Brother Complex – Part 5

BROTHER COMPLEX – Part 5

Title : Brother Complex
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho (Brother), Choi Minhye (Little Sister)
Support Cast : Kwon Yuri, Kim Jonghyun (Still hidden)
Length : Sequel
Genre : Romance, Family
Rating : PG-15

_moTHo POV_

Pagi yang cerah membangunkan Minhye dari tidurnya yang panjang. Dia memegang kepalanya yang terasa berat itu. Kepalanya masih pusing! Tidak lama kemudian terdengar suara berisik dari bawah. “PrangBrukBraaakkkk..breng!!” *ga puguh gitu suaranya. Haha~

Walau masih terasa lemas karena efek minuman Minhye  buru-buru keluar dari kamarnya penasaran takut terjadi sesuatu dengan suara itu. Iya, memang terjadi sesuatu di bawah. Choi Minho! Dia melihat Choi Minho sedang membuat kegaduhan di dapur.

“Tidak salah lihat dia sedang masak??” gumam Minhye heran. Minhye lekas turun dan menghampiri oppanya yang sedang serius itu.

“AH~kau sudah bangun saengi,” dia memberikan mangkuk pada dongsaengnya,“Ini makanlah! Kimichi buatan Choi Minho..#Taraaaang…” ujarnya sombong.

”Oppa, kau buatkan ini untukku?”

“Ne. Makanlah,”

Mereka makan berdua dimeja makan keluarga tanpa banyak bicara seperti biasanya. mereka hanya fokus pada makanannya. Sementara itu, Minhye jadi terbayang-bayang hari kemarin.

“Oppa, mian sudah merepotkanmu,” sahutnya tiba-tiba.

“Gwenchana makanlah.. anggap saja kemarin tidak ada apa-apa,”

Minhye tersenyum padanya, “Gomawoyo oppa~ aku tidak akan menyusahkanmu lagi. yagsoghae!”

#Deg melihat senyum dongsaengnya Minho jadi terdiam. Lain dengan jantungnya yang kini mulai gaduh dibuatnya.

Minhye menyelesaikan makanannya dan membawa piringnya ke tempat cucian. Disana ada cermin. Dia menatap dirinya sendiri. Kemudian pandangannya mengarah ke perban yang menempel di tengkuk lehernya. Dengan heran dia pun memegangnya,

“Kau terluka. Aku yang mengobatimu!” seru Minho memberitahu.

Terluka? Kapan? pikir Minhye.

“Jangan kau lepaskan ya?! kalau dilepas obatnya tidak akan bereaksi. otte?!”

“Ne oppa. Gomawo!” Jawab Minhye menurut saja.

+++++

Sambil berjalan ke atas menuju kamarnya bergegas ingin mandi dan berangkat ke sekolah.  “Aku terluka? Jinca? Tapi kenapa tidak merasa sakit,” dia berpikir terlalu keras, “Akhhh!! Aku jadi pusing. Molla!”

“Aku ingin melupakan kejadian kemarin. Aku dan Minho oppa sepakat tidak akan mmbahas kejadian yang menimpaku kemarin. Sejak kejadian itu aku juga meminta oppa menyimpan sim cardku supaya namja bernama Jong itu tidak menghubungiku. Aku sekarang benar benar mempercayai oppa sepenuhnya. Aku percaya cuma dia yang bisa menjagaku! Yeah, walau kadang dia memang menyebalkan!”

+++++

 “Chagi ya~” teriak Yuri mengejar namja chingunya yang lewat begitu saja disampingnya.

Minho tidak memperdulikan panggilan Yuri. Dia terus berjalan sampai akhirnya Yuri mendapatkannya dan menahan namja itu, “YAA! KENAPA KAU MENGACUHKAN AKU CHAGI”

Minho lalu melepaskan pegangan tangan Yuri dari lengannya, “Chagi?? Tidak lagi Yuri!”

“YAA!! MINHO!” Yuri lalu menghalangi arah Minho berjalan, “Apa maksudmu? Kau kenapa?”

“Kau pikir saja sendiri,”

“Apa salahku?” tanya Yuri mulai cemas.

