Goodbye My Love

GOODBYE MY LOVE

Author  :taesup (taemin eunsup)

Cast      :  Lee Tae Min  SHINee

                    Han Eun Sup (bikinan author)

                       Choi Min Ho SHINee

Other cast:  ;  Lee Jin Ki (onew) SHINee

                             Key SHINee

                               Dokter

 Length : One Shoot

Rating : PG-13

Genre : Sad and Romance

 

Ini adalah ff gue yang pertama kali jadi kalo ada salah – salah kata mohon di maafkan sekedar info ff ini terinspirasi dari video clipnya j rich ft yunho TVXQ yang judulnya sama sama judul ff ini  . happy reading all /comment sangat dibutuhkan arraseo


Taemin Pov

namaku taemin aku seorang fotografer , pekerjaan ini sudah ku tekuni lebih dari 5 yah meskipun ga begitu profesional

seperti  layaknya fotografer  aku  selalu menjeprat-jepretkan kameraku kearah modelku , kebetulan kali ini eunsup modelnya kebetulan dia juga kekasihku.

“ya pemotretan kali ini selesai”seru seorang namja setengah yeoja  yang menjadi manager kami

“ne” jawab semua kompak

akhirnya selesai juga , meski tugasku hanya memotret tapi itu sangat melelahkan apalagi bagi mataku

akupun bergegas pergi , namun tiba tiba ditengah jalan  aku pusing setengah mati namun aku menghiraukannya karna kupikir itu hanya sakit kepala biasa

-diapartemen  ;

sesampainya diapartemen,  aku langsung merebahkan diriku kekasur kemudian bergegas kekamar mandi untuk mandi tentunya namun ditengah keasyikan mandi pandanganku kabur dan kejadian ini sukses membuatku panik “ada apa ini kenapa mataku”gumamku pada diriku sendiri namun setelah beberapa saat semuanya kembali normal “sebenarnya apa yang terjadi padaku sudah sangat sering aku begini semenjak kejadian itu” ucapku sambil memengang mataku

flashback on

“apa kamu benar bener berani melawanku taemin”ucap seorang namja padaku

“ne apa kau takut” ucapku padanya yang sukses membuatnya geram

“kau pikir kau siapa berani – beraninya  berkata seperti itu kepada seorang key , ayo kita mulai “kata namja itu yang ternyata bernama key

setelah itu motor kami berdua melesat ,diputaran awal semua berjalan lancar namun tiba tiba ada sebuah truk yang melaju kecangdari arah sebaliknya , dengan cepat aku membanting motorku kesamping yang sukses membuatku terpenal beberapa meter , dan key aku tak tau nasibnya apa dia masih hidup atau sudah mati

flashback off

esok hari dipemotretan

eunsup pov

aku bersiap siap melakukan sesi pemotretan “ya aku harus terlihat cantik” agar taemin bangga sebagai kekasihku

sekarang tepat giliranku namun tiba tiba saat aku sudah berpose  taemin pergi meninggalkan studio yang sukses membuat seluruh orang yang ada disana heran

“apa kalian sedang bertengkar”ucap namja setengah yeoja itu                                                                                                                                                    “nggak ajummah”ucapku padanya

“lalu kenapa dia seperti itu “jebalnya lagi

“entahlah aku gak tau ajummah”

setelah itu pemotretan berjalan lagi dan fotografernya diganti menjadi Jinki si anak baru

taemin pov

saat aku akan memotertnya tiba tiba rasa pusing itu datang lagi , aku yang tidak ingin mencemaskan semua yang ada di tempat itu

aku bergegas pergi tak peduli dengan perkataan orang

aku pergi meninggalkan studio itu dan bergegas menuju rumah  sakit untuk mencari tau apa yang terjadi padaku

-rumah sakit

sesampainya dirumah sakit  aku melakukan serangkaian pemeriksaan dan sekarang aku akan menerima hasilnya

“bagaimana hasilnya dok”ucapku pada dokter yang menanganiku

“apa kau pernah kecelakaan “ucap dokter itu

“ne 3 tahun yang lalu”sambungku

“tuan anda menderita kanker mata dan sudah memasuki studium 2 “ucap dokter itu sambil menunjukan hasil pemeriksaanya  padaku

