Hey, Can You See My Heart? – Part 3

Title    : Hey, Can You See My Heart  part 3

Cast    : Choi Minho, Kim Jong Eun, Lee Taemin, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Lee Jinki, Lee Yoora, Park RaeNa

Genre : Romance

Rate    : PG15

Author: Mutiaadha

 

Taemin POV

“Buatlah Jong Eun mencintaimu~”

Kata-kata Jonghyun hyung tadi terus berputar dikepalaku layaknya rekaman suara yang diputar berulang-ulang, dan aku hampir gila karena hal itu. Bagaimana bisa aku membuatnya mencintaiku kalau saat ini saja Ia telah memiliki kekasih. Jonghyun Hyung ini benar-benar sudah tidak waras.

Perlahan kuambil frame fotoku yang tergeletak diatas meja belajarku, kupandangi foto didalamnya itu. Foto aku bersama Jong Eun yang diambil sekitar satu tahun lalu ketika kami sedang study tour ke pulau Jeju.

Kim Jong Eun.

Seandainya aku menyadari perasaan ini sejak dulu, seandainya aku tau kalau aku mencintaimu, mungkin semuanya tidak akan seperti ini.

Dan sekarang apa yang harus kulakukan, aku tersiksa melihat kau bersama namja lain tapi aku juga tidak bisa menghancurkan hubungan kalian demi perasaan ini, aku tidak setega itu~

***

Jong Eun POV

“Waaaah Oppa, dari mana kau tau tempat sebagus ini?” aku nampak takjub dengan pemandangan indah dihadapanku ini.

Minho Oppa tak langsung mengantarku pulang, Ia mengajakku kesebuah bukit dipinggiran kota Seoul. Dari tempat ini kami berdua dapat melihat pemandangan indah kota Seoul pada malam hari yang dihiasi lampu-lampu yang terpancar dari gedung-gedung.

“Ada seseorang yang memberitauku akan tempat ini”

“Gureyo, siapa dia?”

“Seseorang yang sangat spesial untukku” katanya tanpa menatapku, matanya memandang lurus kelangit yang malam itu tampak indah berhias bintang.

“Wah siapa? Appamu, eommamu, Hyungmu atau.. selingkuhanmu?” aku tertawa renyah tapi Minho Oppa tak menjawab pertanyaanku, Ia masih sibuk menerawang jauh ke langit dan aku juga tidak terlalu mau memikirkan siapa orang itu, yang jelas siapapun dia, aku sangat berterimakasih padanya karena berkatnya aku dapat menikmati pemandangan ini bersama orang yang aku cintai.

“Jong Eun~ah” Minho Oppa merogoh kantong celananya, mengambil sesuatu yang kemudian diserahkannya padaku “ini”

“Ige mwoya?”

“Untukmu”

Aku membuka kotak yang tadi diserahkannya padaku dan melihat sebuah benda kecil bersinar indah didalamnya. Sebuah cincin.

“Oppa, ini-“

“Aku ingin memberikan itu padamu bukan karena ingin melamarmu secepatnya, hanya saja~” Minho Oppa menggaruk-garuk kepalanya yang aku tau sebenarnya tidak gatal “hanya saja, aku tidak tau hadiah apa yang cocok untuk seorang yeoja. Kuharap kau menyukainya”

“Hah tentu saja Oppa” aku mengenakan cincin itu kejari manisku “kyaaa jeongmal areumdaun~”

“Baguslah kalau kau menyukainnya”

Aku tersenyum begitu juga dengan dirinya.

“Oppa Gumawo~”

“Gumawo untuk apa, bukankah itu hal yang wajar jika seorang namja memberikan hadiah pada kekasihnya?”

Aku terseyum lagi “Ne. dan Gumawo juga karena telah menjadi namja yang baik untukku selama ini”

***

“Mwoya???? Indah sekali ahhhh aku iri!!!” teriak Yoora ketika melihat cincin pemberian Minho Oppa yang sudah melingkar manis dijariku.

“Apa itu artinya Ia melamarmu?” tanya Taemin.

