Long Time No See

Title : Long time no see
Author : O.k
Main cast :      lee je kyo ( khayal karakter )
Choi minho
Lee taemin

Support  cast :Cho hee rin , lee jin ki , lee donghae , Ny.choi ,Tn.choi ,
Ny.lee
Length : Sequel
Genre : Romantic , humor , life ,family ,friendship *maybe
Rating : General *maybe
A.n : mianhe ini FF pertamaku jadi maaf kalo ada bhs.korea yg slh tulis , dan
gak nyambung kkkk~~~ ,jangan lpa komen .gomawo 😀

“ YA…. JE KYO-aah ,, palli kau ini lama sekali .. !! “ teriakan seorang namja di
bawah , yang bukan lain oppa ku Lee donghae.. “ Ne ~… oppa sebentar lagi “
jawabku..” mmm semua udah di masukin , passport ,tanda pengenal ,sudah ku
masukan k etas kecil dan koper 2 ku sudah OK selesai !! “ guman ku sendiri lalu
aku berteriak “ OPPA …. Bantu aku .. palli katanya ingin cepat “ .. “ ne.. “
jawab oppa ku CKELK.. “ ya ada apa “ tanyak oppaku “ ini bantu aku mengakat
koper he he “ pintaku ke oppaku tak lupa jurus puppy eyes ku “ ya kau ini “
jawab oppaku sebal “ palli oppa nanti aku ketinggalan kereta “ jawab ku sedikit
memerintah oppaku *mian hha , “ne~~” jawab oppaku sedikit tak ikhlas

@stasius busan
“  Eomma aku pergi dulu yah , oppa  aku pergi dulu yah , jaga eomma oppa jangan
pacaran saja denga n sica unnie 😛 “ ledek aku ke oppa “ YA kau ini , seharus
nya  kau jaga diri di sana jangan malu-maluin eomma dan oppa 😛 “ oppa balik
ledek  “ YA !!.. “ teriak ku . “ sudah –sudah kalian ini seperti anak kecil , je
kyo jaga dirimu ya nak ,belajar dengan benar di sana sopan dengan keluarga choi
jangan malu-maluin yah “ eomma berbicara kepadaku ..

Ring ding dong .. kereta jurusan Busan – Seoul akan segera berangkat  mohon
segera masuk ke gerebong kereta 12c *maaf author gak tau menau tentang kereta di
korea haha ( bacok aja ) .. , aku masuk ke dalam kereta lalu aku ambil tempat
duduk di dekat kaca agar aku bisa lihat oppa dan eomma ku , tiba – tiba oppa ku
mengetuk kaca itu . “ YA ! kalau sudah sampai telepon aku jangan lupa “ teriak
oppaku , aku balas dengan anggukan riang lalau tersenyum dan kereta pun jalan .

@stasiun Seoul

Kyaaaa …… akhir ny sampai juga duduk hamper 5 jam *ngarang lagi mian  di kereta
sungguh lelah sesampainya di sana aku mengambil koperku di bagian pengambilan
barang , setelah itu aku teringat dengan ucapan oppa ku agar segera telepon
kalau sudah nyampe akhirnya aku menegeluarkan handphone ku yang aku taro di tas
kecilku setelah itu menekan tombol nomor 2 “ youboseo ? oppa aku sudah sampai
dengan selamat apakah kau puas ? “ Tanya ku “ ne bagus lah kalo begitu gundae
kau tunggu di sana dulu kata choi ajhuma ada yang akan menjemput mu arra ! “
jawab donghae oppa “ mmm siapa ? arraseo “ aku bertanya kepada donghae oppa “
katanya sih anaknya yang bernama choi minho “ jawab donghae oppa “ mm namja apa
dia baik ? “ .. tanyaku lagi

Author POV :

