Brother Complex – Part 8

BROTHER COMPLEX – Part 8

Title : Brother Complex
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho (Brother), Choi Minhye (Little Sister)
Support cast : Lee Jinki
Length : Sequel
Genre : Romance, Family
Rate : NC 17
A.N: annyeong~ ini pasti yang ditunggu-tunggu reader. NC (NO CHILDREN)!! Keke^^ #Plakkk so toy
Ratenya naek deh. WARNING!!! Buat yang di bawah 17 kalo bandel baca ‘INGAT’ kalian jangan terjerumus dlm cerita yang imagenatif kaya gini. otte!

Flasback Scene..

Malam itu sedang hujan. Minhye yang sedang mandi tiba-tiba berteriak memanggil oppanya karena lampu mendadak mati. Dari kecil yeoja itu memang takut dengan gelap.

“Yaa! KAU LAMA SEKALI!!!” Minhye langsung memeluk oppanya tiba-tiba, gara-gara itu mereka pun jadi terjatuh dilantai dengan posisi duduk.

“Aish~ tidak berubah. Dasar penakut,”

Minhye tetap memeluk oppanya. Memeluk oppanya membuat Minhye lebih tenang. Padahal mereka masih dalam keadaan gelap begitu.

“Sudah tau aku penakut. Kau masih lama!” ujar Minhye sambil mengeratkan pelukannya.

..End Flashback..

^^Back song: OH My Gosh- usher (pernah dinyanyiin Minho jg di shinee 1st concert)^^
reader bayangin ekspresi Minho betapa manly, badboy, n flamenya dia pas nyanyi ya..
*ini lah yang menginspirasi author*

Minho langsung mendekap Minhye. Tubuh Minhye yang basah menyadarkan Minho kalau dongsaengnya itu hanya mengenakan handuk saja. Hal itu membuat Minho jadi risih melihat pemandangan yang ada dihadapannya. Dia pura-pura melihat kesegala arah. Pura-pura menghiraukan dongsaengnya yang sedang menarik perhatiannya.

“Aishh~ kenapa harus seperti itu didepanku sih,” gerutu Minho dalam hati. Kemudian malah mengarahkan pandangannya ke paha Minhye yang mulai terlihat kemudian karena penerangan yang samar-samar, “Astaga, apa yang aku pikirkan?”.. Kini dia meneruskan pandangannya ke dua gundukan besar yang menyembul dari balik handuk Minhye.. “Andwae Andwae!! Jangan pikir macam-macam Minho ya!” katanya menyadarkan pada diri sendiri. Tapi, beberapa menit kemudian.. “Ah~ aku benar benar tidak tahan kalau begini terus!”

Sikap Minhye saat itu sungguh membuat Minho jadi tergoda. Dia hampir lupa Minhye itu dongsaengnya. Tiba-tiba namja itu menengadahkan wajah Minhye agar menatapnya. Kemudian memegang tengkuk bahu Minhye dan mulai mendekatkan wajahnya pada yeoja yang menarik perhatiannya itu. Menjadikan bibir Minhye menjadi fokus utama pandangannya..

“Oppa wae gurae??”

Kepolosan Minhye membuat Minho jadi sadar dengan apa yang mau dilakukannya. Buru-buru dia melepaskan pegangannya dan mengalihkan pandangan dari saenginya.

Tidak lama kemuian #Klick lampu kembali menyala.

“Ahhaha…..” tiba-tiba namja itu malah tertawa tanpa ekspresi, “Itu.. aku melihat kotoran diwajahmu Minhye ya. Ahaha~” ujarnya berbohong.

Minho langsung berdiri, “Ya sudah ya!” dia pun pergi, membuat Minhye jadi bingung kemudian.

Minho dengan lekas masuk ke kamarnya dan menutup pintu.

Apa yang kulakukan tadi?? kenapa denganku? Kenapa rasanya aku sangat menginginkan dongsaengku sendiri? Andwae Minho! Yaa.. kau harus sadar! Dia itu dongsaengmu.. Batin Minho. Namja itu kemudian melihat celananya karena sesuatu dibaliknya sudah menegang disitu. *What the Hell I wrote some like this. Ahaha~

“Benar benar situasi yang sulit!!”

