You And I – Part 4

Tittle : “You and I”.
Author : Maulida Kimkeyong
Mian Cast : Kim Kibum SHINee
Kim Hye Jin (Reader)
Support cast : Han Seungyeon KARA
Lee Taeyan (fiktif)
Length          : Chapter
Genre           : Friendship, romance
Rating          : General

ini ff iseng ingin banget aku nge-post. ini murni dari pemikiranku sendiri, tapi beberapa adegan terinspirasi atau ngutip dari drama korea. pernah aku shock dan kaget yang pernah baca ff lain yang awal2 adeganya ada yang hampir mirip tapi setelah aku baca ternyata beda sama punyaku. sekali lagi ada adegan yang mirip sama drama korea. hehehehe……..mainhae kalau kurang berkenan. aku baru pertama kali kirm ff ini jadi maaf kalau kurang Lengkap formatnya. sebenarnya juga ini ff udah tamat dan masih banyak ff lainnya juga  udah tamat. hehehehe
==================================================
Part sebelumnya

Key memulai membuka-buka dan membaca buku itu. Key menelan ludah ketika melihat gambar dan deskripsi dari gambar itu. baru sebentar dia membaca Key lansung menutupnya dan menyimpannya di bawah kasur. Dia mencoba untuk menenangkan diri dan berusaha menormalkan nafasnya. “Andwae..aku tidak boleh membaca hal-hal seperti itu”. Terdengar pintu kamar mandiyang di buka. Dia melihat Hye Jin yang hanya memakai handuk panjang berwarna putih dan rambut yang basah. Key makin tidak karuan pikrannya tadi dia sudah membaca hal-hal seperti itu sekarang dia di suguhi pemandangan seperti ini. otak Key jadi ruwet sekarang.

“Tuhan…kuatkanlah hambamu ini” T^T

=============

Key melihat Hye Jin tanpa berkedip sekalipun. Hye Jin agak risih dengan pandangan Key yang seperti itu. Nenek kau kali ini benar-benar menyiksaku gara-gara buku konyol yang kau berikan padaku. Hye Jin terlihat cantik juga kalau basah-basahan seperti ini *PLAAK*. angan-anngan berbau porno bersarang di otaknya sekarang.

 “Omo, kenapa kau memandangku seperti itu?”. tanyaku

“Ya!! Gadis bodoh kenapa kau bisa berpenampilan seperti itu di depaan seorang pria”. Protes Key

 “Wae??memangnya ada yang salah, aku kan baru selesai mandi. Kenapa kau marah-marah seperti ini”. =__________-=”

 “Molla !!!”. Braak!! Key membanting pintu dan pergi. Aigoo kenapa lagi Key itu.

*******

Sekarang aku sendirian di kamar. Sudah sekitar satu jam Key tidak kunjung pulang, daripada aku Bete mending aku juga jalan-jalan juga. Oh ya hotel yang kami tempati itu tepat berada di depan pantai kuta. Angin laut berhembus sangat kencang hari ini. suasana di pantai sangat sepi tidak sperti biasanya. aku melihat sekeliling pantai dan menyusuri tepi pantai. Dari jarak sekitar 20 meter aku melihat Key yang sedang duduk termenung dan melihat pantai dengan pandangan kosong. Aku menghampirinya dan duduk disampingnya.

“Key, sedang apa kau duduk termenung di pinggir pantai?”.

“Kau sendiri ngapain malam-malam kesini?”.

“Aku hanya ingin jalan-jalan. Oh ya Key kenapa kau marah-marah nggak jelas denganku tadi”.

“Aku tidak mau membahasnya”. tentu saja Key tidak mau membahasnya karena dia merasa malu kalau dia mengatakan yang sesungguhnya

“Aish dasar cowok aneh”.

 Aku diam dan tidak mengatakan apapun. Suasana hening aku hanya bisa mendengarkan suaara angin. Ombak pantai kali ini tidak besar. Banyak terlihat bintang dan bulan dilangit sungguh sangat romantis sekali. tak disangka ada benda kecil yang bisa bergerak dengan pelan setelah aku perhatikan lagi ternyata itu adalah Keyong.

