Crazy Family

Crazy Family

Author : PH aka Minnie999

Genre  : Comedy, Romance

Length : Oneshoot

Main Cast:

Kim family

Jong Hyun

Onew aka Jin Ki

Woo Rim

Hyun Nie

Minho

Yesung

Siwon

Choi Family

Dan Niel

Clau Dia

Kyuhyun

Key

Taemin

Other Cast

Pak RT Yunho

Bu RT Jae Joong

Kembang Desa Se Kyung

Rating : General

NB : Semua kesamaan nama hanya fiktif belaka. Semoga suka dan bagi yang ga suka, mianhe… PH hanya berusaha menghibur… Hohoho… Enjoy

 

Di suatu desa kecil yang aman dan tentram. Dimana surya bersinar dengan terang dan burung – burung berkicau riang. Para warga saling menyapa ramah tamah se tanah air dengan tampang bahagia cengar cengir celingak celinguk cengengesan. ( wkwkwk )

Sampailah pagi indah ini dirusak oleh suara gaduh yang amat gaduh segaduh gaduhnya oleh keluarga Kim yang entah sedang meributkan apa.

“ Hiks… Hiks… tak kusangka kau jonggieku, kau menduakanku yang secantik paramitha rusadi, sepintar farah quin dan sebahenol jupe hanya untuk dengan kembang desa acak kadul tak jelas juntrungannya alaknya se kyung?” Ny. Kim aka Onew mulai merajuk

“ Oh, Juleha ( mwo? Darimane tuh? Ngaco…) eh maksudnya onewku yang imut imut untung bukan amit amit, jangan marah dong… tadi cuma numpang ketemu di pos ronda, nah karena berduaan aja tuh jadi ye aye deket deket deh…” cengir gaje.

“ Omonona itu sama aja bang… udah nyingkir jauh – jauh… Jijay bajay deh deket – deket sama bekas orang dari rondaan tadi malem.”

“ Duh ile galak banget si?” Jong Hyun berfikir sebentar tiba – tiba sebuah lampu lewat di atas kepala.

“ TING ”

“Aha, ada ide nih… selesaikan segalanya dengan ayam…. Huyui…. Wait for me ayam”

Jadilah kepala keluarga beserta tubuhnya berlari kencang menuju rumah tetangge sebelah dengan kecepatan 100km/jam.

“ Tinong… Tinong… eksekusme” Jong nunggu dibuka dengan sabar.

“ Woy…. Misi woy, idih…..” Mulai naek darah.

“ Bentaran nape, lagi bersih – bersih juga mpok,,, Eh bukan si mpok onyewwww, kenapa jong? Pagi – pagi udah kesini?” Mpok Clau buka pintu sambil megang kemoceng.

“ Mau minta tolong ni jeng, situ punya simpenan ayam ga?”

“ Wow, punya dong banyak, mau berape? Kan suami ane juragan ayam pula, ni gratis dah…”

“ Wkwkwk, gratis ni? Boleh deh, 2 ton ye?”

“ Haduh buset, banyak bener, itu mah ama aje nyiksa aye, ni aye kasih 2 kg aje. Bae kan tuh aye?”

Singkat cerita sesudah ayam bertransmigrasi ke genggaman jong hyun.

“ Darling… ling… ling…”

“ Ape lagi lo ye? Sono minggat deh pergi aje ama si se kyung se kyung ntuh…”

“ Duh, ile galak amat ni bini aye… Ni, aye beliin ayam masih pressss dari pemotongannya…”

Mata si onew langsung berubah cerah benderang secerah surya bersinar dan sebening pantai Ancol kita yang tercinta. Namun ketika ayam itu sudah bertransmigrasi lagi ke tangan onew dan sesudah di perhatikan dengan cara seksama dan tempo sesingkat – singkatnya barulah dia sadar.