Dia kemudian membaringkan dirinya ketempat tidur. Merasa gelisah mengingat kejadian barusan. Masih memikirkan lekuk tubuh Minhye. Bahkan sempat membayangkan yang tidak-tidak. Hal itu membuatnya gila!! Sampai-sampai tidur pun tidak tenang.. Memang Minho yang aneh.

+++++
_Minhye POV_
..Di kamar Minhye..

Kotoran apa? Tidak ada apa-apa kok! Pikirku melihat di cermin. Dasar oppa yang aneh memang. Tapi,, tadi oppa mau apa? aishh~ molla. Tidak akan ku pikirkan.

+++++
..Esok pagi..

Aku tidak melihat Minho dirumah. Kok dia pergi tidak pamit dulu sih?! Aku mencari dia dikamarnya, tapi tidak sama sekali terlihat batang hidungnya. Jangan-jangan dia masih marah padaku! Ahh ottokhe?!

+++++
..Dikampus..

“Tumben tidak dengan bersama oppamu?” tanya Jinki saat aku baru tiba.

“Ne,”

“Kenapa?”

“Sepertinya dia masih marah padaku oppa,” Jinki malah senyam senyum begitu.

Sejak saat itu oppa jadi sering menghindariku. Sampai saat ini pun aku tidak tahu sebenarnya namja itu sedang punya masalah apa?! Tapi kenapa aku yang di buat cuek begitu. Sudah kami hanya tinggal berdua di rumah, sekarang oppa malah seperti itu. Ah, aku seperti tinggal seorang diri dirumah! Oemma appa ottokhe?! Namja yang satu itu mulai berulah seperti dulu lagi.

+++++
..Beberapa hari kemudian..

Akhirnya namja yang bernama Choi Minho yang berstatus oppaku sudah mau berbicara denganku walaupun tidak seakrab dulu. Aku jarang membicarakan Jinki lagi padanya. Padahal aku ingin sekali berbagi kebahagiaan dengannya. Aku dan Jinki memang sudah 2 bulan berpacaran. Tak terasa! Jinki memang baik. Sosok dia benar benar seperti oppaku versi baik. Aku suka padanya..

_moTHo POV_

Minhye melihat melihat oppanya sedang duduk di teras halaman belakang rumah. Sambil meminum coke namja itu memandang ke atas langit. Minhye pun menghampirinya dan mengajaknya bicara.

“Oppa, kau sedang apa?”

“Kau lihat sendiri kan?” responnya dingin.

Minhye melihat apa yang sedang dilakukan oppanya. Suasana malam itu sungguh tenang.. Dia pun ikut duduk dan memperhatikan langit seperti yang Minho lakukan.

Sebenarnya ada yang ingin Minhye tanyakan pada oppanya. Sudah lama sekali dia tidak berbincang dengan oppanya. Gara-gara sikap Minho sekarang yang ketus dan mengabaikannya, dia jadi sulit berbicara apalagi bertindak manja. Bahkan sekarang dia tidak bisa masuk sembarangan ke kamar oppanya. Minho selalu mengunci kamarnya kalau sudah ada didalam. Entah dengan alasan apa dia mulai bertingkah menghindar dari Minhye. Minhye yang polos hanya tau oppanya masih marah gara-gara Jinki. Itu saja. ckckck..

“Ada apa saengi?”

Minhye terlihat ragu dan gugup kemudian. Minho kemudian mendekati dongsaengnya itu. Dia duduk lebih dekat disampingnya.

“Oppa.. emm.. ciuman itu rasanya bagaimana??” tanya Minhye ragu.

Minho langsung kaget dengan pertanyaan konyol yang baru saja terlontar dari dongsaengnya, “Yaa! Kenapa kau tanyakan hal itu?”

“Aku tau oppa sudah berciuman. Oppa yang bilang sendiri oppa suka melakukan itu,”

Pikiran Minho jadi melayang kemasa lalu. Masa dimana dia pernah mengatakan itu. Ah, Bukannya waktu itu dia yang bilang sendiri dia tidak tau apa-apa

“Ah itu…” Minho pura-pura ingat, “Jadi kau berbohong waktu bilang tidak melihat?”

