She is Not My Girlfriend, But She’s My Wife – Part 11

TITLE: SHE IS NOT MY GIRLFRIEND BUT SHE IS MY WIFE part 11

Author : Pupuh , @pupuhmaknae ( wordpress: http://pupuhleehyoki.wordpress.com )

Maincast : Lee Taemin , Tasya (Song Seohye)

Support cast : Member SHINee , member xxx ,dll

Length : chaptered

Genre : romance

Rating : PG15

Summary : Tasya seorang yeoja dari member XXX (baca triple x , bukan f(x) semacam GB baru) keturunan dari Indonesia-Korea yg tidak suka di panggil nama koreanya.. lalu ia di jodohkan dengan Taemin oleh pemilik SM hanya untuk kepopuleran semata..

 

‘Mama , Daddy’ panggilku sambil meremas kedua tanganku

‘Hum.. Waeyo ?’ tanya mamaku sambil menatapku

‘Aku…. Aku ingin melanjutkan kuliahku di Amerika’ ucapku sambil menatap kedua orang tua ku , kulihat Daddy membulatkan matanya tak percaya  , begitu juga dengan mamaku yang memasang ekspresi kaget lalu kemudian menggeleng kepalanya

‘Kau yakin dengan keputusanmu ? lalu bagaimana dengan perkerjaanmu dan juga Suamimu ?’ Tanya mamaku , bisa kulihat dari mimik wajahnya kalau ia terlihat sedikit kecewa dengan keputusanku

‘Tentang pekerjaanku itu tidak masalah , karna SM tidak menghalangi artisnya untuk belajar di luar negeri seperti Kibum Super Junior. Dan juga aku kuliah hanya kurang lebih 1 tahun , aku akan loncat semester dengan mengikuti ujian , aku yakin Daddy bisa mengaturnya’ Jelasku panjang lebar , kulihat ummaku mengangguk mengerti

‘Tapi bagaimana dengan Taemin ? apa dia sudah tau tentang hal ini ?’ tanya Daddy ku , aku terdiam sesaat. Tidak mungkin aku menceritakan hal ini kepadanya , karna hal inilah yang kugunakan untuk meninggalkan Taemin , mungkin dengan aku sibuk belajar itu akan memudahkanku untuk melupakannya.

‘Eum… aku belum memberitahunya , tapi dia pasti mengerti. Karna kemungkinan setahun kedepan ia akan sibuk dengan debutnya di Jepang , dan kemungkinan besar kami juga akan sangat jarang bertemu. Maka dari itu aku ingin melanjutkan kuliahku di Amerika’ Jawabku mencari alasan , untungnya Daddy menganggukkan kepalanya seolah-olah mengerti dengan keputusanku

‘Jika itu memang keinginanmu , Daddy tidak bisa menentangnya lagi. Tapi ingat , Taemin sekarang adalah suamimu , jika dia tidak mengijinkanmu , mengertilah dan jangan melawannya. Daddy harap kau bisa membedakan antara pacar dan suami’ ucap Daddyku lalu mengelus puncak kepalaku.

Tatapanku tiba-tiba kosong. Kenapa tidak pernah terpikir olehku ?

***

 Jungwoon oppa mengantarkanku pulang kerumah , tapi tiba-tiba di tengah perjalan ia membelokkan mobil kearah lain , bukan kearah rumah kami (Taemin dan Tasya)

‘Mike , kita mau kemana sekarang ? ini bukan jalan kerumahku’ tanyaku bingung dan memanggilnya dengan sebutan Mike , itulah adalah nama aslinya Mike Jurvetson sedangkan aku Tasya Jurvetson

‘Aku tau kau sedang ada masalah , lebih baik kita berbicara sebentar. Bukankah sudah lama kita tidak pernah mengobrol sejak aku sekolah di Amerika’Jawab Jungwoon oppa sambil terus melajukan  mobilnya

***

Ternyata dia mengajakku mampir di kedai kopi , ia memesan cappucino begitu juga denganku.

Aku menatap sekelilingku , cukup menenangkan , udara di sini tidak begitu dingin dan juga tidak begitu panas untuk melepas jaket yang kami pakai.

