Almond Strawberry Latte – Part 3 [END]

ALMOND STRAWBERRY LATTE – part 3 (END)

Title                 :  Almond Strawberry Latte

Author             :  Tannew

Main Cast        :  Lee Jinki (GIRLY MAN), Park Han Mi (MANLY GIRL)

Support Cast    :  Choi Minho (KYUHYUN), Kim Seung Ma, Lee Hyun So, Key, Jonghyun, Taemin, Kim Hyuri, Choi Yesung

Length             :  Sequel, 3 of 3 parts

Genre              :  Romance and Humor (????)

Rating              :  General  *may be? :D*

Summary         :

Setelah makan, kami bercerita sampai jam 9 malam.

“Oppa istirahat yaaa..!!” kataku sambil menyelimutinya. Aku hendak berbalik namun dia menarikku sampai aku tergelincir (baca : terjatuh). Namun aku tahan agar wajahku tak menyentuh wajahnya dan sekarang wajahku dan wajahnya hanya berjarak beberapa cm saja. Dadaku berdegup sangat kencang.

“Han Mi-ah..” kata Jinki-Oppa sambil terus mendekatkan bibirnya ke bibirku.

AAMMAAAAA…!!!!!!!!  AKU MALU!!! TAPI PENGEN NERUSIN (?) >/////<

Semakin dekat, dan..

 

Credit Songs    : Love Should Go On, Juliette

A.N                  :  Kalo kalian suka sama Jinki ato Minho ato Key ato Jonghyun ato Taemin, anggep aja Han Mi ato Hyun So itu kalian yoooo.

                        Ato kalian anggep aja cewek-cewek itu aku!! Mwahahahahahahahahahahaaa #evillaugh #DANGER #authorsedeng

                        UDAH AH, BACA YOOO..!!

————————————————————————————————————————–

Jinki POV

Huh? Di mana aku? Kepalaku sakit namun aku tetap berusaha untuk duduk tegap. Yap, dari baunya aku sudah dapat menebak ini rumah sakit. Aku melihat kesisi kiriku. Ya Ampun! Han Mi tertidur disana sambil memegang tanganku.

Wajahnya lesu, matanya sembab. Aku sentuh pelan pipinya. Hhh… Tuhan, ampuni aku. Aku memang pabo!!!!!! Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 4 sore.

Tunggu, tangannya bergerak! Aku segera menarik tanganku dari pipinya.

“Kau sudah sadar? Syukurlah! Kata dokter kau mengalami patah tulang di kaki sebelah kananmu. Dan kau harus beristirahat dulu selama 2 minggu!” katanya sambil beranjak, mengambilkanku air putih.

“Kuyakin kau haus.” Dia menyerahkan gelas itu dan membantuku meraihnya. Dia adalah yoeja paling pengertian di dunia! Kedua, setelah mendiang amma.

“Kau masih marah?” tanyaku pelan.

“Hmm, tidak.” Katanya. Dia mengelus pipiku yang selembut tahu. *Author mangap-mangap*

Deg..deg..deg

“Asal Oppa jangan melakukannya lagi! Itu hal yang paling bodoh!” katanya sambil tersenyum.

“Pasti, aku bersumpah aku tak akan membuatmu sakit hati!” aku mengangkat tangan kananku.

“Hihi, sudahlah Oppa. Sebaiknya kau istirahat. Aku mau pulang dulu, mengambil baju dan kembali lagi kesini. Bye.” katanya melambaikan tangan.

Aku balas senyuman dan terus menunggu.

Setengah jam..

Tik..tok..tik..tok..

1 jam..

2 jam..

3 jam..

Aku terus menunggunya. Tiba tiba,

Tok..tok..tok..

“Permisi, maaf tuan, aku hanya mengantarkan makanan.” Aku tersentak kaget. Aku kira itu Han Mi. Hhh.. hanya suster.

“Iya silahkan. “ kataku lesu.

Ish, mana dia? Aku benar-benar menantinya.

“Doorr..!!! kau kaget??!!” kata suster itu. Haish, ternyata Han Mi berpura-pura menjadi suster.

“Actingku keren kan?” katanya sambil tersenyum manja. Aku hanya mencubit pipinya.

 “Aku akui, actingmu tadi mampu membuatku spot jantung.” Kataku. Dia tersenyum seperti biasa dan membuka kotak makanannya. Kulihat ada sepotong ayam goreng berukuran jumbo, nasi hangat, dan dia membawa dua gelas Almond Strawberry Latte.

“Hey Han Mi-ah, kau tahu saja makanan dan minuman kesukaanku.” Aku menggodanya.

