Butterfly – Part 2

Butterfly – Part 2

Author :  Shin Chaerin

Cast :  Key (Shinee), Yong Mi Rae (OCs), Minho (Shinee), Onew (Shinee), Jonghyun (Shinee), Taemin (Shinee)

Disclaimer :  All charas, except OCs, belong to themselves. While the OCs and the story are mine! XD

Genre :   Mystery(?), Angst.

Rating :  PG-15

Length :  Short story

Warning :  AU, ketidakjelasan, typo.

Author’s Note :   Sudut pandang disini adalah sudut pandangnya si ‘gadis’, kecuali kalo ada keterangan tertentu. And Don’t Be Silent Reader Please ^^  Please enjoy!  ~(‾□‾~) (~‾□‾)~

 

♥♥♥

“Apa yang kalian lakukan di sini?”, ucap Minho sambil menghampiri kami berdua.

“Bukan urusanmu!”

Minho tertawa keras lalu kemudian menyeringai.  Kenapa orang ini suka sekali menyeringai?!

“Tentu saja sekarang menjadi urusanku, Key.”

Kemudian Minho melanjutkan, “Lagipula kau harusnya tahu, kan? Sekali kita mendapatkan kupu-kupu maka kita tidak boleh melepasnya.”

Kupu-kupu??

Apa di sini ada kupu-kupu? Aku memandangi sekelilingku, mencari sesosok makhluk bersayap itu.

Tidak ada kupu-kupu!

Key akhirnya mengeluarkan suaranya, “Iya aku tahu.”

“Dan kau..”, Minho menoleh ke arahku. “Kau tidak seharusnya berada di sini.”

Kemudian Minho menarik tanganku dengan kasar. Ia memaksaku kembali ke ‘tempat tinggalku’ alias kamarku.

“Minho, lepaskan aku!”

Minho tetap tidak melepaskan tanganku, malah ia menggenggamnya semakin erat.

“Minho, apa yang kau lakukan?!”, Key membelaku.

“Aku lapar”, ucap Minho santai lalu pergi meninggalkan Key dengan tetap menggenggam erat tanganku. Aku terus menatap Key dengan tatapan memelas, memohon pertolongannya. Namun Key hanya diam saja bagai patung, ia tidak beranjak sedikitpun dari tempatnya berdiri. Ia tidak menolongku, bahkan ia juga tidak mencegah Minho berbuat nista padaku.

♥♥♥

Aku kembali menjalani hari-hariku yang kelam dengan keadaan diriku yang makin hari makin menyedihkan. Tidak seharusnya aku berdiam diri meratapi nasib seperti ini. Aku harus memikirkan bagaimana caranya melarikan diri dari sini. Aku menggeleng, belum sampai tahap melarikan diri, sekarang yang terpenting adalah bagaimana caranya mengelabuhi mereka. Apa aku meminta bantuan pada Key? Tapi itu mustahil, dia pasti tidak akan bersedia membantuku, apalagi membantu dalam hal melarikan diri. Aku hanya mondar-mandir tidak jelas sedari tadi.

Argh! Nihil.

Sama sekali tidak ada ide cemerlang terlintas dipikiranku.

Terasa aneh bukan? Aku yang sekarang begitu menggebu-nggebu ingin kabur dari sini, berbeda dengan aku yang kemarin yang hanya diam saja diperlakukan seenaknya. Aku hanya yakin, kalau manusia itu tidak boleh putus asa dalam hidupnya. Kalau aku berusaha, kurasa aku bisa keluar dari kehidupanku yang sekarang lalu menemukan kehidupan baru yang lebih baik. Pasti ada jalan keluar. Pasti ada harapan. Yah walaupun itu hanya seujung jarum, tidak masalah bagiku.

“Hmm.. Ck! Tidak tidak. Oh, bagaimana kalau.. Ah, itu juga tidak bisa.. Lalu bagaimana? Aaahh!

Hmm.. oh iya! Lalu.. Lalu yang bisa membantuku.. Taemin.. Ya Taemin..”, aku hanya bergumam-gumam tak karuan seperti orang gila. Tidak hanya itu, kurasa ideku ini juga cukup ‘gila’ tapi aku harus tetap mencobanya.

♥♥♥

Tiba saatnya Taemin mengantarkan makan malam untukku, dibuktikan dengan ucapan ‘selamat malam’ olehnya pada saat memasuki kamarku tadi. Sekarang Taemin berada di hadapanku dengan masih menceritakan sambungan dari ceritanya yang tempo hari terputus. Sebenarnya ideku ini cukup simple, tapi membutuhkan keberanian ‘ekstra’ karena kalau gagal maka aku tidak bisa menjamin keselamatan diriku sendiri. Sekarang yang perlu aku lakukan adalah mengelabuhi Taemin, karena menurutku dibandingkan dengan saudara-saudaranya hanya dia yang paling mudah dikelabuhi. Sedangkan yang paling sulit dikelabuhi dan yang paling temperamen tentu saja kakak tertua mereka, Onew. Sifat Onew bisa berubah-ubah kapanpun, terkadang ia bisa menjadi yang paling pendiam diantara semuanya, namun kadang-kadang sifat temperamennya dapat membuat ia lebih menakutkan bahkan dari Minho sekalipun.