‘Kau ada masalah apa dengan Taemin?’ tanya Jungwoon Oppa to the point

Aku menghela nafasku , bagaimana ia bisa tau ? Apa ia sekarang sudah belajar meramal sejak tinggal di Amerika bersama Mama dan Daddy

‘Kau menyimpulkan dari mana kalau aku dan Taemin sedang ada masalah ?’ tanyaku sambil menyeruput cappucino yang masih hangat

‘Aku tadi tidak sengaja mendengar pembicaraanmu dengan Mama dan Daddy. Dan dari situ aku menyimpulkan kalau kau sedang ada masalah dengan suamimu’ jawab Jungwoon oppa

Aku mengernyitkan dahiku , aku masih tidak mengerti , padahal tadi aku tidak menceritakan tentang masalahku , kenapa sekarang dia bisa tau ?? -_-

‘Sudahlah , aku tau walaupun kau tidak menceritakannya. Aku sudah mengenalmu dari kau masih bayi , dan aku juga tau kau tidak akan meminta sesuatu secara mendadak jika kau sedang ada dalam masalah yang sangat  rumit’ Jelas Jungwoon ketika melihat raut wajahku yang kebingungan

‘Kurasa Mama dan Daddy juga mengetahuinya , tapi mereka tidak ingin menanyakannya karna mereka menganggap kau sudah dewasa dan sudah mempunyai suami , jadi menurut mereka kau bisa menyelesaikan masalahmu sendiri. Tapi tidak menurutku’ ucapnya sambil memasang wajah merendahkan ke arahku , aku benci ekspresinya yang seperti ini , selalu saja blak-blakan menilai orang dengan tatapannya -_-

‘Kenapa kau berpikiran seperti itu ? aku itu sudah hampir 20 tahun , jelas saja mereka sudah menganggapku dewasa’ ucapku sewot , kulihat ia terkekeh

‘Umurmu memang sudah dewasa sekarang , begitu juga dengan imagemu di XXX. Tapi aku tau , kau tetap saja adalah adikku yang lugu dan sangat manja kepada Daddy dan juga oppanya’ ucapnya sambil mengelus rambutku

Aku memajukan bibirku pertanda aku sangat kesal , memang benar , aku selalu seperti anak-anak jika sudah berhadapan dengan namja yang sangat aku sayang di dunia ini , termasuk… Taemin

‘Jadi kesimpulannya ? apa sekarang kau sudah ingin menceritakan masalahmu dengan Taemin ?’ tanya Jungwoon oppa  sambil menopang kepalanya dengan kedua dagunya

Aku kembali menghela nafasku , aku memang tidak bisa memendam masalahku dan menyembunyikannya dari Jungwoon oppa

‘Jadi begini…’

Flashback

***

Aku berniat untuk menjenguk Sulli di rumah sakit , aku hanya pergi sendiri tanpa di temani oleh member lainnya.

Pada saat aku ingin mengetuk pintu kamar ruangan Sulli menginap , tidak sengaja aku mendengar pembicaraan dari dalam ruangan tersebut

‘Memangnya kepalamu masih sakit ?’ tanya seseorang yang sepertinya itu suara krystal

‘Sedikit’ ucap suara yang kupastikan itu adalah suara Sulli

‘Oh iya , ku dengar dari Victoria unnie , kemarin kau bertemu dengan Taemin oppa di taman ? ada apa sebenarnya ?’Aku tercekat mendengarnya , aku kembali memusatkan pendengaranku . (ingat part 3)

‘Aku bertanya dengannya tentang perasaan nya kepada Tasya unnie dan juga kepadaku’

‘Mwo ? setelah itu dia menjawab apa ?’ kudengar Krystal sepertinya sangat tertarik dengan cerita Sulli

‘Dia bilang dia mencinta Tasya unnie , tapi setelah aku mengucapkan kata saranghae kepadanya dia membalasnya dengan mengatakan nado saranghae. Setelah itu dia menciumku’

DEG. Aku menelan ludahku , kepegang dadaku , sesak…

‘Mwo ?? Jinjja ? Tapi kau tidak bermaksud untuk merebut Taemin oppa dari Tasya unnie kan ?’

