You Are My Spirit

You Are My Spirit

            Title : You Are My Spirit

Author(*) : Dark Knight

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Jinki or Onew 🙂

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Nope

Length(*) : Drabble ( 4 page )

Genre(*) : Romance

Rating(*) : General

Summary : I am sorry to always hide this sad feeling to you. But now, it’s time to let you know 🙂

 

            Jinki keluar dari ruangan berukuran 3 x 4 meter itu dengan gontai. Langkahnya terasa sangat berat. Beban juga menggelayuti pikirannya. Ia menghela napas berat , memfokuskan pikirannya pada satu hal.

            Ia terus berjalan tanpa memperhatikan sekelilingnya. Jalan yang ia tempuh menuju satu tempat, tempat kesendiriannya. Tempatnya menumpahkan semua hal yang menyesaki hatinya.

***

            Gadis itu menatap pemuda yang baru saja keluar dari ruangan itu. Dari wajahnya yang kuyu, ia bisa menebak apa yang dilakukan pemuda tersebut.

            Ia mengikuti langkah – langkah berat pemuda itu tanpa sedikit pun bermaksud mengganggu kesendirian yang ditimbulkan langkah gontai itu.

            Langkah – langkah itu menuju satu tempat yang selama ini tak pernah ia ketahui.

            Jadi selama ini , disinilah kau menyembunyikan semuanya, Jinki ya?  Gadis itu tetap mengikuti langkah kaki tersebut dan kemudian bersembunyi saat tubuh itu berbalik ke belakang.

            “ Siapa disana ? “ Pemuda itu berbalik dan berteriak kepada hembusan angin yang menjawab pertanyaannya. Mendapati kekosongan itu, pemuda tersebut kemudian berbalik dan kembali berjalan. Ia kemudian berhenti saat kakinya mulai terasa kesemutan.

            “ Hhhh… “ Dikeluarkannya sesak yang sedari tadi memenuhi rongga hatinya.  Pikirannya terusik saat mendengar bunyi gemerisik di belakang tubuhnya. Ia menoleh dan mendapati seseorang menatapnya dengan pandangan khawatir. Seketika dipeluknya tubuh gadis tersebut.

            Gadis itu terkejut mendapati pelukan yang tiba – tiba itu. Mulanya ia tak tau harus berbuat apa. Namun kemudian , pelan pelan,diulurkannya kedua tangannya, balas memeluk pemuda tersebut.

***

            Jinki seketika memeluk gadis yang ada dihadapannya tersebut. Gadis yang sangat disayanginya. Penyemangat hidupnya.

            Hangat. Tubuh gadis tersebut memberikan kehangatan tersendiri bagi hatinya. Wangi tubuh gadis itu menenangkan pikirannya. Dan pelukan yang diberikan gadis itu menghilangkan semua bebannya, meruntuhkan pertahanan yang mati – matian dibuatnya.

            “ Aku pemuda tak berguna. “ Desisnya.

            “ Aku bukan pemuda yang istimewa. “

            “ Aku hanya seseorang yang berpikir aku bisa bertanggung jawab atas semuanya. “

            “ Nyatanya, aku bahkan tak becus menangani semuanya. “

            “ Aku pemuda yang memalukan. “

            Ia masih berbicara sendiri. Gadis itu hanya diam. Membiarkan Jinki mengeluarkan semua beban hatinya.

***

            Jinki berhenti berbicara. Mulutnya tak mampu lagi mengeluarkan kata – katanya. Elusan lembut di punggungnya membuat hatinya sedikit ringan.

            “ Kau bukan pemuda tak berguna. Nyatanya kau pemuda yang sangat berguna. “

            “ Kau pemuda istimewa yang mampu menciptakan kebahagiaan di hati orang lain dengan senyum tulusmu. “

            “ Kau orang yang bertanggung jawab , nilaimu tetap bagus meski kau sibuk dengan kegiatanmu di organisasi. “

            “ Kau orang yang becus , tak mungkin OSIS bisa sedemikian ini tanpa campur tanganmu. “

            “ Kau bukan pemuda yang memalukan. Kau hanya seorang manusia yang suatu saat juga bisa melakukan kesalahan. “

            Gadis itu mematahkan semua pernyataan Jinki dengan suara lembutnya. Hatinya terasa sangat sakit ketika mendengar suara lirih berisi pernyataan penyesalan keluar dari mulut Jinki. Ia tau dibalik wajah datar dan senyum yang sesekali tampak , wajah itu menyimpan banyak kesedihan dibaliknya. Ia hanya tak tau bagaimana caranya mulut itu memberitahukan semua kesedihan yang disembunyikan wajah itu padanya.

