Fall Of You

Title : Fall of You

Author(*) : Dark Knight

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Jinki or Onew 🙂

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Nope

Length(*) : Drabble ( 4 page )

Genre(*) : Romance , Sad

Rating(*) : General

Summary : I love you the most , but can’t I meet you directly ? Is it really hard?

A/n : FF ini sebenarnya ingin kubuat two shoots 🙂 Semoga aku bisa menulis lanjutannya segera. FF ini juga udah pernah kupublish di blog pribadiku.

Fall of You

Pernahkah kau begitu mencintai seseorang begitu besarnya ?

                Pernahkah kau mencintai seseorang yang kau sebut ‘idola’ sebegitu kuatnya hingga kau merasa hidupmu hanya untuknya?

                Aku pernah. Tidak. Tidak. Maksudku, aku sekarang mengalaminya. Dan rasanya… Entahlah.

***

                Aku memandangi layar yang ada di hadapanku, menampilkan sebuah sosok yang begitu kusayang. Meskipun dia bahkan tak tau aku,aku tetap mencintainya.

                Aku memang seorang penggemar – tak lebih – , tapi aku menyayanginya dengan semua hatiku. Aku menyayanginya bukan sebagai seorang bintang. Aku menyayanginya sebagai seorang Lee Jinki. Sebagai dirinya sendiri.

                Meskipun aku belum pernah bertemu langsung dengannya, aku ingin mengenal dirinya lebih jauh lagi. Aku ingin dia tetap tersenyum tulus dengan senyumannya yang begitu manis. Semakin lama memandangi wajahnya, semakin kuat pula keinginanku untuk bertemu dengannya.

                Dan sepertinya, Perlahan lahan Yang Maha Kuasa mendengarkan doaku.

***

                “ Hara ya! “ Yuki – teman sekelasku – menepuk pundakku pelan.

                “ Ne. Mworago? “

                “ Aku dengar SHINee akan mengadakan konser disini. Jeongmal? “

                Aku mengangguk. “ Ne,jeongmal. “

                “ Kau akan ikut ? “ Pertanyaan yang bagus , mengingat hampir seisi kelasku tau aku memang sangat mengidolakan SHINee terlebih Sang Leader, Dubu Onew.

                “ Semoga saja. “ Ya,semoga saja bisa, harapku dengan sepenuh hati.

                “ Waeyo? Kau terlihat ragu. “

                Aku menggeleng pelan, “ Aku harap aku bisa menabung agar dapat mengikuti konser tersebut. “

                “ Itu masih lama kan? Masih delapan bulan lagi. “

                “ Ne. “

                “ Fighting! “ Yuki menepuk pundakku pelan, memberikan semangat.

                Aku tertawa, “ Gomawo. “

***

                Banyak orang memandangku dengan ironis. Well,sebenarnya aku juga berpikir begitu. Bagaimana tidak? Aku menabung mati – matian untuk konser itu. Mati – matian dalam artian yang sebenarnya. Aku berjanji takkan membelanjakan uang jajanku dan semuanya kan kumasukkan kedalam tabungan, sehingga dengan begitu, aku harap uang tersebut akan terkumpul sesuai jumlah yang aku inginkan tepat waktu. Apakah itu bodoh? Aku belum berpikir jauh ke depan saat itu.

                “ Umma… “

                “ Ne. Waeyo? “

                Aku memainkan jari – jari tanganku, rasanya gugup sekali. Dadaku berdebar – debar dengan keras. “ Apa aku boleh menanyakan sesuatu? “

                Umma kemudian menatapku heran . “ Hal apa? Kelihatannya penting sekali. “

                “ Ehmm, apa aku boleh mengikuti konser SHINee? “ Akhirnya kukatakan juga. Perasaanku terasa lega,namun rasa cemas perlahan melingkupi hatiku menanti jawaban yang akan keluar dari jawaban Umma.

                “ Kau akan kesana dengan siapa? “

                “ Dengan temanku mungkin. Lagipula, konsernya diadakan di kota ini. “

                Umma berpikir sebentar dan melirik appaku. “ Umma dan Appa akan memikirkannya dulu. “ Ujar mereka. Aku mengangguk. Kuharap jawaban mereka sesuai harapanku.

