Hello Miss (Rising Yeoja) – Part 2

Author : tya

Main Cast : Shinee, Park Hyein

Support Cast : Yoonduk*manager SHINee

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Comedy, Family.

 

Onew POV

“BAYIKU AKAN LAHIR…HHH..ANDWAEEEEEEEEEEEEEEEEE “

Ya Tuhan..apa tadi aku salah bicara..ya tuhan…kenapa Cuma karena aku tidak mau mengelus perutnya kenapa bayinya marah.apa semua bayi bisa seganas itu,bahkan di dalam perut ibunya pun bisa bertindak se-anarkis itu.Kalau begini caranya Aku  bisa semakin takut dengan anak kecil

“NOONA…TARIK NAFAAAAS..BUANG PELAN PELAN…IKUTI KAMI..HUFFF HUFF HUFFF” Taemin,Jonghyun,Key dan minho memberi aba-aba ke Hye in untuk mengikuti mereka.sementara aku.masih shock melihat noona itu berteriak kesakitan..

“HYA!!! HYUNG..KENAPA KAU DIAM SAJA.BANTU KAMI”jjong membuyarkan lamunanku.tapi aku masih bingung harus berbuat apa. “HYA!!! KENAPA DIAM LAGI.CEPAT TELEPHONE AMBULANCE..KAU MAU DIA MELAHIRKAN DISINI HA???” jjong memukul kepalaku.aishh..tidak sopan!

“be..ber..berapa nomor telephonenya..” kataku panic.

“HYA!!MANA KU TAHU” jjong menjawab pertanyaanku tanpa memandangiku.dia dan yang lainnya masih terus menuntun Hye In untuk mengikuti mereka.

Aku bingung.tiba-tiba aku lupa bagaimana caranya mengoperasikan handphoneku.bahkan tanganku jadi kelu saat akan memencet keypadnya.aku begitu panic.ini jauh lebih menegangkan ketimbang perform dengan ditonton ribuan shawol.

Eottoke?,…eomma..apa melahirkan bisa merepotkan seperti itu..aku tiba-tiba teringat dengan  eomma ku dirumah.

End Onew POV

Key POV

“HYAAAAA!! ONEW HYUNG! KENAPA LAMA SEKALI..APA SUDAH TELEPHONE AMBULANCENYA??NOONA INI SEMAKIN KESAKITAN” aku mulai kesal dengan onew hyung,kenapa dia begitu lamban dalam bertindak.

“key ah~ aku lupa caranya menggunakan handphone”jawabnya datar.tatapan matanya masih memandangi HyeIn dengan pandangan yang takut sekaligus tegang.

“HAISH…KENAPA ORANG SEPERTI KAU BISA ADA DI SAAT SEPERTI  INI…TAEMINIE!!TELEPHONE AMBULANCE..PALLI!”perintahku

“nee hyung”..taemin langsung mengambil handphone di tangan Onew Hyung

Kulihat dia sudah menekan nomor telephone.

“yobosseyo,,ahjusshi.tolong! disini ada yang mau melahirkan.bisa datang cepat!kalau kau tidak datang cepat-cepat bayinya bisa lahir disini sekarang juga.tolong datang cepat aku tunggu 5 menit lagi!” Taemin berbicara dengan satu tarikan nafas saja.Hebat..

“Ah..mianhee..mian aku mengganggu malam-malam”kata taemin lagi. loh?kenapa cepat sekali dia menutup telephonenya.bahkan dia belum memberi tahu alamat kami pada petugasnya kan.

“taeminnie..wae?kapan ambulancenya datang?”tanyaku.

“aish..mianhe hyung.tadi aku salah pencet.tadi aku malah menelephone delivery order Mexicana chicken”

“aigoo…kenapa kau bodoh sekali”aku memukul kepala taemin..ya tuhan..kenapa aku bisa berada dianatara orang orang bodoh seperti Onew hyung dan Taeminnie.

“HYAAA!! APA KALIAN BISA LEBIH CEPAT LAGI…ADUH ADUH”jonghyun hyung memanggil kami bertiga.kurasa noona itu benar-benar tidak kuat menahan sakitnya.sampai sampai dia menjambak rambut jonghyun Hyung.

