Brothers or Boyfriend – Part 4

Title                 : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 4

Author             :keymi aka Kunang annalitha

Main Cast        : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER

 Key SHINee

 Nichkhun Horvejkul

 Lee Taemin

 Cho Kyuhyun

Support Cast   : Kim Mi Young as me *author*, Park Min gi, Lee Eun Jae,  Choi Hye So, direktur Han , SHINee member, 2pm member, Sungmin, Ryeowook, Victoria f(x), (support cast lain nyusuuull).

Length             : sequel

Genre              : Family, romance, life, friendship, business entertainment

Rating              : PG-15

Summary         : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha

Previous Part

 

“HYUNG!! LIHAT INI!! INI MICHELLE KAN??”

“Hah?”

Aku kira Chan sung hanya sedang mengkhayal Michelle ada di majalah, dan dengan agak malas aku lihat majalah itu tapi…

“JJAMKAMAN!! MWORAGO??” Aku merebut majalah yang dipegang Chan sung, dan membaca judul berita itu “Kekasih baru Cho Kyuhyun” Aku tak habis pikir mengapa Michelle, adikku tersayang, ada di foto itu sedang berpegangan tangaan dengan Kyuhyun Super Junior??!!  Dan disebut sebagaai kekasih Cho Kyuhyun???

Tanpa sadar aku mulai meremas majalah itu kuat-kuat!

NEW PART

“Jjamkaman” Aku kembali meluruskan majalah yang sudah lecek itu, ya, aku harus memastikannya

KEKASIH BARU CHO KYUHYUN

                Siapa sih yeoja yang tidak jatuh hati dengan Cho Kyuhyun? Magnae super junior ini memang memiliki suara merdu dan kemampuan nari yang tidak diragukan lagi. Namja yang dijuluki gaemkyu dan memiliki banyak julukan lainnya ini juga punya tampang oke, senyum yang ramah dan punya reputasi yang sangat bagus. Di usianya yang ke 24, tentu saja banyak yeoja yang tertarik dengannya. Tapi sepertinya para SparKyu (fans Kyuhyun-red) harus bersiap-siap patah hati.

 

                Nyatanya, Kyuhyun sedang menjalani hubungan dengan seorang yeoja yang diduga bernama Park Mi Cha. Mereka berdua tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di kantor Sment. Dari sumber yang kami rahasiakan, Park Mi Cha adalah salah satu peserta audisi yang berhasil masuk tahap audisi akhir di Sment, dan keberhasilan yeoja ini tak lepas dari pengaruh Kyuhyun yang menjadi salah satu juri. Hal ini tentu saja menjawab misteri siapa yeoja yang diduga dekat dengan Kyuhyun saat ini.

 

                Kabarnya audisi yang dilakukan pihak Sment ini adalah untuk mencari bakat-bakat yang sangat cemerlang untuk ditraining. Tentu saja sudah menjadi rahasia umum kalau Sment akan membentuk grup Girl Band baru dengan 4 orang member, tapi yang saat ini sedang training baru 3 orang. Dan dari salah satu sumber di Sment yang tak mau disebutkan namanya, yeoja ini sangat berpotensi menjadi yeoja keempat yang akan menjadi member girl band tersebut.

“Ini jelas-jelas Michelle ku, sejak kapan dia menjadi Park Mi Cha? Dan apa-apaan ini? Jadi member girl band??Harus aku selidiki!”

===============End of Nichkhun POV=======

================Author POV==================

@Seoul University

10.00 am

Shin Ae turun dari bis lalu menatap ke sekitarnya untuk kesekian kalinya, berharap tidak diperhatikan seperti saat dia dalam bis. Dan ternyata percuma, ketika dia mulai masuk gerbang Seoul Univ, beberapa orang kembali memperhatikannya sambil berbisik-bisik terutama para yeoja. Belum lagi beberapa diantaranya melihat nya dengan tatapan tidak suka. Sebenarnya dia salah apa??

“Nona park Mi Cha kan?”

“Boleh kami wawancara?”

“Anda pasti sudah baca berita hari ini kan? tanggapan anda?”

“Tidak, saya dulu! Saya dari majalah harian K-POP’s daily… mengenai foto anda kemarin…”

“Bagaimana~~ bla~~bla~~”

“HWA!!” Shin Ae melompat ke belakang karena tiba-tiba langkahnya dicegat oleh wartawan, beberapa diantaranya membawa kamera dan perekam suara.

“MWO?? Mianhae, aku bukan artis.. aku mau kuliah” Shin Ae berusaha mengelak dari rombongan wartawan infotainment itu, yeoja itu benar-benar bingung kenapa dia tiba-tiba jadi target wartawan. Biasanya kan hanya oppa-oppanya saja, dan dia sudah berusaha selama ini agar wartawan tidak tahu kalau dia adiknya Key dan Nichkhun.

“Sebelumnya bisa kau ceritakan hubungan anda dengan Kyuhyun super junior?” seorang wanita muda tampak tak menyerah dan berhasil menyodorkan perekam suara dekat dengan mulut shin ae.

“Nugu??Kyuhyun??” Shin Ae bingung, kenapa tiba-tiba dia disangkutkan dengan Kyuhyun?

“Nee… hubungan asmara kalian, sejak kapan?” timpal seorang wartawan yang lebih mirip sales produk rumah tangga.

“Sudah berapa lama anda berkencan?”

