I Don’t Care Even Though It Hurts, I Love You.

 Judul : i don’t care even tough it hurts.i love you.

Author: elisabeth (you can call me lisa)

Main Cast: choi minho , you (anggap aja itu kamu)

Support Cast: lee taemin

Length : one shot , hemm kayaknya drabble

Genre : romantic , sad , humor

Rating : all ages

Summary : baca sampe abis aja ya soalnya endingnya agak rahasia gitu hehe

A.N : you’ll know J after you read it

Oke fanfiction dimulai _______________

Minho p.o.v

Gadis itu lagi gadis itu lagi , awalnya aku biasa saja menanggapinya karna bukan hanya dia wanita yg mengejarku tapi semakin lama aku semakin muak dengan sikapnya lihatlah dia , masuk sekolah dia menungguku digerbang saat aku masuk dia menyapaku lalu mengikutiku , istirahat dia sudah menunggu diluar kelasku,saat aku makan dimeja bersama taemin dia tetap menguntitku , saat pulang sekolah yang terparah , dia mengikutiku sampai didepan rumahku dia benar benar gila! Dia pengagumku atau mata mata sih? , bahkan tak jarang ia mengorek informasi tentang aku melalui para pembantuku , pernah aku sengaja berlama lama didalam sekolah sampai hujan turun lalu berhenti dia tetap menunggu didepan gerbang , sampai seluruh tubuhnya basah kuyup. Sekarang ia sedang duduk dimeja sebelahku,meja milik taemin sambil membaca sebuah buku

“annyeong” ah syukurlah taemin datang , yeoja gila itu berdiri

“ah tidak apa kau duduk saja aku hanya ingin menaruh tas ku kok , aku mengerti kau pasti ingin lebih lama dekat dekat dengan minho hyung” YAA! Apa yg si pabo ini katakan? Gadis itu tersenyum kepada taemin lalu kembali duduk,aku menarik taemin

“kau ini kenapa sih , bukannya mengusirnya malah membiarkannya duduk disebelahku” taemin menaikkan alisnya

“lah memangnya kenapa hyung? Dia tidak menganggumu kok” aku menjitak kepalanya

“dia amat sangat mengangguku , dia itu gila tau?!” taemin mengaduh kesakitan

“dia cantik juga kok , memangnya hyung tidak tertarik?” spontan aku menggeleng

“aku tak perduli lebih baik kau segera mengusirnya” aku menarik kerah baju taemin sedikit , taemin mengangguk cepat

“ehm sebenarnya aku tidak ingin menganggumu , tapi aku sangat ingin duduk di bangku ku sudah dari kemarin aku merindukannya” aku tersenyum kecil aigoo alasan taemin sangat konyol

“baiklah , gomawo taemin sunbae” dia berdiri ah aku sangat senang , eh eh apa yg dia lakukan? Kenapa dia malah berdiri didepan mejaku

“apa sih maumu?” dia menoleh , oh sepertinya dia hanya menggeser sedikit bukunya karna sejak tadi dia memerhatikkanku

“maukah oppa berfoto denganku?” dia mengeluarkan hp blackberry gemini putihnya , aku menghela nafas , baiklah mungkin setelah kami berfoto dia akan puas dan tidak mengejarku lagi

“baiklah tapi hanya satu kali” dia tersenyum sangat lebar , aku rasa aku tidak pernah melihat orang tersenyum sesenang itu karena aku

“ingat satu kali” dia mengangguk , segera menempelkan wajahnya dengan wajahku , aku tersenyum paksa , lalu dia mengangkat kameranya , KLIK , bunyi itu adalah bunyi terindah , berarti dia tidak akan mengikutiku lagi , bukankah begitu?