“apa yang kau katakan , kanker kau bercandakan”jebalku pada dokter tadi

“iya kau terkena kanker studium 2 dan umurmu tinggal beberapa bulan lagi”ucap dokter tadi

“kau pasti bohong i”ucapku sambil menarik kerah bajunya setelah itu aku pergi tanpa menyadari kalau handphoneku terjatuh

doker pov

setelah namja itu pergi aku kembali duduk dikursi ku

anak muda aku tau apa yang rasakan pasti kau sangat sedih

emm apa ini handphone milik siapa ini

ohh mungkin milik namja tadi cepat atau lambat pasti dia kembali untuk mengambilanya

1 bulan kemudian

eunsup pov

apa dia marah pada ku sehingga dia pergi saat itu

dia tak menghubungiku , apa dia tidak akan hadir diulang tahunku hari ini

“eunsup selamatnya semoga kamu semakin dewasa dan sehat selalu”ucap jinki padaku

“gomawo oppa”balasku

“gwenchanna” balas jinki

sepertinya ulang tahunku kali ini harus dirayakan tanpa kehadiran namjachinguku lee tae min , namun ditengah tengah pesta aku melihat taemin sedikit berbeda dia mengenakan kaca mata hitam dan parahnya sedang asyik bersama yeoja lain aku pun menghampirinya “oppa siapa dia katakan padaku”bentak ku pada taemin

“dia yeoja ku”jawab taemin ,

“kau jahat oppa” setelah itu akupun dengan refleks langsung menamparnya dan meninggalkan dia dengan yeoja itu

Taemin pov

mian eunsup  jeongmal mianhae aku sangat mencintaimu namun aku tidak ingin kau mengetahui penyakitku ini

“apa tugas ku sudah selesai”ucap yeoja disebelahku

“ne gomawo”ucapku sambil mengeluarkan uang didometku , yeoja itu adalah yeoja bayaran , lalu setelah menerima uangku dia langsung pergi

“uhh mungkin setelah ini aku akan tenang di jepang nanti annyong eunsup ” ucapku dalam hati dengan senyum simpulku

eunsup  pov

“oppa kenapa oppa tega sekali , oppa aku sangat mencintaimu”ucap eunsup sambil menangis memandangi foto nya bersama taemin

“aku harus melupakannya ,dia sudah bersama yeoja lain aku harus membuang semua memory tentangnya termasuk liontin ini , aku harus mengembalikan ini padanya”gumamku dalam hati

aku berencana  menelponnya mengajak bertemu untuk mengembalikan ini padanya

“yeobseo “ucap namja disebrang telepon

ini bukan suara taemin gumamku dalam hati                                                                                                                                                                        “apakah anda teman dari tuan taemin” ucap namja disebrang telepon lagi

“kau siapa ” tanyaku pelan

“aku dokternya “jawabnya lagi

“ahh mengapa handphonenya ada padamu” jebalku

“ohh sebulan yang lalu taemin kesini dan dia menjatuhkan handphonenya , oh ya apa taemin sudah mulai kemoterapi”ucap dokter itu

“mwo,ada apa dengan dia sehingga harus kemoterapi” tanyaku penasaran

“dia terkena kanker mata dan mungkin sekarang sudah studium akhir”ucap dokter itu

sontak aku kagat mendengarkan perkataan dokter itu                                                                                                                                                               “dimana dia sekarang “ucapku dengan suara parau menahan tangis                                                                                                                            “entahlah”ucap dokter itu dan telepon pun terputus karna handphone ku low batt

-disaat sama

taemin pov

“apa kau sudah memutuskannya”ucap minho hyung

“sudah hyung” jawabku

“mari kita pergi”ajak minho hyung

kini memang taemin tidak bisa berjalan normal lagi karna kini pandangannya menjadi samar samar karna penyakit yang menggerogotinya jalanpun ia menggunakan tongkat dan dituntun