“Jadi benarkah hubungan anda dengan Kyuhyun-sshi yang membuat anda lolos audisi?”

“Aku tak punya hubungan apa-apa.. tolong minggir”Shin Ae terus mencari celah, tapi percuma, wartawan yang mengerubunginya tambah banyak, dan sekuat apapun Shin Ae berusaha keluar dari kerumunan wartawan itu tetap saja percuma.

“Tapi yang difoto itu anda kan? Bahkan ada yang melihat anda digendong oleh Kyuhyun-sshi”

“Sudah sejak kapan kalian berhubungan?”

“Apa yang kau suka dari dia? Suaranya? Tampangnya?”

“DIAAAAAAAAAAMMMMM!!!!” Teriakan shin Ae membuat wartawan yang tadinya berisik terdiam semua, Shin Ae benar-benar sudah muak dan tidak habis pikir kenapa dia dan Kyuhyun dianggap pacaran “Jadi kalian benar-benar ingin tahu? Baik aku jawab! Aku sebenarnya ….”

Shin Ae merasa bahunya dirangkul seseorang, dan ketika dia menatap ke sampingnya, ternyata seorang namja telah berdiri di sampingnya dan merangkul pundaknya.

“Nuguseyo?” Shin Ae tak mengenali namja itu karena menggunakan kacamata hitam dan topi, tapi ketika namja itu melepaskan kacamata dan topinya, Shin Ae tak dapat menyembunyikan kekagetannya“NICHKHUN OPPA?”

“Nama yeoja ini bukan Park Mi Cha, tapi Park Shin Ae, dan dia bukan kekasih Cho Kyuhyun”

Begitu melihat Nichkhun muncul, dan membuat pernyataan seperti itu, semua wartawan langsung tambah ramai dan berebut bertanya pada Shin Ae dan oppanya itu.

“Jadi, Mi Cha, maksudku nona Shin Ae ini sebenarnya dia siapa anda?”

“Dia ..” Nichkhun menatap adiknya sesaat yang masih kaget karena oppanya itu sudah ada disampingnya “Dia adalah malaikatku” Nichkun mengalihkan pandangan tajamnya ke arah para wartawan sebelum berkata dengan dingin “dan jangan ikuti dia lagi!”

“Oppa?” Shin Ae pun ditarik tangannya dari arah para wartawan itu, dan sebelum para wartawan itu sempat mengerubungi mereka lagi, para bodyguard sudah mengelilingi Shin Ae dan Nichkhun. Dan bukan hanya para wartawan saja yang penasaran, banyak orang memperhatikan Shin Ae dan Nichkhun yang berjalan lalu menghilang ke dalam kampus.

===================Shin Ae POV==============

==================Keesokkan harinya==========

@Apartemen Shin Ae

07.00 am

“MWO!” Aku menatap tak percaya halaman depan tabloid mingguan KPOP’s daily, di depan majalah itu jelas sekali foto aku dan Nichkhun oppa kemarin. Dan yang lebih membuat ku shock, judul headline tabloid itu yang ditulis besar-besar. “The real girlfriend of Thai Prince, Park Shin Ae”

“Aku?? PACARNYA KHUN OPPA? BISA-BISANYA NIH TABLOID!” Aku langsung mengambil ponselku untuk menghubungi Khun oppa tapi percuma saja, hp nya tidak aktif, dengan kesal aku lemparkan saja ponselku yang dengan mulusnya mendarat di bantal hello kitty pemberian Key oppa. Ingin sih memberitahu Key oppa, tapi mengingat reaksi Key oppa waktu tahu aku digosipkan dengan Kyuhyun, aku jadi males sendiri…

Flashback

“SHIN AE! APA-APAAN INI? Kapan kamu ke SMent? Kenapa aku tidak tahu? Kenapa kamu bisa berpegangan tangan dengan namja evil ini heoh? Jangan bilang kalau apa yang ada dalam majalah ini benar, ini boong kan Shin Ae??!! “ Key oppa mengomel-omel didepanku sambil menunjuk fotoku dengan kyuhyun di majalah.

“Oppa … berita yang di majalah itu salah, aku …”

“Tuh kan! dasar mereka membuat gosip yang tidak-tidak, lagian mana mungkin kau mengenal Kyuhyun sunbae,, pokoknya ya Shin Ae, jangan dekat-dekat dengan namja itu apalagi jadi pacarnya! Pokoknya jangan! Bla~~ bla~~ bla~~”

“Haaahh??” aku hanya terbengong mendengar omelan panjang lebar oppaku yang sangat cerewet ini, aku lelah, sebelumnya sudah diinterogasi Khun oppa, sekarang diomeli Key oppa pula, kenapa sih mereka overprotektif begitu? Belum lagi ini gara-gara Kyuhyun, kenapa orang itu tidak segera klarifikasi kalau kami tidak pacaran? Pengen aku mati dibunuh fansnya apa? Dari tadi sore, aku bisa merasakan tatapan pembunuh dari beberapa yeoja yang aku temui yang kata Hye soo adalah Sparkyu, fansnya Kyuhyun.

“Shin Ae, arraseo? Hey! Kau tidak mendengarkanku ya?”

“Ehh… nee.. oppa, aku tentu saja mendengarkanmu, jangan dekat-dekat dengan Kyuhyun kan?” key oppa memandangku agak bimbang, tapi akhirnya dia menganguk.

