LEE Siblings : Fireworks

Tittle : Fireworks

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast :

Lee Hyo Seok (ordinary people)

Lee Jinki

Lee taemin

Kim Key Bum

Kim Jonghyun

Choi Minho

PG : all age

Length : Sequel

Genre : Romance, Frienship, Family, Comedy

FF ini adalah milikku, dan semua yang ada disini adalah ceritaku. Termasuk pemain didalamnya *dibakar Shawol*

Ini cerita mengacu pada DUO KIM yang pernah saya buat sebelumnya, kekekekeke, dan kali ini saya membuat TRIO LEE, maaf kalau ada yang aneh, atau jelek, atau hancur-hancuran yahhh, namanya juga pertama kali buat yang trio lee ini, kekekekeekekekeke, maap juga kalau bahasanya hancur-hancuran, maklum para pemainnya anak gaul. . wkwkkwwkwkkkw

 

Hyo Poofs…

Namaku Lee Hyo Seok, aku kelas 11 sekarang. Aku memiliki seorang kakak bernama Lee Jinki di kelas 12 dan adik bernama Lee Taemin di Kelas 10. Kedua saudaraku laki-laki jadi tak heran kalau aku bergaya seperti laki-laki, namun, aku tetaplah wanita.

“ya.. hyung. . “ kataku pada Jinki.

“hyung. . hyung. . RATUSAN KALI AKU BILANG PADAMU. . panggil aku oppa, HYO!!!!!” Teriak Jonghyun didepan wajahku.

“whatever. . “ kataku sambil mengibaskan rambut panjangku.

“mwoya????”Kata Jinki lagi.

“ishhh. .jangan teriak-teriak napaaaa. . berisik tauuuuuu” Kataku sambil menutup telingaku.

“kirim salam ya. . buat Jonghyun. .yayayayayayayayayayay” lanjutku padanya, sambil memegang tangannya, menarik-narik bajunya, dengan tatapan memelas.

“ogaaahhhhh” kata Jinki sambil melepas tanganku.

“hyuuungg. .” kataku merengek.

“oppa. . “ katanya, dan lagi-lagi membentakku.

“hyuuunnnggg. . “ kataku lagi sambil bergaya memelas seperti Taemin.

“oppaaaa. .”katanya Jinki menantangku.

“oppa. . “ kataku kemudian.

“nah gitu. . “ kata Jinki tersenyum kegirangan.

“idih sumpah jadi gatel-gatel.. “ kataku sambil ngeloyor pergi.

“YAAAA!!!! HYOOOOO!!!” teriak jinki dbelakangku.

Jonghyun adalah laki-laki yang kusukai, dia sama ada dikelas yang sama dengan Jinki. Aku tak pernah berkenalan dengannya, tapi karena dia adalah teman Jinki, jadi aku bisa tersenyum dan saling menyapa setiap aku bisa bertemu dengannya, aahhhhhhh senyumnya itu lhooooooo… membuat semua wanita histeris. Okeh cukup lebainya. Tapi sudah lama aku menyukainya, melihatnya, tapi sampai sekarang perasaanku tak pernah terbalaskan.

“MINHOYAAAAA!!!!!” teriakku dari luar kelas. Minho adalah sahabatku dari kecil. Sampai saat ini, dan kami tak pernah terpisah, selalu saja sekelas. Aku juga heran kenapa bisa begitu. Namun saat kupanggil namanya, dia langsung berlari ketakutan.

“YA!!!YA!!! Minho-yaaaa mau kmana kau????” kataku sambil mengejar Minho yang akan pergi dari pintu belakang kelas.

“berisik….” Kata Minho sambil ngeloyor pergi.

“masa. . .masa.. .masa..” kataku menangkap tangannya, dan menariknya untuk menghadap kearahku.

“mwo???” katanya malas.

“tadi kirim salam bwat Jonghyuuuunnnn. . kyaaaa” kataku sambil loncat-loncat.

“norak. .” katanya singkat.

“bodoooo. . “ kataku tak menghiraukan perkataanya.

“issshhh.  .”katanya mulai mendesis.

“knapa???masalah????” kataku menantangnya.

“iya masalah. .lu ga tau tu orang punya BROTHER COMPLEX???” kata Minho sambil menunjuk kearahku.

“mwo?? Apa itu??? Semacam makanan????” kataku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“PABO!!!” katanya sambil mengeplak kepalaku.

“truuuzzzz. . appooooo” kataku mengelus kepalaku yang dikeplak oleh Minho.

“gw dapet informasi. . klo dia itu kakaknya Kim Ki Bum.” Kata Minho sedikit berbisik.

“MWOYAAAA????” Teriakku tak terkontrol.

“suara lu bisa kecil sedikit???” katanya sambil menutup kuping.

“andweeee. .ga mungkin. . ga mungkin. . “ kataku sambil menggeleng keras.

“diem. . “ katanya sambil menutup mulutku.

“dia????” kataku sambil menunjuk orang yang sedang duduk dipojok, sambil mendengar MP4 nya. “dia adiknya Jonghyun???” kataku melanjutkan, sambil tetap menunjuk kearah orang yang bersangkutan.

“ jangan tunjuk-tunjuk paboooooooooo”katanya sambil menarik tanganku.

“ahhh. . ga mungkin Jonghyun punya ade,. .  autis. . abnormal.. ga jelas. .macam dia. . “ kataku seraya menunjuk. *author : dibakar lockets*

“PABO!!! Dibilang jangan nunjuk!!!!” kata Minho lagi sambil memegang kedua tanganku agar tidak menunjuk lagi.

“klo lu mau deket ma kakaknya, lu musti deketin adiknya.” Kata Minho yakin.

“shierooooooo. . “ kataku sambil berjongkok.

“gih sanaaaa.. .buruan deketiiiinn..” Seraya Minho menggerakkan kakinya agar aku berdiri.

“SHIEROOOOOOOOOOOOOO!!!” kataku sambil membalikkan badan.

“knapa???? Gw yakin lu minder. . “ kata Minho pelan, namun mengagetkanku.

“MWO?????” akupun kembali menghadap kearahnya.

“iya. . gw tau lu iri ma dia Hyoo. . “ kata Minho sambil memegang dagunya dan manggut-manggut.

“iri?? Iri apa??? Dia anak autis gitu. .Sok kecakepan..diiihhhhhh“ kataku membela diri.

“mang cakep dia Hyo. .” kata Minho yakin.

“gayanya kayak perempuan…” kataku tak mau kalah.

“bilang aja lu minder gara-gara dia lebih cantik dari pada lu” kata Minho menantangku.

PLAAAKKKKK… pukulan manis mendarat di kepala Minho.