Wajah Minhye berubah seketika. Yeoja itu kini menunduk, “Ne.. Sebenarnya aku melihat oppa berciuman dengan Yuri!! AKU JIJIK SEKALI OPPA!!”

“OPPA BENAR BENAR MENGHANCURKAN REPUTASI SENDIRI DIDEPANKU,”

lalu tidak sadar malah marah-marah dan mengomel karena terpancing emosi, “KAU TERNYATA SAMA SAJA DENGAN YANG LAIN. YADONG!”

Tidak terima dikatakan sepert itu, “YAA!! kenapa kau malah mengataiku babo! Kenapa malah jadi ngomel-ngomel ga jelas?!”

Minhye lalu sadar dia sudah belebihan, “Ah Ne. Mian..”

“Aku tidak berciuman. Dia yang menciumku!”

Minhye tidak terima oppanya mengelak. Mereka malah jadi ribut-ribut ga jelas berdua membahas masa lalu Minho, “Yaa! Tetap saja kau menikmatinya.. Seberapa sering kah kau melakukan itu ah??”

“KAU KENAPA SIH??” teriak Minho yang akhirnya membuat Minhye jadi tenang lagi.

“Mian oppa. Masa lalumu jangan dibahas.”

“Setuju!” kata Minho.

lagi pula itu juga gara-gara dia, aku jadi memiliki yeoja chingu seperti Yuri, pikir Minho.

Diam kemudian..

“Oppa,” sahut Minhye ragu, “Jadi bagaimana rasanya?” *Doeng*

“Yaa!! Kau yang bilang sendiri jangan,,  ..Aish~ Benar benar,”

“Jawab saja!”

“Em… sebentar aku ingat-ingat dulu,”

Minhye jadi serius mengamatinya, mengharapkan suatu jawaban yang akan terlontar.

“Rasanya.. ngg.. seperti… TELOR ASIN!!!” jawabnya menipu dongsaengnya dan kemudian malah terkekeh.

“Yaa!! Jangan bercanda!”

Minho masih tertawa, “Ahaha… Aku serius!”

“Kau bohong!!”

Sekarang Minho mulai serius menanggapi dongsaengnya dan tidak terkekeh puas seperti tadi, “Lagipula, kenapa kau menanyakan hal itu ah??”

Minhye lalu tersipu malu, “ A-ani…”

“Hey Hey…. jawab aku babo!”

Minhye mendelik kearah oppanya, “Babo Babo!!” dia lalu menunjukan bibirnya dengan sombong, “Bibirku masih perawan oppa.”

“Gud Job!” jawab Minho bangga sambil menunjukan jempolnya di depan wajah Minhye.

“Makanya sebelum melakukannya aku ingin tau oppa,”

“MWO?!!” Oppanya lalu menatap kaget pada dongsengnya, tidak percaya dengan apa yang barusan didengarnya.

Minhye lalu menceritakan semuanya, “Besok hari itu,, Aku sudah yakin bahwa namja itu Jinki oppa!”

“Ya..Yaa Yaa!!” Minho meneriaki Minhye kesal.

Minhye terus saja bicara sementara itu Minho menatap dongsaengnya dengan tatapan tidak percaya.

“Jinki yang bilang sendiri kalau aku siap maka kita akan melakukan ciuman itu. Sekarang aku sudah siap oppa! Kurasa jika melihat orang berciuman rasanya tidak akan seper… emppphhhhhh…”

Tiba-tiba sesuatu yang hangat mendarat dibibir Minhye. Dia sangat kaget ketika mendapati oppanya sedang menciumnya. Tangan Minho merangkul tubuh Minhye agar tidak lepas darinya.

Minho kini menikmati bibir dongsaengnya. Dia menciumnya dengan perasaan yang sudah lama ia pendam. Menciumnya perlahan, tapi karena terbawa suasana kemudian malah melakukan deepkiss. Minhye hanya diam saja masih shock dengan yang dilakukan oppanya. Dia masih terbelalak menatap wajah namja dihadapannya yang sedang menutup matanya dan terus menikmati bibirnya.

