Brother Complex – Part 3

BROTHER COMPLEX – Part 3

Title : Brother Complex
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho (Brother), Choi Minhye (Little Sister)
Support Cast : Kim Yeon Young, Kwon Yuri , Kim Jonghyun (still hidden)
Length : Sequel
Genre : Romance, Family
Rating : PG-15

_Minhye POV_

Beberapa hari yang lalu karena ulahku memanggil namja yang bernama Choi Minho itu dengan sebutan ‘oppa’ sekolah jadi gempar, apalagi yeoja-yeoja yang mengidolakannya. Sekarang aku jadi kena akibatnya deh..

+++++

Baru saja masuk kelas.. eh, ternyata, kelas heboh lagi.

“Minhye ya~ Apa benar oppamu berpacaran dengan sunbae yang terkenal genit itu??”

“Nugu? Aku ga ngerti ni.  Baru dateng!” sahutku sambil duduk di meja hidup dan mati itu.

“Yaa! Kok bisa oppamu jadian dengan dia??”

“Sabar-sabar…” kataku sambil menarik nafas. Aku baru saja tiba, mereka malah mencercaku dengan pertanyaan seputar oppa.

“Minhye ya~ beritahu kami!”

Yeon Yeong yang kelihatan berduka kemudian malah menarikku dan membawaku berjalan entah kemana. Kami tiba di depan kelas Minho oppa. Dia menunjukan oppaku yang sedang bersama sunbae itu. Ah~ oppaku tiba-tiba keluar kelas.. aku dan Yeon Yeong pun bersembunyi cepat-cepat dan mengintip kemudian.

Oppa digandeng oleh yeoja itu..  Apa benar dia pacaran dengan yeoja itu? Benar benar cintanya dibalas?? Aku jadi heran.. Kenapa namja itu tiba-tiba jadi menerimanya??

Aku melihat kearah Yeon Young yang setengah hampir menangis.

“Mereka benar benar jadian?” tanyaku padanya.

Dia hanya mengangguk. “Aku dengar dari yang lain seperti itu.. Aku juga kaget dia berpacaran dengan sunbae itu Minhye.”

Aku mengejar oppaku. Sepanjang jalan yang kulihat tangan sunbae itu tidak lepas dari lengan oppa. Yeoja itu kelihatan senang tapi wajah oppaku terlihat biasa saja.

“Oppa!” aku pun memanggilnya.  Oppa melihatku bahkan sunbe itu juga.

“Ah~ dongsaengku Minhye.. aku jadi oenniemu sekarang?”

aku kaget yeoja itu bilang begitu. Aku melihat ke arah oppa dengan heran. Jadi, benar benar jadian mereka ini.

“Aku pinjam oppa sebentar sunbae..”

“Ne, saengiku..” jawab sunbe itu dengan berlagak sok imut.

Aku membawa oppaku ke tempat yang tidak jauh dari situ.

“Oppa, kau benar benar pacaran dengannya??”

“Ne, waeyo?”

“Memang kau suka??”

“Bukan urusanmu.” Oppa mau pergi lagi, “Sudah ya!”

“Oppa!!” panggilku dengan nada sedikit lebih tinggi.

“Kenapa Minhye ya~ bukannya kau senang aku sudah punya yeojachingu. Aku tidak akan mengganggumu lagi.”

“Oppa! Aku tau kau tidak suka pada yeoja itu.”

“Memang belum. Tapi akan ku coba!”

Kata-kata itu terngiang ditelingaku. Akan dicoba katanya?? Oppa akan mencoba menyukai yeoja itu? Jadi oppa jadian dengan yeoja yang tidak disukainya sama sekali? Hah????? Oppa benar benar gila!!

Aku pergi meninggalkannya dengan sedikit cemberut. Aku berpapasan dengan yeoja chingunya. dia tersenyum padaku.

Yeoja itu sunbaeku. Namanya saja aku belum tau. Wajahnya memang lumayan, tubuh yeoja itu juga bagus. Dia terkenal genit disekolah. Aku memang sudah curiga dia menyukai oppa. Dia kan yang membentakku waktu itu. Kurasa dia memang serius menyukai oppa. Tapi,,

Aku berjalan kesal ke arah Yeon Yeong.. “Mereka memang jadian!”

Chinguku langsung lemas. “Ah.. pangeranku sudah pergi! Sekarang dia sudah dimiliki oleh orang lain..”

Aku jadi tidak tega melihat chinguku yang terlalu terobsesi dengan pangerannya. Haha~ benar benar micheoseo..

“Namanya sunbae itu siapa?” tanyaku.

“Kwon Yuri.” dia lalu menyenderkan kepalanya ke pundakku, “ah~ aku memang kalah dengan dia!”

Aku langsung membayangkan wajah yeoja yang bernama Kwon Yuri itu. Wajahya dan perawakannya memang bagus, tapi sifatnya. Erghh.. aku tidak suka! Tapi, ya sudahlah benar kata oppa ini kan mauku agar dia punya yeojachingu. Siapa pun yeojachingunya aku tidak peduli! Termasuk sunbae yang bernama Yuri itu.

+++++

Beberapa hari kemudian..

Sekarang oppa jarang ada dirumah. Dia pasti sedang bersama yeoja itu. Yuri subae.. haruskah aku panggil dia dengan sebutan itu? Weeekkk..

