LOVE STORY IN LONDON – Prolog

LOVE STORY IN LONDON PROLOG AND CAST ..

Author           : Laura and Livia

Cast                : Laura Kim, Catherine Choi, Diana Lee, Melanie Yoon, Kezia Jung and Shinee member.

Length           : Series

Genre            : Romance, Sad.

Summary      : 5 woman meets they love in England.

*******************************************************************

OCs part

Laura POV

Annyeong !! namaku Laura Kim, tentu saja bukan nama asli .. Nama asliku adalah Kim Mi Yeon. Aku perlu menggunakan nama itu karena aku kuliah di London, Inggris. Aku kuliah mengambil desain, karena aku rasa bisnis desain sangat menguntungkan dan aku suka membuat desain. Orang tua ku juga mendukung meskipun awalnya ikut melarangku. Aku di London tinggal bersama keempat sahabatku yang kebetulan juga kuliah disini meskipun jurusan kami berbeda. Ahh ya .. statusku single karena aku masih terngiang dengan nama Lee Taemin, teman SMP ku. Aku menyukainya karena dia cool dan cenderung pendiam tapi menghanyutkan. Aku tidak tahu masih bisa bertemu dengannya atau tidak, bahakn dia masih bernafas atau tidak saja aku tak tahu, tapi jujur .. aku masih sangat mencintainya.

Laura POV end

Catherine POV

Annyeong! Namaku Catherine Choi, tetapi nama asliku Choi Hyun A. Aku tidak menggunakan nama asliku karena aku sedang berada di London. Kenapa aku ada di London? Tentu saja untuk kuliah .. Aku disini bersama keempat temanku menimbah ilmu disini, meskipun jurusan kami berbeda-beda, kami sering nyambung kalau berbicara soal pelajaran. Itulah yang membuatku tetap nyaman disini meskipun orangtuaku ada di Korea. Ohh ya ,, aku Kuliah di jurusan seni. Aku ingin menjadi seorang entertainer yang professional seperti idola ku. Tadinya, kalau aku masih di Korea, aku akan ikut audisi menjadi anggota girlband .. Tapi sayang nyatanya sekarang aku di London bukan Korea.

Catherine POV end

Diana POV

Hello! Namaku Diana, atau Diana Lee. Kalau teman-temanku yang lain menggunakan nama Korea nya saat kecil, kalau aku tidak. Aku memang berdarah Korea turunan dari Appaku, tapi aku sendiri belum pernah ke Negeri ginseng tersebut. Alhasil, aku hanya menggunakan marga Lee di ujung nama baratku. Kata Appa, nama Koreaku itu Lee Jin Ah. Aku tinggal bersama ke 4 temanku di London, Inggris untuk kuliah. Aku mengambil jurusan kedokteran karena aku terinspirasi untuk menolong orang yang membutuhkan. Memang rada uluk impianku ini, tapi kata Appa jika aku mau bekerja keras dan pantang menyerah pasti aku akan bisa mencapainya.

Diana POV end

Melanie POV

Annyeong, Melanie imnida .. atau Yoon Shin Ra. Shin Ra adalah nama koreaku, tapi sekarang sudah tidak terpakai lagi karena aku memutuskan untuk tinggal selamanya di London, Inggris. Jangan Tanya kenapa aku kabur ke Inggris, karena yang bisa aku jawab hanya “Aku tidak ingin mengingatnya lagi” Ya memang benar seperti itu kenyataannya. Diantara semua housemates di apartemen ku, tidak ada yang mengetahui masa laluku. Masa laluku hanya dipegang oleh seseorang yang mengetahuinya, dan yang pasti dia tidak akan bertemu lagi denganku selamanya. Dan ahh ya .. satu lagi, aku kuliah di bidang Hukum.

Melanie POV end

Kezia POV

Joneneun Kezia Jung imnida. Aku ikut nenekku tinggal di London. Aku pindah kesini untuk kabur dari kejaran seseorang yang meneror keluargaku. Saat di Korea, nenekku adalah seorang pengusaha di bidang tekstil yang cukup sukses dan terkenal. Aku hidup bahagia disana, sebelum saingan bisnis nenekku menghancurkan semuanya dengan membakar gedung tekstil milik keluargaku dan terus meneror keluargaku. Nenekku sangat menyukai Inggris karena katanya Negara inilah dimana dia bertemu dengan seseorang yang sangat dicintainya sampai sekarang, meskipun ia tidak berjodoh dengan orang itu. Aku tinggal bersama keempat temanku yang lainnya, Laura, Catherine, Diana, dan Melanie. Kami tinggal satu rumah karena sempat kenal dekat disebuah klub social saat kami masih di Korea. Aku mengambil jurusan Bisnis untuk mengembalikan keadaan keluargaku.

*******************************************************************

Shinee Part

Lee Jinki/Onew POV

Namaku Lee Jinki atau Onew. Aku tinggal di London sejak kecil bersama ke 4 temanku. Kami sengaja dibuat tinggall satu rumah agar akrab karena kelak kami akan bekerjasama dalam hal bisnis kata Appaku. Orang tua kami berlima bersahabat sejak kecil, sedari kecil kami disiapkan untuk menjadi pewaris perusahaan kami masing-masing. Kami diperlakukan selayaknya pangeran London .. Tapi aku dan teman-temanku lebih memilih untuk hidup sederhana tanpa membawa nama besar orang tua kami.