“bener khan gw???” kata Minho sambil tertawa.

“najong. . unbelieveable. . “ kataku sambil membalikkan tubuhku.

“takut kesaing tu, sok pake eigooo..noraaakkkk…” aku tak menghiraukan perkataanya.

“TERSERAH!!!!” kataku seraya ngeloyor pergi.

“YA!! Hyo mau kmana????” Minho tak berhenti tertawa.

$$$

“NOOONAAAAA!!!!!!”

Ish kayak kenal suaranya. Taemin datang kekelasku. Semua  yang ada dikelas terpana dengannya. Aku sudah biasa. Mereka selalu saja bilang. “Hyo, adikmu sangat cantik, apa kau tertukar dengannya??” aaahhhhhhhhhhh ga sukaaaaaa.

“mwoya Taemin-aahhh” kataku pada adikku yang paling cantik ini.

“noona. . ajari aku ini. . “ katanya seraya mengeluarkan buku yang ada disaku celananya.

“dirumah ajah si. . “ kataku sedikit kesal.

“dirumah waktunya maiiinnn.  “ katanya yakin.

“kerjain PR tu dirumah. .bukan disekolah.  .” kataku mulai tak sabar menghadapinya.

“aku khan belajar dari Jinki Hyung, ga pernah ngerjain tugas dirumah. .” katanya polos.

“issshhh.  .Taemin jangan ikutin kakakmu yang pabo ituuuuu. .” kataku mulai kesal.

“ajarinnn..buruaaannnn” katanya mulai merengek.

“ya!!!. . Taemin. . “ aku mulai tegas padanya.

“ajarinnnn. . yayayayayayaya” katanya sambil memasang wajah polosnya. ANDWEEEEE!!! Aku ini kakaknya??? Knapa bisa luluh begini????

“baiklah Taemin-ahh. . “ kataku luluh.

$$$

Kuceritakan sedikit tentang Kibum. Atau Key biasa dia dipanggil. Orangnya sangat, sangat, sangat ABNORMAL. Semua orang sedang meributkan sesuatu di kelas, temanku menangis karena dompetnya hilang. Namun apa yang dia katakan, “maskaramu berantakan…”  KYAAAAAAAAAAAAA. .aku yang wanita saja ga peduli dengan hal itu namun dia???? Langsung saja laki-laki itu masuk dalam urutan BLACKLIST. Dan dia tak pernah bicara banyak, hanya satu kata, dua kata, namun jika sudah pada pelajaran, omongannya banyak sekali seperti seorang professor yang ingin tau segalanya, benar-benar mengesalkan.

$$$

Dirumah….

“NOONAAAA!!!!” teriak Taemin .

“apalagi Taemin???” kata ku.

“Jinki Hyung tu makan makanan aku. . “ kata Taemin mulai merengek.

“YA!!!!HYUUUUNGGG” teriakku.

“mwo???” kata Jinki.

“balikkan makanan Taemin” kataku namun tak melihat wajah Jinki.

“sudah diperutku. . “ kata jinki sambil mengelus perutnya.

“muntahkan. . “ kataku kesal.

“iyyyyhhhh. .noona jorok. . “ sela Taemin.

“YA!!! Taemin-ahh. . tadi siapa yang minta???” kataku mulai melotot pada Taemin.

“aku. . “ kata Taemin polos.

“sedang kuusahakan. . .” kataku segera.

“YA!!! HYUNG!!! BURUAN!!!” kataku seraya menghampiri Jinki.

“kau ini. . “ katanya sambil menunjuk kearahku.

“apa??? panggil oppa??? BASIIIIIIIII!!!! OGAAAHHHH” teriakku pada Jinki.

“NOONAAAA!!!” teriak Taemin.

“apalagi Taemin-ahhh???” kataku kesal.

“kau teriak di telingaku. . “ katanya polos sambil menggosok telinganya.

“ya. . mianhaee. . “ kataku menahan amarah.

“yee. . “ kata Taemin.

“aku oppa kamu. .” kata jinki kemudian.

“kau Hyung ku. . “ kataku tak mau kalah.

“oppa. . “ katanya lagi.

“YA!!! LEE JINKI!!! Apa tak ada yang lain yang bisa kau bicarakan denganku??? Setiap ketemu selalu saja kau permasalahkan itu!!!!” teriakku, aku kesal dengan keadaanku saat ini.

“NOOONAAAA!!!” taemin berteriak lagi.

“WAE TAEMIN-AH WAEEEEE???” teriakku pada Taemin, aku benar-benar kesal.

“knapa noona marah-marah???” kata Taemin dengan tampang polosnya.

“Kalian membuatku gilaaaaaaaaaa” kataku seraya mengacak-acak rambutku.

“sleting celanamu belum kau naikkan noona..” kata Taemin seraya menunjuk kearah celana pendekku.

“MWOYAAAAA???” aku langsung mengecek celanaku dan ternyata belum kunaikkan. Sedangkan  Jinki tertawa terbahak-bahak.

“gomawo.  .” kataku langsung.

“chonmaneyoo. . “ balas Taemin.

“ya. .hyung. . apa bener Jonghyun punya adik???” Kataku pada Jinki.

“mau tauuuu ajaaahh. .” kata Jinki sombong.

“dih. .najong. .  kasih tauuuuuu. . “ aku mulai mendekati Jinki.

“shierrroooo. .” Jinki teriak sok lucu sambil memonyongkan bibirnya.

“adikknya itu yang cantik itu khan????” kataku mulai memancing.

“hah iyaa. . bener” kata Jinki kemudian.

“muaahahhaahhaahah. .ngomong juga khan akhirnya. “ kataku sambil mencibir.

“dasar. . tapi cantikan Taemin. . “ katanya sambil menunjuk Taemin.

“dia mah udah jelas wanita. . “ kataku  sambil menarik kepala Taemin dan kutunjukkan pada Jinki.

“iya dia wajahnya wanita, tapi dia itu laki-laki.. “ kata Jinki sambil menarik hidung Taemin.

“bukaaaannn, dia wanita. . “ kataku yakin.

“apa perlu kau buka celananya???” Kata jinki, sambil menarik tubuh Taemin.

“SHIEROOOOOOO!!!” teriak Taemin.

“diiihhh. .ogah juga aku buka celana kamu, udah bosen liat ‘punya’ kamu selama delapan tahun!!!” kataku didepan muka Taemin.

“KYAAAAA!!!!! Noona pornoooooo!!!” kata Taemin sambil lari masuk kekamarnya.

