All For You – Part 1

Title: All for you…
Author: Icha Fasya Hapsari a.k.a Chaic
Main Cast: SHINee, Hyera
Support Cast: Seungho, Bu guru
Genre: Humor (maybe), Family, Friend
Rating: G
Lenght: Twoshot

Ini ff kedua aku hehe, iseng-iseng bikin soalnya tadi lagi bosen mau ngapain, aku harap kalian suka. Ohya kalo mau ngasih saran coba ke twitter aku yah unamenya @ichayam *promo twit haha* kali aja uda ada yang kenal aku gitu hehe, makasi ya. Mohon banget di maklumi aku bener-bener ya ini ceritanya maksain banget-banget sumpah deh gak bohong. Ohya satu lagi, ini FF bener-bener buatan murni aku sendiri, aku ga copas. Kalo ada kesamaan judul, jalan cerita aku gatau yah *bow* maklumi sekali lagi. Admin makasi kalo ini ff uda di pub^^

ALL FOR YOU…

PART 1

AUTHOR POV
Disebuah TK bernama TK SHINING yang terletak di Kota SM (maksa yee), terdapat sekumpulan anak-anak manis nan tampan nan polos *masih TK jd polos*. Mereka terdiri dari Jinki, Jonghyun, Kibum, Minho dan Taemin. Mereka berteman baik.

Jinki adalah ketua dari genk cowok cakep (mereka menamai genk mereka dengan nama “cowok cakep”). Jinki anak yang sangat bertanggung jawab. Ia selalu menjadi penengah jikalau teman satu genknya bertengkar. Ia sangat suka makan ayam. Setiap hari ibunya selalu membekali ia ayam. Tanpa ayam hidup terasa hampa *katanya*.

Jonghyun
adalah bodyguardnya dari genk ini. Ia berbadan sedikit besar namun pendek *plak*. Ia merasa bahwa ialah yang tertampan digenknya. Ia juga yang paling sering berantem sesame teman genknya. Ia juga sering gonta-ganti pacar *kecil2 uda punya pacar lu jjong*, dan dari itu juga teman-temannya menjulukinya dengan sebutan “playboy”.

Kibum adalah anggota yang paling rempong, cerewet, ribet dan fashionista. Ia paling bisa bergaya dan paling keren soal berdandan keren *ribet ye*. Walaupun ia masih kecil, tetapi ia sudah bisa membuat makanan enak untuk teman-temannya. Ia sering membuat sandwich, nugget (?) dan bakso bakar *lah* untuk teman-temannya.

Minho adalah anggota terpendiam di genk ini. Ia hanya akan berbicara kalo seperlunya. Ia jago olahraga. Ia suka bermain sepak bola dan games. Kalo mereka sedang bergabung, ia paling sering diam dan hanya mendengarkan mereka berbicara.

Taemin adalah anggota yang paling manja. Ia merasa ia paling kecil *emang iya haha* ia sering dibudakin sama teman-teman yang lain karna ia terlalu gampang dibodohin *plak* tapi tidak untuk Jinki, karna Jinki paling sayang sama temannya yang satu ini *pair fav gw haha*

Suatu hari, mereka mendapatkan seseorang yang sangat mereka sayang sampai saat ini dan sampai kapanpun mereka sayang.

AUTHOR POV

Pagi yang cerah…

Di TK SHINING sudah terdapat anak-anak yang datang. Ada yang sedang bermain prosotan, puteran (?), lompat tali, main bola, petak umpet dan lain-lain. Tak terkecuali 5 anak tampan itu. Ia selalu bermain bersama dan selalu duduk disitu, ayunan. Ya tempat itu adalah tempat favorit mereka. Tidak ada anak lain yang berani naik ayunan itu karna ayunan itu udah dikuasai mereka dan uda dijaga bais-abisan oleh Jonghyun. Mereka terlihat sedang bercanda bersama sambil memakan sandwich yang sudah pasti itu buatan Kibum.

“Kibum kali ini kau tambahkan apalagi sandwichnya? Kok kayak ada yang lain ya?” Tanya Jinki.

“ah hari ini sandwichnya aku modifikasi Jinki-ya. Isinya susu kental manis + susu milo, gimana? Rasanya enak kan?” ucap Kibum

“enak Kibum-ah, enak banget. Besok bawa lagi yang kayak gini khusus aku yak,” ucap Jonghyun

“hmm bolehlah boleh, tapi bayar (?)”

“eh masa bayar si Kibum? Jgn dong, kan kamu tau uang jajanku Cuma gopek, itu juga uangnya bakal beli maenan di abang-abang nanti,” ucap Jonghyun melas

“hahaha aku canda Jonghyun. Taeminnie, gimana sandwich yang umma buat?”