‘Mollayo , entah kenapa hatiku tidak rela jika… Auuw’

‘Sulli ? Gwenchana ? omo… apa kepalamu sakit lagi’ kudengar nada panik dari Krystal ,,sepertinya penyakit Sulli sedang kambuh. Aku ingin masuk keruangan itu , tapi.. kurasa ini bukan waktu yang tepat.

Aku memutuskan untuk pergi dari tempat itu , kurasakan airmataku mengalir. Cemburu ? tentu saja , ternyata tanpa sepengetahuanku , Taemin bertemu dengan Sulli dan Taemin menciumnya.

Aku terus-terusan menangis , aku juga tidak mengerti kenapa aku seperti ini. Tapi yang aku tahu , hati ku sangat sakit , sakit bukan karna Taemin mencium Sulli tapi karna Taemin masih sangat mencintainya , aku pikir ia hanya menganggap Sulli itu Cinta pertamanya dan  tidak lebih dari itu. tapi ternyata dia masih mencintai Sulli , mungkin masih sangat mencintainya.

Aku segera menaiki taksi yang tadi kupesan , aku mengusap airmataku. Tidak.. aku harus terlihat tegar pada saat makan malam nanti , aku tidak boleh terlihat sedih di depan Mama , Daddy dan juga Jungwoon oppa , terutama Taemin.

Diperjalanan menuju apartemen orang tuaku , aku berpikir keras sambil sesekali menghela nafas panjang. Apa aku harus meninggalkan Taemin agar ia bisa kembali dengan Sulli ??

***

‘Itu sebabnya pada saat makan malam kemarin kau terlambat dan matamu terlihat sembab ?’ Tanya Jungwoon Oppa memastikan

Aku menundukkan kepalaku , ingin sekali rasanya aku menangis , tapi tidak mungkin. Ini tempat umum , bisa saja nanti ada orang lain masuk dan mengenaliku pada saat aku sedang menangis , aku tidak ingin muncul gosip ‘TASYA DARI XXX MENANGIS DI CAFE KARNA DI SAKITI OLEH KAKAKNYA’ Oke.. mungkin itu berlebihan , tapi itulah kenyataannya  , wartawan selalu membuat kisah yang tidak masuk akal dan sangat menyimpang jauh dari kenyataan

Kurasakan sepasang Tangan memelukku , aku tau Jungwoon oppa sedang memelukku.

‘Menangislah’ ucapnya lirih

‘Kau tidak perlu cemas , aku sudah menyewa cafe ini selama 2 jam. Jadi tidak akan ada pelanggan lain selain kita’ lanjutnya lagi sambil mengusap rambutku

Aku tidak bisa menahan airmataku , rasa sedihku tercampur dengan rasa haru yang dilakukan jungwoon oppa padaku. Cukup lama aku menangis di pelukkannya , perlahan aku melepas pelukannya

‘Aku tidak bisa berbuat banyak kepadamu , tapi yang pasti kuharap kau bisa berpikir dewasa’ ucapnya sambil mengusap air mataku dengan kedua tangannya

‘Gomawo Mike’ ucapku sambil tersenyum

‘Aish… kau ini.. kenapa kau selalu tidak konsisten memanggilku. Terkadang kau memanggilku oppa , tapi terkadang kau memanggilku Mike’ ucapnya kesal

‘Lalu , kau ingin aku memanggilmu apa ?’ tanyaku bingung sambil memanyunkan bibirku

‘Hem..’ kulihat ia berpikir keras ‘bagaimana kalau Mike oppa ?’

‘…’

***

TAEMIN POV

Hyung-hyungku mengantarku sampai di depan rumah , sungguh melelahkan. Hari ini full sekali jadwalku. Dengan malas , aku berjalan ke arah pintu dan membukanya. Terkunci. Tasya masih belum pulang ? Ah.. aku lupa kalau dia ada perform di inkigayo.

Aku pun mengecek Tas ku dan mengambil kunci rumah yang ada di dalamnya. Setelah pintu terbuka aku langsung masuk dan menghidupkan lampunya. Sepi sekali rasanya , kenapa tadi aku menolak pada saat Jonghyun hyung menawarkan ingin menemaniku di rumah -_-

Aku pun langsung mengambil handuk dan kekamar mandi. Setelah mandi dan merasa sedikit lebih segar aku mengecek kulkas , ternyata ada es krim. Huaa… aku langsung mengambilnya dan menikmati es krim itu sambil menonton tv.