“AAAAHHHH…SAKITTTT…HHHH…BAYIKUUU…AAAAAAAAAAA”noona ini semakin kuat menjambak jonghyun hyung.”Aish..noona.aku tau kau  kesakitan.tapi tidak usah menjambaki rambutku seperti ini…” jonghyun hyung merengek minta noona itu melepas tangannya dari kepalanya.

“Noona..tahan ya..sabar sebentar..sebentar lagi ambulancenya datang”minho dengan tenang menghadapi noona itu.”Adik bayi.sabar ya..jangan lahir dulu.Hyung sedang menelephone ambulance”minho mencoba berinteraksi dengan bayi di perut noona itu dengn pelan pelan mengelus perut nona itu.

Dan ternyata cara Minho …BERHASIL

“Minho ah~..daebak!!!! noona itu mulai tenang” aku melihatnya sampai kagum

“Aigoo….ya ampun.sepertinya barusan bayiku marah..hhh…hhhh…kurasa dia memang sangat ingin kalian mengelus perutku…hhhh….hhhhh” kata noona itu terengah engah.aku melihat peluh di sekujur dahi dan lehernya.

Dia melepaskan tangannya dari kepala jonghyun hyung.dan memegangi perutnya..

“aigoo…rambutku rontok..huhuhuhuhu” jonghyun meratapi bagian rambutnya yang rontok  yang terjatuh dilantai karena dijambak noona itu.

“sssh….hhh…aigoo..sakitnya…hhhhh…hhhhhhh…”noona itu masih terengah engah memegangi perutnya  menahan sakit.

Aku tidak tega melihatnya.kurasa dia benar benar merasa kesakitan.aku pun berinisiatif untuk mengikuti Minho mengelus perut noona ini.mungkin dia akan baikan jika aku melakukannya.

Dan dugaanku benar.dia semakin baik sewaktu aku mengelus perutnya..aku merasakan sedikit tendangan kecil sewaktu aku memegang perutnya.sepertinya bayinya senang.Jonghyun hyung juga mengikuti kami berdua mengelus perut noona itu.tapi tidak dengan Onew hyung.dia masih saja diam terpaku melihat kami.

“Key Hyung..ambulancenya sudah kutelephone..mereka akan datang 20menit lagi” Taemin menghampiri kami.

“Kau terlambat bodoh! Bayinya tidak jadi lahir” Jonghyun hyung meninggaalkan kami ke kamar sambil memegangi kepalanya yang sakit sehabis dijambak HyeIn noona.

End Key POV

Jonghyun POV

Andwaeeee..rambut indahku.

Aku terus memandangi rambutku yang pitak sedikit di kaca wastafel,rambutku rontok dijambak HyeIn noona..Aigoooo…aku tidak menyangka.Yeoja yang sedang hamil itu kelakuannya jauh lebih menyeramkan ketimbang Monster.(?)

Tapi syukurlah dia mulai tenang.aku melihat jam di dinding.sekarang menunjukan pukul 4 pagi. Yang benar saja ..pagi-pagi kami berlima harus berurusan dengan wanita hamil.padahal biasanya jam segini adalah waktunya kami terlelap di kasur kami yang nyaman.

End Jonghyun POV

Taemin POV

Akhirnya aku jadi tidak tidur,justru semalaman aku mengelus perut noona itu sampai dia tenang dan tidur.dan yang menyedihkan lagi adalah sekarang kamarku menjadi hak milik HyeIn noona aku harus tidur seranjang dengan jonghyun hyung sementara waktu sampai HyeIn noona pergi. -__-“

Aish…aku ngantuk sekali.aku mau tidur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

***

“haishhh..taeminnie..jangan menunduk..aku sedang menata rambutmu….”

Ya ampun…aku ketiduran.aku ngantuk sekali.Kami semua Cuma tidur 2 jam semalam.pukul 7 yoonduk hyung sudah menjemput kami untuk shooting.

“nee..nee hyung”jawabku.tapi tetap saja.mataku ini tidak bisa diajak kompromi.

“aigo..taeminnie..” penata riasku kembali membangunkanku.