“hah? Dia berfoto dengan minho? Aku juga mau” oh no , ini malah jadi pertanda buruk! Semua yeoja dikelasku menjerit histeris lalu mengerubungiku

“kamshamida oppa” hanya itu , lalu dia pergi , awas ya kau

_

“oppa kubuatkan bekal untukmu” dia menyodorkan sebuah kotak makan berwarna putih

“hmm aku sedang ingin makan jengkol nih dikantin” ucapku ngeles , pasti dia tidak menyediakan jengkol tentunya

“ada jengkolnya kok” MWO? Kenapa bisa kebetulan seperti ini

“ah sepertinya aku ingin makan kimchi saja” ya dia tidak akan menyediakan kimchi jika dia menyediakan jengkol mana ada cocok cocoknya kan kimchi dengan jengkol?

“ada kimchinya juga kok” ommo makanan apa yg dia buat? Iuh

“aku ingin makan nasi goreng saja ah” hihi dia tidak mungkin menyediakan nasigoreng jengkol + kimchi

“kalau begitu makan bekalku saja kebetulan aku buat nasigoreng” aku mengangkat alisku , lebih baik membuat gadis ini puas seperti tadi pagi , toh dia akan meninggalkanku setelah dia puas

Aku membuka kotak makanannya , ya wanginya sih menggoda , aku mengambil sendok darinya, menyendok setumpuk nasi , lalu melahapnya , mengunyahnya pelan , lalu…… ah rasanya enak sekali , sangat enak , aku menambah satu sendok lagi , aduh masih kurang , hah? Aku menghabiskannya? Cepat sekali?

“rasanya enak sekali ya? Kau sangat semangat memakannya hyung” tanya taemin, aduh apa yg harus kujawab?

“kau menyukainya oppa? Aku akan membuatkannya lagi besok” aku menggeleng

“rasanya sangat tidak enak huek aku rasa aku harus memuntahkannya” aish apa yg kau katakan choi minho ? aku masih ingin merasakan makanan enak itu besok

“jinja? Kenapa kau habiskan dengan cepat? Pokoknya besok aku akan membuatkanmu nasi goreng lagi aku sangat yakin kau menyukainya” whoaa PD sekali gadis ini aduh aku tidak mau dia semakin dekat denganku

“boleh kau bawakan aku juga?” taemin menunjuk dirinya dengan polos

“annio , masakanku hanya untuk minho oppa , mianhae hyung” lingkaran hitam mengurung taemin , mungkin dia sangat shock karna baru kali ini permintaannya ditolak oleh seorang yeoja

_

Besoknya ia datang lagi dengan sekotak nasi goreng lalu menyodorkannya kepadaku , cukup sudah aku tidak mau ini bertambah panjang , aku langsung mengambil satu sendok nasi dan memakannya

“apa ini? Kau ingin meracuniku? , rasanya sangat tidak enak” aku memuntahkan nasi goreng itu ke tong sampah

“lebih baik aku makan junk food di kantin” ucapku sekali lagi sebelum pergi meninggalkannya dan menarik taemin

“hyung kurasa kau keterlaluan” hah? Keterlaluan apanya?

“kau tidak melihat ekspresinya? Kau menghilangkan senyumnya saat datang” siapa peduli? Memangnya dia sepenting apa

“aku tidak perduli ayolah cepat aku sangat lapar” aku mengitari kantin , tak ada , tak ada yang menarik seleraku , aku hanya ingin nasi goreng buatannya

_

Sehari – dua hari – tiga hari – empat hari – seminggu lengkap , gadis itu tidak pernah mendatangiku lagi , dia tidak pernah berada didepan gerbang sekolah dan menungguku lagi ataupun mengikutiku lagi , kurasa hidupku tenang tapi ternyata aku tidak dapat memungkiri bahwa aku sangat merindukannya , aku kehilangan senyum manisnya , aku kehilangan , sapaannya , aku kehilangan dia yg mengangguku dan membuatku kesal , AH kenapa ini bisa terjadi? Apa yang terjadi denganmu choi minho?

“hyung , gadis itu kemana ya , sejak kau memuntahkan makanannya dia tidak datang lagi” aku mengidikkan bahuku

“bagus dong, dia tidak mengangguku lagi” jebaaaal munculah hari ini flamesku

“dan sejak gadis itu tidak datang kau sangat berantakan” ah diam kau taemin , dari pada aku mengurus taemin lebih baik aku berjalan jalan

“kau ingin mencari gadis itu ya?” tentu saja , eh tentu tidak!

