She Doesn’t Like the Others – Part 1

She Doesn’t Like the Others

Title: She Doesn’t Like the Others

Author: newshawol a.k.a Irene

Main Cast: Lee Taemin, Kim Euna (OC)

Support Cast: SHINee, Jung Seorin (OC’s friend)

Length: Sequel (belum tau kapan tamatnya)

Genre: Romance

Rating: PG-13

Summary: Seorang gadis remaja yang gemuk dan merasa dirinya jelek (Kim Euna) berlibur ke Korea bersama temannya, sekaligus mencari beasiswa agar bisa sekolah di sana. Namun tak sangka, ia malah bisa bertemu dengan salah satu idolanya, Lee Taemin (SHINee). Beberapa kali bertemu membuat mereka menjadi teman yang cukup akrab. Dan seiring waktu berlalu, Taemin menyadari sesuatu; walaupun tubuh Euna tidak langsing seperti gadis lain, tapi ia memiliki sifat yang menyenangkan dan berhasil menyentuh hati Taemin. Gadis itu memang berbeda dari yang lain, tapi Taemin senang dengannya. Rasa suka pun mulai tumbuh.

A.N: Ini tempat buat “say hello”, ya? Hehehe… annyeong~! Ini FF SHINee pertamaku. Aku juga new shawol, jadi belum tau banyak hal tentang SHINee. FF ini bertema romance yang hubungannya straight (non yaoi/yuri). Hehehe… dan juga ber-rating PG-13. Jadi, kalau kalian berumur 13 tahun ke atas, selamat membaca dan semoga kalian suka ^_^

 


(Taemin’s POV)

   Aku bangun agak terlambat hari ini. Seperti biasa, aku menguap dan merenggangkan tubuh sesaat kemudian bangkit untuk membuka jendela. Udara segar segera memenuhi kamarku. Aku bisa mendengar kicauan burung di luar sana. Pasti menyenangkan bisa beraktivitas di pagi hari.

   Aku segera menuju dapur dan mengambil minum. Rasanya aneh kalau tidak minum sehabis bangun pagi. Jam di dinding menunjukan pukul 5.02 a.m. Belum terlambat untuk lari pagi.

   Maka dengan cepat aku membasuh muka, sikat gigi, dan berganti pakaian. Tidak perlu mandi ketika akan lari pagi, bukan? Nantinya toh akan keringatan lagi. Sebaiknya mandinya nanti saja setelah lari pagi.

   Setelah merapikan diri dan berganti pakaian, aku segera keluar untuk lari pagi. Terlihat beberapa orang juga melakukan lari pagi(kebanyakan adalah wanta dan pria setengah baya). Untunglah, karena kebanyakan remaja belakangan ini tidak menyenangi lari pagi, aku bebas dari buruan para fans yang kadang bertingkah menyeramkan. Terbayang kembali kejadian beberapa bulan lalu, ketika konser di luar negri, sesama Negara Asia juga…

   Saat itu seusai konser, ribuan penggemar menghampiri kami ketika keluar gedung konser. Aku ingat betul bahwa penjagaan kurang ketat. Jadilah… rambut kami ditarik-tarik, tubuh kami didorong, bahkan ada yang melempari kami. Anehnya mereka menjerit bahwa mereka mencintai kami. Jonghyun hyung bahkan samapi jatuh ke selokan.

   Tapi yang bisa kulakukan saat itu adalah senyum dan… meringis. Sakit memang, tapi ketika nalarku bekerja, aku sadar. Itu adalah bentuk permintaan para fans agar kami lebih mencintai mereka dan menunjukan perhatian kami pada mereka. Terpikir olehku, rasa sakit ini belum seberapa dibandingkan dengan para fans berat kami yang (maaf) tak punya cukup uang untuk membeli tiket, album, dan segala hal tentang kami. Kuakui, harganya memang mahal >.<

   Akhirnya, aku pun meminta izin pada SM Ent. Untuk mengucapkan rasa terima kasih pada para fans. Aku senang bisa melihat berbagai reaksi berbeda dari berbagai macam fans. Aku harap, lain kali bisa berkunjung la—

   SRET, BRUGH!

   Pikiranku terhenti ketika melihat orang di depanku terpeleset dan jatuh. Jalanan memang agak licin karena semalam hujan turun. Tapi agak aneh juga, tergelincir padahal tak ada becek.