“ya. . Hyung. . apa aku salah bicara???” Aku melihat kearah jinki, namun Jinki hanya tertawa, tak menjawab pertanyaanku.

$$$

Disekolah…

“ehem. . ehem. . “ kata Minho didepan kelas. “saya akan mengumumkan siapa yang akan menjadi panitia untuk acara kembang api pada saat perayaan Tahun Baru” Minho adalah Ketua Kelas, dan dia selalu saja menjadi ketua kelas, apa dia ga bisa ya? Jadi seorang murid yang biasa, dia selalu saja ingin menonjol diantara yang lainnya. Dan kalian tau apa jawabannya??? ‘Susah memang jadi orang tampan.  .’ GUBRAAAAAKKKKKKKKKK. Taubat Minhooooo.

“yaitu. . Lee hyo Seok dan Kim Ki Bum” katanya mengakhiri kata-kata, aku yang sedari tadi melamun di tegur oleh Minho.

“YA!!!! HYO!!!!” katanya sambil menepuk kepalaku.

“ah. .eh. . wae??” kataku bingung.

“kau tak mendengarkanku???” katanya tak percaya.

“mwo??? Mwo????” kataku mulai bodoh.

“kau menjadi perwakilan kelas untuk perayaan malam tahun baru. .” katanya menjelaskan.

“ahh. .oh okee. . “ kataku masih ling lung.

“bareng Kim Ki Bum” lanjut Minho.

“ohhh. . . .. MWOYAAAAAA????????” teriakku keras.

Ya. . teriakanku terdengar hingga keseluruh sekolah.

“NOOONAAAA!!! CHUKAAEEEEEE!!!” ahhh suara yang ga mau kudengar, akupun menelungkupkan wajahku kemeja lagi.

“noona. . noona. . tadi aku dengar dari Minho Hyung, kau jadi panitia ya???” kata Taemin sambil menggoyangkan tubuhku.

“ne. . taemin-aahhh” kataku mengangkat kepalaku yang terasa amat berat.

“wahh. . noona. . nanti aku mau nitip kembang api ya. . yayayayayayaya.  .” katanya sambil berjongkok di sebelahku.

“yee. . Taemin-ahhh.  .” kataku tak tau lagi harus bicara apa.

“ahh. .memang Noona paling baik. . “ katanya sambil mengusap rambutku.

“gomawoo. . “ kataku pelan.

“aku pergi dulu ya noona. . “ katanya sambil beranjak.

“babayyy. . “ kataku kembali menutupi wajahku.

Oh My God. . aku dengannya menjadi satu team?? Perwakilan kelas??? Aku melihat kearahnya dan dia sedang melihatku. Aahhhh. . kenapa musti kegep begini???? Eh?? Dia mau ngapain itu???

“Lee-sshii. . “ sapanya pelan.

“Hyo imnida. .” kataku sambil tersenyum dengan paksa.

“ah. . Key. . ada rapat kita pergi??” katanya sambil menujuk kearah luar.

“yee.  .” kataku seraya mengangkat badanku yang terasa amat sangat berat ini.

Setelah rapat yang ga jelas juntrungannya, akupun mendappatkan tugas untuk mencari kembang api, baik yang kecil maupun yang paling besar, itu sudah menjadi tugas kami.

“apa kau tau tempat beli kembang api???” kataku pada Key.

“annii. . “ katanya singkat.

“apa kau tau gimana cara nyarinya??” kataku sambil membolak-balik brosur yang kupegang.

“entah.. “ katanya lagi.

“heehhh. .trusss??” aku melihat kearahnya.

“kau carilah sendiri. . “katanya enteng.

“mwo??????” aku shock mendengarkan perkataanya.

“aku tak bisa . . “ katanya lagi tanpa perasaan.

“MWOYAAA???” teriakku oadanya, dan Akupun ditinggalkannya sendiri, dia segera masuk kedalam toilet laki-laki. Minho.. . GW BUNUH LOOOOO!!!!!!

Sementara ditempat lain.

Minho Poff. .

“uhhuuukkk. . uuhhuuukk  .hatcchhiiiiiiiii”

“Minho. . kamu gapapa???” kata wakil ketua kelas.

“ahh. . gwencana, ,knapa tiba-tiba flu bgini ya???” kata mminho polos.

“nanti pulang dari sekolah kedokter aja. . ada yang alergi mungkin???”

“ahh yee. . “

$$$

Hyo poff..

Dirumah. . .

“HYUUUUNNGGGG. . tolong akuuu, , aku mohoooonnnn. . “ kataku sambil menarik-narik baju Jinki.

“apa sih Hyo???Jonghyun??? udah disampein. . katanya ga mau dia sama laki-laki macam kamu” kata Jinki heran.

“ahhhh.. ga peduli ma Jonghyun. . “ kataku cepat.

“TUMBEN!!! TAEMIIIINNNN. . kita musti selametan. . “ teriak jinki.

“selametan apa hyung???” tiba-tiba Taemin berlari dari dalam kamarnya.

“Hyo udah ga suka ma Jonghyun. .” kata Jinki semangat.

“BUKAAANNNNN!!!!!! Masih demen. .” teriakku pada kedua orang yang pabo ini.

“ahhh hyung ga konsisten. . “ kata Taemin sambil ngeloyor lagi masuk kamar.

“trus apadah??” kata Jinki padaku.

“tolong bantu aku cari kembang api. . “kataku masih memohon.

“NOOONAAAA!!! AKU MAU KEMBANG APIIIII” teriak Taemin dari dalam kamar.

“buseeeetttt, ,heran,. . heran.  .dengar aja tu bocah. . “ kataku sambil memegang dadaku yang shock.

“cari lha sendiri. . tugas kamu khan??” kata Jinki.

“tapi temanku ga ada yang mau bantu. . .” kataku pura-pura menangis.

“kasian. . makanya berteman. . “ kata-kata Jinki membuatku tak sabar lagi.

“YA!!! LEE JINKI!!!” teriakku.

“YA!!! LEE HYO SEOKKK!!!!” teriak Jinki tak kalah.

“umma heran kalian berdua ga pernaaaahhhh akuurr. .umma pusing denger kalian.  .udah malem semua masuk kekamar. .tiduurr!!!! .” teriak umma menengahi.

“yee umma.  .” kataku dan Jinki berbarengan.

$$$

Disekolah…

Dengan berat hati aku menghampiri Key yang sedang asik mendengarkan MP4 nya.

“key.. “ kataku pelan, namun dia tetap saja asik sendiri. .

“KEY!!!!” teriakku tepat ditelinganya.

“bisa ga kamu ga teriak-teriak???” katanya seraya melepas earphonenya.

“mwo??? Dari tadi aku panggilin. .tapi. . “ kataku menjelakan.

“ada apa??” belum selesai aku bicara dia memotongnya.

