MWO??

MWO??

Title:  MWO??

Author: Onit YSw

Main Cast : You and SHINee

Suport Cast: umma

Genre: Romance, Fantasy, Life

Type/Length(*) : Oneshot

Rating (*): General

Summary : Seorang gadis remaja yang merengek-rengek setiap malam agar dapat bermimpi bertemu dengan idolanya (SHINee)

 

Aku mohon….!! Kabulkan permintaan ku yang satu ini..!!! Hanya malam ini saja..Aku mohon…. Aku tau, aku tidak akan mungkin bertemu dengan mereka, tapi aku sudah menjadi SHAWOL selama 2 tahun lebih dan aku belum pernah sekalipun memimpikan mereka..!!! aku mohon, Tuhan kabulkan keinginanku, aku tidak meminta lebih, aku hanya ingin bisa memimpikan mereka..! aku mohon malam ini saja…….

ZZZzzzzzzzzz…..zzzz…z.zzzz………

-Keesokan harinya-

“ Cepatlah bangun….!!! Nanti kau bisa terlambat sekolah. Kau ini kan seorang gadis, tidak baik jika selalu bangun kesiangan…….!!!” Umma berteriak-teriak sambil mengguncang-guncang tubuhku

“ Hmm..Hhoaah…! Iya,iya aku bangun…” Aku segera bangun dan merapikan tempat tidurku

Huft. Ternyata aku memang tidak mungkin memimpikan mereka, apalagi bertemu..!!!  Padahal aku selalu berdoa dan berharap setiap malam..hiks. haahhh kenapa sih..??  Aah sudahlah..!! mungkin malam ini…

Aku segera melihat jam dinding dikamar ku dan waktu sudah menunjukan pukul 06:31

“ Waaahh.. aku bisa terlambat..!”

Aku segera berlari menuju kamar mandi, berganti baju, pamitan pada Umma dan Appa, lalu segera berlari keluar (tanpa sarapan)*hiks..

“ Hosh..hosh…!!” aku berlari- lari menuju ke sekolah, dan beruntungnya aku karena bel belum berbunyi

Huft. Aku segera masuk kelas dan menyimpan tas ku dideretan bangku paling depan. Di dalam kelas terlihat kerumunan yeoja yang sepertinya sedang menggosipkan sesuatu, karena tidak mau ketinggalan berita, yaa..mau tidak mau aku menghampiri mereka

“ Hey..pagi semuanya…!!! Ada apa ini..?? “ teriakku menyapa mereka

“ Ayo, cepat duduk disini..!” seorang yeoja menarikku duduk disampingnya, sepertinya dia yang menjadi sumber perbincangan

“ memangnya ada apa? “ aku heran melihat rona bahagia diwajahnya

“ hmm. Tadi malaam,,,, aaku…………….” Dia berkata terputus-putus membuat kami semua penasaran

“ ahh,,cepatlah kau membuat kami penasaran…!!” kata yeoja lain dengan wajah ingin tahu

“ Tadi malam aku bermimpi bertemu Key SHINee..!!!!” yeoja itu berteriak sambil senyum-senyum sendiri

“MWO???” aku teriak kaget.

“ Wah keren..!! aku juga pernah lho bermimpi bertemu dengannya..key tersenyum padaku..!!” yeoja yang lain ikutan histeris

“ ahh..aku juga pernah kok..!aku pernah mimpi bertemu Jonghyun..”

“ Aku juga, aku pernah mimpi bertemu onew..!!!”  Bla-bla-bla-bla-bla………

><><><><><><><><><><><><><><><

Aku segera menjauh dari kerumunan. Mendengar perbincangan mereka, membuat hatiku miris,, ku akui dikelasku memang banyak sekali SHAWOL, tapi mereka juga menjadi Shawol kan karena aku..?? Aku saja yang sudah 2 tahun lebih menjadi Shawol, belum pernah memimpikan mereka. Sedangkan teman-teman ku? mereka baru beberapa bulan,bahkan ada yang baru beberapa minggu menjadi Shawol sudah sangat sering mimimpikannya..

Ahh…!!!! Meski hanya mimpi. Tapi kan aku mau..!!! MAU..!!MAU…!!MAU..!!!!! >/////<

Aku mohon malam ini yaa…!! Aku ingin mimpi seperti itu..

Teng-Tong-Teng-Tong

Bel sekolah telah berbunyi, waktunya pulang..”HOREEE..”