Lee Jinki/ Onew POV end

Kim Jonghyun POV

Aku Kim Jonghyun, pewaris utama Kim company. Aku tinggal bersama ke4 temanku yang berbeda-beda sifatnya. Ada Jinki hyung yang bijaksana tapi kadang-kadang sangtae, ada Aku yang sangat narsis dan ceria tapii aku juga termasuk orang yang sensitive, lalu Key sosok umma dalam lingkungan kami, Minho si pendiam tapi memiliki charisma yang sangat kuat, dan si Imut dan polos Taemin yang sangat lucu heheheh .. Aku senang tinggal bersama mereka, karena mereka bisa menggantikan sosok keluarga yang aku punya. Sosok keluarga yang aku butuhkan adalah mereka yang selalu ada untukku, lain dengan keluargaku yang hanya membiarkan aku hidup agar perusahaan mereka tidak punah .. Huhh!

Kim Jonghyun POV end

Kim Ki Bum POV

Namaku Kim Ki Bum, aku sepupu Kim Jonghyun dan nasibku 11-12 sama lah dengan hyung sepupuku itu, hidup hanya sebagai pewaris Kim Company, kalau sudah ada Jonghyun hyung, untuk apa aku juga haruus dibuat menderita? Terkadang hidup memang tidak adil. Terkadang aku tidak tahan dengan ini semua, tapi karena aku tinggal bersama mereka aku merasa seperti orang biasa yang hidup biasa juga .. dengan ini aku bisa lebih merasakan kenikmatan hidup yang sangat sulit aku dapatkan sejak kecil. Tapi aku harus tetap  berjuang untuk menentukan jalan hidupku sendiri, aku ingin menjadi singer tapi malah aku di minta atau malah dipaksa kuliah Bisnis ..

Kim Ki Bum POV end

Choi Minho POV

Choi Minho imnida, Aku binggung ingin berbicara apa sebenarnya karena aku saja tidak yakin kalau aku ini adalah manusia. Ya .. nasibku sama dengan teman-temanku, hidup hanya sebagai pewaris. Aku hidup bagai robot yang selalu diatur dan tidak bisa membangkang, aku hanya hidup bagai mesin otomotif yang diproduksi oleh perusahaan keluargaku. Kalau aku bisa jujur, sejak aku 13 tahun aku lebih baik pergi dan tak kembali lagi dan menghapus nama Choi dari namaku. Aku binggung bagaimana ini bisa terjadi, kenapa pewarisnya tidak Sooyoung noona saja sih? Dia pandai dalam dunia bisnis seperti itu, dia juga anak pertama .. rasanya sangat tidak adil jika hanya karena aku namja dia jadi diremehkan. Aku sangat ,menyayangi noonaku itu. Dialah pengganti sosok orangtua dalam hidupku, Umma dan Appa yang selalu sibuk membuat aku merasa bukan anak mereka ..

Minho POV end

Lee Taemin POV

Annyeong!Lee Taemin imnida .. ya , lagi-lagi aku hanya pewaris. Kasian kan kami? Hidup bagai robot .. Tapi aku harus tetap kuat untuk menjalani hidup ini, kata orang di masa laluku .. Hidup itu cuman sekali dan harus kita manfaatkan dengan baik sebelum Tuhan mengambilnya. Aku selalu mengingat kalimat itu ketika aku merasa down, atau sebagainya. Keluargaku hanya pemilik perusahaan hotel bintang 5 kok , tidak seperti hyung-hyungku yang menjadi pewaris Restoran terkenal, Obligasi, dan Perusahaan Otomotif terkenal, makanya aku binggug kenapa hidupku juga harus serumit mereka? Apa karena sial itu menular? Ahh .. kalau memang benar aku akan minggat dari apartemen kami besok subuh .. =,=

*******************************************************************

Nahh … gimana? Aku takut jelek dan responnya dikit .. Jadi aku belum bikin part 1 nya, kalo responnya banyak dan banyak yang suka .. Aku akan lanjutin, lumayan pendek sih cuman 6 part …  Jadi mohon bantuannya ya chingudeul …

Gamshahamnida ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

23 thoughts on “LOVE STORY IN LONDON – Prolog”

  1. Hloh??
    Ada 2 author??
    yg akur ya? Jgn tampar2an,,
    Oke ^^d

    London??
    Wekekekek.. keren! keren! keren!
    Ehm, pd jd orang2 tajir nih shinee??
    Kkakaka..
    Jjong.ku ma sapa thor??

  2. lanjut lanjut lanjut.. lanjur baca nih hahaha…
    itu si Taem oppa,lucu bangeet kata-kata terakhirnya “minggat besok subuh” emang ada subuh ya disana hahahahha

    wait for full part author 😀

  3. @loela :gk tampar”an pling jitak”an .. Wkwkw °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° comment’a
    @mrschoi : hahaha .. Makasih n ditunnggu yaa ..
    @hwanghwaeyeon : wahh .. Gatau deh ada subuh atau engga, hehe .. °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•°
    @michelle ; °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•°

  4. @loela :gk tampar”an pling jitak”an .. Wkwkw °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° comment’a
    @mrschoi : hahaha .. Makasih n ditunnggu yaa ..
    @hwanghwaeyeon : wahh .. Gatau deh ada subuh atau engga, hehe .. °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•°
    @michelle ; doain aja yahh ..

  5. waw!!! waw!!! waw!!!!
    kayaknya bakalan jadi keren ini fanfic !!! huaaaaaaaa >________________<'
    mianhae, bukannya apa-apa, soalnya biasku kan jonghyun, jadi ya pengen jonghyunnya banyak p.o.v nyaaa, heheheee
    gomawoooooo authooooooor =DDDDDD

    kereen!! ditunggu banget ceritanyaaaa thooooor ^_____^

  6. Waaaah Livia&Laura eon! Aku suka bahasanyaaa!!
    Hehhehee…
    Ceritanya juga seru nih sepertinyaaa~~
    Part 1 jangan lama2 yoo! hehe..

    ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s