“ Beuh, boleh minta kan lo bang ama si mpok claudi…. Buat bini ga pake duit, pinter banget lo bang, ogah deh ni…” Onew membuang ayamnya dengan tampang nanar karena sebenarnya ga ikhlas sama sekali. Dalam hatinya “ Maap ya ayam, ini demi kesejahteraan keluarga… Mian T.T ”

“ Yang pentingkan udah usaha, ya udah ye, aye pergi dulu narik bemo, dah hooonnneeeyyyy”

Siang hari di rumah Kim

“ EEEEEEMMMMMMMMAAAAAAAAAKKKKKKKK……….” Kelima anak onew ngacir nyamperin emaknya yang lagi sesegukkan nonton drama perselingkuhan terbaru di TV.

“ Duh ile ma, gitu aje nangis…” Woo Rim

“ Ntar kalo bapak lo begitu gimane?”

“ Menurut bang kyuhyun noh… kayak semboyan desa kita mak, bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi…. Kawin… Kawin….” Hyun Nie

“ Akh, udeh gile lo… udah sana buruan emak udah masak ayam paling enak…”

“ Ayam apa lagi mak kali ini? Semur?” Minho

“ Kari? Gule?” Yesung

“ Rendang, Opor, ato goreng kering?” Siwon

“ Salah dong…. Ayam balado, wkwkwk” Onew seneng karena menang.

“ Oh, ya udeh ye mak, aye makan ama si key noh,,, romantis deh mak, makannye di bawah pohon pisang yang rindang dan melambai – lambai” Woo Rim

“ Jadi inget noh, aye dulu ama bapak lo pada makannye di bawah pohon toge…” Onew nyegir.

“ Emak ama oonie ga elit ni, makan yang elit tuh di atas pohon jambu sambil ngliat kanan kiri tau – tau ada artis korea idaman aye gitu lewat” Hyunnie

“ Lo di atas pohon jambu ama tae min gitu? Kayak nyemot dong? Wkwkwk” Siwon dan Yesung high five together.

“ Dah emak….” Woo Rim and HyunNie nyium tangan emaknya dengan mesra sebagai rasa sayang sayange ama emaknya.

“ Mak, laen kali mandi pake sabun yang ada wangi mawar ye?” Hyunnie

“ Mang kenape? Sabun emak bagus kok”

“ Apaan, wangi ayam gini, wkwkwk” Woo Rim

“ Dah emak…” Yesung, Minho ama Siwon ikut – ikutan

“ Nah, lo pade mau kemane?”

“ Pengennya si kayak anak dua ntuh, tapi berhubung aye saking cakepnye, aye nongkrong aje deh liat mereka ato ga godain juleha ama si tina noh,” Siwon

“ Yoyoy mak, dah emak…” Minho

Jadilah semua anaknya pergi bertualang untuk masa depan mereka yang dilepas dengan haru biru di rumah biru dengan tanaman lili biru ( wkwkwk ) sampai larut malam

“ Mpok onew”

“ Ngapain lo se kyung?” Tatapan sinar laser poweranger melesat tajam ke matanye se kyung

“ Gini mpok, aye mau ketemu bang jong ada?”

“ Ga, lo ga boleh ketemu – ketemu deh tuh ama suami aye…”

“ Yah mpok, ni aye udah bawain ayam presto ama ayam kremes resep emak aye di kota noh, enak loh, mau coba? Aye boleh masuk ya?’

Setan dan malaikat merasuki si onew, ternyata si setan ama malaikat udah kerja sama

“ Udah, ambil aja ayamnya kasih masuk” Setan

“ Iya, lagian itung – itung amal juga newwwwww,” Malaikat

“ Ok deh, masuk aje kyung….” Onew

Kejadian ini berlangsung cukup lama selama kurang lebih setahun hingga akhirnya onew rela di madu ama si se kyung yang istilah kerennya po to the li to the ga to the mi or poligami. Kehidupan kembali tenang ketika tiba saat yang membahagiakan terjadinya kawin masal dari beberapa keluarga…

  1. se kyung ama jong hyun
  2. woo rim ama key
  3. hyunnie ama taemin
  4. yesung ama kyuhyun????

Dengan dipimpin oleh penghulu yang tak lain dan tak bukan adalah ketua RT kita di desa maju selangkah mundur seribu.

“ Haduh, aye bahagia deh kita bisa jadi besan – besanan.” Mpok Clau

“ Iye, aye juga… bahagia banget, apalagi besanan ama juragan ayam termakmur dan terbesar di desa kita” Onew senyum – senyum mesem + Bangga ama anaknya tapi ga ama suaminya yang ngemadu dia.

