322865339

MON DESTIN (Teaser)

Author: Ditia, I-el, Lia Ijjem

Cast : – SHINee – Kim Iseul – Kim Yoora – Han Hyejin – Park Seo Yeon – Shin Hyorin

Genre : Romance, Friendship

Length: Series

“Kau boleh berkilah bahwa kau alergi dengan bocah sepertiku, tapi sayangnya aku lebih percaya dengan hatimu yang berdesir menginginkan bocah ini.” – Taemin

“Loved can’t tested by kisses, but the fine felling is the testor.” – Hyorin

“Jika ada seseorang yang memberikan pilihan antara sebuah payung dan sebuah jaket ketika kita sedang terjebak dalam deras hujan, aku akan memilih jaket agar bisa berbagi kehangatan denganmu.” – Key

“Dari semua sifatmu, aku hanya menyukai keegoisanmu. Sebab karena itulah aku bisa tetap berada disisimu.” – Onew

“Every moment with you is the sweetiest one.” – Yoora

Apa kau tau alasanku mengapa sangat menyukai bahasa inggris? Karena ada sebuah kalimat ‘I LOVE YOU’ yang menggambarkan perasaanku untukmu.” – Seo Yeon

“Taukah kau ada tiga hal yang tidak bisa kembali kepadamu? Pertama, sebuah batu yang jika kau lemparkan ke dalam sungai. Kedua, waktu yang telah berlalu. Dan ketiga, kesempatan yang tak kau gunakan dengan baik.”– Jonghyun

“Dengan hanya satu indera,bibirku, aku bisa terus mengucapkan bahwa aku mencintaimu namun dengan lima indera yang aku miliki, aku bisa menunjukkan bagaimana kuatnya cintaku.” – Minho

“Kusibak isi dompetku, tapi aku tak melihat ada uang disana. Kusibak isi kantong celanaku, aku hanya menemukan recehan tak berarti. Kusibak ruang hatiku dan aku menemukan kau disana. Kau tau betapa kayanya aku?” – Iseul

“Smile is the shortest distance between two people.” – Hyejin

****

Seo Yeon meregangkan tangannya dan melangkahkan kaki keluar dari bandara. Daun-daun berguguran. Kedatangannya kembali ke Seoul memasuki musim gugur. Tiba-tiba ponselnya berdering. Ia memandang layar ponselnya kemudian mengangkat panggilannya.

     “Hallo?” “Yeoboseyo, kau dimana? Aku sudah sampai di bandara.”

     “You can looking for me arround of you.”

     “Hey, jangan mengajakku bermain petak umpet lagi. Kita sudah dewasa.”

     “I miss you, Hyorin.” Seo Yeon tersenyum tipis saat menutup flip ponselnya. Hyorin tak lagi membalas ucapannya dengan bahasa inggris seperti saat dia masih di Oxford.

Empat tahun, tentunya ia sangat merindukan keempat sahabatnya. Terlebih Hyorin, tempatnya membongkar isi hatinya. Seo Yeon mengangkat kopernya sembari mendekati seorang gadis yang berdiri didepan sebuah mobil BMW M3 merah. Shin Hyorin..banyak yang berubah pada diri gadis itu. Ya, memang banyak yang berubah..Seoul, Hyorin, dan mungkin juga dengan ketiga temannya. Hanya satu yang tak berubah, yaitu perasaannya terhadap pria yang sampai saat ini masih dicintainya.

Hyorin memeluknya sesaat untuk melepas rindu kemudian menyuruhnya duduk di jok samping kemudi. Hyorin tak mau dianggap menjadi supir seperti dulu. Mereka berbincang panjang lebar. Banyak yang perlu mereka bahas selama empat tahun tak berjumpa. Seo Yeon merasakan jantungnya berdebar kencang saat Hyorin menghentikan mobilnya di depan sebuah gereja yang terlihat ramai. Ini sama dengan mimpinya beberapa hari yang lalu. Hyorin keluar dari mobil lebih dulu sambil membawa sekotak tissue, Seo Yeon mengikutinya.

     “Who will be married?” tanya Seo Yeon bingung ketika keluar dari mobil. Hyorin hanya menggeleng lalu menarik tangannya memasuki gereja.

     “Si pria pujaanmu itu benar-benar bodoh, lebih bodoh dari seekor keledai yang bodoh sekalipun.” Seo Yeon mengernyit, tak mengerti dengan maksud perkataan Hyorin.

Seo Yeon akhirnya berkumpul dengan tiga sahabatnya yang lain. Mereka memandanginya dengan tatapan kasihan. Yoora yang terkesan cerewet, saat ini hanya diam membisu. Ia menghampirinya kemudian memeluknya diikuti teman-temannya yang lain. Seo Yeon masih bingung. Harusnya para sahabatnya menyambut kepulangannya dengan sebuah senyuman bukan raut wajah sedih seperti sekarang. Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Hyorin memegangi tangan Seo Yeon lalu mengajaknya duduk di bangku panjang di baris kedua didepan podium pendeta. Matanya menangkap sosok pria yang selalu melekat di otaknya sedang berdiri didepan pendeta dengan tuxedo putihnya.

Pria itu terlihat sangat tampan. Tapi tidak dengan wajahnya yang terlihat murung. Seo Yeon meremas tangan Hyorin yang melingkari tangannya. Dadanya sesak, matanya terasa panas. Sepasang matanya sempat beradu pandang dengan pria itu selama tiga detik. Entah kenapa ia mulai membenci Hyorin karena gadis itu membiarkannya melihat sketsa yang menusuk hatinya. Pria yang dicintainya bersanding dengan pengantin wanita lain dan sebentar lagi akan mengucapkan janji sehidup semati.

Ia berusaha keras menahan airmatanya agar tak meluncur membasahi kornea matanya. Ia memejamkan matanya. Rasa sakit itu benar-benar melukainya. Ia hampir tak bisa bernafas. Terlalu menyesakkan. Ia hanya harus berlari keluar dari ruangan itu dan rangkaian sketsa yang membuatnya sesak akan cepat lenyap dari otaknya. Ia akan melupakannya. — Slice of Park Seo Yeon’s Love Story —

****

Hyejin baru saja keluar dari kamar mandi dan mengeringkan rambutnya yang basah. Ia berjalan mendekati ranjangnya. Tak ada seperangkat pakaian dalamyang tergeletak disana. Tidak seperti biasanya. Dia belum datang? Hyejin membuka pintu kamarnya dan menolehkan kepalanya kekanan kiri mencari keberadaan pria itu. Tidak ada. Apakah ia tak akan mengunjunginya hari ini? Kemudian ia beralih masuk kedalam kamar kakaknya. Ia melihat seorang gadis yang berambut dikucir satu sedang berbaring tengkurap diatas ranjang dengan notebook Apple dihadapannya.