“ANIYO! Itu tidak mungkin!” tiba-tiba saja Rae Na berteriak tidak setuju. Aku, Yoora dan Taemin memandangnya aneh.

“Kenapa tidak? Bisa saja Minho sudah benar-benar serius” kata Yoora kemudian.

“Tapi.. tapi kalian kan masih SMA, tidak mungkin, emh.. maksudku kalian tidak mungkin menikah secepat ini kan?”

“Siapa yang sedang membahas pernikahan, dari tadi kan kami hanya membahas cincin pemberian Minho. Kau itu kenapa sih, kau tidak suka melihat sahabatmu mendapatkan sesuatu yang spesial dari namjachingunya?”

“Ani.. aniyo, aku.. aku hanya, ahh sudahlah tidak usah dibahas, aku pergi dulu!” Rae Na kini telah pergi meninggalkan kami yang masih bingung dengan sikapnya.

“Dia kenapa sih?” Yoora menatapku dan Taemin bergantian. Aku hanya menggeleng dan Taemin mengangkat bahu.

Feelingku Rae Na hanya merasa cemburu karena diantara aku, dia dan Yoora, hanya dia yang belum memiliki pacar. Mungkin Ia cemburu karena aku memiliki namjachingu yang sangat perhatian, sedangkan Ia tidak memilikinya. Dan jika benar ini alasannya, aku bisa memahaminya, sungguh.

“Sudahlah jangan dipikirkan, lebih baik sekarang kita ke kantin, aku yang traktir deh” Taemin mencairkan suasana.

Aku dan Yoora berpandangan senang “Jinja, ah kalau begitu ayo, aku setuju!!!”

***

Author POV

“Kim Jonghyun, akhirnya kau kutemukan!!!” ucap seseorang ketika melihat orang yang dikenalinya sebagai Jonghyun itu keluar dari gerbang sekolahnya. Tetapi orang itu tak langsung menghampirinya, Ia hanya berani memperhatikannya dari atas jok motornya yang terparkir manis tidak jauh dari gerbang sekolah Jonghyun.

Saat itu Jonghyun sedang sibuk mendrible pelan bola basket yang dibawanya sambil menunggu bus datang. Dan ketika bus yang ditunggunya sudah muncul, Ia langsung masuk kedalamnya tanpa ragu.

Sedang orang yang memandangnya ini hanya memperhatikan kepergiannya sambil kemudian bersiap mengas motornya, mengikutinya dari belakang.

Sekitar 10 menit kemudian, bus yang ditumpangi Jonghyun berhenti, dan Jonghyun pun turun. Ia berjalan menuju sebuah caffe yang letaknya tidak jauh dari halte bus.

Dari kejauhan, dapat terlihat Jonghyun menemui seorang yeoja cantik dan kemudian mengajaknya makan didalam caffe tersebut.

“Hah ternyata kau belum berubah juga, dasar bajingan!” komentar orang itu dengan tatapan sinis.

Perlahan orang itu mengeluarkan handphonenya, menekan tombol call pada kontak telfon bernama Kim Jonghyun. Tapi sebelumnya ia sempat mengatur panggilan telfonnya menggunakan nomor pribadi, sehingga Jongyun atau siapaun tidak dapat melacak nomornya.

Terdengar nada sambung beberapa saat, kemudian…

“Yoboseyo?” kini terdengar suara khas Jonghyun.

“Bisakah kau keluar dari caffe sekarang, ada yang ingin kubicarakan denganmu!”

“Mwo, nuguseyo?” kini suara Jonghyun terdengar lebih besar dari yang pertama.

“Tidak penting siapa aku, aku hanya ingin bicara padamu!”

TUT TUT TUT TUT

Orang itu mengakhiri telfonnya. Ia kemudian melihat Jonghyun keluar dari caffe itu dan seperti sedang mencari sesuatu. Orang itu yakin, kalau yang dicarinya adalah orang yang menelfonnya tadi.

“Anak manis, ternyata kau penurut juga ya” Orang itu memakai helmnya kemudian bersiap mengas motornya, dan kemudian..

