♫SHINee-ING SONG PARTY♪

(Poster menyusul :P, kekeke. Soalnya covernya baru setengah jadi hwuehehe)

☆SHINee-ING SONG PARTY☆

First of all, aku mau minta maaf karena acaranya ngaret gini. Aku juga gak nyangka kalau awal bulan kemarin aku full day jadi bener-bener gak sempet online. Dan akhirnya sekarang acara pun akan saya mulai hohoho~

Udah pada selesai UN kan? Tinggal nunggu pengumuman dan daftar sekolah? Udah SNMPTN? Lagi ngurus ya? Belum nganggur nih? Ya udah lanjut hahaha #plak. Nah kita intermezzo yaaaa :). Waktu itu aku udah bilang kan acaranya kali ini sesuatu yang berkaitan dengan lagu. Aku kasih tahu perturannya dulu yaaa.

Untuk Party kali ini, kami membuat beberapa peraturan yang agak berbeda dari FF Party tahun kemarin. Berhubung ulangtahun SF3SI itu satu hari setelah ulang tahun Kim Jonghyun, SHINee. Dan pada bulan May juga ada something special semua pasti tahu lah ya. Maka kami memutuskan untuk membuat acara yang saling berkaitan, tapi berhubung ngaret lagi akhirnya mundur ke bulan ini yang kemungkinan mepet sama acara bulan Juli. Akhirnya kami mutusin untuk menggabung acaranya deh :). Sebelum acara di mulai, izinkan kami membacakan peraturan yaa.

Peraturan :

  1. Acara ini boleh di ikuti oleh Shawol manapun. Admin, author, SSF, intinya Shawol… sejati.
  2. Masing-masing peserta hanya boleh mengikuti satu dari 3 kontes yang kami buat. Pengecualian untuk kontes ketiga.
  3. Seluruh jawaban yang sudah di dapatkan peserta di kirim ke email kami dalam satu hari yang di tentukan dengan format lengkap.
  4. Untuk SSF yang ikut, kami anjurkan sudah sering komen di SF3SI dan membaca post Welcome SSF sehingga sudah mengerti sedikit banyak seluk beluk SF3SI.
  5. Seluruh peserta mengikuti jalannya acara dengan baik dan benar.

Agak formal yah kesannya? Hahahaha, oke lanjut. Sebelumnya, jangan lupa mengisi yaa semacam formulir yang kami sediakan. Formulir ini terjamin rahasianya, tidak akan tersebar kepada siapapun dan data yang kamu kirimkan akan menjadi arsip admin yang bersangkutan.

FORMULIR :

a.       Nama Asli : 

b.      Username : 

c.       No. Hp :  

d.      Alamat : 

e.      SHINee Debut Stage : 

f.        SHINee Promotional Single : 

g.       SHINee First Single : 

h.      Your Bias : 

i.        Shawol Since : 

j.        First Sight Member : 

k.       FF Favorite : 

l.        Author Favorite : 

m.    Jawaban Kontes Yang Kalian Pilih : 

–          Untuk Kontes A, tolong cantumkan judul lagu yang di pilih

–          Untuk Kontes B, tolong cantumkan kesebelas judul lagu yang tertera

–          Untuk Kontes C, tolong di lampirkan keterangan bahwa kamu mengikuti kontes A/B

 n.      Kenapa Kami Harus Memilih Kamu Sebagai Pemenang :

 ___________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________

PENJELASAN ACARA :

Mari saya jelaskan sesuatu di sini. Pasti ada yang berfikiran, kenapa harus nyantumin no hp dan alamat segala? Ini karena kami menyediakan hadiah buat kontes kali ini, oke hadiahnya sih gak seberapa soalnya kita masih berdompet tipis. Tapi lumayan lah kalau dapet gratisan, ya kan? Untuk mempersingkat waktu jadi alamat dan nomor ponsel kami tanyakan di awal, supaya begitu pemenangnya dapet bisa langsung kita kirim ke alamat rumahnya. Makanya tulis alamat yang jelas dan bener, biar hadiahnya jadi surprise tersendiri. Dan untuk biaya pengiriman udah pasti kita yang tanggung, makanya itu hadiahnya belum bisa mahal-mahal. Soalnya kan ongkir terkadang bisa setengah harga hadiahnya hohoho.

Untuk bagian FF dan Author tolong masukin paling banyak 3 FF dan 3 Author ^^ ya. Itu akan jadi data pribadi bagi kami.

Sekarang ini kontesnya, inget! Satu peserta hanya boleh ikut satu loh ya, pengecualian untuk kontes C.