Oemma dan appa tidak suka kami mengenal pacaran di usia sekolah. Makanya Oppaku terpaksa pacaran backstreet. Sekarang kebalikan deh.. Aku yang menjaga rahasia oppa. Tapi, aku tidak peduli dan tidak berusaha soksokan seperti yang dilakukan oppa padaku.

Sekarang hubunganku dengan oppa tidak terlalu baik. Kami balik lagi seperti dulu. Jarang berkomunikasi dan bertegur sapa. Aku juga jadi tidak berani masuk ke kamarnya sembarangan.

Aku jadi ingat pemandangan tiap hari yang kulihat disekolah pada saat istirahat benar benar menyebalkan. Melihat oppa bersama dengan yeoja itu benar benar membuat ku jadi iri. Kesal rasanya!

Mereka jadi terlihat akrab setiap harinya. Bahkan sekarang oppa bisa tertawa di hadapan yeoja itu. Yeoja itu pun tidak pernah melepaskan tangannya dari lengan oppaku. Mereka itu melakukan skinship dimanapun. Aku benar benar sebal!! Apa yeoja itu berpikir oppaku itu miliknya??

Wait.. kenapa aku jadi kesal? Apa aku benar benar tidak suka dengan hubungan mereka?? Ah molla!…

+++++

Tak terasa sudah satu bulan menjomblo. Sekarang malah aku yang kesepian! Giliran oppa punya yeojachingu eh pamorku malah turun. Belum ada tuh sampai saat ini namja yang menembakku.. bahkan aku pun belum tertarik pada namja yang ada disekolah.

Terakhir aku liat Taemin.. Ah~ jadi ingat dirinya. Aku lihat dia sudah punya yeojachingu lagi. Tapi aku tidak marah padanya. Kulihat sekarang senyumnya lebih bahagia. Dia lebih bebas berpacaran. Tanpa kuntitan orang lain. haenbokage Taeminie^^…

+++++

seusai sekolah,,

Tidak sengaja aku melihat oppa bersama Yuri sunbae lagi. Yuri menarik tangan oppaku. Mau dia bawa kemana oppaku?? Aku pun jadi penasaran dan malah mengikutinya.

Dia membawa oppa ke kelas yang kosong. Oppaku diam saja tidak banyak bicara. Aku mengintip dari jendela kelas itu. Aku lihat Yuri sunbae mendudukan Minho oppa di meja kelas. Kemudian bertingkah agresif ..

Omomo.. Apa-apaan dia merangkul oppa ku seperti itu?? Benar benar genit!!

Eitss sebentar.. oppaku malah tersenyum. HHaa??? Oppa, kau benar benar tergoda oleh yeoja ini?? Ah yang benar saja!

Tidak lama kemudian..

CHU~

Mataku langsung terbelalak melihat Yuri mengambil kesempatan untuk mencium oppaku. Dia mencium bibir oppaku! ANDWEEEE!!!….. kenapa aku harus melihat adegan ini!

####Brukkk..

Aku malah menyenggol keranjang sampah yang jaraknya tidak jauh dari kakiku. Astaga, aku pasti tertangkap! Buru-buru aku pergi dari situ dengan perasaan kacau.

_moTHo POV_

####Brukkk..

Minho dan Yuri langsung kaget mendengar suara dari luar kelas. Minho buru-buru melepaskan rangkulan tangan Yuri dan mencari asal suara tersebut. Ia kaget melihat bayangan yang cepat berlalu. Dia melihat tubuh yeoja dengan rambut sebahu samar-samar.

Minhye?? Pikir Minho.

Minho lalu melihat keranjang sampah yang jatuh itu. Dia langsung berpikir ulang.

“Jangan-jangan dia… aishh~”

Minho langsung kembali ke tempat Yuri dengan wajah yang cemas.

“Kenapa Minho ya?”

“Aku pulang dulu ya!”

“Suara tadi apa?”

“Bukan apa-apa.. sampai nanti!” belum sampai di pintu. “Ah ya~ satu lagi. Kau jangan tiba-tiba menciumku seperti tadi. Aku kurang suka!”

“Ne,,, mianhe chagi ya~”

Minho kaget di panggil seperti itu. “Ya sudah..”

Di perjalanan pulang Minho jadi memikirkan dongsaengnya. Dia mengira bahwa dongsaengnya melihatnya yang seperti tadi. Mungkin dongsaengnya akan salah paham.

+++++

Minhye pulang dengan wajah yang merah. Dia marah, kesal dan juga kaget melihat pemandangan yang baru saja dilihatnya. Itu sangat menghilangkan citra baik oppanya.

Ekspresinya menunjukan kesedihan lebih tepatnya. Ia mengeluarkan air mata tanpa sadar. Dan bergumam dalam hati..

Oppa, apa kau benar benar suka melakukan hal itu? Oppa kau benar benar berciuman dengan yeoja itu. cih~ kenapa aku sangat sedih melihat yeoja itu melakukan itu padamu. Jujur saja aku tidak terima!!!! Kurasa ada yang salah pada diriku oppa.. Apa aku hanya shock ya oppa? Aku benar benar tidak tahu. * back sound lagu BOA – dont khow what to say

“OPPA YADONG!!!” teriak Minhye kesal sambil menendang minuman kaleng dijalan.

#Dugggggg….

“Auchhhhh~” rintih suara dari depan.