 “Omo, ada Keyong ”. Aku berlari dan mengambil keyong itu. “Key lihat ini saudaramu namanya sama denganmu “Keyong” ahahahaha”. Tawaku puas bisa mengejek dia aku mendekatkan Keyong itu kewajahnya. Tapi tak disangka dia agak ketakutan. Aku makin gencar melancarkan aksiku padanya. “Omo..Hye Jin, jauhkan binatang itu dariku”.

“Ahahahaha, aku tidak mau”.

Aku terus menggodanya namun Key terus berusaha menghalangiku. Key kuwalahan meladeniku karena tenagaku kuat juga. Namun dia punya trik licik, Key menggelitiki pinggangku tentu saja aku tertawa terpingkal-pingkal dan Keyong itu terlepas dari tanganku.

 “Rasakan ahahaha…”.

 “Key-a Hentikan ”.

Benar-benar nggak tahan kalau digelitik seperti ini. entah gerak macam apa yang sudah aku lakukan sampai-sampai aku tidur terlentang di pasir dan posisi Key ada di atasku. Dia terus menggelitikku sampai-sampai aku meneteskan air mata. Lama kelamaan hanya suara tawaku yang terdengar. Aku spontan diam ternyata Key dari tadi menatapku Deg..deg…jantungku berdetak. Kami saling memandang dan diam di bawah sinar bulan dan bintang tubuh cowok yang berada diatasku sekarang dan wajah yang berada di depanku sekarang terlihat bersinar dan berkharisma. Aku benar-benar terbuai dengan tatapan matanya yang tajam itu. Key sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya ke wajahku. Kurang sedikit lagi kami akan berciuman namun…

“Ya!! Apa yang kalian lakukan malam-malam seperti ini. kalau mau berbuat mesum jangan disini tapi di hotel sana”. kata orang asing

Aku nggak ngerti apa yang dikatakan orang itu yang jelas dia menyuruh kita pergi bisa dilihat dari gerakan tangannya. *Anggap aja Hye Jin nggak ngerti bahasa Indonesia ahahaha”. Kami berdua kabur dengan cepat, kelewat cepat malah sehingga aku tidak bisa mengimbangi Key. aku berusaha untuk bisa berjalan berdampingan dengannya.

 “Ya!! Hye Jin kenapa kau mengikutiku terus?”. Bentak Key.

“Siapa yang mengikutimu, aku kan juga mau kembali ke hotel. Lagian Kenapa kau hari ini selalu membentakku dan marah-marah nggak jelas, kau ini sebenarnya kenapa??”. tanyaku dengan nada tinggi karena emosi.

Key tidak memperdulikan ocehanku dan terus berjalan. Tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat sesuatu. Ternyata yang dilihat adalah sepsang kekasih yang lagi ciuman di dekat pohon kelapa sambil berdiri mereka terlihat Hot sekali dan dua sejoli itu masih memakai seragam sekolah.

“Ya!! Kalian berdua, apa kau pikir tempat ini milik kalian. kalau mau ciuman jangan di tempat umum di hotel atau di kamar mandi sana. Walaupun aku sudah menikah namun aku tidak pernah melakukan hal itu pada istriku”. Kata Key marah2 geje sambil nunjuk2 aku.

Aish ini orang bikin malu aja walaupun dia ngomong kayak apa juga mereka nggak bakal ngerti. Kerasukan apa sih dia. Ketika sesatmpainya di hotel aku lagsung rebahan disofa inginnnya sih tdur tapi aku masih inget kejadian dipantai tadi. Kalaupun tadi tidak ada orang apa kami akan benar-benar ciuman. Kiaaa,.pikiran apa ini. Tidaaak!!! T_T.

Aish, apa yang  kau perbuat tadi Key. Aku hampir saja berciuman dengannya. ini semua gara-gara pengaruh buku yang diberikan nenek dan Hye Jin yang mengenakan Handuk tadi. Aku sejak baca buku dari nenek bawaanya pengen marah ma Hye Jin. Apa aku sudah gila?? Batin Key. Tapi dia terlihat sangat cantik tadi dan ceria. Whoa..apa yang aku pikirkan. Dasar bodoh saatnya tidur tidak usah mikir2 macam-macam. >__<