Flashback end

 

Dan sekarang aku merasa bukan hanya sparkyu saja yang akan memburuku, fansnya Khun oppa dan Khuntoria pasti ingin sekali membunuhku, untung saja aku tak digosipkan pula dengan Key oppa, kalau lockets dan shawol mengamuk juga, matilah aku!

=================end of shin ae pov===========

================author pov===============

@Sment

Super Junior’s room

“Jangan-jangan benar dia itu ….”

“Kau sedang memikirkan apa sih Kyu?” Sungmin mendekati Kyuhyun yang sedang memutar-mutar hpnya di meja, wajah namja itu kelihatan serius.

“eh.. anni hyung”

“Oh ya, kau selamat juga dari gossip yah! Aku kira kau dan gadis itu akan terus jadi pembicaraan haha,, ternyata yeoja itu kekasihnya Nichkhun “

“Dia oppanya, adik kandung Nichkhun”

“MWO? Jincca? Pantesan mirip, kau tahu dari mana Kyu? Eh.,.. kenapa kau tersenyum seperti itu? Apa yang kau rencanakan Kyu?” Sung min merasa curiga karena Kyu telah mengeluarkan senyum evilnya itu.

“Hahahahaha… kau lihat sendiri saja nanti hyung”

“Padahal tadi kau kelihatan kesal sekali waktu mendapat telepon dari direktur Han.  sebenarnya ada apa sih?” pertanyaan Sung min kali ini sukses membuat si evil magnae menghentikan senyumnya. Direktur Han adalah pencari bakat di Sment. Tentu saja dia masih ingat telepon yang menyebalkan tadi …

Flashback

“Yoboseyo.. ah,, direktur han? Anneyong”

“Anneyong, ya Kyuhyun-sshi,”

“Tumben menelpon, ada apa?”

“Saya ingin minta bantuan mu, kamu masih ingat kan yeoja yang bernama Park Mi Cha? Yang audisi nya terakhir”

“Ne..” jawab Kyuhyun agak malas “ waeyo?”

“Kabarnya hubungan kalian sangat dekat, ah, aku tak peduli soal itu. Yang jelas dia tidak ikut audisi lanjutan kemarin. Padahal aku merasa dia memiliki aura yang sangat cocok dan pasti bisa menjadi bintang. Kau tahu kan proyek SM tahun depan? Pokoknya aku ingin kau membawanya padaku besok”

“Ehh… direktur, tapi saya…”

“Saya mohon bantuannya ya Kyu… tut…tut….tut….”

Flashback end

“Hanya ada sedikit masalah hyung, tapi ….” Kyuhyun yang sebelumnya kelihatan agak kesal kembali tersenyum “Mungkin ini kesempatan bagus …”

============End of Author POV============

=============Taemin POV=============

@to Grand Theater

12.00am

“MWO?? APA-APAAN INI?? MASAK ADIKKU TERCINTA DIGOSIPIN SAMA KHUN ??”

Ucapan Key hyung yang bagai menggunakan toa membuatku tersentak, saat ini kamu sedang  di van dalam perjalanan untuk menghadiri premierre film yang menggunakan soundtrack lagu kami.

“Hahahahhaha~~~ rupanya para wartawan itu masih belum tahu ya kalau nichkhun hyung itu oppa kandungnya shin ae?” Onew tertawa sambil mengacak rambut key sekilas

“Eh, hyung, kau sudah tahu kalau Shin Ae digosipkan dengan Khun hyung? O,O?”

“Tentu saja! Aku, Jonghyun, Minho bahkan Taemin juga sudah tahu” tambah Onew hyung membuat Key hyung mengerucutkan bibirnya, kelihatan kesal “kenapa kalian tidak memberitahuku heoh? Ahh.. eothokkhe? Bagaimana dia bisa ke kampus? Dia bisa diserbu wartawan lagi”

“Tenang hyung, taemin sudah membereskannya” ucapan Minho hyung membuatku kaget, dengan segera aku yang duduk di depan memberi isyarat agar Minho hyung diam, tapi ternyata Key hyung melihatnya dan ….

“Taemin… apa yang kau lakukan heoh? “

“Ah..eng….anni…tidak ada yang aku lakukan” aku langsung berbalik,, ommo… eothokkhe?? Tidak mungkin kan aku bilang ….”

“Taemin menelpon Mi young noona untuk membantunya menyamar, iya kan Taeminnie heheheehe… dia kan memang ahli menyamar, ingat waktu dia ketahuan wartawan kalau dia adalah kekasihmu? Penyamarannya benar-benar menakjubkan!”

J-O-N-G-H-Y-U-N HYUUUNGGGG,,, aku hanya bisa merutuk dalam hati, pasti setelah ini habis deh aku diomeli oleh Key hyung. Apa aku harus diam-diam menggunakan headset ku? Tapi ketika baru saja aku mau mengambil headset di tas ku ….

“Gomawo ….”

“Haaaahhhh??? “ Key hyung mengucapkan terima kasih? Bukannya mengomeliku? Ketika aku berbalik, Key hyung sudah memakai headphonenya dan memejamkan matanya. Aku melemparkan pandangan tanda tanya pada hyungku yang lain, tapi mereka juga hanya menggeleng bingung. Ah, ternyata orang seperti Key hyung pun kadang sulit ditebak.