“YA! diam kau , aku suntuk melihat wajahmu terus makanya aku malas” aku keluar kelas , ah permohonanku dikabulkan , aku melihatnya sedang sibuk dengan sebuah kamera SLR ditangannya dan mencari objek di lapangan basket sekolah , dia berbalik masih mengeker kameranya , menatapku heran , lalu dia mengklik kamera itu

“kau mengambil gambarku tanpa izin?” dia menggeleng

“anni , aku ingin mengambil kupu kupu di belakangmu , tenang saja wajahmu aku blur kok” MWO? Di blur? Kenapa? Apa dia memang sudah tidak tertarik denganku? Suaranyapun sudah tidak ceria dia terlihat dingin

“kenapa kau berhenti mendekatiku? Atau kau sudah mendapatkan sasaran barumu?” tanyaku dengan nada sesinis mungkin

“memangnya kenapa? Kau merindukanku ya?” aku terdiam

“kau mencintaiku?” aku menatapnya lekat lekat , lalu mengangguk

“Hmm lupakan saja cintamu padaku” MWOOO? Kau pikir segampang itu hah?

“jika aku bisa tidak mungkin aku mencarimu” balasku kesal

“aku sudah tidak tertarik padamu , yaaa kau itu hanya mainanku saja” tidak mungkin hah? Aku dipermainkan oleh seorang yeoja?

“kau bercanda? Sungguh ini tidak lucu” aku membuang muka , dia mendekatiku , oh bukan dia melewatiku , apa sih yang sebenarnya terjadi? Jika ini jalan buntu berarti aku harus mencari tau

_

Author p.o.v

Minho mengendap endap , mengikuti kamu yang sedang masuk kedalam sebuah rumah sakit , dia sekarang mengerti bagaimana rasanya menguntit seperti yang kamu lakukan terhadapnya dulu , rasanya geregetan , dia ingin segera menghampirimu dan menanyakan segudang pertanyaan . minho menahan rasa penasarannya , ya tentu dia sangat penasaran karna kenapa kamu harus kerumah sakit? Kenapa kamu tidak pulang? Dia mengambil kesimpulan mungkin saja temanmu sakit atau saudaramu sakit , dia melihatmu masuk kesebuah ruang yg sepertinya ruang dokter , dia menunggumu sambil membaca majalah yang sebenarnya adalah persembunyiannya agar kamu tidak melihatnya , kamu sangat lama berada di ruangan itu , tapi akhirnya kamu keluar dengan wajah bertambah pucat dan lesu , kamu berjala dengan gontai kearah tempat pengambilan obat , minho masih memperhatikkanmu dia melihatmu menebus obat yang sangat banyak , minho lalu mengikutimu makan disebuah kedai , dia ikut makan layaknya orang biasa dengan penyamaran topi , kamu tidak memperdulikannya , kamu makan dengan santai lalu memesan sebotol air mineral , kamu mengerang sambil menjambak rambutmu, lalu dengan cepat meminum semua obat yang kamu tebus tadi , minho mendelik melihatmu mengkonsumsi obat sebanyak itu , dia tidak kuat menahan rasa penasarannya , dia menepuk punggungmu

_

Minho p.o.v

Dia menoleh dan menatapku dengan pandangan kaget , aku mengambil duduk disebelahnya

“kau meminum obat sebanyak itu? Kau sakit apa?” tanyaku panik

“anni , itu hanya vitamin” anak kecilpun tidak akan tertipu mendengar alasannya , lihat saja obat obat itu,tercium dari baunya saja sudah pasti pahit dan tidak ada warna seperti vitamin

“jujurlah” dia mengerang sedikit , pasti efek obat itu , dengan cepat dia membuka tutup botol lalu mengambil satu 3 pil obatnya langsung dan menelannya cepat

“ya! ya! kau gila? Kau bisa mati over dosis” larangku saat dia akan mengambil obat lainnya

