Hyunna Is A Tomboy – Part 5

Chapter 5

Tittle               : Hyunna Is A Tomboy

Author                        : park sung rin A.K.A Tyaben Gionino

Main cast        : Lee Taemin , Kim Hyunna , Choi Minho

Support Cast  : Lee jinki, Kim Keybum

Lenght                        : Chaptered

Genre              : Romance

Rating             : PG-15

Summary        : Kim hyunna yeoja manis dari pulau terpencil jeju nekat datang ke seoul untuk membalas dendam atas perlakuan buruk choi minho , namja tampan dan terkenal di Chungdam High School. Hyunna menyamar dan bersekolah di sekolah khusus cowok . Siapa sangka disana dia bertemu dengan namja manis yang akan membuat hari-harinya berbeda .. see ?

 A.N                 : Oke , ini FF terinspirasi dari komic jepang Midory Is A tomboy . Udah pada baca? Hoho, well tentunya dengan perubahan yang aku buat dong , yasudahlah silahkan membaca . Dont be Silent Reader ne ?

 

Action !

 

Taemin POV

“sudahlah , aku malas berbicara denganmu ” akupun pergi meninggalkan hyunna dengan kesal , huh padahal aku begitu mencemaskan keadaannya .

“gomawo taemin ah , gomawo untuk semuanya “

DEG !

aku terdiam begitu dia memelukku dari belakang , ya tuhan semoga dia tak bisa mendengar detak jantungku . Kubalikkan badanku menghadapnya sehingga dia melepaskan pelukannya .

“ne , cheonmaneyo . Kajja kita pulang , sudah terlalu malam. Tak baik untuk kesehatan yeoja kecil seperti kau ” kataku tersenyum manis sambil mengacak-acak rambut pendek nya , aku memang lemah terhadapnya.

“n-ne kk-kajja”

hyunna POV

“ne , cheonmaneyo . Kajja kita pulang, sudah terlalu malam . Tak baik untuk yeoja kecil seperti kau”

DEG !

Senyumannya membuatku susah bernafas , senyuman yang kusukai . Senyuman angel seorang lee taemin . Dan dia memperlakukanku layaknya yeoja , omo ! Kenapa perasaanku gak karuan begini.

“n-ne kk-kajja” ucapku terbata

****

minho POV

aku berjalan perlahan menuju kamarku sambil mengusap-usap bibirku dan tersenyum tak jelas .

kau diseol hyunna ?  jangan harap kau bisa lepas dariku ! Hhhaha , kubuka pintu kamarku lalu kubanting begitu saja .

“haaah , hari yang menyenangkan” kataku sambil berbaring dikasur

“YA! Kau , kenapa kau senyum-senyum sendiri ?” tanya key teman sekamar ku

“aku bertemu dengannya , dan aku berhasil menciumnya lagi ” kataku sambil memegangi bibirku

” Nugu ? Bertemu disini? Disekolah kita ? ” tanya key bertubi-tubi

” hyunna , kim hyunna . Dia menyusup kesekolah kita dan aku menemukannya ” jawabku santai

“MWOOO ? kim hyunnaaa ? Apa yang dilakukannya disini? “

“ne , aku tak tau apa yang diincarnya disini dan itu sekarang menjadi tugasmu cari tau semua tentangnya dan laporkan padaku !”

“haah, selalu saja memerintahku ! Ne , akan ku cari tau ” kata key sambil memajukan bibirnya

aku hanya tertawa melihat tingkahnya .

***

Taemin POV

pertandingan persahabatan tinggal 2 hari lagi , tim kami mulai mengatur strategi untuk mengalahkan tim basket chungdam . Latihan keras pun mulai dijalani , ketika aku beristirahat mataku tiba-tiba terpaku pada sosok hyunna yang sedang mendribble bola . Dia terlihat begitu bersemangat latihan sepulangnya kami dari Chungdam , apa dia sebegitu ingin mengalahkan namja bernama minho itu? Pikirku dalam hati .

Dia bilang dia membencinya , ingin memberi pelajaran kepada namja sok itu . Tapi kenapa waktu itu tatapannya berbeda ? Sangat dalam dan terkesan penuh kepedihan . Apa hubungan hyunna dengan namja itu? apa hyunna mencintai namja itu? Lalu bagaimana denganku? Dengan perasaanku ?