==================End of Taemin POV================

=================Shin Ae POV===============

“Mi young eonni? Apa aku benar-benar sudah tak dikenali?” tanyaku setelah aku keluar dari kamarku. Saat ini aku baru saja mengenakan rambut palsu sebahu, kacamata, topi, dan syal. Sedangkan bajuku ya biasa saja, celana jins panjang dan dress selutut. Aku memang suka memakai dress dengan celana panjang hehehe…

“yahh.. kurasa wartawan tak akan mengenalimu..” Mi young eonni tersenyum manis padaku.

“Jincca? Hahaha,,, “

Ya, aku baru saja kenal dengan Mi young eonni. Asalnya sih aku bingung kenapa yeoja yeppeo dan kelihatan dewasa ini tiba-tiba datang ke apartementku tapi dia bilang dia adalah temannya Taemin yang akan menolongku. Ahh… entah kenapa aku penasaran, yeoja cantik ini sebenarnya siapanya Taemin? Belum lagi rasanya aku familiar dengan Mi young eonni, apa aku pernah melihatnya? Tapi aku kan baru kali ini ke korea lagi. Hmm…

“Shin Ae, waeyo?”

“Ah… anni, eonni kayaknya aku harus cepat-cepat berangkat deh!  Kuliah soreku dimulai bentar lagi!”

==================end of Shin Ae POV=============

===============Author POV============

@Taman Seoul Univ

“Wartawan akhir-akhir ini nggak main-main” bisik seorang namja pada dirinya sendiri, ya dia baru saja turun dari van khusus untuk member super junior dan langsung menyadari beberapa wartawan berkeliaran di sekitar kampus. Untung saja dia menyamar.

Sebenarnya Kyuhyun tidak ada kuliah sore ini, tapi namja itu punya rencana, ya tak lain dia harus menemui seseorang. Dan dia walaupun hanya sekilas melihat ID card orang yang ingin dicarinya, dia masih sangat ingat. Park Shin Ae, jurusan ilmu komunikasi angkatan awal. Hmm tapi bagaimana dia bisa tahu dimana yeoja itu sekarang?

Kyuhyun pun berjalan berkeliling kampus, dari koneksinya dengan pihak jurusan dia akhirnya tahu kalau Shin Ae akan keluar kuliah jam 17.30, yah masih ada sekitar 15 menit lagi, akan terlalu mencurigakan kalau namja itu menunggu di depan kelasnya. Maka dia memutuskan untuk berkeliling sejenak. Tapi ketika dia kembali …

“Mwo? Kenapa kelasnya sudah kosong?” Kyuhyun menatap kelas e305 dengan bingung, lalu dia menatap jam tangannya lagi, padahal masih 10 menit lagi kelas seharusnya bubar. Dia hanya melihat beberapa orang sibuk membereskan bukunya tapi jelas tak ada Shin Ae. Tapi tiba-tiba dia mengenali yeoja yang melewatinya …

“Hye so! Sini” Kyuhyun menarik Hye so keluar dari kelas

“Kyuhyun sunbae?” Hye so terkejut Kyuhyun sunbae menyapanya di kampus, biasanya namja ini hanya menyapanya kalau di kantor Sment. Oya sebenarnya Hye so adalah trainer di Sment, makanya Kyuhyun kenal.

“Kau tahu dimana Park Mi Cha, eh maksudku Park Shin Ae?”

“Dia baru saja keluar kelas kok sunbae, dia—“Hye soo menunjuk ke arah pintu

“Nee.. gomawo Hye soo!” dengan segera Kyuhyun berlari ke arah yang ditunjukkan Hye soo

“Yahh… aku kan belum bilang kalau dia menyamar”

===============end of author POV==========

 ============Kyuhyun POV==============

Aku menatap halaman kampus dengan seksama, ntah kenapa aku sangat yakin yeoja menyebalkan itu ada di sekitar sini. Tapi bagaimana mungkin wartawan sepertinya tidak menyadarinya? Dia itu tipe orang yang mencolok sama seperti oppanya yang bermuka dua itu! Kalian bingung kenapa aku tahu kalau Nichkhun adalah oppanya Shin Ae? Tentu saja aku tahu! Aku kan tidak bodoh! #Kyu narsis mode on,, tapi emang Kyu tau,, ada yang bisa nebak kenapa kyu sampe bisa tahu? Hehehe *senyum evil#

“Pasti yeoja itu menyamar, berarti tinggal mencari orang yang terlihat menyamar saja!” Aku pun terus mencari sampai kudapati seorang yeoja yang menggunakan syal dan topi, belum lagi pakai kaca mata hitam. Penyamaran yeoja ini mengingatkan aku dengan penyamaran Mi young. Dengan segera aku tarik lengannya.

“Shin Ae!”

“HWA!! NUGU YA??!”

“Eh, aku bukan orang jahat! Kamu tidak usah teriak gitu! Ayo ikut aku!”

“Andweee!! Nu gu ya! kau pasti wartawan kan? sudah kubilang aku tak ada hubungannya dengan Kyuhyun dan Khun oppa!”

“Ini aku! Mi cha, maksud aku Shin Ae babo! Ini aku! Kalau kau teriak gitu, wartawan malah akan sadar!”

“Nugu? Aku tak kenal kamu! Aku mau pulang!”

“Ya Shin Ae! Ini aku!” dengan kesal aku membuka kacamata dan topi ku, Shin Ae yang melihatku membulatkan mulutnya,  mungkin kalau aku sedang tidak kesal, dia pasti terlihat lucu dimataku.