Aku mengotak-atik remote untuk menganti channelnya , tapi tidak ada acara yang menarik. Atau memang akunya saja yang jarang menonton TV , jadi menurutku menonton TV itu tidak asik. Hem… mungkin saja..

KLEEK..

Kudengar pintu terbuka , Sepertinya Tasya sudah pulang .. aku langsung bersembunyi di balik sofa bertujuan untuk mengejutkannya

Baiklah.. hana dul set.

‘HUAAAAA’ teriakku sambil meloncat dari persembunyianku

Kulihat Tasya mengelus dadanya , yes… berhasil.. aku membuatnya kaget.. hahaha

‘Kau mengagetkanku saja’ ucapnya sambil memukul lenganku , aku hanya terkekeh kecil menanggapinya

‘Kau sudah makan ?’ tanyanya sambil duduk di sofa lalu menyandarkan tubuhnya , sepertinya dia sangat lelah

Aku mengangguk pelan , lalu segera duduk di sampingnya. Perlahan ia menyenderkan kepalanya di bahuku , sementara aku menyenderkan kepalaku di kepalanya

‘Kau lelah ?’ tanyaku  sambil mengelus rambutnya yang berwarna agak kecoklatan

‘Ne’ jawabnya lemah

‘Oh iya… kau sudah melihat MV terbaru ku ?’ Tanyaku sambil menatap wajahnya , kulihat ia menggeleng , huuuh… sedikit mengecewakan bagiku. Aku segera merogoh kocek dan mengambil hapeku lalu mencari letak Video MV terbaru shinee , setelah itu aku memberikan handphoneku kepadanya

‘Igo’ ucapku dengan kesal

Ia tersenyum melihatku yang cemberut , lalu ia menonton MV nya. Aku melirik kearahnya.. kulihat ekspresi kagum dari wajahnya ketika melihat MV terbaru kami.

‘Huaa… Nomu Meositta’ ucapnya setelah melihat Video MV baru kami

‘Bagaimana menurutmu ? apa aku terlihat tampan di MV itu ?’ tanyaku sambil mengerling nakal

Ia mengangguk lalu berkata ‘ Ne , kau sangat Tampan di situ’

‘Kau tidak ingin memberikan selamat dengan debut kami di Jepang ?’ tanyaku sambil mengedip-ngedipkan mataku

‘Chuake’ ucapnya . Ia memelukku , namun aku sengaja meringankan badanku sehingga aku terlentang di sofa dengan posisi Tasya seperti menindihku. Aku tersenyum ke arahnya , wajah kami hanya terpaut 7  cm.

‘Poppo’ pintaku

Ia tersenyum lalu mencium ku sekilas , namun aku segera menahan kepalanya dan mencium bibirnya lebih lama. Aku cukup heran karna Tasya tidak menolak , karna jika ia sedang lelah , ia pasti langsung menghetikan ini semua . Tapi mungkin saja dia sedang mendapat angin yang baik , untuk ku tentunya.

Perlahan aku melumat bibirnya lembut , namun semakin lama semakin panas dan tanganku mulai masuk kedalam bajunya

‘TAEMIN-AH SEPATUMU KETING… UPPSS… mianhae’

Spontan aku dan Tasya menghentikan kegiatan kami ketika melihat keempat hyungku sedang berdiri di depan pintu

Tiba-tiba tawa mereka menggelegar dan….. aiish.. aku malu sekali =,=

***

Aku bingung , kenapa akhir-akhir ini Tasya selalu menuruti apa keinginanku. Bahkan ia tidak menolah jika aku meminta ia memijitku meskipun ku tau ia juga lelah ,  dan juga ia tidak pernah menolak jika aku mengajaknya melakukan hubungan suami istri . Tapi akhir-akhir ini aku baru tau ternyata ia memakai spiral , aku mengerti jika ia tidak ingin hamil sekarang , karna usia kami berdua juga masih sangat muda , tapi untukku menjadi orang tua bukan hal yang masalah untukku. Kekeke

Paginya..