“Kau tidak tahu!! Dongsaengku hampir diperkosa oleh sunbaemu kau malah mendukungnya!” terang Minho sambil marah.

“Yaa! dia bukan memperkosanya. bukannya memang begitu kalau orang dewasa pacaran. Dongsaengmu saja yang norak!”

Minho hampir menampar yeoja itu saat mendengar ucapannya, tapi ia tahan karena sekarang banyak haksaeng yang memperhatikan mereka yang ribut di depan kelas.

“Kenapa tidak jadi tampar aku??”

“Buang buang waktu. Aku tidak mau berhubungan dengan yeoja seperti mu!” Minho lalu pergi meninggalkannya.

“MINHO! kenapa kau bersikap seperti ini padaku ah??”

Minho tidak mempedulikannya pertanyaan Yuri. Sekarang Yuri berjalan dengan wajah menunduk keluar koridor karena malu. Sambil berjalan keluar dia memencet sebuah tombol di hapenya. ~Jonghyun sunbae~

Tersambung—

“Yoboseyo.. tumben kau menelpon saeng..” sahut namja itu santai.

“Yaa!! Kau apakan Minhye?”

“Eish, Tenang dulu. ada apa?”

“Yaa!! Kau masih bisa santai? Jelas kan padaku!  aku kena marah oppanya,”

“Ah namja itu.. Kau kenal?”

“Tentu saja! Dia itu namjachinguku, tapi  sekarang tiba-tiba malah memutuskan hubungan kami karena dia pikir aku mendukungmu melakukan hal itu,”

“Hahaha…” Jong malah tertawa.

“YAA! AKU SERIUS!!”

“Aku tidak berbuat yang berlebiha kok! hanya hampir melakukan itu. Tapi, tiba-tiba saja namja itu datang dan menghacurkannya,”

“Minho maksudmu??”

“Entahlah namanya siapa. Oppanya katanya.. dia terus-terusan memukulku dengan nafsu, tahu tidak? Wajahku memar-memar sekarang karena pukulannya.” Protes Jong kemudian.

“Jinca?! Ah! dia pasti marah lah karena kau hampir menodai dongsaengnya. Babo!”

“Emmm….. tapi,”

“Tapi kenapa?”

“Aku rasa dia marah tidak seperti oppa kepada dongsaengnya,”

“Mwo?!”

“Amarahnya seperti namja kepada yeojanya. Mian Yuri ya~”

“Mwo?! Kenapa kau bisa bilang begitu sunbae?”

“Mata oppanya itu, sungguh mengingatkanku saat aku sedang benar benar marah kalau yeojachinguku diganggu oranglain.”

“Yaa!! Kau jangan bicara yang tidak-tidak! Dia itu namjaku. mana mungkin,,”

“Are you sure??”

Yuri langsung melamun..”YAA! TAPI GARA-GARA KAU AKU JADI PUTUS DENGANNYA!”

“Gara-gara aku atau memang dia…” Jong terus menggoda Yuri  yang sudah hampir meledak itu.

“Yaa! Kau melantur. Yasudah.. anyeong!” #Bip .. Yuri langsung menutup telponnya.

Dia berjalan sambil memikirkan kata-kata Jong. Kemudian tidak sengaja melihat Minhye yang sedang melamun sendirian di taman sekolah. Dia melamun sambil memegang lehernya. Entah apa yang dipikirkan yeoja itu yang jelas dia kelihatan tidak bersemangat dan pucat.

Yuri lalu menghampirinya, “Minhye ya! Apa yang terjadi padamu kemarin?”

Minhye langsung menatapnya. Kemudian berdiri, “Gomawo onnie(untuk pertama kalinya bilang onnie nih!).. kalau kau tidak membocorkan rahasiaku mungkin aku akan menyesal selamanya. Aku sangat berterimakasih!” Ujar Minhye sambil membungkuk sopan.

Yuri tidak menggubris ucapan Minhye, “YAA!! Apa yang terjadi padamu? Jelaskan! Lalu oppamu kenapa?”

“Oppa?”