“Kyuhyun?”

“HEY!! ITU KYUHYUN-SSHI!!”

Teriakkan seseorang membuatku terlonjak, dan ketika aku melihat ke belakang, banar saja beberapa wartawan berlari menuju ke arahku. SIAL! Aku ketahuan!

“Kyuhyun, eothokkhe?”

“Sudah jelas kan?” aku tersenyum kesal ke arah yeoja yang sepertinya agak telmi ini, dengan cepat aku menggenggam tangan kanannya. “LARI!!!”

“KYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!”

drap….drap….drap….drap….

Aku dan Shin Ae terus berlari di sekitar kampus, sialnya aku tak sengaja menjatuhkan topi dan kacamata ku ketika tadi hendak berlari. Semua ini gara-gara yeoja ini! Gara-gara itu wajahku langsung dikenali, dan sekarang yang memburu kami tambah banyak karena orang-orang menyadari diriku.

“KYUHYUN-SSHII JJAMKAMAN!!”

“KYUHYUN-SSHI!!! KYUHYUN!!”

“KYU OPPA!!! AKU JUGA MAU LARI SAMA OPPA!!”

“KYAAA!!! KYUHYUN OPPAAAA!!”

“OPPA!! SIAPA YEOJA ITUUU??!!”

“OPPA!! AKU ANAE MU!! ” #busyet dah ada yg ngaku2#

“NONA!! APA KAU NONA SHIN AE? JADI PACARMU KYUHYUN ATAU NICHKHUN?”

“KYUHYUN-SSHI APA DIA SHIN AE? JADI BENAR KALIAN BERHUBUNGAN DAN..!”

“DIAM KAU, OPPA KU GAK MUNGKIN PACARAN SAMA YEOJA JELEK ITU!!”

Ckkk… aku berdecak kesal saat melewati air mancur,  wartawan dan orang yang aku yakin kalau tidak biang gosip pasti penggemarku makin berisik saja. Rasanya tidak mungkin kami bisa lolos dari kejaran wartawan di kampus, kami harus pergi, dan caranya ….

“yoboseyo! Manager kau dimana? Ahh… Wookie!”

“Panggil aku hyung! Kenapa kau terdengar ngos-ngosan gitu”

“Kau dimana?” Aku tak peduli dia memintaku memanggilnya hyung, jelas aku lebih dewasa (?)dari dia.

“Sebentar lagi menjemputmu di kampus kok!”

“PPALLI!! Wartawan mengejarku!”

“Jincca? Hahhahahahhahahaha….. baiklah, aku akan segera kesana, tapi sebelumnya bilang ‘jebal hyung’, arraseo, kalau tidak…”

“Ckk… arraseo! Jebal hyung! Plip….”

“Kyuhyun..eothokkhe?”  Shin Ae menghentikan langkahnya begitupun aku ketika entah sejak kapan wartawan ada di depanku, dan sekarang kami sudah dikelilingi oleh wartawan. Dengan segera aku merangkul Shin Ae yang menunduk sibuk menutupi mukanya, yah walaupun aku pikir percuma. Orang-orang pasti sudah bisa menebak kalau dia adalah Shin Ae. Berpikir Kyu, kau kan pintar,apa yang harus kamu lakukan?

“Kyuhyun-sshi siapa yeoja itu?”

“Nona, anda park Shin Ae kan kekasihnya Nichkhun-sshi kan? ? Kenapa anda bisa bersama Kyuhyunsshi? “

“Sudah berapa lama kalian pacaran?”

“Kyuhyun-sshi apakah kau benar berpacaran dengannya? Sudah berapa lama?”

“Oppa! Oppa tidak berpacaran dengannya kan? lihat saja yeoja itu, menyamar seperti itu, pasti wajahnya jelek!” tanya seorang yeoja dengan kesal, entah kenapa aku juga kesal mendengarnya. Shin Ae jelek? Dia jauuuhhh lebih cantik dari pada kamu!

“Tentu saja oppa tidak berpacaran dengannya, ya kan oppa? Yeoja itu kan pacarnya Khun oppa!”

“ANDWEE TAK AKAN KUSERAHKAN KHUN DAN KYU OPPA KE YEOJA JELEK ITU!”

“BAIKLAH!” ucapku sambil agak berteriak berhasil membuat semua orang terdiam, Shin Ae menatapku bingung. “ Yeoja ini memang benar adalah Shin Ae.. dan” Aku melepas kacamata, syal, dan wig yang dikenakan Shin Ae, entah kenapa aku terdiam sejenak menatap wajahnya sebelum kembali melihat wartawan dan orang-orang disekeliling kami “ Tapi kalian salah, dia yeppeo kan?”

Orang-orang disekeliling kami terdiam sejenak menatap yeoja disebelahku, sepertinya mereka tak bisa menyanggah ucapanku barusan. Tapi aku mengatakan dia cantik? kok bisa? yah..sudahlah…

“Tapi,, tapi oppa bukan namjachingunya kan? dia kan yeojachingunya Khun oppa!”

“Dia adiknya Nichkhun Horvejkul” pernyataan ku membuat kerumunan orang-orang disekelilingku berbicara makin ramai, sedangkan kalau kamera jangan ditanya. Sedari tadi kami terus difoto, yah kalau sudah begini.. mungkin seharusnya..