-sesampainya dibandara

“taemin tunggu aku disini ya”ucap minho

“ne hyung”jawabku

eunsup pov

apa ini semua benar taemin terkena kanker , apa karna ini juga dia bersikap dingin padaku tadi , lalu aku pun menelpon minho oppa

“yeobseo minho oppa “panggil ku ditelpon

“oppa tau dimana taemin”jebalku lagi

tak ada jawaban dia hanya terisak

“oppa . . apa oppa tau “

“dia dibandara bersamaku aku akan pergi dengannya hari ini ke jepang”jawab minho dengan suara paraunya  mungkin dia sedang menagis                     setelah itu telpon langsung terputus akupun bergegas menuju bandara

-dibandara

sesampainya disana aku mencari taemin ku kelilingi bandara hingga aku melihat seorang namja yang sedang duduk dia mengenakan kaca mata hitam . aku pun mendekatinya

“hyung apa itu kau”panggil taemin setelah mendengar langkah kakiku

setelah itu taeminpun langsung berdiri dan lihat dia kini membutuhkan bantuan tongkat untuk berjalan

“ayo kita pergi hyung “katanya lagi

aku yang melihatnya sontak menangis sambil menutupi mulutku agar dia tidak mendengar isakanku

lalu taemin berjalan dan kini dia memunggungiku

“Taemin”panggilku dengan suara parau

lalu taemin berbalik badan                                                                                                                                                                                                          “Eunsup apa benar kau eunsup”ucap taemin kaget

“ne oppa “jawabku aku langsung mengmpiri taemin dan langsung memeluknya

“saranghaeo oppa “ucapku tepat ditelinganya air mataku semakin deras

aku mempererat pelukanku padanya

KEPADA PENUMPANG YANG BERTUJUAN JEPANG

 HARAP MEMASUKI PESAWAT MASING MASING

PESAWAT AKAN LEPAS LANDAS

 taeminpun melepaskan pelukanku “aku harus pergi”ucap taemin

Minho pov

apakah umurnya tidak lama lagi , apakah aku tidak bisa melihat senyumnya lagi

setelah aku kehilangan orang tuaku haruskah aku kehilangan dongsaengku juga

“TUHAN kenapa kau selalu menghukumku” teriakku sambil mengangis

akupun langsung meninggalkan kamar mandi sambil mengelap air mataku untuk menghampiri taemin saat aku menuju tempat taemin aku melihat taemin sedang berpelukan dengan eunsup “mereka sangat serasi ” gumamku pelan sambil tersenyum

eunsup pov

sebelum taemin pergi aku menarik tangannya dan mencium bibirnya , ini ciuman pertamaku . tanpa disangka taemin membalasnya

setelah itu minho datang dan membawa pergi taemin dariku namun sebelum pergi dia memberi secarik kertas kepadaku , mungkin taemin tidak mau bila aku ketahuan menyusulnya ke jepang

“mianhae eunsup namun sepertinya kami harus pergi”ucap minho diiringi senyumnya

lalu merekapun pergi

-dipesawat

minho pov

“kau beruntung taemin memiliki kekasih seperti eunsup dia sangat mencintaimu”ucapku pada taemin

tidak ada jawaban

“yah mungkin kau tertidur”ucap minho lagi

namun tiba-tiba tangan taemin terjatuh dan kepalanya kini ada dipundakku

deg ..

akupun sontak kaget  aku langsun memeriksa denyut nadi dan nafasnya dan nihil sudah tidak ada

5 menit lagi pesawat akan lepas landas

aku langsung mengurungkan niat ku untuk kejepang karna taemin kini sudah pergi aku menggendongnya di bahuku

“maaf tuan silahkan duduk dibangku anda kembali pesawat akan lepas landas”ucap seorang pramugari

dengan emosi aku menjawab “minggir tidak lihatkah kau kondisi adiku”ucapnya dengan cucuran air mata

pramugari itu langsung kaget melihat adiknya yang sangat pucat                                                                                                                                             ” apa dia …”belum selesai pramugari itu menyelesaikan ucapanya aku langsung pergi

