[SA] Why Should I Regret?

[Shounen-ai] Why Should I Regret?

Author: Ree

Title: Why Should I Regret?

Cast: Choi Minho, Lee Taemin, 2Min

Rating: PG-13

Length: Ficlet

Genre: fluff

Disclaimer: I just own this story. Lee Taemin and Choi Minho belong to their self and their agency..

a/n: Ide cerita ini tiba-tiba muncul setelah nonton video 2MIN salsa-dance.. ^___^

“Hyung, benarkah yang kau katakan tadi?”

“Aku tidak mengerti apa maksudmu.”

“Hyung~~ Kau memang tidak mengerti atau memang pura-pura tidak mengerti?” Aku sudah hampir menangis mendengar jawabannya. Aku tidak percaya dia bersikap masa bodoh setelah dia mengucapkan kata-kata itu, kata-kata yang diucapkannya di hadapan kamera, di hadapan ribuan pasang mata yang akan melihat dan mendengar setelah acara itu ditayangkan.

Ya, kalimat yang kumaksud adalah kalimat ‘Sejujurnya kami kecewa. Kami berdua sudah mengantisipasi ketika kami masuk ke studio dance. Kami sangat penasaran siapa yang akan menjadi partner kami, secantik apakah dia. Tapi ternyata hanya ada kami berdua saja‘  yang dikatakan oleh Minho Hyung di acara di mana kami menampilkan tarian salsa tadi. Dia bahkan dengan santainya mengatakan ‘kami‘ seolah-olah aku sependapat dengan dia dan aku juga dengan bodohnya mengiyakan perkataannya itu.

“Mengapa mukamu kau tekuk seperti itu Minnie? Apa ada yang salah dengan perkataanku barusan?” Ucapan Minho Hyung membuat aku tersadar dari lamunanku.

“Tentu saja Hyung. Kau berkata seperti itu seolah-olah kau serius dengan ucapanmu yang kau katakan tadi di acara itu. Atau jangan-jangan memang itu yang kau rasakan, Hyung? Apa kau memang benar-benar kecewa karena ternyata yang menjadi partnermu itu adalah aku? Karena kau tidak mendapat partner yang cantik?” Sepertinya pertanyaanku yang beruntun dan tanpa jeda itu sukses membuat Minho Hyung bengong. Lihat saja mukanya sudah seperti orang bodoh dengan mulut setengah terbuka dan mata melotot seperti itu (bahkan tanpa melotot pun matanya memang sudah besar).

“Ne.” Jawabnya singkat setelah berhasil mencerna pertanyaan Taemin.

Mwo?” Tanyaku tak percaya akan apa yang barusan aku dengar.

“Kau sudah mendengarnya.” Jawabnya lagi dengan acuh tak acuh.

“…” Aku hanya bisa terdiam mendengar perkataan Minho Hyung barusan. Aku tak percaya dia akan menjawab seperti itu. Kemudian aku merasakan mataku mulai terasa panas dan aku otomatis menundukkan kepalaku agar Minho Hyung tidak dapat melihat mataku.

Minho Hyung tidak berkata apa-apa lagi setelah itu. Kami hanya diam seolah-olah ada yang sedang kami pikirkan.

Sepuluh detik. Dua puluh detik. Tiga puluh detik. Empat puluh detik waktu berlalu.

Tiba-tiba…

“HUAHAHAHAHA….” Minho Hyung tidak dapat menahan tawanya setelah terdiam selama empat puluh detik setelah melihat reaksiku.

“HYUNG!! Mengapa kau malah tertawa? Kau pikir aku sedang membuat lelucon?” Aku semakin menekukkan wajahku melihat Minho Hyung tertawa.

“Hmp-Iya iya, maahmp- bukan maksudhmpku seperti ituhmp hahaha..” Minho Hyung masih tidak dapat menahan tawanya.

Aku hanya diam dan memberikan tatapan sekali-lagi-tertawa-jangan-harap-kau bisa-selamat kepadanya.

“Iya, maaf Minnie, aku tertawa hanya karena melihat ekspresimu saja kok.” Kata Minho Hyung setelah dia dapat menguasai tawanya tapi dengan senyum yang masih terpatri jelas di wajahnya.

“Lalu?”

“Aku hanya merasa senang dengan perkataanmu yang terakhir itu ketika kau mengatakan partner yang cantik-“

“Jadi kau memang benar-benar menyesal.”

“Siapa bilang aku menyesal?”

“Tapi ta-“

“Jangan biasakan memotong perkataan orang yang lebih tua darimu Minnie. Dengarkan dulu sampai selesai baru kau boleh berkomentar.”

Mianhae. Oke, lanjutkan Hyung..”

I didn’t regret. Never. Ever. Why should I regret it when I got the-most-beautiful partner in this world? I just teased you when I heard your question.

—The End—

a/n: yes i know.. it failed, rite? Weird? But, eventhough it failed don’t forget to tell me your mind about this fic.. ^__^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “[SA] Why Should I Regret?”

  1. *search the video first in Youtube*

    OMG this fiction is so short but sooooo FLUFFY XDD
    Ketawa ngebayangin muka Taemin pas Minho bilang kalau dia cuma ngebohong.
    Ah~ How innocent you are Taeminnie :))
    I like this! (i am the 2Min shipper too :D)

    Nice story!

  2. ahahahah taemin bener2 polos … ya aku udah liat pas mereka salsa !! ajib keren !! taemin cantik bgt !! #Plak!!
    hahahahah ngakak bayangin wajah polos taemin yg hampir nangis ! di kerjain sama minho !! minhoo!! kasihan anak ku dan key oppa !! #plakk!!
    ahahahah bgus thor !!!

  3. wah, thor… ternyata itu toh artinya…
    pantesan muka si taem terlihat gk terlalu senang bahkan kesannya kaya ditekuk gitu waktu si minho ngomong… hahah, aku sih cuma bisa ngangguk2 aja abis kaga ngerti tu minho ngomong apa… kkkk~

  4. hehehe..
    Taeminie polos bnget deh…
    Makanya Minho suka bnget godain dia…
    Ngebayangin wajah Taem,,huwaa pasti cute,lucu,imut..
    Gregetan aku jadinya.

  5. 2min relationship kenapa selalu unyuu siihh.. ^^,,
    short but nice…

    bkin onkey doong.. hehehhehehehe *reade gak tau diri *

  6. Waah.. Keren ff nya..
    Btw, itu nari salsa di acara mana chingu?
    Si taem didandani jadi cewek lagi kah?

  7. hwahahaha!!! setuju! setuju! ^0^/ cherry juga agk gimn gitu ma kalimatnya minho hyung yg waktu it~~~ tega nyakitin uri cuite taemin hyung~~ TT__________TT

    good, thor!! ^0^ ffnya great!! >w<b

  8. .. wah ..
    .. dikit doang ..
    .. u.u ..
    .. ni minhonya nyebelin ..
    .. tapi menyenengkan ..
    .. taemin selalu berarti buat minho ..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s