“ Oh,iya..aku kan ada jadwal piket kelas hari ini,,!” huuh

“ aku duluan ya!!” kata teman-teman sambil berlalu meninggalkan kelas

………….Bersih-bersih-bersih……….

Wah kelasnya sudah rapi.. ^^ Aku segera berlari keluar “Pulang!!” Aku ingin cepat-cepat tidur hheheh

Hari sudah sore dan jalanan pun sudah mulai sepi. Hiihh takut..! Aku segera menyebrang jalan, namun tiba-tiba dari jauh aku melihat sebuah mobil yang bergerak dengan cepat, sambil berjalan dengan ugal-ugalan dan tak tentu arah.. Aku begitu terkejut karena mobil itu semakin mendekat dan menuju kearahku, karena aku tidak mau hidupku berakhir tragis seperti yang ada di sinetron-sinetron, yang mana pelakunya hanya diam ditempat dan berteriak sekencang kencangnya *kebayang kan?

Aku bergidik ngeri dan langsung bergerak menepi. Huft..*Selamat selamat

Karena terlalu sibuk memperhatikan mobil yang hampir saja menabrakku, sampai-sampai aku tidak melihat bahwa ada mobil lain yang bergerak sama kencangnya namun berlawan arah, dan semakin lama mobil itu semakin dekat kearahku, semakin dekat-dekat-dekat dan “ AAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaa” Semuanya gelap.

Teng..

Tiba-tiba terdengar suara denting piano..lembut dan indah sekali..

Aku membuka mataku,,Wahhh!!! Tempat yang romantis..tapi,Lho..?? kok aku ada disini sih..??? waahhh ummaaa aku ada dimana???

Pandanganku langsung beralih kesekitar, ini tempat yang sangat asing bagiku. Aku mencoba mencari-cari seseorang untuk menanyakan sesuatu.

“ Sedang mencari siapa?” terdengar suara lembut seorang namja, tepat dibelakangku

Saat aku menoleh kebelakang, wajah namja itu tertutupi sekantung bunga mawar.Siapa sih?

“ Kau siapa..?” aku bertanya heran

“ Ini aku..”

Waaahhhh!!! d-dia..dia Kim Jonghyun. Itu lho Lead vocalnya SHINee >,<

“Ayo duduk sini..” aku mengikutinya duduk disebuah meja makan, ini,ini sangat-sangaaaaaaaaaaat romantis*hhehe

“……….” Aku masih diam setriliun bahasa, masih tidak percaya dengan apa yang ada dihadapanku saat ini

“ Ayo makan..” katanya lembut. Dari dekat dia lumayan tampan*emang

“ng…” badanku mendadak kaku, tak bisa melakukan apapun. Aduh kenapa sih?

“ Ahh..kau sangat lama..!! Sini biar aku suapi. Buka mulutmu,, AAaaaaaaaa..” dia menyodorkan satu sendok makanan dan hap

“ Wah ini sangat enak..!” aku tersenyum kearahnya dan dia tersenyum kearahku, senyumnya… sangat nge bling-bling-bling ><

Tap..

tiba-tiba seseorang menutup mataku,,gelap “ Wahhh siapa kau..??” aku berteriak hingga akhirnya orang itu melepaskan tangannya dari mataku.

Semua masih gelap. Tiba-tiba muncul cahaya sangat terang di depanku. Ternyata aku berada di sebuah gedung bioskop. MWO?? Mengapa aku bisa ada disini?? Bingung.. Seharusnya bioskop kan ramai tapi disini hanya ada aku dan seorang namja yang berada disebelah ku. Aku tidak dapat melihat wajahnya, tertutupi oleh topi miliknya.

“ Hello…!!” namja itu membuka topinya,menyapaku dan tersenyum padaku.

“He-hello j-juuga..” jawabku gagap

Aaahhh.oh Tuhan, ada apa ini..?? d-dia dia sangat manis, imut dan menggemaskan. Dia adalah Lee Taemin, itu lho maknae nya SHINee. Deg-deg-deg

Film sudah mulai diputar. Wwaaahhh..!! mengapa film horror..?? deg-deg-deg, jantungku berdebar kencang, bukan karena takut film horror tapi namja disebelahku menggenggam tanganku. AAaaaaaaa..

