You Are My Rainbow

Tittle : YOU ARE MY RAINBOW

Author : Annisaa Adiwidia (Annisaa Hyun Ji)

Main cast : Lee Taemin, Krystal Jung

Support cast : Other SHInee members, Kyuhyun, Seohyun, dr. Lee.

Length : 3,293 words

Genre : romance, friendship

Rating : PG-13

A.N : Annyeong…Sebelumnya Maaf jika Fanfic ini agak lebay, garing, ribet, geje atau apalah, kekekek. Harap dimaklumi ya semuanya, jika ada yang kurang baik tentang cerita atau penulisan bahasanya, maklum aku belum terlalu berpengalaman dalam hal ini. Dan aku minta kritik dan sarannya yaaa, gomawo.

Yep selamat membaca shawol !!! 😀

 

YOU ARE MY RAINBOW

Taemin’s Pov

 

Teeeeeeeet, bel sekolah berbunyi….saatnya aku pulang. Aku berjalan di koridor_sendiri_menuju gerbang sekolah untuk menunggu Minho Hyung yang berjanji menjemputku (karena hari ini Onew hyung lagi sibuk ngisi acara di salah satu stasiun Televisi). Seperti biasa ketika aku menuju gerbang sekolah ada aja yeoja genit yang jepret-jepret kameranya ke arahku, minta tanda tangan lah, dan ada juga sesekali yeoja senior yang manggil aku “Haaiii maniiiis” ah membuat wajahku memerah saja! dan banyak hal gila lainnya yang di lakukannya di depanku, bagaimanapun mereka adalah fans kami dan aku harus menjaga nama baik SHINee, aku tersenyum sendiri memikirkan hal itu.

“Woooaaah, lihat! Taemin tersenyum pada ku !” seorang yeoja yang tak jauh dari ku melompat-lompat, dan Yeoja yang lain pada cemberut.

“eh ?” ada-ada saja pikirku, aku tersenyum melihat tingkahnya.

“Kyaaaaaaa” teriak yeoja itu lagi, ya ampuuun.

“aneh !” gumamku.

Aku sudah sampai di depan gerbang, tapi mobil Minho hyung tidak terlihat juga, ku coba menelpon Minho Hyung aja deh, 1 detik, 2 detik, 3 detik…

“Ne, yeoboseyo ?” jawab Minho disebrang sana.

“Hyung ! bisa jemput aku sekarang ? please…”

“Aah mianhae, 30 menit lagi bisa ? aku lagi bantu Donghae hyung beli anak anjing nih”

“MWO ! hmmm ne, ya sudah ku tunggu ! Awas kalau Hyung telat ! akan ku aduin sama Key umma”.

“Ne hahahaha, mianhae taemin, ingat jangan pulang sendiri ! tunggu aku !”

“Ne, Gwenchana hyung”

Bip_telepon di tutup.

Aaah setengah jam ? Apa yang harus kulakukan selama itu di sini ? Hmm aku melihat kesekeliling_sepi_hampir semua murid sudah pulang, dan sialnya cuaca mendung ! aish Shit !

*Drrrt Drttt Drttt, Hpku bergetar_ah sms dari Key Hyung :

“Taeminnie ? apakah bekalmu sudah kau habiskan ?”

“Ne Ne Ne umma :P” balasku.

“bagus ! :D”Key membalasnya_hah cepat sekali.

*Drrrt Drrrt Drrrt, Hpku bergetar_lagi_sebuah sms dari Jjong Hyung :

“Taem, ingat jangan pulang sendiri ! ok ? kau taukan resikonya ? bisa dikejar-kejar fans sampai kakimu copot, di rampok, atau bisa juga kau dikeroyok banci gimana ? take care ok ?”aish perhatiannya terlalu berlebihan.

“Ne Ne Ne, jangan khawatir, aku janji tidak akan pulang sendiri” balasku.

*Drrrt Drrrt, Hpku bergetar_lagi_, siapa lagi sih, hooah sms dari Onew Hyung :

“Taemin, jaga dirimu baik-baik, jangan melakukan hal-hal yang bodoh! Mianhae aku tak bisa menjemputmu hari ini, ada acara talk show yang harus kuhadiri ;(”

“Ne Hyung gwenchana, hyung tenang saja” balas ku.

