Love, Should You Be Real?

LOVE, SHOULD YOU BE REAL?

 

***
Author        :    @gegulingan ^^

Main Cast    :     Kim Jonghyun

                       Han Yoora

Genre    :    Romance

Length    :    oneshoot

Rating    :    General~

Summary    :    Kenapa bisa aku mengharapkan kau, yang terlalu sulit untuk kucapai?

A/N    :    ini ff pertama yang saya publish. newbie ^^ bikinnya juga saat lagi gaje dan yah… liat aja hasilnya. kkk~ sedikit terinspirasi dari kisah nyata. Han Yoora buatan saya, sedangkan Kim Jonghyun buatan orangtuanya dan Tuhan Yang Maha Esa. kalo bisa puter SHINee – In My Room biar lebih asoy (?).Hope you like it, enjoy ^^

***


Han Yoora POV

23 Januari 2009

Aku berbaring di kamarku, menatap langit-langit kamar yang diterangi cahaya dari lampu. Tidak ada yang ku kerjakan. Merasa bosan, akhirnya aku mengambil komik dan membacanya sambil tidur sambil berguling-guling kesana-kemari.

Di tengah kesibukan yang ku buat sendiri itu, HP—yang selalu berada di profil silent milikku bergetar, menunjukkan ada satu pesan yang masuk. Dengan malas aku membuka pesan tersebut.

 

FROM   :               xxxxxxxxxx

Han Yoora? Ini aku, Jonghyun.

 

Jonghyun adalah teman sekelasku. Walaupun begitu, aku jarang—atau bahkan tidak pernah bicara lama dengannya. Aku cukup pendiam bila dibandingkan dengan temanku yang lainnya. Sedangkan Jonghyun adalah namja aktif yang memiliki banyak teman dan termasuk sering berganti pacar. Wajar sih, wajahnya memang mebuat yeoja yang melihatnya bisa langsung ketar-ketir. Apalagi jika ditambah dengan senyumnya. Aku yakin mimpi para yeoja yang melihatnya pasti dihiasi dengan senyum Jonghyun.

Aku merasa Hyojoon—mantan pacar Jonghyun—pasti merasa menyesal telah menyia-nyiakan namja tersebut.

Tapi, hey. Bagaimana dia bisa tahu nomer teleponku?

 

TO          :               xxxxxxxxxx

Darimana kau tahu nomor teleponku? Aku tdk pernah merasa bahwa aku memberimu, Jonghyun.

 

Awal aku masuk kelas yang sama dengan Jonghyun, hatiku merasa bergetar ketika melihatnya. Kim Jonghyun memang orang yang bisa membuat yeoja jatuh hati padanya hanya dalam satu kali pandangan. Dan aku pun merasakan hal itu. Tapi untungnya, perasaan itu tidak mengendap lama. Hanya beberapa hari. Kenapa? Karena aku sadar, aku yang biasa-biasa saja tidak mungkin bisa menjadi yeojachingu seorang Kim Jonghyun yang bahkan ditaksir oleh para sunbae di sekolah. Akhirnya, perasaan suka kepadanya hilang.

 

FROM   :               xxxxxxxxxx

Tidak penting aku dapat darimana, kekeke~~

 

Alisku mengernyit melihat jawabannya. Tak mau kupikirkan. Akhirnya, hari itu aku berbicara banyak dengan Jonghyun melalui sms. Sama sekali tidak ada perasaan aneh seperti getaran saat aku pertama kali melihat Jonghyun waktu itu. Datar.

 

***

 

Walaupun di sms kami dekat, tapi tidak dengan di sekolah. Dia memang pernah menyapaku—beberapa kali yang bisa dihitung dengan jari—hanya itu. Selebihnya kita hanya diam dan jauh. Dia sama sekali berbeda dengan Jonghyun yang selalu mengirimiku sms…


***


23 April 2010

Aku sudah naik kelas sejak beberapa bulan lalu, begitupun dengan Jonghyun. Kami berada di kelas yang berbeda sekarang. Mungkin karena hal itulah aku dan dia jadi tidak pernah berkomunikasi seperti dulu sejak kenaikan kelas ini.
Asalkan dia tahu, aku sering memperhatikannya dari kejauhan. Memperhatikannya yang sedang berbicara dengan para yeoja, bercanda dan tertawa bersama. Aku juga ingin dekat dengannya. Di dunia nyata. Bukan Cuma di sms. Anehnya, walaupun hanya dari sms tapi aku merasa mengenalnya begitu dekat. Bahkan mungkin melebihi kedekatan para yeoja itu pada Jonghyun. Jeongmal bogoshipoyo, Kim Jonghyun…


***


3 Mei 2010

“Yoora!”

Serentak aku menoleh, dan aku ,mendapati Jonghyun berjalan ke arahku. Dia tidak banyak berubah. Masih tetap menjadi seorang namja yang tampan. Dan yang tak berubah juga adalah dia masih suka berganti pacar.