“hhehehe..mian hyung.aku ngantuk sekali”

“hyaa..Taeminnie..apa kalian semalam begadang.lingkaran hitam di matamu terlihat sekali..hishhh.” peñata riasku mengajakku bicara sambil terus meriasku.Aku Cuma  mengangguk. Aku sedang tidak mood mengobrol.Aku benar-benar ngantuk.

“hyung..jangan kasar-kasar meriasku..kau bernafsu sekali.lagipula jangan terlalu banyak memberiku foundation.kau tau kan aku sedang puber,nanti aku jerawatan.” Aku protes.aku mulai tidak nyaman dengan perlakuan piñata rias ini.

“hishh…lingkaran hitam matamu itu terlihat jelas sekali tahu! Kau mau terlihat jelek di TV ha?”katanya memukul kepalaku pelan dengan sisir.

Baiklah…baiklah.terserah kau saja.Aku ngantuk sekali..sungguh  .Ya tuhan.semoga hari ini cepat berlalu.aku ingin rebahan di kasurku.

End Taemin POV

Author POV

“Kami pulang….” Jonghyun membuka pintu dorm

“waaa..kalian sudah pulang ya.?bagaimana shootingnya?apa menyenangkan?” sapa yeoja itu.Yeoja itu mengehentikan aktivitasnya menonton TV untuk menyapa member SHINee.

“nee…menyenangkan kok”jawab minho ramah.yang lain tidak menjawab pertanyaan Yeoja itu,mereka langsung pergi ke kamar masing-masing untuk tidur.Mereka sangat lelah dengan aktivitas seharian ini,ditambah insiden semalam yang mebuat jam istirahat mereka kurang.

“ettt..tunggu!!” Kata Yeoja itu,melarang mereka untuk tidur.

“wae noona..” kata Taemin lemas.tangannya tak lepas dari gagang pintu kamarnya.dia sangat bernafsu untuk tidur hari ini.

“Apa kalian tau?  hari ini aku memasak looh..aku memasak resep yang ada di TV.” kata yeoja itu penuh semangat sampai dia bertepuk tangan sendiri(?).

-hening-

“loh? Kenapa diam? Aku memasak loh~.” Yeoja itu cemberut menatap member shinee , dia berharap member shinee memuji masakannya.

“lalu kami harus apa noona..” jonghyun juga berbicara tidak kalah lemas dengan Taemin.

“apa..kalian mau mencicipinya..hihihihi…aku baru pertama kali memasak makanan yang seperti ini” rona di wajahnya semakin memerah.dia mengelus perut buncitnya.

“besok saja ya.Kami tadi sudah makan,sekarang kami mengantuk sekali noona” terang Minho.tapi noona itu malah cemberut mengerutkan bibirnya seperti anak kecil.

“jadi…kalian tidak mau ya,,,,” yeoja itu menatap member sambil cemberut.kemudian dia menunduk.dan lagi-lagi…menangis.

“ah..ahniyoo..tadi kan minho sudah menjelaskan kalau ki…”

“hhh…aigoooo…bayiku…bayi di perutku menendang prutku keras sekali!! Aigoooo…hhh..hhhhh” belum saja Onew menyelesaikan kata-katanya,Yeoja itu mulai merintih lagi seperti semalam.

“ommo! Noona..kenapa lagi??” Key menghampiri yeoja itu dengan panik.yang lain juga begitu.

“aigoo..key sshi~~ hhh…bayiku…hhh..sepertinya dia marah lagi..hhhhhh…”jawabnya sambil merintih menahan sakit di perutnya.

“ah..noo..noona..bb.baiklah.kita makan sekarang…iya kan hyung?kita akan makan sekarang.” Taemin reflek berkata seperti itu.yang lain langsung menatapnya dengan tatapan membunuh.tapi Taemin tadi Cuma berusaha menenangkan bayinya supaya tidak marah lagi.

“jinnjjaa?? Kalian mau ??” Ekspresi Yeoja itu langsung berubah 180 derajat.dia langsung lupa akan sakitnya wajahnya berubah menjadi sumringah sewaktu mendengar kata Taemin barusan. Taemin tersenyum mengangguk,padahal di dalam hatinya dia sangat mengutuk yeoja itu yang telah mencuri waktu istirahatnya.