Beberapa menit kemudian, Minho akhirnya melepaskan ciuman itu dan menatap dongsaengnya yang masih dalam keadaan shock. Namja itu melepaskan rangkulannya dan kini malah berdiri..

“RASANYA SEPERTI ITU!!” Ujar Minho memberi tahu dan kemudian malah pergi dari situasi itu.

Minhye masih duduk di teras itu. Masih shock dan kemudian menyentuh perlahan bibir yang baru saja …. “omomo… barusan. Kissu ♥…”

Minhye melihat oppa yang makin lama menghilang dari pandangannya, “Rasanya benar benar seperti itu?” lalu tidak sengaja menyenggol sebuah kaleng minuman disampingnya.

“Seperti coke ini!” Sekarang dia memegang dadanya. Menahan degupan yang dari tadi berisik. “Seperti hampir pingsan mengalami debaran hati yang seperti ini. Oppa wae gurae?!”

+++++
..Minho masuk kekamarnya..

Dia langsung melempar sesuatu yang ada didekatnya, “Yaa! Apa yang ku lakukan barusan 100% Konyol!!!!”

Sekarang dia memegang kepalanya, menjenggutnya. “Arghhh~ apa yang merasukiku hingga aku hilang kendali?! Kenapa aku mencium Minhye??”

Apa yang harus aku katakan padanya kemudian?? Bodoh bodoh.. Oppa macam apa aku ini? Menyukai dongsaeng sendiri.. Jatuh cinta pada saengiku Minhye.. Apa yang membuat ku seperti itu?..

Dia mengingat ingat kembali kejadian barusan..

Ah~ tadi aku begitu kesal mengetahui dia akan berciuman dengan Jinki. Sudah tenang-tenang dia belum pernah berciuman dengan seorang namja. Eh dia malah mau berbuat yang tidak-tidak. Dan sekarang malah aku yang merebut ciuman pertamanya!! Argggghh…sungguh Konyol!!

Minho lalu menyentuh bibirnya, “Terbawa perasaan. benar benar sudah kelewat batas… dan sudah tidak bisa menahannya lagi!”

+++++
..Di kamar Minhye..

Minhye benar benar tidak percaya dengan yang barusan Minho lakukan. Benar benar masih shock! Dia melihat bibirnya yang terpantul dari cermin. Dia memegang bibir itu. Sementara itu, pikirannya masih berputar di kejadian konyol barusan.

Let me seeya LaLaLaLa..Love me hey YaYaYaYa..Ni apeseon (Oh) neomu jagajyeoseo (Oh) I like U.. (T-Ara Yayaya~)

Hp Minhye sudah berisik dari tadi. Terus-terusan berdering, tapi tidak Minhye angkat sama sekali. Yeoja itu malah tertidur akhirnya karena terlalu memikirkan kejadian barusan.

+++++
.Esok pagi-pagi sekali Minho berniat pergi dari rumah itu.

Aku benar benar akan terus hilang kendali jika bersamanya. Sekarang perasaan ini pasti akan terus berkembang lebih besar kalau aku masih disini. Untuk sementara sebaiknya aku menghindar. Lagi pula oppa yang benar benar aneh ini tidak pantas tinggal lagi bersamanya. Sungguh memalukan! Batin Minho.

Minho pun menuliskan note pada dongsaengnya yang ia letakan di tempat tidurnya agar Minhye menemukannya.

Sebelum pergi dia menghampiri kamar dongsaengnya. Membuka pintunya dan melihatnya seorang yeoja disitu yang sedang terjaga.

Minho lalu menghampirinya. Dia berlulut disamping ranjang itu. Lalu menatap wajah saenginya. Jantung Minho berdegup sangat kencang ketika menatap wajah polos Minhye dan malah jadi teringat kejadian konyol itu. Dia merasa bersalah pada Minhye karena justru malah dirinya sendiri yang tidak bisa menjaganya, Karena kini dia sudar sadar dan tidak bisa menyangkal lagi kalau selama ini yang ia sukai adalah saenginya sendiri, dan karena Itu juga yang selama ini tidak bisa menggantikan posisi Minhye dengan yeoja lain dihatinya.