“sudah , jangan kau lihat terus dia dengan tatapan mesummu itu “

“YA !salah apa sih aku padamu jinki ? Kenapa kau senang sekali mengejekku “

“tak tau , aku hanya senang melihat wajah pabomu itu terlihat semakin pabo haha “

“aku malas berdebat denganmu jinki , Jauh-jauh kau dari hadapanku !” kataku sambil berjalan kearah keran air dan mencuci mukaku

“YA! Kau tega sekali mengusirku ” rutuk jinki lalu berjalan menghampiriku

Chu ~

omo ! dia mencium pipiku .

” YAA ! YAA ! YAA ! JINKI APA YANG KAU LAKUKAN  ? ” tanyaku sambil menghapus bekas ciuman jinki dengan tampang jijik .

” Bwahhahaaa , hanya ingin mengerjaimu saja . Tampangmu benar-benar bodoh lee taemin , aku suka hahahaa “

omoo ! Dia bilang dia suka padaku ? Jangan-jangan dia tak normal ? Hhuwaaaaaa !

“Ya! aku masih normal lee taemin ! ” kulihat mukanya dilipat 6 .

“wah , kau bisa membaca isi pikiranku ya ? ” tanyaku terkagum-kagum

“aish -, . Semua yang kau fikirkan tercetak jelas diwajahmu tau ! ” katanya kesal .

” oh, berarti kau jenius bisa membaca wajah seseorang. Daebak ! “

BLETAK !

Lagi-lagi kepalaku dijitak jinki sialan ini

“paboya !”

hyunna POV

haaah capek ! lebih baik sekarang aku ganti baju mumpung yang lain masih istirahat . Ya, kulangkahkan kakiku menuju ruang ganti dengan mengendap-endap . Itulah yang setiap hari kulakukan sehabis latihan , mengganti baju diam-diam disaat yang lain beristirahat . Setelah sampai kututup pintunya dan memastikan tak ada orang didalam .

” amaaaan ” ucapku lega

segera saja kubuka baju latihan basketku yang penuh keringat , kemudian kubuka gulungan-gulungan kain putih yang kugunakan untuk menutupi dadaku agar terlihat datar . Baru sepertiga gulungan yang terbuka tiba-tiba pintu ruang ganti terbuka dan munculah sosok namja berambut pirang sedang bernyanyi-nyanyi kecil .

” KYAAAAAAAA ! lee taemin !keluaaaar ! Keluar kau sekarang ! Aku sedang ganti baju ” teriakku padanya

kulihat dia yang tadinya hanya menunduk menikmati musiknya terbelalak kaget ketika mendongkakkan kepalanya.

“YA ! Hyunna , a-apa yang kau l-lakukan ? gulungan aneh apa itu ? ” tanyanya dengan wajah memerah memperhatikanku

” KELUAR  KAU LEE TAEMIN ” kulempar dia dengan bola kasti yang berada disampingku .

” Appu , n-ne aku keluar ” ringgisnya dengan muka kesal .

Omo omo omo ! Ini yang kedua kalinya dia melihat tubuhku  dan kali ini lebih paraah , KYAAAAAA aku maluuu ! jeritku dalam hati

***

aku bingung bagaimana nanti harus bersikap didepan taemin , aku benar-benar malu . Setiap dia melihat tubuhku aku seperti kepiting rebus , tapi sekarang aku benar-benar membutuhkannya . YA ! Aku akan pergi ke chungdam sekali lagi karena besok hari pertandingan . Kucari-cari sirambut pirang itu , kemana dia ? Ah , apa dia bersama jinki ? Tiba-tiba jinki lewat dengan santainya didepan wajahku bak miss univers .

“hai namja yeppo , mencariku ? ” tanyanya dengan memamerkan gigi-gigi kelincinya . Aku menggeleng , seketika itu juga mukanya menciut .

“yaah , pasti kau mencari si pabo . Dia ditaman belakang , kau hampiri sana . Jangan-jangan dia bunuh diri lagi ” katanya sambil mendorong-dorong bahuku .

