Two Flavours In One

Author: Zara Syahvina

Rating: PG―13

Length: Chaptered.

Genre: Romance comedy.

Main Cast: Jung Yoonji, namja dirahasiakan

Support cast: Kim Ryeowook, Kim Jonghyun, Jun, Yoonji Umma.

Disclaimer: ini cerita asli punya saya. Asli dari otak saya, dan imajinasi saya. Dan ini aman untuk dikonsumsi *?* (~^˛^~). Semoga suka.^^

Two Flavours In One

“Haaah, snaaack kau dimana? Hanya kau satu-satunya belanjaan yang belum aku beli. Tolonglaaah, jebaal, tunjukkan pesonamu. Aku ingin makan bubur. Aku lapar snack. kasihanilah aku snack.” Ujar Yoonji lemas, sembari terus mencari snack favorit ummanya itu. Saat sedang seru bermain petak umpet dengan si snack(?) akhirnya dia menemukan snack itu. Senyumpun terukir dan terkembang di wajahnya itu*caah fenomenal bet bahasanya(=w=)b*. Yahahaha~ akhirnya dewi fortuna berpihak padanya, dia bergegas mengejar snack itu. Karna itu adalah snack yang kesekian dan terakhir~ XD.

Yap! Yoonji mendpatkan snack itu, hahaha. Akhirnya dia bisa makan jugaa~ XD.*author senang*

“Ya! Lepaskan, ini snack punyaku.” Ucap seseorang yang juga memegang snack yang Yoonji pegang tadi. Ah kalau begini kapan aku bisa makannya? b(=3=), pikir Yoonji. Dia memasang tampang setenang mungkin.

“Maaf tuan yang saya hormati. Snack ini, saya yang mendapatkannya duluan. Jadi saya mohon lepaskan snack ini, sekarang juga!” pinta Yoonji menahan emosi sembari menarik snack yang tadi dipegangnya itu. Tetapi sayang, orang yang berkelamin namja ini tidak mau melepaskan snack tersebut. Yoonji menatap ganas pada namja itu seolah-olah berkata LEPASKAN-SNACK-INI-SEKARANG-JUGA-!. Namja itu dengan polosnya menggelengkan kepalanya.

“Ya! Lepaskan snack ini. Ini punyaku walaupun aku belum membayarnya, tetapi ini aku yang mendapatkannya duluan. Jadi kumohon lepaskan snack ini!” Ujar Yoonji sembari menarik snack itu.

“Sirho! Aku tidak mau. Aku yang mendapatkannya duluan. Aku yang menyentuh snack ini duluan, lepaskan snack ini! ini punyaku.”

“Anio! Ini punyaku. Lepaskan sekarang juga, ini punyaku. Pu-nya-ku. Ara? Punyaku!”

“Bukan. ini punyaku, sudah kubilang aku yang mendapatkannya duluan!”

“Aku!”

“Aku!”

“Aku! Sudahlah mengalah saja, ladies first. Sini!” Ujar Yoonji sembari menarik snack itu.

“Aku tidak akan mengalah. Tidak peduli mau ladies firstlah apalah, inilah, itulah atau apasaja. Sini! Ini punyaku! Milikku ! Jiwaku !” Ucap namja itu tidak jelas. Jujur saja Yoonji megira namja ini autis (=A=).

“Jebal~ ummaku…. Ini snack untuk ummaku, snack ini favorit ummaku. Kumohon. Kalau aku tidak membawa snack ini, aku akan dimarahi. Jebal.” Ujar Yoonji memelas.

“Sirho! Ini untuk halmeoniku, dia akan sekarat kalau tidak memakan snack ini. Siapa yang lebih parah?!” Tanya namja itu. Yoonji menganga horror. Ini diluar perkiraan Yoonji! Masa seorang halmeoni akan sekarat kalau tidak memakan sebungkus… snack?! . Sekarang dia yakin kalau namja itu bukan autis lagi, tetapi gila!

“Ohya? Kau jangan mengada-ngada!”

“Aku tidak mengada-ngada. that’s real!” Sahut namja itu. Sudah banyak orang yang menonton gratis perkelahian mereka, dan pemilik supermarket ini sudah berdiri di depan mereka sedari tadi mereka mulai tarik-tarikan snack. Dan mereka belum sadar-sadar juga. (=3=)

“Ehem! Permisi nona-tuan. Jika anda ingin membuat supermarket saya rusuh, anda-anda dapat keluar dari supermarket ini sekarang juga.” Ucap pemilik supermarket esmoni tingkat dewa (?).

Yoonji pun berpikir, mengalah dengan namja ini apa pulang dgn tangan kosong? Kalau ia pulang dengan tangan kosong kan dia akan dimarahi umma habis-habisan. Honestly, kalau umma memarahi Yoonji, satu hari dimarahi itu rasanya seperti 2500 tahun lamanya (=M=)v. dan dia pun melepaskan snack itu, dan memberikannya pada namja gila itu. Orang-orang yang sedari tadinya melihat pun akhirnya bubar. Namja itu hanya tersenyum pada Yoonji. Yoonji dan namja itu bergegas ke kasir untuk membayar belanjaan.