“Idiiihh, siapa lagi. Ini semua tuh kesukaanku.” Katanya sambil mengerucutkan bibirnya.

“Berarti kita sehati dong? Kekeke~” kataku. Dia tersenyum dan menyuapiku.

Han Mi POV

“Berarti kita sehati dong? Kekeke~” katanya. Aku tersenyum biasa. Namun dalam hatiku aku berteriak, meloncat-loncat kegirangan. Ya Oppa! Kita memang sehati. Aku menyuapinya. Sungguh, aku sedikit malu dan gugup. XD

“Suapan pertama. Buka mulutmu!” kataku sambil mengarahkan sendok padanya. Dia membuka mulutnya dengan semangat 45 *lo kira mau perang?*. Terus sampai suapan terakhir.

Setelah makan, kami bercerita sampai jam 9 malam.

“Oppa istirahat yaaa..!!” kataku sambil menyelimutinya. Aku hendak berbalik namun dia menarikku sampai aku tergelincir (baca : terjatuh). Namun aku tahan agar wajahku tak menyentuh wajahnya dan sekarang wajahku dan wajahnya hanya berjarak beberapa cm saja. Dadaku berdegup sangat kencang.

“Han Mi-ah..” kata Jinki-Oppa sambil terus mendekatkan bibirnya ke bibirku.

AAMMAAAAA…!!!!!!!!  AKU MALU!!! TAPI PENGEN NERUSIN (?) >/////<

Semakin dekat, dan..

“Jangan lupa pakai selimut. Udaranya sangat dingin.” Katanya sambil menepuk pundakku.

GUBRRAAAAK..

Udah menghayati sampe ngeces-ngeces ngebayangin bibir Oppa. Eh, malah kayak gini jadinya! Nasiiibb-nasib! #OMESaktif.

Akhirnya, aku naik ke sofa dan meringkuk. Walau tidak nyaman tidur di situ, tapi aku tetap merasa tenang. Karena di tempat yang tidak nyaman ini, aku tetap bersama Jinki-Oppa. ^3^

Jinki POV

Ahahaha, wajahnya lucu sekali saat aku mendekatkan bibirku ke bibirnya. Dia gugup. Haha, sebenarnya ingin aku melakukan itu. Namun, saat ini bukanlah waktu yang tepat. Aku harus menunggu dan bersabar. Mianhae ya Han Mi-ah.

Han Mi-ah,

Aku sadar sekarang,

Jeongmal Saranghae,

Tunggulah sebentar lagi jagy,

Aku akan memberimu kejutan.

Muach,

My manly girl.

Good night my jagy.

“Oppa, kenapa senyum-senyum sendiri?” tanyanya begitu sadar kalau aku terus tersenyum seperti orang gila.

“Ah tidak, hehe. Aku tidur dulu yaa…” kataku, “my jagy.”

————————————————————————————————————————–

2 minggu kami lalu dalam keadaan seperti ini. Aku membatalkan tourku sehari setelah aku dirawat kepada namdongsaengku, Lee Taemin. Dia mengerti dan melanjutkan tour itu sendiri. 2 minggu yang paling indah dalam hidupku. 2 minggu bersama Han Mi. Dia selalu menyuapiku ayam berukuran jumbo dan segelas susu untuk menopang kesembuhanku. Aku dan dia selalu bersenda gurau bersama. Dia suka membawaku berkeliling rumah sakit dan mendengarkan lagu-lagu SHINee. Beberapa hari terakhir dia juga suka mengajariku berdiri  dan berjalan sedikit demi sedikit.

Dan tibalah hari ini, hari terakhirku di rumah sakit ini. Aku sudah bisa melangkah walau pelan. Besok aku akan memberinya kejutan! Haha, special for my lovely jagy!

Han Mi POV

Aku masih akan menjaga Jinki-Oppa sampai dia sembuh total. Sebenarnya dia sudah bisa melangkah, tapi belum sempurna kan? Hari ini aku pergi ke apartemen Jinki-Oppa. Dia memintaku untuk datang sore. Jam 6 katanya. Ok, kuturuti semua pintamu jagy! Hehe, sah-sah aja kan manggil jagy? ^3^

Aku berdandan secantik mungkin. Entah kenapa, hari ini aku ingin tampil beda. Aku menggunakan kaos putih dan rok pink sedengkul, fantofel putih bergaris pink, bando pink dengan bintik-bintik putih. Wahahaha, aku yakin my jagy akan langsung terkesima. Wowowow..

Aku menyusuri tiap langkahku sampai ke depan pintu apartemen my jagy. Dan,,

Tok..tok..tok..

Kuketuk pintu apartemen my jagy tapi tidak ada jawaban.

Tok..tok..tok..