   “Ah… gwaenchanaseyo?” tanyaku pada orang tersebut sambil mengulurkan tangan. Remaja perempuan yang bertubuh gemuk dan berambut ikal itu menyambut uluran tanganku. Kulihat box yang dibawanya terjatuh dan terguling. Seekor anak anjing mendengking dan merayap ketakutan.

   “Ne… Gwaenchana. Gamsahamnida!” Ia segera bangun dan membungkuk member hormat. Ia menggendong anak anjing itu, mengelusnya perlahan dan memasukkannya kembali ke dalam box.

   “Baguslah, jangan menangis, ya… anjing kecil!” ujarnya pada si anjing dengan bahasa yang tak kukenal. Rasanya itu bukan bahasa Inggris, Korea, maupun China.  Ia menatapku sesaat… selang belasan detik kemudian ia tersentak kaget.

   “Eomo!” serunya dengan mata terbelalak kaget. Matanya bulat, coklat, dan ia memiliki lipatan kelopak mata. Hidungnya agak mancung tapi tidak mungil seperti kebanyakan remaja Korea. Rambutnya ikal dan diikat setengah. Pastilah ia bukan orang Korea.

   Aku menatapnya dan tersenyum singkat. Tampaknya ia sudah mengenaliku.

   “Neo…” ia menunjukku, “Neo… neoneun Taemin-eyo? Taemin dari SHINee, kan?” tanyanya, berusaha meyakinkan dirinya sendiri.

   Aku mengangguk kecil. Astaga! Apa aku akan diterkam lagi? Jangan sekarang, kumohon…! Aku belum siap! Aku bahkan belum mandi dan aku baru saja menyelesaikan ujian negaraku. Aku juga bel—

   Ia membungkuk padaku, membuyarkan lamunanku. “Annyeong, Taemin oppa! Manaseo bangawoyo!” sapanya senang. Matanya terlihat berbinar senang. Senyum lebar—yang yah… cukup manis menurutku—terukir di bibirnya.

   “A~ Annyeong!” aku balas membungkuk.

   Ia bergerak, membuka ransel hitam yng dari tadi bertengger di punggungnya dengan susah payah. Ia meletakan box berisi anak anjing itu ke jalan kemudian mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Buku tulis dan… pensil?

   Ia meringis, “Mianhae, oppa… boleh aku minta tanda tanganmu? Maaf ya, aku tidak punya kertas yang bagus. Dan astaga! Pulpenku benar-benar hilang. Jadi… pakai pensil saja, ridak apa, kan?” ia meringis lagi dan mengulurkan kedua benda itu padaku.

   Aku mengangguk dan tersenyum bingung. Agak tidak modal juga ya, anak ini. Agak lucu, maka aku terkikik sedikit. Ia tersenyum padaku ketika melihatku terkikik. Setelah menulis tanda tanganku dan menambahkan kalimat: “senang berkenalan denganmu, hwaiting!”, aku menyerahkan buku itu padanya

   Ia menerimanya dengan wajah senang bukan main. “Gamsahamnida! Gamsahamnida!” ia membungkuk dalam-dalam. Ia memasukan buku itu ke dalam tas dan mengangkat box berisi anak anjing itu. “Sungguh merupakan suatu kehormatan bisa bertemu denganmu, oppa! Aku harap lain kali aku bisa bertemu denganmu lagi,” ujarnya.

   Aku membungkuk, “Ne… cheonmaneyo…” dan setelah itu, ia tersenyum lagi—andai saja ia langsing, pasti manis sekali—dan berjalan pergi.

Agak lega aku tak dibunuh, aku tersenyum bersemangat. Namun yah… “Taemin-ssi! Tadi itu siapa?” tanya Key yang tiba-tiba sudah berdiri di belakangku.

   “Wah… berkenalan dengan penggemar di pagi hari…” tambah Minho.

   “Kau terlihat bahagia!” lanjut Onew lagi. Aduh!!! Kalau sudah begini, mereka akan meledekku terus! >.<

 TBC

(untuk admin: maaf ya, kalu bahasanya terlalu baku. Aku terbiasa nulis FF bahasa Inggris dan baca novel terjemahan >.< jadi ousing kalau harus pakai bahasa santai. Mianhanda, admin-deul >.< aku harap FFku ga bermasalah dan bisa cepat di publish ya… hehehe. sekali lagi, maaf ngerepotin >.< hehehe dan gamsahamnida~!)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

32 thoughts on “She Doesn’t Like the Others – Part 1”