Minhye langsung sadar bahwa minuman kaleng yang ditendangnya itu mengenai seseorang. Buru-buru dia bersembunyi dibalik mobil sedan, dan mengintip pelan. Dia melihat seorang namja dengan tubuh lumayan tinggi dan berambut jabrig. Namja itu sedang memegang kepalanya yang kesakitan dan mencari dari mana arah kaleng itu mengenainya.

Dia berhenti menatap namja itu dan menarik napas pelan menenangkan dirinya. “Semoga tidak ketahuan” bisik Minhye pelan.

Dia mengintip lagi tapi dia sudah tidak melihat namja itu lagi. “HHee??”

Dia berbalik dan berdiri sekarang. “Ah aman!! Sudah tidak ada!”

“NE……” sahut seorang namja tiba-tiba yang sekarang malah sudah berdiri dihadapannya sambil memperlihatkan kaleng itu.

Minhye langsung nyengir kuda.. “Ahhaa…ha.. Mianhe chingu ya~”  ujarnya sok akrab.

Minhye langsung berniat pergi tapi tangannya kemudian ditahan oleh namja itu, “Kau benar benar haksaeng yang tidak bertanggung jawab ya??”

Minhye langsung menatap namja itu yang sedang memegang kepalanya sambil meringis. Ah~ ternyata kesakitan namja itu. Akhirnya timbul niat baik dari Minhye.

“Ottokhae??”

Namja itu langsung tersenyum. Membuat Minhye jadi heran dibuatnya.

+++++

 “Aku pulang!!..” Kata Minhye sambil senyam-senyum sendiri dan masuk kamar.

Disitu dia melihat oppanya sedang duduk di ruang keluarga didepan kamar.“Huh~ tumben sekali dia ada disitu biasanya seperti mayat.” Gerutu Minhye dalam hati.

Minhye mengacuhkan oppanya walaupun dia melihatnya. Dia masih senyam-senyum sendiri dan masuk ke kamar. Minho yang melihat dicuekin dongsaengnya seperti itu beranjak bangun dan menghampiri Minhye.

“Kau dari mana saja baru pulang??”

“Bukan urusanmu.” kata Minhye ketus.

Melihat dongsaengnya seperti itu Minho jadi cemas. “Kau kenapa?”

“Oppa! Aku tidak kenapa-napa. Aku mau masuk kamar dan mandi. Kau tidak lihat aku masih mengenakan seragam?”

“Sudah jam 9 kau baru pulang haa??” Minho malah jadi terlihat galak sekarang.

“Kenapa memangnya? Kau jangan mengurusi aku. Urusi saja yeojachingumu?”

Mendengar ucapan Minhye, Minho langsung menarik tangan Minhye dan merapatkan tubuh Minhye ke dinding tiba-tiba. Sekarang mereka jadi berhadap-hadapan.

“Kau melihat itu makanya kau marah??”

Minhye kaget dengan ucapan oppanya. “Melihat apa oppa?! Aku tidak tau apa-apa.”

Kini Minho mendekatkan wajahnya pada Minhye hingga tinggal beberapa senti saja. “Kau yakin saengi?!”

Minhye mengangguk dengan cepat.

“Ya sudah kalau begitu. Lagi pula aku suka melakukan itu!” kata Minho sambil berlalu.

Deg# kata-kata oppanya membuat Minhye tidak percaya.

Apa?? Oppa suka melakukan hal itu. Maksudnya mencium bibir yeoja atau dicium yeoja atau berciuman haa?? Maksud oppa apa? Kenapa hati ku jadi sesak. Kenapa?? Apa ada yang salah? Ne, memang ada yang salah. Aku cuma tidak suka melihat oppaku menjadi mesum begitu. Pikir Minhye meyakinkan diri.

Sudah selesai dari lamunannya, Minhye berjalan menghampiri oppanya, dan

#BUKKK .. dia memukul kepala namja itu dengan tasnya. “DASAR NAMJA MESUM!!!!”

Dia lalu masuk kekamarnya dan membanting pintu dengan cepat. Sedang Minho malah memegang pukulan Minhye tepat dikepalanya dan malah tersenyum.

Ternyata dia memang melihatnya, ujar Minho dalam hati.

+++++
Didalam kamar Minhye..

“Aish~ oppa benar benar menyebalkan!! Masih sok-sok an peduli padaku. Sok lebay menghawatirkanku..!”

Minhye langsung memegang dadanya yang dari tadi mulai berdebar.. “Benar benar membuatku deg-degan!” dia langsung menjatuhkan dirinya dan menyenderkan kepalanya ke dinding. “Kenapa jantungku berdegup kencang karena oppa??”

“Aish~ apa yang ku pikirkan!” Ahhh~ bukan karena oppa tapi karena namja yang kutemui tadi, pikirnya berusaha meyakinkan diri

Namja tadi benar benar membuatku tersipu malu. Dia bilang aku gadis SMA pertama yang membuatnya tertarik. Aishh~ gombal banged. Tapi kenapa aku malah senang ya..?? Haha~

+++++

Minhye Flasback..

“Masih sakit??” kataku sambil mengompres kepalanya dengan es batu yang terkena kaleng yang sengaja kutendang itu.

“Aku baru yang namanya berurusan dengan yeoja berseragam sekolah sepertimu.”

“Hehe..”

“Kau sekolah dimana?” tanya namja itu.

“Tidak jauh dari sini.”

“Tidak pulang??”

“Ini baru mau.. kenapa memang? Bukannya kau tadi marah?”

