Let It Go – Part 1

Main Casts     :           Song Eun Cha

                                    Lee “Onew” Jinki

                                    Min Hyeri

                                    Kim “Key” Kibum

Supporting Casts:     Kim Jonghyun

                                    Jung Nicole “KARA”

                                    Min Sunye “WG”

 

Continue reading Let It Go – Part 1

Advertisements

Dazzling Autumn – Part 2

Dazzling Autumn – Part.2

 

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew]|Min So Hee |The rest of SHINee members|Nicole KARA|Luna f(x)

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              : Friendship, Horror,Romance,Mystery

Rating             : PG 15-NC17

  Continue reading Dazzling Autumn – Part 2

IT’S RAMMADHAN !!

As you guys know, this is our 2nd Rammadhan ^^. Dan seperti yang kalian tahu juga, pertaruran dalam bulan rammadhan ini akan di samakan dengan tahun lalu. Di mana semua FF NC, akan di tiadakan 🙂

Menurut kalian mungkin hal ini tidak terlalu penting, tapi harus kalian tahu kalau hal sekecil ini pun bisa berdampak pada puasa kalian nanti. Kami kan juga tidak mau puasa kalian sia-sia hanya karena ‘tidak sengaja’ membaca ff yang di dalamnya mengandung unsur porn. Ciuman juga sebenarnya termasuk porn, tapi itu jaman dulu. Sekarang jaman nya semakin liar, jadi adegan ciuman akan kami toleransi. ^^

Selain itu, bagi yang tidak menjalani ibadah puasa. Di mohon saling mengerti dan saling menghargai keadaan kami ^^. Maaf kalau setiap ada perayaan dari agama lain, blog ini tidak pernah ada ucapan selamat atau post-post semacam ini. Kami mau membuat juga, tapi masalahnya kadang kami sendiri tidak tahu kapan-kapan saja hari besar agama lain. Jadi yaaa biasanya kami hanya tahu pas hari H 😀 . Maaf yaaaa~

Untuk yang mau membuat FF khusus bulan Rammadhan, biasanya nih ff humor tingkat tinggi yang bisa menghibur kita selagi menunggu beduk maghrib. Boring juga kan kalau udah haus, laper, capek, panas, ff isinya cinta-cintaan semua. Ya gak sih? Naahh kalau merasa boring dan kalian ada ff kocak khusus Rammadhan, kita kasih akses khusus :D. Di mana ff kalian tidak perlu mengantri panjang untuk segera di publish di blog ini ^^. Dengan catatan, subject email kalian di tulis  FF RAMMADHAN. Ok? Yang bikin ff ini gak perlu yang orang islam juga kan? Aku yakin yang non juga bisa kok 🙂

Lalu… untuk jadwal tayang FF. Menurut kalian, lebih baik jadwal tayang seperti tahun lalu (03.00, 09.00, 12.00, 15.00, 18.00) atau Normal aja (06.00, 09.00, 12.00, 15.00) ? Yang mana? Pilih pilih 😀

Kami berharap, di bulan Rammadhan ini SF3SI bisa menjadi penghibur kalian. Dengan kata lain membuat kalian melupakan rasa-rasa ingin cepat membatalkan puasa, dan tak acuh pada godaan-godaan yang ada. Agar bulan Rammadhan ini menjadi berkah, maka mari sama-sama kita ramaikan bulan ini dengan ibadah. Shalat tarwih itu sunnah tapi kalian harus tau seberapa besar keuntungan yang kalian dapatkan dari shalat tarawih yang selama 29 hari itu ^^. Maka dengan ini kami berharap, semua bisa berjalan dengan lancar dan baik di bulan suci Rammadhan. Sehingga saat hari merdekanya tiba, kita semua bisa menikmati hari lebaran dengan sangat luar biasa bahagia dan bangga :). Jadi tolong jalani ibadah ini dengan penuh adab dan niat, jangan hanya menjalani karena kewajiban semata.

Sekian post pengantar dari admin, sebelum kita resmi menjalani ibadah puasa. Semoga semua yang kita harapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung dan menghargai umat muslim. *bowing*

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SUCIKAN DIRI, NIKMATI IBADAH DENGAN CAHAYA SHINee !! ^O^

p.s: gambarnya agak gk nyambung =,= tapi bodo ah.. hahaha

Sincerely,

Admin

Hyunna Is A Tomboy – Part 4

Chapter 4

Tittle               : Hyunna Is A Tomboy

Author                        : park sung rin A.K.A Tyaben Gionino

Main cast        : Lee Taemin , Kim Hyunna , Choi Minho

Support Cast  : Lee jinki, Kim Keybum

Lenght                        : Chaptered

Genre              : Romance

Rating             : PG-15

Summary        : Kim hyunna yeoja manis dari pulau terpencil jeju nekat datang ke seoul untuk membalas dendam atas perlakuan buruk choi minho , namja tampan dan terkenal di Chungdam High School. Hyunna menyamar dan bersekolah di sekolah khusus cowok . Siapa sangka disana dia bertemu dengan namja manis yang akan membuat hari-harinya berbeda .. see ?

A.N                  : Oke , ini FF terinspirasi dari komic jepang Midory Is A tomboy . Udah pada baca? Hoho, well tentunya dengan perubahan yang aku buat dong , yasudahlah silahkan membaca . Dont be Silent Reader ne ?

 

Action !

  Continue reading Hyunna Is A Tomboy – Part 4