Diarahkannya motornya untuk menabrak Kim Jonghyun. Dan..

“BRUK!”

Berhasil. Jonghyun jatuh tak bedaya ke tanah, dan orang yang menabraknya itu pergi meninggalkan Jonghyun begitu saja.

Dibibir orang itu kemudian tersungging senyum kemenangan “Rasakan itu Jonghyun, itu belum ada apa-apanya dibanding kelakuanmu pada Noona-ku” gumum orang itu dari balik helmnya.

***

Jong Eun POV

“Ne Oppa, kau latihan saja dulu, aku juga belum ingin pulang, nanti kita bertemu jam empat saja ditempat biasa ya, annyeong~”

KLIK.

Aku mengakhiri percakapanku dengan Minho Oppa ditelfon.

“Dia latihan terus, memang kapan pertandingannya?” tanya Taemin sambil menyerahkan se cup jus jeruk kearahku.

Aku menyambut minumanya “Molla, tapi sepertinya sebentar lagi”

“Kau akan menonton pertandingannya?”

“Tentu saja, aku pasti menonton, dan mendukungnya penuh~”

“Ya.. ya.. ya.. aku tau kau pacar yang baik”

Tiba-tiba handphoneku berbunyi lagi. Kulihat nomor yang tak kukenal muncul dilayar handphoneku, walaupun ragu tetap saja kutekan tombol answer.

“Yoboseyo” kataku pelan

“Apakah ini Kim Jong Eun noona, keluarga dari Kim Jonghyun?”

“Ya, itu aku”

“Bisakah kau datang ke Seoul International Hospital sekarang, Oppa mu ditemukan jatuh tak sadarkan diri disekitar apujeong street sore ini, dan sekarang Ia sedang berada diruang ICU karena kondisinya cukup memperhatinkan”

Aku lemas. Mendadak handphone yang kupegang terjatuh ketanah, kakipun terasa seperti tak bertulang, aku langsung jatuh sambil berusaha memegangi dadaku yang tiba-tiba saja terasa sesak.

“Kau kenapa?!” tanya Taemin panik sambil berusaha memegangi tubuhku. Perlahan diambilnya handphoneku yang terjatuh. “yoboseo, apakah anda masih disana?”

Aku tidak tau lagi Taemin bicara apa dengan orang ditelfon itu, aku sudah tidak perduli lagi, yang kurasakan sekarang hanyalah rasa sesak yang kian lama kian bertambah.

***

Taemin POV

            Bau obat.

Itulah kesan pertama yang selalu kurasakan setiap aku memasuki kawasan rumah sakit. Setelah mendengar kondisi Jonghyun Hyung, aku dan Jong Eun segera melesat menuju rumah sakitnya, dan untunglah kini Jonghyun Hyung sudah dipindahkan ke ruang perawatan.

“Aku yakin ini kamarnya” aku langsung mendorong pintu kamar bernomor 208 itu, dan benar saja aku dapat menemukan Jonghyun Hyung terbaring lemah dikasur rumah sakit dengan kaki kanannya terbalut gips.

“Oppa!” teriak Jong Eun yang langsung berhambur kearahnya “kau.. gwaenchana?”

“O, gwaenchana, untunglah hanya cedera dikaki saja” Jonghyun Hyung tetap tersenyum dalam kondisi seperti itu.

“Kenapa bisa seperti ini sih hyung, kau sedang menyebrang atau bagaimana?”

“Aku juga tidak tau, yang aku tau waktu itu ada telfon masuk menggunakan nomor pribadi menyuruhku untuk keluar, dan ketika aku keluar tiba-tiba saja ada sebuah motor melaju kencang kearahku dan kemudian menabrakku”

“Tunggu.. telfon masuk? Seorang namja atau yeoja?”

“Namja”

“Ahhh mungkin saja orang yang menabrakmu itu adalah orang yang sama dengan orang yang menelfonmu hyung” tebakku “tapi apa motifnya ya?”

“Sudahlah tidak usah dipikirkan, aku tidak mau terlalu memusingkannya, lagipula aku hanya cedera ringan dikaki, gwaenchana~” Jonghyun Hyung  tersenyum lebar seolah semuanya baik-baik saja.

