I Love You Mister – Part 1

author  : Kim Hyo Sonn

judul  : I Love You Mister !

Main Cast : Choi MinHo *SHINee member* – Kang Hye Ra – Kang Dong Woo

Support Cast : Lee Jin Ki . Shin Hyo Ri

genre  : romance , life

lenght : series

rate : PG 10

—————————————————

“noona !! bangun ! “

“yakk Dong Woo .. sebentar lagi yaa ..”

“anio noona , pelajaran akan segera dimulai”

“nee”

pagi pagi begini sudah disibukkan untuk mengantarkan adikku yg berusia 3tahun ke PlayGroup . saat2 aku ingin menikmati libur panjang ku kacau . aku hanya tinggal berdua saja dengan Dong Woo . kedua orangtuaku sedang sibuk dengan bisnisnya keluar kota ..

“noona , cepetan !!”

“nee”

segera ku keluarkan vespa miniku . yah , walaupun sudah berumur tetap aja nih vespa setia banget . xixixixi

tanpa mandi , cuma bemodalkan cuci muka dan minyak wangi aku mengantarkan dong woo kesekolahannya .

dengan kecepatan maksimal aku mengantarkan Dong Woo kesekolahan .

CITTTT !!

kurem mendadak Vespa ku .. siapa sih nih orang ! mentang mentang pakai mobil , nyerobot seenaknya !

“heii !! siapa kau , pandai pandailah mengendarai robot beroda 4 ini !”

“noona !!”

“aishtt dong woo , ini masalah org dewasa !”

kaca mobil dibuka . tampang sipengendara pun terlihat .

“mianhe Mr.Minho”

“Mister ??”

“nee Dongwoo . kau datang sama siapa ??”

“ini noona ku”

“oh!”

reaksi apa itu ? sombong sekali !hanya oh ! grr !!

“noona , Mr.Minho adalah guru bahasa inggrisku “

“yakk . aku tak butuh tau tentang mahkluk ini !”

“mianhe Mr..”

“Gwaenchansseumnida Dong Woo , harusnya noona mu yg mengatakan demikian ! ayo , kamu ikut Mr ajj ..”

“noona , aku pergi sama Mr.Minho yaa?”

“nee . jangan sampai dong woo lecet setitikpun !”

———————————————————————–

aku pun bergegas putar arah setelah melihat mobil itu berlalu , yaa .. kenapa Dong Woo memiliki guru seperti dia . aisshht . semoga Dong Woo tidak dihukum atas perbuatanku ..

———————————————————————–

“noona …”

“dong woo , kau sudah pulang ??”

“ne , Mr yg mengantarkan ku pulang …”

“ohh .”

“reaksi macam apa itu ?….”

“kau ? kenapa masih disini ?”

“itukah ucapan yg pantas setelah aku mengantarkan adikmu pulang ?”

“jadi maumu apa ??”

“noona , aku yg mengizinkannya masuk ..”

“yakk dong woo , jgn prnah mengajak seseorg yg bertampang mencurigakan untuk masuk kerumah kita”

“tapi noona ..”

“dong woo , boleh Mr duduk ??”

“silahkan Mr ..”

“anio ! dong woo .. kauu ….”

*CUPPP*

apa ini ?? Minho ? dia menciumku ?!!

“apakah kau bisa diam NONA HYE RA”

dia terlihat biasa saja setelah melakukan ini padaku . bagaimana ini . Dong Woo terlihat kaget .

“noona , kau baik baik saja ?”

“nee ..”

aku sudah tak tahan lagi , ingin rasanya aku menampar laki laki kurang ajar seperti itu . tapi kenapa aku tidak bisa melakukan itu ?! aku lalu masuk kekamar . kutinggalkan Dong Woo dan Minho diruang tamu ..

————————————————————————–

hari menjelang malam , saatnya aku masak .. semoga saja Minho sudah pulang sehingga aku bisa masak dengan tenang.

susana di ruang tamu sangat sepi , apakah Minho sudah pulang ?