” ne , dan berhentilah mendorongku lee jinki “

tap, jinki berhenti mendorongku dan berbalik meninggalkanku . Aish -, dasar jelangkung , datang tak dijemput pulang tak diantar .

Ah, itu taemin . Kulangkahkan kakiku mendekatinya , tapi tunggu sedang apa dia disana ? kenapa dia memandang langit ? omo omo ! dia tersenyum , ah manis sekali .

”taemin ah , sedang apa kau disini ? “ tanyaku kemudian duduk tepat disebelahnya, kuihat dia agak terkejut melihat kedatanganku

“aku hanya memandang langit saja , indah bukan ? coba kau lihat , kau akan merasa tenang sesudahnya “ jawabnya sambil terus memandangi langit

“ ne , indah “ jawabku cepat , karna akupun merasa sama dengan taemin . memandangi langit dapat membuat hati yang galau menjadi tenang kembali.

“oh ya , temani aku ke chungdam lagi taemin ah . tak ada waktu lagi , besok kita sudah bertanding . kau mau menemaniku bukan ? “ tanyaku tanpa basa-basi

“ne , aku mau “

Taemin POV

Kami memasuki chungdam melalui cara yang sama dengan kemarin , pintu belakang . aku tak percaya aku mau melakukan semua ini hanya demi seorang hyunna “Ya taemin ah , kita berpencar . Kau kekiri  lalu kau cari kelemahan-kelemahan tim basket namsan , dan aku kekanan mencari kelemahan si kapten basket itu , ara ? “ dia berkata dengan  menatapku tajam

“ ne , ara . cerewet kau hyunna ! “ ejekku kemudian berjalan kearah yang disuruhnya tadi . kenapa hyunna begitu terobsesi mengalahkan kapten tim Chungdam itu , aaaagh ! aku pusing kalau memikirkan hal yang menyangkut hyunna .

Hyunna POV

Aku berjalan disekitar koridor kelas kemudian bersembunyi ketika beberapa siswa berjalan mendekat kearahku . aku mendengar mereka membicarakan seseorang yang sangat ku benci.

“ besok kita akan melawan namsan , hah ! aku yakin kita akan menang telak . “ kata namja yang agak pendek

“tentu saja , apalagi kapten kita sangat hebat ! kapten choi , tidak ada yang akan bisa mengalahkannya dilapangan nanti . Dia benar-benar hebat , pribadinya yang cool, permainannya yang perfect dan terkesan misterius itu benar-benar kukagumi “ ucap namja satunya membanggakan si sengak dengan mata berbinar-binar . Cih ! apanya yang bagus dari namja itu ! hebat ? kalian lihat saja ! akan kukalahkan dia nanti ! aku kembali berjalan , malas mendengar dua namja itu mengangung-agungkan choi minho .

Setengah jam berjalan tak juga kulihat batang hidungnya,  ‘ sekolah ini terlalu besar ‘ pikirku . akhirnya aku mengambil inisiatif untuk memanjat pohon terdekat , siapa tahu aku dapat melihatnya dari atas pohon . Kupanjat pohon itu dengan mudahnya , lalu kuedarkan pandanganku kesegala arah hingga mataku menemukan sosok yang paling kucari berjalan kearah koridor didepanku .

 ‘panjang umur choi minho ini ternyata , hahaha mati kau sekarang . ’ batinku

Semakin lama minho semakin dekat kearah lorong tepat didepan pohon yang kupanjat , dan aku berencana mengikutinya dan mencari titik kelemahannya

“ hyunna, sedang apa kau diatas ?”

 ketika akan turun mengikuti minho aku dikejutkan oleh suara orang dibawah , omo ! peganganku terlepas seketika .

“ kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! “

Akupun terjatuh dengan sukses , tapi kenapa aku tak merasa sakit ? ah ! apa aku meninggal karena terjatuh tadi ?

“ engh- “ rintih seseorang

Loh ? kenapa ada suara orang  merintih ? jangan-jangan aku masih hidup ? perlahan kubuka mataku yang sedari tadi kupejamkan , akupun terkejut begitu menyadari aku jatuh menimpa taemin .