“Apa kau selalu menendang kaleng minuman seperti itu??”

“Aniyo…aku cuma sedang kesal.” Ujarku sambil cemberut.

Dia sekarang memandangku.. “Aigoo.. lucunya!” katanya sambil mencubit pipiku.

“Siapa namamu anak kecil??”

“Yaa!! Kau memang sudah kolot memanggilku seperti itu?”

“Aku memang sudah tidak sekolah.” Dia mengambil sesuatu dari dalam dompetnya. Dia menunjukan sebuah kartu. ah~ ternyata seorang mahasiswa.. dia memperlihat kartu tanda mahasiswa. ‘Woosong university’

“Huh, tidak kelihatan tuh! Sombong sekali kau!”

“Yaa! Tidak sopan kau.. aku memang imut seperti anak muda. Keke..”dia tertawa. Namja ini cepat mencairkan suasana ya.. “Siapa namamu??”

“Choi Minhye.. Aku kelas 10!”

“Ah pantas saja seperti ababil(ABG Labil)..”

“Mwo?”

“Ah- ani.. aku Kim Jonghyun. Aku sudah tingkat dua di universitas. Kau yang sopan padaku..”

Aku malah merong padanya, “Sireo! kau tidak terlihat dewasa sama sekali. Bweeee…” kataku meledek.

Dia lalu merangkulku dan mengajakku berjalan pulang. “Baru kali ini ada anak kecil tidak sopan padaku. Kau membuatku tertarik!”

Aku tidak melepaskan atau risih dengan rangkulan namja itu. Apa yang baru dia katakan?  Membuatnya tertarik? Aku kah? Pertemuan yang aneh.. gara-gara kaleng minuman aku malah berkenalan dengan namja ga jelas gini. Namja ini selalu tersenyum, senyumnya sungguh renyah.. tidak ada beban dan selalu mudah membawa suasana. Perlakuannya padaku seperti aku sudah mengenal lama padanya.

“Boleh kedekatan kita tidak hanya dari sebuah kaleng??” tanyanya

“Maksudmu Jong??”

#Pletakkk.. sebuah jitakan mendarat dikepalaku.

”Aishhh~ kau panggil aku jong. Ckckck… yasudah lah tidak apa-apa. lets be friend! Aku benar benar tertarik dengan yeoja sepertimu! Yeahhh walaupun kau masih anak kecil.”

Tuh kan dia memang tertarik padaku. Namja mana ada kuat dengan daya pikatku. Haha~

“OK!”

“Mana handphonemu?” pintanya padaku. Dia lalu menuliskan nomor dan membuat panggilan dengan nomor tersebut. Tidak lama,,,

hape jong berbunyi… ~ Yok.hae nochyeo.beorin nal yok.hae.. Muneojin nae shimjangeun nal beorijima.. (Shinee- Obssesion)

“Ini nomorku. Aku save dengan Jong oppa..”

“Yiakkkkk~ oppa??!! Sireoyo!…”

“Yasudah terserah saja. Nanti akan ku hubungi tunggu saja!”

End flasback..

Setelah itu kami berpisah! Perkenalan yang aneh dengan seorang namja. Orang seperti dia baru dalam hidupku. Agak bling-bling orang ini.. lumayan keren lah untuk ukuran seorang mahasiswa. Haha~ wajahnya juga lumayan tampan. Keke…  omomo, jangan bilang aku..

+++++

Beberapa hari kemudian..

Namja yang bernama Kim Jonghyun itu menembakku. Tentu saja dengan gaya yang beda dengan gaya namja anak sekolahan. Dengan seikat mawar merah dan suasana malam yang lumayan romantis. Kurasa berlebihan juga. Jelas aku langsung terima pernyataan cintanya padaku. Walaupun perasaanku padanya tidak lebih besar dari Taeminie.. tapi akan ku coba. Lagipula, aku mau menghilangkan statusku yang jomblo. Haha…. OPPA!! dongsaeng mu masih naik pamor ya?? Tapi sekarang dengan namja anak kuliahan. Hehe~

Haruskah ku beri tahu oppa…??

Ah~ andwae.. bahaya!! nanti dia malah over protektif lagi padaku?? No way.. Kali ini sangat beruntung sekali mempunyai namjachingu bukan dari lingkungan sekolah.. membuat oppa tidak akan pernah tau. Huft,,  aku akan sekalian backstreet saja darinya. Keke~

Ternyata pacaran dengan namja yang kelewat beda umur dengan kita seperti ini yah?? Sering mengajak keluar malam dan sambil membawa teman namjanya. Jujur saja , aku kurang begitu suka! Belum lagi kalau setiap bertemu dengan kawan-kawannya soju selalu sedia. Benar benar suka minum namjachinguku ini. Kalau sudah seperti ini omongannya Kadang-kadang ngelantur. Aku suka langsung meninggalkan mereka kalau sudah pesta-pesta begitu ditempat karaoke. Dan otomatis setelah Jong sadar dia langsung menghubungiku dan marah-marah perkara aku meninggalkannya begitu saja. ~ Ya ia laha harus aku tinggal.. Mau seisi rumah tau aku pulang malam karena pacaran dengan anak kuliahan tingkat 2??  Jelas-jelas berbeda umur 4 tahun. Umur yang dewasa.. apalagi kalau sampai oppa tau, aku sudah pasti dibunuhnya!