  1. HEART TO HEART (HTH)

Nah, ini kontes pertama kita yang di beri nama Heart To Heart. Dalam kontes ini kami akan memberikan 5 buah lagu untuk kalian pilih salah satunya, setelah itu kalian di haruskan memberi arti atau makna lagu tersebut menurut kalian. Bukan meng-copy paste arti yang sudah ada di forum-forum, tapi memakna kan lagu tersebut dengan hati kalian sendiri. Arti sebenarnya dari lagu itu hanya di jadikan patokan, berarti tugas kalian mengembangkan arti yang sudah ada jadi lebih dalam dan bermakna.

Lagu yang masuk dalam kategori untuk di pilih adalah : One Fine Day (Haru), Real, Last Gift, Y Si Fuera Ella, dan Hit Me.

Nah untuk kontes ini, tolong cantumkan alasan kenapa kalian pilih lagu itu. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan klik -> HEART TO HEART.docx, HEART TO HEART.doc

2. GUESS WHAT – WHO (G2W)

Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar.

Yaaaa bisa di bilang TTS sederhana lah ya hehehe. Untuk G2W, ada beberapa pilihan untuk mengisinya. Pertama kalian print terus kalian scan/photo. Kedua, kalian edit photonya. Terserah enaknya gimana. Nah nanti kalian isi TTS nya dengan judul dari penggalan lagu yang tertera, semuanya mendatar ya. Yang menurun berwarna hijau itu di khususkan untuk jawaban yang sebenarnya, yang mana baru akan di temukan kalau kalian sudah berhasil memecahkan judul dari penggalan lagu yang kami berikan ^^.

Berhubung ini baru pertama kali bagi kami membuat TTS dari penggalan lagu, jadi kita belum bisa mengukur seberapa sulit atau seberapa mudahnya sebuah soal. Jadi maaf kalau soal nya terlalu sulit dan yaaa bersyukur aja kalau menurut kalian soalnya terlalu mudah. Hohohoh.

Tanda (-) artinya spasi ya. Info lebih lanjut silahkan klik -> G2W.doc, G2W.docx

3. SONG FICTION

Khusus untuk kontes ini, kalau kalian mau ikut serta maka kalian di haruskan mengikuti salah satu dari kontes A atau B. Karena FF yang kalian tulis memiliki syarat :

–          Lee Taemin sebagai tokoh utama.

–          Tema fiksi yang akan kalian tulis sesuai dengan lagu yang kami tentukan.

–          Bagi yang mengikuti kontes A maka tema fiksi boleh salah satu dari 5 lagu yang kami berikan.

–          Sedangkan yang mengikiuti kontes B, tema bisa kalian pilih dari kesebelas lagu yang tertera sebagai pertanyaan.

–          Kontes C tidak bersifat wajib. Tapi jika ingin mengikuti kontes C maka kalian wajib mengikuti salah satu dari kontes lagu di atas.

Panjang FF yang kalian tulis maksimum 3 part, minimum drabble. Keterangan lebih lanjut bisa klik -> SONG FICTION.doc, SONG FICTION.docx

Jadi, sudah tau mengikuti kontes yang mana? Masing-masing punya hadiahnya kok, tenang aja ^^. Untuk kontes A/B harus di kirim ke email kami tepat tanggal 5 July, terakhir pada pukul 15.00 WIB. Sedangkan untuk contest C, pengiriman di buka sejak tanggal 1 July hingga 7 July 2011.

Oh iya, kalau kalian mau di repotin nih yaaa hehehhe. Boleh minta tlong gak? Kalian yang merasa punya kritik atau saran kirim ke kita, kritik kalian menurut acara kali ini. Sistem kerja acaranay atau apa kek, mau yaaaa??? Kalau memang ada keluhan bisa langsung kirim ke email kita, subjectnya KRITIK DAN SARAN. Ok ok? Buat perbaikan nih, hehehe supaya lain kali acaranya lebih terorganisir gitu.

Merasa penjelasan kami masih kurang? Ayo silahkan bertanya, bisa via sms, email, twitter, atau formspirng kami ^^.

Catatan : setelah kalian klik masing2 dokumen dari kontes yang mau kalian ikuti, klik save yaaa :). Nanti dia ngedownload sendiri. Itu berupa dukomen di ms.word :D. Bagi yang microsoft office nya masih 2003 kebawah silahkan klik yang doc, sedangkan yang 2003 keatas sampai 2007 silahkan klik docx ^^.

Untuk TTS nya, setelah di periksa. Ternyata kotak nomor satu kelebihan. Harusnya cuma ada 14 kotak, tapi ternyata kami malah membuat 15 kotak. Mohon maaf atas kelalaian kami *bow*

Regrads,

Admin

60 thoughts on “♫SHINee-ING SONG PARTY♪”

  1. saya telat ngirim yg contest B-nya karna lupa & emang kmaren internet blm byar… jdi otomaris gabisa kirim yg C… pdahal yg C dah kelar kmaren…hiks…
    yesungdahlah… blm wktnya…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s