I’m Going Crazy

I’M GOING CRAZY

 Songfic from Se7en – I’m Going Crazy

 Author : Niniez a.k.a Yoora

Cast: You as aku ; Kim Kibum (Key)

*nb: tulisan berwarna merah adalah flashback

***

“Aargh!!”

Aku melempar sprei ke segala arah hingga saat ini tempat tidurku polos tanpa kain yang menutupinya. Rahangku mengeras. Aku tidak tahan. Sungguh. Aku tidak kuat.

***

“Yoboseyo.. Kibum ah, bagaimana kabarmu?”

Terdengar suara banyak orang di seberang sana. Pasti wartawan, pikirku.

“Banyak wartawan di sini. Sudah dulu ya.” Ucapnya dan langsung memutuskan sambungan telepon.

“Tapi-. Yoboseyo.. Yoboseyo.. Ah!”

***

Aku membanting bantal hingga isinya berserakan kemana-mana. “Aku membencimu KIM KIBUM!” pekikku sambil menahan air mata.

Aku memang bodoh. Bodoh karena berkata aku membencinya padahal hatiku masih untuknya.

***

“Untuk apa kau menyuruhku datang ke sini?” tanya Kibum sambil menuruni tangga, mengikutiku.

“Kita sudah lama tidak bertemu, Kibum. Aku rindu padamu.” Ucapku sambil tersenyum.

Ia berdecak kesal. “Dasar bodoh! Aku masih banyak urusan yang lebih penting!” Lalu ia meninggalkanku di tengah undakan tangga dengan hawa yang sangat dingin.

Aku merapatkan blazer hitamku. “Aku benar benar merindukanmu. Sangat merindukanmu yang dulu.”

***

Aku lelah. Kau tau kan aku lelah? Apa kau ingat aku ini siapa? Aku pacarmu!

Aku mengobrak-abrik cat dan segala peralatan lukisku. Aku suka melukis. Tapi aku hanya melukis karena ada dia di sisiku. Dan sekarang ia selalu tak ada di sisiku, pentingkah peralatan lukis ini? Kurasa tidak.

***

“Bagaimana makanan disini? Enak kan?” tanyaku meminta pendapat. Aku sengaja memilih restoran dekat tempat syutingnya agar ia tidak merasa lelah. Sudah lama aku tidak makan bersamanya. Lagipula badannya terlihat lebih kurus belakangan ini.

Ia tak menghiraukanku. “Cepat selesaikan makananmu. Aku harus syuting sebentar lagi. Ara?” ucap Kibum sambil mempercepat makannya.

“Arasseo, Kim Kibum.”

Kapan kau bersikap seperti yang dulu? Kim kibum yang ramah dan baik hati. Selalu ada kapanpun saat aku membutuhkan. Sekarang kau berubah. Kau bukan lagi malaikat yang dikirim Tuhan padaku.

***

PRANG

Semua barang pecah belah yang dulunya tertata rapi, kini hancur berkeping-keping. Siapa yang menghancurkannya? Tentu saja itu aku.

Aku sudah tak peduli semua ini. Aku hanya ingin semuanya hancur. Hancur seperti hatiku dan hidupku.

***

Hari ini aku ingin menghabiskan waktu berdua bersamanya. Sudah lama aku tidak berjalan berdua dengannya. Untung saja schedulenya tidak padat. Sayangnya hari ini hujan, jadi kami terpaksa memakai payung untuk menutupi kepala kami dari serangan hujan.

Aku bergelayut manja di lengannya. Tapi tiba-tiba dia melepaskan tanganku. “Banyak fans dan wartawan.” sahutnya menjelaskan.

Aku hanya diam dan tak mengikutinya berjalan lagi. Padahal aku sangat merindukannya, tapi sepertinya ia tidak.

***

Mataku menelaah, mencari benda apa lagi yang akan menjadi sasaran amukanku hari ini.

Koran. Koran dengan headline news Kim Kibum berpacaran dengan seorang artis girlband.

Kau tau bagaimana hatiku saat ini? Remuk. Sakit. Setelah sekian lama tidak mendengar kabar darinya, aku malah mendapat berita skandal yang memuakkan seperti ini. Menyedihkan.

Aku mengambil pemantik api lalu mengarahkannya ke koran pagi yang tak berdosa itu. Seketika koran itu hangus terbakar. Aku tak peduli.

Kemudian aku mencari target lain.

Buku yang telah berjejer rapi, aku obrak-abrik.  Padahal butuh waktu berhari-hari untuk merapikannya kembali. Lalu, aku robek semua buku itu. Tak peduli buku apa saja yang aku hancurkan kini.

***

“Kau harus makan yang teratur. Jaga kesehatanmu. Badanmu sudah bertambah kurus hari ini..” nasihatku sambil menyetir mobil.

“…”

“Kibum. Kau dengar kan?” tanyaku dan menoleh padanya.

“Ya!” Ia berteriak padaku. Aku tak peduli.

“Aku baru saja menasihatimu agar kau bisa menjaga tubuhmu. Tapi kau malah mendengarkan musik.” belaku.

“Ya! Kau kan bisa berbicara hal itu nanti saja. Aku sedang lelah dan tak mau diganggu. Aish!” omelnya padaku.