“Ne, Taemin-ssi.. Apa aku bisa minta tolong padamu?”

“Ha?? Minta tolong apa?”, raut mukanya terlihat agak kecewa saat aku tiba-tiba menyela ceritanya.

“Aku ingin melihat bintang..”, ia terlihat bingung mendengar permintaanku.

“Maksudku, aku memang ingin melihat bintang, err..supaya kita lebih romantis, kemudian kita menghabiskan malam ini bersama, bukankah itu asyik?”, kataku gugup. Dapat kurasakan jantuku berdetak seratus kali lipat dari biasanya.

Sepertinya Taemin masih terlihat bingung, lalu ia angkat bicara, “Kalau memang itu maumu kenapa tidak langsung saja, sehingga tidak perlu pakai melihat bintang segala.”

“Te..tentu saja itu perlu, untuk membangkitkan suasana yang romantis diantara kita.”

“Iya, tapi kan biasanya tidak pakai melihat bintang. Lagipula suasananya sudah cukup romantis kok.”

“Ta..tapi..”

“Ya sudah, begini saja, kau mau aku mulai dari mana? Bibir, leher, telinga, tangan.. atau kaki?”

Apa-apaan dia ini?!

“Dengar Taemin, terserah kau mau mulai dari mana aku tidak peduli! Yang penting aku bisa melihat bintang sekarang, itu saja.”

“Tapi, aku tidak tahu apa aku boleh mengajakmu keluar atau tidak. Kalau hyung-hyungku tahu pasti mereka marah padaku.”

“Jadi kau tidak mau?”

“Bukannya tidak mau, aku hanya tidak yakin.”

“Ayolah Taemin… setelah itu kita bisa bersenang-senang…”

Lama-lama Taemin tidak tahan terhadap rengekanku. Ia mengajakku keluar kamar dan menyusuri lorong untuk dapat melihat bintang.

“Tapi..jangan laporkan perbuatanku ini pada hyung-hyungku ya?”

“Ne, tentu saja Taemin-ssi!”

Lalu kami berdua menyusuri lorong-lorong yang gelap. Lampu hanya terdapat di ruangan-ruangan tertentu saja, selebihnya hanya lilin-lilin kecil yang berada di beberapa sudut. Aku heran, kenapa mereka suka sekali kegelapan?

Kami tiba di sebuah ruangan besar yang tempo hari kudatangi bersama Key. Lalu Taemin menarikku hingga sampai di tepi jendela, Taemin menyibakkan tirai abu-abu dihadapanku. Seberkas cahaya menyeruak masuk. Cahaya bulan purnama.

“Wah, bintangnya banyak sekali ya?”, ujar Taemin.

“I..iya, indah sekali.”

“Nah, kau sudah melihat bintang kan?? Kurasa kita sudah lebih romantis sekarang.. Ayo kita mulai sekarang, aku sudah tidak tahan!”

“Tu..tunggu, Taemin-ssi! Aku..aku ingin ke kamar mandi. Dimana kamar mandi yang paling dekat dari sini?”

Tentu saja ini cuma alasan untuk mengulur waktu.

“Hhh, baiklah aku antar.”

Aku sengaja mengurung diriku di dalam kamar mandi ini selama mungkin, aku tidak menghiraukan panggilan-panggilan atau lebih tepatnya teriakan-teriakan Taemin di luar. Aku harus memikirkan cara. Aku harus bisa kabur dari Taemin selagi dia lengah.

“Taemin, sedang apa kau di sini?”

Suara siapa itu?

“Ah, hyung.. ti, tidak ada apa-apa.”

Hyung?!

“Cepat kembali ke kamarmu.”

“Ne, hyung.”

Lalu aku mendengar suara langkah yang makin lama makin menjauh, kurasa Taemin sudah pergi begitu pula dengan hyung-nya. Syukurlah, hyung atau siapapun itu, tidak menyadari keberadaanku. Setelah sekian lama aku mengurung diri, aku memberanikan diri untuk keluar.

Aman.

Aku mulai menyusuri beberapa ruangan, mencari jalan keluar. Namun, tidak ada yang terlihat seperti pintu keluar. Dan ruangan-ruangan ini pun sudah aku datangi sebelumnya bersama Key. Sedari tadi aku hanya berputar-putar saja tanpa ada hasil. Aku lelah. Lalu aku pun bersandar pada rak buku yang berdebu selebar dinding.

Krieett.

Eh?! Tubuhku terjengkang kebelakang. Rak buku itu terbuka dan menampakkan sebuah ruangan. Aku pun memasuki ruangan itu. Mungkin ada jalan keluar disini. Aku tidak tahu kalau ternyata prediksi ku salah.

Salah besar.

♥♥♥

Aku berdiri mematung. Berpikir. Dihadapanku ada dua lorong. Ya Tuhan, mana yang jalan keluar? Aku tidak boleh lama-lama berpikir, keburu mereka tahu.

Akhirnya aku memilih lorong sebelah kanan. Apakah kanan selalu membawa kebaikan? Aku tidak tahu. Aku terus menyusuri lorong ini kemudian tiba di sebuah ruangan, di sisi kanan kiriku ada beberapa yang kurasa kamar namun terkunci rapat. Aku kembali menyusuri lorong ini dan sampai pada sebuah tangga. Tangga ini akan membawaku kemana? Aku mulai menaiki tangga itu perlahan-lahan.