“Lalu hubungan anda dengan adiknya Nichkhun apa?” tanya seorang ahjumma, yang aku tahu adalah wartawan kpop- Idol, majalah mingguan terkenal.

“Jelas kan??” Aku merangkul bahu Shin Ae lebih erat “ Dia yeojachinguku!”

“MWO??”

===========End of Kyuhyun POV================

===========Shin Ae POV================

“Jelas kan??” Kyuhyun merangkul bahuku dengan lebih erat, membuatku kaget, tapi yang lebih membuatku kaget adalah kata-kata dia selanjutnya….

 “ Dia yeojachinguku!”

“MWO??”

“Chagiya, sepertinya ini tak bisa ditutup-tutupi lagi”

“ditutup-tutupi?” aku menatap wajah Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah dihiasi senyum yang mebuat ku merinding. Pasti ada yang nggak beres sama namja satu ini. Pasti ada yang dia rencanakan!! Belum lagi, ngapain dia manggil aku ‘chagiya’ dan ngaku-ngaku namjachinguku??

“Sebentar Kyuhyunsshi,, tapi kemarin Nichkhun sshi menyatakan kalau kalian tidak pacaran, bagaimana tanggapanmu?”

“Ya,, sepertinya Nichkhun belum tahu kalau aku pacaran dengan adiknya, tapi aku yakin sebentar lagi dia akan tahu! Lagipula kami baru jadian sekitar satu bulan karena dia baru kembali dari Thailand. Oya satu hal lagi, pacarku ini adalah trainer di  S.M. ent.”

“Kyuhyun~~~ bla~~ bla~”

“Oppa kau tak serius kan?”

MWO!! APA-APAAN INI??? AKU PACARNYA?? AKU TRAINER Sme? APA NAMJA INI SUDAH GILA?? Aku ingin sekali berteriak padanya, tapi aku sama sekali tak punya kesempatan. Sekarang wartawan dan orang-orang makin berisik saja menanyakan macam-macam. Makanya aku ngga suka jadi artis! Terlalu berisik!

“Mianhae teman-teman wartawan, hanya itu yang bisa kami katakan!”tambah Kyuhyun sambil tersenyum, aku tahu senyummnya itu palsu!

Kami katakan?? Bukannya hanya dia yang seenaknya berkata-kata?? Eh orang-orang ini siapa? Aku terlonjak ketika ada beberapa orang berpakaian jas hitam dan berkacamata mengerubungi kami dan membuat jalan untuk kami, aku baru sadar ternyata mereka bodyguard. Kyuhyun pun lalu kembali memegang tanganku, menarikku dan membawaku masuk ke van hitam yang ternyata telah menunggu tak jauh dari tempat kami tadi.

POKOKNYA AWAS SAJA KAU CHO KYUHYUN!!

============Shin Ae POV end================

===============Author  POV============

@JYP Ent

20.00 pm

Ruangan khusus 2pm’s member

“Anneyong all” seorang yeoja cantik berambut panjang masuk ke dalam ruangan yang dipenuhi member 2pm

“Noona!! kau membawakan makan malam untuk kami?” Chan sung yang awalnya sibuk main PS langsung dengan semangat membantu Victoria membawa dua kotak keranjang.

“Nee… keranjang yang satu untuk kalian berlima, dan satunya lagi..”

“Tentu saja buatku kan?” tambah Taecyeon sambil tertawa, victoria menggeleng lalu menjulurkan lidahnya.

“Mana suami ku? Hahaha kemarin dia bilang ingin makan—- “

DUAKH!!! KREEKKK

Terdengar suara lemari di tendang dengan keras dan suara kayu yang rusak karena dipukul, suara yang berasal dari ruang ganti di sebelah ruangan mereka, membuat Victoria, Junho, Taecyeon, Junsu, Wooyoung, dan Chansung terdiam. Tak berapa lama seorang namja putih, tinggi dan sangat tampan yang tak lain Nichkhun masuk ke ruangan mereka. Namja itu terlihat sangat marah.

“Mana manajer?! Kali ini aku harus benar-benar pulang!!!” Nichkhun menatap satu persatu member 2pm, tapi teman-temannya itu hanya diam. Ya, bagaimana mereka bisa pulang sekarang? Mereka kan sedang syuting MV terbaru 2pm, Take Off!

“Nichkhun…—“

“shtt…” Taecyeon memberi tanda agar Victoria diam saja.

‘Jadi tak ada yang mau memberitahuku! SH*T!! “

BRAKK

Nichkhun menutup pintu dengan kasar, membuat Victoria kaget. Baru kali ini dia melihat Nichkhun sangat marah. Sebenarnya apa yang terjadi??

“Oppa! Kenapa Khun oppa marah-marah?”

“Karena malaikatnya diganggu devil, makanya dia begitu” jawab Taecyeon sambil tersenyum penuh misteri membuat dahi victoria mengkerut karena  bingung.

===============Still Author POV===========

@Sment

Super Junior’s room

Sementara itu….

“KYUHYUN!! SEKARANG JELASKAN APA MAKSUD KAMU??”

“Maksud?” dengan santai Kyuhyun duduk di sofa, ya setelah Sungmin menjemput mereka, tanpa sepengetahuan Shin Ae, Kyu membawanya ke kantor Sment. Dan sekarang mereka di ruangan super Junior berdua. Member yang lain sedang berada di ruang dance.