“Mianhamnida ahjussi, aku tidak bermaksut untuk membuat supermaretmu ricuh, rusuh  atau apapun itu. Tapi karena namja ini! Dia yang memulainya duluan!” ucap Yoonji sembari menunjuk namja yang di sebelahnya itu yang disebutnya ‘namja gila’ .

“Mwo?! Ya! Kau bilang aku gila?! Kau yang memulainya duluan! Kenapa jadinya aku!” sahut namja itu tidak terima dengan suara pelan.

“Semuanya 25.000 won, nona.” Ucap sang pemilik kasir yang tak lain adalah pemilik toko. Tetapi, Yoonji tidak menggubris sang pemilik toko. Ia terlanjur emosi dengan namja yang satu ini. Pemilik toko kembali emosi (?).

“Ne, aku bilang kau gila. Kau tidak suka? Memang kau gila ’kan? Masa nenekmu sekarat jika tidak memakan snack itu? Kalau obat tidak apa juga. Ini.. snack~?”

“Memang iya kok!”

“Terserah apa katamu namja gila!”

“Yeoja idiot!”

“Kau juga idiot!”

“Kau saja yang idiot!”

“Aku masih waras. Tidak sepertimu!”

“Kau benar-benar gila!”

“Kau lebih gila dibanding aku!”

“Kau..” / “Kau..”

“EHEM !” dehem sang pemilik supermarket.

“mianhamnida ahjussi… berapa tadi ahjussi? Hehehe (^^’)v.” Tanya Yoonji tak tau malu .

“25.000 won (=±=)” jawab ahjussi itu dengan malas tingkat apartemen

Yoonji pun memberikan uangnya, dan ahjussi itu memberi kembalian uang pada Yoonji. Lalu disusul oleh namja itu, namja itu pun membayar snack yang diperebutkan. Yoonji sudah keluar dari supermarket itu, tapi disusul lagi oleh namja itu .

“Hahaha~, kau benar-benar yeoja babo yang pernah kutemui! XD.” ucap namja itu mendadak

Yoonji mengernyitkan dahinya dia tidak mengerti apa yang dimaksut oleh namja itu*caiillaaah, “Maksudmu?” Tanya Yoonji tak mengerti.

“Hahaha, sebetulnya snack itu buat anjingku, bukan untuk halmeoniku. Kukira kau tidak akan percaya, ternyata…… kau MEMPERCAYAINNYAAAA~~~, hahahahaha. Sampai jumpa besok yeoja babo!” ucap namja itu sembari lari dan tertawa terbahak-bahak edan, sableng, gila, crazy, babo  bergabung menjadi satu(?).

Yoonji hanya menganga komedi tak percaya, jadi dia ditipu?! Tenaganya habis untuk merebutkan snack. Dan akhir-akhirnya dia… DITIPU?!.

―――――

Yap beginilah, sebagian ceritanya^^ hehe. Dikomen yah^^.

Follow my twitt: @_11535

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “Two Flavours In One”

  1. Aigooooo
    Namja yang dirahasiain ko jahat
    Coba aja dia liat younji dimarahin
    Terus nanti dia jadi simpati deh
    Abis ngalah dikit malah nipu
    Bawa bawa neneknya sekarat lagi
    Lanjuttt

  2. kok………selesai?

    kependekan thor wkwkwk

    tapi namja gila yang dirahasiakan itu siapa ya thor?

    Key dong mhihihi

  3. Kasian tuh cwe mengalah hanya untuk d tipu (?)

    namja yg d rasiakan kaya’x key (s0t0y), al’x smua bukti (sifat) mngarah pada key.. *plakk// s0t0y lagi..
    Siapapun dia m0 key, taem, minh0, jj0ng, 0new, b0leh b0leh.. Lanjutt ya, nanggung klu end makh..

  4. Selesai?? ga ad lanjutannya lagi??

    itu snack apaan sihhh sampe rebutan alay gituuu..aigooo..btw cowonya syp tuh?

  5. astaga!!!! tuh namja bener2 gila !!!
    emang ngak logis bgt sih !!
    huwaaa lanjut dng !!

    itu snak apa emang ? kok yg makan anjing sih ??
    ummanya ampe kayak gitu bgt ! kasian uh anak kli … huwaa sabar ajah deh …

  6. yah.. pendek bgt
    udah seru bgt padahal aku bacanya
    hmm kalo gitu ditunggu next part nya deh thor
    ^^

  7. sapa yah tu namja??jjong bukan??ato malah taemin?._.
    gila!1 chap isinya cuman rebutin snack semua, ._.,,gpp~~!!yang penting di next part.a harus dikasi tau sapa tu namja!aq penasarannn,,banget,aq tgu next part.a thor, 😉

  8. ini pemeran cowoknya pasti si jong…..jong pastiiiii……….pasti ini si jong…..hwalaaa~ *sotoy
    (=* ,*=)

  9. Berebut snack?
    Haha~ luculucu, halmoeni nya bsa sekarat gr2 gak mkn snack, trnyta tipuan.

    Eomma Yoonji suka makan itu? si namja bilang buat anjingnya? trus itu snack buat manusia apa bukan sih? *labil -abaikan

    Siapa sih tu namja?
    Wait for next~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s