Oppa Is… – Part 1

Title                 : Oppa is…

Author             : Sabrina_9ys

MainCasts      : Lee Yun Hee (Author..^^)

                          Kim Jong Hyun

                          Kim Key Bum

Support Casts  : Choi MinHo

                          Lee Jin Ki

                          Lee Taemin

                          Choi Soo Young

Length             : Two Shot

Categories       : Family,Romance

Oppa Is…

[Part 1]

 

Yun Hee POV

            Akhirnya aku sampai juga di Seoul.Aku mendaftar sebagai mahasiswa fakultas farmasi di salah satu universitas ternama di Seoul. Hari ini hari pengumuman penerimaan siswa baru.Aku sangat berdebar – debar menunggu hasilnya.

“Annyeonghaseo..Maaf,di mana pengumuman Penerimaan mahasiswa fakultas farmasi?”,tanyaku pada seorang yeoja cantik di sampingku

“Ah..~Aku juga menunggu pengumuman itu.”

“Benarkah?perkenalkan,Lee Yun Hee imnida”,aku menjabat tangannya.

“Ne,Choi Soo Young imnida.Kajja,aku tau tempatnya.”

Sepanjang jalan menuju tempat pengumuman,aku mengobrol dengannya.Sepertinya dia yeoja yang baik.Dia berasal dari Gwangju,sama sepertiku.Setelah sampai ternyata sudah banyak siswa yang melihat pengumuman itu.Aku berusaha berdesak – desakkan ke dalam kerumunan.Aku melihat pengumuman itu,kuurutkan dari nomor yang paling bawah,137 sampai akhirnya Sooyoung lah yang menemukan namaku.

“Ya!Lihat yang paling atas!Itu namamukan?

“Ah..~yang benar?”.Aku melihatnya berulang kali.Aku sempat tak percaya tapi memang benar itu namaku,tanggal lahirku,dan kota asalku,serta nilai tesku yang hampir sempurna,98.5.Seandainya umma masih hidup,ia pasti akan bangga padaku.Umma sudah lama meninggal,saat aku kelas tiga SD.Aku hanya hidup bersama paman dan bibi.Karena mereka tidak mempunya anak,makanya dia sangat menyayangiku.Sedangkan appa,ia sudah menceraikan umma dan menikah dengan yeoja lain dan yang paling tak bisa kulupakan adalah,dia membawa oppaku,Jonghyun oppa yang sampai sekarang aku tak pernah melihatnya,bahkan aku sudah lupa wajahnya yang mungkin kini sudah berubah.

“Sooyoung,bagaimana denganmu?”

“Aku ada,di nomor 80,hehehe..Chukkae,Yun Hee..”

“Eh..Gomawo..Kau juga.”

Setelah melihat pengumuman,aku dan Sooyoung pergi untuk mencari apartemen,dan kami menemukannya.Kami memutuskan untuk tinggal bersama agar biayanya lebih ringan.

>>skip<<

*memasuki semester 2 di Kwanghee University*

            Akhir – akhir ini,Sooyoung sering sekali pulang malam.Apalagi ketika akan berangkat kuliah dia selalu saja megantuk.Aku takut terjadi sesuatu padanya.Apalagi sudah 2 hari ini Sooyoung tidak pulang,katanya dia menginap di rumah sepupunya yang ada di kota ini.Apa mungkin?Bukannya Sooyoung tidak memiliki saudara di sini?

PYAR!!Lamunanku buyar.

Tak sengaja aku menabrak vial dan ampul yang harusnya diantar ke fakultas kedokteran.

“Mianhaeyo..”,kataku.Kulihat seorang namja menggunakan jas lab di depanku yang ikut memberesi vial  dan ampul yang kujatuhkan.

“Nona,kau tahu apa yang kau jatuhkan?”,kata namja itu.

“Astaga,aku menjatuhkan Pentoxifilline…inikansangat mahal.Ottokaeyo?”

“Tak apa  bangunlah…”,dia mengulurkan tangannya untuk membantuku bangun.

“Kim Jong Hyun imnida,fakultas kedokteran semester 5.Kau?”

“Lee Yun Hee imnida,dari fakultas farmasi semester 2..Senang bertemu denganmu.Mianhae,aku menghancurkan praktekmu hari ini…”

“Arasso..Chinguku yang lain masih mempunyainya.Aku bisa memintanya.”

“Mianhae..Jeongmal mianhae..”

“Ne..tak apa…”

“Baiklah kalau begitu,aku permisi dulu.Ada tugas yang belum kukerjakan.”,aku pun beranjak pergi.

“Yun Hee-a!”,tiba – tiba namja itu memanggilku kembali.

“Wae-yo?”

“Panggil saja aku oppa.Arasso?”

“N..ne..”,jawabku tergagap.Sudah lama aku merindukan ini.Merindukan seseorang untuk kupanggil oppa,untuk melindungiku dan menyayangiku sebagai dongsaeng.Senangnya hari ini.