“argh minggir kau , kepalaku sangat sakit” aku tidak bisa melihatnya seperti ini , kupeluk dia erat , ya Tuhan ada apa dengan gadis ini

“minho oppa , berhenti mencintaiku , kumohon” ucapnya lirih , dia berbisik

“kenapa? Berikan alasan logis” dia menarik nafas , tubuhnya bergetar hebat , dia seperti , menahan sakit yang luar biasa

“aku , aku menderita penyakit berat dokter memberitauku 6bulan yang lalu , aku kehilangan semangat hidup tapi kemudian aku jatuh cinta kepadamu , kau semangat hidupku oppa , dokter memvonisku mati seminggu yang lalu , tapi entah kenapa aku masih bertahan , aku tidak mau kau menyukaiku , aku mencoba menjauh darimu tapi kau malah mencintaiku” bisikkannya terdengar semakin lemah hatiku teriris mendengarnya

“kenapa kenapa kau menjauhiku” aku memeluknya semakin erat

“aku tidak mau kau mencintaiku karna aku tidak mau egois , aku tidak mau membuatmu sedih jika aku mati nanti” bisikkannya semakin lemah sangat lemah

“aku tidak perduli aku akan tetap mencintaimu walaupun itu menyakitkan” bisikku lalu menahan tubuhnya yang seakan ingin runtuh

“saranghae” bisikku pelan

“sa … rang … hae” balasnya , lalu dia tidak lagi membalas omonganku , saat aku memanggil manggil namanya berusaha mengajaknya berbicara , dia tidak lagi membalasku , tanpa sadar aku menangis untuknya , seorang yeoja yang paling berharga

Kau tau , walaupun ini menyakitkan tapi aku tetap mencintaimu , aku tidak perduli yang pasti hanya satu , aku mencintaimu orang yang tulus mencintaiku.

~FINISHED~

Thanks for read J

Leave comments please?

Saranghae readers ❤

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “I Don’t Care Even Though It Hurts, I Love You.”

  1. Aaaaaaaaaaaaa
    Kenapa disaat minho balik jadi suka
    Cewenya huaaaa
    Gakut bgt bacanya
    terlalu menyesakkan hatiiii
    Kasian banget minhoooo
    Padahal…..
    Aihhhhhh sedihhh

  2. huwaaa author !! nyesek … di saat minho suka ma tuh yeoja… tuh yeoja malah tewas … huwaaaaa
    author !! aku kira bakal lebih panjang lgi ceritanya ternyata meningalnya saat itu juga .. huwaa sedih ..

  3. Gaya bahasanya bagus..

    tpi ide ceritanya mnurutku monoton…

    ntah knapa sering banget nemu ff dg alur kaya gini…

    tpi bagus ko…tinggal dikembangin lagi,,,

    hehe..fighting!!

  4. Gaya bahasanya bagus..

    tpi ide ceritanya mnurutku monoton…

    ntah knapa sering banget nemu ff dg alur kaya gini…

    tpi bagus ko…tinggal dikembangin lagi,,,

    hehe..fighting!!^o^

  5. untung pas baca ini lg ngak ngedengerin lag ballad jd ngak mewek walaupun sedih n cuman beberapa tetes ngeluarin air mata. . . .
    Minho si sikap y nyesel tuh pasti. . .

  6. oh tidakkkkk…
    kenapa yeoja nya mati >.<
    padahal minho kan udh cinta ma dia. hiks hiks hiks T_T
    tapi, aku ngakak ternyata makanan minho pake jengkol juga. hahaha ;D

  7. Oh, aku belum komen yah?? padahal udah kubaca…
    mian author… *bow*
    ya sudah, aku komen yah???
    Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa harus pergi???
    lebih baik kan hidup bahagia selamanya happily ever after.. #plakk banyak bacot lo
    daebak thor….
    XDD

  8. Kalo aku yang disitu, aku pasti buatin bekal juga buat Taemin oppa…kasihan oppa haha *tertawa di atas penderitaan orang lain* sekalian buat semua member SHINee (?)

    oh iya, Great FF^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s