***

“Taeminnie…kau ini apa-apaan!”Key berbicara berbisk ke taemin.ia mengepalkan tangannya.

“hyung..aku Cuma mau menyelamatkan nyawa kita..kau mau insiden semalam terjadi lagi hah?” taemin ikut berbisik.Key terdiam .dia menelan ludahnya.raut wajahnya berubah tegang waktu taemin bilang.INSIDEN SEMALAM.

Yang lain duduk di meja makan dengan malas.Onew menempelkan dagunya di meja,matanya kadang terpejam sedikit menahan kantuk yang luar biasa.Jonghyun Cuma menyenderkan badannya di kursi makan.Minho memainkan jarinya mengetuk-ngetuk meja makan.

“TAAARAAAAA…aku sudah selesai memanaskan makanannya” yeoja itu datang membawa makanan yang sudah ia panaskan di microwave.dia menaruh makanan itu di meja makan.kalau dilihat dari tampilannya sepertinya makanan ini enak sekali.Onew dan Jonghyun yang dari tadi terlihat paling lemas sekarang matanya malah terbuka lebar melihat makanan yang masih hangat di depan matanya.

“silahkan dimakan!!” kata yeoja itu.dia masih berdiri di sebelah meja makan sambil mengelus perutnya.

“kami makan ya” kata onew sumringah! Yeoja itu mengangguk..

AAAAAAMMMM……….

“bagaimana rasanya???”

End Author POV

Onew POV

AAAAAAAMMM…kami menyuapkan sendok pertama makanan yang dibuat HyeIn ke mulut kami.dan rasanya…

“hei..bagaimana rasanya??” Tanya HyeIn.

Ya tuhan..mulutku sampai tak kuasa menelan makanan ini.rasanya sungguh..TIDAK ENAK!!!!!! Tampilannya memang menggiurkan, tapi saat makanan ini masuk ke mulutku, Ya tuhan..aku ingin sekali membuang makanan ini jauh-jauh dari hadapanku

. Aku menatap wajah dongsaengku yang duduk di sebelahku.Aku bisa melihat kalau key dan jonghyun menahan muntah.Minho memejamkan matanya waktu menelan makanan yang tidak enak ini.yang lebih kasihan adalah taemin.wajahnya  membiru menahan makanan yang ada di mulutnya.kurasa dia mau membuang makanan ini.tapi tidak enak dengan Hye In.

“hya…aku Tanya!bagaimana rasanya??” yeoja itu bertanya sekali lagi. Aku Cuma mengangguk menjawab pertanyaanya.tidak mungkin kan kalau aku bilang rasa masakannya tidak enak.dia bisa menangis lagi karena tersinggung.Aku tidak mau insiden semalam terulang lagi.

“jinjja??masakanku enak ??”. aku dan yang lain berbohong dengan mengangguk pelan.

“kalau begitu…makan yang banyak ya! Aku tadi membuat banyak makanan ini! Aku tau kalau kalian akan menyukainya” wajah yeoja itu sumringah.kni ia kembali ke dapur untuk memanaskan makanan yang dia buat.

Aku reflek mengambil tissue yang ada di dekat meja makan.yang lain juga mengikuti ku..kami semua memuntahkan lagi makanan yang ada di mulut kami.bahkan minho yang tadi sudah menelan makanan neraka itu juga sampai mengelap lidahnya dengan tissue.

“aigoo..makan ini sungguh tidak enak” aku memerhatikan makanan yang tersaji di depan kami.

“bahkan..rasanya yang tidak enak masih menempel di mulutku” minho masih sibuk mengelap lidahnya dengan tissue -,- .dan aku melihat key yang minum air terus menerus.

“kurasa makanan ternak rasanya jauh lebih baik hyung.” Kata jonghyun.semuanya mengangguk termasuk aku.kali ini kami setuju dengan kata kata Jonghyun.

“hey hey…aku sudah datang..bagaimana?makanannya sudah habis??” yeoja itu datang dengan membawa piring berisi “makanan neraka” itu.dan porsinya 2 kali lebih banyak dari yang barusan.