  1. waaaahh seru2..,,
    ksian tu cwek jatoh, psti sakit..,,, kekeke

    lnjutanX dtunggu yahh..,,

    good job bwt author!!,,

  2. Cewek nya chubby-chubby gitu yahh???
    uwoo….
    moga-moga ntar diakhirnya thu cwe jdi kurus cantik mmemukau… *yee reader ngarang*
    lanjuuuut!!!!!!!!!
    keren lho idenya!!!!
    FF nya juga!!!!
    Oh, suka cerita terjemahan yah??? terus nulis FF bahasa inggris??? kereeeen!!! XD

    1. iya.. wkwkwk.. tapi bingung gimana cara bikin kurusnya (?) wkwkwk..
      iya, aku suka banget. Apalagi yg karya Sir Arthur Conan Doyle dan Agatha Christie (misteri), trus Jacqueline Wilson dan Enid Blyton *promosi* wkwkwk.. iya, yg bhasa inggris di Asianfanfics, aku pake Uname “elfishy” wkwkwkwk

  3. Waah cwe.a gendut yaahh ??
    Tp gag pa pa yg pnting tetep manis ..kkk
    Next part.a d tnggu lohh .. 🙂 jgn lama lama ..
    Lanjutkaan !!

  4. gak baku kok thor. biasa aja
    cuma ada beberapa typo
    wah hebat ff bahasa inggris
    thor jangan bilang nanti cewek tu jadi kurus demi taemin?
    kalau menurut aku bagusan gak thor, soalnya kalau jadi kurus demi seseorang udah sering itu cerita, familiar. tapi terserah author aja kok
    lanjut ya author!! ditunggu!! jgn lama lama

  5. Euna itu blaster korea-indonesia ya? wiii keren~~~

    ff debut ya? typonya lumayan, tapi gapapa kok, selama masih bisa dicerna wkwkwk

    tapi kalo Euna endut, aku takut ceritanya bakal ada sedikit penyakit seperti anorexia lalala itu, biar Taemin makin cinta atau apalah itu. boleh sih tapi ntar ffnya jadi bergenre sad T____T

    daebak thor! ^^

  6. Wah bagus bagus untuk ff debutnya!
    Kebiasaan bikin ff pake bhs inggris?
    Wuah keren, bikin dong! Aku juga suka baca ff inggris kok!

    Lanjut ya, fighting!

  7. Eunanya blasteran deh kyaknya .__.

    Sbnernya aku rada sensi nih kalo nyangkut2 kata ‘gemuk’ .__. *deritalokali!* hehe..

    Tapi mnarik nih kyaknya.. Ditunggu ya next partnya.. Dan kalo bisa agak pnjangin dikit.. Hehe..:D

  8. pendek !!!! hyaaa panjangin..panjangin !! aku tarik2 nih biar melar n panjang ffnya !!!!
    hyaa belom bisa komentar apa2 …. ngak tau jalan critanya ….

  9. halo.. aku penulis cerita ini. lama ga buka blog ini. astaga! aku dapet 20 readers terbaik XD makasih banget buat comment kalian 🙂 maaf ga bisa jaba satu2 karena waktu pemakaian komp di rumah terbatas >.< hehe… GOMAWO!!! *membungkuk 95 derajat*

  10. wah . . beda nih cewenya . . .
    menarik . . . 🙂 hehehe . jadi pengen juga deh jadi tu cewe , ketemu sama taemin padahal lagi jatohh . . . hahahah . . . lanjutin thor . . .:D

  11. wuah ..baru sadar ad crita bgini .unyu ih cewenya ..wkwk ..si taemin kok ramah bgt ?envy nih~~akak ..lanjuttttt

  12. admin!!!! *nangis saking keselnya*
    aku baru baca dan langsung kumelin. itu yg komen pake account “kimchi!!!” itu adekku. abaikan aja -_- dia masih kelas 5 SD tp udah salah gaul XD hahahaha
    MIANHAE ADMIN + READERS *bow

  13. Ga…ga bmasalah ko bahasanya…
    #bhs ku yg bmslah..hehe

    Ringan ,,sweet,,,Tp pendek bgt….
    Aku jd ingt kjdian shinee d indo…
    Btw..yoeja nya org mn???indo???

    1. wah menyentuh???? *o* terimakasihhhhh~
      sama aku nulisnya aja merasa miris. kapan aku bisa begitu-.-
      kamu mirip euna? woww… anggaplah kamu itu euna, biar dapet happy-nya:D
      thanks for comment~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s