Lagi, masih tidak ada jawaban.

Tok..tok..tok..

Huft, aku menyerah, tetap tidak ada jawaban. Ya sudah, masuk saja deh. Mungkin dia sedang di kamar mandi.

Cekreeeekkkk.. ternyata pintunya tidak dikunci. Aku lihat di sekeliling kamarnya, tidak ada tanda-tanda kehidupan *wakawaka*. Lalu aku menemukan secarik kertas di meja teleponnya.

Hohoho, karena aku emang cantik, *PPLLAAAAKK, nyadar lo, cantikan juga author! #authordibejekreader* aku segera memakai topeng itu dan menuju daun pintu.

“Lah, perasaan tadi gak ada pita? Aneh,” gumamku dan mulai mengikuti pita merah itu.

————————————————————————————————————————–

Aku ikuti terus pita itu sampai ke jalan tempat aku dan dia pertama kali bertemu. Cliingg, nostalgia itu datang lagi. Aku melihat secarik kertas di jalan itu dengan tulisan :

“HATI-HATI MENYEBRANG MANLY GIRL! :p”

Huuuhh dasar. Hahaha, aku ikuti lagi pita itu teruuus sampai ke depan apartemen Minho-Oppa. Di ujung pita itu ada tulisan :

“KENANGAN PAHIT JANGAN DIINGAT, TETAP MELANGKAH OK?! J”

Ok, Ok, kata-katamu membuatku mencair ;). Aku ikuti terus pita merah itu dan sampailah di dojang taekwondoku. Di ujung petunjuk itu ada lagi sebuah tulisan :

“TERNYATA YOEJA BISA BIKIN NAMJA BABAK BELUR JUGA YA?  ;)”

Haha,aku tetap meneruskan petualanganku mengikuti pita merah itu dan akhirnya pita itu mengantarku sampai di sebuah cafe tempat yaaa, Minho-Oppa menyatakan cintanya padaku. Dan seperti petunjuk lainnya, aku mendapat secarik kertas bertuliskan :

 “CINTA ITU BISA BIKIN WAJAH ORANG SEMERAH CABE! :D”

Aaaaahhh, dasar pabo! Hahaha. Aku terus mengikuti pita merah itu dan sampailah pada taman yang sangat gelap. Tak ada satu pun lampu yang menyala. Aku saja merasa merinding berlama-lama di tempat itu. Mana sudah jam setengah 9. Dan lagi, aku melihat secarik kertas bertuliskan :

“KANAN ADALAH KEBAIKAN, MAKA TENGOKLAH KE KANAN ;D”

Dengan ragu aku menengok ke kanan dan…

Di sana telah ada Jinki-Oppa or my jagy XD menggunakan jas putih dan topeng yang senada dengan celana, kemeja dan dasinya. Dia mendekat dengan pelan dan berhenti 5 meter di depanku.

KLIK, dia menjentikkan jarinya. Seluruh lampu di taman menyala. Banyak sekali balon-balon berbentuk hati yang berterbangan. Jinki-Oppa langsung naik ke panggung gelap di dekat air mancur . Panggung kecil di tengah taman itu pun kini terang dan tebak,

Song for Jinki’s Juliette!

 

 ssoda jildeut han dalbit yeoksi eoduwo
teojil deut taneun hwaetbul neodo machangaji
geunyeoege bichi naneun beobeul baewoya hae
geunyeol bomyeon nuni meoreobeoril kkeoya

 

jebal gihoereul jwoyo nal boneun nun machi neol ango sipeoseo
andal nan naege jangnanchineun yeougata

 

Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

 

dalkomhan jungdok hwal.hwal.bultaoreuneun yuhok
Lip, sseun dogirado I’m Romeo geudael jikineun gisado
yuribyeonge gachin sarangeun ppalgan sinho

 

 geudaen imi on sesangui jungsim namanui chojeom
haru jongil jangnanchideut nal milgo danggigo muneojyeodo
tto nae onmomeul gamssan geudae hyanggireul jocha
meomchul su eobseuni nae simjang, sumgyeoldo modu da gajyeoyo

 

 jebal mameul yeoreoyo nal daehaneun momjit tto seuchyeo jinado
tteollineun gaseum geumbangirado teojigesseo

 

 Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

 

 amu maldo an haedo imi modu algo inneun geol
geudae du nuni ganjeolhi nareul wonhanda haetjanhayo
ijen beoseonal su eobseo neol jjotneun seupgwanjocha
chameul su eomneun jungdokcheoreom peojin geol

Yeah Baby, Juliette~!