Aku benar-benar tidak fokus menonton, aku tidak peduli dengan film yang ada didepanku. Sekarang aku terus menatap Lee Taemin, namja disebelahku. Tangannya menggenggam tanganku semakin erat. Deg-deg-deg dan waaaaaahhhhhhhhh.. dia memelukku. OMG.

“ Aku takut….” Katanya didalam pelukanku. Badanku mendadak lemas, tapi aku dapat merasakan detak jantung Lee Taemin, ternyata dia benar-benar ketakutan. Hehehe salah sendiri malah nonton film horror, dasar maknae taemin.

“ Jangan pergi,,tetap disampingku..aku takut!” katanya memelukku tambah erat*kekeke

“ Baiklah….”

TUUUIINGGG………..Bruk…Daaaar…….!!

“ Aww..sakiit…!” Sebuah bola basket yang entah datang dari mana, langsung mendarat tepat di kepalaku

Lho..? kenapa aku tiba-tiba ada dilapangan basket..?? Taemin mana..?

“ Maaf…!” Seorang namja bertubuh tinggi dengan suara beratnya yang tak lain dan tak bukan adalah Choi Minho, itu lho rapper nya SHINee. Berlari kearahku

“……..” mendadak rasa sakit dikepalaku hilang entah kemana

“maafkan aku, aku tidak bermaksud. Apa kau tidak apa-apa..??” tanyanya khawatir

“ Aku tidak apa-apa…!” aku tersenyum kearahnya

“ Ayo aku traktir makan ice cream. Sebagai permintaan maaf..” Dia menarik lenganku. Tangannya hangat dan lembut,, >,<

Kami berdua makan ice cream disebuah taman. Entah hanya perasaan ku saja atau Minho terus menatap kearahku, tepatnya menatap kearah bibirku. Wooow…

“ Inii..ini..” minho menunjuk-nunjuk bibirnya sendiri. Lalu menunju kearah bibirku “itu,itu..”

Aduh..Minho kenapa sih..? kok dia jadi aneh gitu. Pake nunjuk-nunjuk bibir segala lagi.. Apa jangan-jangan dia ingin minta dicium..Waaaahhhh.. >,< mana mungkin..??

Tapi semakin lama, posisi minho semakin dekat kearahku. Dan wajahnya juga makin mendekat kewajahku. Aduh dia mau apa sih..?? Aku juga kenapa lagi? Pake merem segala. Hhe* kaya yang mau diapain aja.

Tap. Kurasakan sentuhan lembut mendarat dibibirku.

Aku segera membuka mataku. Dan Ohhh..ternyata dia menghapus noda ice cream dibibirku..Huft kirain mau apa..?? *author setress

Akhirnya Minho malah tersenyum kepadaku,,senyum yang ini berbeda dengan senyum sebelumnya. Flaming Charisma  mendadak keluar dari tubuhnya. Benar-benar membuat mataku silau. Aku memejamkan mataku, tidak tahan melihat charisma nya*hhehe

Saat aku membuka mataku…

Ngennggg brem-bremmm ngeengggg..

MWO??? Apa ini ? Aku mengendarai sebuah sepeda motor?? Bagaimana bisa..? Naik sepeda pun aku tak mampu..

“aaahh..tolong…!! Aku tidak bisa ….!!” Jeritku sambil mengendarai motor ini

“ Hey, tenanglah..!! ada aku dibelakangmu…!!” Terdengar suara namja di belakangku. Mengapa aku tidak menyadarinya? Aku segera menoleh kebelakang..

“ Waaahhhhhhhh..Key SHINee? Ngapain kamu dibelakangku..?” aku benar-benar kaget melihatnya

“ Itu tidak penting,,Sekarang tenanglah.Kalau tidak kita akan jatuh..!! “ katanya dengan muka khawatir

“ aaahhhh..aku tidak bisa. Mengapa tidak kau saja yang mengendarai motor ini..Aku tidak bisa..!!”

“ Hey, sudah kubilang kau harus tenang..”

“ Aku tidakkk bis…a”

Cup. Key mencium pipiku dari belakang. Benar-benar ampuh membuat ku lebih tenang dan benar-benar sukses membuat wajahku memerah seperti kepiting rebus.