Hyejin melempar tubuhnya disamping gadis itu, ia mengencangkan handuknya saat akan terlepas.

     “Eonnie, kau tidak siaran hari ini?” tanya Hyejin, mengusik kegiatan Jinhye, kakak semata wayangnya.

     “Aku lelah.” Jawab Jinhye singkat.

     “Bukankah ini hari sabtu? Ya Tuhan, aku menyesal absen siaran hari ini. Jam berapa sekarang?” Jinhye melirik clock gadget di layar notebooknya. Angka digitalnya menunjukkan pukul 09.13.

     “Sekarang pasti temanku sedang membacakan surat dari para pendengar. Kau tahu, pasti dia akan mengirimkan curhatannya lagi, aku ingin membacanya langsung. Pasti surat itu untukku. Kurasa dia sudah menyukaiku. Bagaimana ini? Apa perlu aku bilang pada appa dan eomma untuk mempercepat tanggal pernikahan kami?”

     “Jangan berlebihan eonnie! Cepat nyalakan radio dan dengarkan curahan hati pangeran Dedemitmu!” ya, dedemit. Bagi Hyejin, panggilan itu sangat cocok dialamatkan pada calon kakak iparnya yang menurutnya kejam itu. Jinhye menurut dan langsung menyalakan radionya.

     “Aku menghabiskan hariku dengan sweet rabbit kemarin..” suara Jiyeon, salah satu penyiar radio yang mungkin menggantikan tugas Jinhye saat ini mulai terdengar ketika Jinhye pertama kali menekan tombol On diradionya. Ia telah mengatur frekuensi radio favoritnya.

Jinhye berteriak senang saat ia menyadari ia belum terlambat mendengar curhatan pria pujaannya. Hyejin ikut mencuri dengar. Sweet rabbit? Siapa penulis surat itu? Apakah si dedemit itu?

     “…aku senang, dia tak menggigitku. Aku senang dia tersenyum untukku. Aku senang dia menyenderkan kepalanya di bahuku. Sebenarnya, tak semenyenangkan itu. Ia masih memanggilku dedemit..” Hyejin bersiap bangkit dari ranjang Jinhye sebelum gadis itu menariknya agar duduk kembali. Jinhye menatapnya dengan tatapan menginterogasi. Hanya Hyejin yang memanggil pria itu dengan sebutan dedemit. Jantung Hyejin berdetak tak karuan. Ia tak mau dianggap musuh dalam selimut oleh kakaknya, dan ia menyesal karena telah berurusan dengan calon suami kakaknya itu.

     Kemudian Hyejin membuka mulutnya, hendak mengatakan alasan apa saja yang mungkin dapat membebaskannya dari amukan Jinhye. Tapi dengan cepat Jinhye menutup mulut adiknya itu, ia ingin mendengarkan lebih jauh isi curhatan calon suaminya itu.

     “…well, kami merayakan kemenangan tim basketku kemarin. Hanya berdua, minus kodok-kodok lokotoknya. Umm..maksudku keempat temannya. Kurasa dia sedang kerasukan malaikat kemarin, ia tak menolak ajakanku untuk pergi ke Lotte World. Oke, dia sangat berbeda kemarin. Tak ada pertengkaran diantara kami, tanganku tak tergores sedikitpun akibat gigitannya. Semuanya berkatku, aku tak memulai untuk menggodanya.

     “Aku tak bisa melipat senyumku saat ia tertawa lepas. Matanya yang seperti bulan sabit saat tersenyum telah berhasil menyihirku. Aku tak mampu mengalihkan pandanganku darinya. Hampir saja aku menciumnya jika tak ada ulat bulu yang tiba-tiba jatuh di tangannya. Dia menjerit kencang seperti biasanya. Itu terlihat menggelikan.

     “Kalau boleh jujur, aku tak suka menjelajahi Lotte World. Tapi karena dia aku merasa ketagihan menaiki beberapa wahana disana. Dia mengajakku naik jet coaster lima kali. Perutku terasa diaduk-aduk dan isinya hampir keluar. Sepertinya dia merasakannya juga dan sialnya ia tak bisa menahannya. Aku harus merelakan bajuku terkena muntahannya. Aku tak memprotes karena ia meminta maaf padaku, hal yang sama sekali tak pernah kubayangkan. Dia juga mengatakan akan mengabulkan satu keinginanku. Dia pikir dia seorang Genie?

     “ Hello my sweety rabbit, kau mendengarku? Maaf, aku tak menyiapkan pakaian dalammu hari ini. Kau sedang mencariku, huh? Aku harus bekerja keras di ruangan balet. Kau mungkin akan merindukanku seharian ini. Pakai motif kelinci berwarna merah untukku hari ini ya? Dandanlah yang cantik, aku akan menjemputmu jam tujuh nanti. Jangan menyuruh Jinhye noona menggantikanmu arraseo! Jangan lupa membawa baju baletmu, aku akan menantangmu duet. Dan.. aku akan menciummu nanti, adik iparku.” — Slice of Han Hyejin’s Love Story —

****

Shin Hyorin dengan dunianya. Ia tahu jelas bahwa dirinya anti dengan laki-laki itu. Seorang bocah yang belum layak disebut sebagai seorang pria. Ia mempunyai beberapa alasan yang masuk akal untuk menghindari bocah laki-laki itu, yaitu: 1. Dia kekanak-kanakkan, 2. Dia selalu mengejar dirinya, 3. Dia termasuk dalam jajaran mother complex. Dan banyak hal lagi yang membuat Hyorin muak berdekatan dengan bocah itu. Ia selalu melarikan diri ketika bocah itu berteriak memanggilnya. Ia selalu mengusirnya ketika bocah itu datang kerumahnya walaupun dengan niatan baik sekalipun. Ia membuang semua hadiah yang bocah itu beri untuknya. Ia memiliki dinding pembatas yang kokoh untuk mematikan pesona bocah itu. Tak ada sedikitpun celah di benakinya yang tersedia untuk laki-laki itu.