Jong Hyun POV

            Enam belas tahun sudah aku dan dongsaengku berpisah.Aku benar – benar sangat merindukannya.Apakah umma dan dia masih hidup?Di mana dia sekarang?Aku benar – benar sangat merindukannya.Aku berharap aku masih mempunyai waktu untuk bertemu dengannya.

*Flashback*

“Nona,kau tahu apa yang kau jatuhkan?”,kata namja itu.

“Astaga,aku menjatuhkan Pentoxifilline…inikansangat mahal.Ottokaeyo?”

“Tak apa  bangunlah…”,dia mengulurkan tangannya untuk membantuku bangun.

“Kim Jong Hyun imnida,fakultas kedokteran semester 5.Kau?”

“Lee Yun Hee imnida,dari fakultas farmasi semester 2..Senang bertemu denganmu.Mianhae,aku menghancurkan praktekmu hari ini…”

“Arasso..Chinguku dari fakultas farmasi yang lain masih mempunyainya.Aku bisa memintanya.”

“Mianhae..Jeongmal mianhae..”

“Ne..tak apa…”

“Baiklah kalau begitu,aku permisi dulu.Ada tugas yang belum kukerjakan.”,aku pun beranjak pergi.

“Yun Hee-a!”,tiba – tiba namja itu memanggilku kembali.

“Wae-yo?”

“Panggil saja aku oppa.Arasso?”

            Ah..~Yeoja itu..Sepertinya aku pernah mengenalnya.Apakah ini hanya sebuah de ja vu?Wajahnya,suaranya..aku pernah melihatnya..setidaknya,wajah seperti itu pernah terkenang di dalam ingatanku.Ya..seperti umma..Apakah mungkin dia?Aku bahkan sudah lupa wajah dongsaengku,mungkin kini wajahnya sudah berubah banyak.Tapi feeling ini merasakannya begitu kuat.

Yun Hee POV

            Aku merasakan ada sesuatu yang kuat antara aku dan Jong Hyun oppa.Aku memutuskan untuk menemuinya besok di fakultasnya.Aku berharap bisa bertemu dengannya.

“Annyeong,aku mencari Jong Hyun oppa,apakah dia ada di dalam?”,tanyaku pada seorang namja yang baru saja keluar.

“Ne..itu dia duduk di dalam sedang membaca buku.Tapi sebaiknya kau menjauhinya dulu jika tidak sebuah buku akan melayang ke wajahmu..”,bisik namja itu.

“Jinjja?Seperti membangunkan macan tidur saja…”,jawabku heran.

“Ne..Coba saja.Ngomong- ngomong,Kim Ki Bum imnida,panggil saja Key.Kau?”

“Yun Hee imnida,fakultas farmasi.Gomawo sudah memberitahu.”

“Ya!Hati – hati kau!”,katanya sambil berjalan keluar.

“Jong Hyun oppa..”,sapaku pelan.

“Ya!Kau!Kau….”,nada marahnya berubah pelan ketika ia melihat ke arahku.,”Yun Hee?Apa yang membawamu ke sini?”

“Aku ingin berbicara sesuatu..”,tanyaku.

“Ya!!Kalian!!Tertangkap..Hahahaha…”,kata Key sambil tertawa licik.

“Key!!Wae-yo?”,tanya Jong Hyun.

“Ani..Ani..aku hanya tidak ada teman pulang..O,ya..Dia yeojachingu-mu ya??”,selidik Key dengan jahil.

“Ah~aniya..dia dan aku hanya bertemu di koridor saat memecahkan vial dan ampul waktu itu..”,kata Jong Hyun.

“Arasso..Arasso..,hehehe…”

“Baiklah,kau mau bicara apa,Yun Hee?”

“A..Aku..mau pinjam bukumu saja,Farmakologi lanjutan..”,Kenapa aku jadi gagap seperti ini??Ah..Key oppa menganggu saja..>_<

“Baiklah,ini..kebetulan aku bawa,karena tadi ada temanku yang meminjamnya juga.”,dia menyerahkan bukunya padaku.

“Jong Hyun-ssi…ayolah..pulang bersamaku..”,ajak Key.

“Ok,ok..kajja..Yun Hee.gwenchana?Aku akan pulang sekarang.”

“Ne..arasso.Pulanglah.Aku juga mau pulang setelah dari perpustakaan.”

“OK,kami duluan.”

Jong Hyun POV *@ car*

“Key,kau pernah mendengar bahwa feeling antara kakak beradik itu sangat kuat?”

“Mm…Mungkin,aku juga pernah mendengar itu.Itukankarena hormone di otak..”

“Key!Aku sedang tidak membicarakan materi kuliah kita.Ini sungguhan.Kau tahu tentang kisah keluargakukan?Aku sudah anggap kau sebagai sahabatku.Dan kurasa..”

“Jangan bilang kalau kau jatuh cinta pada Yun Hee..”

“Bukan,Key..Kau ini selalu payah..Aku merasa Yun Hee itu seperti adikku.”

“Jadi,kau masih mencarinya?”

“Tentu…Wajahnya,suaranya mirip sekali dengan umma.Aku ingat sekali itu.Aku bahkan masih menyimpan foto masa kecil kami.Tapi aku takut kapan harus mengatakannya.Aku takut jjika ternyata bukan dia,rahasia keluargaku akan terbongkar..”