*****

Acara hari ini adalah bekunjung banyak wahana pariwisata di Bali salah stunya adalah Pulau penyu. Di pulau penyu itu selain banyak penyu tentunya ada juga binatang seperti kelelawar, ular, burung, dan masih banyak lagi. Aku dan Key foto dengan banyak hewan dan seekor penyu yang umurnya sudah 50 tahun besar sekali penyu itu.  setelah puas dengan tempat wisata kami berdua mulai shoping beli oleh2 buat orang rumah. Baju disini agak sedikit mahal tapi kualitasnya sangatlah bagus. Tidak ada kenangan berate di saat berkunjung di tempat pariwisata atao shopping. Nggak terasa hari sudah malam saatnya kami untuk kembali ke hotel dan siap-siap untuk kembali ke korea. Key mandi sedangkan aku mempersiapkan semuanya baik itu barangku maupun Key. aku menata Kasur karena spreinya berantakan. Saat aku menata dan mengangkat Kasurnya ada sebuah buku karena penasaran aku mengambilnya. WHAAAT!!! Ini kan buku yang mengajari kita gimana cara berhubungan antara suami dan istri. Aku tercengang melihatnya tapi aku membuka tiap halaman. Ya ampun ini buku gila siapa yang menyimpan buku seperti ini.

“Ya!!! Apa yang kau lihat???”. Kata Key dan mengambil buku itu dengan kasar.

“Oh, jadi buku ini milikmu. Cih ternyata kau ini piktor sekali”. ledekku

“Ini nenek yang memberikannya padaku saat di bandara”. Key berusaha membela diri

“Jadi ini hadiah yang dikasihkan u dari nenek. Aish nenek u itu aneh2 saja”. “Sudahlah jangan banyak bicara. Ayo siap-siap”!!!!.

********

Cerita di percepat….

===================================

Sekarang aku sudah kembali ke korea bersama suamiku yang menyebalkan. Kami sementara tinggal dirumah Key, mulai besok aku dan Key pindah rumah, rumah yang di khususkan untuk kita sendiri. kata nenek biar kita lebih leluasa untuk ngapa-ngapain nah loh apa maksudnya itu ngapa-ngapain. kami pulang hanya disambut oleh nenek sedangkan ortu key pergi ada acara katanya. Kami makan siang bersama, masakan pelayan disini sangatlah enak bisa gemuk ni ceritanya. Aku dan key makan dengan lahap karena lapar.

“Kibum-a apa kau sudah membaca buku yang nenek berikan padamu?”. Tanya nenek

 “Uhuk…uhuk….”. Key keselek nasi gara-gara pertanyaan neneknya dia sekarang meneguk air putih. Aku juga makin salting.

 “Apa kau sudah mempraktekannya?”. ^__^. Aduh ini nenek maksudnya apa Tanya seperti itu. “Tidak usah malu-malu seperti itu, kalian bisa curhat sama nenek”. Nenek bertanya tanpa malu pada cucunya.

 “Te..tentu saja sudah nenek, aku melakukan apa yang ada di buku itu”. Jiah Key gila, strees ato apalah kenapa dia bicara seperti itu sih ya ampun. >,<

 “Benarkah seperti itu Hye Jin”. tanya Nenek padaku. Aku diam saja nggak berani ngomong tapi key menyenggol kakiku dan memelototiku  itu artinya dia menyuruhku untuk bilang iya

 “I..iya nek…Kibum melakukannya dengan baik”. >___< kataku

 “Ahahahaha..ternyata cucuku sekarang sudah sangat dewasa. Aku akan mengambilkan sesuatu untukmu Hye Jin”. Kiaa!!apa lagi yang akan dikasihkan nenek padaku semuanya sudah cukup nek tangisku dalam hatiku T__T. aku lihat nenek memberikan aku sesuatu yang seperti minuman instan sebanyak satu kardus kecil. “Hye Jin..minumlah ini satu haru satu kali. Agar kau subur….”.

 “Apa…Su..subur?”. tanyaku terbata-bata

“Iya biar kau cepat hamil dan cepat memberikan cucu buat nenek. Aku sudah tidak sabar ingin sekali menggendong bayi kalian. jangan lama-lama iya”. Ujar nenek.

IGE MWOYA!!!! Nenek ingin aku cepat-cepat hamil  yang benar saja. Wuuuaaaa dunia ini sudah benar-benar gila atau aku yang mulai gila >o<. mana bisa aku melakukannya dengan Keyong. Ini semua gara-gara Key kenapa dia bilang kalu dia sudah melakukan semua dan menyuruhku untuk mengiyakan. Ini adalah masalah besar. Ingin sekali aku marah dengan Key.