“enak umma, tapi aku lebih suka yang kemaren,”

“yauda khusus besok taeminnie umma buatin yang sama kayak kemaren yak,”

“asik umma baik chu~”

“kyaaaaaaaa taemin genit cium-cium Kibum” ucap Jonghyun

“ya Jonghyun, bilang aja kau iri,” ucap Minho dengan dingin.

Bel masuk berbunyi, tanda sudah masuk kelas. Mereka masuk ke kelas mereka dan duduk dibangku masing-masing. Jinki duduk dengan Seungho, Jonghyun dengan Kibum dan Minho dengan Taemin. Bu guru uda masuk dan membawa seseorang.

“anak-anak hari ini kalian kedatangan teman baru,” ucap bu guru. Anak-anak dikelas memandang ke arah anak baru itu dan terkejut. Anak baru itu sangat cantik.

“halo teman-teman. Kenalkan aku Park Hyera, aku pindahan dari Jeju. Salam kenal teman-teman semuanya,” ucapnya sambil tersenyum.

Anak-anak dikelas sibuk memperhatikan Hyera. Lalu mereka berkenbalan satu sama lain. Jonghyun yang terkenal playboy itu langsung berkenbalan terlebih dahulu.

“Hyera-ya, kenalin aku Jonghyun. Kim Jonghyun. Aku namja terganteng dikelas ini, lihat? Dikelas ini aku doang kan yang ganteng? Hehe.” Ucap Jonghyun

“ne Jonghyun-ah, aku Park Hyera. Salam kenal.” Ucapnya

“Hyera, aku Kibum, Kim Kibum. Jangan dengerin Jjong, dia mah sok ganteng, yang paling ganteng ini aku. Lihat? Aku kan?” ucap Kibum dengan ngotot

“ne Kibum hihi,” hanya tersenyum.

“eh Bum, apa-apaan kamu. Aku yang paling ganteng,” bela Jonghyun

“aku Jjooooong,” ucap Kibum. Dan akhirnya terjadi keributan dikelas. Kibum dan Jonghyun saling merhong-merhongan selama pelajaran.

“anak-anak 1+1 berapa?”

“MERHONG!!!” ucap Jonghyun dan Kibum bersamaan. Bu guru marah dan menghampiri mereka.

“ya Kim Jonghyun dan Kim Kibum, murid ibu guru yang sama-sama tampan, jangan berantem lagi ya. Baikan-baikan.” Ucap bu guru bijak. Akhirnya mereka baikan dan bercanda kembali.

~istirahat~

“Hyera, mau makan bekel bareng gak,” tawar Jonghyun.

“boleh kok,” ucap Hyera

“makan bareng aku aja,” tawar Kibum

“makan bareng kita semua aja Hyera,” tawar Jinki lalu dijawab anggukan oleh Hyera. Ia seperti ini supaya Jjong dan Kibum gak berantem lagi. Mereka makan bersama.

“main ayunan yuk,” ajak Taemin dan dijawab teriakan yang menggema ke seluruh TK (?)

“AYOOOOOOO~!!!!”

Di ayunan…

“kita genk cowok cakep Hyera, aku ketuanya, Jjong bodyguardnya, Kibum kokinya, Minho atletnya dan Taemin maknaenya hehehe,” jelas Jinki dan disenyumi oleh Hyera.

“hihi kalo uda gede bikin boyband aja oppa,” ucap Hyera

“eh?? Oppa? Huaaaaaaaaaa kita dipanggil oppa,” teriak Jjong yang ngebuat seluruh TK memandang heran bin aneh pada Jjong.

“apa lu liat-liat? Grr~” geram Jjong dan anak-anak lain langsung buang muka karna takut sama dino yang satu ini.

“ bikin boyband ya? Haha boyband kan harus jago nyanyi sama dance Hyera, sedangkan bakat kita? Cuma makan, berantem, nangis sama ganteng,” jawab Jinki dengan bijak. Emang ini ketua paling bijak kalo soal jawab menjawab, sangat ewasa tapi cengeng.

“yauda oppa pada belajar nyanyi sama dance dong, ntar aku yang tonton deh kalo oppa tampil,” usul Hyera.

“eh Jinki bohong Hyera. Jinki kan bisa nyanyi, suaranya bagus loh Hyera. Waktu agustusan kemaren aja dipilih bu guru buat nyanyi ke depan. Terus dikasih tepuk tenagn meriah pas uda selese nyanyi. Jjong juga tuh suaranya bagus, tapi sikapnya jelek,” jelas Kibum yang membuat pipi Jinki memerah dan Jjong? Jelas ia marah dan gak terima.

“ya Kibum apa kamu bilang? Sikapku jelek? Ada juga sikapmu Kibum pabo,” balas Jjong. Dan berantemlah mereka untuk kesekian kalinya.