“Kita dekati saja dulu dia,baru setelah kita tau sifatnya..kita bisa mengatakannya.Kau tau golongan darahnya?”

“Mana ku tau Key??!Kami baru saling kenal di koridor.Tapi aku tak pernah mersaa seperti ini dengan yeoja lain sebelumnya,terutama saat dia memanggilku,’oppa’,itu membuat hatiku rasanya..ah..sudahlah.Kau mau turun atau tidak.Kita sudah sampai..”

“Ah..~ne ne…baiklah..gomawo Jong Hyun..!”

“Cheonmaneyo….”

Still Jong Hyun POV

 “Onew Hyung,ini..aku sudah temukan dia di persimpangan jalan..!”

“Hahaha..Minho-a..kau memang hebat..akhirnya..!”

“Ya..Tapi Onew Hyung selalu yang terhebat..”

“Tidak usah memujiku,Minho!Aku akan membayar honormu sekarang..”,jawab namja bernama Onew dengan dingin.

“Ne,gomawo Hyung..”

“Akhirnya aku menemukanmu,Kim Jong Hyun.Hahahaha…”

“Apa yang kau mau dariku,ha?”,tangan dan kakiku terikat.Bisa – bisanya mereka menemukanku padahal aku sudah menyewa apartemen dengan nama Key.Ah..!!!

“Apa yang ku mau?Tak perlu kujawab seharusnya kau tahu!UANG!!!!”

“Berapa yang kau butuhkan?”

“Sebanyak hutang ayahmu padaku.Bacasuratini!!”

DEG!$250000!Apa – apaan ini?Pasti untuk wanita sialan itu!Brengsek!

“Bagaimana?Kau mampu?hahahaha….”

“Berapa waktu yang kauberikan?”

“Cukup 3 Hari!Bagaimana?Kau setuju?”,aku hanya bisa terdiam dengan semua pertanyaanya.Mana mungkin aku bisa hutang Joon sebanyak ini?

“Kalau begitu aku memberimu pilihan.Kau dari fakultas kedokterankan?”

“Ne..”,jawbku singkat.

“Kau tahu apa zat  ini?”

DEG!

————to be continued———–

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

22 thoughts on “Oppa Is… – Part 1”

  1. Bagus 🙂 aaa onew nya jahat ya? Hiks hiks T.T
    Semangat yaa onnie , penasaran sama lanjutannya hehe 😀

  2. gk tau nh msti c0men pa?! seru sh, crtanya menarik. Tpi tlisannya bnyak yg slah n brantakan. Mian c0men gapen

  3. Bagus thor….aduh,,,,, onewppa jά̲̣̣̣̥ϑΐ jahat… Next part ήƔª cepetan ÿ̲̣ª thor,,, Uϑαh penasaran tingkat akut Ñђέ….”̮ћϱћϱ•ћϱћϱ”̮

  4. Wah rame ini ceritanya 🙂
    Penasaran sama part selanjutnya; tapi sayang masih agak berantakan itu tanda bacanya 😦

    Next part ya~

  5. Key selalu mengganggu yah wkwkwk

    Onew sama Minho disini ternyata jahat yah~ padahal biasanya Onew sama Jonghyun yang suka berkomplot~

    Taemin nanti jadi apa ya?

    lanjutkaaaan! ^^

  6. ya!!!!!!! minho ma onew npa jdi jahat ???!
    aku suka alurmnya!!! hoooo itu adiknya kah ??
    ow..ow….
    zat apa itu ?? jgn..jgn.. isa ngebunuh!!
    hoalah!!!!!!!!
    thor lanjut!

  7. nice ff thor….
    tapi bkanny yun hee tu tau nama oppany ya?? knapa wktu knalan sm jjong ga bsa ngenalin namany??

    tpi bgus kok….
    Lanjuutttnice ff thor….
    tapi bkanny yun hee tu tau nama oppany ya?? knapa wktu knalan sm jjong ga bsa ngenalin namany??

    tpi bgus kok….
    Lanjuuttt

  8. Aku suka ceritanya
    Tapi belum terlalu ngerti alurnya
    Soalnya terakhirnya kayanya aga diburu buru
    Tapi aku suka ceritanya
    Dan gimana caranya jong cari uang dalam tiga hari segitu??
    Lanjuuut

  9. kok ada nama joon yang nyempil? ato salah tulis?
    kasian banget kisah keluarga jonghyun yunhee >.<
    apakah itu zat beracun yang bisa membunuh?
    lanjut lanjut lanjut…

  10. Uaaahh…baru nyadar ffku di posting..hehe..
    Gomawo bwt kritik,saran&pujiannya…
    O,ya mian kyknya ada yg slh ketik di part 2,namanya yesung blm aq gnti jonghyun cz rncanany bwt ff suju..hehe..
    Gomawo yeorobeun..^^

  11. zat apaan sih? wah jangan2 buat bikin bom (hehehe otak nya teroris jadi mikirnya kesana) thor ditunggu kelanjutanya ya

Leave a Reply to Kyulaan Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s