Oppa Is… – Part 2 [END]

Title                 : Oppa is…

Author             : Sabrina_9ys

Main Casts      : Lee Yun Hee (Author..^^)

Kim Jong Hyun

Kim Key Bum

Support Casts  : Choi MinHo

Lee Jin Ki

Lee Taemin

Choi Soo Young

Length             : Two Shot

Categories       : Family,Romance

Oppa is…

[Part 2 / End]

 

“Apa yang ku mau?Tak perlu kujawab seharusnya kau tahu!UANG!!!!”

“Berapa yang kau butuhkan?”

“Sebanyak hutang ayahmu padaku.Baca surat ini!!”

DEG!$250000!Apa – apaan ini?Pasti untuk wanita sialan itu!Brengsek!

“Bagaimana?Kau mampu?hahahaha….”

“Berapa waktu yang kauberikan?”

“Cukup 3 Hari!Bagaimana?Kau setuju?”,aku hanya bisa terdiam dengan semua pertanyaanya.Mana mungkin aku bisa hutang Joon sebanyak ini?

“Kalau begitu aku memberimu pilihan.Kau dari fakultas kedokteran kan?”

“Iya..”,jawbku singkat.

“Kau tahu apa zat  ini?”

DEG!Diazepam!

“Ya..Ini Diazepam..”

“Bawakan aku 20 botol!”

“Ampul maksudmu?”

“Ya..apalah terserah kau!!”

“Mana mungkin aku membawanya!Kau gila!Itu obat terlarang!”

“Bawakan atau,ibumu akan mati di tanganku!!Hahaha…”

“Umma?di mana?Di mana dia?”,aku berusaha berontak.

“DIAM!!!!Bawakan saja,maka aku tidak akan membunuhnya dan hutang ayahmu akan kuanggap lunas!”

Aku hanya terdiam.Sekarang mereka mengikuti segala gerak – gerikku.Ah,kenapa harus selalu seperti ini?Umma..aku benar – benar sangat merindukanmu.Aku ingin memelukmu umma.Aku mungkin memang laki – laki yang cengeng.Tapi saat ini aku benar – benar membutuhkan nasehatmu,pelukanmu aku membutuhkanmu,umma.

*@ University*

“Ya!Jong Hyun-ssi!Sedang apa akau?Murung sekali??”

“Bisakah kau membantuku Key?”

“Apa?Katakan saja?Jika aku bisa aku akan membantumu.”.Aku mengatakan kejadian kemarin malam.

“Mworago-yo??Kau gila,Jong Hyun?Ha?Kau sudah gila?Andwe!Aniyo..Aku tidak mau kali ini.”

“Hajiman..mereka akan mebunuh umma jika aku tidak mendapatkannya…Mereka sudah tahu lokasi umma.Ini kesempatanku untuk bertemu dongsaeng dan ummaku…Kumohon”

“Andwe..Begini saja.Kutunjukkan di mana mereka meletakkan kunci lemari itu,tapi kau saja yang mengambilnya,mianhae Jong Hyun..tapi aku tidak mau berurusan dengan polisi, apalagi sekarang aku baru saja menemukan yeoja yang aku sukai..”

“Ne..arasso.Nugu?”

“Mmmm..”

“Yun Hee?Hahahaha..mana mungkin dia mau denganmu?”

“Tapi aku sudah menyatakan cintaku padanya.Aku menyukainya sejak pertama kali bertemu di MOS.Ingat kan waktu itu aku tim MOS”

“Lalu?Apa jawabannya?”

“Katanya,’Nado..Saranghae Key Oppa’,hahahaha….”

“Chukkae kalau begitu.Aku pergi dulu..”

“Ne..Jong Hyung..”

Key POV

Aneh sekali tingkah Jong Hyung.Bisa bisanya dia ingin mengambil 20 ampul Valium*.

[*) Valium: suatu obat berisi Diazepam 10mg tiap ml injeksi yang bisa mengahncurkan 10 juta Sel otak dan jantung kurang dari 17 detik melalui injeksi subcutan.]