“Iya, oppamu kenapa?! Pokoknya cepat jelaskan kemarin ada kejadian apa?”

Minhye terdiam sebentar. Ia sudah sepakat tidak akan memikirnya, tapi jika seperti ini dia jadi teringat kembali kejadian buruk yang menimpanya itu. Kini, ia melihat ke bahu kirinya seakan tersimpan beban disitu. Minhye jadi bimbang, dia tidak mungkin cerita pada Yuri walau dipaksa.  Dia  memegang sesuatu yang tersembunyi dibalik almamater. Yuri jadi  penasaran dengan sikap Minhye yang seperti itu.

“Kau sedang apa?! Kenapa tidak jawab aku?!”

Karena kesal dia mencoba mengetahui apa yang disembunyikan Minhye dari tadi yang membuatnya jadi membisu seketika.

“Yaa! Kau menyembunyikan apa sih?” Yuri segera mencoba membuka kancing seragam Minhye dengan paksa.

“Onnie, kau mau apa??” Minhye tidak kalah melepaskan diri dari Yuri.

Tapi apa daya Yuri berhasil duluan. Dia berhasil melepaskan 2 kancing seragam Minhye dan mendapati perban di bawah leher Minhye, “Kau terluka Minhye ya? Aishh~ jinca??” setahu Yuri dari cerita Jong tidak ada insiden luka, makanya dia terlihat bingung.

“Mollaso! Tahu-tahu sudah begitu,” jawab Minhye polos.

Rasa penasaran Yuri makin tinggi dan memaksa membuka perban yang menempel itu,  “Onnie jangan!! oppa bilang jangan dilepas,”

“YURI!!” teriak seseorang.

Minhye lalu melihat kearah suara tersebut. Dia mendapati Oppanya dibelakang mereka yang memperlihatkan ekspresi cemas.

Perban itu jatuh ke bawah.. Yuri lalu melihat dengan jelas apa yang disembunyikan oleh perban itu. Dia lalu melepaskan pegangannya dari Minhye, “Itu bukan luka Minhye ya.. itu..”

“YURI!!” Minho berteriak sekali lagi.

“I-itu.. ki-kiss mark!” Katanya kemudian sambil melihat Minho dengan sinis.

Minhye yang mendengar perkataan Yuri langsung menatap oppanya dengan nanar, “Kiss mark??” hanya itu kata yang keluar dari Minhye. Minhye hampir menangis. Agar tidak tertangkap menangis dia malah pergi meninggalkan Yuri dan oppanya.

Minho lalu menarik tangan Yuri. “YAA!! APA MAUMU SIH??”

“Kau bohong! Kau bohong padanya kan?”

“APA?”

“Kau sengaja menutupi kiss mark itu agar dia tidak tau kalau ada itu di lehernya kan?” Yuri mulai menangis kemudian.

“Ne,”

“Kenapa? Kenapa kau berusaha keras agar dongsaengmu tidak menyadarinya ah?”

“Perlu aku jawab?!” Minho menghela nafas kemudian, “Untuk melupakan suatu kejadian kita mesti menghilangkan jejaknya.” Jawab Minho simpel.

“Bohong! Bukannya dirimu yang tidak mau melihatnya? Kau tidak rela kan itu ada padanya?”

“Apa maksudmu??” kata Minho dengan sedikit meninggi.

“Kau.. kau menganggapnya dongsaeng atau.. atau…”

Minho lalu membisikan sesuatu pada Yuri..”Mollaso! Aku juga ragu!”

Yuri langsung menutup wajahnya dengan kedua tanganya dan menangis dibaliknya. Sementara itu, Minho pergi dan mencari dongsaengnya.

+++++

Dia melihat dongsaengnya kini sedang termenung dikelasnya sendiri. Mereka saling menatap sebentar tapi Minhye lalu mengabaikannya. Dia kelihatan marah pada oppanya.

Minho akhirnya masuk kekelas dongsaengnya untuk pertama kalinya. Itu membuat seisi kelas menjadikan Minho pusat perhatian. Terutama yeoja-yeoja disana yang terus melihat kearahnya. Minho lalu duduk dihadapan dongsaengnya yang sedang menidurkan kepalanya ke meja.