Namun bocah itu sama sekali tak patah semangat. Ia yakin suatu hari nanti Hyorin pasti akan membalas perasaannya. Pasti. Bocah laki-laki itu selalu menjadi mesin pembuka pintu saat Hyorin mabuk sepulang dari pub malam. Ia akan menunggu dan memastikan gadis itu terlelap barulah dia akan pergi. Ia dengan senang hati akan menjadi guru privat gratis untuk Hyorin saat ia tahu nilai pelajaran Hyorin di sekolah memburuk. Ia berjanji pada dirinya untuk tetap berada disisi gadis itu walaupun seratus kali lebih penolakan menampar harga dirinya.

Hyorin terlahir dari sebuah keluarga yang broken home. Perbedaan yang sangat kontras dengan Bocah itu. Ia menggunakan alasan tersebut agar bocah itu menjauhinya. Namun realita yang terjadi sebaliknya. Bocah laki-laki itu seperti menaruh magnet diantara mereka. Ia melekat pada gadis itu. Ia menemani gadis itu dalam kesepiannya. Ia menyayangi Hyorin. Sayangnya usahanya tak berefek banyak untuknya. Hyorin tetap mengabaikannya. Hingga ia rela mempertaruhkan nyawanya untuk gadis itu. Pengorbanan terakhirnya dan ia sekarat.

Mungkinkah setelah tragedi itu Hyorin akan menyisakan sedikit ruang hatinya untuk bocah itu? Mampukah bocah itu menerbitkan perasaan yang sama terhadap Hyorin. Atau mungkin Hyorin akan membuatnya kecewa lagi dan akhirnya ia menyerah mengejar gadis itu? — Slice of Shin Hyorin’s Love Story —

****

Onew memejamkan matanya menikmati sapuan angin yang menerpa tubuhnya. Ia bersender di kap mobilnya dengan nyaman. Memori otaknya kembali merekam kenangan masa kecilnya. Ia sangat ingat siapa cinta pertamanya. Seorang gadis kecil manis dengan bando kupu-kupu memberinya sebuah lolipop saat ia menangis di kantor ayahnya. Onew menghembuskan nafasnya. Lee Hyena.. Ia merindukan gadis itu. Bila hanya dengan memandangi fotonya, ia tak merasa cukup. Ia ingin gadis itu berdiri dihadapannya. Atau mungkin ia akan membuat dirinya berdiri didepan gadis itu? Apapun ingin ia lakukan asalkan ia bisa bertemu dengan Hyena. Hyena seperti sebuah lilin yang selalu menerangi kegelapan Onew.

Onew tak pernah menemui gadis sesempurna Hyena. Ayah onew memilih bekerja keluar negeri saat Onew berusia 15 tahun dan meninggalkannya berdua dengan adik laki-lakinya disebuah rumah megah dari ayahnya. Beliau memberikan lebih dari sepuluh pelayan untuk meramaikan rumah yang didiami Onew. Sebenarnya ia tak membutuhkan fasilitas yang lengkap, royalty sama sekali tak berarti dibanding kasih sayang orang terdekatnya. Ia sedikit bersyukur, ia masih dibesarkan dengan tangan ayahnya sendiri. Tidak dengan baby sitter, seperti adiknya. Tapi Onew masih memiliki Hyena. Kasih sayang dari gadis itu membuat Onew menggilainya. Ia tak ingin lepas dari gadis itu.

Tetapi, kenyataan bahwa Hyena juga meninggalkannya, membuat pyramid semangat hidupnya roboh. Ia kehilangan semangat saat Hyena berpisah darinya tanpa mengucapkan sepatah alasanpun. Hatinya marah. Mengapa gadis itu tega meninggalkannya setelah menancapkan panah cintanya? Ia menghabiskan waktunya untuk mencari Hyena. Tapi tak menemukan satu informasipun. Apakah ia akan benar-benar melepas cinta pertamanya? Ia menginginkan Hyena, sangat. Ia ingin gadis itu kembali padanya. Dan menghiburnya ketika dia menangis seperti dulu. Onew masih ingin tenggelam dalam lamunannya tentang Hyena sebelum seseorang mengusiknya.

Ia enggan membuka matanya. Terlalu rekat. Seperti ada sebuah lem yang menghalangi matanya terbuka. Seseorang itu tiba-tiba menarik tangannya dan akhirnya Onew membuka matanya. Ia tertegun. Seorang gadis dengan rambut yang digelung keatas kepala sedang berdiri dihadapannya masih memegangi tangannya. Jantung Onew hampir melonjak ketika gadis itu membalikkan tubuhnya dan menatap kedalam matanya. Ia masuk ke dalam kegalauan hatinya. Benarkah ini kau? Lee Hyena? Aku merindukanmu. Kata-katanya tersendat saat gadis dihadapannya mulai membuka suara. Ya Tuhan, suaranya sangat berbeda dengan Hyena. Suara Hyena lembut, nyaris seperti sebuah bisikkan. Berbanding terbalik dengan gadis dihadapannya. Gadis itu berteriak-teriak memanggil seorang ahjussi. Tapi, wajahnya.. Onew berani bertaruh, sangat mirip seperti Hyena. Mungkinkah Hyena memiliki seorang kembaran? Atau mungkin gadis ini memang Hyena, dan sedang berusaha mempermainkannya? Ia menatap lekat-lekat pada wajah gadis itu. Ia takjub. Mungkinkah cinta pertamanya telah kembali? Mungkinkah gadis yang berdiri dihadapannya sekarang adalah Lee Hyena, kekasihnya? Mungkinkah ia akan kembali menemukan harapan hidupnya setelah ini? Apakah cahaya lilinnya akan kembali bersinar? — Slice of Lee Jinki’s Love Story —

****

Mereka tak tahu apa yang telah terjadi. Mereka tak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka tak tahu apa yang akan terjadi. Yang mereka tahu adalah mereka sama-sama tak tahu apa yang terjadi diantara mereka. Seorang pria menggeliat diatas ranjang. Ia mengerjapkan matanya, membiarkan pupil matanya mengatur cahaya yang masuk ke dalam matanya. Otaknya belum bekerja dengan baik. Kepalanya berdenyut, seperti terkena sebuah hantaman disana. Ia menghembuskan nafasnya. Bau menusuk khas pub malam menyeruak masuk kedalam hidungnya. Bau alkohol. Ia tak perlu berpikir keras tentang alasan mengapa kepalanya masih berputar-putar sekarang.