Mau membunuh siapa dia?Benar – benar gila.Ah,seandainya aku punya uang sebanyak itu,pasti sudah kubayari hutangnya,namun keadaan ekonomi keluargaku pun sedang jatuh saat ini.Mobilku yang rusak saja baru akan jadi 2 hari lagi.Mianhae Jong Hyung…Aku langsung beralih ke Yun Hee yang sedang jalan bersaamku.

“Jagi,mau ke mana kita hari ini?”

“Terserah kau saja.oppa.”

“Baiklah..ajak aku ke apartemenmu,Yun Hee..”

“Oh,ya sudah..kajja kalau begitu..

*@apartemen*

Yun Hee POV

“Ya!Sooyoung!Apa yang kau lakukan!”,Sooyoung sepertinya baru pulang,dan dia dalam keadaan mabuk.Kondisinya benar – benar  berantakan.

“Aku..Aku akan gila..Yun Hee-a…Hahaha..Aku hampir mati..Haha..Mereka Mereka yang mengejarku..Ah..Hahaha..”

“Ya!Sooyoung..!Aku tidak tau maksudmu..!Sadarlah..!”,kataku dengan nada tinggi.

“Jagi,sebaiknya kita tinggalkan saja dia.Kita ke café saja.”

“Ne..”,aku mengikuti Key Oppa saja.

*@Base camp Onew*

Jong Hyun POV

“Ya!Ini hari ketigamu!Kau sudah dapat ?”
”Ne..”,jawabku pelan.

“Min Ho,ambilah!!”

“Ne,hyung..”,

“Hahaha….kau benar – benar pandai bocah..!Sekarang,ini misimu yang selanjutnya..”

“Tunggu!Kau bulang dengan ini hutan ayahku padamu lunas dank au akan beritahu aku di mana ibuku tinggal..CEPATT!!BERITAHU AKU!!”

“DIAM KAU!”,

BRAAK!!Dia mendorong kursiku hingga aku terjatuh,namja yang bernama Onew memukul perutku.Menghantam wajahku, dan aku meraakan bahwa mulutku berdarah dan robek.Ya Tuhan,what now??Lalu mereka mengikat tangan dan kakiku.

“Lihat foto ini.Kau harus membunuh  yeoja ini!Siksa dia!Injeksikan zat – zat ini padanya!!Satu lagi,kudengar dia tinggal di apartemen,bunuh juga orang yang sekamar dengannya.Jangan sampai ada yang tau.”

“Hyung,siapa yang mau kau bunuh?”,tanya namja yang bernama Onew.

“Choi Soo Young,appanya adalah saingan bisnisku.Aku akan bisa menghancurkannya melalui bocah ini.”,kata Onew sambil menunjuk wajahku.”Jong Hyun,bawa ini.Aku beri waktu kau kurang dari seminggu.Arasso?”

“Ne..a..arasso..”

“Hahaha…Ya!Kalian,hajar dia..!”

“Ne..Hyung ..!,jawab namja yang dipanggil MinHo dan Taemin

BRAAK,BRAAK..PRANG.!!

Mereka mengahajarku habis – habisan.Wajahku memar,pelipisku berdarah,bibrku sobek dan perutku terasa mual dan keram.Aku berjalan keluar tertatih – tatih.Bagaimana mungkin aku melaporkan mereka ke polisi jika mereka menjajikanku bisa bertemu dengan umma dan dongsaengku.Ah..~pilihan ini benar – benar sulit bagiku.Aku berjalan hingga sampai ke depan minimarket.Aku membeli alcohol.Aku duduk di depan bangku minimarket itu.Kuambil dompetku yang berisi sebuah foto masa kecilku yang sangat menyakitkan.Itu fotoku dan dongsaengku,Yun Hee.Tak terasa air mata menetes.

If I can return to the 16 years ago

If I Can back to the time I’ve passed

I Will repair all they’ve done to me

Can I fix my life?

Ah..~ini semua sudah berakhir.Sudah berakhir,sudah tidak ada harapan untukku.Aku tak tahu harus ke mana pergi.