“Minhye ya~”

Minhye tidak menjawab. Melihat hal itu Minho jadi merasa bukan saat yang tepat untuk bicara dengan nya.

“Mianhe!” sahut Minho kemudian sambil menatap dongsaeng yang masih mengacuhkannya. Minho lalu berdiri dan kemudian berjalan pergi dari situ. Saat baru berjalan beberapa langkah terdengar suara pelan dari dongsaengnya.

“Gomawo oppa,”

Minho lalu melihat kearah Minhye yang masih tidak mentapnya. Terlukis senyum diwajah namja itu sekarang.

+++++

Minhye POV

Ah jadi oppa sengaja melakukan ini agar aku tidak melihatnya. Usahanya untuk membuatku lupa akan kejadian kemaren lumayan juga. Minho oppa keren!!

Aku jadi teringat namja itu. Jonghyung! Namja kaleng yang kutemukan. Tak kusangka yadong begitu. Namja itu memang brengsek ya!! Sepertinya aku tidak berniat pacaran lagi. Sudah 3x dikecewakan namja! Arghhhh~ mengapa cerita cintaku sungguh buruk.

Aku melihat kalender yang terpangpang dekat ruang tengah di lantai bawah. Ah hari ini sudah hari ke empat. Itu artinya Appa dan Oemma akan pulang. Aku rindu sekali pada mereka.

#Klek.. suara pintu depan dibuka.

Aku buru-buru berlari kesana. Yah~ ternyata bukan Oemma atau Appa tapi oppaku. Entah kenapa saat ini aku belum mau bicara padanya. Perasaanku campur aduk padanya. Malu, marah, berterimakasih, bersalah juga.. akh molla!! Pokoknya Aku tidak mau bicara dulu padanya.

Aku langsung berjalan pergi dan mengacuhkan Choi Minho yang melihat ke arahku. Aku lalu duduk lagi depan TV. Tidak lama kemudian, Oppa datang menghampiri sambil menunjukan sebuah kantong plastik didepanku. Dia menghalangi TV yang sedang kulihat.

Aku pergi kemudian tidak ingin menanggapinya. Aku pergi ke atas dan tiduran disofa ruang tengah yang terletak di depan kamar kami. Oppa lalu menguntitku. Dia menaruh sesuatu dimeja.

Aigoo~ itu makanan kesukaanku. Pizza dengan toping keju yang banyak. Apa dia sengaja membelikannya untukku? Andwae andwae!! Jangan terpengaruh, aku kan sedang tidak mau bicara padanya.

Cih~ seorang Choi Minho sedang tersenyum padaku. Aku tidak peduli dan meninggalkannya lagi. Sesegera mungkin masuk ke dalam kamarku. Brakkkk~ aku langsung membanting pintu. Dan mengunci pintunya.. haha~ pasti namja itu sekarang bingung.

_moTHo POV_

Minhye tetap mengacuhkan oppanya. Sekarang dia malah mengurung diri di kamarnya.

“Ah~  ternyata dia masih begitu,” Minho langsung mengambil pizza dengan toping keju yang banyak itu, “Sayang sekali. Ya sudah aku yang makan saja!” *Jiaaaahhhh

Tidak lama kemudian. Telepon rumah berdering. #KRINGGGGG

“Aduh siapa sih yang menelpon disaat seperti ini?” Minho lalu turun sampai dering telpon itu lumayan lama berdering.

“Yoboseyo….”

“MWO?” wajah Minho langsung berubah cemas, “Dimana?!”

“Ne, Saya segera kesana!”

Dia lalu menutup telpon dengan segera dan bergegas ke atas.

#Toktoktok.. Kemudian mengetuk pintu kamar Minhye dengan tergesa-gesa, “Minhye cepat buka pintunya,”

#Toktok.. Minho terus mengetuk pintunya, “Minhye, oemma dan appa,”

Minhye langsung membuka pintunya, “Kenapa sih?? BERISIK!!”

Minho langsung memegang tangan dongsaengnya,”Minhye ya~ oemma dan appa..”

“Kenapa, mereka sudah pulang??”