 

 Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

 

Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

 

nae sarangeun jeongyeorui taeyang ojik geudaeman geudaeman
dasi taeeonado hansaram nae mameun challanhage bitna
nae mameun challanhage bitna (nae mameun challanhage bitna)
SHI, SHI, SHI, SHI, SHINee

 

Da Da Da Da Da Da Da (X4) sarangui serenade
Da Da Da Da Da Da Da (X4) sarangui serenade

 

*Author nyanyi-nyanyi sendiri*

 

SHINee dan satu orang yang familiar menyanyikan lagu Juliette. Oya, dia Sule! Berkolaborasi dengan SHINee. DAEBAK! Tapi masih gak kompak. Yang lain pake topeng, eh Sule malah gak pake topeng. Setelah menyanyi, Jinki-Oppa malah bengong.

“Hayu, yeeehh! Geura dodol!” Sule ngedorong-dorong Jinki-Oppa. Jinki-Oppa mendekat kearahku.

“Nggg, ngg.. ngg.. Jjjeoongmmal.. Sa. Sa, saaa. Pssstt Sule, naon deui?” logat sunda Jinki-Oppa keluar.

“Sarang sarang kitu da, ooo enya nya, Sarang Burung!”  kata Sule. Key-Oppa dan Taemin segera membekep Sule sambil mengisyaratkan, “SARANGHAE..”

“Ooooo iyaiyaiya. Mianhae Han Mi-ah, aku grogi. Hehehe, jeongmal saranghae Han Mi-ah! Kusewa taman dan jalan-jalan di kota ini just for you Manly Girl!” kata Jinki-Oppa. Ash, kagak romantis! Masa Jinki-Oppa lupa skenarionya! T.T tapi gapapa lah.. 😀

“Na do Saranghae, Jinki-Oppa. Kk.kenapa kau..”aku hendak menanyakan kenapa dia menyewa taman dan jalan di kota ini, namun belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku, tiba-tiba…

“CIEEEEEEEEE.. PRIKITTIIIWW…emmbb” Sule nyosor. Jonghyun-Oppa langsung ngebekep Sule. Aku tertawa kecil dan membuka topengku. Lalu Taemin, Key-Oppa, Jonghyun-Oppa menatapku sambil bersenandung..

“Noona neomu yeppeo..!!!!” lalu menghampiriku satu per satu.

“Wew, Noona, jangan mencintai namja seperti Jinki-hyung! Dia itu pabo. Mending sama aku ajaaa.. ;)” pria kecil yang sudah pasti Taemin nyosor duluan sambil membuka topengnya.

“Sudah jangan dengarkan Taemin dan Jinki-Hyung! Mereka tidak bisa masak loh, bisanya Cuma bikin onar! Kalo aku, bisa bikin masakan kesukaanmuu. Muuaaahh!!” Key-Oppa mengeluarkan jurusnya juga sambil membuka topengnya.

“Sana, kalian ini payah! Saranghaeyoo..!!!! Jangan sama mereka, mending sama aku aja. Niihh, ototku dong, lebih kekar. Mereka mah otot kerupuk! My jagyy..” Kata Jonghyun-Oppa masih dalam posisi tangan kanan membekep Sule dan tangan kiri membuka topeng. Sule memberi isyarat ‘MEREKA TUH PABO+SINTING! JANGAN PERCAYA!’

“Ahhh pada paboo!!! Dia tuh bilang ‘Na do Saranghae’. Ngarep banget sih kalian tuhhh…!!!!” kata Jinki-Oppa sambil nyembunyiin aku di belakangnya.

“Hmm, Han Mi-ah, jeongmal mianhae.” Tiba-tiba Minho-Oppa muncul juga sambil membuka topengnya, “aku tau apa yang kulakukan padamu dan pada Jinki salah. Karena itu maafkan aku dan Hyun So. Ayolaah, jebal! Jinki saja sudah memaafkanku. Udah sempet salam-salaman lagi (?).”

 “Ne Oppa. Gwenchana. Aku sudah memaafkanmu kok. Asalkan kau sudah tobat yaaa..” Kataku sambil tersenyum, “tapi Oppa, bisakah kau memberiku alasan yang jelas, kenapa kau menyelingkuhiku?” tanyaku sedikit ragu.

“Ngg, OK baiklah. Aku melakukan ini, hanya karena dendam masa lalu… hanya aku dan kalian yang boleh tahu tentang masalah ini. Masalah dendam abadiku…”

————————————————————————————————————————–

Flash Back Motion….

Namaku Minho, Choi Minho. Anak dari pria sukses Choi Yesung dan wanita beruntung bernama Kim Hyuri. Kau tahu kenapa aku menyebut wanita itu beruntung? Karena dia bisa memikat hati Appaku dengan senyuman dan wajahnya.