Lalu aku bertemu lagi dengan lorong. Aku tidak boleh menyerah. Aku terus berjalan. Di samping kananku terdapat berderet-deret kamar yg tertutup rapat. Aku menoleh kebelakang dan sejenak aku melihat bayangan yang menuju kemari. Oh tidak! Aku mempercepat langkahku. Aduh, lorong ini akan membawaku kemana?

Aku sudah tidak peduli. Derap langkah itu semakin jelas terdengar.

Sial!

“Bagaimana perburuanmu, Jonghyun?”

“Haha, tidak buruk. Tapi kurasa Onew hyung berlebihan.”

“Dia kan memang begitu.”

Ada dua orang. Gawat! Obrolan mereka semakin jelas terdengar. Semakin lama semakin mendekat. Aku harus bersembunyi dimana? Semua pintu kamar ini terkunci. Sebentar lagi 2 orang itu akan berbelok dan tamatlah riwayatku.

Kurasa riwayatku belum tamat sepenuhnya karena tiba-tiba sepasang tangan menarikku masuk ke salah satu kamar. Lalu seseorang itu menutup pintu kamar.

“Kau aman. Kau aman disini.”

Seseorang itu berbisik di telingaku, membuat bulu kudukku merinding. Aku menoleh ke arah seseorang yang tengah memelukku kemudian aku melepaskan pelukannya.

“Taemin?”

Taemin hanya tersenyum dihadapanku.

“Sebenarnya, kenapa kau bisa sampai disini gadis cantik?”

“Ak..aku..”

“Ah, pasti kau mencariku kan? Maaf tadi aku meninggalkanmu. Tadi Key hyung memergokiku. Tak kusangka kau akan nekad mencariku. Baiklah, apa kita mulai sekarang saja?”

“Aku lelah Taemin-ssi.”

Kemudian aku duduk dan disusul Taemin yang duduk disebelahku.

“Ngomong-ngomong, apa ini kamarmu?”

“Ya, benar.”

“Lalu, hyung-hyungmu?”

“Ya, kamar mereka juga disekitar sini. Kurasa aku harus mengantarmu kembali ke kamarmu sebelum ketahuan hyung-hyungku.”

Tidak! Kalau begitu, usahaku akan sia-sia saja padahal aku sudah bertindak sejauh ini.

“Aku, tidak mau kembali Taemin-ssi.”

“Apa?”

“Tidak, tidak, aku tidak mau”, ucapku lalu berlari keluar dari kamar Taemin.

“Hey, tunggu! Jangan pergi!”

Taemin mengejarku, tentu saja. Aku terus berlari secepat yang aku bisa. Jangan sampai Taemin menangkapku lagi. Aku berlari menyusuri lorong ini lagi dan sampai pada jalan buntu dan sebuah tangga naik.

Hah? Tangga? Memangnya sebesar apa sih rumah ini?

Derap langkah kaki kembali terdengar. Ugh! Aku harus cepat, kemudian aku nekad menaiki tangga. Pada tangga terakhir aku melihat pintu besar. Aku mencoba membukanya, ternyata tidak terkunci.

Ruangan ini besar sekali, cahaya bulan menerangi ruangan ini. Semilir angin menyeruak masuk melalui jendela yang terbuka dan membuat tirai melambai-lambai. Aku menghampiri jendela dan melihat keluar. Aku bisa melihat dengan jelas sekarang. Walaupun diluar gelap, namun aku tahu bahwa disekeliling tempat ini adalah hutan. Jadi selama ini aku berada di hutan. Dan sekarang, aku berada di menara, di puncak tertinggi bangunan ini. Kalau begini bagaimana aku bisa kabur? Tidak mungkin kan aku lompat ke bawah?

Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh bagian dari ruangan ini, siapa tahu ada sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk. Denah mungkin. Di ruangan ini, terdapat rak-rak yang berisi buku-buku tebal yang penuh debu. Lalu almari yang besar. Sebuah meja kursi. Tempat tidur. Tidak ada yang mencurigakan disini. Ini hanya kamar biasa. Mungkin yang menarik perhatianku hanya beberapa surat kabar usang yang tergeletak tak berdaya di atas meja. Di berita itu tertulis beberapa kasus, dan sebagainya.

Karena gelap aku tidak dapat membaca kasus apa saja yang tertulis disitu. Lalu aku beranjak menuju rak-rak buku. Aku mengambil sebuah buku tebal berjudul “The Ancient Regal”, buku ini tak bernama atau lebih tepatnya aku tidak tau siapa pengarangnya. Buku ini benar-benar usang. Banyak simbol-simbol yang tak aku mengerti. Aku hanya membolak-balikan buku itu hingga halaman terakhir. Namun, aku terpaku saat melihat sebuah frasa yang tertera di akhir halaman. Sebuah frasa atau kalimat yang (akhirnya) bisa kubaca.

‘The Long life Lord of demons is The haves’

 

‘And The Regalia is The one you think as a Troides’

 

‘As you have a Troides, Glory is The clan’s’

 

Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dimaksud oleh ketiga frasa itu. Berdasarkan apa frasa-frasa itu ditulis?