Mereka_Onew, Jjong, Key, Minho_selalu saja begini, memberikan perhatian yang berlebihan seakan aku ini masih anak SD, padahal akukan sudah SMA ! Yaaa ku sadari beginilah resiko seorang maknae, sangat dimanja dan aku benci dengan hal itu, tapi aku sangat menyayangi mereka seperti keluarga, mereka lebih perhatian dari orang tuaku yang sekarang sibuk dengan bisnisnya di Paris, setidaknya aku tidak kekurangan kasih sayang kan.

Aku melihat ke langit_awan semakin hitam_sial, kalau bukan karena Hyung-hyung ku yang cerewet itu, mungkin sekarang aku sudah naik taxi.

Tes Tes Tes….hujan turun, ahh shit ! aku berlari menuju halte bus tak jauh dari tempatku berdiri tadi, hujan semakin deras, sesekali suara petir membuat jantungku hampir copot.

 “grrr” aku bergidik_dingin !, kulihat jam tanganku, aaaah 10 menit lagi tepat 1 jam! aku mencoba duduk dan menggosok-gosokkan kedua telapak tanganku_dinginnya semakin menjadi-jadi saja.

“Ehm Bisakah kami memiliki Handphonemu itu anak manis ?” tiba-tiba suara seorang namja mengagetkanku.

“eh?” aku menoleh, ternyata tak jauh dari tempatku sekarang ada 2 orang namja yang juga duduk_namja yang satu agak gemuk,berotot, dan di lengannya penuh tato dan yang satunya kurus dengan wajah yang mengerikan karena terdapat banyak jahitan. Sejak kapan orang-orang aneh ini ada di sini ? kenapa aku tak menyadarinya, dasar Pabo !

“Atau bolehkah kami memiliki dompetmu tampan?” namja yang kurus itu tersenyum menyeringai ke arahku.

“Eh?” apakah mereka orang sinting yang kurang kerjaan? Apakah mereka yaoi genit?_sangat tidak mungkin dengan pakaiannya yang rocker gila itu, Atau preman? Firasatku sudah tak enak dengan perilaku mereka.

Tiba-tiba saja namja yang gemuk itu mengeluarkan pisau dari celana jeansnya “Serahakan semua isi tasmu jika kau ingin hidup ! cepat !”  tak salah lagi.

Aku ingin berteriak tapi sia-sia saja_suara hujan akan mengalahkanku_ditambah tak ada orang dan kendaraan yang lewat disini sia-sia saja aku minta tolong, aku tidak mungkin memberikan dompet dan Hpku begitu saja, PABO !.

Kedua namja itu semakin mendekatiku dengan memamerkan senyumannya yang licik, refleks kakiku menendang perut namja kurus itu hingga dia meringis kesakitan dan tanpa pikir panjang aku berlari secepat mungkin menerobos hujan yang sangat lebat_aish aku benci hujan !

“HEY KAU MAU MAIN-MAIN HEH?” Mereka berdua mengejarku, sialan.

Aku semakin mempercepat lariku dan beberapa kali aku terpeleset karena licinnya jalanan yang basah, badanku yang basah kuyup di tambah angin yang kencang membuat aku semakin menggigil, kepalaku mulai terasa pusing, aargh !

Aku berlari menuju jalan umum dimana terdapat banyak orang dan kendaraan.

“BOCAH SIALAN ! TIDAK AKAN KU BIARKAN KAU LOLOS !” samar-samar aku mendengar teriak namja kurus itu.

“sialan…”  kenapa dua preman sinting itu masih saja mengejarku heh ?

Akhirnya aku sampai di jalan umum, aku ikut berdesakan dengan orang yang lalu lalang, payung-payung mereka sangat menguntungkanku, bukan untuk berteduh sih hanya saja membuat dua namja itu semakin sulit melihatku.

“HEY KAU !” mampus deh, aku melihat namja gemuk itu berlari kearahku, orang-orang disekitarku melihat dengan kebingungan. Aku putuskan berlari menyebrangi jalan raya saja_cuma ini jalan satu-satunya.

“Teeet Teeet Teeet” suara klakson para pengguna jalan bersahutan melihatku, tiba-tiba_BBRAAAKK!!! Aku merasa sebuah mobil menabrakku, tubuhku terpelanting dan aku merasakan kepalaku terbentur keras. Dengan sekejap sakit yang luar biasa merayapi tubuhku terlebih dibagian kepala dan kaki.