Awalnya, Appa hanya seorang pria biasa yang menjadi pegawai rajin di perusahan biasa. Namun kau tahu, kami sangat bahagia. Appa pulang saat sore hari dan membawakan kami makanan. Lalu kami makan bersama di meja kayu kecil. Selalu begitu, setiap hari. Sampai suatu saat, Appaku diangkat menjadi manager oleh perusahaan itu. Semakin lama Appaku memimpin, semakin besar perusahaan itu. Membuat kehidupan kami berubah total.

Apa yang kau pikirkan sama dengan yang orang lain pikir? Aku bahagia? Jawabannya TIDAK.

Appa selalu lembur. Aku selalu sendiri di rumah. Aku tidak pernah melihat Appa pulang sore dan membawakan kami makanan. Amma juga malah ikut-ikutan sibuk. Dia pergi sore dan pulang keesokan paginya. Aku tidak pernah tahu dan tidak mau tahu apa yang mereka kerjakan.

Dan hari buruk itu datang…..

Sore itu seperti biasa aku pulang dari latihan basket rutinku. Aku yakin Amma dan Appa tidak akan ada di rumah. Namun aku salah besar. Aku melihat ada mobil hitam legam di luar rumah. Karena penasaran, aku masuk ke dalam rumahku. Sepi, lengang, dan tiba-tiba..

“AAAAAAAARRRGGGHHHHH..!!!!!!!!!!! Hyuri! Apa yang kau lakukan dengan bastard ini??” kudengar Appaku berteriak kencang, sangat kencang dan aku yakin dia berteriak dari kamarnya.

Spontan aku berlari ke atas, dan aku melihat seorang laki-laki dan Ammaku yang sudah tidak berbusana sedang berdua di kamar. Aku hanya mengintip mereka dari pintu kamar Amma dan Appa yang terbuka sedikit.

“JADI INI YANG KAU LAKUKAN SELAMA AKU BEKERJA  BANTING TULANG MENGHIDUPIMU HAH?” teriak Appaku lagi.

“YAA!! SELAMA INI AKU HANYA MENIPUMU! HAHAHA, DULU AKU SANGAT MENCINTAIMU. TAPI SEKARANG, BANYAK PRIA YANG JAUH LEBIH KAYA DARIMU MENUNGGUKU. HAHAHA, DASAR PABO KAU YESUNG! KAU HANYA PINTAR DI SEKOLAH, TAPI TAK PINTAR MENJALANI KEHIDUPAN!” jawab amma dengan tenang sambil terus..Ah!

Appa langsung berlari keluar kamar dan menemukanku. Aku langsung ditarik keluar rumah oleh appa. Di luar rumah Appa berteriak,

“Appa sangat mencintai Amma dan dirimu Minho, tapi kau lihat kan apa yang dia lakukan terhadap Appa? Hahahaha..”

Dan sejak itu, Appa depresi dan bunuh diri.

Tidak mudah untuk melupakan Appaku. Jujur, aku sangat menyayangi Appaku. Dia pria yang sangat baik dan berusaha memberi yang terbaik untuk keluarganya. Dan sekarang, aku sangat membenci Amma. Aku tahu, berdosa bila seorang anak membenci ibu kandungnya sendiri. Tapi menurutku Tuhan akan memberikanku dispensasi karena melihat kisah hidupku yang kelabu.

Bahkan saat mendengar Appa meninggal, aku sempat depresi. Namun untung saja ada Jinki, sahabatku dari kecil yang mencoba mendampingiku dan membuatku sembuh.

Sedangkan reaksi Amma saat mendengar Appa meninggal?

Dia malah tertawa keras dan mencampakkanku. Dia tidak pernah mengurusku. Aku memang tetap tinggal di rumahku yang besar itu. Namun Amma tidak pernah peduli sedikitpun kepadaku. Bahkan saat aku mengalami depresi, yang dia lakukan hanyalah pulang membawa pria, pergi lagi, pulang lagi membawa pria yang berbeda.

————————————————————————————————————————–

End of Flash Back Motion…

“Sejak saat itu aku sangat benci wanita. Terutama wanita yang mirip ammaku. Yaa, seperti dirimu dan sekitar 15 orang wanita lain.” kata Minho-Oppa berusaha mengingat-ingat berapa wanita yang telah ia selingkuhi.

“HAAAAA, 15????”  Jinki-Oppa nyungsep.

“Sejak kau menendangku di gedung itu. Aku sadar, tidak semua wanita seperti ammaku dan aku mencoba mengingat kembali masa depresiku. Hanya Jinki yang berada di sampingku, dan kini aku membuatnya babak belur dan sakit hati. Di mana balas budiku?” katanya lirih.

