We have To Married – Part 1

Title                : We Have To Married part 1

Author             : Nita si Chicken

Main Cast        : Lee Jinki, Song Hyo Soo

Support Cast   : Choi Soo Ae, Shin Hyun Kyung, Cho An Ra

Length             : Sequel (1/

Genre              : Romance

Rating             : PG-15

Summary         : “Jadi kapan acara pernikahan anak kita akan dilaksanakan?” tanya appa Hyo    Soo pada keluarga Lee.

Desclaimer      : Ini ff punya aku, plotnya punya aku. Onew punya Tuhan, keluarganya, Shinee, SM yang terakhir punya aku juga. Wkwkwkwk *digampar MVP*

 

*Hyo Soo POV*

Hari ini aku bangun dengan sangat malas. Aigoo aku harus bekerja lagi hari ini, melelahkan sekali, padahal tadi malam aku habis lembur. AKU INGIN LIBUR!!!

Drrt..Drrtt..

“Yeobseo..”

“Hyo Soo-ah kau sedang apa hah?”

“Aku barusan bangun tidur, wae?”

“APA!! CEPAT MANDI DAN BERANGKAT KE KANTOR SEKARANG!!”

“Aissh kau tidak perlu berteriak seperti itu Hyun Kyung-ah, kau bisa membuat telingaku rusak, lagipu….”

Bib..

Ya Tuhan, orang ini benar-benar tidak sopan, aku bahkan belum menyelesaikan kalimatku.

Drrt..Drrt..

“Ya! Shin Hyun Kyung ada apa lagi hah? Aku akan pergi ke kantor sekarang kau tidak perlu berteriak lagi!”

“Hyo-ah ini eomma”

‘Eh eomma, mian. Ada apa?”

“Nanti malam kau pulang ke rumah ya, jangan ke apartemenmu”

“Memangnya ada acara penting ya eomma?”

“Ne, acara yang sangat penting. Pastikan kau pulang ke rumah. Eomma dan appa tidak menerima alasan apapun. Arasseo!?”

“Ne..ne.. aku akan pulang”

“Saranghae Hyo-ah”

“Nado eomma”

*Author POV*

“Pagi Soo Ae-ah, Hyun Kyung-ah, An Ra-ah” sapa Hyo Soo sambil tersenyum semanis mungkin ke arah mereka semua, patner kerja Hyo Soo sebagai seorang designer.

“Kau terlambat Song Hyo Soo” kata Soo Ae sambil menatap Hyo Soo sengit

Glek..

“Ah.. Mianhe, kalian kan tau tadi malam aku lembur..”

“Kau akan kami maafkan, tapi ada syaratnya” kata Hyun Kyung masih dengan tatapan sengit.

“Ah.. baiklah, aku mengerti. Aku akan mentraktir kalian selama tiga hari berturu-turut di cafe seberang kantor kita” -__-

“Yeey” teriak mereka bersamaan sambil ber high-five ria.

‘Sial sekali nasibmu Song Hyo Soo’ T.T batin Hyo Soo

*Hyo Soo POV*

“Mian, hari ini aku tidak bisa lembur bersama kalian” kata Hyo Soo pada teman-temannya ketika mereka makan siang.

“Wae Hyo?” tanya An Ra

“Eomma menyuruhku pulang ke rumah, katanya ada sesuatu yang penting” kataku dengan tampang malas.

“Hyo Hoon eomma menyuruhmu pulang? Kalau begitu pulanglah” timpal Hyun Kyung

“Jangan lupa bawakan kami oleh-oleh, ara!?” perintah Soo Ae

“As your wish miss”

“Eomma appa, aku pulang”

“Hyo-ah, cepat mandi dan ganti bajumu”

“Ne..ne..”

Ada apa sih sebenarnya? Apa eomma dan appa tidak tau kalau aku sangat lelah.

“Eomma sudah menyiapkan bajunya di tempat tidurmu Hyo-ah” teriak eomma dari ruang makan.