Aku mendengar dia pernah berpacaran dengan Rin, anak yang juga satu angkatan denganku yang memiliki paras paling cantik di sekolah—menurutku. Tapi itu tidak berlangsung lama karena aku mengerti bahwa paras cantik Rin tidak sesuai dengan hatinya yang ternyata jauh dari kata cantik. Dan itulah yang membuat Jonghyun mengakhiri hubungan mereka.

Ya! Akhirnya ku temukan kau. Ng… aku minta nomer HP-mu, Yoora!” katanya tanpa memberiku kesempatan untuk bicara. Buyarlah pikiranku yang tadi dipenuhi dengan hubungan Jonghyun dan Rin.

“Nomer HP-ku masih yang dulu, Jonghyun,” jawabku. Apakah dia mencariku hanya untuk meminta nomer HP-ku ini? Ya~~ aku senang sekali~~~ eeeh kenapa aku kegeeran seperti ini?!

“Oh ya? Bagus kalau begitu. Aku akan menghubungimu nanti, kekeke~ bye Yoora~” Jonghyun melambaikan tangannya dan berjalan kembali menuju kumpulan temannya. Hhh… kenapa saat ini aku kembali merasakan getaran yang bergejolak dalam hatiku seperti dulu?!


***

Malamnya, Jonghyun mengirimiku sms. Ternyata nomer HP-nya sudah ganti, bukan yang dulu lagi. Akhirnya aku dan Jonghyun pun kembali dekat seperti dulu. Dan satu hal lagi yang sama seperti dulu, kami hanya dekat di sms dan bukan di dunia nyata.

Hingga suatu malam, Jonghyun yang saat itu bilang sedang berlatih gitar meneleponku. Setelah mengumpulkan keberanian (aku tidak pernah berbicara di telepon dengannya), aku mengangkat telepon itu.

Yeoboseyo, Yoora. Kau belum tidur?”

“Kalau aku sudah tidur, aku tidak akan mengangkat teleponmu,” jawabku sambil tertawa kecil. Aku pun mendengar tawanya disana.

“Mau mendnegar nyanyianku? Mungkin bisa membuatmu tidur kekeke~”

 “hmm…”

Tapi hanya bagian reff-nya ya. Suaraku terlalu mahal untuk menyanyikan satu lagu penuh untukmu. Hahaha!!”

 “Hey! Jangan harap aku mau mendengarmu!” kataku sambil berpura-pura marah. Tapi aku tetap tidak bisa menyembunyikan tawaku tiap berbicara dengannya. Wae?

Haha… jangan begitu Han Yoora~ Cause you were my sun, the moon. Nae jeonbuyeotdeon neo. Nae bangeh eetneun, modeun geotdeulee, neol keureeweohanabwa~ neol weehae chatdah jeechyeoseo neol jamshee eejeodoh~ sumgyeonoheun uhreeye chueogee~ gadeuk namah cause you’re still in my room…”

Aku terkesiap mendengar suara Jonghyun yang bernyanyi di telingaku. Seakan-akan lagu itu memang dibuat dan khusus dipersembahkan untukku. Aigo~ debaran jantungku semakin cepat. Mungkinkah aku kembali suka padanya?


***

3 Mei 2011

Aku sedang di rumah, tepatnya di kamarku. Menikmati hari libur dengan tidur sepuasnya. Sepintas aku mengingat Jonghyun. Selama setahun ini aku dan dia sama sekali tidak berkomunikasi. Ketika aku menghubungi nomor HP-nya, selalu tidak aktif. Tapi pernah suatu ketika aku mengirimnya sms, dan sms itu terkirim. Kenapa dia tidak menghubungiku?

Masih terbayang jelas di ingatanku saat dia bernyanyi malam itu. Walaupun aku yakin, dia pasti sudah lupa akan hal itu. Tapi aku tidak. Aku selalu mengingatnya. Kejadian malam itu selalu ada dalam memori otakku.

Aku menggelengkan kepalaku, berusaha membuyarkan memori tersebut. Sesak rasanya apabila terus memikirkan bahwa aku sama sekali tidak ada di pikirannya. Bahwa aku sama sekali bukan orang yang memiliki arti di hidupnya. Bahwa aku hanya orang biasa yang tak ada di setiap dia mengedipkanmata.

Akhirnya kuputuskan untuk tidur siang agar bisa melupakan hal ini. Hal yang telah menyita pikiranku~


***

                Aku merasakan HP-ku bergetar beberapa kali. Dengan malas aku melihatnya. Ternyata MMS. Dengan segera ku buka karena aku penasaran dengan isi MMS tersebut.

Foto pertama, berisi tulisan SARANGHAEYO, HAN YOORA!. Aku tercengang melihatnya. Saranghaeyo? Apa maksudnya ini?

Foto kedua, berisi tulisan yang berbunyi “BE MY GIRLFRIEND?”. Beberapa detik kemudian, aku menyadari bahwa nama pengirim MMS ini adalah Kim Jonghyun!!!

Belum sempat aku berpikir lebih jauh, HP-ku kembali bergetar. Kini ku lihat tulisan ‘Kim Jonghyun calling’ tertera di layar HP-ku. Aku menghela napas pelan, kemudian menerima telepon tersebut.