 “baiklah nenek ke kamar dulu”. Aku memastikan nenek untuk benar-benar sudah masuk ke dalam kamarnya. Saatnya aku membalas dendam kepada Key.

 “YA!! Key, kenapa kau bicara seperti itu?” Aku memukul2 lengan Key

 “Aigoo, sakit tahu. aku rasa ini semua akan lebih baik. Kita pura-pura saja harmonis dan berlagak seperti sepasang suami istri sungguhan agar nenek tidak selalu menyuruh hal-hal aneh lagi.” Aku mikir lama benar juga apa yang dikatakan Key.

 “Baiklah aku menyetujuinya”. Sekarang aku sedang membereskan piring untuk di cuci.

 “Tapi Hye Jin-a, apa kau mau kalau aku melakukan hal itu denganmu?”.

 “Tentu saja tidaaaaaaaak…..”.

 “hahahaha lihat wajahmu itu merah sekali, aku hanya bercanda aku juga tidak mau melakukan hal itu denganmu.”.

********

@ Keesokan harinya……

Hari ini adalah hari dimana kami mulai masuk sekolah lagi dan juga hari dimana kita akan pindah rumah. Kita berdua berangkat sekolah dan diantarkan oleh sopir nenek. Aku berangkat sekolah dengan rambut yang basah karena habis keramas, tidak hanya aku aja yang seperti itu namun Key juga. Dalam mobil kami hanya diam. Ketika sampai di sekolah, kami turun dari mobil bersamaan dan berjalan beriringan namun Key berhenti.

 “Hye Jin, kau jalan duluan”. Aku tahu kalau Key tidak mau kalau kita terlihat selalu bersama.

 “Ne..arrasoe”.

Aku berjalan dengan kecepatan tinggi dan langsung masuk kelas. Taeyan dan seungyeon sudah ada di kelas dan melihatku senyum-senyum geje sambil bisik-bisik aku duduk dan menghela nafas panjang tidak lama kemudian Key datang. Taeyan dan Seungyeon yang tempat duduk mereka tepat didepannku menhadapkan kursinya kearah arah kami dan melihat wajah kami berdua masih dengan senyum jail mereka. Key tahu mereka berdua melihat kami aneh.

 “Apa yang kalian lihat??”.tanya Kibum sinis.

 “Bagaimana bulan madunya, menyenangkan tidak?”. tanya Seungyeon.

 “Apa saja yang kalian lakukan?”. Sekarang Taeyan juga ikut-ikutan tanya.

 “Ya!! Kalian jangan berfikir macam2”. bentak Key.

“Kalian berdua habis keramas ya, XDDD”. Goda Taeyan

 “Ne!! memangnya kenapa kalau kami keramas”. Key kesabarannya sudah berada garis kesabaran karena ulah si Taeyan yang usil.

“Iya Oppa memangnya salah kalau mereka keramas”. kata Seungyeon Mikir lama

 “Aish..baby kalau suami istri pagi2 sudah keramas itu tandanya mereka…”. Taeyan mengadu kedua jarinya dengan senyum nakal.

 “Aigoo aku mengerti..benarkah itu Hye Jin hehehe”. Seungyeon ikut2an nggak jelas seperti pacarnya sekarang. benar-benar pasangan yang aneh.

Aku dan Key : “Kami tidak seperti itu…!!!!”.

Dengar-dengar hari ini kami akan mendapat teman baru lagi disini. Satu cowok dan satu cewek. Ibu wali kelas memperkenalkannya kepada Kami. Yang cowok terlihat sangat aneh dan culun dia juga memakai kacamata tebal seperti kutu buku sedangkan cewek satunya sangat cantik benar-benar cantik. Mereka berdua bernama Soo Eun Hoon dan Lee Hyu Ra. Untuk Lee Hyura dia duduk disamping Key sedangkan Eun Hoon duduk disampingku. Wajah Key terlihat aneh dan kaget ketika melihat Hyu Ra, aku bisa melihatnya dengan jelas raut muka Key. Kenapa dia jadi seperti itu? batinku.