“Nee… kenapa kamu bilang kalau aku yeojachingu kamu dan bilang kalau aku trainer disini! itu kan bohong!!”

“Kau ingin aku klarifikasi kalau aku bukan namjachingumu?”

“TENTU SAJA!! Kita memang nggak pacaran kan?!”

“Baiklah, kalau begitu jadilah trainer disini”

“MWO?”

“Sebenarnya aku tak mau tahu kau jadi trainer disini atau nggak, tapi Direktur Han memaksaku untuk membuatmu setuju jadi trainer disini. huh,, dia bisa menyusahkan ku kalau aku menentangnya! Lagi pula tak apa-apa kan? Aku akan klarifikasi kalau kau bukan pacarku atau kita pura-pura putus begitu kau debut. Lagi pula kau ingin jadi bintang kan? Kita impas”

“Tapi—“

Tok tok tok…

“Masuk!” jawab Kyuhyun segera, dan perlahan pintu pun dibuka. Tiga orang yeoja manis satu persatu masuk ke dalam ruangan dan mendekati mereka. Dan yang membuat Shin Ae terkejut, dia sangat mengenal salah satu yeoja itu!!

“HYE SO!!”

“SHIN AE!! Waeyo? Kenapa kau bisa disini?” Hye so langsung menggenggam tangan Shin Ae, dia menatap Shin Ae dan Kyuhyun dengan bingung.

“Jadi kalian sudah saling kenal? Kenapa kau bingung hah yeoja babo!” Kyuhyun memberi tatapan menyebalkan pada Shin Ae “Ya, dia adalah Choi Hye so trainer di sini, lalu dia adalah Lee Eun Young, dan Park Min Gi, sama trainer disini juga”

“Oh.. eh Anneyong” sapa Shin Ae bingung, dia memperhatikan Eun Young lalu Min Gi. Shin ae dapat menebak kalau Eun Young adalah yeoja yang polos dan ramah, sedangkan Min Gi, dia sepertinya yeoja yang ambisius dan tak mau kalah. Eh kenapa dia malah memikirkan itu, yang jelas kenapa mereka dikenalkan?

“Oppa? Sebenarnya ada apa ini?” tanya Eun Young dengan muka innocentnya, sedangkan Min gi terlihat tidak terlalu ambil pusing.

“Kau tahu kan proyek S.M. ent yang sudah menjadi rahasia umum?” Kyuhyun bertanya pada Shin Ae, tapi yeoja itu tetap diam “Yah,, tentu saja kau tidak tahu! Jadi tahun depan S.M.ent ini akan mengorbitkan girl band baru setelah f(x) dengan empat orang member, dan kali ini SM ent akan gila-gilaan mempromosikannya. Perusahaan sangat berharap banyak dengan GB baru ini, dan mereka..”Kyuhyun menatap Eun Young, Hye soo, dan Min gi kalau bisa bertahan, mereka dalah membernya!

“Lalu hubungannya denganku?”

 “Yah,, sayang sekali, sepertinya kau adalah member keempat dari GB itu”

 “MWO?”

TBC

KRIPIIIIKKKKKKKKKKKKK PLEASEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!! RCL y!!

Please don’t be silent reader,, menerima komentar, kripik, dan saran #sambil nyamer permen kopiko

Kalo bisa kripiknya yang panjang yah,, biar saya semanget ngelanjutinnya #plakk ^^ hehe

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

45 thoughts on “Brothers or Boyfriend – Part 4”

  1. yaaa…
    kyuhyun se enaknya …
    wah siap” shin ae,di introgasi,sma k dua oppamu..hahahaha..
    next part thor..!

  2. Brntng bgt seh si Sin ae it …Udah saudaraan am nickhun_Keyppa,dtaksir Kyuppa,jd trainee d SM Town pula.Huh,envy…
    Lanjut chingu,jgn lama lama y next part’a 🙂

  3. Aduuuh authornya bisa aja deh,aku lg asik asik baca eh malah tbc.iih aku mau dong jd yeojachingu kyu wkwkwk#abaikan.tp kasian taem dong shin ae digossipin sm kyu.trus si nickhun marah2 lg.aaaaa penasaran gilaa.author lanjutttt yeyeyeye

  4. huaaa,
    beruntung banget deh jd shin ae, tapi kayanya ksananya malah ribet tuh, hati2 dikerjain kyu..
    karakter tiap tokohnya dapet banget dehh.
    keren
    ditunggu next part nya ^^

  5. hwaaaaa kyu sialan*d.lempar sendal ma kyu..,,
    se.enakX aja ngaku2 namjachingu shin ae,,.. bisa2 perang nih suju vs SHINee+2pm..,,
    hahaha seru2! mianh bru komen dpart ni, tp q slalu ngikutin dri awal kok hehehe

    lanjut thooorr!!,,

  6. pertanyaan kenapa victoria manggil anggota 2pm oppa ? padahal sebelumnya anggota 2pm manggil victoria noona, trus kok victoria blum tau kalo shin ae adiknya khun ?