“TAEMIN-SSHI, TAEMIN-SSHI!” aku mendengar suara yeoja menangis yang menepuk-nepuk wajahku, dengan sekuat tenaga aku membuka mataku.

“Krystal ?” kata terakhir yang ku ucapkan sebelum aku tak sadarkan diri.

Author’s POV

 

*In hospital :

“hiks, maafkan aku Taemin, hiks” Krystal terisak disamping Taemin yang terbaring tak sadarkan diri di ranjang pasien_rumah sakit. Krystal_seperti halnya SHINee, dia juga penyanyi dari group idol, kebetulan mereka satu agensi, so mereka sudah lama saling kenal (pastinya reader uda pada taukan ?).

“Semua ini salahku, andai aku menjemput Taem lebih awal dia tidak akan seperti ini” Minho yang sedari tadi duduk di sofa selalu saja menyalahkan dirinya, Jong Hyun mencoba menenangkannya “Semua sudah terjadi, tak ada yeng perlu di salahkan”.

“Andai saja kemaren Taemin tidak bisa diselamatkan, AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN KALIAN !” tatapan Key penuh amarah  (author lebay deh) kearah Minho dan Krystal yang hanya bisa tertunduk_bersalah.

“Key, jaga emosimu, Taemin butuh ketenangan, ini rumah sakit !” Onew memaksa Key duduk.

“Aku hanya….aku benar-benar tak sanggup memberitahu Taemin kalau kakinya….” Key menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Suasana menjadi sepi yang terdengar hanya detak jarum jam dan isak tangis Krystal dan Key.

Taemin’s POV

 

“Sampai kapan dia begini ? dia terlihat pucat, kau lihat kan?” aku merasakan ada orang yang berbicara dan menyentuh lembut pipi ku.

“Taemin? aku kangen suaramu…hiks, kau tau? Banyak orang yang merindukanmu, hyung dan fansmu…” dan aku merasakan seseorang memegang erat tanganku.

“kita hanya bisa bersabar Key”

Aku mendengar suara-suara mereka semakin jelas, perlahan kubuka mataku, semua putih dan terang, aku melihat sekeliling_Key, Onew, Minho, dan Jjong hyung mengelilingiku.

“Di…dimana ini?” suaraku parau.

“Taemin ? aigooo kau sudah sadar” wajah Key seperti ibu yang menemukan anaknya yang hilang.

“Kau di Rumah Sakit” Jawab Onew hyung dengan senyuman.

Rumah Sakit ? aku mengingat-ingat apa yang sudah terjadi_hujan, 2 preman, aku berlari, menyebrang jalan raya dan sebuah mobil menabrakku_aku mencoba mengingat-ingat lagi tapi tiba-tiba kepala ku semakin sakit.

“Aduh” aku memegang kepala ku yang tetutup perban.

“Taemin ? kau baik-baik saja? Biar ku panggilkan dokter ya?” Minho hyung terlihat sangat cemas.

“Tak usah, sakitnya sudah berkurang kok hyung” aneh_sakit ini tiba-tiba datang jika aku memaksa mengingat-ingat sesuatu.

“Kata dokter kau tidak usah memaksa otakmu mengingat sesuatu, kepalamu mengalami benturan yang cukup keras, tapi kau akan segera sembuh kok, percayalah” Jjong hyung mencoba menghiburku_senyuman yang dipaksakan.

TOK TOK TOK

“Masuklah” teriak Key. Seorang yeoja yang sangat kukenal muncul dari balik pintu, matanya sembab seperti habis menangis berjam-jam.

“Krystal? eh emm annyeong ” sapa ku canggung. Dia tidak menyahut tapi malah memelukku “mianhaeyo, jeongmal mainhae taemin-sshi, mianhae” Krystal menangis dan membenamkan wajahnya di pundakku, aku semakin bingung.

“Krystal-sshi Kau ke-kenapa?” Aku mengelus-ngelus kepalanya tak peduli tubuhku yang sakit dimana-mana. Krystal melepaskan pelukannya, ketika dia ingin mengatakan sesuatu…

“Dia yang hampir membuat nyawamu melayang !” mata Key menatap tajam kearah Krystal, Onew hyung segera menenangkan Key.

“APA ?” aku tak percaya, Apakah yeoja yang berteriak saat kejadian itu dia?.

“Mianhae….” Krystal hanya menunduk menangis. Aku tak tega melihatnya merasa bersalah begini.

