Dreamin’

Author : Anggi a.k.a  Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na  a.k.a Jojo

Main Cast :

Kim Key Bum

Lee Hyo Seok

Support Cast :

Lee Jinki

Choi Minho

Lee Taemin

Kim Jonghyun

PG : 15+

Genre : Romance

Length : Oneshoot

—Key POV—

“oppa. Oppa.. bangunlah. .” aku mendengar seseorang memanggilku, sambil mengguncang badanku lembut.

“ahhh. . “ aku benar-benar lelah sekali, kenapa ada wanita dikamarku, akupun mulai berfikir sejenak, dan mulai kubuka perlahan kedua mataku, namun silaunya sinar matahari pagi ini membuat mataku sulit untuk terbuka. Akupun menghalangi mataku dengan salah satu tanganku, mencoba untuk membuka kedua mataku dan melihat siapa yang memanggilku.

“bangunlah yeobo, ini sudah siang…” aku pun langsung terkejut mendengar kata-katanya, dan tersentak seketika aku melihat wanita berdiri dengan hanya memakai kemeja milikku,dan bentuk tubuhnya menerawang terkena sinar matahari. Ada wania dikamarku????

“Hyo????” akupun melihat kesekeliling, dan kudapati diriku tak memakai sehelai pakaian pun.

“jangan bercanda oppa, ayo cepat mandi, kau hari ini ada jadwal manggung khan??” Katanya sambil mengambil pakaian yang berserakan.

Apa yang terjadi padaku, ada apa ini? Ahhh apa aku terlalu banyak minum semalam? Ahhh kepalaku sakit sekali.

“apa kau mau aku menciummu dulu, baru kau akan bangun??” katanya lagi sambil melirikku.

“annii. . kepalaku sakit..” kataku pelan. Namun perlahan dia mulai mendekatiku dan duduk diatas pangkuanku, kenapa hatiku berdebar sekencang ini. Lee Hyo Seok ada dihadapanku, dan dia mengecupku pelan dan tersenyum padaku, mungkin maksudnya ciuman selamat pagi???.

“apa kau mau mandi denganku oppa??? Kau mau menggosokkan punggungku??” katanya sambil mengambil handuk yang ada dibangku.

“anni. .kau duluan sajalah.  “ kataku pelan.

Apa aku hilang ingatan, kenapa Lee Hyo Seok ada dikamarku, dan aku tak memakai pakaianku. Dan aku menerima dengan senang hati ciuman itu.

Akupun bergegas keluar kamar, hanya dengan handuk mandi milikku, aku mulai melihat keliling, dan kudapati foto pernikahan kami.

“Ya Tuhan, kemarin aku telah menikah dengan Hyo, aku benar-benar paraahhh. . “ kataku sambil duduk di kursi depan perapian.

Aku menatap foto di kanvas besar itu, dan tersenyum, ‘Hyo akhirnya aku menikahimu’ kataku dalam hati. Kaulah yang terbaik.

“Oppaaa. . “ teriak Hyo dari dalam kamar.

“Yee, wae???” akupun segera menuju kedalam kamar.

“bisakah kau membantuku untuk mengancingkan bajuku??” katanya sambil membalikkan badannya, punggungnya yang mulus terbuka sangat lebar dihadapanku.

“ahh yee. . “ kataku sambil maju dan membantunya.

“hari ini kau pulang jam berapa??”  katanya sambil sibuk dengan dandanannya.

“kau sendiri sibuk sekali mau kemana??” kataku polos, dan dia langsung menatap tajam kearahku.

“apa kau lupa??hari ini film ku perdana di Bioskop, kau harus datang nanti siang, arasso???” katanya sambil mulai mengusapkan bedak di wajahnya.

“aku akan mandi dulu kalau begitu. . “ kataku sambil ngeloyor ke kamar mandi dan masih bingung dengan keadaan ini.

Ahhhhh, air hangat ini benar-benar membuatku nyaman, ini adalah kamar mandi impianku, dan rumah ini adalah impianku.

“Oppa. .” tiba-tiba saja Hyo masuk kedalam kamar mandi, dan itu membuatku sangat terkejut.

“wae??tak bisakah kau. .” belum sempat kulanjutkan kata-kataku dia langsung memegang dadaku, dan menunduk untuk mengecup bibirku. Dan aku hanya bisa menahan nafasku.