“Saengi-ya, mianhe.. Chu~” Katanya sambil mencium tangan Minhye.

+++++

Minhye bangun dan mendapati posisi tidurnya yang tidak nyaman. “Auchhh~ badanku pegal-pegal..”

Dia kemudian bangkit dari tidurnya. Keluar dari kamar dan mendapati kamar oppanya yang terbuka gamblang tidak seperti biasanya.

Dengan masih belum begitu sadar sepenuhnya dia masuk kamar itu seakan tidak ada kejadian apa-apa. Dia lupa masalah kemarin dan dengan santainya memanggil nama oppanya.

Tidak lama kemudian pandangannya tertarik dengan secarik kertas yang ada diranjang itu. Minhye kemudian mengambilnya dan mulai membacanya..

~Mianhe saengie.. aku menjadi konyol kemarin. Aku rasa aku tidak bisa menjagamu seperti oppa lagi. Pasti kau juga tidak ingin melihatku.. untuk sementara aku akan pergi dari rumah ini otte.. kau jaga diri baik-baik ya… anyeong.~

++TBC++

Author note : Nah Loh!!! See kan? Ada beberapa adegan yang aneh?! Ada berapa coba?! Bener-bener aneh si Minho kan?! Mian ya? Aku ga lihai mengungkapkan kata-kata dalam membuat NC. ia kan?! ngaku?! Ce elah~
OiA, hanya beberapa waktu lagi aku akan merilis ENDING DARI BROTHER COMPLEX.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

99 thoughts on “Brother Complex – Part 8”

  1. Annyeong semuaaa^_^
    Hadeuh nyangsang jg di atas buat nyapa kalian semua..

    Ini AKU MAMOT si writer FF ini. Im 22 years old but not to OLD.kk~ * kt reader:sp nanya* kalian bs panggil aku ‘eOnni’ atau ‘mamot’ biar lebih akrab.Hokeh~
    aku rasa ini belum NC. so, jgn pada ngamuk klo NC ini gajelas kaya gini.MIAN YA^__^
    soalnya di blog sendiri byk yg ngatain ini belum NC. maklum yg buat masih Amatir..kk~~
    OK happy reading semua~~
    ENJOY it. Dont forget to leave coment ^__^

  2. minho knp,qm kabur..?
    itu saeng qm mau d kmanain?dserahin sma jinki.?
    minhye mlh nanyain rasanya ciuman lg?alah..alah…

    next part thor…..!

  3. Mau, mau, mau…
    Aq mau punya oppa kyak minho!
    Aq rela dicium minho! #plaaak mupeng >,<
    Ksian jinki kgak dpet first kissnya minhye..
    Udah, sini ama aku aja jinki #plaaak!!! :p
    Minho jahat bnget sih ninggalin minhye sendirian di rumah
    Gak tanggung jawab u,u
    Ayo eonni, lanjutkan! Aq uda penasaran beraaaat!!! Hehe
    Ohya, boleh mnta alamat blognya eon??

    1. Uuuu~~ minta izin dulu ama flames, pada rela gak minho cium kamu. kk~
      Jinki sama aku jg ga pa2.
      nama blog onni ~motho in wonderland~ di cercing aja. mampir yo^^

  4. besok ep terakhir ya tho??
    hoah ini bukan nc, tapi masih pg thor*pengalaman
    oh ya ada yg typo itu, cuma 1kata sih
    minhye itu polos,atau bodoh sih? masih gak pikir apa perasaan minho
    lanjut thor

  5. Ahahaha Minho mulai deh mulai~
    Itu Minhye gimana sih, belum tau perasaan oppanya apa ya?
    Tanda-tandanya udah kuat gitu kalau Minho suka sm adiknya sendiri; jadi gemess banget lah sama Minhyee (-___-”)

    Hyaaa itu Minho kenapa ninggalin Minhye?
    Jangan dong jangaaaan!
    Oh iya eonnie, setau aku ini mah belom NC, masih PG-15 lah *eaa sok tau* *pengalaman*
    Tapi tetep rame kok. Eonnie sukses bikin aku kepengen pny oppa kayak Minho *geplak*

    Oke, next partnya ditungguuu 🙂

    1. Tanda – tanda.udah ky apaan seng. kk~
      Iya belum kan.. noh aku udah yakin di protes da,heu~
      mian mian.
      gomawo seng, pengen punya minho..><

  6. Astaghfirulloh….si Minho setres pisan lah…pikirannya macem2 nih,hahaha….tapi seru banget dah ceritanya, seneng deh si Jinki baik disini, jangan diubah karakternya yaa author eonni,hihi… Fighting for the next part!