“Aigooo…Aniyo, aku yang salah, aku ceroboh dan tidak berhati-hati saat menyebrang, take it easy ok?” aku berusaha tersenyum kepadanya, ku akui yaaa memang aku yang salah dan aku harus menerima semua resiko ini.

“Gomawo, aku janji akan merawatmu sampai kau sembuh” Krystal tersenyum dan memelukku lagi.

“Yang benar saja, bisa-bisa Taemin semakin parah jika kau yang merawatnya” jawab Key meremehkan.

“Sudahlah hyung, Krystal kan tidak sengaja” selaku_Key semakin cemberut.

“Aku menyesal tidak menjemputmu tepat waktu, mianhae” jarang sekali aku melihat wajah Minho sedih begini.

“Gwenchana, hyung tidak salah kok” sebisa mungkin aku menghibur mereka.

Wait ! Aku merasakan sakit ketika kakiku digerakkan, ada sesuatu yang aneh, aku mencoba menggerakkannya_lagi_sakit sekali_, sangat sulit untuk digerakkan.

“Ke-kenapa kakiku?” tak ada jawaban, aku meraba-raba kakiku_masih utuh. Aku mencoba mengangkat kakiku_tidak bisa ! aku mencoba berkali-kali lagi dan lagi, usahaku sia-sia, hanya sakit yang kurasakan. Kenapa mereka semua hanya diam sih ?

“Hyung?Kakiku…” aku menatap mereka, Krystal menangis_lagi_dan berlari keluar.

“Krystal !” Aku ingin mengejarnya, tapi kakiku terasa berat dan sakit “Arrrgh”.

“Taemin….” Onew hyung meremas bahuku.

“Hyung?” aku menatap mereka satu persatu_sunyi.

”KAKIKU KENAPA !!! KENAPAAA !!!!” aku berteriak, tanpa ku sadari aku menangis, ku mohon jawab hyung…..

Minho’s POV

 

“KAKIKU KENAPA !!! KENAPAAA !!!” Taemin berteriak, aku melihatnya menangis, sungguh aku tak sanggup menjawabnya.

“Kau akan cepat sembuh, tenanglah” Jjong hyung memeluk Taemin, mencoba menenangkan Dongsaeng kami itu.

“Ku mohon…kaki ku kenapa hyung?” Taemin terus menangis dan mengguncang-guncang tubuh Jjong hyung.

“kakimu……lumpuh_bisa dibilang begitu” ku tak menyangka Jjong dengan tegar mengucapkannya.

“APA ? LUMPUH?” wajah Taemin semakin pucat_shock_dia menatap Jjong hyung tak percaya.

Kami termasuk Krystal sudah mengetahui hal ini setelah mendapatkan konfirmasi dari dokter, andai saja operasinya tadi malam gagal mungkin dia akan lumpuh seumur hidup.

“Kau akan sembuh, kami semua akan membantumu agar bisa berjalan kembali, percayalah” Onew hyung mencoba menenangkannya.

“Jjeongmal?” taemin masih terisak dalam pelukan Jjong hyung, aku menggigit bibirku_menahan tangis.

“Ne…dan kau akan bisa dance lagi, ok?” Key tersenyum miris.

“Kau tidak sendiri Taem, kita semua menyayangimu” aku menyeka air mata Taemin.

Key’s POV

 

Satu minggu berlalu_kepalanya sudah tidak pusing lagi tapi…tidak ada perkembangan dengan kakinya_meskipun berkali-kali dia mencoba berjalan, hasilnya : dia selalu terjatuh meskipun sempat berhasil berdiri beberapa detik dan meringis kesakitan.

Selama di Rumah Sakit Taemin sangat senang ketika orang tuanya jauh-jauh datang dari Paris untuk merawatnya, karena kami berempat sering sibuk dengan jadwal manggung.

Tapi sayangnya…kemarin orang tuanya sudah kembali ke Paris setelah keadaan anaknya ini membaik, dan untungnya Taemin sangat mengerti_bisnis orangtunaya di sana tak bisa di biarkan terlalu lama. Dan akhir-akhir ini kami semua sering menghabiskan waktu di Rumah Sakit_setidaknya dia tidak kesepian kan.