“ Tuh kan, kalau kau tenang. Kau pasti bisa..!!” Key terus memegangiku dari belakang, posisi kami sangat dekat, terlalu dekat.. kami berdua jalan-jalan mengelilingi taman. Namun tiba-tiba disebrang jalan aku melihat ada ayam besar, lebih tepatnya lagi ayam raksasa. Ayam itu menutupi jalan aku dan key dan

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaa………aaaaaaaaaaaaaa..” kami berdua berteriak kompak

Brukkkkk dan terjatuh pastinya.

Tuing-tuing-tuing

“ Aww..kepalaku sakit..” kepalaku masih berayam-ayam. Lho? Bukannya berkunang-kunang ya harusnya? Mungkin ini efek dari menabrak ayam tadi.

“  Waaahhh..Kau sudah sadar..? “ Teriak seorang namja disampingku. Lagi-lagi aku tidak menyadarinya

Ihh..waw..? Oh Tuhan mengapa kau menciptakan makhluk seimut dia. Dia tersenyum padaku dan memperlihatkan gigi kelincinya. Imut sekali..Deg-deg-deg

Dia adalah Onew. Tepatnya Leader Onew.

“ Kita ada dimana?? “ tanyaku heran. Karena sekarang aku berada dibawah pohon besar dengan bintang-bintang bertaburan diatasnya. Waah ternyata sudah malam..!?

“ Sudah jangan banyak bergerak. Kau aman bersamaku. Lagi pula lukamu masih belum sembuh..!!” Dia mengambil obat dan perban dari sebuah kotak

“ Sini biar aku obati lukamu..” Onew oppa mengobati lukaku dan menggulungnya dengan perban, sentuhan tanganya begitu lembut dan penuh dengan kasih sayang. Dia cocok menjadi seorang dokter

“ Bagaimana sudah baikan..?” tanyanya

“ Iya, terimakasih…”

“ untuk apa  berterimakasih..? harusnya aku meminta maaf..”

“Untuk apa..? “ aku malah balik bertanya

“ Karena aku yang telah membuatmu kecelakaan..” wajahnya berubah sedih

“ Bukan,,bukan kau..tadi ada ayam raksasa yang membuatku kecelakaan..Jangan sedih..” kataku khawatir

“ Iya aku tau itu, karena ayam itu adalah peliharaanku. .”

“ MWO..?” aku terkejut

 “ hahahaha..aneh ya aku ini..? tenanglah, tidak perlu takut lagi. aku sudah menghukum ayamku..!! kekeke “ Onew oppa malah tertawa terkekeh

“ Wahhhahahhhahahhaaaaaa,,,,” aku pun ikut tertawa bersamanya.

“ Cepat sembuh ya..!” kata Onew oppa. Sambil mencium keningku >//////<

><><><><><><><><><><><><><><><><><>

“ aku mohon bangunlah…sadarlah…!!! “ aku merasa badanku diguncang-guncang oleh seseorang. Aku berusaha membuka mataku yang terpejam

“ Waaahhh..kau sudah sadar….!!! Umma sangat khawatir..” Ternyata Umma yang mengguncang-guncang tubuhku

“ Umma kita dimana…?” aku sungguh merasa kebingungan, aku terbangun disebuah ruangan serba putih dengan memakai pakaian pasien

“ Kau ada dirumah sakit nak…” Kata Umma khawatir

Aku terdiam sebentar, mengingat-ingat apa yang sebelumnya terjadi. Tiba-tiba senyum mengembang dipipiku. Aku berhasil…..Yeee!!! Aku berhasil…HOREEE…Aku berhasil memimpikan mereka, tadi aku memimpikan SHINee, semua member SHINee,,,YEE Horee..!! Untuk pertama kalinya aku bangun dengan perasaan sangat bahagia

“ Hey, Mengapa kau terlihat sangat senang..? Kau kan baru saja kecelakaan?? Kemarin sepulang sekolah kau ditabrak sebuah mobil…” Tanya umma heran

Berarti setelah aku ditabrak kemarin, aku jadi bisa mimpiin SHINee ..HHE senangnya Aku harus berterimakasih dengan orang yang telah menabrakku, karenanya keinginanku dapat terwujud..YEE..

“ Oh..Yaa?? Ahahaha aku tidak peduli umma. Yang penting aku sudah berhasil..! aku telah berhasil mewujudkan keinginanku umma..dan aku harus berterimakasih dengan orang yang telah menabrakku..!!” Umma melihatku dengan wajah heran dan takut

Krreeekkk

Tiba-tiba pintu terbuka..