“Heh jangan tertawa seperti itu hyung, kalau kakimu patah mana mungkin kau ikut pertandingan basket”

“YA TUHAN!!!” Jonghyun hyung memukul jidatnya “YA LEE TAEMIN MENGAPA KAU BARU MENGINGATKANKU AKAN HAL INI?!”

“Oppa jangan berteriak, ini rumah sakit!”

“Haish lalu bagaimana ini ya ampun ahhh”

Jong Eun terkekeh begitu juga aku. Dasar Jonghyun Hyung aneh, tadi bilang tidak apa-apa tapi sekarang berteriak tidak terima.

“Pokoknya kalian harus bantu aku mencari siapa orang yang telah menabrakku, aku harus buat perhitungan padanya!”

Tidak terasa sudah hamper 3 jam aku berada dirumah sakit menemani Jonghyun Hyung dan sekarang aku dan Jong Eun berniat untuk pulang karena hari sudah semakin malam dan besok kami masih harus masuk sekolah pagi-pagi.

“Tidak apa aku sendirian, lagipula besok kau kan sekolah” ucap Jonghyun Hyung pada dongsaengnya itu.

“Tapi Oppa..”

“Tenang, kalau ada apa-apa aku bisa meminta tolong pada suster. Lagipula aku juga sudah meminta Sekyung untuk menemaniku malam ini”

“Sekyung? Wanita mana lagi itu hyung?”

Jonghyun Oppa tertawa kecil “Yeojachinguku”

“Heh sama Je Soo Onni sudah putus?” tanya Jong Eun diiringi anggukan kepala Jonghyun hyung “dasar kau playboy, kualat baru tau rasa!”

“Hah diam kau anak kecil, sudah sana pulang, nanti kemalaman!”

“Bilang saja kalau ingin cepat-cepat menyuruh Sekyung Onni datang, tidak usah beralibi menyuruhku pulang” Jong Eun merapihkan meja disebelah tempat tidur Jonghyun hyung. Lucu juga melihat adik kakak ini bertengkar kecil. “buburnya sudah kubuat, jika kau lapar suruh Sekyung Onni panaskan saja ya”

“Ne araseo. Kalian hati-hati ya, Taemin antar adikku sampai rumah ya”

“Ne hyung”

“Ayo Taemin kita pergi, annyeong Oppa” Jong Eun sudah terlebih dahulu keluar dari ruang perawatan.

“Hyung aku pergi dulu” kataku bersiap menyusul Jong Eun.

“Tunggu” cegahnya “ya Taemin, jangan coba macam-macam padanya, kalau kau macam-macam habis riwayatmu”

Aku terkekeh. Jonghyun hyung masih saja over protective pada Jong Eun, dasar!

Tiba-tiba terlintas ide jahil dikepalaku.

“Wae hyung, bukankah kau yang memintaku untuk membuat Jong Eun mencintaiku? Jadi aku pikir karna kau tidak ada dirumah mungkin aku bisa…” aku mengantungkan kalimatku sambil kemudian meninggalkannya yang kini berteriak-teriak memanggil namaku.

“YA LEE TAEMIN AWAS KAU KALAU BERANI MACAM-MACAM!!!”

***

Jonghyun POV

Ah badanku sakit sekali, apalagi kakiku ini terasa nyeri. Jadi begini ya rasanya patah kaki?!

Gara-gara orang itu aku jadi seperti ini. Sudah patah kaki, dirawat di rumah sakit, tidak bisa ikut pertandingan basket lagi. SIAL! Dasar sialan orang yang menabrakku itu!! Kalau samapai aku tahu siapa dia akan kuhajar sampai babak belur.

Tetapi ngomong-ngomong, apa motifnya mencelakaiku ya? Jangan-jangan ini ada hubungannya dengan yeoja-yeoja yang selama ini dekat denganku? Tapi sia… TUNGGU DULU!!!

Mungkinkah orang itu Kibum?