“Dong woo …”

“ssttt , noona , Mr.Minho sedang tidur”

“apa ? ini bukan penginapan Dong Woo !”

“noona …”

terlihat minho sedang tidur , mainan berantakan disana sini , kelihatanya dia sangat capek setelah seharian ini menemani Dong Woo .. diam diam aku mengamati wajahnya . terasa sangat Manis , seperti namja namja yg diperebutkan banyak yeoja .. jarak wajahku dan Minho hanya 10cm , sehingga aku bisa merasakan nafasnya .

*CUPPPPP*

kali ini kena lagi . Minho bangun dan tersenyum puas .

aku terdiam kaku , apa maksudnya ini ??

“tidak baik memperhatikan orang saat dia sedang tidur”

“aku .. akuu .. “

“noona , aku lapar ..”

“yee , aku mau kedapur dulu . “

——————————————————————

apa yg terjadi ?? dia menciumku , dan aku diam aja ??

aishtt , pasti akal sehatku sedang tidur sehingga tidak bisa dicerna ..

“noona , masakanmuu kok baunya begitu ??”

“kyaaaaa ! gosong !!!”

“sebenarnya kau bisa masak ga sih ??”

sejak kapan minho berada di belakangku ??

“bagaimana kalau kita makan diluar saja ? akk yg traktir . kau mau Dong Woo ?”

“mau Mr ! aku mau Ice Cream yaaaa 🙂 “

“iyaa .. kau mau ikut ??”

“noona , ikut saja yaaa . kasian noona kalau ga makan “

“nee …”

———————————————————————-

yaa , lagi lagi akk hanya bisa menuruti maunya Minho ,,

apa yg sebenarnya terjadi ?????

———————————————————————

setelah berganti pakaian , kami bergegas ke stand fast food untuk makan malam .

“yaa , Mr apakah disini ada Ice Cream ??”

“nee , kau mau ?”

“yaa ! “

“heii , Hye Ra , kau carikan tempat dulu . aku akan mengajak Dong Woo memilih Ice Cream “

aku pun mencari tempat yg kira2 bagus  , yahh , aku memilih dtepi jendela . tersedia 4 kursi disini ..

tak berapa lama , mereka kembali dengan ice cream di tangan ..

“ini punya noona , … strawberry “

“Gomapseumnida Dong Woo ..”

“anio , Mr yg membelikannya untukmu ..”

hmm .. aku kalap . tidak tau harus berbuat apa ..

—————————————————————————

Suasana malam di stand food ini makin ramai . lampu  kota sudah mulai terang . di luar banyak yeoja bersama namjachingu-nya . sedagkan aku ? makan bersama dua namja di depanku . aku hanya diam melihat keakraban Dong Woo dan Minho ..

“noona , ice cream mu meleleh ..”

“aigoo ..! aisst !!”

“nihh .. “ minho menyerahkan tisu padaku . kenapa dia berubah perhatian begini ? ahh , tidak . hanya perasaanku saja ..

“Mr ..”

“anio dong woo , kalau sedang di luar panggil aku Hyung saja yaa “

“ne ,, hyung .. punya yeojachingu ?”

Apa ini ? Dong Woo masih 3 tahun tapi sudah mengerti hal beginian ? aigoo !

“ehh , yeojachingu ?? hmm ….”

“ADA !”

Suara siapa itu ?? suaranya berasal dari belakangku . ku putar kepalaku dan melihat sesosok yeoja cantik , tinggi , sangat feminim dengan dress pink yang dikenakannya .

“Minho oppa !” Hyo Ri memeluk Minho , seolah dia tidak merasakan kehadiranku dan Dong Woo .

“Shin Hyo Ri .. lepaskan aku ! aku bisa mati sesak !”

“mian oppa , kau datang bersama siapa ? ini .. ? “ Hyo Ri menunjuk Dong Woo

“annyeong noona , aku Kim Dong Woo .. “

“dia muridku , dan dia ini … “ sekarang telunjuk minho terarah padaku .

“eh , annyeong , aku Kim Hye Ra ..”