Si juragan ayam aka Daniel hanya menatap nanar pernikahan ini sambil membatin “ Haduh, nasib gue jelek amat ye? Udah anak gue satu ho to the mo ato g to the a to the y sekarang besan mesti yang nasub banget ama ayam gue, untung bukan sama gue, ooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ayam ayamku di kandang, semoga beruntung.”

Sampai tiba – tiba ibu RT kita yang paling di cinta karena kecantikannya yang masyur se masyur sayur datang dan mengakhiri pestanya.

“ Hosshhhh…. Hossshhhh…. kandang ayam hosh…. bang daniel hossshhhh…. kebakaran, ayamnya hoshhhh….. ngabur semua”

“ hah?” Onew pingsan di TKP mendengar berita yang bagaikan kiamat bagi hidupnya sekarang nasibnya menikmati ayam tiap hari bisa terancam.

“ Emak, bangun mak, kita kesono aje mendingan, ayam yang kabur kita tangkep… tangkepin…” Minho kasih usul yang asal dan asal yang usul.

Onew yang denger langsung bangun dengan kekuatan penuh.

“ Bah, bagus juga ide kau, ayolah kita bergegas kesana kita tangkap semuanya” Onew transformasi.

Semuanya akhirnya pada kesana tinggal si laki bini RT yang ketawa gaje lihat keluarga gila yang panik se abrek abrek ke ladang ayam.

“ Pinter juga ide lo jae…”

“ Iyalah bini abang gitu…”

Ternyata ini semua boikotnya si jaejoong biar bisa ngabisin makanan yang ada di pesta kondangan massal ini sambil beduaan ama suaminye.

The End…

Wkwkwkwk

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

27 thoughts on “Crazy Family”

  1. ampooooon jjong…. kau itumah… 2 istri tidak cukup… *dtabok jjong*
    haduuu….. jae.. jae…. serakah amaaaaaat?????????
    eh, ktanya changmin doyan makan yahh?? waduh gawat tuh klo changmin juga dibawa….
    bisa ludes tak tersisahh….
    kke~~~~
    gokil thor…..
    XDDD

  2. kkk~ keluarga yang unik bin ajaib bagaikan kentong dikerontong (?) kkk~ keren keren, ngakak berat dah ngebayangin si minho oppa dan onew oppa yang karismanya sampe ubun2 (?) itu jadi kacau gitu kkk~ daebakk ><d

  3. wkwkwkwk bodor sangat..
    mpok onew kasihan amat dimadu sama si abang jjong, gampang jga ya ngerayu onew mah kasih ayam aja mau
    wkwkwkwk
    si bu rt rakussssss *ngebayangin jaejoong jadi gendut kya bu rt di suami2 takut istri*

  4. wkwkwkwk asli ngakak ama kelakuan mpok onew yg di suap ama ayam kremes bikinan se kyung, knp yesung nikah ama kyuhyun??? athor(toel2 mukanya athor) bikin lagi dong yg banyakan besok2 ceritanye

  5. kocak abis ><"
    ngekek guling2.. yesung ama kyuhyun ? jiahhh…
    onew bini nya jong ? –" si key kaga cemburu noh =="
    haha
    adain lg cerita beginian (lah?)
    SM family gt judulnya #plak! ngatur gw

  6. *diggi diggi*
    annyeonga..
    yg pnya lwat bntar
    wkwkwk
    gomawo smua yg mau comment *poppo :)*
    utk yg nanya knpa yesung ama kyuhyun soal’a beta saat krim blm tahu klo yg ad itu kyumin bka yekyu wkwkwk, gomapta.. ff gokil lain’a ada nih.. tpi krna g pnya wp yh krim’a agk lma huehehehe.. 🙂

  7. bahahahaha~
    asli ngakak baca ini!!!
    ecieeee, namaku nyelip d kluarga choi! (re: Claudia)
    xD
    keren thor!

  8. hahahaha…
    ga bisa bayangin kalo beneran terjadi..
    kocak.. 😀
    author bikin lagi ya yang kaya gini.. hhe.. 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s