“ omo omo omo ! mianhe taemin ah , jeongmal mianhe “ kataku sambil meminta maaf

“sudah jangan banyak bicara , cepat kau  bangun dari tubuhku . kau tahu tidak kau itu berat sekali hyunna ! makan apa sih kau “ rutuknya kemudian mengelus-elus kepalanya yang terbentur

“ YA ! sakit sih sakit tapi kau tak perlu mengataiku berat kan “ teriakku sambil berteriak dan memukul kepalanya , dia meringgis . hahaha rasakan kau lee taemin .

“ YA! Penguntit disana “

Omo ! aku lupa kalau tadi aku sedang mengintai choi minho , keadaan berbalik hyunna. Sekarang kaulah yang akan mati. Segera saja kutarik tangan taemin untuk berlari keluar , sepertinya niat kami untuk menguntit tak pernah berhasil . Tapi sebelum benar-benar menghilang dari hadapan minho kulirik sekilas wajahnya , dan betapa terkejutnya aku meihat dia tersenyum manis dan menatapku dalam

‘ Cih ! memuakkan ‘ batinku

Minho POV

Cih , yeoja itu ! dia menguntitku lagi .

“ YA! Penguntit disana “ kataku dingin , kulihat dia terkejut mendengar suaraku lalu menarik tangan namja yang tadi dihimpitnya dan berlari meninggalkanku dengan langkah seribu. Sebelum benar-benar menghilang dari pandanganku kulihat dia memutar kepalanya kearahku , kukeluarkan senyum andalanku padanya yang hanya dibalas tatapan sinis penuh bencinya .

‘ haha senyumanku diabaikan?  yeoja menarik ‘ pikirku

“ YA ! minho ah , aku sudah mendapatkan informasi tentang si hyunna itu ! kata key setengah berlari menghampiriku

“jinjja ? “

“ ne , dia pindah sekolah ke Namsan High School yang notabene musuh bebuyutan kita , memotong pendek rambutnya agar diterima disana , menyamar sebagai namja , masuk klub basket Namsan dan akan ikut bertanding dipertandingan persahabatan Namsan melawan Chungdam nantinya , kemarin dia kemari untuk mencari kelemahanmu  . Dan kau tau apa yang terpenting ? DIA MELAKUAKN ITU SEMUA HANYA UNTUK MENGALAHKANMU CHOI MINHO “

“ MENARIK “

“ YA Choi minho ! kenapa hanya itu responmu hah ? ucapannya padamu dulu itu serius tau ! dia akan mengalahkanmu, dia ingin balas dendam atas perlakuanmu “

“ dia tak akan bisa mengalahkanku , kau tenang saja key . Dia urusanku “ kataku tak henti-hentinya tersenyum ‘akhirnya aku mendapatkan informasi tentangmu hyunna ‘ .

Tbc

Don’t be SIDERS oke , commentnya diharapkan buat perbaikan kedepannya , gomawooo~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

45 thoughts on “Hyunna Is A Tomboy – Part 5”

  1. Minho terlalu jahaaaaaaat T____T tp suka huakakaka *labil* gak sabar pgn cepet2 tanding. Ditunggu lanjutannyaaaaa 😀

  2. lucu sama tingkahnya taemin.
    hyuna n tamin dua2nya polos bgt.
    suka deh..
    gmn y hasil pertndingannya…
    Lanjut author… !

  3. huwaa bgi ku pendek !! 😦 aku suka ini .. huwaa minho !! rese bgt sih !! hyuna kau sma taemin ok !!!

    minho .. !!! awas kau ya !!!
    huwaaa lucu sma tingkah taemin dan hyuna .. wkwkkwkwkwk
    si jinki bener kayak jelangkung .. si jjong kaga keliatan ..
    lanjut thor makin seru …

  4. Huahaahahahha hebat kau key..bisa dapat info lengkap ttg hyuna…dapat dimana yach…???taemin selalu mengikuti apa kemauan hyuna…taem sama hyuna aja ya thor…??

  5. Gila!!
    emang si Key adl kunci dr sgala kunci.
    Kunci apapun tau!
    ampe kunci rhasianya Hyunna aja tau.

    Hwaiting Hyunna!!
    Kalahin si Minho…
    Trus jadian ma Taem.
    Ayyei!!