Ah ya~ ada beberapa hal mengenai Jong yang membuatku sebal juga. perlakuannya padaku.. Dia tidak sadar apa aku ini ababil..?? dia sangat suka skinship. Memegang tanganku, merangkul pinggang dan bahuku, mengelus-ngelus rambutku.. aku geli melihat tingkah namja seperti itu. Untung saja bibirku masih belum tersentuh. Tidak akan aku serahkan pada namja mesum seperti itu. Sireo!!. Bicara itu aku jadi teringat oppaku yang berciuman dengan yeojachingunya.. aishhh~ hush hushhh..

Akhir-akhir ini pun aku sering membohongi orang rumah untuk sekedar bertemu namjacinguku itu. Paling paling kami hanya menonton film. Sudah! Waktu sangat terbatas kalau pacaran backstreet. Hubunganku dengan oppaku.. hmm… MOLLA!! aku tidak peduli lagi padanya atau pada yeojachingunya Yuri. Ih cewe yang gampangan sekali!! Ahhhh~ setiap melihat Yuri sunbae aku jadi ingat kejadian saat itu. hush hushhh.. kenapa pikiran itu selalu datang sih?

+++++

Saat diajak ke acara reunian namjachinguku.

“Kawan-kawanmu banyak tidak?”

“Paling hanya sepuluh orang.. hanya teman lama!”

“Itu banyak tau.. aish~ kenapa mengajakku sih? Ini kan reunian kamu!”

“Eissss…kau kan yeojachinguku. Ya aku mau pamer lah!”

“Apa yang mesti kau pamerkan?”

“Yeojachinguku itu sangat manis, cantik, bawel dan tentu saja.. menggoda!” Ekkkk? Gombalnya….

Kami kemudian masuk ke cafe tempat Jong mengadakan janji reunian tersebut. Aku duduk disebelah namja itu. Suasana reunian itu akrab sekali. Sampai akhirnya seorang yeoja datang terlambat menyapa kami semua..

“Annyeong.. sudah lama tidak bertemu chingu!”

Aku melirik ke suara tersebut dan begitu kagetnya aku mendapati Yuri ada disitu. Sama halnya dengannya yang kaget melihatku.

“Yuri sunbae??” “Minhye…” sahut kami berbarengan.

Dia langsung menatap namja disebelahku,  menatapnya lekat-lekat.

Jong malah merangkulku.. “Kalian sudah kenal?? Yuri, ini yeojachinguku.”

#Deg!!! Mampus aku… Bagaimana kalau dia bilang pada oppaku?.. aishhhhhhh~ aku langsung menginjak kaki jong.

“Aaaah! Minhye ya~ kau kenapa?”

“Ahahaha…..” aku malah tertawa garing deh.

Aku dan Yuri duduk berhadapan. Untung saja dia tidak membawa oppaku. Kalau tidak acara reunian ini sudah dipastikan hancur karenanya. Tapi, kenapa ia tidak membawa oppa?? Akhirnya dia bercerita tanpa diminta..

“Huh, oppamu payah sekali Minhye?”

“Ah~ kenapa memangnya?”

“Dia tidak bisa datang ke acaraku. Katanya dia tidak enak badan. Emang begitu ya?”

Oppa tidak enak badan? apa aku tidak salah dengar? Oppa yang anti sakit itu tidak enak badan? Akh ku kira itu mah hanya alasan untuk tidak bersama dengan Yuri sunbae saja pikirku.

Aku pun bilang pada Yuri sunbae untuk tidak bilang kalau dia bertemu denganku ditempat ini. Aku juga bilang agar dia tidak bilang pada oppa kalau aku sedang berpacaran. Haha~ kelihatannya dia penasaran dengan permintaanku.

+++++

“Aku pulang!!!”

Oemma menghampiriku. “Minhye, oemma dan appa berencana keluar kota. Ada perusahaan game yang ingin menjalin kerjasama dengan kita.”

“Mwo? berapa hari oemma?”

“3 atau 4 hari sepertinya.”

“Yah oemma.. berarti aku hanya berdua dengan oppa sinting itu!” ujarku pelan.

“Apa Minhye? oemma tidak dengar?”

“A-ani. Ya sudah oemma hati-hati ya disana??”

Oemma dan appa menciumku sebelum mereka pergi. Perasaanku entah kenapa sangat berat ditinggal mereka. Uh aku jadi ingat harus tinggal berdua dengan namja seperti oppa. Hueeee..menyedihkan sekali.

Ah~aku jadi teringat oppa. “Oemma, oppa mana?”

Oemma lalu menghentikan langkahnya yang sudah sampai pintu depan, “oh ya oemma jadi ingat. Tolong kau rawat dia Minhye ya!!”

“Haa??”

“Oppa mu sedang tidak enak badan. Tadi oemma tanya dia bilang baik-baik saja. Tapi oemma khawatir padanya.”

Jadi oppa benar benar sakit. Aku kira itu hanya alasan agar dia tidak bisa pergi dengan Yuri sunbae.

“Coba kau lihat oppamu ya…”

Oemma dan appa sekarang sudah pergi. Aku menghampiri kamar oppa. Dengan tidak sembarangan aku pun mengetuk pintunya. Tapi tidak mendapat tanggapan dari dalam kamar.

Dengan pelan-pelan aku buka pintu kamarnya itu.. Aku melihat namja itu sedang tidur dikamar. Aku pun memberanikan diri masuk ke kamarnya. Dengan langkah yang pelan aku berjalan menghampiri oppaku.