  7. aaaah kenapa minho nya pergi sih thoor 😥
    tapi gapapa lah ^^ ada adegan kissu nya yang bikin puas (?) *plak
    Part 9 nanti ending thor ? 😮
    semangat thorr ^^ buat next part nya lebih bagus ~

  8. Ya ampun.. minho .. oh my god.. #bener2 ngebayangin minho pas perform oh my god, muka bad boy nya dapet bgt#
    haha
    minhye, sabar ya.. duh km sadar ngapa, oppa km tu suka ma kamu -,-
    eh tp ntar jinki gmana? hua kasian, gagal deh dia dapet first kiss.. hhu
    oh ya, dah mau ending ni? huaaa.. happy endingkah?
    minho balik ke rumah kan? ahh penasaranform oh my god, muka bad boy nya dapet bgt#
    haha
    minhye, sabar ya.. duh km sadar ngapa, oppa km tu suka ma kamu -,-
    eh tp ntar jinki gmana? hua kasian, gagal deh dia dapet first kiss.. hhu
    oh ya, dah mau ending ni? huaaa.. happy endingkah?
    minho balik ke rumah kan? ahh penasaran

    1. Oah~ ada yg ngerespon lagunya. ia.. badboy banged ia minhonya. mupeng da liatnya.kk~
      sadar kok di part depan.
      Jinki.. kasian bener ia~ hoalah ga pa2 lah. yg penting dapet jg(?)
      Gomawo ya vivia~

      1. iya ga nahan sumpah ekspressinya minho pas nyanyi tu lagu..
        apalagi pas buka bajunya..
        ih waaawww..
        bukan mupeng lagi eonn, minta banget diterkam si minho.. lhoo
        hahah

        wuahh, baguslah kalo minhye sadar…horee
        tapi beneran deh kasian ama jinki..
        sini sini jinki ama aku aja ya eonn.. lhaa? haha

        cheonma eonni 🙂

  9. annyeon.
    Reader baru nh
    😀
    salam knal buat semuanya.

    Waah
    ff.nya kereen…!!
    Suka suka suka…
    Sangat suka…!!
    *ngegebreg2 author
    haha
    mianhae..
    Suka bgt..emuanya.

    Waah
    ff.nya kereen…!!
    Suka suka suka…
    Sangat suka…!!
    *ngegebreg2 author
    haha
    mianhae..
    Suka bgt..

  10. minho yaaaaaaaaa…………..nakal bgt>.< pikirannya sudah…dewasa wkwkwk.. ending sebentar lagi chingu? yaaah T_T

  11. Haaa, akhirnya ff yg dtunggu2 datang jg, y ampun, minhye kok blum nyadar jg y perasaan oppanya, brarti bentar lg tamat y, please eon, happy ending y :)rti bentar lg tamat y, please eon, happy ending y 🙂

  12. next part baru nc…. heuumm…..
    kalo gini mah aku juga masih bisa mentolerir….
    Ahahahahaha minhooo.. kau memang aneh!!! ngapain pula kau kabur segala??? ckckckck…
    minhye ya… kau cepet-cepet sadar sama oppamu yah…. kesian dia jadi gila karenamu… okee???
    next part kayanya mantep nihh… huakakakakaka….. *ditabok*
    huaaaaaaa
    ayoo.. next part ditungguuuuu….. XD

  13. kkya!minho nakal!>,<,,,udah~gpp minho, klo kmu suka ma minhye,,kan dia bukan adek kandung kamuu,,hoho,,..lagian kayaknya si minhye juga dah mulai suka ma minho..wkwkwk…dah mo ending??yah~ 😦 gpp deh~yg pntg harus happy ending yah??xDD