Krystal Jung, aaah yeoja yang seumuran dengan Taemin itu_disela-sela kesibukannya sebagai artis dia  setiap hari selaluuu saja menanyakan keadaan Taemin, bahkan tidak bosan-bosan mengatakan kata “mainhae” kepada kami, shawol dan Taemin_tentunya. Kadang aku berpikir apakah Krystal menyukai dongsaeng kami ini sih? ah sudahlah.

Oh iya, Yang lebih parah lagi setiap hari kami menerima setumpuk surat dari shawol untuk memberikan Taemin dukungan_hanya sebagian yang bisa kami balas hehe_jeongmal mianhae, oh ada lagi : Taemin juga mendapat puluhan buket bunga dan kado lho (dari fansnya, kerabatnya, dan teman-teman artisnya).

Sesekali dongsaeng kami itu mengupload foto terkininya dan sedikit menulis pesan di fancafe resmi kami, dia tidak ingin membuat fansnya khawatir_hmmm dia maknae yang baik bukan?.

Aku memandanginya_dia duduk di kursi roda, dia melihat keluar jendela sambil memegang beberapa surat dari fans.

TOK TOK TOK

“Masuk” jawabku, Dokter Lee masuk dan tersenyum. Seperti biasa dia memeriksa keadaan Taemin.

“Dia boleh pulang besok” dokter itu menyimpulkan.

“Benarkah dok?” sahut Taemin dengan ceria.

“Tapi, kakimu belum sembuh total_jangan terlalu dipaksakan untuk berjalan dulu, arasso?”

“Mwo? Hmm Ne ara” lagi lagi Taemin cemberut_dasar anak ini.

“Kau akan sembuh, percayalah” dokter itu mengacak-acak rambut Taemin dan keluar.

“Gamsahamnida dok” aku membungkukkan badan ke dokter itu.

“Ne, cheonmanaeyo, jaga dia”

“Pasti dok !” aku segera mengirimkan pesan ke Onew hyung, Jjong hyung, Minho dan Krystal_kalau Taemin akan pulang besok.

TOK TOK TOK_heeh siapa lagi sih, “Masuklah” sahut ku.

Kyuhyun hyung dan Seohyun muncul dari balik pintu, aku membalas senyum mereka “Annyeong Hasseo”.

“Annyeong” sapa mereka berdua, apa dia pacaran?_serasi sekali, hehe.

“Bagaimana keadannya?” Kyu hyung duduk di samping ku.

“Besok dia akan pulang !” jawabku dengan semangat.

“Jinjja? Wow” Kyu menunjukkan antusiasnya, “syukurlah” sambung seohyun.

“Waeyo Taemin? Kau diam saja” Seohyun mendekati Taem.

“Eh? Mmm gwenchana noona” Taemin meihat keluar jendela “mmm aku…Cuma kangen udara luar” sambungnya.

“Tunggulah sampai besok” Seohyun tersenyum “Ini buat kamu” Seohyun memberikannya coklat.

“Waaah, gomawo noona” Taemin segara melahapnya.

“Oh iya, Taeyon eunni nitip salam untukmu, dia berpesan kau jangan kurus lagi” Seohyun menahan tawanya.

“Oh, salam balik, dan sampaikan juga ke Taeyon noona aku tak suka melihatnya diet, hasilnya terlalu buruk, hahaha” Taemin dan Seohyun tertawa.

“Taemin, setelah kau sembuh nanti cobalah ke dorm ku, kita main game ya? Leeteuk hyung banyak membelikanku kaset game terbaru lho” sela kyu hyung.

“Jeongmal? Pasti hyung” jawab Taemin bersemangat.

“Tapi kau berjanji harus kalah melawanku, arasso?” Kyu hyung mengacungkan telunjuknya.

“Aah kalau begitu akhirnya, lebih baik aku bermain dengan kucing heechul hyung saja deh, hahaha yakan Key hyung?” Taemin tersenyum kepadaku dan semua tertawa_suasana Taemin yang ceria inilah yang aku rindukan.

Taemin’s POV

Akhirnya….aku pulang ke dorm, lega sekali_setelah satu minggu seperti tahanan di Rumah Sakit yang membosankan itu.

Umma dan Appa sering menanyakan kondisiku, dan mereka sangat senang aku sudah pulang ke dorm, andai saja mereka ada disini.

“Kau mau ?” tiba-tiba saja Onew hyung menawarkanku ayam goreng yang sudah separo ludes di lahapnya_untuk apa menawarkanku kalau ayamnya sedang dia makan?_dasar !