Aku lihat wajah itu sedang tertidur pulas. Wajahnya memang terlihat agak pucat. Aku juga melihat banyak keringat yang keluar dari wajahnya terutama di dahinya. aku memegang dahinya itu.. ah ~ panas..!. Jadi oppa betul-betul sakit..

Oppaku sakit? Andwae!! Aku harus bagaimana??

Benar kata oemma aku memang harus merawatnya. Omo, Choi Minho kena ujan badai apa sih sampai bisa sakit begini? Tubuhnya yang berkeringat itu membuatku jadi tidak tega padanya. Benar benar ya namja ini?..

Aku pergi ke kamarku dan mengganti pakaianku dengan pakaian rumahan dengan segera. Lalu aku pergi ke dapur untuk membuatkan teh hangat dicampur jeruk nipis untuk oppa minum. Tidak lupa juga sambil membuatkan bubur.

 “Ah~ hampir saja lupa.. kotak P3K, Alat penurun panas dan termometer..”

Tidak lupa aku bawa handuk kecil untuk mengelap keringat oppa. Hm…Aku baik sekali…

Oppa masih tidak bangun. Dia benar-benar tidak sadar ada aku di sampingnya yang sedang mengelap keringatnya. Sesaat kemudian..

“Minhye ya~”

Ah oppaku sadar. “Gwenchana oppa??”

“Min..hye se..se..dang apa kau?” tanyanya lemas.

“Kau sakit tau! Aku sedang merawatmu!” kataku sambil menempelkan plester penurun panas dikepalanya. “Kok kau bisa sih sakit! Heran!”

“Ah~ gomawo.” Dia lalu memejamkan matanya lagi. “Silahkah lanjutkan saengi..!”

Dia malah tidur kembali membiarkan aku merawatnya. Hah?? Lanjutkan dia bilang…? tidak salah?? Keenakan!.. biasanya aku suka marah dan memukulnya kalau dia bertindak seenaknya. Tapi entah kenapa aku malah iba sekarang..

Aku mengajaknya bicara, tapi dia hanya menjawab lemas. Jadi tidak tega..

“Oppa, ini kau minum..” kataku sambil menyuguhkan teh dari jeruk nipis yang hangat.

Dia langsung bangun dari tidurnya dan meminumnya. Walaupun wajahnya berubah masam saat meminumnya. Dia tetap tampan!.. omomo apa yang barusan aku bilang?? Ralat!

“Kau habis dari mana tadi??” yah dia mulai menanyaiku..

“Pergi bersama chingu oppa..”

Dia tidak menanggapinya lagi. Dan malah membaringkan dirinya kembali. Kurasa oppa memang tidak tahu aku habis pergi darimana. Gud job!

“Oppa,,”

“Ne..”

“Oemma dan appa pergi selama 3 hari..”

“Ne, ara. waeyo?”

“A.ani…. berarti kita tinggal berdua donk!” dia langsung menatapku dengan heran.

“Memangnya kenapa??”

“Kau kan sakit aku harus merawatmu donk!!”

“Ah babo!” katanya sambil mengacak-acak rambutku.

hah,, oppa menyentuh kepalaku seperti itu. Tidak seperti biasanya. Yang ku ingat terakhir kali dia selalu memukul kepalaku.

“Tenang saja minhhye ya.. besok aku sudah baik ko! Aku kan namja kuat. Kau seperti tidak tau saja!”

“Haha…” ketawa garing.. “Ne arraseo oppa!! Cepat sembuh!” kataku sambil tersenyum padanya.

Aku rasa oppa tidak tahu apa-apa tentang hubunganku dengan jong. Keke~ bagus onn. Kau punya sifat baik untuk menjaga rahasia juga ya??

+++++

Sudah hari ke dua kami ditinggal oleh orang tua kami. Oppaku juga sudah kelihatan normal. Dia sudah kelihatan sehat. Terutama setelah dua hari full istrahat dirumah.

Dia tidak masuk sekolah. Hal itu menyebabkan aku dikejar-kejar oleh Yuri subae. Yuri selalu meminta padaku agar bisa masuk ke kediaman kami menjenguk namjachingunya. Jelas saja kularang! Semua juga tau kami tidak boleh berpacaran. Jadi, mana mungkin aku berani membawanya masuk. Keke… kalau oppa tau dia marah tidak ya?

Sebenarnya aku bisa saja sih berpura-pura kalau dia itu chinguku. Tapi entah kenapa lama kelamaan aku sebal melihat sifat agresifnya. sehiingga membuatku tidak melakukan itu. mianhae sunbae^^

Oppa juga tidak menanyakannya. Juga tidak meminta untuk dijenguk. Bweee…

+++++
Saat diruang keluarga yang ada dilantai bawah,

Aku melihat oppa menghabiskan waktu dengan bermain PS. Namja ini sangat suka bermain game. Kalau sudah main pasti benar benar lupa waktu. Rupanya dia mengambil kesempatan saat orangtua kami tidak ada. Waeyo?? Tentu saja karena oemma akan melarangnya. Karena Choi Minho itu harus belajar untuk menghadapi ujian. Dia kan sudah kelas tiga dan sebentar lagi lulus.

“Minhye ya~ kau mau melawanku??” ajaknya sambil menunjukan stick PS-nya.

Haa? Tidak salah dia mengajakku?