“aku pergi sekarang, aku sudah siapkan sarapan, walau hanya roti bakar, susu ada di kulkas, dan apalagi ya yang kulupa?? Ahh jangan sampai kau terlambat ya, ah iya satu lagi, kunci mobilmu ada di atas meja dandanku ya. .” katanya sambil keluar dari kamar mandi. Dan akupun langsung menghela nafasku dalam-dalam, Hyo yang dulu sangat pendiam kenapa berubah menjadi seperti ini?

$$$

“Ya. . Key, sungguh enaknya jadi pengantin baru, bagaimana semalam??” kata Onew hyung.

“jangan menggodaku Hyung. . “ kataku sambil melepas kaosku, dan mulai akan latihan dance.

“waaaaaahhhh pengantin baru kita, kau bisa melakukannya Key?” teriak Jonghyun Hyung.

“ahh kalian semua berisik. . “ kataku mulai menjauh.

“ehh key, coba de ceritain dulu pas nembak gimana ceritanya si??? Kau tak pernah cerita, kau hanya bilang kalau Hyo teman sekelasmu.” Kata Taemin polos.

“hah???” aku pun mulai mengingat, tapi tak ada satupun yang kuingat bagaimana dulu aku pernah menyatakan cinta padanya.

“ahhh, kalian berisik sekali, kita latihan saja. . “ kataku mulai stretching.

Kenapa aku bisa melakukannya?? Kenapa bisa aku melupakannya?? Kenapa aku bisa melupakan bagaimana aku menyatakan cinta pada Hyo. Ahhhhh ini pasti karena alcohol yang semalam, aku belum bisa berfikir jernih. Akupun mulai tak konsen dengan latihanku.

“YAA!! KEY!!! Apa yang kau lakukan?? Dari tadi kau salah terus. . “ kata Jonghyun Hyung menegorku.

“ah mianhae. . “ Kataku.

“dia masih belum bisa melupakan yang semalam kali hyung. . “ ledek Minho.

“ahhhh pasti indah sekali ya hyung???” kata Taemin tak mau kalah, dan aku mulai memikirkan kejadian yang semalam, namun tak ada satupun yang kuingat. Aku benar-benar parah, aku melupakan malam pertamaku. Key berfikirlah lebih keras, semalam adalah malam pertamamu, masa kau tidak ingat sama sekali, walaupun kau mabuk kau pasti bisa mengingatnya, aku terlalu bodoh, minum terlalu banyak.

“ah mianhae hyung, aku ada janji dengan Hyo, dia perdana film di bioskop, aku harus menemaninya.” Kataku pada Onew Hyung.

“ayo kita berangkaaattt.. “ kata Onew hyung.

“apa yang kau lakukan hyung??” kataku bingung.

“aku rasa dia benar-benar linglung, kau sendiri  yang teriak-teriak, kami harus datang ke acara itu, dan kau sendiri yang memberikan tiket gratisan ini pada kami” kata Jonghyun Hyung seraya mengeluarkan tiket nonton dari saku celananya.

“ahh, maafkan aku hyung, kepalaku sangat sakit.” Kataku mencari alasan.

“baiklah kita berangkat???” ajak Minho.

$$$

Sesampainya disana, sudah banyak sekali wartawan yang datang, Hyo terlihat sangat cantik dengan balutan gaun yang sangat manis. Dia melambai padaku, dan akupun segera menghampirinya. Dan akupun mulai menebar senyum ke semua wartawan yang datang. Aku sangat bangga menggandengnya sebagai istriku, dia adalah yang terbaik, aku tau itu.

“ahh Key dan Lee Hyo Seok, selamat ya atas pernikahan kalian.” Kata seorang wartawan.

“ne gamsa hamnida. . “ kataku sambil tetap tersenyum.

“bagaimana awal kalian bertemu??” kata wartawan itu lagi.

“kami satu sekolah. . “ kataku lagi.

“lalu bagaimana kalian memulai hubungan kalian. . .” dan pertanyaan inilah yang membuatku berfikir kembali. Bagaimana aku menyatakan cinta pada Hyo???