“Sudahlah, yang penting semua masalah telah selesai kan?” kata Jinki-Oppa sambil menepuk bahu Minho-Oppa.

“Dan kau sudah menemukan wanita yang benar-benar kau cintai?” kataku.

“Ya, Lee Hyun So.” Whaaatt?

“Dia sebenarnya memiliki latar belakang keluarga yang sama sepertiku. Tapi kalau aku Appa yang disakiti, kalau dia ammanya.” Katanya menjelaskan.

“Ooooooo, ya memang selama berpacaran dengannya aku tidak pernah mengerti perasaannya. Jadi dia memang pantas bersamamu. hehehe” kata Jinki-Oppa tersipu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Setelah mendengar semua penjelasan Minho-Oppa, aku jadi lebih tenang dan tidak menyimpan dendam lagi.

“Ngg, Oppa, aku minta maaf karena waktu itu menendangmu dan menampar Hyun So” kataku tertunduk.

“Oh, tidak, seharusnya aku yang berterimakasih. Tendangan dan pukulanmu mengalihkan pikiran aku dan Hyun So. Hehe. Sekali lagi, aku mohon kalian memaafkanku dan Hyun So yaaa..” kata Minho-Oppa sambil cengengesan.

“Ooo Thidak Bhisaa..!!” Sule nyosor lagi setelah lepas dari bekapan Jonghyun-Oppa.

“Heuh yeuh pada mararehong (?) kabeh yeuh!” gerutu Sule

“APE LO KATE? MEHONG? ARGGGHHHHH…” Key-Oppa, Jonghyun-Oppa dan Taemin langsung mengejar Sule keliling taman sambil teriak-teriak “Saranghaeee Han Mi…!!!! Noona neomu yeppeo..!!!!!!!!!! Mmmuuuaaahh!!!”

“Ya ampuun, mereka tuh kenapa sih?” tanyaku sambil menutupi wajahku. Jinki-Oppa langsung memberikan tatapan kalau-aku-sudah-sembuh-akan-ku-hajar-kalian kepada mereka dan membuat mereka kembali fokus mengejar Sule.

“Hey Sule, kenapa kau mengganggu acara permintaanmaafku tadi hah? Kalau dapat, kuhajar kau!” kata Minho-Oppa lalu bergabung dengan yang lain mengejar Sule.

Aku dan Jinki-Oppa berpelukan dan kami langsung ke cafe tempat biasa yang tadi sempat aku kunjungi dan meninggalkan Minho-Oppa, Key-Oppa, Jonghyun-Oppa dan Taemin yang masih main kejar-kejaran sama Sule. Seperti biasa, kami berdua memesan 2  Almond Strawberry Latte.

“Akankah cinta kita semanis Almond Strawberry Latte ini?” tanyaku.

“Pasti dan harus!” kata Jinki-Oppa.

Kami langsung keluar dari cafe dan menuju pohon rindang di dekat cafe itu. Bergandengan tangan,  berjalan dengan sangat romantis. Lalu Jinki-Oppa membuka topengnya. Dan..

————————————————————————————————————————–

Flash Back End..

Author POV

“SUDAAAAAHHHH…!!!!!! Aku tahu endingnya. Aku sudah 13 tahun! Aku mengerti. Kalian pasti berciuman di bawah pohon?! YA KAAANN!! Janganlah kalian mengajari generasi muda ini hal-hal mesum! Heu, pada otak mesum semua!” Sosor Seung Ma.

“Kata siapa? Nih lanjutannya, ‘Lalu Jinki-Oppa membuka topengnya. Dan.. kami pun dikejar oleh penjaga cafe karena belum bayar Almond Strawberry Lattenya.’ Tidak ada ciuman sama sekali kan?!” timpal Han Mi.

GUBRAAAAKKK..

“AAAAHHH, PADA GAK ROMANTIISS!! MASA GAK ADA ADEGAN KISSNYA SIH!!! GAK SERUUU!!!!!” teriak Seung Ma nyungsep.

“Naaahhh sekarang ketauan kaan siapa yang otak mesum!!” teriak Jinki.

“Ooo Tidhak Bishaa..!!!”kata Sule yang tiba-tiba muncul dari balik pohon.

————————————————————————————————————————–

-THE END-

N.B. :

Selese deh FF gajenya!!! Ini FF pertamaku, jadi kalo jelek jangan marah apalagi ngamuk apalagi banting komputer apalagi muja-muja author, bahaya! Nanti idung author ngapung loh! *Author mulai berbicara ngawur*

Oiyaa, aku ingetin kalo FF ini terispirasi dari MV beberapa lagu favorit.