  14. Aaaaaa!!!!!
    Minhooooooo:3:3
    Itu…bener2 aissss
    Kenapa pergi dari rumah?
    Minhyenya aja gak marah kaaaaan
    Yaampun…..endingnya minhye sama siapa nih:s

  15. Daebak thor !!! 😀
    minho-nya emang bener-bener suka sama minhye ngaku cepetaan >_<
    hahaha… so sweet banget tuh oppa sama dongsaeng…
    sebenerya kan minhye juga suka … hahaha
    author, cepetan ya part 9nya hehehehe

  16. ya ampuun minhye polos amat sich,masa ciuman ajjah ditanya..minho kbur kmn?pasti skrg minhye lg bngung ama perasaan’na,moga di part akhr mereka bersatu ea eonni..mau minta blog pribadi eonni dund

    1. Ne, salah nannya. nannya dia, kenapa pk nanya k oppa over lebay gitu.
      mau maen k blog onni, cecing aja, nama blog onni ~motho in wonderland~
      masih amatiran da.. kk~

  17. Huwaaaa! Minho qm slingkuh! Qm hax boleh nyium aq!*dibunuh shawol
    He3x… Ko cpet bgt abisx? Ni mah g nc… Tp critax tmbah ckep ko!
    Lanjutkan! N pkona minho hrus ma aq!
    Ehh.. Salah mksudna minhye

  18. uh saya dek2an bacanya, tapi untung masih lulus sensor thor, ditunggu ya cerita selanjutanya…

  19. minhye polos banget sih, nanyanya yang kek gituan
    minho nggak bisa ngendaliin diri jadinya, sampai pergi dari rumah..
    Trus minhye nya mau ditinggalin ya? Kan kasian tinggal sendiri..
    Tapi minhyenya nggak marah tu..bener2 polos
    Eonni ni mau ending ya? Eon endingnya minho dg minhye kan?
    Trus aku masih bingung mereka beneran saudara kandung ya eon?
    Ditunggu lanjutannya eon 🙂

  20. LIKE THIS 😀

    Ternyata yg bikin ff ni lebih tua 2 taun dr aku,aku panggil Eonni za yaa..

    Ni ff yg aku tungguim stiap minggu’a lho Eon *kedip2in mata
    gak nyangka Minho berbuat kayak gitu sm Minhye,huwwaaa baca’a sampe dag dig dug aku *mupeng 😛

    Ju2r za stiap baca ff ni aku jd senyam senyum sendiri lho,suka bgt sm karakter Minho d’sini,tp emang Minho cocok sih mw d’jdiin karakter apa za..

    Tp sedih klo cerita’a mw abiz T.T
    d’part ni kok terasa singkat ya padahal lg seru2’a..penasaran sm Minho pergi kemana dia? *mau ikut

    aku tunggu lanjutan’a,klo bisa yg panjang ya Eon cerita’a biar puas,hehe
    gomawo salam kenal..

    DAEBAK!LIKE THIS 😀

    Ternyata yg bikin ff ni lebih tua 2 taun dr aku,aku panggil Eonni za yaa..

    Ni ff yg aku tungguim stiap minggu’a lho Eon *kedip2in mata
    gak nyangka Minho berbuat kayak gitu sm Minhye,huwwaaa baca’a sampe dag dig dug aku *mupeng 😛

    Ju2r za stiap baca ff ni aku jd senyam senyum sendiri lho,suka bgt sm karakter Minho d’sini,tp emang Minho cocok sih mw d’jdiin karakter apa za..

    Tp sedih klo cerita’a mw abiz T.T
    d’part ni kok terasa singkat ya padahal lg seru2’a..penasaran sm Minho pergi kemana dia? *mau ikut

    aku tunggu lanjutan’a,klo bisa yg panjang ya Eon cerita’a biar puas,hehe
    gomawo salam kenal..

    DAEBAK!

    1. GOmawo^^
      adoh kata2nya~~ lebih ‘tua’.kk~
      hehe~ makasih pisan udah mau nunggu ff aku yang masih amatir ini.
      semoga tetep suka…
      ceritanya pendek. haduh udah sambil becucuran keringat itu jg *alay*

      Ok ok ok~ tapi berubung sudah di kirim komplit jadi ya tinggal mnunggu posting.
      mungkin ff onni lain kali bs lebih panjang lagi.