“ YA kau ini banyak Tanya mana ku tau sudah aku sedang sibuk annyeong
dongsaengku saranghe “ jawab jinki oppa yg agak kesel karena je kyo bertanya
bertubi-tubi “ mian nado sar….. tut … “ … “ ya !! “ je kyo berteriak sendiri
gara-gara pas je kyo sedang ingin membalas ucapanya di telepon malah di tutup
telepon ny oleh jin ki ,saat je kyo ingin berbalik dan mencari toilet je kyo
menabrak seseorang dan menumpahkan air nya ke bajunya “ opss.. mianhe  tak
sengaja “ ucap je kyo sesal dan membantunya agar orang itu tak marah “ YA …
kalau sedang jalan lihat-lihat dong gimana sih !! gak punya mata ya ? “ orang
itu membentakku , ha ? seorang namja saat je kyo mendengakan kepalanya
gumangnya dalam hati “ YA .. aku kan tak sengaja , dan akupun sudah meminta maaf
kepadamu “ bentak je kyo tak kalah ,, “ KAU kenapa membentak ku , tunggu dulu “
saat namja itu ingin membentak je kyo lagi tiba-tiba dia menggantungkan
perkatanya dan melihat kea rah lain , “ oh ini yang nama nya LEE JE KYO ?? ku
sangka orang nya sopan ternyata .. mmm jauh dari dugaan ku “ namja itu bertanya
“ nugu ? “ Tanya je kyo heran “ pallli eomma sudah menuggu mu “ , “  ya aku
Tanya kau siapa ? “ . “ na choi minho imnida titisan dari Mrs.choi untuk
menjemput lee je kyo aggashi puas?, palli aku sudah lapar “ namja itu pun jalan
, lalu je kyo pun mengikutinnya dari belakang  .

Minho POV :
“ opss.. mianhe  tak sengaja “ ucapnya yang yang sesal karena menumpahkan air ke
baju ku “ YA … kalau sedang jalan lihat-lihat dong gimana sih !! gak punya mata
ya ? “ bentak ku ke dia , setelah aku melihat ke bawa ternyata dia seorang yeoja
, “ YA .. aku kan tak sengaja , dan akupun sudah meminta maaf kepadamu  “
bentaknya tak kalah ,“ KAU kenapa membentak ku , tunggu dulu “ tunggu dulu saat
aku ingin memarahin nya lagi aku tak sengaja melihat ke arah tanda pengenal
kopernya “ LEE JE KYO FROM: BUSAN CITY “  tunggu sebentar “ lee je kyo dari
busan “ ? bukan kah ini orang yang aku tunggu , aigoo orang ini sudah
benar-benar berubah 14th aku tak bertemunya ku akui memang dia cantik , tapi
saat dia membentak ku aku jadi sedikit kesal gumam ku  dalam hati, “ oh ini yang
nama nya LEE JE KYO ?? ku sangka orang nya sopan ternyata .. mmm jauh dari
dugaan ku “ kata ku kesal karena sudah lebih dari 1 jam aku menunggu ny dan dia
bikin bajuku jadi basah , “ nugu ? “ di bertanya kepadaku mungkin dia tak tau
aku karena aku kecil dan sekarang sangat berbeda hhe tentunya semakin tampan ,
tapi aku tak mebalas pertanyaanya,malah menjawab “ pallli eomma sudah menuggu mu
“ , “  ya aku Tanya kau siapa ? “ haha dia sangat lucu kalau sedang marah
,mungkin dia kesal karena aku tak menjawab pertanyaan ny malah berbicara yg lain
akhirny aku memperkenalkan diriku “ na choi minho imnida titisan dari Mrs.choi
untuk menjemput lee je kyo aggashi puas?, palli aku sudah lapar “ akupun jalan
ke arah parkiran mobil di ikutin oleh dia yang seperti menahan tawa .”