*@Campus*

“Ya!Jong Hyun-ssi!Wae-yo?Kau babak belur seperti ini.Kau berkelahi dengan siapa?Kau dihajar preman?”

“SI GGEU REOT!!Key,bukan saat yang tepat untuk membahas kenapa aku seperti ini.Aku minta bantuanmu.”

“Ne..apa lagi?”

“Kau tau yeoja di foto ini?”,kataku dengan tatapan serius.

“MWO?I..ini….Soo..Sooyoung..Wae-yo?Kau mau apa?”

Aku hanya bisa menunduk.Aku tak tahu harus menjawab apa.

“Jong Hyun..Kau sudah benar – benar gila..!”

“Sudah beritahu saja apartemennya..”

“Aniya!!Andwae..”

“Annyeong,Key Oppa,Jong Hyun Oppa..”,

“Jagi..sejak kapan kau di situ..?”

“Baru saja.Ah,sudah lama sepertinya tidak bertemu Jong Hyun Oppa,ke mana saja?”

“Dia berkencan dengan para yeoja chingunya..Hahaha…Ah,maksudku dia a…ada urusan mungkin..”,kata Key sambil meledekku.

“Ah..Yun Hee..Kau kenal Sooyoung,kan?Katanya dia juga fakultas farmasi?”

“Tentu saja oppa,kau suka dengannya?Hehe..”,kata Yun Hee sambil meledekku.

“Ah,ani..aku hanya..Kau tau rumah Sooyoung?”

“Dia di apartemen,Oppa..Glassics Apartement,G4 nomor 339,dia..”

“Ya!Yun Hee..bisa kau temani aku sebentar?”,kata Key tiba – tiba.Sial dia mengacaukanku.

“Ah…Ne..oppa.Mianhae Jong Hyun oppa,aku harus pergi sekarang..”

“Arasso..”

Glassics Apartement G4 339.I got it

 

 

Yun Hee POV

“Kau tau oppa?Jonghyun oppa akhir akhir ini berubah.”

“Ya,aku tau itu jagi..Aku juga merasakan hal itu.Sebaiknya kita agak menjauhinya dulu “

“Oppa..aku ingin bertanya sesuatu.Aku sudah kehilangan Oppaku sejak aku kecil.Aku tidak tahu di mana dia sekarang.Tapi setelah aku bertemu dengan Jonghyun oppa,aku merasakan bahwa oppaku telah kembali.”

“Dia juga bilang begitu Yun Hee..Dia bilang bahwa aku mirip sekali dengan dongsaengnya yang enam belas tahun tidak ia temui…”

“Ah..nan neomu bogoshipoyo..Jong Hyun Oppa…”

“Ne..Aku yakin kau pasti akan menemukannya.”,Key oppa memelukku erat lalu melepaskannya.

”Jagi,kapan kau ajak aku ke apartemenmu?Aku ingin memasakanmu sesuatu….”

“Terserah oppa saja.Bagaimana kalau besok?”

“Baik,aku ikut kau saja Yun Hee..”

*@apartemen 12:09.27 PM

Author POV

Jonghyun memasuki kamar Sooyoung.Yesung benar – benar ragu dalam melangkahkan kakinya.Apakah yang dia lakuakan ini sudah benar?Ini demi umma dan dongsaengnya.Ia sudah sangat lama merindukannya.
BRAAK!!

“Ya!Siapa kau?Apa yang kau lakukan di sini?Seenaknya masuk kamar orang.Akan kulaporkan kau..”,belum sempat Sooyoung melanjutkan kata – katanya,Jonghyun mendekat dan mengancamnya.

“Diam kau atau kau akan kubunuh.”

“Jonghyun oppa?Kau .. Kau kan teman Yun Hee kan?Wae-yo?Kau ini kenapa?”

“DIAM!!!”,bentak Jonghyun.

“Ah!!Ya!!Apa yang kau lakukan ?!!”

Jonghyun menggenggam erat tangan Sooyoung,lalau mengikatnya pada sebuah kursi.