“Aniyooo, aku kenyang hyung” jawabku.

Aku hanya duduk di kursi roda ini, yaa beginilah_kakiku.

“AKU MENAAAAANG YUHUUUU” Teriakan Minho Hyung yang menang main game itu membuat Onew tersedak.

“Dasar burung hantu!” Onew mengumpat dan melanjutkan melahap ayamnya_lagi.

“ONEW HYUUUNG, MAUKAH KAU MEMBANTUKU MEMBUAT KIMCHI?” Key berteriak dari dapur, Onew tersedak lagi “Sialan, dasar nenek peot ! NE sebentar lagi” Onew melahap habis ayam gorengnya yang terakhir.

Aku senang saat-saat seperti ini…seperti keluarga, hooah aku sangat senang menjadi member SHINee :D.

“Aku dataaaaang” Krystal membuka pintu yang sengaja tidak terkunci, entah kenapa melihatnya datang aku merasa bahagia.

“Ah Krystal-sshi, rupanya bell sangat tidak berguna bagimu ya?” Jjong cepat-cepat memakai bajunya_Jjong terbiasa telanjang dada di  dorm (ups ketauan deh).

“Mianhaeyo oppa, pintunya tidak dikunci” Krystal tersenyum_cantik sekali.

“Kau tidak bosan-bosannya ya minta maaf” sela Minho yang asyik main game.

“hehe aneh ya?, Eh Taem kita jalan keluar yuk, cuaca di luar sangat cerah lho_jadwal showku hari ini kosong” Krystal menghasutku.

“Mmm Geurae, dengan senang hati” aku sangat senang ketika Krystal mendorong kursi rodaku keluar.

“KRYSTAL ! Jangan terlalu lama, Taem butuh istirahat” teriak Onew hyung dari dapur, “AKU INGIN DONGSAENGKU PULANG TANPA BERLUMURAN DARAH LAGI, ARASSO?” sambung Key yang ikut-ikutan berteriak dari dapur, sepertinya mereka masih tidak bisa melupakan kecelakaanku seminggu yang lalu.

“NE OPPA, ARASSO !!! DAAAAH” Teriak Krystal tanpa peduli Minho hyung dan Jjong hyung yang sedari tadi menutup telinga.

*Di taman…

Aku ingin sekali berjalan disamping Krystal, tidak seperti ini_duduk di kursi roda_ lemah seperti orang idiot.

Krystal berhenti mendorong kursi rodaku, “Kenapa?” tanyaku menoleh kebelakang.

“Mumpung tidak banyak orang apakah Kau mau ku bantu berjalan?” Krystal tersenyum, aku terpesona_lagi. Aku melihat sekeliling, tidak ada Shawol_aman !.

“Emmm, akan kucoba” jawabku ragu, apa aku bisa?

“Aku akan memegangimu, tenanglah” Krystal menggenggam kuat tanganku, perlahan aku berdiri_kakiku bergetar_rasanya agak aneh, aku melangkah perlahan.

“Ya begitu, teruskan, kau harus kuat…” Krystal terus memegang tanganku dan tersenyum, DEG ! sepertinya aku…..menyukainya.

Aku terus melangkah, kakiku bergetar dan…

BRUK ! Aku terjatuh, seluruh tubuhku berkeringat “Mianhae Krystal”.

“Gwenchana…suatu saat kau pasti akan nyanyi dan dance lagi” Krystal menyeka keringatku, dia….apakah dia merasakah hal yang sama sepertiku ? sudahlah, aku menepis jauh-jauh perasaan ini.

Aku menoleh kebelakang melihat kursi rodaku, jauh_sejauh inikah tadi aku berjalan? Wow !

“Kita pulang yuk?” Krystal membuyarkan lamunanku “kau sudah terlihat kelelahan Taem”.

“Kita coba sekali lagi ya?” aku tak ingin menyerah begitu saja, aku sudah tak sabar ingin berjalan, dan perform berlima lagi dipanggung bersama hyung-hyungku.

“Eh ? baikalah. Ayo !” Krystal memegang tanganku_lagi.

Perlahan aku mencoba melangkah, aku membuang jauh-jauh rasa sakit dikakiku.

“Taem, Jalanmu seperti robot” kami tertawa.