Aku mengamati bermacam-macam buku yang ada di rak itu, rata-rata buku berjenis sama. Kemudian aku mengambil sebuah buku yang berjudul, “The Clan“, lagi-lagi tanpa nama pengarang.

The Clan? Aku membolak-balikkan buku itu. Buku itu tidak ditulis dalam simbol namun ditulis dalam bahasa latin. Halaman pertama tertulis,

‘Chapter I : Gens’

Di halaman ini terdiri dari paragraf-paragraf dengan bahasa yang sama sekali asing bagiku. Apa lagi susunan huruf-hurufnya berantakan dan banyak tulisan yang memudar. Aku kembali membolak-balikkan halaman hingga sampai di halaman 209.

‘Chapter VII : Quis Vampyr?’

Aku mencoba membacanya sebentar, arrgh! Aku tidak mengerti.

Aku melanjutkan membuka halaman demi halaman hingga sampai pada halaman 621.

‘Chapter XIII : Clan Vampyr Descriptio’

Apa pula ini? Ada beberapa gambar yang tidak jelas di halaman ini, tulisan-tulisannya juga memudar. Aku memicingkan mata untuk mengetahui lebih jelas tentang tulisan-tulisan itu.

Ada satu paragraf dari bab itu yang membuatku tertarik, kurasa bab ini mendeskripsikan sesuatu yang bernama ‘vampyr’ beserta klannya. Aku membaca satu persatu dari deskripsinya.

I. Brujah: Clan’s vampyr qui bello et facere simile chaos

 

II. Gangrel: Qui familia vampyr mutare figuram et ipse amor naturae

 

III. Malkavian: Quibus vulgo gentis vampyr forma humana

 

IV. Nosferatu: Clan cum sinistra vampyr habitatores entia cimiterio

 

V. Toreador: Clan vampyr nobiles nobilitas status

 

VI. Tremare: Clan enabled vampyr magicae summam, superior viribus suis

 

VII. Ventrue: Judah vampyr clan vampyr parva

 

VIII. Lasombre: Clan vampyr sequentes doctrinam sabbatum habent umbrae potestatis

 

IX. Tzimice: Clan vampyr qui potest mutare in aliam personam facie et aperire ianuas magicas potest

 

X. Seth: Aegypto clan area vampyr colis serpens Dei (Seth)

 

XI. Assamites: Excludi cum operatus vampyr Hitman pro. Utrum homo hominis et vampyr

 

XII. Giovannus: Milibus vampyr vetustissima Italiae habet potestatis aliis

 

XIII. Ravnos: Tangibile vampyr clan Gipsy

 

Aku mengacak-ngacak buku yang ada ada di dalam rak. Mencari tahu kalau-kalau ada buku lain yang dapat menjelaskan ke 13 deskripsi vampyr yang ada di buku berjudul ‘The Clan’ itu. Aku menemukannya! Kurasa buku ini dapat menjelaskan salah satu dari 13 deskripsi vampyr tadi.

‘Family Genealogy Malkavian, The Descendants and The History’

Sesuai judul, buku ini menceritakan sejarah, silsilah keluarga dan keturunan dari Malkavian. Dan Malkavian sendiri adalah sejenis vampyr, itu menurut buku berjudul ‘The Clan’. Selain itu dalam buku sejarah Malkavian ini terdapat pohon keluarga dari klan nenek moyang mereka yang bernama err.. Forsaken.

‘Klan ini hidup sekitar abad ke 15. Klan Forsaken ini dulunya adalah sisa-sisa tentara Perancis saat perang salib melawan Turki Ottoman, karena terluka parah di tengah gurun akhirnya mereka menjual jiwanya pada seorang Iblis yang namanya Caine. Maka, jadilah mereka ksatria perang hitam pengawal Caine dengan tanda salib terbalik di baju zirahnya dengan sebuah misi mencari black cross (salib hitam) untuk Caine agar Caine bisa berjalan di siang hari. Caine adalah nenek moyang dari ke 13 klan vampyr’

Ya ampun, sejarah apa ini? Aku kembali melanjutkan bacaanku.

‘menurut Kitab Nod, semua vampir generasi ketiga dikutuk oleh Caine setelah generasi kedua vampir hancur. Salah satu vampir generasi ketiga adalah Malkav, yang berasal dari Malkavian’

 

‘Menurut legenda Malkavian, ketika Malkav tewas, semua anak mereka datang kepada mayat dan meminum darah ayah mereka. Ia berbicara dalam jiwa masing-masing dan setiap jiwa Malkavian menghubungkan mereka ke dalam satu kesadaran yang berisi setiap pikiran dan memori bahwa setiap Malkavian di dunia ini pernah mengalami’

‘Malkavians memiliki kemampuan yang langka disebut Dementation, yang dapat mengubah realitas dari cara berpikir dan kehidupan korban. Hal ini dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan dogmatis yang Malkavian miliki atau untuk menimbulkan kegilaan pada orang lain. Awalnya kemampuan ini dimiliki oleh klan pendahulu Antitribu Malkavian, namun sekarang dapat ditemukan di sebagian besar keanggotaan klan’

 

Aku benar-benar tidak mengerti. Lalu apa hubungan dari klan-klan ini dan mereka berlima? Apakah mereka..