Efek alkohol menguasai sebagian penuh kesadarannya. Masih dengan mata yang belum terbuka sepenuhnya, Jonghyun mengubah posisi tubuhnya menjadi setengah terduduk. Ia memegangi tengkuk lehernya yang terasa pegal. Matanya terbuka lebar saat ia menolehkan kepalanya ke sebelah kanan. Ia meraba dadanya dan memeriksa kebawah selimut. Ia hanya mengenakan celana boxernya dan bagian tubuh atasnya tak terbalut sehelai kainpun. Ia menjambak rambutnya mencoba mengingat rangkaian kejadian yang telah terjadi padanya. Jonghyun menangkap sebuah memori yang berlari di dalam otaknya. Oh, dia benar-benar mabuk semalam. Ia lepas kendali dan akhirnya melakukan semuanya…

Tanpa aba-aba, gadis itu mendesah, membuat gairah Jonghyun terbit kembali. Ia melemparkan bantal yang menyangga tubuhnya pada gadis itu. Ia bisa mengontrol hasrat dalam dirinya. Pikirannya berusaha menyangkal. Ia tak tahu apa yang benar-benar telah dilakukannya. Ia tak menginginkan hal itu tejadi. Oke, mungkin iya, Jonghyun menginginkan hal itu terjadi. Tapi bukan saat ini yang tepat. Dan bukan pada gadis itu. Apa yang akan ia jelaskan pada sahabatnya nanti? Sahabatnya pasti tak akan membiarkannya bernafas tenang setelah mengetahui Jonghyun telah menodai adiknya. Sebagian dirinya bergetar panik, sebagian dirinya lagi berusaha tenang mencari sebuah titik terang. Ia tak bisa membaca masa depan. Yang jelas, ia akan kehilangan sahabat terbaiknya jika tak menyerahkan diri untuk bertanggung jawab.

     “Oppa..” gadis itu mulai bersuara, suara seraknya menggelitik telinga Jonghyun. Membuatnya gelisah mengingat rekaman kejadian semalam. Ia masih mengunci mulutnya.

Gadis itu memeluk perutnya dan menyenderkan kepalanya di dada Jonghyun. Pikirannya serasa dicabik. Apa yang telah ia lakukan pada gadis polos itu? Begitu lemahnya kah ia membiarkan para iblis memanipulasi pikirannya semalam? Gadis itu tersenyum dan semakin mempererat pelukannya. Ia tak minum bir sebanyak yang ditegak Jonghyun. Setidaknya daya pikir otaknya masih dua kali lipat lebih baik dari Jonghyun sekarang. Walaupun ia tak mengingat apa yang telah mereka lakukan semalam. Yang terpenting dia tahu, tak ada satupun pakaian yang menutupi tubuhnya dan Jonghyun berada tepat disampingnya.

Ia bisa memastikan ada dua garis yang muncul saat ia menguji urinnya dengan sebuah tespack setelah ini. Keperawanannya hilang, karena Kim Jonghyun. Ia tak bisa mengendalikan hatinya untuk berteriak. Perasaannya meledak-ledak. Ia membiarkan imajinasinya berkeliaran. Dia melukiskan dengan jelas dalam pikirannya. Membayangkan Jonghyun mencium bibirnya, bahkan seluruh sisi tubuhnya. Membayangkan pelukan hangat yang ditularkan Jonghyun pada malam dingin itu. Membayangkan mereka melakukan semuanya sunggguh karena cinta.

Jonghyun akhirnya menyerah dengan kemelut otaknya. Ia sadar, menyesal takkan pernah mampu merubah kenyataan. Ia tetap diam. Ia benar-benar tak bisa mengungkapkan apa yang terjadi padanya setelah ini. Ia tak menyukai gadis itu. Ia hanya menganggapnya sebuah mainan, bukan sesuatu yang harus dipertanggungjawabkan.

     “Oppa.. Kita menikah besok ya?” — Slice of Kim Jonghyun’s Love Story —

P.S: 5 lovelines..masing-masing punya couple disini. Hayoo siapa yang bisa nebak kelima couple dengan sempurna? Yang berhasil nebak, bakalan kita cium. Muahahaha~

Hayo di comment.. di comment ya ^^

©2011 SF3SI, Ji I-El.

This post/FF has written by Iza, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


82 thoughts on “MON DESTIN (Teaser)

  1. salam knal thor Hye Kyeo imnida, aku reader bru nih….

    n’ pnasaran bnget nih sama cerita n’ couple’na..
    dtunggu nih cerita lngkap’na tpi jngan lama2 yaa…salam knal thor Hye Kyeo imnida, aku reader bru nih….

    n’ pnasaran bnget nih sama cerita n’ couple’na..
    dtunggu nih cerita lngkap’na tpi jngan lama2 yaa…

    1. Heumm… reader baru ya? huwa… selamat datang dikeluarga kami ya ^^

      Kenalkan, I-el imnida -> panggil aja el
      Nah yang ini Ditia *nunjuk Ditia*
      Kalau yang ini Lia Ijjem, panggil aja Lia *nunjuk Lia*

      Senang sekali kalau kamu mau menunggu kelanjutannya. Ditunggu ya, Hye Kyeo

      Thanks for ur comment ^_^
      *bow*

  2. salam kenal author ^^ *manis manisin*
    aku sukaaaaaaa teasernya😀
    teaser aja udah seru gini apalagi ceritanya coba ?
    daebak banget pasti !!

    aku penasaraaannnn ama kisah cinta merekaaa !!
    di seoyeon love story itu …
    kenapa nyesek banget ya T.T
    kasian si seoyeon nya … penasaran ih itu siapa yg nikahh !!

    dan ituu pas bagian hyejin XDDDDDDDD
    lucuu bener… kenapa bawa pakaian dalem ? muekekekek
    terus terus .. ada hubungan apa si cowok yg ngirim surat ke radio (?) ama kakaknya si hyejin???? mereka pengen nikahh ???
    terus yg sweet rabbit itu hyejin kan ?? aahh penasaran !!
    errr .. anuu .. cowonya kurang dalem tuh😄 pas kata ‘kodok-kodok lotoknya’
    dalemmmmmm ~ #apadeh

    terus bagian hyorin .. hyorin kayanya orangnya rapuh ya ? dia melampiaskannya ke minuman keras gitu😦
    tapi couplenya baik banget TT sampe perhatian gitu .. kenapa hyorin bisa jijik bocah itu ? sampe di abaikan …

    bagian jinki juga kasian😥
    hiks ..
    dan si jong ?? =,= itu dia ngapain si gadis polos ??