“biarlah itu menjadi rahasia kami, terima kasih.” Kataku sambil menarik Hyo untuk masuk kedalam bioskop, sebelum pertanyaan-pertanyaan aneh keluar dari mulut wartawan itu.

$$$

Kamipun telah selesai, dan telah sampai dirumah kami. Hyo menggandeng lenganku dengan mesra, seperti dia tak ingin pergi jauh dariku. Aku sungguh bahagia, tapi aku sedikit merasa bersalah padanya. Aku belum ingat dengan pertama kali aku berpacaran dengannya, dan malam pertama dengannya.aku sungguh bodoh.

“Chagi. . “ panggilku sambil duduh di sofa.

“un??” katanya sambil mengurut kakinya yang kesakitan setelah seharian memakai high heels.

“saranghae. . . “ kataku, dan dia pun menoleh kearahku.

“aku akan mandi, apa kau ingin mandi bersamaku??” dia merayuku, mendekatiku dan jantung ini pun mulai berdetak kencang sekali.

“kau aneh sekali oppa!!! Biasanya kau yang selalu menggodaku, setelah menikah kau berubah sekali…” kata Hyo sambil masuk kedalam kamar.

Apa aku akan melakukannya dengan Hyo malam ini??? Kenapa aku tak berani untuk memikirkannya, bermalam bersama Hyo membuatku tak bisa berfikir jernih. Namun aku sekarang adalah suami dari Hyo aku berhak atasnya, dan akupun segera masuk ke kamar, dan melihatnya telah selesai mandi, dia hanya mengenakan handuk mandi, dan akupun langsung mendekatinya, memeluknya dari belakang. Dia hanya diam. Akupun mulai mencium rambutnya, kemudian lehernya. Dia hanya diam, dan dia pun akhirnya berbalik badan, aku bisa melihat wajah cantiknya, lalu aku mulai mencium lembut bibir tipisnya, lengannya melingkar lembut di leherku, dan lama-kelamaan ciuman kami pun semakin panas, nafasnya mulai tersengal-sengal,  dan kemudian…

BRUUUKKKKKK..

“YAAAAA!!! KIM KI BUUUMMM!!!!!! BANGUN KAUUUU!!!!” seseorang berteriak tepat ditelingaku.

“aahhhhh..  .Hyoooooo. . “

“YAAA!!!!Key kau banguunnnnnn!!!!!” katanya sambil mengguncang tubuhku kencang, dan aku pun mulai membuka mataku.

“HYOOOOOO. . “ akupun mulai menarik tangannya.

PLAAKKKK. .

Buku Biologi yang setebal dosa itu melayang manis dikepalaku.

“APOOOOOO!!!!” kataku sambil mengusap kepalaku.

“kau pasti sedang mimpi macam-macam khan???” teriak Hyo. Aku mulai sadar, dan ternyata aku hanya mimpi????

“AAAAAARRRRRRRRRGGHHHHHHHHHHHHH” aku teriak kesal.

“YAAA!!!!paboyaaa, kenapa kau teriak seperti itu???”

“kita dimana Hyo??” kataku lemas.

“kau masih mimpi ya?? Kita masih disekolah pabooo!!!!” kata Hyo sambil membereskan buku-bukunya.

“kau, masih disini??” kataku polos.

“siapa yang mebuatku tetap disini hah??? Kau enak-enakan tidur dan aku yang membersihkan seluruh kelas.” Katanya kesal.

“maafkan aku Hyo-naahh. .aku lelah sekali.” Kataku.

“kau masih saja ingin menjadi penyanyi??? Kalau begitu, aku pasti akan menjadi artis terkenal. . “ katanya sambil tertawa.

“Ya, nantinya kau pasti akan memiliki film sendiri. . “ kataku sambil tersenyum.

“apa yang kau katakan??” katanya sambil menatapku.

“anniyo. . “ dan akupun menatapnya. Apakah ini saatnya aku menyatakan perasaanku, aku tak pernah ingat sekalipun dalam mimpiku, kapan aku menyatakan cinta pada Hyo.

“Hyo…. “ kataku sambil menghampirinya.

“unn. . “ katanya sambil melihat kearahku.

“chuaeyo. .  .” kata-kataku sedikit bergetar. Dia tersentak kaget dengan pernyataanku. Namun aku telah memegang kedua tangannya dan, menariknya lalu mendekatkan wajahku kearahnya, dan dengan segera aku mengecupnya, kejadian itu terjadi sangat cepat, entah kenapa aku tak bisa berfikir jernih.