Sebelum aku melanjutkan berpikir lebih jauh apakah mereka termasuk bagian dari Malkavian atau bukan, aku menangkap suatu pernyataan dari buku ini yang kupikir menarik.

‘Klan Malkavian yang dikutuk oleh Caine akan secara turun-temurun diwariskan kepada anak tertua. Kutukan itu berupa perasaan akan kebutuhan darah dalam kelangsungan hidupnya. Kutukan ini berdampak timbulnya sifat yang berbeda dengan aslinya…’

 

Apakah itu berarti, salah satu dari keluarga itu penghisap darah sedangkan yang lainnya tidak?

‘Selain yang terkena kutukan murni, mereka akan dapat bertahan hidup dan terhindar dari kutukan Caine selama memiliki seorang Troides sebagai pengikat jiwa mereka’

 

Kutukan, vampyr dan Troides? Ketiganya pasti memiliki hubungan..

Sebenarnya aku ingin sekali menyelesaikan lanjutan dari pernyataan dalam buku itu dan mengungkap semua misteri ini secara jelas, namun semuanya menjadi percuma ketika aku merasa ada seseorang yang menuju ke ruangan ini. Aku tahu akan seperti ini jadinya. Aku juga tahu kalau cepat atau lambat mereka akan menemukanku disini. Yah, sudah tidak perlu di jelaskan lagi karena salah satu dari mereka kini sudah berdiri di ambang pintu. Menatapku tajam dengan kilatan cahaya merah di matanya.

 

 

~ToBeContinued~

 

Hehe, chapter 2 is end! ^^

Oiya pasti banyak readers yang bingung kan tentang part 2 ini maksudnya apa, author sendiri aja bingung maksudnya apa (-.-)a #digorok

Mian deh kalo udah bikin readers pada bingung semua, mana ceritanya udah gak jelas ditambah adanya bahasa-bahasa planet(?) yang makin menambah ke-gajean dan ketidakjelasan dari cerita ini (-_-)

Nah, bagi readers yang gak ngerti tentang maksud dari frasa, trus arti dari bahasa-bahasa planet(?) yang ada di ff ini, trus sama deskripsi-deskripsi singkat dalam ff yang hanya tersirat bukan tersurat *halah apasih maksudnya*, silakan CURHAT ke author lewat kotak komen yang ada dibawah ini ↓

Nb: Nanti bakal author jelasin tapi kalo ceritanya udah tamat ya..kalo blom tamat udah dikasih tau ntar gak jadi misteri lagi donk..

Ok, aku tunggu curhatan (baca: komen) kalian semua ^o^!

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

69 thoughts on “Butterfly – Part 2”

  1. aku masi ga ngerti ni “lapar” dlm arti kata apa..
    tp dri sini ak mulai sdikit ngrti hubungan kutukan, vampir, dan mrka berlima..
    hm.. makin seru ni, ditunggu ya.. ^^

    1. makasi ya udah mau baca n komen ^ ^
      “lapar” disini cuma kata kiasan yang artinya *sensor* ! semoga mengerti… XD

  2. Hwaa…penasaran! Ceritanya bagus bngt. xD
    Kira2 yg nemuin si ‘gadis cantik’ pas lg baca buku sypa, ya? Mnurutq sih, my dearest ‘Onew’ Kekekekekey xDD

    1. mian ya ff ini udah bikin kamu bingung, saya tidak pintar bikin ff sih maklum author baru nyehehe

      but, keep on reading yaa XD

  3. Wah lumayan berat ini ceritanya wakakaka
    Bahasa apa itu?
    Latinkah? Spanyol? Italia? Atau Rumania?
    Kayanya pernah baca deh yang Troides gitugitu, tapi lupa dimana *garukgaruk kepala*

    Daaan ternyata author berhasil membuat saya penasaran!
    Itu Onew blm muncul aja, penasaran kan sayaaa
    Oke, nambah lagi noh ff favorit saya di Shiningstory *nunjuk nunjuk ff ini*

    Dilanjoot ya author!

    1. makasih udah suka ff saya hehehe
      itu bahasa latin, tapi entah kenapa saya sendiri bingung bacanya gimana lol
      keep on reading ya thanks

  4. author itu tlsn” yg d bku apa mksdnya?
    nnti di akhr part jls,klo gg nnti q olohok.hehehe
    taemin gmpng d bohongin.kekekeXD
    next part thor,q pnrn..!

    1. iya nanti tulisan2 di buku itu bakal aku translate, sorry ya udah bikin kamu bingung XD
      tapi makasi atas komennya lho hohoho

  5. wah! Ni sih cerita.a kren bgt!
    Wlaupun ga ngerti di bgian bhs latin.a tpi karna aq ska kupu2, dikit byk aq tau soal troides..
    Itu nma slah satu genus kupu2 kan?
    Onew yg kena ktukan kan? N si cwe tuh troides nya, hoho *reader sotoy*
    Ni sih ide crita.a keren thor!
    Lanjuuuuut!!!