“taemin kau akan baik -baik saja”ucapku pada jasad yang tak bernyawa lagi

akupun kembali kebandara dan kulihat eunsup masih ada disana dia sedang menagis

akupun menghampirinya  melihat kehadiranku yang mendadak dia sontak kaget                                                                                                             “oppa kenapa oppa masih disini ?”tanya yeoja itu sambil mengelapi air matanya

“taemin sudah pergi ” jawab ku diringi tangisan ku

pemakaman

Minho pov

taemin kenapa kau harus pergi secepat itu kenapa kau meninggalkan hyungmu tega sekali kau saeng

tiba tiba terdengar suara di telinganya “GOMAWO hyung”itu kata yang kudengar

                                                                                                                                                                                                                                              Eunsup Pov

oppa tega sekali kau meninggalkanku bukankah kau mencinitaiku

”oppa jeongmal saranghaeo”setelah aku mengucapkan kata-kata tadi  terdengar  suara yang sangat tak asing

itu suara taemin oppa

“na do saranghaeo”begitu kedengarnnya

kemudian aku melihat sekilas bayangan taemin dia mengenakan pakaian berwarna putih mukanya lebih segar daripada yang kulihat terakhir kali dia melambaikan tangan kearah ku dan kemudian bayangan itu pergi

FIN

Annyeong nae sarang eodu un bamaneureul bitnaejyo
Neomu bogopeun naren haneul bomyeo oechil keyo
Annyeong nae sarang hwanhage useojwo

Translate

Goodbye my love, you brighten the night sky
On days when I miss you, I’ll look up and shout to the blue sky
Goodbye my love, always smile happily

comment kalian sangat dibutuhkan ,kalian bisa comment ke fbku lusiantiokti@yahoo.com

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “Goodbye My Love”

  1. bgus untuk ff debut, ceritannya juga bgus .. kebanyakan kan pasti cwenya yg kena penyakit ..
    untuk, penuliasannya di tinggkatkan lagi ya .. kurang rapi … alurnya juga rada cepet ….
    hehehehe …. ok deh segitu ajh ..
    hwaiting .. ^^ buat ff yg lain lgi ya ..

  2. Utk ff debut,udah daebak, tgl typo nya aja sm alurnya kecepetan,hehe mpe ngos2an bacanya,
    Tp asli bagus,

  3. waah,,aq nangis,,T^T..tapi koq rasanya aq prnah liat mv yg sejenis ini yah??tpi dimana??aq lupa._.
    truss,,penulisannya kalo dirapiin dikit lagi pasti lebih bagus,soalnya aq rada bingung bacanya,,hehe..
    aq tgu ff2 brikutnya, 😉

  4. Aaaaaaaaah
    Sedihhh
    Sebenernya ini tuh bagus banget
    Cuma kecepetan
    Jadi ga sampe menitikan air mata
    Maaf thor
    Tapi idenya bagus
    Kenapa harus meninggal huaaa taemmminn

  5. huaaaa 😦 min min taemin!! kenapaaa maninggal??
    hikss… sedihh T.T
    bagus thor ceritanya 🙂 🙂
    sad ending :((

  6. Buat ff debut udh oke nih.tapi kayaknya sebelum di post harus dibaca ulang soalnya ada beberapa typo.trus alurnya terlalu cepat,dibikin lebih pertahap pasti lebih okay.bikin ff yg lain ya authoooor^^

  7. huaaa~ eonn aku nangis bc ffnya! daebak! keren banget! udah bagus kok jln ceritanya, yg kurang aja, penulisan kata2 eonn msh aga’ berantakan, dan alurnya kecepatan. d permantap lg yaa~ d tunggu ff selanjutnya! fighting! ^o^

  8. maaf nulisnya keabisan ide jadi keburu-buru
    tulisannya jujur emang acak-acakan ,kenapa? aku juga gak tau /mian ya
    @vanyaflames~ emang itu terinspirasi dari mv nya yunho DBSK yang judulnya GOODBYE MY LOVE

    gomawo buat komennya /didoain semua masuk surga
    -bow

  9. Kepergian Taemin menyedihkan sekali. Banyak orang yang menyayanginya, namun sakit yang bersarang itu berkehendak lain.
    Nice story.

Leave a Reply to naocchi Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s