Aku membuka mataku, kurasakan tubuhku hanya berbalut dengan selimut dan selain itu aku tidak mengenakan apapun. Aku mengalihkan pandanganku kesamping , seperti biasa Tasya sudah bangun.

Aku langsung beranjak ke kamar mandi  , dan setelah mandi aku segera memakai baju dan menuju ke arah dapur. Namun aku tidak melihat adanya Tasya , aku hanya melihat sarapan yang sudah di siapkan di atas meja makan. Tanpa pikir panjang aku langsung melahapnya. Mungkin Tasya sedang keluar sebentar pikirku.

Setelah sarapan , aku segera menganti bajuku karna sebentar lagi hyung-hyungku akan menjemputku. Akhir-akhir ini SHINee memang sedang sibuk , bahkan sekolahku jadi sedikit terhambat karna debut kami di jepang.

‘Taemin-aaaah’ aaah.. itu dia mereka.

‘Bagaimana semalam ? apa ada hal yang menarik ?’ tanya Jonghyun hyung , seketika mukaku merah begitu juga dengan telingaku

‘Hahahaha , telingamu merah Taemin-ah’ Ledek Onew hyung

‘Ya.. Taemin-ah. Ige mwoya ?’ tanya Key hyung sambil menunjukkan sepucuk surat kepadaku

‘Molla hyung , kau menemukannya di mana ?’ tanyaku , Key hyung pun menunjuk ke arah meja Tamu.  Tanpa pikir panjang aku segera membuka surat itu dan membacanya

To : Minnie ^^

Annyeong Taemin-ah  , pagi yang cerah bukan ?  Sayangnya ini adalah pagi terakhir yang akan ku lewati bersamamu.

Aku mengernyitkan dahiku , heh apa maksudnya dengan pagi terakhir ? Akupun melanjutkan membaca surat itu , sambil melangkah menjauhi hyung-hyungku

Kau bingung ? sepertinya begitu. Baiklah sebaiknya aku to the point saja , aku tau kau masih sangat mencintai Sulli , begitu juga dengan Sulli. Aku tidak ingin menjadi penghambat cinta kalian. Karna dari itu aku memutuskan untuk meninggalkanmu untuk bersama dengan Sulli dan melanjutkan kuliahku di California . Kau tidak marahkan ? ku rasa tidak , aku tau kau bahagia.

Pesawatku berangkat jam 10 , kurasa kalau kau ingin mengejar tidak akan sempat. Kau tenang saja aku akan kembali sebulan kemudian untuk mengurus perceraian kita. Kuharap kau bahagian Minnie , maaf maksudku Lee Taemin

Saranghaeyo

Tasya

Aku terpaku membaca surat itu , apa-apaan ini ? Aku melirik ke arah jam 09.47

‘Hyung , antarkan aku ke bandara’ ucapku tanpa mengalihkan pandanganku dari jam dinding

‘Mwo ?’ jawab hyungku serempak

‘PALLI’

‘Ne arrasso’ ucap Onew hyung ketika aku mengeluarkan nada sedikit membentak

***

Di perjalanan aku terus-terusan melihat jam di mobil, dan sekarang  09.57. Ya.. Tuhan…. tolong pesawat yang di tumpangi Tasya sedikit terlambat , doaku dalam hati sambil memejamkan mata

Sementara hyung-hyungku yang lain sibuk membaca surat dari Tasya , ah molla… aku tidak peduli , yang penting sekarang aku harus sampai ke bandara secepatnya

Sesampainya di bandara aku langsung berlari memasuki bandara tersebut , aku tidak peduli dengan teriakan orang-orang ketika melihatku. Aku berlari untuk melihat jadwal penerbangan. Dan mataku dengan jeli menyelidiki kata California… yap… pesawat menuju California sudah berangkat 30 menit yang lalu.

Kakiku tiba-tiba terasa lemas , namun aku berusaha untuk tetap tegar berdiri sambil menatap jadwal penerbangan tersebut.

‘Taemin-ah’ panggil Minho hyung di ikuti hyungku yang lain

Mata mereka pun membulat ketika melihat jadwal penerbangan tersebut , kurasa mereka kaget. Aku berjalan lemah meninggalkan hyung-hyungku , kututup mukaku dengan kedua telapak tanganku. Menangis ?? andwae…

Kurasakan seseorang merangkul pundakku , entahlah siapa yang merangkulku sekarang , tapi yang pasti itu adalah salah satu dari hyungku.