    udaaaahhh pokoknya saya penasaran ama ceritanya !!
    cepet post yaa … kisah cinta nya beda banget dari yg lainn …
    AUTHORNYA KEREN nih o.od
    bisa bikin cerita gini o.od

    *author : udah wooy nyampahnya*

    1. oiya buat LIA, DITIA dan EL …
      kalian membuat diriku menggelinjang baca ff ini😄
      LANJUTKAN !! buruan ya part 1 nya .. awas kalo gak *nodong pake pisang* #ngancem #abaikan

      1. Salam kenal mrs.elias *nyengirkuda
        Suka? Aku suka juga deh, ah amin semoga daebak
        Yang nikah? Gimana kalo aku sama minho? huakaka
        Ituuuu cowok yang naksir hyejin adeknya kolor ijo sih makanya bawa2 daleman
        Ada hubungan apa ya? Hmm ada deeehhh.
        Ah iya lucu ya si kodok hahaha
        Hyorin rapuh? Wow awesome dong, liat entar aja~
        Iyadong couplenya baek, kan cintamati sama si hyorin,
        Dia jijik soalnya si bocah masi pake pampers *Apasihdit

        As usual, Jjong perevert🙂 Tau gak tau gak? Itu gadis polosnya namanya DITIA loh *ditendang
        Jjong nyolong virginku semalem😄
        Menggelinjang? Ih bahayaaa. ELIASSSS, Bininya obok hwahaha.
        Mau tau gak entar jodohnyasi Minho? Ini loh yang lagi ngebales coment eonnie😀
        Makasih kaksay :*

  3. AAAAA Eonni akhirnya FF mu yang treasernya keluar jugaaaaa~~~
    Udah kutunggu tunguuu…..
    Uwaaaaaaaaa seru seru serruuuuuuuu….
    Ayo ayo part 1 nya ditunggu!!!!!!!!
    XDDD

    1. Iya, sayang. ditunggu saja part 1nya ^^
      Maaf ya baru di balas, ada sebuah masalah yg mengharuskan keterlambatan balasannya🙂

      Eum… thanks for ur comment ya ^^

  4. huwaaa …
    pembukaannya sumpahh gombal abiiss . ahahha .. romantis keeett ..

    duuh cenat-cenut baca nna gge ..
    gga nyangkaa ..
    cuma bsa nebak yng onyu doang . ahahhaha ..😄
    sama yg jjong doang ket ..

    ituuhh hyejiinnnn,,, sumpaahh .. kyany galau dda…
    satu posisi mikirin adikny ..
    satu posisi mikirin dedemiit ,,

    aahh moolllaa …
    pokoo nna mah penasaraan ..
    (baptista, keluar oge akhir nna .. hhahahh .. tong hilap mun geus kaluar dai cemz aku nyak .. diantosan .. hohoohoh ..)

    1. UWOOOOOOOOOOOO
      ALFONSOOOOOOOOOOO~!!!

      quotesnya keren, ye?
      emang kereeeennnn!! ini teaser full bikinan si ditia. aku mah cuman ngedit2 gaje, hahaha. malah gara2 aku edit, ini teaser jadi kurang sempurna T.T

      huahahahaha
      si onyu mah mau sama aku da yey
      eh naha bisa nebak yang si jjong juga?

      iyaa
      aku juga bingung kalo ada di posisi si hyejin, tapi aku mah mau egois, ah~
      huakakakakak

      siiiiiiiiiiiiippp
      mmmuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhhhh

    1. Gak sabar ya? Hehehehe… baiklah ditunggu sajo part 1nya ya ^^
      Iya agak cepet (agak berarti ga selalu cepat ya?)😛

      Thanks for ur comment. Jgn lupa baca FF yang lainnya ya🙂

  5. annyeong, aku reader baru jg, hem salam kenal author^^
    nama saya irma, ima.
    cuma bsa nebak, onew sama iseul, bner ga? haha, sok tau nya aku, itu yg di ‘gauli’ sama jjong, kyknya kesenengan, sayangnya jjong yg ga seneng.haha.
    sekian comment saya, eh 1lg, jgn lama” next chapternya!
    hwaitting chingu~

    1. ah gak usah sok imut lu, mot
      huakakakakak
      eh bentar
      ini irma khairunnisa, kan?
      taunya bukan. huekekekek

      hemm..
      onew ama iseul?
      iya gak yaa??
      kalo bener, ane kasih kentut
      muahahahaha

      iyaaa ih kasian itu si cewek yang digauli, dia udah kesenengan..eh si jjongnya kagak. huahahahaha
      kalo ama ane pasti seneng tuh si jjong
      hihihihihi

      makasih~ :*

  6. Teasernya rame banget
    ayo dong lanjut lanjut
    hyorin – taemin
    hyejin – minho
    onew – yoora
    jonghyun – seo yeon
    key – iseul
    hehehe ngawur banget ya maaf ya author

    1. komennya pendek nih. tapi makasi yaaa. di part 1 panjangan please,komen=oksigen, oksigennya kurang banyak buat nafas nih
      ih ada yang salah couplenya. wah nggajadi dapet hotkiss dari aku deh. coba lagi yaa
      makasih komennya🙂

  7. ayooo ,, ayooo ,, mana part 1’nya niey ……??

    aq penasaran buangeeettt nich ,,
    cpetan yacchh , gag pake lama !!
    awas kalo lama ,, ntar aq cium …………
    hehehehehe

    1. Mana ya part 1nya? Mana ya? *nyari” dipenjuru kota*
      Ahahahaha….

      Akhh… dirimu memaksa nih *bawa pulang castnya* Ehehhehe… sabar menunggu giliran tampil jeng FFnyo
      Eum… entar aku cium kamu balk juga loh mau gak?
      ehehe…
      thanks yo buat commentnya ^^

    1. Eum…. bener gak ya?
      Ditia, Lia, ini bener gak couplenya??? ahahha… gak jd dicium deh soalnya ada yang salah. ahahahaha….