Oke dehdehdeh, salam thor thor dan ditunggu komennya! 😀

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

75 thoughts on “Almond Strawberry Latte – Part 3 [END]”

      1. ah. author… si sule ngaganggu wae…sok tah ku urang di…. *dinaonkeunnya??*
        ah… pokokna mah itu weh…. haha….

        daebak thor~ emang sih alurnya agak cepet. soalnya klo segini masih bisa dijadiin oneshoot.

        ttp keren~~
        bikin sequelnya donk…. tp castnya aku sama taemin… *U*
        hehehehehehehe~~~ *gaje* #abaikan

        1. AAAAA babonya aku commentmu baru kelihataaaaaaan T_T

          WAAAAAAAA KAMU SUNDA? aaa kamu urang sunda? adeuh adeuh ketemu sodara ieu di dieu (?) kumaha, damang? wkwkwk xD

          iyaa nih salah harusnya oneshoot ajaaah-_- aihihihi

          Sequel? kekekekek nanti yaaa aku kuras dulu otaknya *lu kira bak mandi di kuras*

          gomawo gomawo gomawo udah comment :*

  1. lawak ni ff 🙂
    keren + daebak~ ada sulenya pula. kenapa nggak ada aziz sekalian + ovj family <== sarap
    ditunggu karya selanjutnya ya thor 😉

    1. huahahahhahahahah xD
      aish maaciiiw :3 dia nyasar itu wkwkwk #authorsedeng
      okeh nanti author ajakin si Aziz *bakar menyan*
      okeeeeeeeh :3
      gomawo yaah commentnya xD

  2. Huaaaa
    Ternyata masalalunya minho menyedihkan
    Kasian banget appanya depresi
    Dia jadi sendiri
    Jinki akhirnya jadiannnn
    Haduhhh kerennnnn

    1. huahuahaa
      iyaaaaaaaah author jadi nangis sampe nyungsep (?)
      iyaaa tapi kan ada author yang nemenin jadi dia ga sendiri deh (?) #dibakarflames
      jadian sama akuuuh #maunya
      maaciw looh :3
      gomawo commentnyaaaaaaaa xD

    1. iyaa itu si sule nyasar ke ff authorr chinguuu~ #tonyorsule
      aku yang ngajarin jinki ngomong sunda loh *tebar menyan*
      ciciiiww maaciiw :3
      gomawo loh commentnyaaaa xD

  3. Akhrnya penantianku slm ini terbayar sudah..
    *4l4y
    dua kata u/ mendiskripsikan ff ini:
    author gila
    huahahahahahaha…
    #plak,ditimpuk author
    ada sule sgala,wuahahaha..lucu bgt
    #ngakak guling2
    aq kira bkal romantis,ee..trnyata..sumpah,gila bgt..hahabayar sudah..
    *4l4y
    dua kata u/ mendiskripsikan ff ini:
    author gila
    huahahahahahaha…
    #plak,ditimpuk author
    ada sule sgala,wuahahaha..lucu bgt
    #ngakak guling2
    aq kira bkal romantis,ee..trnyata..sumpah,gila bgt..haha

    1. muahahahahhahaha nih aku bayar tunai yah *loh?
      author ngga gila chinguu author itu sedeng (?) #apabedanya?
      wkwkkwkwk
      tidak ada kata romantis bagiku *jengjeng*
      wkwk xoxoxo
      maaciwww loh :3
      gomawo commentnyaaaaaaa xD

  4. author keren..!!
    aku ga percaya kalo ini yg first..

    author kenapa tiba” ada sule segala.. hahaha..
    aku suka.suka.suka.suka.suka 1000x

    ah.. author daebak.
    ntar bikin yang ginian lagi yak.. 😀

    1. AUTHOR KEREN????????!!!!!!!! *nari tarian pemanggil hujan*
      huahaha ini yang first chinguuuu xD

      iyaaak si sule nyasar muaahahaha
      maaciiiiwwww

      ihihi oceocee
      gomawo yaaa commentnyaaaaaaa xD

  5. kenapa………ada sule? -__-

    wah 13 tahun? dongsaengku dong? waaah masih muda udah bisa bikin ff, gakayak saya, cuma bisanya baca dang -__-

    tapi ffmu keren nak! sayang sih udah abis wkwkwk

    1. itu nyasaaar unn ampuun *sujud sujud*
      iiiih aku dongsaeng acikaciik :3 bikin dund uuunnnn pasti bagusebagusee ^o^d
      ahihihi maaciw unn :3
      gomawo yaaah commentnyaaaaaaa xD

  6. eung???
    aku baca part satu trus lanjut part ini karena ada kata end,…
    oia, itu Sule kapan masuk jadi cast ya????