“Sireo! Kau pasti ingin aku tutup mulut supaya aku tidak bilang pada oemma kan??”

Dia mengerutkan keningnya..”Aniyo..kau selalu buruk sangka!”

Aku sedang ada didapur mempersiapkan makan malam untuk kami. Kebetulan jarak dapur bersih dari ruangan yang Choi Minho tempati itu tidak jauh. Jadi kami bicara jauh-jauhan sambil berteriak.

“Oppa! Aku tau sifatmu…bweee…” kataku sambil merong.

“Aishh~ dongsaeng yang aneh. Yasudah!!” dia lalu melanjutkan permainannya. “Masak yang enak ya saengi..!!”

++TBC++

Note author : Udah ngerti kan kenapa judulnya brother complex?? Nah yang lebih aneh lagi bakal aku sajikan di part-part berikutnya.. gomawo sudah tidak menjadi silent readers.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

87 thoughts on “Brother Complex – Part 3”

  1. kyaaaa minhoppa akhirnya kau muncul juga…chingu aku dah nunggu2 lanjutan ne FF..aku suka m ceritanya bikin gimana gitu trus trus minhoppa tuh yah kayaknya cocok buat semua karakter mau yang baik, bad boy, jutek pokoknya suuukaaa banget ma minho hehe

    1. muncul gimana? perasaan dari kemaren nongol terus. kk~
      wah gomawo sudah menanti^___^
      senangnya..

      wahhh dia mah jadwal magang cast dimana2, cocok wae. tapi jadi orang OOn. belum nyoba tuh. dipertimbangkan deh *naon dui8

  2. Iiiih yuri
    Agresif banget ishhhh
    Pants aaja minhy emosi
    Pake pacaran ama jong lagi
    Jauh lbih bahaya dari pada pacaran ama taemin
    Kalo minho tau
    Beh bisa ngamuk dia hehehe
    Lanjuttt

    1. BHUaahhaa~ lucu kali komen mu.
      dipikir2 iya juga ya.. kan dia bilang ge supaya ga jomblo n pengen nunjukin klo dia masih naek pamor.kk~
      ia Irfirah.. aku lanjutin. gomawo^__^

  3. yah telat bacanya
    hahaha minho
    gak bisa bilang apa-apa thor
    setiap baca ini pasti keingat oppa terus
    jangan bilang aku sister complex!! andwae!!
    malah ngelantur aku
    hahahahaha:p
    lanjut thor!!
    aku gak sabar kelanjutannya

    1. why? speachless kenapa?
      oppamu? kk~
      selamat.. punya seorang kakak sepertinya menyenangkan.
      aku terlalu terobsesi pengen punya Kakak. ahhh Onew buat ku jadikan oppaku sajah. mau y bang Nyunyu #plak

  4. haha~pas baca ada ‘namja jabrik’.a aq dah tebak, pasti jjong,,keke,,..ternyata bener,,^o^..tu si jjong mesum yah??-_-”
    btw,si yuri maen nyium ajj tu,untg minho gg suka,,,haha
    aq tgu next part.a..^^

  5. yeeeaahh….. minho kau pengen ku bejek-bejek uda nerima yuri!!!!!! yuri juga….. u blon pernah ngarasain jitakan dari bocah ingusan kan??? nyoba makanya!!!! *ngomel gajelas*
    namja lumayan tinggi berambut jabrik???? berbanggalah kau kim jonghyun, setidaknya kau tidak dikatai ‘pendek’. *digebukin jjong* *digorok blingers*
    Daebak eonn!!!! b^^b

    1. aduh jangan di bejek2. itu minho aku.. andwae!!
      wah parah seng~ tega nian Jjong di panggil begitu.

      Jonghyun grow up yo?? eh, kok aku ikut2an.kk~

      gomawo seng ^_^

      1. hooo iyaaa eoni miannn… baru ku inget nampyeonmu ituuu….
        minho appa, mian mian mian… *minho:sapa lo?* (??)
        kkke~~
        abis aku bisanya ngomong gitu (??)
        huaaa mian jjong *sujudsujud*
        kkke~~~

  6. hyaaa daebbak !!
    wahh jjong !! awas ya ngapa2in tuh anak .. di tonjok minho bau tau rasa !! ahahahhaha
    yuri sih ?? huwaaaaa ahahah bodo ahh…
    untung si minhye bisa jaga diri … yaa mending kau sama taemin saja minhye …
    wahh lanjutannya …

    1. hahaha~ kena ga ya tonjokan nya.. ckkck~ awas ya jong.
      iya taemin memang namja baik. tapi karena mutusin tetep aja. nyebelin.
      gomawo ^_^
      nantikan part selanjutnya.

  7. Horeee,asik asik lanjutan’a keluar juga,hehe senang’a.. *triak2
    butuh perjuangan nih untung komen,coz gak bisa2 jd harus berkali-kali T.T

    Wah2 ternyata Minhye udah mulai suka sm Minho,udah mana Minho sengaja bgt lg klo d’dpn Minhye blg yg gak2 truz..tp lucu jg sih jd’a,udah gtu skrg si Minhye pacaran sm Jong,aduh2 si Jong lebih yadong..hehe

    penasaran sm lanjutan’a lg,d’post’a jgn lama2 yaa chingu..