“Hyera suka sama oppa-oppa ganteng yang beraksi diatas panggung ya,” Tanya Minho dingin.

“iya Minho oppa, mereka terlihat cool hihi,”

“aku bisa dance kok Hyera, lihat,” ucap Taemin dan iapun langsung dance potong bebek angsa dan lagsung ditertawai oleh teman-temannya.

“ya mana da dance kayak gitu, itumah namanya buka dance Taeminnie, tapi joget hahaha,” tawa Jjong lepas

“tapi oppa pasti nanti jago dance deh,” puji Hyera. Membuat mereka bingung.

“eh? Masa? Amin deh hihi,” ucap Taemin dan diikuti wajah bingung oleh keemapt teman lainnya.

Teng tong, pulang sekolah..

“Woy, jajan dulu nyok” ajak Jjong

“gak ah, kamu aja sana,” tolak Jinki dan diikuti anggukan oleh teman-temannya.

“ah gak asik,” ucap Jjong dan akhirnya mereka pulang.

Setahun kemudian..

Udah SD dan mereka satu sekolah lagi, tapi mereka gak satu sekolah sama Seungho, teman sebangku Jinki dulu karna Seungho pindah ke Mokpo.

“lihat uda SD kita, uda gede nih bentar lagi,” jerit Taemin

“hihi oppa lucu ah,” ucap Hyera

“eh Hyera, kita sekelas gak yah?”

“hmm iya oppa, tapi kita gak sekelas sama yang lain. Ternyata mereka lebih tua dari kita jadi langsung naik kelas (emang ada gitu yah? Anggap aja ada yak haha), jadi kita masih kelas 1 deh. Minho dan Kibum oppa uda kelas 3, Jjong oppa kelas 4 dan Jinki oppa kelas 5. Loh? Kita dulu satu TK tp kenapa pas SD duluan mereka ya?” Tanya Hyera.

“mana kutau Hye, tanya authornya dong,” ucap Taemin. *mian baby taemin, author juga gatau nih, uda anggep aja dulu pas TK si OnJongKeyMin sekelas sama kamu tp umurnya beda jadi pas SD mereka lebih dulu* (maksain bgt /plak).

“ahahahaha. Oppa, gimana? Oppa kalo uda gede mau bikin boyband gak?” Tanya Hyera pada Taemin.

“ah gatau ah Hye, aku gabisa apa-apa. Nyanyi aja gabisa. Haha, mending suruh Jinki sm Jjong aja, mereka jago nyanyi loh haha,” ucap Taemin

“tapi aku lebih senang kalo genk cowok cakep bikin bb, pasti banyak cewek-cewek disana yang suka haha,” ucap Hyera.

“ah hyera aku ga ngerti ah, yuk masuk kelas,” ajak Taemin.

Beberapa tahun kemudian…

TBC

maaf nih tadi lagi iseng bikin ff, niatnya mau Oneshot tapi kayaknya aku binin Twoshot aja ya hehe. ini juga ceritanya agak maksa, masa yg tadinya anak-anak SHINee satu TK sekelas, pas SD mereka malah pisah kelas, beda tingkat pula haha, mian yaah J

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

24 thoughts on “All For You – Part 1”

  1. huaaaa keren bangeteeeeee!!!!!
    Lanjutiiiinnn!!!!! Jgn lama2!!!!!!!!!!
    Huahaha…. Jjong am key brantem trus dri TK…. Hahaha….. Lucu lucu lucu… *gaya upinipin*
    DAEBAK!!!!
    ^_^

  2. hyaaa daebbak !!!
    aku mau lanjutannya .. awal mula shinee versi author !! ahahahha
    bisa ajah nih org bkin cerita kayak gini . clckckckckck
    ahahahahh aku tunggu lanjutannya loh !!

  3. hahaha 😀
    lucu lucu lucu.
    jinki kecil2 udah main bijak2 aja nih. hehe 🙂
    kasian jonghyun kecil udh jadi bodyguard kalo udh bsar jadi bodyguard aku aja yah. haha 😀
    kibum mau juga dong sandwich nya~~~
    minho apa-apa selalu dingin. brrr
    taemin maknae terimut sekorea. hahaha 😀
    ditunggu next part nya^^

  4. yaa! gara-gara UAS aku ketinggalan banyak ff. Tapi kangen ku udah terobati!! seru thor ff’na! Lanjutnya jangan lama-lama yua!!

  5. Hyaaa…
    Chaiiiiic….*suara menggema k.sluruh TK(?)*
    ni ff gila!!
    Eh, mksudku cast.nya yg gila… Hhe,
    dasar anak cakep!
    Mau brantem, nangis, mehrong2an ttep aja cakep!!
    Hha,, perutku ampe sakit gara2 bca ni ff.
    JJOOOONG…!! Hatiku padamu dah!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s