{CONTEST C} MY DEEP SECRET – PART 3 [END]

MY DEEP SECRET

Song Title(*) : Ring Ding Dong

Author(*) : Charleea

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin SHINee, Ryu Reila

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Rest of Member SHINee

Length(*) : Drabble, Ficlet, Vignette, Oneshot, Trilogi

Genre(*) : Romance, Life, Friendship

Rating(*) : General / PG-13/ PG-15/ NC / H

Summary : “Apakah sesulit itu untuk mengatakannya? Butuh pengorbanan sebesar apa lagi? Bahkan jika kau yang menyuruhku untuk mencampakkanmu, aku takkan pernah bisa! Kenapa tak kau tancapkan saja sengatmu itu pada orang lain? Tak tahu kah kau kalau aku itu….”

“Ssstt! Setelah bertahun pun  kau tetap seperti ini, sungguh ingin mendengarnya?”

A.N(*): Note; Saya mengikuti kontes B.

Continue reading {CONTEST C} MY DEEP SECRET – PART 3 [END]

{CONTEST C} THE ANSWER – PART 3 (END)

THE ANSWER – PART 3 (END)

Song Title : Hit Me

Author : Sagita

Main Cast : Lee Taemin, Shinee member, Kim Mintae (OC)

Support Cast : Victoria f(x), Luna f(x), and others

Length : Trilogi

Genre : Romance, Friendship, Family, Sad (?).

Rating : General

A.N      : Saya mengikuti kontes A (buat syarat aja sih, hehe)

Continue reading {CONTEST C} THE ANSWER – PART 3 (END)

{CONTEST C} Lee Taemin’s Love In Suffer – Part 2 [END]

LEE TAE MIN’s Love In Suffer

Part 2

Song Title       : LAST GIFT

Author            : Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Main Cast      : Lee Tae Min

Support Cast : Yoon Sila, Lee Jin Ki, Kim Jong Hyun, Kim Ki Bum, Choi Min Ho, dokter Jung, Manager SHINee

Length            : Twoshot

Genre              : Friendship, Romance, Sad

Rating             : General

A/N                 : Ikut kontes A (H2H)

  Continue reading {CONTEST C} Lee Taemin’s Love In Suffer – Part 2 [END]

{CONTEST C} Cute, But Impressive

Cute, But Impressive

 

Song Title       : One Fine Day (Haru)

Author            : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main Cast      : Lee Taemin (SHINee), Im Yoona (SNSD)

Support Cast : Choi Minho (SHINee), Kwon Yuri (SNSD)

Length            : Oneshot

Genre              : Friendship, romance

Rating             : PG-15

Summary       : ‘Seperti yang dikatakan orang bijak, kesalahan atau kelalaian  yang pernah dibuat tak selalu berarti harga mati bagi seseorang. Manusia memiliki potensi berbuat benar atau salah. Selama orang mau mengakui bahkan memperbaiki kesalahan, kebaikan akan datang juga kepadanya.’

A.N                 : Saya mengikuti kontes A

Inspired by : Cerpen Majalah – “Cowok Manis”

 

*** Continue reading {CONTEST C} Cute, But Impressive

{CONTEST C} Talking About Love? – Part 2 [END]

Talking About Love?part 2

Song Title(*) : Love Like Oksigen

Author(*) : Bibbib ( Rafika ) a.k.a Hyosan

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin, Jung Hyori, Han Hyosan, Onew

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) :  Jonghyun, Key, Minho

Length(*) : twoshoot

Genre(*) : Romance, sad, Friendship

Rating(*) : PG-15

Summary : cinta itu membuat hidup lebih berwarna, bila kita mempunyai luka itu bisa diobati dengan cinta. Cinta bisa membuat airmata kepedihan menjadi airmata kebahagian. Dan satu lagi menurutku cinta itu seperti oksigen yang kita butuhkan setiap harinya.

A.N(*): Saya mengikuti kontes B

  Continue reading {CONTEST C} Talking About Love? – Part 2 [END]

Hit Me – Part 3 [END]

Hit Me 

Part 3 [END]

Author : Ayi

Beta-reader : Zika, Lana

Main Cast : Lee Taemin, Ivy

Support Cast : Silver, SHINee, Kwangmin – Youngmin (Boyfriend), Shim Hak.

Genre : Family, Life (based on trues story), Romance.

Length/Type : Trilogy/Marriage Life

Rating : General – Parental Guidance

Story by : Mom & Dad

Inspired by : Parenthood, 90210

Unofficial Song : SHINee – Hit Me, Blink 182 – I Miss You, Lady Antebellum – Need You Now, OneRepublic – Good Life

Summary : “Bicaralah padaku Ivy. Jangan seperti ini. Aku tidak akan bisa bertahan jika kita terus seperti ini. Pukulah aku sepuasnya. Pukul aku sekeras mungkin jika kamu marah padaku. Setidaknya itu bisa membuatmu merasa lebih baik. Tapi jangan pernah seperti ini. Aku takut. Sangat takut kehilanganmu. This stupid thing called vanity, told me to wait everyday. That if you come to me first, you would apologize.”

A.N : Aku takut ending ini gak sempurna. Maaf ya kalau ternyata masih mengganjal. Kalau masih ada yg susah membayangkan Taemin sebagai sosok dewasa nonton endingnya Drama TV Com0edy MBC Taemin yg THJ deh 😀 waktu dia nyium terus akhirnya gandeng Shim-goon *panggilan Taemin buat si cewek*. Aku tersepona (?) hohoho. Ah enjoy your reading guys! 😀 Continue reading Hit Me – Part 3 [END]

TWINS – Part 2

Title                : Twins – Chapter 2

Author            : Park Ha Ki a.k.a Nysa

Main Cast      : Kim Jira (imagine cast), Choi Minho (Shinee), Kim Jonghyun (Shinee)

Support Cast : Lee Taemin (Shinee), Onew (Shinee), Kim Kibum/Key (Shinee), etc..

Length            : Chaptered

Genre              : Family, Romance, Friendship

Rating             : General

Summary       : Karena urusan keluarga, Key Shinee mau tak mau harus meninggalkan semua kegiatannya bersama member Shinee. Namun hal itu tidak mungkin ia lakukan. Akhirnya, Kim Jira yang merupakan saudara kembar Kim Kibum/Key menggantikan posisi Key di Shinee untuk sementara waktu. Tapi masalahnya, Kim Jira adalah seorang Yeoja. Jadi, bagaimana Jira menjalani hari-harinya bersama member Shinee yang notabene adalah namja???? Ini kisahnya!!!

A.N                 : Aku gak tau ni bakal jadi berapa chapter, tapi yang pasti gak akan panjang-panjang deh biar gak bosen yang baca. dan masih sama, Key yg bersama shinee adalah Jira kembarannya Key. Oke, let’s read it!!!

 

TWINS – CHAPTER 2

Continue reading TWINS – Part 2