“aku tau tempat beli kembang api, mau ga temani aku ksana??” kataku sambil menunduk.

“klo sudah tau knapa masih minta temani. .” ini anak sumpah pengen aku bejek-bejek kayak tape uli.

“ah maksudku,. . “ aku ingin menjelaskan namun,

“baiklaaahh , .sepulang sekolah, “ katanya sambil memasang earphone nya kembali.

Sumpah ya, klo dia bukan panitia pasti udah aku tendang mukanya. Semuanya mang gara-gara setan Minho.

$$$

PLAAAKKKKKK. . aku menepuk keras punggung Minho.

“YAAAA!!! HYOOOOOOOOOO!!! SAKIIITTTTTTTT!!!”

“ini semua gara-gara lu . .” kataku pada Minho.

“apa gara-gara gw???” kata Minho tak ingin disalahi.

“gw musti deketan ma.  .arggghhh. . “ kataku sambil menutup wajahku dengan kedua tanganku.

“sengaja. . “ katanya tak berdosa.

“MWOYA????” teriakku didepan mukanya.

“biar lu deket ma dia. .biar bisa deketin kakaknya.” Kata Minho menjelaskan.

“SARAP LU. . “ kataku sambil mengerucutkan bibir.

“brilliant idea. .” kata Minho dengan gaya mmenyebalkannya.

“CACAD” kataku lagi.

“daripada lu teriak-teriak mulu dikuping gw????” kata Minho memberikan alas an.

“klo mpe gagal. .berarti ini semua salah lo!!!!!” kataku sambil berdiri dan menunjuk kearah Minho.

“ko gw disalahin???” kata Minho bingung.

“ B…O…D…O… BODO AMAT!!!” kataku sambil ngeloyor pergi.

$$$

Sepulang Sekolah.

Dimana tu orang?? Dimana tu orang??? Dimana Kim Ki bum???

Akhirnya dia datang.

“kita brangkat???” katanya melihatku. Minta maaf donk udah lama nungguin dia.issshhh…

“yee.  .” kataku singkat.

“dimana alamatnya???” katanya sambil melihatku, pertama kali dia mau melihatku, rasanya aneh.

“disini. . “ kataku seraya menyerahkan selembar kertas berisi alamat.

Tanpa aba-aba dia langsung pergi begitu saja, namun bukan kearah pintu gerbang dia malah pergi ketempat lain.

“kita mau kemana???” kataku bingung.

“naik motorku saja. .” katanya singkat.

Motor??? Dia bawa motor??? Sejak kapan??? Ternyata dibelakang sekolah terdapat sebuah motor besar berwarna hitam pekat. Dia menyerahkan helm kepadaku. Dan dia memakai helm miliknya. Apa yang kupikirkan??? Dia sangat laki-laki, tak seperti yang kubayangkan sebelumnya, yang hanya suka make-up, fashion seperti wanita, ini adalah imej yang belum pernah kuketahui sebelumya. pantas saja dia menunggu sekolah sampai sepi. Dia pun naik keatas motor besarnya itu.

“ayo naik. . “ katanya samar-samar dibalik helm nya.

“yee. .” kataku sambil mengangguk pelan.

Kenapa aku jadi kikuk aneh begini?? Apa yang aku pikirkan?? Lee Hyo Seok sadarlah.

Dia memacu kendaraanya cukup cepat dan tanpa kusadari aku memegang seragam sekolahnya. Aku tak pernah merasakan seperti ini, pundak yang selama ini tak pernah kuperhatikan, punggung yang selama ini tak pernah kulihat, sekarang ada dihadapanku.

Ckkiiiiitttttttt…

Buukkk. .

Key mengerem mendadak mengakibatkan badanku memeluk tubuhnya, halloooooo itu reflect, ga ada niat tersembunyi. . SUMPAH!!!!!

“mian. . “ katanya pelan, namun aku bisa mendengarnya dengan jelas.

Kamipun akhirnya sampai di toko kembang api yang kami cari, dan puluhan bahkan ratusan kembang api segala macam merk, bentuk, warna, semuanya terpajang apik di etalase.

“hwaaaa. . banyak bangettttt” kataku tak percaya.

“iyalah toko kembang api. .” katanya langsung masuk kedalam.

“dingiiiinnn. .hiiiii. . jadi orang dingin bangeeetttt. .” kataku sambil berlagak kedinginan.

“mwo???” katanya sambil menengok kearahku.

“anni~~” kataku ngeloyor masuk.

Entah apa yang kulihat, bukannya aku focus dengan yang kucari namun aku malah memperhatikannya, melihatnya dari jarak yang cukup aman supaya aku tak ketahuan sedang memperhatikannya. Knapa aku ini??? ini pasti karena aku masih belum percaya bahwa dia adalah adik Jonghyun.

“Hyo. .” panggilnya.

“ah yee. .” tumben banget dia memanggilku.

“bagaimana kalau yang ini. . “ wahh sepertinya dia serius. Knapa malah aku yang melantur seperti ini???

“ahhh. . baguuusssss. . . iya ini aja d.  .” kataku langsung setuju.

“1 paket saja ajuma. . “ katanya kepada ajuma penjual kembang api.

“apa tidak terlalu banyak??? Ini untuk kalian berdua saja khan???” kata ajuma itu.

“ahh ini untuk sekolah kami ajumaa. . “ kata Key menjelaskan.

“ohh. .arasso .. ahjuma akan tambahkan untuk kalian. . “ kata Ahjumma itu sambil tersenyum

“ahh gomawo ahjumma.. “ kataku sambil sedikit menunduk.

Kamipun selesai membeli kembang api yang dibutuhkan. Dan kamipun akan pulang, namun..

‘Krrrrrrrrriuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk. . ‘

Ahhhhhh. . sumpaaahhhh.  .perut aku MALU-MALUIIIINNNN. .

“kau lapar??” tanyanya.

“ahh. . anniiii~~” kataku sambil membuang muka.

Kkkkkkkkkrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkk. .

“muahahahahahahahahhahahahah. .” tiba-tiba saja dia tertawa terbahak-bahak.belum pernah aku melihatnya seperti ini.

“perutmu lebih jujur. .  ini. .”katanya seraya memberikan helm kepadaku.

Perut paboooo. . selama perjalanan aku mengutuk perutku yang memalukan ini, benar-benar pabo.

“ayo turun.  .” katanya. Ehhhhh. . ini khan bukan rumahku???

“tapi . . ini. . “ kataku menujuk kearah rumah makan.

“aku lapar. . “ katanya singkat.

“mwo??” kataku kaget.

“ayolah cepat turun. .” katanya tak sabar.