 “Oppa ” Seru Hyu Ra

=Key POV=

Aku tidak percaya kalau aku bisa bertemu dengan Hyu Ra lagi. Lee Hyu Ra dia adalah gadis yang mengisi  hatiku  selama beberapa tahun. Dia adalah cinta pertamaku sekaligus pacar pertamaku. Kami menjalani hubungan mulai dari kelas 1 SMP sampai kelas 2 SMA. Dan mungkin saat ini aku masih mencintainya. Kami putus karena kami harus tinggal ke seoul ikut nenek kota asal kami adalah Busan. Dia sama sekali tidak berubah tetap cantik dan ceria. Hyu Ra dan Aku pergi ke taman sekolah dan duduk diantara pohon-pohon besar.

 “Oppa, apa kabarnya?” tanyanya manja

 “Baik, kau sendiri bagaimana?dan kenapa kau bisa sekolah disini?” tanyaku

 “Aku memang sengaja pindah kesini, aku tidak bisa jauh dari Oppa. Jangan tanyakan dari mana aku tahu sekolah oppa itu rahasia hehehehe”. Aku hanya bisa tersenyum padanya, jujur aku juga sangat merindukannya. “Oppa selama setahun kau meninggalkanku, apa kau sudah menjalin hubungan dengan gadis lain?”. Hyura menyandarkan kepalanya ke bahuku. DEG…pertanyaan yang bikin aku bingung harus jawab bagaimana.

 “Aku..ten..tentu saja tidak aku masih sendiri”. kataku bohong

 “Syukurlah, aku sangat lega”. Senyum Hyu Ra bahagia.

*****

=Hye Jin POV=

Aku di kantin sendirian sekarang karena kedua sahabatku yang lemot itu entah kemana perginya. Aku mengambil beberapa makanan yang sudah disediakan dimeja. Aku celingak-celinguk lihat tempat kosong ternyata sudah penuh, adapun yang kosong itu Cuma satu kursi dan kursi satunya sudah mau di pakai orang. Setelah aku lihat dengan teliti ternyata dia adalah Eun Hoon anak baru itu. aku berjalan menuju kearahanya namun aku melihat Eun Hoon di senggol oleh seseorang sehingga sup yang dia bawa jatuh dan hanya tersisa nasi saja. Aku segera menolongnya untung mangkok yang dipakai adalah mangkok plastic.

 “gwaenchanayo?”. tanyaku ramah

“Ne, kamsahamnida”. ucap Eun Hoon

“Dasar dia tidak punya sopan santun, bolehkah aku duduk disini?”. tanyaku untuk mendapat ijin darinya

“Tentu saja”. jawabnya singkat

Aku melihat Eun Hoon yang hanya memakan nasi kasihan juga dia. Lalu aku menyodorkan supku di depan wajahnya. Dia melihatku penuh tanda Tanya. Aku tersenyum pada Eun Hoon.

 “Makanlah supnya, masak kau makan nasi aja. Kita makan berdua ya”. aku menuangkan beberapa sendok sup ke piring Eun Hoon. “Makanlah…^__^”. suruhku pada Eun Hoon.

Eun Hoon mengangguk dan tersenyum padaku. Kalau dilihat lebih dekat Eun Hoon itu sebenarnya sangat tampan Cuma dia tertutup karena kaca mata dia yang bulat dan besar. Sewaktu makan itu aku dan Eunhoon saling mengenal satu sama lain. Ternyata Eun Hoon itu disekolahnya sering di Buly karena dia yang terlalu pendiam dan penampilannya yang aneh. Aku tidak masalah mau berteman dengan teman seperti apa yang penting dia enak di baca. Dan hari ini juga aku merasa dekat dengan Eun Hoon. Setelah puas makan kami memutuskan untuk kembali Ke kelas namun saat di perjalanan aku berpapasan dengan Key dengan anak baru itu. Key melihatku sejenak namun pandangannya sekarang lurus kedepan entah mengapa aku merasa kalau aku nggak nyaman. Tapi EGP lah hehehe…=___=. tapi kenapa aku jadi seperti ini …….T__T

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

21 thoughts on “You And I – Part 4”