Be my girlfriend, Han Yoora?” suara Jonghyun tanpa basa-basi mengucapkan kalimat tersebut. Kyaaaa~~ ottokhae?

“n-ne…”

BUGGG

Aku merasakan sakit menjalar di bagian belakangku. Aku mengerjapkan mata dan sedetik kemudian menyadari bahwa aku masih berada di kamarku sendiri. Segera aku mencari HP-ku untuk melanjutkan pembicaraan dengan Jonghyun. Saat ku temukan HP tersebut, aku kembali sadar bahwa HP-ku telah mati kehabisan baterai. Dan aku sadar bahwa HP sudah mati dari kemarin malam. Jadi… PEMBICARAANKU DENGAN JONGHYUN TADI HANYA MIMPI?

Kenapa bisa aku bermimpi seperti itu? Sudah jelas hal itu sangatlah jauh dari kenyataan. Mana bisa Jonghyun tiba-tiba memintaku untuk jadi pacarnya?

Dengan perasaan sedikit kesal menyadari kebodohanku ini, aku beranjak untuk mengambil charger kemudian mengisi baterai HP-ku. Karena menyadari hari sudah mulai sore, aku beranjak dari tempat tidur untuk mandi.

Sekilas aku melihat HP-ku menyala, pertanda ada pesan masuk. Aku membatalkan niatku untuk mandi dan kemudian berjalan untuk melihat pesan apa yang masuk.

Ketika aku melihat apa yang tertera di HP-ku, aku kembali ingat dengan mimpi barusan. Layar HP-ku menampilkan tulisan “2 Multimedia Messages received”

Belum sempat aku membuka isi MMS itu, masuklah sebuah panggilan. Aku terkesiap melihat nama penelpon yang tertera di layar Hp-ku itu. Dengan menarik napas pelan, aku menerima telepon tersebut. Telepon dari Kim Jonghyun.

Han Yoora, be my girlfriend?”


*FIN*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

33 thoughts on “Love, Should You Be Real?”

  1. authorrrrrr, aigoooo… kependekan mahhh,
    siojong krim mms apa cb??? *Pnasaran…
    oke dah, dtunggu karya lainnya yakkk

  2. Ealah mimpi to si yoora..
    Trus suara ‘bug’ itu jatoh dari tmpat tdur gitu ya thor?
    Tapi bisa jadi bneran gtu mmpinya..
    Bruntung skali dirinya :p

  3. Like it. . ^^
    Dari kisah nyata ya FF ini di angkat?
    Hmm manis..
    .
    BegitULah kisah nyata.. Tak bisa ditebak dan selalu membuat kejutan sewaktU-waktu…
    .
    Hwaaa… Jadi makin cinta sama Jonghyun karena FF ini..
    GoOd job!

  4. Awwwww. So cweeet thor~
    terus berkarya ya~~

    ceritanya sweet banget. Sampe bacanya senyam-senyum terus. Hahahahahaha. Mimpi yang jadi kenyataan!!!!

  5. huwaaa …. senengnya klo kayak gitu .. di tembaak sma org yg kita sukai … huhuhuhu …
    aku suka deh sama jalan ceritanya …
    bgus …. huwaaaaa mau tau kelanjutannya tpi pasti privasi kekekekeke
    ahahahha

  6. Akhirnya dipublish~ admin sf3si makasih banyak yaaa *kecup satu-satu*

    Kependekan ya? Hehe aku juga ngerasa gitu kok /plak
    isi mms ga jauh beda kayak pas di mimpi hihi.
    iya terinspirasi kisah nyata, tapi endingnya… hm… hm… nggak #miris

    MAKASIIIH BANGET ya semua readers, adminnya juga ^^

    ai lop yu yu lop mi wi lop lopan yaaa :* *bow*

  7. Kereen , padahal sempet gantung lumayan lama , akhir nya bisa di tembak beneran kereen .
    Author nya DAEBAK !

  8. Ahh.. FF km bikin aku jd ingat namjaku kan jdinya. Itu lagu ‘in my room’-nya sukses bikin aku jerit. Humm… Manis….. Manis bgt sihhh… Aihh…. Keep writing ya n_n

  9. aaa yaampuun jonghyun sweet banget deeeh.
    nice ff authooor. aku senyum-senyum sendiri nih bacanya. *kaya aku yang ngalamin aja hehehehe*

  10. Thor, thor,,
    kau menyinggung perasaanku.

    Ak selalu brharap-siang dan malam- bhwa seorang Kim Jonghyun mnelponku dan mmintaku jd yeojachingu.nya,,
    #Kapaaan bkal trwujud?? -,-

  11. Bagus..!
    Walaupun saya kira itu tadinya model diari gitu abis pake tanggal di setiap pemisahnya nyahaha..
    By the way, ini kisah nyata author atau kisah nyata yang dibumbui imajinasi? :p

  12. hm hm ini terinspirasi kisah nyata yang pada kenyataannya berakhir miris lol.
    kisah nyata saya gak semanis ini /guling-guling/

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s