“ohh , Whateverlah ! Minho oppa , aku membawa beberapa accecoris untuk acara pertunangan kita minggu depan . kau mau melihatnya ?”

PERTUNANGAN ?! apaan ini ? hari ini dia menciumku 2 kali dan sekarang akan bertunangan ?

“Hyo Ri yaa , nanti saja yaa . miann “

“Gwaenchansseumnida oppa , “

“Hyo Ri yaaa ! cepat kesini , mobil sudah didepan !”

“oppa , aku pulang dulu ya .. sarang hae oppa .”

CUPPPP !

Kali ini , Minho yg dicium . di depanku dan Dong Woo . Minho terlihat tidak mempermasalahkan hal ini . tapi bagaimana dengan aku . dengan apa yg dia lakukan padaku tadi pagi .

“Dong Woo , kita pulang !” aku langsung berdiri dan menarik Dong Woo .

“noona ..:”

“Hye Ra ! Heii ! ..”

Aku tak peduli dengan panggilan Minho , dan dengan raut sedih namja yang sedang ku seret ini ..

“noona , kenapa kita pulang tanpa Minho Hyung ?”

Aku hanya diam , hati ini sakit . aku idak tau kenapa , tapi kurasa dengan aku pergi seperti sekarang perasaanku akan lebih baik .  setelah sampai diluar aku memesan taxi ,dalam perjalanan aku hanya diam . sedangkan dong woo tidak mengerti apa yang sedang terjadi . hatiku miris , kenapa ? aku dan Minho tidak ada apa apa .. tapi setelah perbuatannya padaku pada siang tadi ada yg berbeda denganku .. tak terasa , aku mulai menangis .

“noona , apa kau baik baik saja ?? jangan menangius noona .. “ dong woo tampak sedih ,raut mukanya berubah ..

“mian dong woo ,,  “ aku menghapus airmataku dan memeluknya ..

Sesampai dirumah , perasaanku suda mulai membaik . aku berharap tidak lagi menemukan muka laki laki itu dimanapun !

—————————————————————————–

Hari ini hari minggu , jadi aku tidak mengantarkan dong woo ke sekolah . sekarang aku sedang membuat sarapan untuk akudan dong woo , sedangkan dong woo sedang nonton kartun kegemarannya .

“TING TONG”

“dong woo , tolong bukakan pintu , noona sedang sibuk .. mian “

“nee noona .”

Dong woo pun pergi membukakan pintu ,, terlihat seorang yeoja tinggidan putih didepannya ..

“noona ..”

“annyeong Dong Woo …”

 “annyeong ..”

Siapa ya ? pagi pagi begini sudah bertamu kerumah orang . tadi ku dengar Dong Woo menyebutnya Noona , berarti dia bukan Minho . Syukurlah .. aku sangat berharap tidak bertemu dia lagi . Aku bergegas melepaskan celemekku yang masih nempel di badan . setelah memastikan api kompor sudah padam aku menyusul Dong Woo ke ruang tamu .

“Dong Woo , siapa yang …. “ sekilas aku merasa pernah melihat sesosok yeoja yg sedang berdiri didepanku . cantik , tinggi , putih . Aaa .. ! aku ingat , dia yg kemarin menyium Minho .

“annyeong Hye Ra ..”

“eh , ee annyeong .. darimana kau tau rumahku ?”

“bagiku tak ada yg susah , kalo aku menginginkannya , aku pasti mendapatkannya “

Cihh ! sombong sekali . tak ku sangka , selera Minho begitu payah . Hanya bermodal bedak mahal dan parfum import Minho sudah jatuh ke pelukan Yeoja aneh ini .

“hmm , kau mau masuk dulu ? kita bicara didalam .. “

“anio ! aku tidak bisa masuk ke sembarang tempat , apalagi tempat yg berdebu seperti rumahmu ini . bisa-bisa aku terserang penyakit kulit . kalau sampai begitu , nantinya Minho juga yang sedih , iyakan ?”

“ehh , iyaa “

Rasanya pengen aku robek robek bibirnya biar ga bisa ngomong lagi . wanita macam apa ini ? ya tuhan , mimpi apa aku semalam .