Minho lalu menjadi bingung harus bilang apa pada dongsaengnya. Sudah bisa dipastikan dongsaengnya akan terkejut mendengarnya, “Ayo ikut aku!” ajak Minho dengan rusuh.

+++++

Minho lalu mengeluarkan motor yang jarang dipakainya itu, “Cepat naik!”

“Serius oppa?! Kita akan mengendarainya?? Jinca??”

“Iya cepat. Ini mendesak!”

“Kemana?”

“Sudah ikut saja!”

++TBC++

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

82 thoughts on “Brother Complex – Part 5”

  1. Yah yah
    Jangan bilang ke rumah sakit!!!
    Andwaeee
    Aduh plis banget yuri nyebelin deh
    Ganggu idup minho banget
    Jonghyun lagi
    Ga ngerasa bersalah sama sekali gitu
    Aduhhhhh lanjutkan

    1. haha~ iya ya jjong ga ngerasa bersalah. yuri juga. kk~ yasudah lah just fiction ini mah.
      kemana ya mereka. tebak tebak..

      admin~~ gomawo sudah publish ff ku lagi.
      *deep bow*

  2. hah, minho memang oppa yg baik. menutupi luka batin adiknya*tepuk tangan*
    hah, aku jadi nangis ngebacanya. jadi keingat uri oppa*yah balik lagi*
    tambah seru, apa yg terjadi pada org tua minhye?
    sepertinya… aku merasa tidak enak
    lanjur thor, penasaran nih

    1. wahh hanah~ kamu inget oppa mu lagi? kk~
      apa apa apa hayoohh..
      aw. kita liat next part. nanti kamu akan lebih kangen sama oppa kamu di part selanjutnya.

      gomawo hanah~

  3. wahhh itu kmna?k rmh skt?..
    minho pnya prasaan kyknya sma minhye?
    lnjt thor.jng lma”!
    asik nih crtanya.!

  4. Ada apa y?
    Ap ortu mrka kclakaan *sotoy->krban drama
    mdah2an mrka bkn swdra kndung,n mrka bs brstu.Author jgn bkin reader galau y,happy ending mesti X) *maksa #dtndang author

    1. mereka bukan sodara kandung kok. bersatu? kira2 aneh ga ya..kk~
      emm~~ see next part.
      wah happy ending .. boleh2. di cekidot aja okei.

      aku ga nendang kamu,kk~

  5. masa kurang panjang -___-

    pasti bakal ada apa-apa deh dengan minho-minhye

    eomma-appanya mereka kenapa? tenggelam?

    waaa next partnya ntar siang dong mhihihi

    1. tenggelam.. wah keren. bisa-bisa.. tenggelem pas dikolam renang, *naon si mot*
      di tunggu aja.. admin baik kok ngepublishnya cepet.kk~
      piss

  6. Minhoo sumpah kamu baik bangetlaaaah :’)
    Suka bgt sama karakternya disini, walaupun pas awal2 rada overprotektif.
    Yuri.. Kamu mau saya tinju ya? *nyolot*

    oke, nextpartnya ditunggu yaa!

  7. Wah kyk.a si minho sk ma minhye tuhh,.. Dh keliatn dr sikap.a,.. Mreka br-2 kra” mw prg kmn yakk? Pa ortu.a mninggl? Moga” ortu.a g np” dehh,..

  8. hem, author, jadi tambah penasaran next part.nya deh,, 😦

    bersatu nggak ya, minho n minhye??

  9. hiyaaaa
    minho dah mulai merasakan sesuatu ke minhye kah?\
    yesss makin seruu ini..
    so sweet banget dah minhonya..
    haha
    jalan ceritanya mulai mendekati klimaks ya?
    yess… makin seru ini..