      Heum… pokoknya stay tuned lah di MON DESTIN ^^

  8. pembukaannya puitis banget !! aku suka yg key …
    dedemit itu key ?
    bocah itu taemin
    nah ah segitu ajah pusing !!!

    ya ayoo part 1nya !!
    teasernya keren .. ^^

    1. puitis? ih aku malu jadinyaaa *ngumpetdibawahketektaemin
      samaaa, aku juga suka key, jadi pas ujan entar ada ojek jaket gratis (?) terus anget2an di tubuh key. mauuuuu
      dedemitnya siapa ya. hmm, stalking mondest deh. entar ketauan siapa dedemitnya. yang pasti si dedemitnya cinta aku hahaha

      iyaaa part 1 cepetan kluar kok. tungguin cinteee. makasih cantik :*

  9. Hyaaa~~ kata – kata mereka yang di awal -awal. sumpahhh gombal pisan. kayanya ni seru. dari teaser aja udah bikin hati dagdigduggerrrrr~~
    ayo i-el. akhirnya eksis lagi. dan author yang lainnya~~ annyeong^^ slm kenal.
    Hm~
    aku ga mau nebak, biar surprise aja. tapi seperti biasa… selalu minho yang paling aku nanti.heu^^

    1. huahahahah aku maluuuu ><
      mamotho eonnie cantik nih ah~ *colek2
      iyabener semoga ffnya seru terus laris amin.
      hatinya dijagain tuh. entar kabur malah
      annyeong salam kenal, ditia imnida, istri taemin hahaha
      eh serius mau menanti Minho? dia endingnya kawin sama aku loh. jangan envy yaa hhi
      makasih eonnie :*

  10. wah! teasernya aja udah seru! bkin penasaran…
    tapitapi, ini ffnya ratingnya begimana? PG-13 aja yayaya? *nawar*
    abis aku ga trlalu suka klo trlalu byk skinshipnya…

    soal nebak? sapa ya?
    ok! saya ngasal aja deh…
    soyeon-key hyejin-minho hyorin-taem onew-isuel jjong-yoora

    tiap jawaban bner dpet hadiah apa nih?
    ga mo cium ah! ntar pipiku jerawatan… wkwkwk😀

    ditunggu part 1 nya!

    1. seru?
      iyadoooong
      si ditia tuh yang bikin teasernya
      ayo kita cium dia!
      hahahaha

      hmm..
      PG-13?
      gak yakin. paling max 17, lah..
      hehehe~ gapapa, ya?
      itu juga gatau bakalan nyampe 17 gatau nggak. kita liat aja nanti~
      makanya ikutin terus yaa mondestnya😀

      hmm..
      bener gak ya tebakan kamunya?
      *sok misterius*

      eeeeehhh
      jangan salaaaaahhh
      dicium ama aku mah gak akan jadi jerawatan, malah ntar brasa abis oplas.
      idung juga jadi mancung
      muahahahaha

      sip~
      makasih :*

  11. wah teasernya keren, ngegombalny daebak.. 1st part jgn lama2 y🙂
    aku mw nyoba nebak ah,
    1. Taemin-hyorin
    2. Key-hyejin
    3. Onew-iseul
    4. Jjong-yoora
    5. Minho-seo yeon
    bner g, bner ya..
    1st part pokokny
    trio autor fighting *lambai2 breng key yeobo :)ngegombalny daebak.. 1st part jgn lama2 y🙂
    aku mw nyoba nebak ah,
    1. Taemin-hyorin
    2. Key-hyejin
    3. Onew-iseul
    4. Jjong-yoora
    5. Minho-seo yeon
    bner g, bner ya..
    1st part pokokny
    trio autor fighting *lambai2 breng key yeobo🙂

  12. Teasernya aja uda bikin penasaran akut gini…

    ditunggu banget lanjutannya…

    awas aja kalo lama….

    *gorok author

    1. penasaran akut? bagus dong.
      komennya kurang panjang sayaang
      kenapa kalo lama? mau nyium aku? sorry sorry bibirku cuma buat taemin hwahaha
      hadeuh reader kurang ajar mau gorok author. aku cekokin racun loh😄
      makasih chocopie :*
      we’ll meet again in 1st part

  13. fighting yaaa buat 1st partnya🙂 sumpahhh teasernya aja udah baguuuus banget!
    masih ga kebayang nih pasangannya Key siapa -__- pokoknya yang terbaik deh😀
    once again, fighting!^^

    1. ohya? makasih alskey. terbang nih akunya
      kenapa ga kebayang coba? gausah mikir susah2. itu pasangan si key aku. udah masuk kedalam kategori terbaek kan? iya kan iya kan? *pasang aegyo
      entar aku cium deh kalo bilang iya.
      makasih lagi alskey. pantengin mondest yaa🙂

      1. eeeh? seingat aku sih pasangan terbaiknya itu Als-Key wkwkwk canda thor canda lagipula aku udah baca part satunya kok ^^ ketahuan kan Key bakal sama siapa. tapi sedih banget thor! sedihhhh banget T___T

        tetep kupantengin kok thor😀

  14. PENASARAAANNN… !!!!!
    teasernya bnr2 bkin penasaran author…
    aq g tw psanganx sapa.
    pkkx d nantikan dah part 1 nya.
    c jjong selalu ja kebagian ngamilin ank org.
    ckckck..
    pkkx d tnggu author … !!!!!

    1. tapi kamu ga mati penasaran kan?
      syukur deh. aku kasih tau nih entar pokoknya pasangan anak shinee namanya ditia semua, hwekek
      hahaha iyaaa. tau gak, jjong udah 7kali ngehamilin aku loh, daebak kan?
      sip, makasih Jaeni :*

  15. anyeong onniee!!!
    aku reader baruu nih disini,,
    mohon bantuannya,, *hormat yang di cute”in,,
    kenalin aku intan istrinya key,,
    hehehhehe,,

    *ambil soundsystem
    WAAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    WAAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    WAAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GOOKKIIILLLL NIH TEASEERRR!!!

    eesumpah deeh,, baru baca kalimat awalnya ajjah udah bikin aku bernapas gak sempurna..
    yaampuunn kata-katanya baguss!!
    aku suka yang sii key *ambil jaket terus ujan”an berdua

    ituu kisahnya sii dedemit baguusssss!!!
    curhatannya sosweet bangettt!!!!
    yang sii onyu jugaaaaaaaa kayanya yang bakal aku tunggu!!!
    hwaaaaaa~ tapi tapi semuanya juga baguuussss ,,
    aku bingung dan susah nebak akhirnyaa!!!
    *edisi ga jelas
    eh eh,, itu sii ojjong belum apa” udah menggauli wanita??,,
    hahhahahahha

    thor thor!!
    part 1 nya cepet kaluarin yaa!!!!
    aku penasaran,,
    hahhahahahhahhaha

    baiklaaahh,, karena ini komen pertama aku di sini,,
    aku kasih bonus kecupan basah buat authornya,,
    *mmuuuaaaacchhhhhhh