Minho POV end

Je kyo POV :
“ oh ini yang nama nya LEE JE KYO ?? ku sangka orang nya sopan ternyata .. mmm
jauh dari dugaan ku “ hmm tau darimana namja itu nama aku jangan-jangan di maho
lagi ANDWE .. benak ku dalam hati , tapi kok maho ganteng yah ? hhee *PLAK  , “
nugu ? “ tanyaku karena aku penasaran , di menjawab tapi sungguh tak nyambung
dengan pertanyaaku barusan “ pallli eomma sudah menuggu mu “ ,aku pun membalas
dengan kesal “ ya aku Tanya kau siapa ? “ , “ na choi minho imnida titisan dari
Mrs.choi untuk menjemput lee je kyo aggashi puas?, palli aku sudah lapar “
jawabnya hahah aku sungguh ingin tertawa dengan jawabanya ,tapi aku menahan ny
ahhahaha ,diapun jalan entah kea rah mana mungkin ia lebih tau akupun
mengikutinya . “
Je kyo POV end

Author pov :
“ ya cepat sedikit “ teriak minho kepada je kyo yang sedang di ambang pintu
mobil , je kyo hanya mendengus mendengarny “ ciih , gimana ingin cepat kau saja
tak membantuku membawakan koperku “ omel je kyo , “ koper kan hanya di tarik ?
“  jawab minho ,” tapi kan .. “ ucapan je kyo terpotong saat minho berbicara
lagi “ tapi apa ? cepat masukan ke dalam garasi aku sudah membukanya “, akhirnya
pun je kyo menurut dengan perkataan nya minho .

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “Long Time No See”

  1. Kok berantakan? ;__;
    Ini yang ngurus Lana atau adin siapa deh?
    Rapihiiinn, jadi gak ada yang baca dan komen nih. Kasian authornyaaaa~
    Aku aja mau baca jadi pusing sendiri T.T

  2. lah ?
    lgi enak2 baca langsung kepotong … ini tbc ??
    huwaaaa
    kirain tuh oneshoot !
    bgus… ahahah penulisannya di rapiin ya .. klo bisa, yang percakapannya di pisah sama dekripsinya .. ok ..ok… hehehehheh
    biar lebih enak bacanya …

  3. Heum.. Sebenarnya inti critanya bagus, tp format tulisannya kok bgini? Heum… Kesalahannya ada dmn nih? Trus ini critanya kok kepotong ya? Klo bersambung stidaknya ada tulisannya diatas atuh n_n. Ok?! Keep writing ya, bnyk” latihan, sayang 🙂

  4. aku pusing bacanya -,-
    Kok ga nyambung sih? Tadi Donghae oppa, tiba-tiba jadi Jinki oppa
    Jadi oppa nya Je Kyo itu Jinki apa Donghae
    Terus banyak bgt ada Minho POV, Je Kyo POV yg sama isi ceritanya ;_;

  5. critanya baguss…~^^
    tgl penulisannya ajj dirapiin..hehe,,soalnya rada pusing..semuanya di ambung, ._.
    trus ada beberapa bagian yang terlalu sering diulang..jadi terkesan semakin pendek deh~hehe…tapi gpp..yang penting nanti harus lebih baik yah?aq tgu,,.. 😀

  6. Yaampunnn kirain oneshoot ehhehe
    Banyak kata katanya yang kurag rapih
    Jadi aga susah bacanya
    Miannnn
    Ditunggu lanjutannya

  7. komennya sama kayak diatas 🙂
    pertama : tulisannya dirapiin lagi. trus ini bersambung ato cuma oneshoot?
    kedua : kakaknya je kyo jinki ato donghae ato dua2nya?
    ketiga : terlalu banyak pengulangan kalimat yah walopun dr beberapa POV tapi itu ngebuat orang sedikit malas membacanya. hehehe :p
    keempat : ceritanya BAGUS kok 🙂
    yup, ditunggu lanjutannya^^
    FIGHTING!!!

  8. Sama kayak komen di atas thor…
    Rapihin ya… maaf nih kalo nyinggung, tapi aku jadi rada pusing bacanya, yang mana kalimat perkataan yang mana yang bukan….
    Terus thor, perjelas lagi ya, ini FFnya tbc or oneshoot…
    Trus coba lebih ditunjukin per paragraf dong, aku jadi pusing bacanya kalo hurufnya nggerombol gitu…..

    Ide pokok ceritanya keren kok, sumpah, cuma di penulisan…
    masih baru nulis ya?? Tak apa, banyak belajar yah!!! Hwaiting!!!!!

    Ditunggu ditunggu lanjutannya!!! XDDD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s