What?? Kenapa harus memakai gaun? Tamu macam apa yang akan datang ke rumah ini, Aigoo perasaan ku jadi tidak enak, apa Yong Ah (adiknya Hyo Soo) akan dijodohkan?

*Author POV*

“Jinki-ya kau sudah besar sekarang” kata appa Hyo Soo pada namja yang menjadi tamu keluarganya malam ini.

“Dan tampan” tambah eomma Hyo Soo.

“Ya Ji Hoon-ah, mana anakmu?” tanya appa Jinki pada appa Hyo Soo.

“Anak-anak kemarilah..”kata appa Hyo Soo pada anak-anaknya.

“Song Yong Ah imnida” kata Yong Ah sambil membungkukkan badan ke arah tamu keluarga mereka malam itu.

“Song Hyo Soo imnida” kata Hyo Soo dan melakukan gerakan yang sama seperti yang dilakukan oleh Yong Ah.

“Aigoo neomu yeoppo” teriak eomma Jinki sambil mengacak rambut Hyo Soo.

Ke dua keluarga itu pun akhirnya makan malam bersama sambil berbincang-bincang tidak jelas. Appa Hyo Soo sibuk berbincang dengan Appa Jinki, Eomma Hyo Soo sibuk berbincang dengan Appa Jinki dan Yong Ah sibuk membicarakan pasar saham dengan Jinki.

Hyo Soo pun mengeluarkan ponsel yang sedari tadi disimpannya.

To        : Soo Ae, Hyun Kyung, An Ra

‘Aku bosan, aku tidak dianggap di tempat ini -__-‘ sms Hyo Soo pada ke tiga temannya.

From    : Hyun Kyung

‘Mungkin kau menerawang, sehingga mereka tidak menyadari keberadaanmu :D’

To        : Hyun Kyung

‘Ya! Berani sekali kau Shin Hyun Kyung’

From    : An Ra

‘Memang apa yang sedang terjadi di rumahmu huh?’

To        : An Ra

‘Molla, hanya ada sebuah keluarga yang bertamu di rumah kami’

From    : Soo Ae

‘Kami sedang sibuk Hyo Soo-ah’

To        : Soo Ae

‘Apa di otakmu hanya ada pekerjaan Soo Ae-ah? Selalu saja pekerjaan yang kau pikirkan’

From    : Soo Ae, Hyun Kyung, An Ra

‘Nikmatilah acaramu yeobo, kami sedang sibuk. Cepatlah pulang kami merindukanmu :*’

“Jadi kapan acara pernikahan anak kita akan dilaksanakan?” tanya appa Hyo Soo pada keluarga Lee.

*Hyo Soo POV*

“Jadi kapan acara pernikahan anak kita akan dilaksanakan?” tanya appa pada keluarga Lee.

“Bagaimana kalau akhir pekan ini? Lagipula semuanya kan sudah siap” jawab appa Jinki

Aku langsung menyenggol siku Yong Ah

“Yongie-ya, kau akan menikah? Kenapa kau tidak bercerita padaku?” kataku berbisik pada Yong Ah

“Noona pabo! Kau yang akan menikah bukan aku!” bisik Yong Ah padaku.

Aku langsung menatap Yong Ah dengan tatapan ‘Kau-gila-aku-belum-mau-menikah’.

Belum selesai dengan rasa kagetku appa sudah menanyaiku “Kau setuju kan Hyo Soo sayang” tanya appa padaku

Ya Tuhan.. kenapa hidupku seperti ini. Aku harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak kucintai, bahkan aku mengenalnya saja tidak!