  7. Akhirnya setelah penantian panjang selama bertahuntahun #lebe

    keluar juga ne ff…keren, koclak seru…
    onew masa lupa skenarionya?
    eh ntu sule ngapain nyasar ke sono sgala?

    1. muahahha mian yak lamaa chingu mian mian miaaan
      aheheheheheh maaciiiww :3
      wkwkkwk iya tah si onew *getok
      iya author lagi sedeng itu *emang sedeng* jadi maen masukin si suleeehhh huahaha
      gomawo yaaa commentnyaaa xD

  8. oalah jayus nih author. udah mirip onew aja
    sebebarnya rada gak ngerti, tapi ternyata emg authornya yg *sensor* *kabur*
    amburadul thor, hanya gelengan dan senyuman gaje dariku untukmu(?)
    hahahaha sorry*ala jjong*

    1. ahehehehehhehehehe aku kan istrinya onew chingching *loh?
      muhahaahahahahhaha ampun ampuuuuuuunn ._____.V
      ahihihi aku berikan kamu senyuman shinee *jengjeng*

      ahahah gwenchanaaa ^^
      gomawo yaaah commentnyaaa xD

  9. aq punya satu pertanyaan buat author, ntu pita merahnya berapa meter, og pnjg bgt??? -__-

    aq suka endingnyam gokil
    pa lg bang sule yang dateng tk dijemput pulang minta danterin tiba2 nongol dsitu 😀

    daebak thor ^_^

    1. sepanjang jalan kenangan chingu *lohloh
      muahahahahahhaa-_-

      ihihihihi aku juga bagian itu *ngikutin dora*
      huahahaha iya yak si sule kan spesies jelangkung *dibakar sule*

      maaciiiiiiiiww :3
      gomawo yaaah commentnyaaaaaaaaa xD

  10. sule mah emang gaperlu make topeng kan yak? 😛 *ampun le*
    seung ma lucu banget, persilangan jinki sama hanmi emang gitu kali ya? *reader ngawur*
    kocak thor, share more yak 😀

    1. aheheehehehheeheh si sule kasian sebenernya gak pake topeng duh melas huhu #jihjihjih
      huahahhahah persilangan mereka menghasilkan akuuh *loh?
      muahaha maaciiiwww oceoce
      gomawo yah commentnyaaaaaaaaaaaa xD

  11. Akhirnya keluar jugaaaaaaa ini ep ep ampir bulukan *tebar menyan*
    Miaaaan author hiatus mweheheh sebenernya ff ini udah dikirim lamaaaaaaa-_- oce ocee
    Thankies buat comment duh jadi fly (?) xD

  12. Bagian ini yang bikin w ngakak …

    SHINee dan satu orang yang familiar menyanyikan lagu Juliette. Oya, dia Sule! Berkolaborasi dengan SHINee. DAEBAK! Tapi masih gak kompak. Yang lain pake topeng, eh Sule malah gak pake topeng. Setelah menyanyi, Jinki-Oppa malah bengong.
    “Hayu, yeeehh! Geura dodol!” Sule ngedorong-dorong Jinki-Oppa. Jinki-Oppa mendekat kearahku.
    “Nggg, ngg.. ngg.. Jjjeoongmmal.. Sa. Sa, saaa. Pssstt Sule, naon deui?” logat sunda Jinki-Oppa keluar.
    “Sarang sarang kitu da, ooo enya nya, Sarang Burung!” kata Sule. Key-Oppa dan Taemin segera membekep Sule sambil mengisyaratkan, “SARANGHAE..”

    hhahhahaaa… siapa sie authir yah .. pinter banget bikin orang ngakak di kantor lagi jam kerja padet … ahhahhahahhaaaaaa…… mpe w di panggil sama bos gara” baca nih FF .. kreeen kerren .. tmabah 10 jempol buat author…

    1. hahahahahahah aduh di kutip aduh jadi salting aduuhhh gimana nih (?)
      authornya aku eonni!!!! 😀 malumalumalumalu-_-
      ya ampuuuun ahahahhaha adududud
      makasih eonnikuuuhhhh muah muah muah :* 😀

  13. @ZiLah : Mwo?! 10 jempol? Dari mana tuh dpt 10 jempol????? Bersatu ya kaya power ranger biar bisa dpt 10 jempol??? *ciaaaaah*

  14. INI TANIRAP YANG PACARNYA HC ITU BUKAN?!?!!!?!!?!!???

    KALO IYA FICMU TELAH DIBACA ARTIS (YYYY)

    KEREN TAN

    -PNYE

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s