Setelah aku menciumnya, aku menatapnya kembali, dan aku melihatnya, dia menangis.

“ah. . wae?? Hyo-ahh, ,aku. .aku. . “ aku bingung kenapa dia menangis seperti ini.

“aku minta maaf kalau aku. . “

“HWAAAAAAAAAAA….” Namun dia malah menangis semakin keras.

“kau. . kau merebut ciuman pertamaku. . . kau. . kau.  .kau harus menikahiku. . “ katanya sambil terisak, aku tersenyum mendengar pernyataanya.

“aku pasti akan menikahimu, itu janjiku Hyo” kataku sambil memeluknya.

‘aku akan menjadikan mimpiku itu menjadi kenyataan Hyo’ kataku dalam hati.

$$$

9 tahun kemudian…

“Chukaeeeee.. . Selamat kau telah menikah dengan Hyo, akhirnyaaaa setelah 9 tahun pacaran, HEBAT!!!“ teriak Onew Hyung padaku.

“ayo Key, kita minum sampai mabuk “ celetuk Jonghyun hyung.

“AKU TAK MAU MABUUUKKKK. .” teriakku pada mereka semua.

Karena aku tau apa yang akan terjadi, aku harus mengingat malam pertamaku. Hahahahahaahahahahahah.

nb:: maapin yah klo ceritanya ga jelas bangeettt. . wkwkwkwkwwwk . . .dimohon maap yeeeee . ..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

79 thoughts on “Dreamin’”

  1. whahahahahaha…
    q bca ff ini ketawa-ketiwi sndira.hahahaha….
    ya mimpi key bisa jadi kyataan,nikah ma jdi pnyanyi….!

    nice ff thor..!
    q tnggu krya slnjtnya.

  2. yampun bg key, mimpi aja sampe segitunya :d
    dr judul uda ketauan pasti ada yg ga beres, ternyata koclak gini ahahaha XD
    untung happy end, tp tetep yadongnya key ga ilang di akhir
    keren eon! 😉

  3. wakakakaka
    kocak bgt key…
    “AKU TAK MAU MABUUUKKKK. .”
    trauma gara2 pas mimpi gak inget malem pertama

  4. ahahaha, lucu2. .kirain part awal itu beneran. .trnyta cm mimpi, endingnya keren gak ketebak.
    suka bgt, apalagi yg maen key. .ahh. .neomu joahae. .kekeke

  5. Mimpi? hehehe~ pantes aja ga inget. Lucu thor ceritanya. Annyeong… reader baru disini *nunduk bareng Kyu* 😀

  6. keren.
    Trnyata key bsa lyat masa dpn toh.
    Mna mrka mesra bgt lg.
    Nmax jg pengantin bru.
    Hehe
    nice ff !

  7. jiakakaka 😀
    key key ..
    ampun dehh -__-
    mesra banget sih key sm hyo, bikin iri :p
    keren min ceritanya 🙂

  8. Wkwkwkwkwk key apabanget dah mimpinya nikah.. Tua sebelom waktunya tuh ah #plak dihajar lockets
    Seru! Seenggaknya jd tau kehidupan setelah dia nikah gimana. Kurang panjang tuh mimpinya wkwkwk *kabuuurrrr…

  9. hha..ha key bangun disaat yang g tepat. padahal dikit lagi tuh.. *yadongmodeon

    suka sama ceritanya chingu. dreams come true

  10. Lucu chingu.
    Ngakak abis critany.
    Oh, trnyta gtu toh awal critany.
    Key maen cium2 smbrangan -.-“.
    Wah keren chingu, mimpi jd kenyataan hahaha
    eh key -.-“, g mw mabuk krna biar inget m malam pertma.
    *gubrakkkk* o.O

  11. Kirain pas bca prtama bneran ksian bgt key knpa jd gitu..
    Eeeeh trnyata cuma mimpi haduhh tp syukur dch hbs pcran 9 thun bsa married jarang2 pcran ampe 9 thun trus married. .
    Haha pas tuch d mimpi key mabuk,, pas udch kenyataan dia gk mau mabuk..
    Haha end’x lucu..
    Ckckck

  12. Gaje abis thor ffnya.
    MPnya pengen banget di inget ampe ga mw mabuk.
    Apalagi cara nembaknya ke Hyo.
    Keren ga ada sedihnya, gembira sampai habis.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s