“loh?? Kok belum habis??” yeoja itu cemberut waktu melihat makanan yang ada di piring kami masih banyak.”kalian,,,tidak suka ya?” matanya brkaca-kaca menatap kami sambil terus cemberut..Aigoo..noona kumohon jangan begitu lagi.apa kau tidak sadar kalau kau menyusahkan.

“ahhh…anniyoo..kita suka kok..Cuma kita kan tidak boleh makan setelah jam 7 malam.kami harus menjaga berat badan kami”kataku berbohong

“jadi begitu ya…” Noona terlihat kecewa sekali.”yasudah makanan ini aku buang saja….” Dia berkata pelan sambil pergi menuju dapur.

“yesssss..”taemin berterik sambil berbisik (?) aku tau dia senang sekali karena tidak harus mengahbiskan “masakan neraka” itu.

Tapi lagi-lagi….PYAAARRR…noona itu menjatuhkan piring yang dia bawa ke dapur.tangannya memegangi perutnya.

“aish….bayiku…lagi-lagi…andwaeee…isssshhhhh” katany merintih kesakitan.kami langsung menghampirinya.

“noona..gwenchana?” Tanya taemin sambil memegang tangan Hyein noona.

“taemin sshi~ bayiku..hh..lagi-lagi,…hhhhhh” noona itu menjawab terengah-engah.aishh..yang benar saja.Aku mulai kesal dengan kelakuan noona ini dan bayi yang ada di perutnya.kenapa setiap keinginannya tidak terpenuhi dia akan seperti itu -____-“

“AISH,….baiklah..baiklah..kami akan makan semua makanan itu noona.kurasa bayimu marah karena kami belum menghabiskan makanan buatan ibunya.” Kataku dengan kesal.

“jinnja??kau mau??” lagi-lagi dia bisa lupa akan sakitnya sewaktu kami mau menuruti semua kemauannya. “gomawo onew sshi~ “ dia tersenyum.mengelus pundakku.

***

“Onew hyung..kau serius dengan perkataanmu?” jonghyun berbisik kepadaku.aku tidak menjawabnya.Kami semua duduk tegang di meja makan.Hye In noona terus mengawasi kami.

“Onew hyung,,,aku akan membunuhmu!!” Key berbisik menatapku dengan tatapan mautnya.kurasa kami jadi terbiasa berbicara berbisik semenjak yeoja itu disini.

“hey…kenapa Cuma diam dan melihat makanannya saja.ayo dimakan!” perintah noona itu.Kami berlima saling bertatapan.kurasa disuruh menghabiskan “makanan neraka” ini rasanya sama beratnya seperti dipanggil untuk jadi pasukan paling depan dalam perang Korut-Korsel.

Oh..sungguh aku mau pingsan mencium aroma “makanan neraka” ini.Yoonduk hyung!ini semua gara-gara ulahmu!!!!!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMM…… 😥 😥 😥

End Onew  POV

Jonghyun POV

“Kim jonghyun! Palli !! sudah jam berapa ini ??” teriak manager hyung dari luar.

“Hissssh…..bodoh, ini semua karena ulahmu hyung. Kalau kau tidak membawa yeoja gila itu ke dorm, aku tidak akan seperti ini”batinku

Aigooo..ini sudah kali ke-4 aku ke toilet, aku diare karena memakan makanan semalam,aku bingung, sebenarnya yeoja itu masak menggunakan bahan apa sih? Apa dia memasukkan racun ke dalam masakannya. Ya tuhan.. aku masih harus menyelesaikan pekerjaanku sampai jam 11 malam nanti, jangan biarkan diare berkepanjangan melandaku.

********

“hyung..sudah selesai ke toiletnya? “ Tanya minho, aku tau dia khawatir, tapi entahlah dari nada suaranya dia sepertinya menyindirku. Memang memalukan sih,masa seorang artis terkenal sepertiku penyakitnya diare. Itu sungguh tidak elit.

“sudah..hh..” jawabku lemas..tapi tidak lama kemudian…

“aigoo..!!!!” aku memegangi perutku yang mulas, satu tanganku memegangi bokongku yang mengeluarkan angin terus menerus(?) . aku harus ke toilet, toilet,, toilet…. Aku berlari meninggalkan yang lain,padahal kami semua sudah siap di garasi untuk berangkat bekerja.