Tiba-tiba Krystal melepaskan pegangannya, dia mundur menjauhiku “Kemarilah…ayo Taem” apa aku bisa tanpa pegangan? apa boleh buat aku HARUS bisa. Aku berjalan sedikit demi sedikit menuju tempat Krysal berdiri_kakiku bergetar, nyeri.

“Ayo Taem sedikit lagi” aku mempercepat langkahku_meskipun belum sempurna_aku berhasil meraih tangan Krystal yang dari tadi dia ulurkan_YES ! aku berhasil !

“Aku bisa ! Aku bisa ! Lihat !” seruku tidak percaya.

Tiba-tiba Krystal memelukku “Kau hebat ! tetaplah ceria seperti ini ya” bisiknya.

“Gomawo Krystal-ah, kau membuat aku…menemukan diriku yan dulu lagi” aku membalas pelukannya “Jeongmal Saranghaeyo” kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulutku, ups.

“Nan o-jik geu dae ppun in de, saranghae Taemin-sshi” balas Krystal, dia melepaskan pelukannya.

“mmm maukah kau menjadi yeojachinguku ? saranghaeyo.” aku hanya berharap dia bisa menjadi pelangi dalam hidupku.

Krystal memelukku_lagi_dan berkata “Ne, yeobo”, aku tak menyangka dia menerimaku, sungguh aku tak bisa melukiskan kebahagiaanku sekarang.

“Kau tau, aku bersyukur waktu itu kau menabrakku, haha, kalau tidak mmm kita tidak akan dekat begini kan” godaku.

“Mwo ? iiih ggabul !”

“AW ADUH” Krystal mencubit pinggangku “aduuuuh kau ini, sakit tau, aish” aku merintih.

“Taemin, beneran sakit ya ? aduh mianhae” Krystal mengelus pinggangku.

“Hahahahahaha kau mudah tertipu ya” aku tertawa terpingkal-pingkal.

“DASAAAAAAR TAEMIN-SSHI KAU BOHONG YA !!!” Krystal mencubit kedua pipiku.

Hari ini hari yang tak pernah kulupakan, gomawo Krystal, saranghaeyo.

Onew’s POV

Woah tak terasa hampir satu bulan yah, dan sekarang aku sedang menulis sebuah pesan yang akan ku kirim ke fancafe resmi kami malam ini, aku menulis :

“Annyeong, bagaimana kabar kalian ? di sini leader Onew yang selalu bersinar untuk kalian, hehehe….

 Kami semua sangat senang melihat Taem bisa berjalan lagi, semua ini berkat semangatnya, cinta yang kalian berikan dan Krystal Jung_mereka pacaran, WOW !_kalian sudah pasti taukan?, mereka pasangan yang serasi menurutku. Semoga mereka bisa bertahan lama. Bagaimana dengan aku ya ? hahaha mmmm hahaha, apa aku terlalu bersemangat ? aaah.

 

Kau tau? ketika melihat Taemin bisa berjalan kembali siapa yang paling berlebihan reaksinya? ya KEY ! Hahaha Dia teriak-teriak seperti orang menang taruhan, lompat-lompat, berkali-kali memeluk Taemin, dan tak henti-hentinya berterima kasih dengan Krystal. Dia seperti Umma, bahkan lebih parah dari umma kandungnya Taemin hahaha.

 

Sekarang Taemin sudah bisa sekolah lho, mengisi acara di stasiun Televisi, dan kami bisa perform di atas panggung berlima lagi, sebagai leader aku belum membiarkannya dance pada saat nyanyi sampai kakinya benar-benar sembuh_meskipun Taemin sering memberontak_aku tak menghiraukannya,  kesehatannya adalah prioritas utamaku hohoho.

 

Dan aku sangat berterimakasih atas semua kasih sayang dan dukungan yang shawol berikan kepada kami, apapun yang terjadi, tetaplah tertawa hahaha dan selalu dukung kami ya ? kami akan bersinar untuk kalian. I LOVE YOUUUUU ALL !!!.

SHINee FIGHTING !!! :D”

TNE END.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “You Are My Rainbow”

  1. Hemm… TaeStal yah???
    ceritanya keren, tapi couple nya aku kurang sukaaa….. T.T
    Daebak, tapi couplenya engga… *hehe, mian author, bukan bermaksud menyinggungmuuu*
    ^_^

  2. All : hehe mianhae ;( , hehehee (ktawa mulu ne org) , ak jg gak tau knpa ak nulis nama krystal di situ, pdhal dlu yg jd krystal itu JIYEON lho . Hihihi~

    thanks atas pujian n kritiknya .
    Ntar author buat yg kalian mau deh, taemin sulli ? Hihi .