“Appa aku..” kataku sambil menatap appa, tapi tatapan appa seperti mau mengatakan ‘kau-mau-m            enolak-perjodohan-ini-lagi-huh?’ dan ketika aku melihat eomma, eomma memandangku seperti berkata ‘kapan-lagi-kau-akan-menikah-kalau-bukan-sekarang’ dan harapan terakhirku adalah Yong Ah, ternyata sia-sia saja tatapannya berrkata ‘turuti-saja-kau-tidak-akan-pernah-menang-melawan-appa’

“Ne.. aku setuju appa” kataku sambil menunduk

“Kalau kau bagaimana Jinki?” tanya Lee ahjussi pada anaknya itu

Aku pun menatapnya dan berharap dia mengatakan ‘aku tidak seuju’ ternyata dugaanku salah Jinki menjawab dengan senyuman yang mengembang penuh di wajahnya “Aku setuju appa”

*Jinki POV*

Yeoja ini, kasian sekali dia. Menatap semua orang dengan tatapan ‘aku-tidak-ingin-menikah’. Aku tidak menyangka ternyata pilihan appa dan eomma seperti ini. Aissh bagaimana keadaan Jesicca ya? Aku merindukannya, padahal baru beberapa jam yang lalu kami berpisah.

“Kalian berdua mengobrollah dari hati ke hati” kata eomma padaku dan yeoja ini yang aku sudah lupa namanya.

“Ne eomma” kataku sambil tersenyum semanis mungkin pada orangtuaku dan ‘calon orang tuaku’ ini.

“Kenapa kau tidak menolaknya huh?” tanya yeoja itu padaku.

“Aku tidak bisa, lagipula itu adalah hal yang percuma”

“Memangnya kau tidak punya yeojacingu atau apapun itu yang kau cintai?”

“Tentu saja aku punya”

“Kau pasti tidak ingin mengecewakannya kan? Katakan pada mereka dan kita batalkan pernikahan konyol ini”

“Shireoh, kau saja sana yang bilang pada mereka. Aku masih ingin hidup. Sudahlah kita jalani saja dulu”

“Kau mengecewakan”

*Author POV*

“Yeobo, bagaimana acaramu tadi malam?” tanya An Ra pada Hyo Soo

“Buruk, sangat buruk” kata Hyo Soo dengan pandangan kosong

“Hyo-ah, gwenchanayo?” tanya Hyun Kyung sambil memegang kening Hyo Soo

“Aku akan menikah akhir pekan ini”

“MWO??” Teriak mereka bertiga

TBC

Aigoo ini ff pertama aku. Gimana-gimana? Aku ngerasa ni ff ancur banget T.T . Hedeh parah dah, mohon komennya yak!!?? *maksa*. Don’t be sider. Otte??

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

73 thoughts on “We have To Married – Part 1”

  1. Aq pengen tahu kelanjutan ceritanya. Tp mdh2 an Jinkinya g jd sm Jessica…mian jesicca…hanya aku merasa mereka ga cocok aja. Fighting Nita ssi!!!

  2. kalau aku jadi hyo soo sih ga bakal nolak…
    mrka dijodohin krna apa sih…?
    udh perjanjian semasa muda para orng tua atau keadaan ekonomi..?
    ditunggu part 2 nya deh..

  3. Kalo aku dipaksa nikah ma si sweet dubu,,gak bakal nolak deh ..
    Hehehe ..

    Seru .. Seru ..
    Aku jadi mulai ngefans ma author yg buat ff ini ..
    Hihi ..

    Aku suka bgt ff kmu yg jdul nya ‘Married??!’ ..
    Terus di lanjutin yagh ..
    Aku menanti part 5 nya ..

  4. Kereeeen ahh. Dipaksa nikah sama onew. Ff nya menurut aku bagus, tapi narasinya kurang. Kebanyakan dialog yang kurang jelas situasinya. Tapi aku suka ff ini author ^^

  5. hyosoo dijodohkan sama lee jinki ternyata…..aigooo bahkan jinki udah punya pacar…gmn ya kehidupan pernikahan mereka…..mau lanjut baca…keren ff nya 🙂 ulang coment kayaknya comment td g masuk 🙂

  6. aku selalu suka ff yg main castnya Jinki…
    selain dia emang biasku bgt….. #rasanya pngen ngumumin pakek toak mesjid
    Karena ceritanya pasti ada bumbu2 lucu sangtaenya….
    Hyo Soo Jinki… bakal jd pasangan lucu romantis ni…
    lanjut, thor….

  7. Nga ancur kakak. Aku suka jalan ceritanya. Aku selalu menunggu ff dengan genre kayak ini.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s