  6. Nah tebakanku benar cerita ini menjurus ke vampir ngahaha *plak
    author, kau membuatku penasaran. Ditambah si onew yg gk muncul2!
    Astaga author~ jngn lm2 ya lanjutannya.
    Btw, aku rada blm ngerti apa maksut tulisan dibuku itu u.u

    1. maksut tulisan dibuku adalah…jreng jreng jreng *digetok palu*
      nanti masalah bahasa latin bakal aku translate selebihnya dicerna sendiri ya hohohoho *plak*

  7. wah, onew kah yg mergoki ‘gadis cantik’ *reader sotoy*
    waah, troides itu si ‘gadis cantik’ nya ya *reader sotoy lagi*
    waaah, si taem uda ga polos *apaan sih*
    waaaaaaaaaaah ff ini daebak bgt *.*

    1. onew? hm…silakan menebak-nebak XD
      kayaknya si troides nya emg di *nunjuk cewek itu* emang siapa lagi, masa saya wakakakaka *disiram air panas ama reader8

      lagi-lagi saya melayang gara-gara dibilang daebak XD
      makasih ya udah mau baca dan komen 🙂

  8. bener kata thor. aku agak bingung di bagian cerita klan.klan dan frasa2 itu -___-

    tapi bukannya cerita author jelek. bagus banget kok! emang otakku aja yang rada agak susah nangkap hal2 rumit begitu hehe. kepalaku tadi ampe muter2 baca di bagian itu hahaha #abaikan!

    tapi aku bisa nangkap intinya kok thor!! ^^

    aku udah ada dugaan sementara tentang cerita ini hehehe

    ditunggu secepatnya part berikutnya!!!! >.<

    1. wah ff ini ternyata memang membingungkan -____-a
      maaf yaa udah bikin kamu baca ff ini sampai berulang-ulang kali *bow*
      silakan menduga-duga hohoho
      makasi atas komennya yaaa…*peluk*

    1. wah senengnya ternyata ada yang suka kekekeke XD
      part selanjutnya tinggal tunggu di publish aja 😀
      keep on reading yaa…

  9. Oooooh aku ngerti *sok ngerti*
    Jadi selain onew, mereka harus punya troides untuk bertahan hidup kan? Dan troides itu si butterfly? Jd troides harus memenuhi ‘lapar’ nya mereka. Gitu bukan? Lanjutannya jgn lama lama ya 😉

  10. yang paling tua kan Onew. berarti onew……..

    trus, yang kena kutukan………… minho? jonghyun?

    troides? Key?

    lalu taemin siapa?

    aishhh cepet lanjutin ya thor, sebelum saya menjadi manusia tersotil didunia -___-

    1. kan yang kena kutukan yang tertua?
      untuk yang penjelasan lebih detailnya kayaknya ada di part 3 hohohoho
      keep on reading yaa…

  11. wajiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrr
    ngerti banget!! kebetulan aku juga suka sama vampir dan klan2-nya!!
    terus yang pas part bahasa planet alias bahasa latin aku juga rada-rada ngerti!!
    wkwkwkwk makin seru aja nih
    asooooooooooooyyy ff horor nih mantepp
    GREAT GREAT GREAT STORY!!!
    >______<

  12. AUTHOOORRR!!! Akhirnya dikau update juga ehehehe…
    Tuh kan ada vampire-vampire segala… Semoga tebakkanku benar..
    Seru ceritanya, walau ada bahasa-bahasa aneh yg tidak aku mengerti.. -_-”
    Kalau menurutku yg masuk ruangan itu abang Onew.. Ditunggu lanjutannya ya! *cium author* XD

  13. kalo aku sih kagak tau yaa apa si butterfly itu adlah troides mereka apa bukan hehe. Tapi menurutku si butterfly itu nggak harus memenuhi ‘lapar’ nya mereka. Lapar itu kayaknya nggak ada ngaruhnya sama cerita mereka ya? *ato ada pengaruhnya thor?*. Karena kayaknya sebenernya ITU bukan kewajiban. mgkin itu cuma sekedar hobby cowok2 aneh itu aja? atau sekedar pemuas aja? karena gitu2 kan mereka jua cowok ya…kekekek

    huuuks…masih kagak rela taeminku jadi gini! >.<

    aahhh author…kau udah mencuci otak suamiku itu! otaknya jadi nepsong gitu.huhuhuh

    aaahhh….pokoe bener2 suka nih FF. soalnya penuh misteri. aq senang baca FF ini berulang2…hehehe

    *padahal udah koment tapi masih koment lagi. aq ga bosen koment ff author hahaha XD*

    1. haduh makasi ya penjelasannya XD bener banget kata mimi-chan *sok kenal* , “lapar” disitu bukan kewajiban dan gak ada hubungannya ama kodrat tuh cewe, kan gimanapun juga mereka cowok jadi…jadi…itu cuma sekedar hobby saja hohoho XD

      seneng banget deh ada yang suka sama ff ku ;__; *nangis terharu*

      keep on reading ya ^____^

  14. Untuk semua reader yang telah membaca FF saya ini (sekaligus bingung sama isi FF nya), saya akan memmberi ‘hint’ berupa translate-tan dari bahasa planet (baca: latin) yang tidak kita pahami, berikut adalah terjemahannya, intinya begini:

    1. Brujah: klan vampyr paling ganas yang hobinya berperang dan suka bikin kacau.

    2.Gangrel: klan vampyr yang dapat berubah wujud (shapesifter) dan sangat cinta alam.