“Jonghyun ah~ mau kemana??” teriak onew hyung, aku berlari kedalam rumah tanpa menjawab pertanyaanya, aku  sangat butuh toilet.

***************

Tok tok tok….seseorang mengetuk pintu kamar mandi. Aishhh..siapa sih ganggu saja.aku sedang berkonsentrasi.(?)

“hyung…ke dokter ya?” kata orang itu, dia Taemin. Hhh…apa? Ke dokter? Andwae! Aku malu.artis terkenal sepertiku penyakitnya diare.benar-benar memalukan.

“tidak usah taeminnie..aku tidak apa-apa kok” kataku bohong, sungguh, ini benar-benar ada apa-apanya di dalam perutku, aku kesakitan.

“tapi hyung…kau sudah lima kali ke toilet, aku rasa kau kenapa-kenapa, ayolah ke dokter!” katanya sedikit memaksa.

“tidak usah, biar aku istirahat di rumah saja.oke,,bilang ke manager hyung aku sakit, oke taeminnie! Sekarang pergi, aku sedang berkonsentrasi(?),,!!!” perintahku dari dalam toilet.

“baik hyung” kata taemin dari luar, sepertinya dia langsung pergi setelah kuperintahkan,suaranya sudah tidak terdengar lagi.

*********************************

“ahhh..leganya..” kataku saat keluar dari toilet. Aku bergegas ke kamarku untuk beristirahat,aku lemas sekali setelah mengeluarkan banyak cairan karena diare.(XD)

Belum saja aku sampai ke kamarku,,,

“Jonghyun sshi~,,kau tidak berangkat kerja? “ Tanya Hyein noona dari pantry.

“tidak noona..aku sedang sakit” jawabku lemas.

“jinjja?? Sakit apa?? Ya ampun , kau pasti kelelahan terlalu banyak bekerja.” Ia mengahampiriku lalu memegang keningku,dia terlihat khawatir sekali, Ya ampun noona,, apa tidak sadar kalau aku seperti ini karena memakan masakan buatanmu itu.

“ahni..aku Cuma diare kok. Istirahat sebentar pasti aku sudah sembuh” aku menepis pelan tangan Hyein noona dari keningku.

“aigooo..kasihan sekali  kau. Aku buatkan bubur ya supaya kau merasa lebih baik.” Tawarnya, MWO???? Dia mau membuatkanku bubur? Dia ini gila apa? Dia mau membuat diareku lebih parah lagi dengan memakan masakannya?.

“oh..tidak usah noona, aku tidak mau merepotkanmu,” kataku merendahkan suaraku.

“ahniyoo..siapa bilang aku repot. aku justru senang bisa merawatmu yg sedang sakit jonghyun sshi.” Katanya sambil tersenyum lalu lekas ke pantry mengambil peralatan dapur, dan mulai mencuci beras untuk membuatkanku bubur, ya tuhan, bagaimana kalau sampai aku mati karena masakannya itu, bahkan aku belum menikah dengan sekyung.

**********

“TARAAAAAA,,,buburnya sudah jadi jonghyun sshi, ayo lekas dimakan, mumpung masih hangat” teriaknya dari pantry.hyein noona meletakkan semangkuk bubur yang masih hangat ke meja makan, apa aku harus memakan itu? Ya tuhan..bisa mati aku.

“nanti saja noona. Aku sedang tidak lapar” aku berpura-pura memfokuskan mataku pada layar televisi.

“hishh…jonghyun sshi.kau harus makan! “ nada suaranya sedikit meninggi, tapi aku pura-pura tidak mendengarnya, aku membesarkan volume televisi.

Ini benar-benar menyebalkan, kami harus merawatnya, lalu kami harus memakan masakannya, dan yang paling sial adalah Cuma aku yang merasakan imbas makanan “beracun” itu. Dan sekarang aku harus berada di dorm berdua dengannya, ya ampun, ini benar-benar neraka.

“buka mulutmu!!!”

“ne??” aku kaget sewaktu melihat hyein noona sudah duduk disampingku sambil membawa semangkuk  bubur, satu tangannya memegang sendok yang mengarah ke mulutku.