            Jinki hanya membenamkan wajahnya semakin dalam di pundak gadis yang Cuma berselisih 2 centi dari tubuhnya itu. Tanpa kata – kata , setitik air meluncur turun dari kedua bola matanya tanpa mampu ia tahan lebih lama. Ia tau, inilah saat ia harus membuka tembok pertahanan yang telah lama dibuatnya dan memberikan kunci hatinya pada gadis ini. Gadis yang telah mengisi hatinya selama ini.

            Hati gadis tersebut semakin terasa sakit saat pundaknya terasa basah. Matanya mulai mengkilau, kelopak matanya terasa tergenang oleh sesuatu. Bersamaan dengan isakan pemuda di pelukannya , kedua sungai kecil mengalir dari indera penglihatannya.

            Jinki makin mendekapnya erat, berusaha membagi semua yang ia rasa kepada gadis di pelukannya. Sudah seharusnya ia melepas semua rahasia terdalamnya kepada gadis ini,karena bagaimana pun gadis ini berhak tau semuanya. Namun pelukannya melonggar ketika ia merasakan tubuh yang sedang didekapnya itu bergetar. Ia melepaskan pelukannya dan menatap wajah gadis tersebut.

***

            Tanpa perlu sepatah kata terucap, mata itu telah mampu berkata lebih dari seharusnya. Kedua mata itu menatap dengan tatapan khawatir dan bertanya – tanya. Gadis itu menggeleng. Air matanya malah semakin deras keluar.

            Pemuda itu kembali mendekapnya. Tak jelas untuk apa, mungkinkah tubuh itu masih ingin bercerita atau malah ingin menghentikan aliran sungai kecil di matanya? Ia membalas pelukan itu. Hatinya merasa tenang mencium aroma tubuh yang menyeruak masuk indera penciumannya. Wangi yang sama, hangat yang sama, yang juga selalu menyimpan kesedihan di wajah yang sama.

            Ia merasakan sentuhan lembut di kepalanya , mengelus – elus rambutnya. Berusaha memberikan ketenangan yang luar biasa pada jiwanya.

            “ Saranghae… “ Selirih hembusan angin, kata itu terucap juga.

            “ Nado saranghae, Jinki oppa. Ketua OSIS terbaik sepanjang masa. “ Gadis itu berhenti menangis dan menatap pemuda di hadapannya. Pemuda itu tersenyum ,senyum yang selalu menenangkan hati siapa saja. Gadis itu balas tersenyum. “ Tadi ada masalah apa dengan Kepala Sekolah? “

            Pemuda itu hanya diam dan kemudian tersenyum lagi. Gadis itu mengangguk mengerti dan menepuk pundak pemuda itu pelan, mengalirkan semangat di tubuh pemuda itu. Pemuda itu mengambil telapak tangan itu dan kemudian menggenggamnya. Dan seketika mencium puncak kepala gadis di hadapannya.

            “ Rambutmu wangi. Kau pakai shampo apa? “

            “ Apa kau perlu tau? “ Gadis itu tertawa begitupun Jinki. Choi Hara – begitu gadis itu dipanggil – tersenyum di dalam hatinya , karena ia tau saat ini tak lagi ada rahasia antara ia dan Jinki. Semuanya akan baik – baik saja karena kunci hati itu sudah ada pada dirinya.

***

            You’re my girl…

            I lost without you…

            Cause you’re my spirit…

            Now and Forever…

            It’ll be always you,my girl…

            Cause everything I can do…

            It  just never without you…

            Just smile and right beside me…

            Don’t go and bring my heart…

            Cause I always love you…

            Now and Forever…

            I Promise , it only you…

            Thank you to being always here and make me strong…

            SARANGHAEYO 🙂

                                                                                                                                                           

            Annyeong 🙂 Ini ff pertamaku yang castnya pure SHINee hehe 🙂 Gomawo udah baca 🙂 Oh ya,ff ini juga udah pernah aku publish di Blog pribadiku 🙂 *deep bow *

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

20 thoughts on “You Are My Spirit”

  1. ff’y bagus banget ^^~

    kosakata’y rapi. terus walopun sedikit tp punya arti yg dalem.
    so sweet dah poko’y kkk.

    dtggu ff lain’y ^^~

  2. huwaa… onyu ku unyu banget!! 🙂
    sweet banget ni
    walaupun pendek tapi berkesan gitu.
    author, daebak! 😉
    oya, lam kenal.. btw

  3. hadeuuuhhh nyesek banged..
    ga tau kenapa asa jadi ikut ngerasain beban jinki disini.
    feelnya kerasa banged. bagus..
    lanjutkan cerita yang lainnya.

  4. ini ff pertama un yg cast nya SHINee?maksud nya un udah lama bikin ff tapi ff ‘you are my spirit’ ff pertama un yg cast nya SHINee??*ribet*
    kekeke bagus lo un!
    Lanjut un..

  5. gomawoooo >.<
    aaa senangnya~
    maksudnya itu,aku biasanya buat ff yang castnya super junior hehe maklum elfshawol hihi..
    salam kenal juga..
    *deep bow*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s