“ahh. .ye. .ye.. “,  kataku seraya turun dari motor.

Memalukan dia pasti ga lapar. fuuuhhhhhh. .

“anyeong. . ahhhh. . Key-sshi. . nugu??? Waahhh bawa pacar rupanya???” kata Ahjumma yang ada di tempat makan itu.

“anniyoo~~ masa dengan wanita seperti ini. .” kata Key sambil menunjuk ke arahku.

Reflects aku menginjak kakinya.

“appooooo.  .YA!!!!!” kata Key sambil memegang kakinya.

“apa maksudmu wanita kayak aku hah???” kataku kesal.

“issshhh. . dasar wanita aneh. .” katanya sambil melihatku aneh.

“kau yang aneh.  .” akupun langsung duduk dibangku terdekat yang bisa aku raih. Lama-lama dekat dengannya mang bisa gila.

Tapi kami makan ditempat yang terpisah, dia duduk didekat meja pelayan, sedangkan aku dekat pintu, apa yang aku pikirkan?? Berharap makan bareng dengannya?? Ahhh kau sudah tak bisa berfikir dengan jernih Hyo. Tapi kenapa dia bisa seperti itu dengan orang lain?? Other side from Key *halah belagu pake eigo* dia bisa tertawa lepas dengan ahjumma yang menegor kami sewaktu datang tadi, tertawa yang tak pernah ada sewaktu dikelas.

Tapi pada akhirnya dia menghampiriku dan duduk dihadapanku.

“udah selesai??” katanya kemudian.

“bentar lagi. . “ kataku sambil menyuapkan makanan kemulutku.

“makan aja ko lamaaa. . “ katanya pelan, namun aku masih bisa mendengarnya.

“bodoooo. . “ aku melihatnya seksama, aku teringat bahwa dia adalah adik dari Jonghyun.

“jangan ngeliatin aku mpe kayak begitu, ntar naksir.. .” katanya yakin.

“najoonggg. . aku mau Tanya. .” ini kesempatanku bertanya tentang Jonghyun.

“mwo??”jawabnya.
“apa bener kalau lo itu adik dari. .” aku mulai bertanya.

“kim jonghyun???” belum selesai aku bicara dia sudah bisa menebaknya.

“yee.  .” kataku seraya mengangguk.

“ya. . knapa?? Kamu suka dengan kakakku?? Mau minta dikirim salam ke kakakku?? Kamu bukan wanita yang cocok dengannya…” katanya sambil menopang dagu dan melihat kearahku.

“aku ga bilang apa-apa jangan menyimpulkan semaumu. . “ kataku membela diri.

“aku punya telinga, dan aku bisa mendengar kau selalu membicarakannya dengan Minho. . “ katanya menjelaskan.

“kau menguping???” kataku tak percaya.

“aku hanya punya telinga, tak pernah ada niat untuk menguping. . “ katanya pelan.

“isshh alibi. .” kataku kesal.

“ga penting juga nguping, siapa kau??” katanya sambil menyeringai.

“YA!!!! Aku selesai. .” buru-buru aku bangun dari dudukku dan segera kekasir.

“ahh. .sudah dibayar semua oleh Kim-sshi. . “ kata ahjumma yanga da dikasir.

“mwo???” Aku melihatnya, dan menghampirinya. Aku memberikan uangku padanya dan segera pergi.

“aku traktir. . YA!!!” teriak Key.

Aku tak mempedulikan kata-katanya. Aku tetap saja berjalan, dan sesaat aku sampai dipintu, aku melihatnya, Kim Jonghyun, dia berjalan dengan wanita yang kukenal. Keira????? Pacar Jinki?? Knapa dengan Jonghyun???

Buuukkkk. . .

Key menabrakku yang tiba-tiba berhenti dipintu keluar.

“YAAA!!!! Kalau jalan yang benar. . “ katanya. Namun aku tak mempedulikannya, aku tak percaya dengan yang kulihat, mereka pegangan tangan, dengan pacar kakakku, apa maksudnya ini???

Tiba-tiba saja Key memakaikanku helm dan menarikku menuju motornya, kurasa dia juga melihat apa yang aku lihat.

“ayo cepat naik. . “ aku menuruti kata-katanya.

Apa yang terjadi?? Hatiku terasa sakit, tapi aku tak bisa menangis, hati ini sakit.

$$$

Dirumah…

“Taemin-ahhhhhhhhhhhhhhh” akupun langsung memeluk adikku itu.

“HYUUUNGGGG tolong aku hyuuuuunggg. .noona sudah gilaaaa. . .” teriak taemin histeris.

“siapa yang gila” kataku sambil mengeplak kepala Taemin.

“jinki-aaahhh. . “ katakuu berteriak lagi.

“ni anak ga ada sopan-sopannya”  kata Jinki sambil memukul kepalaku.

“Jonghyun sudah punya pacar. .hwaaaaaaaa…” mendengar kata-kataku tiba-tiba saja raut wajah Jinki berubah seketika, apa dia tau siapa pacar dari Jonghyun??

“truss??” kata Jinki.

“pacarnya itu. . “ kataku ingin bicara, namun tak kulanjutkan.

“Keira??” jinki melanjutkan sendiri kata-kataku.

“yee.  .” kataku tak percaya.

“aku sudah putus dengannya seminggu lalu. . “ kata Jinki sambil tersenyum lemah.

“knapa kau ga cerita denganku??” kataku sambil melihat kakakku itu.

“malu lha noona. . Hyung nagis semaleman tu. . “ celetuk Taemin.

“diam kau Taemin-aahhh” tak lupa mengeplak Taemin.

“apoo hyuuunggg. .” kata Taemin sambil mengelus kepalanya.

Entah kenapa aku langsung memeluk Jinki. Dia shock dengan yang kulakukan, namun dia hanya diam saja, dia juga memelukku.

“aku tak bisa menangis hyung, tapi hatiku sakit sekali” dia pun mengelus kepalaku.

“menangislah Hyo, itu akan membuat hatimu sedkit lega” katanya tak melepaskan pelukannya.

“noona. . “ kata Taemin juga ikut memelukku.

Tanpa kusadari air mataku jatuh, aku menagis dipelukan Jinki. Dia sama skali tak bergerak, dia terus memelukku, begitupun Taemin, yang biasanya dia teriak-teriak, tapi skarang hanya memelukku saja.

$$$

Disekolah..

“aku males rapat, kau saja sana. . “ kata key sambil merebahkan kepalanya kemeja.

“YA!!!!!” teriakku, namun dia malah menutup telinganya.

“issshhh. . “

Akupun akhirnya berjalan sendiri ke ruang rapat. Dan sesampainya disana aku melihat hanya ada seseorang yang duduk disana, Kim Jonghyun.

