Aquades

aquades

 

Title               : aquades

Rate               : g

Genre             : FAMILY dengan secuil bumbu COMEDY

main Cast     : lee brothers : Lee jinki (onew) , lee taemin

support cast: i think nothing

length           : One shot

Author          : it’ s me  HANAN HANIFAH

Disclaimer   : ehem…. JEONGMAL MIANHAE dulu sebelumnya. Kalo ntar jadinya ff nya garing ,geje, ketebak jalan ceritanya. Ff nya sedikit ilmiah gapapa ya, maklum anak ipa, tapi kalo ada yang salah,maaf ya. Maklum anak ips nyasar di ipa. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

 

Onew sedang asik di lab kimia di rumahnya *gaya bener rumahnya punya lab kimia*. Dia sedang asyik membuat larutan buffering. Saat sedang asyik-asyik mengocok labung erlemenyer, tiba-tiba sang adik, Taemin masuk ke lab.

“Ngapaian kamu kesini? Mau ikut belajar?” tanya Onew heran

“Aku bosan main game ama Minho, kalah muluuuuu” jawab Taemin manja

“kamu bosan malah kesini! Babo! Yang ada kamu malah tambah bosan! Sejak kapan kamu tertarik dengan kimia? Perasaan aku kamu kimia selalu remed” Onew merendahkan adiknya

“Hyung, jahat T_____T “

“bukan jahat, tapi kenyataan. Kamu kesini juga ga ada gunanya, kamu nggak bakalan tambah pinter kalo cuman ngeliatin aku bikin percobaan ama laporan, kecuali kamu ikutan juga, tapi kamu ikutan juga nggak bisa kan??”

“Onew Hyung jahat, paraaaaah…… emang aku nggak bakalan tambah pinter, tapi aku jadi tahu setidaknya, dan siapa tahu aku berguna”

“berguna? Berguna apanya coba? Eits tunggu dulu, kamu berguna. Kamu kocok-kocok terus aja ini labu erlemenyer, aku mau makan ayam kecap yang tadi udah dimasak ama si Key. Ntar kalo kagak dimakan-makan keburu ama Jonghyun diembat.”

“ah Hyung mah…. Iya deh”    *Taemin, loe kok mau-maunya aja disuruh ama Onew setelah dihina? Ckckckckck*

“good. Pokoknya itu kocok terus labu erlemnyernya ampe berubah warna, kalo belum berubah warna tapi cairan di pipa udah mau abis, tambahin lagi cairan itu ke dalam pipa. Ambil cairannya di gelas kimia yang itu” jelas Onew  sambil menunjuk alat-alatnya

“siap,Hyung!”

“Awas kalo salah, kugadaikan kau untuk membeli ayam”  *segitu gapunya uang Nyu, ampe harus ngegadaiin si taem buat Ayam?* ß digorok MVP dan Taemints

Onew pun melepaskan jas labnya dan memberikannya pada Taemin. Labu erlemenyer yang daritadi yang ia kocok, Ia berikan pula kepada Taemin. Sebelum melangkahkan kaki keluar dari lab kimia, ia kembali mengingatkan pada Taemin

“Inget itu dikocok terus jangan ampe berhenti, kamu baru boleh berhenti kalo itu udah berubah warna!” Onew memperingatkan

“Iya hyung, aku mengerti” Taemin menganggukkan kepalanya. Onew pun bergegas keluar lab menuju dapur untuk menikmati makanan yang paling Ia cintai, Ayam. Semenatar itu Taemin terus mengocok labu erlemenyer seperti yang dititahkan Onew pada dirinya.

            “Hm… panas juga di lab ini. Harusnya ada AC nih!” keluh Taemin sambil tangan kirinya mengipas-ngipasi wajahnya “panas begini kan bikin haus. Ada minum ga sih?” Taemin melihat ke sekeliling lab. Tampak tak jauh dari dirinya terdapat botol berisi kan air jernih, yang tampaknya itu adalah air minum.

“untung ada minum!” Taemin pun meraih botol itu tanpa berpikir panjang. Dia pun meminum air dari botol itu sambil terus mengocok. Setelah meminum beberapa teguk, Taemin meletakkan botol tersebut  dan kembali fokus. Namun dia merasa aneh, hausnya tak hilang. Oleh karena itu dia minum lagi air yang terdapat dalam botol tersebut. Namun setelah meminum air tersebut yang ada dia malah tambah haus.

“Ih aneh aku udah minum banyak, kok nggak ilang-ilang hausnya, yang ada malah tambah haus. Ah udah minum lagi aja” Akhirnya dia meminum terus air yang ada dibotol itu hingga air itu habis.

“lah kok udah abis lagi. Ga kerasa, padahal aku masih haus.” Taemin terheran-heran sehingga Ia berhenti mengocok labu erlemenyer. Ia masih memikirkan, mengapa Ia masih haus, malah tambah haus, padahal dia sudah meminum air sebotol. Dalam keadaan masih bengong, tanpa Ia sadari Onew sudah berada disebelahnya. Melihat Taemin berhenti mengocok, tangan Onew mendarat di kepala Taemin.