    *rapih-rapih rambut,,
    dadah onnieee!!!!!!!!!!!! *melambai dengan sangat imut

    1. *ngakak baca komen si musu*

      WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWW!!
      WOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWW!!!!
      WOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWW!!
      *tereak di telinga si key*

      keren, ya?
      ih emang bangeeeeeeeettt!! ayo kasih sertifikat buat si ditia!
      aku juga pengen ujan2an ama si key, trus pelukan di dalem jaket yang sama.
      tapi musu mah gak boleh ikutaaaaannn!!
      huahahahahaha

      dedemit teh siapa, cik?
      tau nggak si onyu bakal ama siapa?
      si jjong kudu dipasung di arab😄

      *bales ngecup basah
      mmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaahhhh :*

      dadaaaaaaaaaahhhh~
      *muntah

      1. wkakakakakkaka,,,,

        *nandeaan muntaahh,,
        oopppssss kudu jaim ketang ditempat baruu,,

        hahahhaha sapa sii dedemit??
        sii key da??

        aku mau baca part 1 duluuuu!!!
        dadaddaaaaahhhhh

  16. KOLABORASI SEMPURNA! wawwawawawa :33333

    bikin penasaran, aku ngga mau nebak nanti dapet ciuman dari trio macan *kabuur* ^^v
    bakalan jadi kayak apa ya ini FF, pasti keren deh kalo nanti aku jadi cameonya (maunya).
    seru seru seru!
    Lanjutkan~
    Ditia eonie, Iza eonie, Lia eonie Hwaiting!

    1. eeeeeeehhhh
      masa menampik ciuman dari kita?
      rugi, lho
      liat bibir aku yang eksotis ini
      cepet liat pake kaca pembesaaaaarrr!!

      mau jadi cameo?
      ntar ama hodong mau?
      sok sebutin nakornya
      muahahaha

      makasih, shaliiiiiiiiinnn :*

    1. Perfect? Aishhh….
      *aku: Ditia, Lia, nih teasernya dibilang perfect*

      Ehehehe…
      tunggu ya part 1nya. Kambing soon, ehh salah maksudnya coming soon🙂
      Thanks commentnya ya ^^

  17. wih wih wih bakalan seru nihhhhhhh
    teasernya aja udh kerennnnnnnnn
    ah aku penasaran sama han hyejin’s love story…. tp sama love story yg lain aku jg penasaran…..

    aku tungguin part2 selanjutnya!!!!!!!!!!!!!!!

    1. keren ya? keren ya?
      bikinan siapa dulu, doooooong!!
      *mamerin ditia

      ah komen macam apa ini?
      tak sudi!!
      kurang panjang, booookkkkkk
      hahahahaha

      next part ngomennya mesti panjang, ah😛

      makasih, bokaaaaaaaaaa :*

  18. Waaaaa serooooo!!!!
    ada ijjem eon jugàaaaa??
    wahwahwah pasti bakalan seruuu ini!!!!

    heeem klu aku coba nebak sih,
    pasti ka ijjem sama key!!!
    yakan? yatoh? yaajadaahh *maksaaaa

    kalau jiel eon sm ditia eon aku gatau sama siapa..
    tpi kalau taem sih kayaknua sama…… PART 1 DITUNGGU¡¡¡¡

    1. ada, doooooooongs
      nih aku yang balesin komen kamyuuu :*

      si taem bakal sama aku
      si key bakal sama aku pasti
      si minho sama akulaya
      si jjong ama aku dooong
      si onyu ya tentu sama aku
      muahahahahaha

      makasih so sayaaaaaaaang :*

  19. WoooWW… O.o
    jjong menodai gadis polos….tidak menyangka
    ckckckckckckkkkk*PLAKKK..
    hhaahahahahahaa

    aq penasaran ama kisah “bocah” yg pantang menyerah untuk dapat cintanya itu loch…. >O<
    apakah itu taemin…????

    aku jg penasaran minho ama siapa ya…??
    *ama hyejin ya..??*

    ya sudlah..pasti akan terjawab d part slanjutnya…

    love u author dach…
    Muachhhh…*cipok author karna ff x buat aq envy😉
    wkwkwkkkkk…😀

    1. iyaa
      nanti bagaimana dengan nasib anak yang kukandung ini?
      *nyeret si jjong ke KUA

      hemm..
      taemin bukan yaa??
      gimana kalo itu si yoogeun?
      muahahahaha

      kalo si minho sama aku gimana, dong?
      huahahaha

      ah jangan envy gituuuuuuuuuuuuuuu
      anggap aja mereka semua kamuuuu
      hihiihii

      makasih, miss insom :*

  20. Yang jjongnya masya allah … NC itu NC ._.
    Wah ada nama saya disitu😀 senang senang senang😀
    Aku suka ceritanya …. seruuuuuuuuu🙂
    Maaf ya baru bisa baca plus komen..

    1. ih enggaakkk itu mah kurang HOT kalo buat NC
      entar malem kamu videoin aku sama Jjong deh, itu baru NC haha
      eciyeh yang dikontrak maen di mondest, jjong sama aku loh disini. siap2 envy😀
      ikutin mondest yaa
      makasih sayang :*

  21. kereeeen bangett
    masih penasaran yang dedemit ma sweet rabbit!!!
    aduh jjong menghamili siapa ntuh?? *plakkk
    daebakkk!!!

    1. Ahhh.. sepertinya aku sering melihat namamu di FFku sebelumnya. ehehehe…
      Thanks alot buat commentnya
      Siapakah sweet rabbit?
      Siapakah yg dihamili Jjong?
      Kita tunggu saja ya

      Annyeong ^^

    1. aduh ngomennya pendek bangeeeeeeeeet
      bikin aku jadi pengen nyium si jjong!
      hahahaha

      ntar ngomennya panjangin, dong
      semakin panjang semakin enak, lho (?)

      tapi makasih, cintaaaaaaaaaaaa :*

  22. ini baru teaser tapi udah bikin penasaran jiwa dan raga (?)
    aku penasaran banget ama kisahnya si Hyejin ><
    itu sama Minho kan dia ya? Hahaha xDD terus gimana ya sama kakaknya nanti ?