“anyeeoongg. .ah Lee Hyo Seok. .  “ katanya ramah.

“anyeong. . “ kataku pelan. Jantungku bekerja terlalu cepat, terasa sakit hati ini.

“sepertinya aku terlalu cepat, ah,  ,aku menggantikan ketua kelas, jadi aku disini.  .aku orang baru disini, mohon bantuannya. “ katany sambil sedikit menunduk.

“yee..” kataku lemah.

Seseorang kumohon tolong aku, air mataku terasa ingin keluar saat ini, tapi aku tak ingin orang ini melihat bahwa aku menangis.

“Hyoo. . “ teriak seseorang dibelakangku, dan dia langsung menarik tanganku. Sewaktu aku membalik badanku, air mataku pun keluar.

“ayo ke gudang, ketua panitia menyuruh kita mengambil barang. . “ katanya cepat. Dia pun menarikku.

“ahh. .hyung aku ke gudang dulu ya. .aku butuh bantuannya. .” kata lelaki itu.

Dan akhirnya aku sadar siapa yang menarik tanganku barusan. Key, dia yang menolongku, dan dia juga yang melihat tangisanku, kenapa harus dia????

Selama perjalanan ke gudang dia sama sekali tak membahas kejadian yang tadi, dia sama skali tak bertanya kenapa aku menangis, dia sama skali tak bicara.

“sudah kubilang kau bukan tipe kakakku. .” katanya pelan.

“bukan urusanmu. . “ kataku cepat.

Gomawo Key, itulah yang ingin kukatakan padamu, kalau kau tidak datang tadi, aku pasti sudah malu. Tapi knapa kau ada disitu?? Kenapa kau datang?? Bukankah kau ingin tidur tadi?

Tapi yang kutahu sekarang adalah, aku tak boleh menangis lagi.

$$$

Saatnya tiba, akhirnya tanggal 31 pun datang, perayaan tahun baru, aku tak sabar melihat kembang api yang sudah kami siapkan sejak sebulan lalu.

“jangan nangis. . “ kata Key pelan

“MWOOO???”  teriakku.

“ntar liat kembang api nangis. . “ kata Key kemudian.

“isshh. . aku ga selebai itu. .” kataku kesal.

“iya ga lebai, Cuma norak.  .” kata Key sambil menunjuk kearahku.

“SIAPA YANG KAU BILANG NORAK HAHH???” teriakku makin kesal.

“ahhh. .pusing denger dia teriak-teriak terus. . “ katanya sambil menutup kedua telinganya.

“eh. . eh. . eh Key. .kamu ga mengajak pacarmu kesini??” kataku sambil menyentuk bahunya dengan jari telunjukku.

“klo mau nanya to the point aja. .” kata Key pelan.

“maksudmu??” kataku bingung.

“Key. . kamu sudah punya pacar?? Sok alibi nanyain ngajak pacar atau ga.. “ katanya menjelaskan.

“IDIIIHH. .malesss.  “ kataku tak percaya mendengar perkataanya.

“jujur aja Hyo kalau kau naksir. .” katanya sambil tersenyum.

“sumpah ya. . narsisnya keterlaluan. .” aku masih tak percaya jika ini adalah Key.

“ga narsis ga hidup Lee Hyo Seok. . “ katanya sambil berlalu, meninggalkanku dalam keadaan shock.

Malam pun tiba, semua orang sudah datang ke atap sekolah, aku senang sekali, aku akan merayakan tahun baru bersama-sama dengan semua teman-temanku.

“Hyo. . “ panggil Ketua panitia.

“yee. . “ kataku.

“aku lupa. . bisa tidak kamu ambilkan papan besar yang ada di gudang??” katanya cepat.

“untuk apa??” kataku bingung.

“panggung. . masih belum cukup.  .” katanya sambil membereskan barang-barang.

“ah. .gwencana, aku akan mengambilkannya. . “ kataku cepat.

Akupun segera berlari, waktuku tentu tak banyak lagi, karena sebentar lagi tengah malam, aku harus bergegas.

“mau kemana??”kata seseorang dibelakangku.

“ke gudang. . wae??”kataku cepat.

“aku ikut. . “ katanya sambil mendahuluiku.

“ngapain sih Key?? Ngikut ajah, kerjaan kamu dah selesai???” kataku sambil menyeimbangkan jalannya.

Namun dia hanya diam saja. Dia hanya berjalan disampingku.

Sesampainya digudang aku langsung mengambil papan yang diminta oleh Ketua panitia. Tapi Key membantuku segera, dia langsung mengambil papan itu dan dibawanya. Apa dia juga dimintai bantuan oleh Ketua panitia, kenapa dia membantuku? Apa dia dating hanya untuk membantuku??

Ckkleekkk. .

Key hanya diam saja dipintu gudang.

“waeyo Key??” kataku.

“sepertinya terkunci. .” katanya sambil mencoba untuk membuka pintu gudang.

“sepertinya??? MWO????” Akupun segera kearah pintu dan mencoba membuka pintu itu namun hasilnya nihil.

“key. .gimana ini??? sebentar lagi jam 12. . “ kataku panik.

“mau gimana lagi??” dia menaruh papan yang ada ditangannya dan duduk.

Kliikk. .

“KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!” aku menjerit histeris karena lampu yang ada di gudang tiba-tiba mati.

“ya!!! Hyo. . kau dimana???” Key tiba-tiba menyalakan Hp nya dan aku bisa melihatnya.

“KEEYYY!!!” aku langsung berlari kearahnya namun

GUBRAAAAAKKKKKKKKKK….

karena gelap, kakiku tersandung dan terjatuh tepat diatas Key. .

“appooo. . .” keluh Key.

“ahh. .mianhae. . aku. . aku. .aku sangat takut gelap. . aku. . “ aku kaget karena jarak kami sangat dekat, wajah kami hanya sepersekian senti.

“sudahlah. . “tiba-tiba saja dia memelukku.

Sepersekian detik aku tak bergerak, diam, kemudian akupun mendorongnya.

“YAA!!!! Apa yang kau lakukan??? Jangan coba-coba ya!!! Mencari kesempatan dalam kesempitan.” Mungkin jika disini lampunya menyala, dia bisa melihat wajahku yang bersemu, kenapa tiba-tiba jantungku berdetak sangat cepat??

“siapa juga??? Aku ga nafsu denganmu. . “ katanya sedikit menjauh.

“ya. . kau jangan jauh-jauh. .” kataku pelan.

“tu khan, kau yang ingin terus-terusan dekat denganku” katanya sambil tersenyum licik.

“geer. . “ kataku kesal.