    3.Malkavian: klan vampyr yang berwujud manusia biasa

    4.Nosferatu: Klan vampyr dengan wujud yang seram dan hancur (mirip zombie) yang tinggal di kuburan.

    5.Toreador: klan vampyr bangsawan dengan status sosial tinggi.

    6.Tremare: klan vampyr berkemampuan magis paling tinggi, lebih tinggi dari kekuatan fisiknya.

    7.Ventrue: klan pemimpin vampyr-vampyr kecil (semacam kurcaci kayaknya)

    8.Lasombre: klan vampyr yang punya kekuatan mengontrol bayangan

    9.Tzimice: klan vampyr yang memiliki kekuatan merubah wajah (menjadi orang lain) tapi ini bukan shapeshifter dan bisa berteleportasi.

    10. Seth: klan vampyr yang menyembah dewa ular (Seth)

    11.Assamites: klan yang dikucilkan dari kalangan vampyr karena bekerja sebagai pembunuh bayaran. Baik itu membunuh manusia atau sesama vampyr’

    12. Giovannus: klan vampy paling tua dari Italy yang mempunyai kekuatan mengontrol orang lain.

    13.Ravnos>> klan vampyr berwujud Gipsy

    nah kalo masalah frasa? silakan diterjemahkan sendiri sekenanya yaa…XD *digaplok*
    kalo masalah isi buku? silakan dibaca lagi berulang-ulang kali…kalo bisa sebelum bobo dibaca lagi, siapa tau tiba-tiba ngerti maksudnya hohoho *dicekek*

    mianhae udah bikin reader semuanya pada kebingungan, saya memang tidak pintar berkata-kata lol
    jadi mohon maklum, saya kan author baru hehehehe masih butuh belajar nih..maka dari itu saya butuh banget yang namanya kritik, saran, dan komentar hehehe thanks for read and review my story XD

    Keep on reading my ff ^__^

    Sincere,
    Shin Chaerin

  15. ‘Malkavian: klan vampyr yang berwujud manusia biasa’nih punyanya jinki b’saudara yah??..pasti iya#PD,haha
    yang ke 2 perlu ditiru tu..’sangat cinta alam’wkwkwkw..
    ho’o thor,,aq rada bingung ma part yang ini._.
    semoga nanti bisa ngeh,,hehe..btw,yang mergoki Mi Rae tu sapa yah??jinki??aigo~makin penasaran,,>.<,

  16. wuaaa daebakk bikin penasaran bnget ni ff.
    jadi salah satu dari mereka vampire tulen??
    berarti yang mergokin ya??
    kereeeennnnn!!!!!

  17. kereeeen sumpah !!!
    imajinasi dan bahasa tingkat tinggi, apalagi pas yg sejarah-sejarah itu
    omeeehh, jadi Onew sifatnya suka berubah-rubah gitu? hayolo…..
    terus agak merinding sama minho disini, gatau kenapa x_x
    kayaknya harus baca berkali-kali part yg ini biar ngerti hehe. maaf agak lemot ._.
    tapi aku suka kok ff fantasy kayak begini, suka banget malah. ;;) ;;)

    ditunggu lanjutannyaaa~~

  18. Yaa, nyesel baru baca sekarang,, KEREN ABISS critanya,,
    Debut aja gini? gimana ntar coba??
    Deskripsinya kerenn, jadi bisa bayangin settingnya,, alurnya juga,, trus ditambah lagi temanya tentang vampir-vampir gini.. Aaah, KERENLAH, DAEBAK!!
    Mau kenalan ma authornya dong,, salam kenal ya,, 🙂

    Pas baca part 1 aku agak mikir ‘lapar’ tu apa? tapi setelah baca komen-komen terdahulu (?), aku jadi ngeh,,
    O,iya,, trus ini inspirasi dari mana sih?? kan bilangnya dari RDD, cuma pas baca part tentang penjelasan vampir dan clan-clannya beserta buku-buku apalah itu, aku jadi mikir..
    Biasanya, kalo’ bisa jelasin sedetail ini mungkin aja keinspirasi sama Film ato Buku (Novel) tertentu, ato kalo gak gitu emang punya interset sama hal-hal ginian,, Iya gak? iya gak?

    Waiting vo next chap lah,, waiting vo Onew juga,, 🙂

  19. author.. KEREN..!!
    ko author tau sih kalo aku suka cerita tentang vampyr…
    dapet dari mana sih idenga? ko bisa buat cerita yang begituan apalagi dengan bahasanya yang saya juga ga tau apa artinya..
    tapi intinya itu keren

  20. seru part ini makin menjadi misteri n pertanyaan yg ada d otak aku! Aku ngerti inti cerita y tp belum jelas krn masih ada yg remang2 n mereka vampire. . .
    Itu yg d kutuk anak tertua itu Onew dong. . . .
    Berharap cast utama y Onew, aku yg ngak ngerti cuma bahasa2 asing y itu. . . .
    Lanjut. . . .