***

                Hari itu terasa sangat menyakitkan. Hatiku rasanya teriris – iris dan terpecah belah berkeping – keping.

                “ Memangnya alasannya apa? “ Aku berteriak sambil menangis meraung – raung. Meskipun aku sudah terpikirkan akan seperti ini tapi mendengar hal ini langsung memang sangat menyakitkan.

                “ Kau sudah dewasa, Hara ya! Harusnya kau lebih bisa berpikir jernih dan melihat bagaimana hidup itu yang sebenarnya. Jangan tenggelam dalam duniamu sendiri. “

                “ Umma jahat!! “ Aku membanting pintu kamarku dengan kencang dan menangis sejadi – jadinya.

***

                Aku memegang kertas di hadapanku dengan yakin dan melangkah keluar gedung SM Entertaiment. Semua uang yang kutabung kuhabiskan untuk ini. Aku berjalan sedikit terburu – buru karena kelihatannya akan hujan. Kutatap jalanan di hadapanku dan seketika tubuhku membeku.

                Lima orang namja sedang berdiri disana,tertawa dan bercanda bersama. Air mataku jatuh tanpa sempat kutahan. Mereka… lima orang yang selama ini selalu berada di mimpiku sekarang berdiri disana. Berseberangan jalan denganku. Dan, Oh Tuhan… Senyum itu, senyum yang selalu membuatku terkena serangan jantung mendadak.

                Aku menatap kertas yang ada di hadapanku dan tangisku semakin menjadi – jadi. Apakah cukup dengan begini saja? Apakah semua pengorbananku takkan sia – sia? Apakah aku akan bisa berada disisi mereka? Nanti dan seterusnya? Apa aku akan diperbolehkan untuk bertemu , berbicara , tertawa dan bahagia bersama mereka untuk selamanya? Tuhan, apa doaku dikabulkan?

                Braaaaaaakkkk !!

***

                Selembar kertas itu melayang terbang dan akhirnya jatuh ke atas kepala namja tersebut

SM Entertaiment 2011 Audition Form

            Name : Choi Hara

            Place and Date of Birth : Mokpo , October 26th 1995

            Talent : Sing and Dance

            The Reason to follow this audition : Cause I love onew so much and hope I can meet him eventhought just for one while.

………..

Namja itu memandangi kertas yang ada di hadapannya dan kemudian tersenyum.

                “ Gomawo… “ Ujarnya pada gadis yang sekarang telah berada di mobilnya menuju rumah sakit terdekat. “ Gomawo sudah menyayangiku sedemikian rupa, Hara ya! “

***

                The rain was fall…

                When you sleep in the middle of the road…

                You are like a steak…

                That covered by blood sauce…

 

                In the past , I always think…

                That the rain fall from the sky…

                But at the time, I know…

                That rain was fall from your eyes…

***

                Next Part : I Found My Angel >> From Onew’s side 😀 I Hope I can write it as soon as possible. Gomawo to read this Fanfiction. Don’t forget to give me a comment And hope I can be better and better. Annyeong Haseo 🙂

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “Fall Of You”

  1. Ah ya ampun, sempat jatuh airmataku gara-gara baca kata-kata di awal.

    Pernahkah kau begitu mencintai seseorang begitu besarnya ?

    Pernahkah kau mencintai seseorang yang kau sebut ‘idola’ sebegitu kuatnya hingga kau merasa hidupmu hanya untuknya?

    Aku pernah. Tidak. Tidak. Maksudku, aku sekarang mengalaminya. Dan rasanya… Entahlah.

    aku suka kata-kata ini. lanjutannya ! ku tunggu. hehe.

  2. hoalah baru ketemu udah kecelakaan..
    kasian bener (_ _)
    tp ngomong2 perjuangan fansnya mantep banget,,
    bener2 pantang menyerah :’)
    ayo semangat dilanjutkan!! 😀

  3. Hyaaa!!
    Kereeenn!
    Rasanya tk kuasa mmbendung air mata.
    Ak merasa ga enak hati…
    sprtinya pngorbananku bwt SHINee hnya sbatas suka.. ga lebih..
    *mncoba realistis mnjalani hdup..*

  4. so deeeeep
    jadi ikutan ngebayangin senyumnya onew yang emang bikin serrrr wkwk
    lanjutannya ditunngguuuuuu~~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s