Kami diam dalam kegelapan, dia hanya memainkan hp nya agar tetap menyala, aku bisa melihat raut wajahnya, matanya, hidungnya, pipinya, bibirnya. .ahhhhhhhh APA YANG KAU PIKIRKAN LEE HYO SEOK??????

Wajahnya sangat sempurna, rahangnya yang kuat, bentuk matanya yang berbeda dari orang lain, bibirnya yang kemerahan, kulitnya yang halus seperti bayi. Dia sempurna. Bagaimana cara dia menatap wajah yeojanya??  Bagaimana cara dia berbicara dengan yeojanya?? Knapa aku menjadi sangat penasaran dengannya, sikapnya selalu berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Kadang dia menunjukkan sikap maskulinnya, tapi kadang dia menunjukkan sisi femininnya. Di match disegala kondisi. Dia mampu menyesuaikan dirinya dengan lingkungan.

“hyo. . “ kata-katanya membuyarkan lamunanku.

“wae??” kataku gelagapan.

“sepertinya kau tak bisa melihat kembang api dari sini. . “ katanya sambil menatapku.

“ahhhhhh. . iyaaa. . aku baru ingat. .” kataku lemas.

“apa yang kau pikirkan tadi???” tanyanya.

“ ga ada. .” ga mungkin khan kalau kubilang kalau aku sedang memikirkannya.

Terdengan hingar-bingar yang ada diluar gudang. Sebentar lagi sepertinya tahun baru.

“berapa menit lagi???” kataku pada Key.

“2 menit lagi. .” katanya singkat.

“MWO??????” aku shock.

“ah. .aku tau. .” tiba-tiba dia berdiri

“Kamu mau ngapain???” kataku sambil berjaga-jaga.

“jangan geer dulu Hyo. .kau pati bawa korek khan???” katanya menghampiriku.

“ah yee. .ini. . “ aku menyerahkan korek api padanya, dia mengeluarkan sesuatu dari kantongnya.

“apa itu??” kataku.

“kembang api, aku baru ingat ini adalah tambahan dari ahjumma yang ada ditoko kembang api”

Dia pun segera memasang kembang api itu.

“namanya kembang api air mancur, jadi dia tak akan meledak…” kata Key, karena melihatku sedikit menjauh.

“ahhh. .arasso. . “ kataku pelan.

“tinggal satu menit lagi Hyo.. “ katanya bersemangat.

Apa aku akan melewatkan malam tahun baru bersamanya??? Dengan Key???

“ayoo. . Hyo. .dihitung. .  yeol. . “ kata Key tiba-tiba.

“aheub. . yeodolb. . .ilgob. . yeoseot. . daseot. . .net. . set. . dul. . han. . . HAPPY NEW YEARRRRRR!!!!!!!!!!!!!” kata kami bersamaan dengan dinyalakannya kembang api.

Kami tertawa sangat lepas melihat kembang api itu. Dan sampai akhirnya kembang api itu padam.

“waaahhhh. . kyeooopptaaaaa. . “ kataku.

“diluar pasti lebih bagus lagi. .” katanya tersenyum.

“unnn. .tapi. .Key. .happy new year . .” aku memberikan sebuah permen padanya.

“apa ini?? Cuma permen???? Nee.  Selamat tahun baru. .” katanya sambil melihat permen yang ada ditangannya.

“yee. . “ kataku sambil mengangguk.

“ah. .Hyo. . “ katanya lagi.

“wae??” tanyaku.

“diatas ada sedikit cellah mungkin jika aku menggendongmu, kau bisa keluar dari situ. .” katanya sambil menunjuk kearah fentilasi.

“tapi. . “ aku terdiam.

“ayolah. .kembang api masih ada 10 menit ko. . jika ga cepat nanti keburu abis. . “ dia pun segera menarikku.

“appoo. . “ kataku sambil memegang kakiku.

“wae???” dia kaget melihatku kesakitan.

“aku rasa kakiku sedikit terkilir pas jatuh tadi. .” kataku pelan.

“biar kulihat. .” kata Key cepat.

“ah. .ga usah. .ayo cepat biar kita bisa keluar” kataku sambil menahan tangannya yang ingin melihat kakiku.

“kau berat skali Hyo!!!” katanya seraya menggendonku.

“DIAM!!!!!” kataku menutup mulutnya.

Dan akhirnya akupun bisa keluar dari gudang itu.

“cepatlah kau lihat kembang api nya, jika sudah selesai kau jangan lupakan aku yang masih terkunci disini ya. .” katanya sambil tersenyum.

“apa kau pikir aku akan meninggalkanmu??” kataku cepat/

“mwo???” dia bingung.

Akupun segera berlari, namun aku baru menyadari kalau kakiku sangat sakit, ayolah Hyo, masa kau menyerah dengan sakit ini???

“Key. . “ akupun membuka pintu Gudang itu, dan melihat wajah Key yang terpantul cahaya, dan dia pun tersenyum.

“kajja. .kita lihat kembang api. . “  katanya sambil menarik tanganku.

“apoo. .apoo. . .” aku memegang kakiku.

“kau duluan saja lah key. Aku menyusul.  “ kataku sambil jongkok.

“apa kau pikir aku akan meninggalkanmu???” katanya, sama persis dengan perkataanku yang tadi.

“mwo???” aku kaget mendengarnya.

“1 sama. . palli. .palli. .aku gendong.. “ katanya seraya mengangkatku ke punggungnya.

Akhirnya aku digendong olehnya. Dia segera berlari kearah lapangan, dan kami pun melihat kembang api yang sangat indah disana. Kami hanya ber ‘oh’ ria.

“turunkan aku. .” kataku.

Akupun diturunkan, dan berdiri disebelah Key.

“kyeooopppttaaaaaa. . .” kataku mensyukuri aku bisa melihat kembang api ini.

“nee. . sepertimu. .” katanya sedikit berbisik.

“mwo??” aku melihat kearahnya.

“anni. . “ katanya sambil menggeleng.

“apa yang kau katakan?????katakan padaku. .” kataku sambil menggoyangkan tangannya.

“anni. . “ katanya tegas.

“YA!!! KIM KI BUM!!!” aku menarik tangannya, dia melihat kearahku. Entah kenapa tiba-tiba nafasku terasa tercekat, aku menelan ludahku, dia masih saja menatapku. Aku melepaskan tanganku dari tangannya, namun dia balik memegang tanganku, dan perlahan mendekatkan wajahnya, dan akhirnya dia menciumku pelan.

“chuae. . “ katanya sambil menatapku.

Aku tak bisa berkata apa-apa, aku tak bisa bernafas, aku sudah kehilangan akal sehatku, aku benar-benar tak bisa berfikir.