“ Nah, itu dia…!!! Mereka yang kemarin menabrakmu..!!” Jelas Umma padaku

“ Annyeong..” Kelima namja masuk kedalam ruanganku.. Yang tak lain dan tak bukan adalah para personil SHINee

“MWO??”   >o<

-The End-

Wahh..gimana ceritanya aneh ga..??? kalau aneh wajar sih ( namanya juga mimpi ). Hehe

Aduh jadi aneh nih,,biasanya aku reader disini. Tapi sekarang nyoba jadi author yang baik *curcol

Comment ya… ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

66 thoughts on “MWO??”

  1. MWO?!?!? Jadi???!!! aaaaaaakh, aku bener-bener menjiwai cerita ini nih. huhuhuhu.
    nice ff authoor! keep writing ya!

  2. Seruuuuuu ceritanya hahah. Enak banget yaa yang tadinya mimpiin SHINee aja susah banget, tapi tiba2 bisa ketemu langsung sama member SHINee! 😀

    1. Makasih banyaaakk komennya. Mian telat bales^^ hehe
      Iyaa, sama author juga susah banget buat mimpiin SHINee.. kalau di fanfic sih enak banget bisa langsung ketemu..hehe

    1. iyaaa..rajin2 aja berdoa, tau aja dapet ilham biar bisa mimpi-in mereka, terus ketemu dehhh.Amin ^^
      Makasih ya udah baca+komen^^

  3. Keren author…
    Mwo?jd kenyataan ktmu shinee ya?
    Aq jg ngalamin yg kyk gini,tp ELF.bkn ktmu suju’ny,hehe..tp elf2 di klsq jd tw suju gr2 aq,tp yg jaraaang bgt mimpiin suju cm aq,wah..wah,malah jd curcol..daebak author!!

    1. Kyaaaa..aku dibilang kerenn*tumben kekeke
      Iyaa, gpp sok aja curcol, oh ya?? wah kasian banget , aku do’a in deh smoga kalau kamu mimpin suju lagi, ntar mimpinya jadi kenyataan trus ketemu suju beneran. Amin ^^
      Makasih ya udah baca+komen^^

  4. Thorrr
    Daebakkkk
    Ini bacanya sampe sesek napas
    Yaampunnnnnnnnnn
    Sudah tidak bisa berkomentar apa apa
    Pokonya daebak !!!

    1. Jangan seseeeek napas, ntar siapa yg mau kasih napas buatannya coba?? hahaha

      Makasih yaaa niki, udah mau baca+komen^^

    1. Yaaa..maaf aku ga bisa bikin lanjutannya, ceritanya udah mentok sampai disitu*bilang aja males..hehe
      Sama aku juga mau banget kalau bisa kayak gitu~

      Makasih ya ella, udah mau baca+komen^^

  5. wew enak banget udah mimpiin SHINee terus ketemu SHINee tapi kecelakaannya ga enak hehe
    aku juga mau dong mimpi aku ketemu SHINee jadi kenyataan

    1. Iyaa..kecelakaannya itu loh yg ga enak.. sama saya juga pengen banget ketemu SHINee..
      Makasih ya Michelle udah mau baca+komen^^

  6. Astageeeehhh!!
    Ini sih namanya kecelakaan membawa berkah kkkk
    Jadi mau (?) Tapi cukup ketemu SHINee aja, kecelakaannya… Makasih deh hahah

    Nice ff author-ssi ^▿^

    1. Ne..haha. Kecelakaan membawa berkah*like it
      Iya, cukup ketemu aja, ga pake acara kecelakaan segala..hehe

      Makasih ya dubudays, udah baca+komen^^

  7. Hahahahaha suka banget aku cerita chingu! Kalo ini benar2 kenyataan, waaaah pasti bahagia sekali diriku~ 😀

    Btw, aku entah mengapa aku ngakak pas Ayam-ayam raksasa peliharaan Onew xD

  8. Gileee ni ff gaje bnget,
    lucu lucu palagi bgian mmpi’n onew, ayam raksasa plhara’n onew
    wkwkwkwkwk
    endingnya juga bkin snyam snyum sndri,
    daebak!
    Suka skali saya 😀

  9. ah~~~ pengin banget kayak gitu >.<
    keren keren keren…
    aku aja yang udah jadi shawol 1,5 tahun aja belum pernah mimpiin mereka. hiks 😦 moga aja bisa kayak gitu langsung ketemu ma SHINee nya. hahaha 😀 #curcol