    Itu cewek pertama pasti ngeliat pernikahannya si Jonghyun ya?
    Aaaah chapter 1 nya ditunggu ya thor ^^ kira-kira kapan di postnya?😛

    1. huwaaa, bagus dong, asal jiwanya gak minggat
      penasaran sama kisah hyejin apa sama daleman si hyejin hayo~
      bukan sih bukaaan. Minho nya sama aku u.u
      kakaknya? dibuang ajadeh gimana? *slapped

      cewek pertama? seoyeon? itu maybe dia ngeliat pernikahan aku sama jonghyun makanya broken #abaikan

      siippp. ditunggu sampe jamuran yaaaa. tenang aja sih bentar lagi dipost kok. makasih komennya sayang :*

  23. Itu yg dedemit siapa?? apa Key?? please please yg dedemit itu key… Cocok banget soalnya(?)… “aku akan menciummu nanti, adiik ipar” hwaaa… thor, ini teaser rame banget.. kata- kata pertamanya juga…part 1.

    1. aduh..
      gimana kalo dedemit itu si hodong?
      huakakakakak

      eh kamu suka si key yang karakternya kayak gitu?
      ih samaaaaaaaaaaaaa!!!
      sini aku ciuummm!!

      “aku akan menciummu nanti, adiik ipar”
      aduh si dedemit parah, ye
      hahahahaha

      aaaaaahh..
      ini teasernya si ditia yang buat..
      keren, ya? iyadongs

      makasih, sayaaaaaang :*

  24. dear adekku tercinta, ditia…
    fanfic-mu daebak banget deh.
    Saia suka treaser awalnya, yang kata-kata itu sangat fluff. Tapi yang paling ngena ada di bagian jonghyun. Couple-nya banyak banget. Er, pasti chapternya sangat panjang juga.
    Buat kritiknya?
    Apa yah… aduh, kaenya udah bagus banget kok. Cuma ada beberapa part yang sangat fluff, jadi agak kerasa datar. Tapi di bagian lain dirimu berhasil nutupinnya kok. Yah, tiap kisah pan ada klimaks dan anti-klimaksnya. Yang pasti saia sangat suka xD

    1. WAAAAA DEMIAPAAAA KAK AZURA TERCINTA BENERAN NGECOMENT?
      Huwow aku beneran tersanjung nih kaaak *lapingus
      ohya kak, ini bukan fanfic ku doang kok hehe, ini ffnya kak lia sama kak el juga🙂
      mreka juga berperan di ffnya
      Eh kok kok bagian jonghyun? aku ngerasa datar disitu, bagusan yang hyejin hehehe.
      iya, ada 5couple entaran. kalo masalah chapter aku serahin ke sesepuh *nunjuk kak lia
      ih masaaaa???? aku dipuji ka cyn nih? OMG
      hahaha iya banyakan yg datar kayanya, tapi kita bakal berjuang buat lebih bagus kok
      masih butuh belajar sama author daebak kayak eonnie
      ah Makasiihhhhhhhhhhhh kakcyn, aku kirimin pelukcium ku nih :*

  25. napa tu ‘bocah’*yg aq tebak taemin* sekarat??kecelakaan kan??kkya!!prolog.a keren!!>.<,,
    cerita cinta yg rumit,wkwkwk..
    aq suka bahasanya.,,tu si dedemit sapa?yg nikah sapa??kkya!!gg ketebak!pengen banget baca 1st part.a,, aq tgu ^o^

    1. Ya cerita segerombolan anak” yg rumit, authirnya aja pd rumit jg otaknya buat bikin ini
      Segala ide udh ditumpahin smua deh pokoknya buat bikin ini
      Heum… pokoknya tunggu ya MON DESTINnya
      dijamin ga bakal nyesel nunggu” selama apapun🙂

  26. awwwwwwww !
    Daebaaaak !
    Daebak bner ni !
    swear ! Penasaran bgt sm klanjutan ny !😄

    Tpi tpi .. Kbnyakan couple ny . Jd agak sdkit susah beda”in ==’
    Agak biar pham + inget ny jg jd ribet ==’V
    Tpi gpp xD
    Daeebaaak ! xD
    Great great great x*
    D tungggguuu FF ny lho !!😄 #lebe

    1. Daebak ya? ehehehe… *nyolek” lantai*
      Terharu…. TT.TT
      Eum… couplenya, eum… namanya jg ngeboyong SHINee noh, ya biar kebagian semua jd berlima lima jgn suka irian, irian bubar, tua muda sama aja. ahahaha… *keinget masa lalu*
      Heum…
      Iya ditunggu deh part 1nya, ya🙂

  27. wawwwwwwwwwwwwwwwwwww mantep saeng, kakak paling suka story minho hyejin m taem-hyorin.. pasti rameeeee ceritanyaaaa… xDDDDD

    teasernya bener” teaser🙂 bikin orang penasaran :)))) penulisannya jg rapih.. DAEBAKKKKKKK kamuuuuuuuuu bbbb(^O^)ddddd saeng kakak langsung melesat ke part 1 nya ya.. sebenernya udh baca FF ini dari minggu kemarindt waktu chat m kamuuuu, tapi comentnya sekarang.. miannya dongsi… cz kakak ngk o.l PC seminggu… *tragis

  28. “Jika ada seseorang yang memberikan pilihan antara sebuah payung dan sebuah jaket ketika kita sedang terjebak dalam deras hujan, aku akan memilih jaket agar bisa berbagi kehangatan denganmu.” – Key
    Huaaaa. Siapa pencipta kalimat itu? Ayo ngaku. Bikin aku melting.

    Aku paling suka sama partnya jjong dsni. Kebingungan jjong, gmn frustasinya dia, pergulatan pikirannya, bnr2 kerasa bgt feelnya.

    Keren, keren. Ini authornya ada 3org ya? Salah satunya ijem? Sini aku cium satu2. Teaser yg amat sangat menakjubkan.

  29. telat nih saya baca
    hehehe
    keren thor, tapi aku masih bingung
    huh, yg jihye dan hyejin itu*bener gak?*
    hahaha
    aku baca 2 part duluya thor
    biar ketebak

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s