“PLETAK!”

“Aw!” ringis Taemin “Aduh hyung, kenapa ngejitak aku?”

“BABO! Itu kenapa berhenti ngocok! Kalo kelamaan harus diulangi lagi dari awal!” jawab Onew kesal

“Mianhae Hyung. Eh ya Hyung aku mau nanya dong! Air ini hyung beli dimana? Kok aku minum air ini ampe abis, tapi haus aku ga ilang-ilang, yang ada malah tambah haus.” Curhat Taemin sambil menunjuk botol yang tadi ia minum.

Onew melihat botol tersebut dan langsung terkejut saat mengetahui Taemin meminum air dari botol tersebut. “kamu minum air dari botol ini?!”

“iya Hyung,” jawab Taemin polos

“BABO!!! Apa kau tak baca tulisan di botol ini?! Ini Aquades!”

“emang itu apaan?”

“kau belajar kimia ga sih di sekolahmu???!!! Aquades itu H2O murni! Jadi itu tuh air yang udah disuling berkali-kali sehingga kandungan mineralnya nggak ada, jadi ya itu tuh murni H2O babo! Kamu kalo minum itu nggak bisa ngilangin kehausan babo!”

“oh gitu toooh…. Aku kira Aquades itu merek baru”

“kau ini polos atau bodoh sih?! Haish…. Bagus banget kau habiskan aquades ini. Aku butuh! Ini buat nyeimbangi PH larutan ini!!!”

“mianhae Hyung, aku nggak tau!”

Onew pun meperhatikan larutan yang berada dalam labu erlemenyer. Onew meneruskan untuk mengocok, namun setelah 15 menit larutan itu tak berubah warna juga, padahal seharusnya itu sudah berubah warna.

“sial!!!” seru Onew kesal

“kenapa Hyung?” tanya Taemin

“ah ini semua gara-gara kau! Aku jadi harus mengulangi dari awal!! Kalau saja kau tak berhenti mengocok dalam waktu lama dan tak meminum habis aquades, larutan ini harusnya sudah berubah warna!!!!”

“ah mianhae Hyung, aku kan haus jadi aku minum saja air itu, aku kira aquades itu merk baru kan hyung!”

“Lee Taemin Jeongmal BABOYA!!!!” karena kesal Onew pun ngamuk-ngamuk nggak jelas. Karena ngamuk-ngamuk nggak jelas,Onew berjalan dengan tidak hati-hati sehingga ia terjatuh dan pingsan.

“HYUNG?!” kaget Taemin “Hyung bangun! Aduh Hyung kok pake acara pingsan segala. Mianhae Hyung….”

—-THE END—

Garing ya? Nggak lucu ya? Mianhae ya….. gomawo udah baca. And don’t forget to visit my blog à jepretpress.wordpress.com . blog itu berisi fanfict-fanfict aku. Sampai bertemu di ff selanjutnya ^^ annyeong~ 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “Aquades”

  1. Wahhhh…. Km mengingatkanku pd plajaran kimia bab titrasi asam basa. Pegal bgt tuh ngaduk”nya. Km tau ga, saking lamanya ga brubah”, aku langsung tuang aja tuh larutan yg ditabung pkai pipet. Biar lngsung jd pink. Haha…. 😀 (loh kok curhat??!!). Ahaha… Good job. Good job ^^… Ga kebayang itu aquades smpai habis gtu. Eum… Jd pngen nyoba minum jg. Loh??… I like this n__n

  2. taemin mau digadaiin nih nyu? Sini2 kasih aku aja#dibabat taemints
    Uri taemin di ff ini keliatan fahfoh ya hehepeace ^^ #dibuangkekandangmacan sm taemints

  3. annyeong~ 🙂 wahaaaaaa taemin polos banget sih? xD
    udah dikata2in masih aja mau bantuin huhaha xD
    aku gak gitu ngerti kimia tapi yang penting bisa ketawa hahaha –“

  4. Oneww ih tega ih
    Taemin kan gatauuuuu
    Wakakakakaa gatau kenapa ngaakak
    Si onew tega bener nyuruh taemin ngocok ampe 15 menit
    Masih diomelin lagi
    Ngomong ngomong kenapa itu dia pingsan?

  5. huwaaa taemin … lola sumpah !!!
    aku klo dah jdi jinki pasti ajah !!! pasti dah aku buang si taemin !!!! #plak!!
    lumayan lucu kok .. hyaa kasian si onew pke segala pingsan .. sabar ya nyu ..
    ahahahahhahaha
    kocak tpi ngeselin ….

  6. wah kita sehati taemin,, (?) aku juga sering d remed fissika TT__TT #curhat. hhaaha XD
    omg! itu tetem polos banget. XD jadi nih taemin di gadein,, gadein nya ke aku aja ya. hahaha XD #plak di gampar MPV + Taeminist

  7. taemin lawak banget sih,,haha.
    coba si taemin diajar ama guru kimiaku pas sma uda disemprot mulu tiap hari,
    aahaha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s