[TEASER] Oppa Is…

Title                 : Oppa is…

Author             : Sabrina_9ys

MainCasts      : Lee Yun Hee (Author..^^)

                          Kim Jong Hyun

                          Kim Key Bum

Support Casts  : Choi MinHo

                          Lee Jin Ki

                          Lee Taemin

                          Choi Soo Young

Length             : Two Shot

Categories       : Family,Romance

POV                : Yun Hee POV

                          Jonghyun POV

                          Key POV

                         Author POV

A/N                 : Annyeong!Aku baru pertama kali ini buat ff.Aku penegen banget ff ku di posting.Kalau udah du baca mohon comment-nya ya biar ff berikutnya lebih bagus.Maaf kalo banyak istilah farmasi atau kedokteran,karena aku sendiri farmasis.Aku sarankan kalo baca ff ini sambil dengerin lagunya SHINEe yang judulnya Quasimodo. Happy reading..^^

Oppa is…

[Teaser]

“Sudah cukup!Hentikan Semuanya.Aku sudah muak dengan semua ini.Aku sudah tau perselingkuhanmu itu!”

“Yoora!Diam kau!!Aku sudah muak denganmu!”

“Apakah yang bisa marah hanya kau,Tuan Kim yang kaya?Sudah cukup hatiku tersakiti selama 7 tahun bersamamu!”

“Appa,Umma!!”,seorang namja & yeoja kecil menangis di depan pintu kamarnya melihat kedua orang tuanya bertengkar.”Appa,kumohon hentikan!!!”,kata namja kecil yang berusaha mengeraskan suaranya.

“Jong Hyun, ssi ggeu rreot!Kau tidak usah ikut campur dengan urusan appa!”

“Jong Hyun,Yun Hee..masuklah ke kamar..Umma tak apa..”

Yeoja kecil itu justru tambah menangis dan memeluk ummanya.

“Aku sudah muak.Pergilah dengan pelacur itu.Ceraikan aku!!”

“Baik,kau kuceraikan.Jong Hyun,ikut appa!Kajja!”

“Ya!Apa maksudmu!Jangan bawa Jong Hyun,tunggu..!!Jangan bawa anakku!!” “Oppa..”,yeoja kecil itu berteriak menangis.

“Yun Hee-a..”,teriak namja kecil itu,namun usahanya sia – sia karena ayahnya menarik dirinya masuk ke dalam mobil.

“Oppa…!Yeoja kecil itu terus menangis.

Bagaimana nasib yeoja kecil itu?Apakah ia bisa bertemu dengan oppanya?Kapankah ia bisa bertemu?Akankah waktu terulang?

———— to be continued——–

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “[TEASER] Oppa Is…”

  1. lanjut thor…
    jonghyun nya di pisahin sma saengnya.
    bagaimanakah kisah selanjutnya..?
    mkanya d tunggu lnjtnya..
    hwaiting thor..!

  2. Yah, Jonghyun dipisah sama saeng-nya 😦
    Penasaran nih sama kelanjutannya, mereka bakal ketemuan lagi gak ya?
    Terus apa yang bakal terjadi yah?

    Haha banyak nanya nih saya, lanjut thor!

  3. baru teaser ya thor, belum terlalu jelas alurnya. tapi udah bagus deh. thor, cerainya jangan gitu dunk! #abaikan

  4. aku mencium bau-bau ‘beberapa tahun kemudian’ disini….
    entar… giliran Yunhee udah gede…. ketemu Jjong lagi…. *yeee reader sok tau*
    ayo dong part 1 nyaaa…
    lanjuuuuuut!!!!!!!!!!1

  5. cast utamanya jonghyun kan nih? iya kan nih ?? kalo iyaaaaaaaaaaaaa bakalan sering buka page ini kayaknya .___.

  6. Lanjutin dong thor, seru banget kayaknya klo ada jonghyun psti aku baca mulu nih
    eheehee 😀
    trus nnti si key jd apa ya? ?
    Wahh semangat ya thor 🙂

  7. jjong dipisahin ama saeng’y, jgn2 nanti pas gede’y ketemu trs sling jatuh cinta gtu tp mereka gak tau klo saudaraan *aku sok tau ya*
    penasaran ni, dtunggu lanjutan’y
    hwating !

  8. marganya Yunhee jadi Lee, ngikut ibunya atau ibunya nikah lagi sama seseorang bermarga Kim? Key?!

    bromance kah?

    cepat diupdate yaaa~ aku penasaran ^^

  9. jangan2 pas da dewasa mereka bertemu n saling cinta (sok tau banget deh) lanjut thor keren kisi2 nya…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s