    1. nahhhh itu diaa,, salah aku hehhehhehe~~~ harusnya Vic eonni ga manggil 2pm oppa, karna masi lebih tuaan vic eonni, peace ^^v. Vic eonni tau kok Khun punya adek, tapi kan dia ga ngeh Khunppa marahnya knapa

  7. wkwkwkw,,,aq langsung ketawa liat tulisan : Karena malaikatnya diganggu devil, wkwkwkwk,,xDD
    tu victoria manggil sapa dgn sebutan ‘oppa’??soalnya aq gg tau sapa yang paling ta di 2pm,,^o^
    gg kebayang kalo aq yg jadi shin ae, ._. , aigo,, si shin ae mo diapain key ma khun yah??kasian,,si kyu sembarangan ajj, dy gg tau tu gimana nasibnya shin ae kalo ketauan 2 oppa.a,,wkwkwkw..
    penasaran ma kelanjutannya..jangan lama lama yah,,^^

    1. nahhhh itu diaa,, salah aku hehhehhehe~~~ harusnya Vic eonni ga manggil 2pm oppa, karna masi lebih tuaan vic eonni, peace ^^v.

      ok lanjuttt

  8. Enaknya jdi Shin Ae, mau d0ng ~

    Kren dh th0r ^^d
    ngri jga ngbnyngin khun yg lg em0sian. Kyu ampun dh maen ceplas-cepl0s za #d tab0k auth0r#
    Ni kyknya bklan ad prang b0yban. g byngin 2pm vs SuJu vs SHINee =~=
    Shin Ae bklan mau gk ya gbung ma trainee sm ? Trus Kyu sbnarnya ska gak atw bklan suka gak ma Shin Ae ? 0ppa2nya bklan relain Shin Ae pacaran gk ? #reader bnyak bac0t#
    Reader msh bngung ma alur critanya !! Pnasaran gmana lnz0o0tannya, cptan publish*maksa* Mìan bnyak c0men gaje (._.)

  9. Lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ampun deh tuh sih kyu cari mati bener ama nickchun….
    key juga serem bener di sini, udah kayak halmonie ajahh… *digorok lockets*
    Khun!!!! vic jgan dicuekin dooong!!! itu anae muuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!
    huakakakaka… yg wktu dikejer2 wartawan itu, yg ngaku2 jdi anae nya kyu… haduhh… narsis amat??? gubrakkk….
    terus yg wktu kyu blang klo shin ae itu yeoppo…. aduhhh… kretek-kretek gimnaaaaa gituhh….
    uwaaaaaaaaaa keren seru daebakkk ceritanya!!!!!!
    ayo lanjut!!!!!!
    jangan lama-lama yahhh!!!!!!!!!!!!!

  10. Eh ya, ni reader 1 agk bngung ma urutan usianya d sni. 2pm, SuJu, Shinee & F(x). Mian bnyak bc0t.
    Gk d jwb jga gk pa_apa, Abaikan saja +buang za k laut k0men gaje ni.

  11. shin ae beruntung banget sih
    udah jadi adiknya nichkhun
    jadi sepupunya key
    jadi “pacarnya” kyuhyun
    dijadiin member girlband lagi

  12. shin ae beruntung banget ya
    udah jadi adiknya nichkhun
    jadi sepupunya key
    jadi “pacarnya” kyuhyun
    terus jadi member girlband lagi-_-

  13. MWO . . . . . . >O<
    Bakalan ada perang Nickhyun-Key VS Kyuhyun ne. . . . . . .
    Ditunggu next partnya Thor jangan lama-lama *ngarep

  14. wowwwww tambah menjadi2 ajh si devil !! parah ! enteng bgt !!
    huwaaa khun oppa macannya keluar atuttt kabur ahh …
    key .. jgn ngomel2 ya … kasian shi ae !! gimna dgn taemin ? bukannya dy suka ma shin ae ? eh bener ngak sih ? lupa aku ..

  15. lucu baca yang ini “Karena malaikatnya diganggu devil, makanya dia begitu” jawab Taecyeon sambil tersenyum penuh misteri membuat dahi victoria mengkerut karena bingung.
    hahaha 😀
    lanjut lanjut lanjut 🙂

  16. wah ini makin seru aja, nickhunnya udh marah-marah gitu. sereem.
    kyu nekat gitu hahaha. jadi penasaran nantinya Shin Ae nya gimana haha.
    lanjuuut lanjuuut

  17. howaa!!! makin seru!! khunnie oppa jgn marah2 terus dong.. ntar semua brang di jyp ent ancur semua hehe.. (digampar hottest)
    ada bang taecyeon muncul! yihuu..!
    lanjutin author!!
    kutunggu!! suwer deh! #apasih!?!

  18. KYU OPPA!!
    Jngn ngaku2 jd namjachingu shin ae lg,,kshn kn..
    Mending sma Q z #d goreng sparkyu
    Author lanjuuuttt!!

  19. 0
    0
    rate this
    huwa… Kyu jgn main2 ntr km bza mzk rs gra2 nichkun lho #d’gtok palu nichkun
    ngeri jga byngin nichkun mrh… Gmna ya nzbx shin ae,? Gmna pla nzb taemin…? Lnjt thor. Mian ru kmen… Heheheun lho #d’gtok palu nichkun
    ngeri jga byngin nichkun mrh… Gmna ya nzbx shin ae,? Gmna pla nzb taemin…? Lnjt thor. Mian ru kmen… Hehehe

  20. huaaa ngebayangin jd shin ae enak bgt yak,jd sepupunya nickhun & key.dan digosipin sama kyu pula.suka bgt deh sama ceritanya,lanjutannya buruan napa thor,jgn mogok

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s