“ah , Hye Ra , kau taukan aku dan Minho segera bertunangan ? “

“nee ..”

“karna kau temanya calon suamiku , maka aku undang kau sebagai tamu VIP . ini Undangannya .”

“eh , mianhee .. aku sepertinya tidak bisa pergi “

“anio ! kau harus pergi ! undangan ini ku cetak khusus untukmu , kau mau tau berapa harganya ? 2juta eonni ! kau mau mengganti uangku ?”

Siapa juga yang menyuruhmu mencetakkan undangan buatku? Disaat aku sedang tak ingin bertemu dengan Minho , sekarang malah kau yang memancingku bertemu dengannya . bagaimana ini ?

“kau harus datang Hye Ra ! Arasso ?!”

“nee ..”

“baiklah , aku sudah tidak tahan berlama lama disini , kulitku bisa iritasi . aku pulang dulu . Annyeong “

“nee , annyeong.. “

Kubuka amplop undangannya . kertas undangan yg berwarna keperakan dengan pita emas di tengahnya . acara akan diadakan minggu depan , Apakah aku harus pergi ??

——————————————————————————–

Aku dan Dong Woo sedang duduk ditaman belakang . Dong Woo sedang melihatku yang sibuk merinci keuangan .

“noona besok ada pertemuan para wali murid , kuharap kau bisa datang ..”

“anio dong woo “

“noona , ayolah ..”

“kau kan tau aku tidak ingin melihat muka Minho”

Suara Minho ? dari belakangku , refleks aku memutar kepalaku .

CUUPPPPP*

Sekali lagi ! seenaknya saja menciumku .

“yaa Minho ! bagaimana kau bisa masuk kesini ?”

“siapa suruh pintu depanmu tidak kau tutup , sudah kupanggil dari luar tapi tidak ada yg merespon , yasudah aku masuk saja .”

“Hyung !!” kulihat Dong Woo seperti sanagat merindukan Dong Woo . Dia berlari kecil dan memeluk Minho dengan sangat erat .

“yaa Dong Woo , apa kau merindukanku ??”

“nee ! aku sangat merindukan Hyung !”

“kalau gitu boleh Hyung main kesini setiap hari ?”

“tentu saja ! kau boleh masuk kapan saja Hyung !”

“Dong Woo !”

Aku bangkit dari dudukku , meninggalkan mereka berdua . bergegas aku kekamar , membanting tubuhku diatas kasur . Choi Minho , pria seperti apa kau ? mencium yeoja yg bukan yeojachingumu . sedangkan dirimu sudah berstatus milik Hyo Ri . apa kau tidak pernah memikirkan bagaimana jika perasaanku makin menjadi-jadi terhadapmu ? haruskah aku menanyakan statusnya ? ahh , anio ! nanti dia ke GR an . Tapi kalau begini terus aku juga bisa jadi korban . Aissttt . kenapa sejak bertemu dia , hidupku jadi sangat mendebarkan ?!

—————————————————————————————-

“noona .. “

Dong woo membangunkan ku , kurasa aku terlelap cukup lama , karena kulihat diluar sudah gelap .

“dong woo , dmn Minho Hyung ?”

“dia di dapur sedang masak , dia menyuruhku membangunkanmu agar kita bisa makan malam bersama”

“oh , nee dong woo , gomawo uda membangunkanku ..”

“cheonmaneyo noona”

Setelah Dong Woo keluar dari kamarku , aku bergegas menuju kamar mandi , badanku sudah lengket karna belum mandi sore .

—————————————————————————————

Setelah aku siap berpakaian , dan rambut sudah tersisir rapi , aku menuju ruang makan . Meja makan sudah dipenuhi dengan banyaknya lauk malam ini . sepertinya aku akan makan besar malam ini . Minho dan Dong Woo juga sudah duduk dikursi masing-masing . Keduanya sangat akrab , aku sampai hera , mengapa mereka bisa sedekat itu ?