  10. Mimpinya pengen…..
    Habis slama ini mimpinya Minho terus, bosen TT tapi gak pha-pha dehhhh *gubrak*
    Huahh,,… daebak FF nya, bikin ngiri……

  11. Mwo?!! haha.. aku jg prnh ngalamin bgini. Tp dlm mimpi, jd mimpi dlm mimpi dan mimpi bangun stlh mimpi lalu brtemu mrk. Tp, tetap sja dlm mimpi :p

    Hehe.. sbnrnya sdh kuduga sih akhirnya, tp pembawaan critamu bkin aku ga brhenti senyum” sndiri
    Keep writing ya, klo bs lbh bagus lg dr FF ke FF, aku yakin km bs jd good author kok n_n

  12. Wadoh!!!!!
    Apa2an itu yang bareng minho!!!!!
    Huhuhhhu asik bgtttt ketemu beneran!!!
    Mauuuu:3:3

  13. Wahh..ga nyangka ternyata FF aku udah di publish..!!
    Seneng deh ada yg baca..! 😀
    Makasih ya chingu buat komennya..!
    Makasih banyak ya 😀
    Makasiiiihhhhh 😀

  14. Nah loh kenapa shinee nyetirnya ugal ugalaaan? Apa mereka lagi ngedrunk yaa? #plakk #abaikan
    MWO?! Aku relaaa daaah, relaaa kalo aku pingsan ketabrak mobil ato bis ato truk asal yg tanggung jawab harus shineeee >.<

    1. nyetir sambil dance RDD kali ya? jadi mobilnya ugal-ugalan..haha
      Huaaa, jangaaannn pasrah gitu. Ber’doa aja, tau aja dikabulin doanya biar bisa ketemu sama SHINee..jangan sampai ketabrakkk..*author takut

      Makasih ya udah baca+komen^^

  15. hahahaha! saya cekikikan sendiri bacanya *dilempar panci gara2 ketawa tengah malam*
    ff-nya keren! cuman ada apa gitu yang kurang…..apa ya…..? ah, yasud, nevermind
    saya juga pengen kaya’ gitu…..T T
    saya cuman pernah mimpi dipaksa pacaran ma Taeminnie oppa XD
    like it, unnie…

  16. wah! ini sih emang nasibku… pas bgt!
    aku jg dah lama jdi shawol tpi belum pernah mimpiin mreka… tpi untungnya udah ktemu… *corcol+pamer*
    semoga kejadian di ff ini bner2 trjadi pdaku… tak apalah tabrakan asal cuma luka ringan n yg nabrak shinee… amin… amin… amin… *khayalan tingkat tinggi*
    nice ff thor! 🙂

  17. AAAAAAAAAAKK BACANYA DEGDEGAAN XD YA AMPUN MAU JUGA KAYA GITUUU HAHAHAHAA *NGAYAL* tapi kalo tinggal di indo yang ada ditabrak tukang cendol ya hmm -,-
    eniwei FFNYA ASIK BOO XD <33 HWAITING CHINGUU~

  18. huaaaaaaaaaaaaah…………….snasib kya aq,,,,
    aq yg nybarin koran wave d klaz, eh mlah q yg blom mimpiin shinee sma skali…TT pdhl pngeeeeeeeen sangad>///<
    p'nh.a mlh mimpi kabur ama yoseob oppa *curcol*

  19. ihahahah 😀
    seruuu. nggak apa2 deh gwe ketabrak ampe masuk rumah sakit, asal yang nabrak orang kaya’ begono xD

  20. Yaaa Ampun.. Aku baru ngeh, fanfic pertama aku yg dikirim kesini, belum aku balesin komen2 nyaaa..Mianheeee. mianheee..*otoke?otoke?
    Hei Reader, makasih banyak yaa yg udah baca+komen fanfic pertama aku ini. Makasih banyaaakk..makasihhh^^ Gomawooo sekali*deepbow

  21. MWO!!! Liat judulnya udh kuduga pasti ffnya rada somplak #dirajamauthor
    wkwkwkwk asik banget dah mimpiin shinee 5-5nya, ehhh trnyata ditabrak sm shinee xDDD hebat dah ahh. Menjiwai akunya! XD

  22. hahahaha…..
    mau juga tuh di tabrak bgt….
    tp asal bisa siuman lg….
    aq suka alur ceritanya….
    semangat…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s