  1. wahhhhhhhh
    keknya bakal rame ini,

    hyura pasti nantinya bakal nyebelin,

    eun hoo, kuharap dia aka bertransformasi *halah, emang power ranger* jadi cowo cakep, hohoho

    hye jin, pasti mulai suka (?) sama key,

    lanjuuuut

  2. PENGUMUMAN!!!

    hai readers DI PART SELANJUTNYA ada perubahan nama tokoh di antaranya :
    Eun Hoon = Jun Hoon
    Seung Yeon = Soo Yun
    Taeyan = Chang Hyun

    alasan kenapa kok bisa ganti?? FF ini dulu aku pernah ikutkan kompetisi buat aku jadikan novel tapi nggak Lolos. nah karena itu part selanjutnya nggak aku ambil dari FF yang awalnya tapi yang udah aku perbaiki. karena aku rasa dari segi kalimat/ceritanya lebih bagus jadi aku post buat kelanjutannya. ^0^

  3. Wkwkkwkwkwkwk
    Kwy pake ngeboong segala lagi -_-
    Nanti kuaalat nyesel sendiri
    Aduhhh kayanya bakal ada skandal
    Abis keynya pake bilang belum punya cewe
    Padahal udah punya istri -_-_-
    Lanjuttt

  4. Hohoho…point of viewnya agak kurang jelas thoorr…aku bingung bacanya.. Tapi untuk segi cerita keseluruhan ni ff bagus banget koq…Aq ampe ketawa2 ndiri bacanya ^_^ *ni org2 yg ngeliat q ketawa2 ndiri pasti mikir q gila*
    lanjutannya ASAP ya thor??? Gak papa kalo support cast nya diganti asal jgn main cast aja, alnya dah dapet feelnya.

    1. gag kok main castnya gag aku ganti. jujur ni aku sebenarnya agak bigung setelah aku baca makanya part selanjutnya aku ganti sama yng aku jadikan novel!!! hehehehe gomawo dah baca ^0^

  5. SERU2….ni part bkin aku senyum2 gaje #d sngka 0rang aneh# bgian P.0.V nya agk brantakan *mian crewet s0k tau~
    Ampun dh nenek, bner2 ??
    K0k ad feel…bklan da hbungan ya c0mpicated y !!
    Castnya d gnti gk pa_apa, asal jngan yg main cast *feelnya dh dpet*
    Reader gk tau nh msti c0ment pa nh 0taknya lgi labil nh +~+
    Next partny jgngan lma2 y, d tnggu !!

  6. Jangan2 ntar c hye jin d sukain ma eun hoon gi,, trus c key d ajak balikan ma hyura iaa *sotoy*
    Iaa ampun nenek’a ngebet bgt pengen pny cucu..
    Haha..
    Lanjutan’a jgn lama2 thor..

    1. HEHEHEHEHE !! chingu btw teman2 sekalian yang punya FB tolong add aku ya serch aja dengan keyword “Maulida Key” gomawooo ^0^

  7. wah key ketemu sma cinta pertamax.
    Jd makin g peduli deh sma istrix.
    Pnasaran sma part selanjutx !
    D tnggu author !

  8. hyaaa seperti biasa aku dah baca .. ahahah dah apal di otakku ..
    itu tuh ..
    ahhh key hanya untuk ku .. #plakkk
    ahahha lanjut…
    itu key ad hub apa sih ??
    kok pda ngak suka sih sma adegan seohyun ..
    huaaa nangis… secara aku kan jdi seohyun di cover dance #pamer najis naujubilah!#
    huwaaaa seohyun ayo jdi setan di film horrornya key ajh .. #plakk ngelantur nih#
    huaaaaaaa lanjutannyaaaa aku lupa .. hehehehhe

  9. seruu… Tp kenapa mesti ada hyu ra.. Ganggu aja tu anak.. Gw gk rela kalo sampe key akhirny ama hyura.. *jgn sampe yg thor*
    ^_^

  10. kenapa Eunhoonnya ga anak SHINee aja thor? kan biar bisa ngebayangin mukanya mhihihi :3

    yah ada orang ketiga…dan orang keempat? yaaah. yaaah! YAAAH! aisssh jangan sampe berantakan doooong aku ga rela! soalnya aku tetep pengen jadi Hyejin. tapi kalo Hyejin sakit hati, berarti aku juga sakit hati. aku gamau sakit hati thor. rasanya sakiiiiiiiiit banget. sakiiiiiiiiit~ #curcol

    Hyejin fighting! author juga!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s