“noona , kau mau mencoba Kimchi yg dibuat hyung , sangat enak “
“nee , “ aku mengambil kimchi yg dimaksud dong woo . yaa , benar kata dong woo , kimchinya sangat lezat . tak ku kira ternyata dia ahli juga dalam dapur .

“ternyata kau cukup ahli juga ..”

“ehh ? ya . gomawo “

Makan malam ini pun aku lebih banyak diam , hanya melihat keakraban 2 namja yg sedang suap-suapan itu .

“hyung , masakanmu lebih enak daripada masakan noona , aku harap aku bisa menikmatinya tiap hari  “

“yaa dong woo , kau tidak boleh begitu , walaupun masakan noona ga sebaik masakanku , etidaknya dia sudah berusaha mengenyangkan perutmu”

“nee .. hyung “

“minta maaf sama noonamu”

“noona , Mianhe , jeongmal mianhe “

“Gwaenchansseumnida Dong Woo”

Barusan Minho terlihat sangat dewasa , sisi kepribadiannya yg suka seenaknya tidak terlihat . aku jadi kagum padanya .

“yaa Hye Ra ! knapa kau melihatku seperti ingin memakanku , apa kau belum merasa kenyang ?”

“anio !” aku tersentak dari lamunanku .

“Minho …”

“panggil aku oppa saja ..”

“baiklah Oppa , ada hal yang ingin ku tanyakan ..”

“apa itu ?”

“apakah kau mencintaiku ?”

TBC

admin note : tolong untuk authornya, lain kali jgn lupa mencantumkan keterangan tamat atau bersambung. terima kasih.

—————————————————————————

Kira kira bagaimana respon Minho ?

Apakah Hye Ra mulai jatuh cinta ?

Dan bagaimana pertunangan Minho dan Hyo Ri ?

Yaa , kita akan tau di part berikutnya , jadi mohon bersabar yaa J

Lalu , mianhee , onew oppa blum bisa aku munculkan disini , mungkin part berikutnya .

Untukl yang uda RCL , gomawoo J

Jgn lupa aku juga butuh kritikan ..

-annyeong !

nb : FF ini pernah aku post di blog proibadiku : hbttp://imkeroroflames.com

gomawo admin 🙂 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

36 thoughts on “I Love You Mister – Part 1”

  1. yaa minho kau main nyosor” ajh,gg liat ada anak kcl,ktanya guru tp mnconthkn yg gg bnr.huhh…

    next part thor jng lma”…!!

  2. ampooon daaah klo aku yang jadi Hye ra udah kutabok bolak-balik tuh minho…. uda pnya cwe masiiiiiih aja nyamber cwe lain……. gubrak deeeh….
    tapi kyaknya minho ga ad rasa sama hyo ri…. tapi suka sama hye ra….. ya kan??
    lanjuuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Aiissh. Tunangan Minho tu ckup (bc:sangat) menyebalkaaan

    minho kok suka chu~ smbrngn gtu sh? Sukaa yaaa 🙂

    lnjuuut
    crtany bgus

  4. ceritanya kok agak ga nyambung ya? si hyera+minho kan baru kenal tp udah kayak kenal.udah lgsng suka.
    hehe

  5. Hmm..itu tunangan nya Minho. Sombong banget..!!!
    Terus Hye ra nya jg kenapa diem aja digituin sama Minho?? >,<

    Ayo author..dilanjutin ya ceritanya.!
    cuman menurut aku, agak di perhatiin ya dalam pengetikannya.. soalnya ada kata-kata yg kurang lengkap. Terus sama dialognya, aku suka bingung yg lagi ngomong bagiannya siapa?
    * Miann, reader bawel.. hehehe

    Ceritanya udah bagus kok..! ^^ Semangat ya..

  6. waah minho meluluhkan hati hye ra dengan ‘chu’ ~ nya ya :p keke
    jangan jangan minho emang suka ya ? 😮

    omoo tunangan nya minho itu -_- pengen tak tendang *plak
    lanjut ya thorr ~ 😀 aku tunggu ^^

  7. Minho ska ~chu smbrangan, gk lht apa klo ada ank kcil d stu..
    kykx critax trlalu cpt deh… kok lngsung suka??
    tp kerenn ~next part..