    1. Kkk~~ sepertinya. keliatan anehnya ya. so sweet banged emang minho disni *lebay si mamot*
      Klimaks.. omo~~ ada yg lebih klimaks lagi. pokonya makin terungkap dikit2 lah.
      gomawo ^___^

  10. hueee mau kemanaa ituu mereka??!!
    jangan bilang dangdutan #plak *abaiakan
    tercium sesuatu yg negatif (?) ada something nih sama ff nya ><
    hueee Lanjuuuuuut toor jangan lama-lamaa!!! xD

    1. dangdutan??
      omo….

      udah kaya detektif. tercium negatif.. kita cuma bisa melihat. author tidak menyediakan media yang mengeluarkan bau-bauan. kk~ *abaikan jg*

  11. Àaaaaaa kan kenapa minho bisa suka….
    Kayak suka minhonyaaaaa
    Emang minhye bukan adek kandungnya?
    Aissssss jjong nih-_-
    Bisa aja tau tatapan begitu hahhhhh
    Jangan2 eomma sama appa nya…….kecelakaan?:o

    1. sabar-sabar… kk~
      bukan sayang, bukan adiknya. tenang saja..

      hehe~ kan jjong pengalaman. jadi tau tatapan macam apa yang minho kasih ke dia. tatapan maut.kk~

      see next part ookei

  12. yak ada apa dengan omma appa nyh minhye dan minho ?
    jangan bilang kecelakaan trus meninggal , klasik bnget deh . . .
    tapi cerita nyh keren author ^^
    bahasa nyh dewasa, gak kekanak-kanakkan.
    sebener nyh preasaan minho ke minhye gmana sih ?
    ngegantung gtu . . .
    but overall you make me wondering what happen then >,<

    1. ada apa??kk~
      klasik.
      gomawo~~ masa sih dewasa? aku masih anak2 loh. *pret*
      emang masih ngegantung.. tapi 2 part kedepan. kita bakalan tahu perasaan mreka kemana.
      sabar ya

  13. pasti mereka ke situ *aku kan udah baca ampe abis* *yeee sok tau*
    haaaaa pengen punya oppa kayak minhooo!!!!!!!!!!! uwaaaaaaaa minho kereeeeen abisss!!!!!!!!!!!!!!
    aku padamuuu!!!!!!!!!!!!!! *dilirik flames*
    haaahhh…. walopun aku udah tau lanjutannyaaa…
    aku tungguuuuu!!!!!!
    uwaaa cepetan yah lanjutannyyyyaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
    FF eon mamot daebakkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    b(^o^)b

    1. Pengen punya pacar kaya minho!!!!
      kk~ tapi ga mau kaya.. pengen minho ajah. *wew khayalan tingkat tinggi*

      wait okk~~
      da yg ini mah update say.kk~
      dari segi bahasanya (sp nanya)

      gomawo sayang^___^

  14. ANDWEEEE . . . .jangan bilang ke rumah sakit
    mendingan bilangnya ke rumah kerabat Minho
    membicarakan perjodohan *ngarep 😛
    next partnya jangan lama-lama ya oen . . . . . .

  15. kok pendek ?!!! wah thor !! tanggung jawab !!!!
    masa pendek sih ?
    ortunya kenapa ? minho suka ma saengnya sendiri ???
    huwaa meski kk angkat ..
    huwaaaa !! jjong parah !! yuri keterlaluan !!
    di tunggu lanjutannya

    1. Pengen punya pacar kaya minho!!!!
      kk~ tapi ga mau kaya.. pengen minho ajah. *wew khayalan tingkat tinggi*

      klo ini part pendek yah.
      abis pengen motong di situ.

  16. Asiik d’post juga cerita’a..lanjutan cerita yg paling d’tunggu2..hehe

    Senang’a Minho putusin Yuri,haha kesian bgt si Yuri *ketawa sambil guling2
    aduh Minho kamu makin lama makin T.O.P dech (bukan TOP BigBang yaa :P)
    Iri pengen kyak Minhye rasa’a T.T
    Kira2 Eomma n Appa’a Minhye kenapa chingu? Kecelakaan yaa? *mulai sok tau

    penasaran nih sm crita’a,lanjutan’a jgn lama2 ya klo bisa lebih panjang chingu..hehe *ngarep

    Daebak..in Yuri,haha kesian bgt si Yuri *ketawa sambil guling2
    aduh Minho kamu makin lama makin T.O.P dech (bukan TOP BigBang yaa :P)
    Iri pengen kyak Minhye rasa’a T.T
    Kira2 Eomma n Appa’a Minhye kenapa chingu? Kecelakaan yaa? *mulai sok tau

    penasaran nih sm crita’a,lanjutan’a jgn lama2 ya klo bisa lebih panjang chingu..hehe *ngarep

    Daebak..