    1. Iya.. asik2.. aku jg seneng.
      iya sampai ada 2. aku lihat.

      wah bagian mana yang terlihat minhye suka? yang jealous itu ya? yang sirik dia kissu?

      wkwkw~ cast jonghyun kumasukan juga.
      Okeiii~ GOMAWO *hug*

  8. Horeee,asik asik lanjutan’a keluar juga,hehe senang’a.. *triak2
    butuh perjuangan nih untung komen,coz gak bisa2 trus jd harus ulang berkali-kali T.T

    Wah2 ternyata Minhye udah mulai suka sm Minho,udah mana Minho sengaja bgt lg klo d’dpn Minhye blg yg gak2 truz..tp lucu jg sih jd’a,udah gtu skrg si Minhye pacaran sm Jong,aduh2 si Jong lebih yadong..hehe

    penasaran sm lanjutan’a lg,d’post’a jgn lama2 yaa chingu..

  9. saya suka cerita ini hehehehe, kayanya minho naksir sm adek nya sendiri :p, huh si joong knp ya tiap ada di ff sikapnya arogan (dibakar sm bling2)

  10. okeee udah keliatan nih ‘brother complex’-nya!
    hadooh inses tuh dilarang, tp baca fanfic jenis gitu malah rame eheuum (-___-”)

    duh itu yuri ampun nyebelin pisanlaaaah!
    itu lagi jjong hobinya skinship mulu, yadong abiss! awas kamu kalau ngapa-ngapain minye yaa!

    minhonya aaaa minhonya!
    tiba-tiba baik gitu lah sama minhye, jadi pengen punya oppa kaya diaaaa *geplak

    oke, lanjut ya lanjuuuuut!

    1. ini bukan incest sayaang….
      incest mah menggambarkan hubungan intim sedarah. ini mah kisah cinta aja. bromance..
      lagian mereka ga sedarah kok. untung aja.. wkwk~
      yeahhh~ controversi si yuri kasian juga yah.. aku sukses lah bawa2 dia demi kepentingan rating. eh (?).. ahahah~
      gomawo chingu sudah baca n komen ^___^

  11. authooooooooorrrrr!!!
    aku mau proteeeees =D
    kenapa pacarnya Minho harus Yuri??????? *ngasahgolok #plaaak plaaak
    pas tau pacarnya Minho itu Yuri aku lgsg putus asa-_-
    jd ga dpt feel-nya gtu–”
    tapi masih tetep bagus ko’ =)
    waaaah Jonghyun udah ngajarin ga bener itu ke anak SMA!! jangan-jangan ntr Jonghyun malah berbuat yg lbh tuh XD
    oke lanjuuuut 😉

    1. demi rating aku bawa yuri2 segala. kk~ sebenarnya aku mang bingung aja mau masukin siapa. yaudah deh.. karena lagi hot-hotnya mereka pas buat.. jadilah aku masukan..kk~

      jangan ilfil. kamu akan tau kelanjutannya ntar kok.

      gomawo y ah ^___^

  12. bener bener jatuh cinta sama ff ini ! >w<

    tp ak msh aneh dgn sikap minho dsni, kalo emang mungkin dy bener suka ama minhye, sikap nya susah ditebak, kadang jutek, baik, perhatian, ahh minho bikin pusing dehhh..

    lanjutannya selalu ak tunggu ^^

  13. ”Omo, Choi Minho kena
    ujan badai apa sih sampai bisa sakit
    begini?”
    minho oppa juga manusia, pazti bz sakit..
    Kekekke~~

    Ud keliatan klo minhye onnie tc cemburu liad minho oppa am yuri onnie… :p
    sama taem-ppa and key oppa az masih qak izin’n pacaran, apalagi klo jong-ppa.. XD

    ditunggu next part.a yoo..

  14. Lanjuuuuuut thoor!keren sumpah*speechless jjong udh taem jg,key ama minho juga.onew oppa ngga ada kah?kalau ada jgn dipasangin ama cewek yayayayaya???bisa mati cemburu TT.TT wkwkw

  15. jgn2 jjong lolicon (?) atau ada maksud terselubung (?) wkwkwkwk, awas aja brani ngapa2in anak kecil *pendukung minhye*
    jjaahh yuri, agresif bgt mbak, ntar diputusin loh sma bang mino haha
    mencing kabur ke part berikut :d

  16. Yaaaaaaaah si mino~
    ngapain tuch?? *Ada c nya tuh
    pake diliatan sama minhye lagi hahahhaha
    lucu!

    Jjong? what?! TUA! Aduh.. beda brp thn tuh sama minhye?
    *kidding

  17. minhye pcran sma jjong…huaaaa bsa terancam nih minhye… *dipelototin jjong

    jjong jjong kasian skali dirimu..setiap jadi cast psti karakter na ga jauh2 dari playboy, bad boy, and sejenis na…salah sendiri knpa jadi member SHINee yg paling hot and menggoda….

  18. Aish si Jongie emang raja skinship kkkkk~#ditabok Bling…..
    Aoa jadinya kalo Mino tau yeodongsaengnya pacaran ama Jongie ya??

  19. Huuueee minhooo kitaa putusss, kamu mau aja sih dicium ama Yuri, iiiihhhh pokoknya kita putus *tarik onew ke kamar #Plakk

    eh jangan jangan entar si minhye putus lgi trus ntar pacar berikutnya key atau gak onew..
    Ahh dri pda penasaran mending langsung tancap ke part 4, yuuhhuuyy…
    *coment aku apa banget deh

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s