Sementara itu Key dan Yun Hee sedang berada dalam perjalanan menuju apartemen Yun Hee dan Sooyoung.Tak lama mereka sudah sampai.Key dan Yun Hee menaiki lift menuju kamar apartemennya.Pada saat di lantai 3,Key melupakan sesuatu.

“Jagi,aku lupa dengan sesuatu.Aku meninggalkannya di mobil.Kau duluan saja.Aku akan menyusul.”

“Baik,oppa..”

Key akhirnya turun kembali menuju mobilnya.Yun Hee terus melangkah menuju ke kamarnya.Ia telah ada di depan pintu dan membukanya.Cklek!

“Ya!Jonghyun oppa.Wae-yo?Kau..”

“Yun Hee~a..Kenapa kau di sini?”

“Seharusnya aku yang bertanya kenapa kau di sini,ini kan kamarku.”

“Mwo?”

“Ya!memangnya kenapa?”

Tiba – tiba Yun Hee mendengar jeritan dari dalam kamar mandi.

“Siapa itu..?Seperti suara ..Sooyoung..”

Yun Hee membuka pintu kamar mandinya.Sementara Jonghyun hanya diam terpaku.Ia bingung memikirkan apa yang harus ia lakukan.Apakah ia juga harus mebunuh Yun Hee?

“Ya!Sooyung..Kau..Jonghyun oppa?!Apa yang kau lakukan??Ini kan..Kau..memberinya injeksi Valium.Kau gila?Kau menghabiskan 2*  ampul??Tuhan..Jonghyun oppa,kau ingin membunuhnya??!!!”

[*) 1 ampul 10-15 cc]

“Memang itu tujuanku yang sebenarnya”,jawab Jonghyun dingin.

“Dia sudah membiru.Nadinya mengalami vasokonstriksi.Kau sudah gila,oppa!!”

“DIAM!!”,Jonghyun langsung menarik Yun Hee,memegangi tangannya dengan erat lalu menariknya untuk ia ikat.Yun Hee berusaha berontak,dan ia tak sengaja menjatuhkan sebuah buku yang di dalamnya berisi foto masa kecil Yun Hee dan Jong Hyun,oppanya.Jonghyun seketika itu terdiam.Ia memandangi foto itu lalu mengambilnya dan mengamatinya dengan seksama.Ia lalu mengeluarkan foto yang sama dari dalam dompetnya.Lalu mencocokkan foto itu dengan foto yang ada di buku Yun Hee.Seketika itu juga Jonghyun langsung mengeluarkan air mata yang sudah tidak bisa ditahannya lagi.Yun Hee sangat bingung dengan Jonghyun,ia lalu meihat kedua foto yang dipegang oleh Jonghyun.Ia sangat terkejut saat melihat foto itu.Ternyata itu foto masa kecil mereka berdua.Jonghyun semakin terisak menangis lalu memeluk Yun Hee dengan erat yang juga menangis saat itu.Ia tak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.Apakah ia harus membunuh dongsaengnya sendiri.

“Yun..Hee..mianhae..Jeongmal mianhae..”.Jonghyun menagis hingga tak bisa mengeluarkan kata – kata.

“Oppa..nan neomu bogoshipoyo..Oppa..”

“Oppa juga sangat merindukanmu Yun Hee…”

Jonghyun kembali memeluknya erat.Tiba – tiba terdengar suara derap langkah yang sangat cepat menuju ke kamar Yun Hee.BRAAK!Key membuka pintu kamar Yun Hee.

“Ya!Jonghyun!”,bentak Key.Jonghyun melepaskan pelukannya.”Apa yang kau lakukan di sini hah?!”,kata Key dengan marah.Mereka terdiam sesaat.Tiba – tiba handphone Jonghyun bebunyi.

“Yeoboseyo?”

“Ya!Ini aku,Onew.Kau sudah lakukan tugasku kan?Aku akan segera sampai dalam waktu 10 menit.”.Telepon itu pun terputus.Jonghyun sangat panik.

“Yun Hee..Jeongmal mianhae..Mianhae oppa harus melakukan ini..”

“Oppa..Andwe..Oppa..Jangan lakukan ini..!!