  17. Duh kok komen saya jd ancur begitu?

    Mianhae,saya gak tau apa2 T.T *bungkuk bungkuk

    lanjut..lanjut,hehe

    1. IYA , onni bingung bacanya..itu kecepetan komen masih load klo ga salah. aku jg pernah gitu.kk~

      gomawo sudah menanti ff ini. mian klo memang pendek di part ini. hehe
      ko kamu bahagia banged minho putus m yuri.. haha XD

  18. Ke rumah sakit ya? Haha akhirnya motor itu bisa dinaikin sama minhye juga ternyata, lanjutinnya jangan lama lama ya

  19. mian thor, baru baca mulai part 1!
    ><

    keren ffnya!
    minhonya over bnget, tpi baik jga!
    :3
    d tunggu lanjutannya thor!

  20. ONNIEEE mianhaeyo baru komen, soalnya abis hiatus grgr UA *gakadaygnanya
    keren keren!!!!!!!
    ituuuuuu kecelakaan ya? wew akhirnya kesampean jg Minhye naek tu motor XD
    unnie daebak 😀

  21. gawat bgt minho suka sama minhye… eh tapi gapapa kan mereka bukan sodara kandung? daebak chingu, lanjut ya 🙂

  22. ahh minho keren dehh, jd tambah sukaa *dplototin kyu.
    haduhh knp jonghyun slalu jd playboy ya? ahh tp aku tetep suka ama kelakuan playboy a jong. haha, gubrak

    kya a omma appa a minho minhye kecelakaan ya? *sotoy kumat.
    ahh penasaran !!
    salam kenal ya thor, manggil a apa ya yg enak. aku 18th.

    1. KKK~~~ makasihh udah suka!!

      Iyaaa~! karena udah pub tamat aku kasih tau deh! ahhh cerita lama banged kecelakaan! lol~!

      AKU 22 tahun~! Eon aj boleh~! maaf ya baru buka.. jadi kenalannya terlambat deh~! hehe^^ Pokonya makasih udah baca!

  23. Aigo aigoo~~
    YURIIIII!!!! geram saya sama anda -_____-
    Jonghyun juga!! yadongnya ga ketulungan..
    wah wah waaah Minho suka ya sm Minhye??? udah lanjutkan aja oppa.. kalo bs tingkatkan teruus!! =D
    author, kurang panjang critanya 🙂
    tp masih tetep rameee. sng bgt aku. gara-gara crita ini aku jadi nyari-nyari crita laen yg tntg brother complex 😀 #gapentingabaikaaan
    wah knp itu ortunya Minhye+Minho? tabrakan? kecelakaan? #soktau
    okee lanujutannya di tunggu eonniiiii ^^

    1. Kyungsoon~ ternyata kao nangkring di BC pada awalnya. hihii^^

      Wahwahwahahhh~ iya ini masih jadul jadi menulis juga masih labil~! kk~ tapi lagi berusaha kok!

      OMO~~~! kalau aku gara-gara pengen ngeracunin otak kalian, aku pngen bikin epep ginian. *Boong jangan dipercaya*

  24. jangan bilang orangtuanya kecelakaan -_________-”
    baca fic ini jd mupeng, pengen bgt dah punya abang kaya minho *plak! sadar neng*

  25. Waduh mino enak banget ngelepas yuri yaampuuuun…
    Terusss yuri kok jahat sih disini??
    huaaa~

    Aduh umm-appa nya kenapa itu?
    Pasti ada yg berbahaya terjadi #soktau

  26. Jangan2 eomma dan appa mereka kecelakaan?? Omo~ Mino juga bingung perasaannya ama saengnya, ah masak iya cinta am Saeng ndiri… tapi kalo dpikir sah2 aja ding, mereka kan gag ada hub.darah…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s