“YA!!!!! KIM KIBUMMMM!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU?????” teriak seseorang dari kejauhan.

“NOOONNAAAAAAA” kata seseorang yang ada di sebelahnya, tak salah lagi Jinki dan Taemin.

“aku tak akan mengizinkanmu pacaran dengannya. . “ kata Jinki sambil menarikku.

“aku juga ga akan mengizinkan adikku dengan adikmu Jinki-aahh. .” teriak Jonghyun yang baru saja datang.

“YA!!! Ngapain kau???” teriak Jinki.

“kau yang ngapain???” Jonghyun pun tak mau kalah.

“kalian berdua ngapain si??????” kataku sambil melerai mereka.

“(*&^%$#@#$%&*(*&^%$#@” mereka berdua sama-sama berteriak ga jelas.

“ah terserah. . “ kataku seraya berlari kearah Key dan segera memeluknya. Dan mereka pun langsung diam dengan apa yang kulakuan.

“YA!!! HYOOOOO!!! Aku tak mengizinkanmu. . .” teriak Jinki

“KEY!!! Jangan kau dekati dia.. “ teriak Jonghyun.

“kita pergi???” kata Key kemudian.

“nee. . “ Key pun menggendongku lagi.

“noonaaaa aku ikuuuuttt. . “ teriak Taemin.

“YAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!” teriak Jinki dan jonghyun.

Tahun baru kali ini sangat special untukku, pacar pertama, ciuman pertama, walau mungkin bukan cinta pertama, tapi mungkin dia yang akan menjadi terakhir, hari pertama di awal tahun baru. Selamat datang tahun baru, aku akan menutup buku lama, dan akan mulai lagi dengan lembaran baruku bersama Namjachinguku Key.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

75 thoughts on “LEE Siblings : Fireworks”

  1. Waaaaa keynya sweet
    Baik lagi
    Tapi emang awalnya nyebelin banget *dilempar lockets
    Abis baru mau ngomong udah dipotong
    Ditinggalin
    Tapi lama lama dia jadi baikkkk
    Dari pada hyo sama jong mending sama key
    Tapi jinki kasian banget harus putus sama pacarnya
    Mana akhirnta mantannya sama si jong lagi
    Haduhhh

  2. weits, mantep!
    minho emang temen hyo paling tokcer (?), nggajadi dapetin abangnya, adeknya lebih oke :d
    jinki-jjong bakal jadi musuh bebuyutan dah kekeke
    aaah~ taem unyuu ><
    duo kim vs lee sibling emang TOP ^~d

  3. Taemin cute bgt !
    Kyaa.. Jinki ama aku aja
    *plakk*
    key sweet abis. .
    Aku suka bgt ceritany . .
    Huft, peran Minho ngingetin ak dg seseorang
    *nostalgia*ckck*

  4. WHOAA!! RAMEEE…
    PADA TREAK2 SEMUANYA!
    BACANYA SEOLAH-OLAH HATIKU IKUT BERPACU DLAM SUASANA YG ROMANTIS INIII…
    #ikut2an treak
    kyaa~
    Key diam2 mnenggelamkan!
    kaya lumpur hisap d.film2
    #key: maksud lo??
    Kerenn! Kerenn! Kerenn!
    Seolah2 -lagi- ak mjd Hyo Seok.nya,,
    kereeeenn!

  5. mantebb !! bahasa ringan !! ahahahha
    apalagi pke bhsa yg sehari2 di gunakan …
    kayaknya hyo suka bgt tereak ya ?? pita suaranya ngak rusak apa ??
    hyaaa hyo nangis ?? key .. aku ngak rela !! #plakk

  6. “Susah memang jadi orang tampan.”
    Jiahh, Minho,, untung dia ganteng beneran, coba nggak,, 😀
    .
    Eh, tapi kayaknya aku pernah baca crita ini deh, di blog ini juga sih, tapi judulnya beda,,
    Crita ini emang uda di pernah postkah??

  7. Hahaha keseringan baca duo kim yg suka aneh bin ajaib jd canggung pas baca ini. Sisi lain dari duo kim nih hahaha

  8. whiiiiii.. key nya sweet banget..!!
    Senyum-senyum sndiri bacanya..!!! 😀
    keren-keren ,, aku suka TRIO LEE + DUO KIM

  9. aishhhhhh gemesss baca FF nyaaa :O
    seru seru seru ..
    bikin senyum-senyum ga jelas deh bacanya .
    daebak :twothumbsup:

  10. aig0o0….critanya lucu…bngetz, k0cak +r0mance. Bda dri vers du0 Kim& yg k0cak abizz. Key ku…Chukkaee hy0 #triak2 gaje# Minh0 narsis mu..?? Trus bkin ff Daebak HWAITING !!

  11. aaaah, sweeeet~~
    sempet kesel sama key-.- abisan jutek banget. to the point bilang hyoseok bukan tipenya jjong pula! tapi lama-lama sweet bangett
    kasian jinki 😦 jadi rame gitu sama jjong. Jinki, mending sama aku aja ;;);;) /plakk
    bahasanya juga enak banget dibaca, kayak bahasa sehari-hari (Y)
    johaaa (Y) nice nice nice 🙂

  12. yayayayaya so sweet huhu ne FF publish pas aku ultah waaah serasa kado ultah buat aku hehe *kepedean
    tapi aku bacanya telat ne

    Author daebak aku sukaa ceritanya…d tunggu karya selanjunya ^_^

  13. Eaeaeaaa chukkae~ sooo good! ❤

    Happy ending! Ceritanya lucu banget thor! XD itu lagi si jinki sama jonghyun wahaha beranteeem aja padahal adeknya udah pada pacaran gitu wkwkwkwkk :p buat lagi thor LEE FAMILY #eh?# nya xD love itttt!

  14. wahhh baguss critanya
    bkin sequelnya dunk!!
    aq suka akhirnya hyo sma key
    kyknya seru pnya kakak kyk jinki trus pnya adik yg super imut kyk taemin
    waaa.. jdi iri sma lee hyo seok

  15. keren bgt ceritanya. aku suka karakter key disini..
    udah berulang kali aq baca FF ni. tetep gak bosen- bosen.
    Daebak!
    bikin lagi yang cast utama nya Key..

  16. author DAEBAK!!!
    sukses bkin aq makin cinta ma key oppa^^
    trio lee vs duo kim ..
    gaje bgt..hewahahahaZD
    lanjutkan thor!!

  17. Mantap author
    Kerennya perubahan Key saat nembak Hyo
    Author yang benar joahae
    Harusnya yeppo bukan kyeop
    Keren move on Hyo cepat banget

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s