  8. ini ceritanya buru2 banget kayanya
    terus darimana hyera bisa tau kalo yeoja yang nyium minho itu hyori??
    butuh penjelasan nihh

  9. hye ra !! kerasukan setan apa ?!!!
    si minho bisa geer !!!
    huwaaa memalukan !! dong woo ikut nona ajh yuk .. kita beli gulali, lolipop .. ayo..yok…. biar dua org sarap ini ..menyelesaikannya !!!

    hyera !!! ampuunn di depan anak kecil!!
    minho juga !! maen2 cium di depan anak kecil!! pgimna klo dong woo nya kayak minho !! madesu !! #plak!!

    author!! nih ff ngegemesin !! itu tuh spa sih hyo ri ya ?? !! ishh !! mng dia siapa ?!! kayaknya mukanya minta di ancurin deh !!!
    ayo… ancurin hyo ri !! *readers gila*

    go .. author!! lanjutannya !!!
    #plak!!

  10. Kaget saya ternyata d’ff ini Minho jd guru bhsa Inggris,jd pengen liat klo dia lg ngajar gimana..hehe

    Apalagi pas Minho nyium sembarangan,padahal kan bukan yeojachingu’a n terlebih lg dia udh pnya tunangan..Minho parah,apa dia suka sm Hye Ra?

    Penasaran sm cerita’a,cepet d’lanjut chingu..

  11. bagus seh,tpi aku merasa alurnya kox agak cepat ya.
    Apa hanya perasaanku aja?
    Wah penasaran ma jwban minho..hmm..

  12. waduh mister minho suka nyium2 wkwkwkwk
    aku suka ma dong woo adeknya pasti imut.
    ceritanya kereen daebak!!!

  13. anyeong eonni ^^

    next chapter.y di tunggu secpt.a y eonni . .
    aku benr2 suka cerita.a !! 😀
    daebak!
    ^^

    anyeoongg ~~
    *bow*

  14. Hoah hoah hoah!!!!!b
    Kok minho seenaknya gitu?!!!
    Tapi….kucik:3:3
    Hayo….gimana itu responnya….

  15. Huwaa thorr, itu menong kok se’enak lutut ndiri nyium orang ? Hahah #plak#
    Jawaban minho apaan tuh ? Huwaaa~ next part jgn lama” thor, penasaraaan >< nice ff thor ^^

  16. minho hobi banget nyium hyera tiba tiba, padahal udah punya tunangan… ckckck
    dongwoo perbuatan minho jangan ditiru ya 😀

    hyera nanyanya blak2an banget -.- jawabannya minho apa ya?
    author next partnya ditunggu.. 🙂

  17. jiah, si mino main cup-cup hyera terus -_-
    aku jadi kepengin kan… *plak*
    hehehe :p
    apaan sih si hyori datang udh main tunangan aja >.<
    dongwoon kau jangan meniru perlakuan minho hyung yang suka cup-cup an ya…
    hehehe 🙂
    ditunggu lanjutannya^^

  18. seruu seruu.. tp alurnya kecepetan deh.. ampun deh minho maen chu aja, padahal baru ketemu sekalii.. di depan anak kecil lagi, aah.. ayo selamatkan dong wo dari kelakuan yadong minho… next part jangan lama lama yah./

  19. jiahh aa minho maen cipok aja deh, nappeun !! tapi tetep suka.
    ada apa dgn minho n hyori? seperti a dijodohkan, jd minho nyosor hyera. nyosoor terus kya soang. wkwkwk *dlempar tombak runcing ama athor a. hehe
    lanjutan a ditunggu 😀

  20. deabak thor ^^ tpi minppa nya maen nyosor aja kya bebek apalgi chu~ nya di dpn anak kecil padahal bru ketemu sekali udah main chu~ aja hadeuhh.. tpi bgus bgt deh thor ff nya skali lagi daebak =D

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s