NEW LOOK!!

Yea yea yea yea yeaaaaaa~

Lihat lihat~~!!! Bagi yang sudah jenuh dengan old themes kita sekarang kita udah ganti theme loooohhh :D. Cool kan??? Hohoho.. semua settingan ini di rubah dalam waktu 3 jam! Thanks a lot Karlie eooonnn :* kalau aku yang ngedit tampilannya mah pasti seharian penuh baru jadi ekekek~

Rencananya kita mau rubah beberaha lagi nih, tapi segini dulu deh :). Silahkan kalian muter-muter yaaa liat apa aja yang berubah ^^. iseng-iseng di klik juga gak apa-apa kok kheheheh. Di tunggu aja ya perubahan selanjutnyaaaaa~ Selama ada free time pasti kita bakal mengusahakan membuat perubahan satuper satu.

Eh btw, bagus kaaannn?? Gak mengecewakan kan? Oh ya? Weeeehhh senangnyaaaa~ TERIMA KASIH ^O^. Makasih juga Kaka Eon ekeke… Karlie eon the best!

 

TUNGGU-TUNGGU!!! MAU NUMPANG NGASIH BERITA SOAL VISIT KOREA!!! KLIK INI NIH! ->

Continue reading NEW LOOK!!

Advertisements

Brothers or Boyfriend – Part 2

Title                 : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 2

Author             :keymi aka Kunang annalitha

Main Cast        : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER

 Key SHINee

 Nichkhun Horvejkul

 Lee Taemin

 Cho Kyuhyun

Support Cast   : Kim Mi Young as me *author*, Choi ryeo gi,  Choi Hye So, SHINee member (support cast lain nyusuuull).

Length             : sequel

Genre              : Family, romance, life, friendship, business entertainment

Rating              : PG-15

Summary         : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha Continue reading Brothers or Boyfriend – Part 2

Fall Of You

Title : Fall of You

Author(*) : Dark Knight

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Jinki or Onew 🙂

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Nope

Length(*) : Drabble ( 4 page )

Genre(*) : Romance , Sad

Rating(*) : General

Summary : I love you the most , but can’t I meet you directly ? Is it really hard?

A/n : FF ini sebenarnya ingin kubuat two shoots 🙂 Semoga aku bisa menulis lanjutannya segera. FF ini juga udah pernah kupublish di blog pribadiku.

Continue reading Fall Of You

Agreement – Part 3

Title : Agreement part 3

Author: Alifah Diantebes Aindra a.k.a Choi Haneul

Main Cast: Choi Minho,Goo Shinra and Kim Kibum(key)

Support Cast : Lee teuk, Kim Jonghyun, Lee jinki, Song Hyemin, Min Dajung, kang Sinwo, Goo Yonghwa, lee taemin.

Length : Sequel

Genre : Friendship, Romance

Rating: PG-13/ PG-15

Sejak FF pertamaku di publish, aku baru bisa ngirim FF ke duaku sekarang nih.. maklum lah banyak jadwal kencan sama Choi Minho*Plak. Baiklah.. tak usah panjang lebar. Selamat membaca.. comment ya.. kritik dan saran selalu kuterima. Continue reading Agreement – Part 3