.”OPPA..!!!”,Yun Hee berteriak histeris melihat kejadian itu.Jonghyun menyuntikkan 20cc Valium ke nadi kirinya.Jonghyun lebih memilih untuk membunuh dirinya sendiri daripada ia harus membunuh dongsaengnya sendiri.

“Yuun..Hee..,mianhae..Oppa sangat sayang padamu…mianhae oppa harus seperti ini,oppa sangat ingin sekali bertemu denganmu dan umma…”

“Umma sudah tiada oppa..Kau jahat telah meninggalkanku sendirian…”

“Mianhae..oppa harus seperti ini daripada oppa harus membunuhmu..Yun Hee..sa..saranghae..”

“Oppa…”,Yun Hee terus menangis,”Nado saranghae oppa..”.Percakapan kakak beradik itu pun berakhir kurang dari 20 detik karena mikro injeksi yang begitu kuat menembus dinding nadi Jonghyun.Yun Hee yang melihat kejadian itu sangat terpukul dan histeris.Key memeluk Yun Hee dan terus menenangkannya.Kini satu – satunya oppa yang ia miliki telah pergi meninggalkan dirinya untuk menyusul ummanya.Jonghyun rela mengorbankan dirinya demi dongsaengnya yang baru ia temui selama 1 jam setelah enam belas tahun berpisah.Pertemuan yang berlangsung 1 jam itu tidak cukup untuk mengganti enam belas tahun yang terbuang dan diakhiri dengan kematian.Jonghyun akhirnya dimakamkan di Gwangju tepat bersebelahan dengan ummanya.Sedangkan Sooyoung dimakamkan di Seoul setelah kepulangan appanya dari London.Dua tahun setelah kejadian itu,Yun Hee memutuskan untuk menikah dengan Key dan tinggal di rumahnya.

Even if Oppa is a murder

But I Know Him

He must be really confused of what he has to do

I Know He won’t kill anyone with no reason

But,He’s still my oppa

My beloved oppa..

Saranghae…

————–THE END———–

Terimakasih buat yang udah baca,mohon di comment.Kalau ff ini kurang berkenan nggak usah di baca.Kritik dan saran apapun di terima baik di comment ataw via twitter @sha_cassielf ^^

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “Oppa Is… – Part 2 [END]”

  1. Gomawo..
    Mian ya ff nya kacau,banyak kt2 yg salah&salah nama.rncananya ni ff suju,berhubung udh dibuat 1thn yg lalu&baru aja ketemu file’ny,so lngsung aq posting..hehe..mian ya..n gomawo bwt yg coment..

  2. Huaaaaa… Cerita ήƔª sangat sad…. Onewppa Ќ☺q jahat bgt si…. Minho ή Taemin jüğª…. ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ…‎​Ɨªpi tetap Daebak thor….

  3. kasian banget si yunhee sama jonghyun
    ish si onew jahat banget deh , jarang nemuin FF yg onewnya jadi antagonis
    bagus ka ^^ FFnya ditunggu karya selanjutnya ya

  4. Huaaaaaaa
    Oneew minhoooo jahat bangetttt
    Tega sama jonghyun (╥﹏╥)
    Kenapa semua jadi seperti iniii *abaikan*
    Kasian yunhee temen sama oppanya meninggal
    Untung ada key yang setia
    Key jagain yunhee yang bener
    Nanti kalo ngga dihantuin jonghyun *makin ga waras*
    Keren bener, seru heboh !!!

  5. hyaaa !!!! bener2 nyesek !! tpi kayakntya terlalu buru2 nih kesannya hehehe
    alurnya sih dah bgus … huwaaaaaa
    jjong … ahhh ngak nyangka bgt akhirnya kayak gini !!! onew minho taemin kok jahat bgt sih !!!!
    aku bunuh mereka !! #plak!!
    ahahahah authornya ajah deh !! #Plka.plakplak!!!
    huwaaaa keren ….

  6. uuu… on2min kejam banget.. tragis TT~TT
    Kasian amat ya, si Jjong sampe dilemma gitu, tadinya aku pikir bakal happy ending hahaha
    daebak thor! I like it (y)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s