Di perjalanan pulang tatapan ku kosong  , begitu juga dengan suasana di mobil ini hening…

‘Kau ingin pulang kemana Taemin-ah ?’ tanya manager hyung yang sedang menyetir

‘Aku ingin pulang ke dorm , aku tidak ingin lagi ke rumah itu’ jawabku dengan nada dingin dan tetap dengan pandangan yang kosong

‘Ne , arasso. Aku akan membawa barangmu dan juga perlengkapanmu kembali ke dorm’ balas menager hyung

Aku memalingkan wajahku , aku melihat ke arah kaca mobil. Pikiranku melayang , baru semalam aku memeluknya dan menciumnya tapi kenyataannya sekarang…

‘Haaah’ aku menghela nafas panjang lalu menelungkupkan wajahku

TASYA WAEYO ? pekik ku dalam hati

Tiba-tiba seseorang memelukku , aku membiarkannya , aku tau ini pasti Key hyung , umma ku yang paling keren.

‘Sabar ya Taemin-ah’ ucapnya lirih di telingaku

Aku masih belum berani mendongakkan kepalaku menatap wajah hyungku satu persatu. Aku malah menggigit bibir bawahku , lalu kemudian memejamkan mataku.

‘Tasya , waeyo ?’ ucapku pelan , bahkan sangat pelan

***

Sesampainya di dorm aku langsung masuk kemar dan langsung berbaring di tempat tidur , dari arah kaca bisa kulihat Onew hyung dan Jonghyun hyung menatapku khawatir. Tapi aku tidak memperdulikannya

Aku memejamkan mataku , kurasakan airmataku mengalir. Aku menangis ?

‘ARRGH’ Teriakuku lalu melempar bantal ke sembarangan arah

‘Taemin-ah’ pekik Onew hyung

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “She is Not My Girlfriend, But She’s My Wife – Part 11”

  1. yiaaaaa author nii keren bgd cerita’a ..
    baca’a jd pngen nangis,, sayang’a aku lgi d puskesmas hahaaaa,, salam kenal thor aku bru dsni hhhe
    Kalimat yg paling kusuka ”key hyung, ummaku yg paling keren” hahaa

  2. Minnie oppa jangan nangis lg ya…..
    klw oppa sdih aku juga sdih…..
    tasya eonie pasti blik lgi kok oppa….
    bnarkan thor…
    Author: “Sok Tau Lo”
    hehehehe…
    Dbak ff nya unn…

  3. TASYA CAME BACK . . .CAME BACK . . .*ciesokinggris 😛
    kasihan si Taemin

    jangan cerai donk ntar authornya di bakar readers nih*outhor=lha kok gue yang dibakar*readers=tau ah gelap#gaknyambung.com

    >>.<<V

  4. Woaaaaaa
    Tasya akhirnya benar-benar memilih meninggalkan Taem!
    Aigoo,,,,,,
    *turut prihatin*

    chingue, author, keren ffnya,
    part2 sebelumnya emang konfliknya walo ada tapi belum kerasa banget, dan part ini, bener-bener nyesek.

    Kirain Tasya gak pake alat kontrasepsi, dan pas dia dah pergi dia hamil, hahaha ternyata perkiraanku melenceng jaoh!

    Next partnya jangan lama-lama ya
    *turut prihatin*

    chingue, author, keren ffnya,
    part2 sebelumnya emang konfliknya walo ada tapi belum kerasa banget, dan part ini, bener-bener nyesek.

    Kirain Tasya gak pake alat kontrasepsi, dan pas dia dah pergi dia hamil, hahaha ternyata perkiraanku melenceng jaoh!

    Next partnya jangan lama-lama ya

  5. hyaaa tasya terlalu baik !! si sulli tuh .. argghh !!!!!!!
    taemin dy bakal balik lagi kok …
    itu kenapa si onew teriak ??

    keren deh ceritanya .. ^^^
    lanjut ..

  6. aah.. kasian..
    taemin kenapa ga bilang aja kalo kamu suka ma tasya? jadi aja tasyanya pergi..
    berharap tasya ga jadi pergi..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s