Haish iya, orang itu pasti Kibum, tidak salah lagi. Ia datang untuk membalaskan dendamnya padaku! Haish micheseyo!!

Kalau ternyata ini semua dalah kelakuan Kibum, maka taman lah riwayatku!!

***

Jong Eun POV

“Taemin~ah gumawo” kataku ketika aku baru saja turun dari motornya. Aku melepas helmnya yang kukenakan dan kemudian memberikan kembali padanya.

“Ne, kau hati-hati ya sendirian di rumah, kalau ada apa-apa hubungi aku” kata Taemin sambil merapihkan poniku yang mungkin berantakan karena tadi aku melepas helmnya secara terburu-buru.

“Kau yang harusnya hati-hati” aku meninju pundaknya pelan.

“Ne, kalau begitu aku pulang dulu ya, annyeong” Taemin kembali mengas motornya dan kemudian melesat pergi meninggalkan rumahku.

Aku pun memutuskan untuk segera masuk kedalam rumah karena cuaca diluar cukup dingin. Namun tiba-tiba saja langkahku terhenti ketika melihat seseorang sedang berdiri tepat didepan gerbang rumahku dan kini menatapku tajam.

Aku terpaku untuk beberapa saat, entah mengapa aku baru ingat kalu sore tadi aku memiliki janji dengan orang dihadapanku ini.

“Minho Oppa-” kataku sedikit tertahan.

TBC

Maaf ya kalo jelek, plotnya kecepetan disini.

Btw, itu yang nabrak Jjong beneran Key bukan ya? Hoho menurut kalian Key bukan?

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “Hey, Can You See My Heart? – Part 3”

  1. ya ampun! itu jjong patah kaki? emang siapa yg bikin jjong gitu? apa jgn2 dugaan jjong soal kibum bener ya -_-‘
    waduh itu minho pasti mo marah ya? trus gmn dong tuh? salah’y jong eun jg ampe lupa, ckck.

    kajja lanjut! makin seru x)

  2. Kya nya Rae Na suka sm Minho ya??
    org spesial bg Minho Rae Na kah??

    Omonaa~ mkin terasa tuh konflik nya.

    Daebak author! Lnjut..! 🙂

  3. YA AMPUN! akhirnya ini ff keluar juga. authoooooooor lama banget sih aku nunggu sampe jamuran.
    ini makin keliatan konfliknya, penasaran next part asap!

  4. ya minho jgn salah paham !!! awas klo minho putus !! author !! ksian minho !!
    ya kibum bisa sejahat itu .. keren !! #plakk!!
    jjong playboy .. kena karma .. ahahahhaha
    lanjut ya author !!

  5. Ya ampun akhrna ne ff keluar jg,chingu bkin part selanjtna jgn lama2 dong,,
    Tu yg nabrak jong sapa? Firasat aku si minho..

  6. siapa yg buat jjong kyk gt tuh, curiga ma temen y jong eun n minho jgn2 mereka selingkuh lg, feeling ku kuat bgt nih kyk ada yg d rahasiain ma minho tp buruk gt. . .
    Penasaran bgt, lanjut. . . .

  7. Aaaaaaa dikasih cincin:3:3
    Wakakkakakak taem lucu banget blg gitu ke jjong
    Jjong lagi playboy-_-
    Emang kibum ada masalah apa sama jjong?
    Aisaisais itu minho nungguin kannnn!!!?
    Berapa jam coba……..
    Aigoaigoooo jangan jadi berantem dong
    Apalagi pas pulang dia sama taemin x_x
    Tapi itu rae na kenapa?
    Kok kayak something wrong gitu……

  8. OOwwwwwwwww ….
    Bang Menong cemburuuuuuuuuuuuuuuu~~

    tapiii,, curigaa ini ama Rae Na. apa jangan2 orng yg special mnurt minho itu Rae Na ???

  9. 1 hal yg psti itu Rae na ada hbungannya sma minho, itu psti,,,

    Ooooo psti dia selingkuhannya minho,, dan yg nabrak sprtinya minho jga,,,

    Ahhh entahlah (˘_˘٥)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s