NG Story in Ramadhan – Part 1

NG? Story in Ramadhan

Title: NG? Story in Ramadhan part 1

Author: Onit YSw

Main Cast : Minho

– Onew : Appa nya Minho

– Key : Umma nya Minho

– Jonghyun : Best Friend nya Minho

– Taemin : Yeoja yeppo

Genre: Comedy-sangtae

Type/Length : Twoshoot

Rating: General

A.N : Sebelumnya mohon maaf jika terdapat banyak kegaringan di fanfic ini, soalnya author baru pertama kali bikin fanfic yg full ber-genre komedi. Jadi ini merupakan FF debut komedi milik saya.. ingat itu..!! Milik saya..Wk? Ya..udah deh. Selamat membaca yaa^^ Continue reading NG Story in Ramadhan – Part 1

Love In Summer

Author : Dina

Main Casts : Key (SHINee), Kim Sera (Lia-eonnie aka Keylieon)

Length : Ini oneshot or drabble, ya?

PS : FF lagi! Yes, bisa ngepost ff ini juga. Hmm..ada scene di sini yang terinspirasi dari Cinderella Rambut Pink-nya Dyan Nuranindya, abis keren banget tuh novel. Tapi tenang aja, selebihnya nggak ngambil dari sana kok,^^ Continue reading Love In Summer

{TEASER} The Chronicles of : “Behind Her Cute Nickname”

1st ALL ANTIS SNSD a.k.a STAND MUST READ!:

SHINeeRation a.k.a SHINee Generation couple? Omo, kayaknya aku sengaja ngundang antis dengan nulis FF dengan couple ini! Tapi, jujur nih.. nggak. Aku cuma ingin membangkitkan couple yang rasanya cukup menarik ini. Kalian tanya kenapa aku bukan buat couple Shiny Effects? Itu kan couple yang lagi beken sekarang? Oh, come on! Aku cuma ingin mencoba sesuatu yang baru. Bukan cuma itu-itu aja. Bukan berarti aku nggak suka Shiny Effect loh, ya! Aku suka kok..

Maaf jika kalian nggak suka dengan FF ini. Tapi jika kalian bersedia membaca dan memberikan komentar, aku sangat berterima kasih. Jika kalian komen, harap jangan bash karena pairingnya, ya?! Aku rasa itu bukan alasan yang tepat untuk mengkritik karya seseorang. Pairing maunya siapa, terserah author yang buat, dong! Hehehe.. bercanda. Ehm, intinya kita semua cinta damai. Gak lucu dong kalau kita berselisih cuma gara-gara FF? So, be a good reader, ok?! Satu lagi. Aku memakai banyak sumber dalam pemakaian kata-kata di FF ini. jadi jika kalian merasa pernah membaca kata mutiara atau ejekan yang ada di sini, berarti aku mengambilnya dari buku. Mengerti, kan? gomawo..

 



 The Chronicles of Behind Her Cute Nickname {TEASER}

Title                     : Reason For You, Pudding’s Jelly

Author               : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (@chandrashinoda)

Main Cast         : Lee Jinki (SHINee), Kim Taeyeon (SNSD)

Support Cast  : Other SHINee and SNSD members

Genre                  : Friendship, humor, romance

Rating                 : PG-13

Summary         : There is always a reason for everything,

                                    A reason to live

                                    A reason to die

                                    A reason to cry

                                But, if you can’t find a reason to smile, can I be the reason for a while?

Disclaimer        : I don’t own all SHINee members. They’re God’s. They belong to themselves and SMent. I’m just the owner of the story.

Akhirnya nemu ide juga buat Kid Leader ini. Sesuai karakter aslinya, aku buat mereka dengan sifat kid leader. Jadi jangan merasa aneh kalau sifat mereka kekanak-kanakan. FF ini aku buat bukan untuk menyinggung pihak manapun. Bentar dulu, bukannya nickname Taeyeon itu Little child that is like Pack Sol – Ge snack, bukan Pudding’s Jelly? Seperti yang kalian tahu, Pudding Jelly itu nama couple Taeyeon dan Hyeongdon di We Got Married. Dan karena Pudding’s Jelly lebih cocok untuk jalan cerita FF ini, jadi pake itu aja deh.. *maksa!*. So, happy reading, deh!!

***

  Continue reading {TEASER} The Chronicles of : “Behind Her Cute Nickname”

LOVE STORY IN LONDON – Prolog

LOVE STORY IN LONDON PROLOG AND CAST ..

Author           : Laura and Livia

Cast                : Laura Kim, Catherine Choi, Diana Lee, Melanie Yoon, Kezia Jung and Shinee member.

Length           : Series

Genre            : Romance, Sad.

Summary      : 5 woman meets they love in England.

Continue reading LOVE STORY IN LONDON – Prolog