  3. Lucu pas baca ini, “tiba-tiba saja Onew hyung menawarkanku ayam goreng yang sudah separo ludes di lahapnya_untuk apa menawarkanku kalau ayamnya sedang dia makan?_dasar !”, dasar onew oppa..
    Couple’a kurang bagus thor,,pi cerita’a bagus koq..

  4. hyaaa bagus thor !!! huwaaa …. krystal ma taemin ..??
    hyaaa aku suka deh … critanya …
    tpi mending krystal deh dri pda suli . hheheheheh #plakk..

  5. Couple sich selera masing2 y?? Tapi aq lebih suka Sulli ato Suzy MissA. Hehehehe…btw,ceritanya bagus thoor.

  6. Crita ny q sukaa..pi ih jgn ampe de bneran!bisa nangis darah..emm,,bwt couple q agax canggung byangin ny.hha.klo mnurut q taem lebi ccok ama Sulli,,suzy,,or jiyeon. Yah just my opinion

  7. All 🙂 : uda author duga ne ff bakal bnyk yg complain dg couplenya, hihi jeongmal mianhae smuanya yah, mian mian mian .

    Knpa ? Author sbnrnya uda lama tau ttg pairing minstal , tp skali2 taestal . Hihi .
    Nyoba2 eee bnyk yg gk srek, mian ya .
    Ff slnjutnya taem pairing sm cpa yah ? Suzy ? Sulli (gk trlalu ska hehe) ? Jiyeon ? Minzy (gk cocok kali ya) ?
    #bingung

  8. All again :
    follow author yaaa (kalau kpengen hehe) at twitter >>
    @HyunJi_930101

    mention author kl pngen follback =D .
    #chu~

    n Jeongmal Gomawoyo yg uda mau baca ff aneh ini, hehe n gomawo buat pujian n krtiknya, sngat membantu 🙂
    saranghaeyo chingudeul ❤

  9. gyaaaa!!! ga sukaaa!!

    ceritanya bagus thor! tapi castnya aku ga sukaaa! huhu…lee taemin cuma boleh maa akuu! ihhh…masa sama krystal? mendingan ama sulli ajja dehhh. hehe

  10. aaawh~ deg2an bacanya~ yang ada di otak saya lebih kejam daripada endingnya… XDD syukur deh saya salah. ga tega saya~ ^^

    Nice Story, and finally~ a TaeKrys~ XD Bagus kog saa, kamu bo’ong sama saya ==;

  11. @mee : bls ny ky gini aja (ol d hp) :D.

    Wah jinjjayo ? Jeongmal Gomawoooyo ! Masa cm pujian sc ? Pasti ad yg kurang sm ff kuno ku. Hahahaha.
    Wait, deg2an ? Bgian mana ? Mee, ff mu lbh lgi sukses bkin ak deg2an stngah mati . Hahaha.

    Mwo ? Bo’ong knp ? Lha bnar kok .

  12. Smga ini hanya fiction. Hha
    Aku tak ingn mlhat taemin-ku #plak terlka spt itu 😀

    Authornya daebak ^^

  13. wahahaha, trnyta banyak yg complain tntng pairingnya ya… 😀
    aku mah terima-terima saja, yg pnting tu cerita seruuu ^^
    taestal ? it’s ok! taelli? it’s ok juga! taezy? hm,, it’s ok dah! taemin-jeni? wahhhh, ni pairing cocok banget #plaakk, dikeroyok taeminist ,, kabuuuurrrrrr
    nice ff ^^, aku sukaaaaaaaa 🙂

  14. Aaaaaaa suka couplenya kok thor. Banget malah 😀 Udah TaeStal, ada SeoKyu pula >.< Ceritanya juga unik(?). Daebak lah. Bikin TaeStal lagi ya thor xD FIGHTING!!! 🙂

  15. aku suka taestall ❤
    i love u taemin and krystallll
    semoga bener bener jadian,, kekekekeke 🙂

  16. TAESTAL JJANG!!
    keren ceritanya! apalagi yg main taestal<3 buat lagi dong ff taestal lainnya tp yg genre romance lagi/? #plakk

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s