“buka mulutmu!! Ayo makan!” cih..bahkan aku seperti melihat ibuku di dorm. Apa-apaan dia ini.

Mau tak mau aku membuka mulutku, tuhan lindungi aku….aku belum mau mati sekarang.

“aaaaaaaam…” dengan berat hati aku mebuka mulutku, membiarkan sesendok masakan beracun mauk ke dalam tenggorokanku, aku menutup mataku, mengunyahnya perlahan, dan pasrah dengan apa yang akan terjadi setelah aku memakan bubur ini, tapi tunggu.. aku mengunyahnya sekali lagi..rasanya sungguh,,,,,DAEBAK~~~~

Ini benar-benar dia yang masak kan? Kenapa enak sekali.

“bagaimana?? Massista???”  katanya sambil tersenyum , satu tangannya memegangi perut buncitnya yang sedang hamil.

“nee noona..jinjja masissta..” aku mengangkat dua jempolku. Aku sampai lupa kalau aku keracunan karena masakan noona semalam, ck. Kenapa semalam dia tidak memasak ini saja untuk kami.

Dan tanpa aku sadari aku sudah menghabiskan dua mangkuk besar bubur buatan hyein noona.

“waaaaahh..habis!! Kim Jonghyun memang pintar” Hyein noona mengelus kepalaku memperlakukanku seperti anak anjingnya.-__-“

******************************

Sekarang sudah jam 1 siang, aku benar-benar tidak tahu harus melakukan apa, diareku sedah mulai membaik.mungkin ini karena bubur buatan Hyein noona.dia juga sudah merawatku dengan baik,ternyata dia tidak seburuk yang kami pikirkan.

Aku memutuskan untuk menghabiskan waktuku dengan membuat lagu di kamar.

Aku menekan tuts pianoku, mulai membuat lirik, dan note lagu..belum saja aku selesai .tiba-tiba..

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………….”aku mendengar suara teriakan Hyein noona dari luar.

“BRUUUUKK” ya tuhan.. suara apa itu? Tadi teriak, sekarang seperti suara barang jatuh.aku mengehntikan aktifitasku, diam sesaat untuk memastikan apa yang kudengar barusan. Tapi kenapa…hening.

Ya tuhan!! Hyein noona. ?? jangan jangan dia jatuh, bayi di kandungannya, ya tuhan bagaimana ini????

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “Hello Miss (Rising Yeoja) – Part 2”

  1. Haduh.. ngakak!!! huahaha!!!
    Taemin kok malah nelpon Mexicana?? trus rambut Jjong pitak?? KKK~~ ga kuatt!!!!
    Itu si janin juga aneh2 aje… Di elus-elus ama mahkluk ganteng langsung kalem.. (?) KKkke~~~~
    Lanjut thor!!!

  2. ya ampun kasian bgt sih tuh 5 org ..
    ngakak bgt .. ahahha bgian2 nya lucu … wkwkwk ya tuh onnie ngeselin ya ? aku sendiri jdi emosi ..
    omo kenapa tuh ..?? hwaaaa lanjut !!

  3. Waduh cuma gara2 bayi,anak2 SHINee jd kerepotan,hehe

    kesian bgt,tp gpp sih skali2 d’bkin gila sm bayi yg blom lahir..

    Lanjjutt

  4. Yaampun x_x
    Bagaimana mungkin
    Kalo jatoh gimana!!!
    Kasian jong ampe diare begitu
    Untung buburnya enak
    Ga kebayang
    Gimana kalo buburnya ga enak
    Terus dia udah diare tambah parah
    Hufffff
    Lanjutt

  5. aigoooooooooooh…..nie ff part 2.a muncul jg stlh mnunggu skian lma….
    ih ih ih…..jjong diare,,,,minumin air garem aje

  6. onewkuu kasian bgt makan masakannya hyein..
    klo aku yg masakin bwt onew pasti onew udh muntaber, lebih parah dr jonghyun
    haha -_-

  7. onewkuu kasian bgt makan masakannya hyein..
    klo aku yg masakin bwt onew pasti onew udh muntaber, lebih parah dr jonghyun
    haha -_-

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s