Aku menatap jalanan dengan pandangan tajam. “Aish~ Jinjja..”

Aku sengaja membelokkan mobil mendadak agar tubuh lelaki bernama Kim Kibum itu ikut terlontar ke samping. Setelah dirasa cukup, aku keluar dari mobil. Rupanya, ia juga turun dari mobil.

“Ya!  Apa kau gila hah?!” bentaknya padaku. Teriakannya sudah tak berarti lagi di telingaku.

“Ya.. aku gila karenamu..” ucapku lalu pergi meninggalkannya.

***

Aku membanting akuarium berisi ikan koki yang dulu pernah ia berikan padaku. Kini ikan tersebut sudah menggelepar tak berdaya.

Setekah dirasa cukup, aku mengambil tas, muffler, dan mantel. Lalu pergi dari apartemen. Aku akan mencari apartemen yang baru.

Saat aku berjalan di lorong, ternyata Kibum mengikutiku dari belakang. Aku sudah berusaha keras agar derap langkahku tak bisa dicapai olehnya. Tapi nyatanya, ia malah bisa mencekal lenganku.

“Kau itu bodoh atau apa hah?! Sudah sebulan kau tak menghubungiku! Kemana saja kau hah?! Mau membuatku khawatir?!” bentaknya sambil menubrukkan tubuhku ke dinding. Gerakan tubuhku sudah terkunci olehnya. Aku hanya bisa menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Memangnya apa yang bisa kulakukan sekarang? Menangis? Oh jangan menangis, kumohon.

Tapi pada nyatanya, air mataku sudah tak dapat terbendung lagi. Dan cekalan tangannya ke lenganku melonggar. Aku langsung mengambil kesempatan itu untuk pergi menjauh darinya.

***

Kini aku memiliki hidup yang baru. Membuka usaha resto sendiri, yang tentunya tidak diketahui olehnya. Aku sudah tidak tau kabar mengenainya saat ini. Yang kuharapkan hanyalah ia bisa hidup bahagia dengan segala popularitas yang mengelilinginya. Mungkin ia akan mendapat wanita yang lebih daripada diriku di luar sana. Mungkin.

***

from: Yoora a.k.a Niniez

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


40 thoughts on “I’m Going Crazy”

  1. Lah kirain bakal balik -_- si key giliran kehilangan baru deh nyariin hhu ditunggu karya selanjutnya ya author 😀

  2. Gilaa!!
    Jd geregetan ma Key!!
    Hrrrgghh!!
    Ga brsyukur bgt sih??
    ya udahlah, mbak, Key dtinggal aja!!
    Biarin aja ndiri!!
    Tinggal!! Tinggal!!
    #udah kali!!

  3. Aaahaaa, aku udah pernah baca nih… Di ffindo kalau nggak salah..
    AKU MAU SEQUEL, BUAT SEQUEL ATAU NYAWAMU TERANCAM(?) *todong author* *digampar author*

  4. yaaaa…. Koq cuma sampe situ aja.. Lanjutin dong.. Gantung tuh..
    Buat key merasa kspian atau apa, trus mrka balikan lg deh..
    Hehehehe..
    #abaikan

  5. akhirnyaaaa..setelah hiatus lumayan lama dr blog iniii bisa baca2 lagi. krena kuliah bru mulai nyante lagi. hip..hip..horeee. aq akan keliling blog ini kembali, dimulai dr FF ini XDD

    koment tersadisku adalah…peran ini memang cocok untuk key! hhahahaha

  6. blaaaaahhh!
    Authorrr.
    Ini namanya cerita nya gantung amat .
    Bsa dead krn penasaran klo gni pra readers ==’ *eh? O.O

    Aigooo .
    Daaaaeebaaak !
    Hrus d buat sequel ny.
    Dag dig dug bca FF ini >..<'
    Ehehehehehe.

  7. gantung nih thor ceritanya …
    lanjutdongg bikin jadi sequel .
    geregetan ish bacanyaa!! tapi keren banget :matabelo:

  8. bikinin sekuel donk…………..
    bagus nih…….lanjut…lanjut….lanjut…….lanjut………..lanjut……..

  9. Aihhh
    Sumpah kibum ngebetein banget
    Giliran cewenya peduli dia kaya gitu
    Giliran cewenya udah pasrah dia malah marah
    Ga ngehargain banget si
    Mana ada skandal lagi kibumnya
    Kan kasian cewenya makin stress mikirin dia
    Aduhhhhh

  10. kibum tega bgt sama pacar y, cuek bgt, putusin kek jgn d gantung gt mana kgk ngejelasin scandal y, jd sebel. . . .
    Kurang jelas nih author pas kibum dateng tu, bikin versi kibum y dong

  11. kibum tega bgt sama pacar y, cuek bgt, putusin kek jgn d gantung gt mana kgk ngejelasin scandal y, jd sebel. . . .
    Kurang jelas nih author pas kibum dateng tu, bikin versi kibum y dong!!!

  12. bagus ff-nya thor! Feelnya dapet semua! Tapi, sumpahdeh thor, Gantuuuuuuuuuuuuuuung sekali.. Sequel yayayayayayayya

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s