  21. aku baru baca sekarang T___T

    sebenarnya ini ga NC sih wkwkwk, kirakira PG-16 lah soalnya udah deepkiss~ tapi gapapa kok eonni, ff ini berhasil membuat saya ketar-ketir! 😀

    Minho makin jadi badboy yah! benar benar… tapi untungnya dia bisa ngendaliin emosinya sebelum telat~

    Minhye kok semakin lama semakin polos yah -__- wkwkwk lucu banget deh dia. abis nanya rasanya ciuman -__- wkwkwk

    jadi Jinki gajadi ngekiss Minhye ya? kukira bakal ngekiss juga wkwkwk *ngarep -__-

    part selanjutnya udah part pamungkas nih eonni? yaaah jangan dong! adakan adegan berantem Minho vs Jinki dong wkwkwk baru tamat deh~

    fighting ya eonni buat part selanjutnya~~ ^^

  22. haduhh ketawa ngakak aku pas bgian minho ada yg bangun di celana a. mmm..muahahahahahaha koplak bgt dah. ampun dah.
    onnie, sungguh itu bkin ngakak.
    ehm, knp cpet2 ending a. ntar aja ampe part 16 gtu, biar panjang. aku suka bgt ama ff onnie. hehe,
    lanjutan a dtunggu ya onn.

  23. min.. min… ngapain km nyium2 dongsaeng sendiri ?
    dasar..isshh..
    tapi kalo dipikir2 toh si minho bukan oppa kandungnya kan …? wajar kok (jiahhhh !)
    thor~ lanjutannya jangan lama2 ya 😀

  24. AAAA nekat juga bacanya :p
    Minho kok pergi thor? Ntar balik lagi kan? Ntar endingnya ama Minhokan? Mereka bukan saudara kandung kan? /reader cerewet
    Hehehehe panjangin lagi ya unnie, jangan singkat2 XD
    Unnie DAEBAAAAAKKKK(:

  25. NC’a manis 🙂
    kshan Minho,dy pasti brtarung dg prasaan’a sndri,lanjut kakak authour (^,-)V

  26. wah wah,

    ini minho mau kabur kemana… lagi (?),
    gimana kalo minhye bilang ke jinki kalo minho udah merebut firstkissnya ya?

    lanjutkan ya thor, ^^

  27. cek cek cek……
    jadi ceritanya mau kabur nie……
    ya udah kabur aja sana…
    kan masih ada jinki…. ke ke ke

  28. wahh minhoo jgn pergii ~
    huuhuhu
    tapi ini mah bukan NC x masih ratiing PG 17 ukan NC x masih ratiing PG 17

  29. tp kalo dipikir2 ya eon, minho-minhye kan sodara tiri jd gpp dong jd cinta2an gitu? *ngomong apa* *inget yg di komik2*
    wah, uda mau end?
    minhye juga harus cepet sadar wkwkwk *ditabok*

  30. selesaiiiiiiii…. mav aku baru bs Balesin hari ini.. seneng baca komen semua. comment like oxygen..
    semuanya gomawo yahh^__^

    chu~~
    mamot

  31. Whaaaaaaaaaaaat???!
    Aku mulai gasuka nih sama mino disini~ Errrrr . . .
    Tooo em susah dijelaskan!

    Ehhh si dia malah pergi
    Aduh mino kabur kemana sih itu???

  32. aduh mino abis nyium ko lngsung kabur…ga tanggung jawab nih…
    minhye enak bnr yeee..smua matan and cwo na cakep smua..*yaiyalah member SHINee gitu loh…

  33. Aigoo, Minho kesambet apa itu? Menghancurkan keperawanan*?* bibir Minhye??#plak

    gregetan ama HoHye disini, knpa mereka gak sadar2 ama prasaan mereka sih?!#Minhonya udah sadar, yu.. -_-“

  34. Yahhh,, dikira minho bakalan gituan sm minhye #yadong akut

    Keren sumpah aku jd ngebayangin itu aku lohh ?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s