  21. huuaaaaaahhh!
    Daebaaaakkk !
    Kya ny yg d mksd itu…. Key? Atau ga Minho?
    Biasanya kan FF yg kya gni membuat kenyataan yg mengejutkan .xP
    ngahahaha.xD

    Aigooo .
    Kya ny aku bsa tau deh apa makanan mrka sm si gadis itu ._.
    Hoalah .
    Coba d deskripsi kan scara jelas pas mrka makan.xp
    *PLAK!

    D tunggguuuu kelanjutan nya . Wuuuaaahh!

  22. -__- Gak mudeng.. *dtamparbolak-balik*
    Bneran deh aku gk ngerti awal.a.. Tapi brusan d’baca ulang lgi jdi ngerti, deh dikit2.. Kekeke~ apalagi ada dialog yg ada kata ‘berburu’nya.

    Kirain Taemin gk kyak yg laen. Trnyata sma aja -__-

    Aku ngrasa.a yg mrgokin cwek.a Dubu, tuh.. Bner gk? .__.a

    Makin seru, nih.. Ditunggu bnget lnjutan.a.. 😀

  23. Uwoooo aku baru ngerti sekarang….
    tapi isi bukunya belon *gubrakk*
    kubaca lagi yahhh…
    Ini FFf udah keren…. daebak, keren, daebak…
    akh tau ah pokoknya gitu…. susah di ungkapkan dengan kata-kata *jiahhh sok puitis*
    lanjuuuut!!!!!!!

  24. hehe,,jdi tu arti k’13 bhasa aneh tu..
    Kalo gitu Edward Cullen t’masuk k ckan tremare dunk (ga nyambung ma crta,hahaha).
    B’arti onew lah yg aneh tu alias vampir pghisap darah.
    Sdangkan 4 yg laen nya hdup krna ada troides,yaitu gadis itu kan?
    Wah,,ga nyangka bkal gini crtanya.
    Bagus + keren bnget..

  25. AUTHOR!!!
    Ini keren!!! Bener deh selain seru, ini juga keren! I sweaaaarrrr :O

    Bahasanya Perancis ya?
    Uwaaa dapet darimana sih yang kayak gitu-gitu.
    Jadi nambah pengetahuan juga walaupun vampir itu ngga ada-_- *sotoy*
    Jadi….mereka itu Vampir? Serem amat….

    Minho ajatuh jadi Vampir yang lain mah ngga cocok apalagi Key sama Taemin sama Onew!!
    Jonghyun sih masih gapapa jadi vampir *digebok blingers*

    Next~ omg omg ilu authorrnyaaahhh :3

  26. satu hal yang bisa ditebak, Onew merupakan keturunan yang memerlukan darah untuk kelangsungan hidupnya karena dia kakak tertua dari empat lainnya.
    wah! ini keren banget! hal yang bikin ak penasaran adalah soal ke 13 jenis vampyr itu. penasaran dapet sumbernya dri mna? .hhe.

    Nah, karena ak penasaran banget. ak mau langsung cuss ke part berikutnya.
    haahh.. menegangkan banget! kira2 siapa yang udah nemuin gadis cantik itu yaah? Onew kah? hemm -_-a

  27. gila ini seru!!!! kl vampir lapar berarti minum darah dong, wah vampir jaman sekarang pikirannya udh ngeres!! taemin apa lg, imut2 menghanyutkan (lho?)

  28. keren keren kerennn…
    hahahaaa…. di awal, aku mikirnya jorok…
    aaaaahhhhh,,,, maluuuuu…………..
    ternyata, ada hubungannya dengan vampir…
    SHINee keluarga vampir…?????

    Jinkiku, jadi vampir yg baik atau jelek???
    perasaanku gak enak, ini….

    Lanjut, ya, thor…
    aku sukaaa….

  29. Iya thor, aku g ngerti, apalagi pas bhs asing itu.. jd sebenarnya itu SHINee itu vampyr, malkavian, atau troides? trs maksudnya wahh.. aku g ngerti.. tp keren loh bahasanya aku sukaaa

  30. Oh . . . Jadi si cwek itu troides-nya Key dkk.*troides apaan maksudnya?

    Kalo salah stu dari mereka penghsap darah, jangan2 Minho orangnya…*msih hipotesa

    baru faham di part 2 kalo ini crita ttg vampir. Dpet ide darimana thor smpe ada bhasa2 latin ato apalah itu?

    Oh iya bukannya frasa itu susunannya gak pake SPO ya thor *setauq sih kyak gitu, mgkin mksudnya author kalimat ato idiom kali?

  31. Oh . . . Jadi si cwek itu troides-nya Key dkk.*troides apaan maksudnya?

    Lapar, maksudnya ngehisap darah kah?

    Kalo salah stu dari mereka penghsap darah, jangan2 Minho orangnya…*msih hipotesa

    baru faham di part 2 kalo ini crita ttg vampir. Dpet ide darimana thor smpe ada bhasa2 latin ato apalah itu?

    Oh iya bukannya frasa itu susunannya gak pake SPO ya thor *setauq sih kyak gitu, mgkin mksudnya author kalimat ato idiom kali?

    Gomawo ya thor udah bikin aku pnasaran hingga aq blum bisa tdur jam segini. . .

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s