  6. Wah jangan-jangan Key tuw bener-bener cenayang ya? kog bisa tahu infonya Hyunna sampe sedetail itu..
    Salut deh sama usahanya Hyunna buat balas dendam..
    Lanjut thor…

  7. Haha, aku bayangkan kalo taemin tadi tidak nyanyi di kamar ganti, pasti si taem tdk sengaja melihat sesuatu yang ada di Hyuna. Haha. *otak yadong kumat*.
    Lanjut thor! 🙂

  8. twew :O si key hebat bisa tau smpai se detail itu … hhaha
    *mungkin key kembarannya ki joko bodo kali ya … hihihi … mianhae para locket ._.v*

    ciiiiieeee … udh timbul benih” cinta nih di hati hyunna … ehm .. ehmm
    kalau minho oppa mah sma akk ajj pasangannya … kkkk~

  9. yaah.. ko tbc sih? padahal lagi asik baca..
    lanjut.. lanjut..

    key emang hebat bisa dapet informasi sampe detail gitu.. 🙂
    hyunna semangat.. kalahkan minho di pertandingan ya..!!! 😀

  10. seruuu bangettt!!!! 😀 😀 😀
    Pangjangin lg eon,eheheheh
    Nanti pokoknya hyuna sm taemin yaaaaaa???

  11. hahaha 😀
    onew genit ih~ nyium2 taemin. wkwkwk :p
    minho kayaknya udh mulai gimana gitu ma hyunna…
    taemin setia banget deh sama hyunna ikut kemana aja dia pergi
    haha 😀
    lanjut~~ ditunggu lanjutannya^^

  12. KIM HYUNNA
    POOR GIRL!!
    Ckckck~
    Gampang bgt d cri’y tu info m’ngenai dri’y (=_= “)
    Tp te2p makin SERU (^0^)
    Lanjuuuuuuttttt THOR!! (^_^)

  13. Mwoyaaa
    Minhonya cool cool gimanaa gitu
    Taeminnya baik banggett
    Nolongin hyunna mulu
    Mana tadi pas ganti baju
    Keliatan lagi sama taemin
    Aigooooo>.<

  14. key kyk y ahli jadi detektif nih, guru2 ja pada ngak tau hyunna yeoja tp key dgn gampang y n dlm 1 hari bisa dpt info segitu lengkap y. . . .
    Minho bener2 suka ma hyunna kyk y. . . . .

  15. Kerenn,, tapi masih penasaran sama perasaan Minho ke Hyunna,,
    belum sempet baca part awal sih,, #sok sibuk
    waiting vo next part,, 🙂

  16. Wah seruuu! Jd bimbang nih hyunna bkl jd sma sypa. ku serahkan pada author! Palli palli ditunggu lanjutannya!

  17. koq bagian key’nya dikit siey ??
    banyakin dunkzzz ,,,,, yaa , yaa , yaa .. *ngerayu author*
    kerrreeenn nieechh ,, gag sabar baca part selanjutnya ..

  18. GOMAWOO SEMUUA UDAH BACAAAAA XD
    Itu si key pan icak2 nya orang berduit,jadi kalau nyari informasi mah GUAMPANG 😀
    Ditunggu aja yaa next part nya pegimane , sekali lagi gomawo udah baca .
    Oh iya td ada yang nanya jjong kapan muncul yah? bocoran,jong ada di part 8 atau 9 kalau author gak salah#plakk

  19. omo salah koment part
    hahaha mian thor
    sumpah tambah seru ceritanya
    lanjut thor
    hah mianhae baru baca+komment semua
    sibuk sekolah sih
    jadi bingung nanti hyunna ma siapa
    goodjob thor

  20. omo salah koment part
    hahaha mian thor
    sumpah tambah seru ceritanya
    lanjut thor
    hah mianhae baru baca+komment semua
    sibuk sekolah sih
    jadi bingung nanti hyunna ma siapa
    goodjob thor

  21. galau dech jadinya klo gni….
    persaan ga enka nich dgr minho udh tw soal hyunna…
    DAEBAK thor
    crtanya seger n seruuuuuuuu

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s