Love Life Laugh – Part 1

Title                : Love Life Laugh Part I

Author           : JonghyunsAddict aka Adinda

Main Cast     : All SHINee members

Support Cast: Others

Length           : Sequel

Genre            : Romance, Life, Friendship, A little bit humor.

Rating            : General

Summary      : –

A.N                 : Disarankan sebelum membaca part I ini, membaca prolognya                         dulu yang sebelumnya sudah pernah dipost ^o^ Happy reading!                  Sorry for late update reader T___T

 

********

Author POV

Senin pagi itu Jonghyun, Onew dan Minho sedang berada di apartemen mereka. Sedangkan Key dan Taemin sudah pergi ke kampus duluan.

Jonghyun yang sedang asik memainkan BlackBerry nya, Onew yang sedang menelfon salah satu pacarnya dan Minho yang sibuk menonton TV.

“Aigo~ kalian tidak ada yang mandi nih? Jam kampus bentar lagi tau.” kata Onew memecahkan kesunyian.

Semua diam, masih tidak ada jawaban.

“WOY! Denger gak sih gue ngomong?” Bentak Onew pada mereka berdua.

“Biasa dong, iyaiya aku mandi.” Jawab Minho nyengir dan lalu bergegas menuju kamar mandi.

“Jonghyun! Lo ga mandi?!”

“Bentar napa, itu kan Minho masih mandi.” Jawab Jonghyun yang masih cengengesan dengan BlackBerry nya.

Onew lalu kembali duduk di sofa dan mulai menyisir rambutnya. Cuma Onew yang sudah mandi diantara mereka bertiga.
******
Sesampainya di kampus mereka bertiga mulai berpisah karna memiliki jadwal yang berbeda-beda.

Onew ke kelas matematika, Jonghyun di kelas seni dan Minho di kelas bahasa.
******
Jonghyun POV

“Sial! Gue udah telat nih, gara gara Onew sih nyetir mobil lelet banget tadi.” Aku segera bergegas menuju kelas seniku.

BRAK! Aish! Apalagi sih ini.

“Jeongmal mianhae..” Kata yeoja itu.

Buku-bukuku berserakan di lantai sekarang. Ah yeoja ini menyusahkan saja. Kataku dalam hati.

“Biar kubereskan buku-bukumu.”

“Tidak usah!” Jawabku ketus lalu aku segera mengambil bukuku yang berserakan sambil pergi meninggalkanya.

Yeoja itu sepertinya masih merasa bersalah padaku. Tapi biarlah aku sudah telat sekarang.
******

“Jonghyun! Kamu telat lagi, telat lagi tiap mata kuliah saya selalu telat!” Bentak dosen seniku yang sepertinya sudah sangat marah.

Jelas ia marah, aku selalu telat tiap kuliah seni. Aku malas sekali rasanya. Aku benci hari Senin.

“Jeongmal mianhae seongsanim.”

“Tidak! Saya bosan ngasih maaf ke kamu terus! Sekarang kamu keluar dan tidak usah masuk mata kuliah saya!”

Dasar dosen menyebalkan! Aku dipermalukan didepan teman-temanku. Aku memandang dosen itu sinis lalu segera berbalik dan keluar dari ruang seni sialan ini. ARGH!

Aku berjalan menyusuri koridor kampus yang sangat sepi karna sekarang memang sedang jam kampus.

Kuputuskan untuk pergi ke cafe kampus untuk menunggu jam kuliah yang berikutnya.
******
Onew POV

Damn! Matematika ini sungguh tidak masuk di otakku. Sungguh tak ada gunanya semua ini. Aku mencibir dalam hati.

Dosen sedang membagikan hasil tugas yang sudah kami kerjakan. Dosen berjalan mendekatiku dan..

“Jinki! Nilaimu selalu jeblok di mata kuliah saya! Lain kali kalau nilai kamu rendah lagi lebih baik tidak usah ikut kuliah!”

“Ne..” Jawabku setengah menunduk.

Ia memberiku kertas dan begitu kulihat aku dapat nilai F lagi. Sudah yang keempat kalinya aku dapat F di mata kuliah matematika. Senin selalu begini.
******
Minho POV

“Minho! Sekarang kamu kedepan! Kerjakan soal yang sudah ibu berikan sebagai hukuman!”

Dosen terkutuk ini mengagetkanku saja, aku sedang asik bermimpi malah dibangunkan. Disuruh ngerjain soal lagi. Huh.

“Ne..” Jawabku malas lalu segera berdiri untuk mengerjakan soal yang ia berikan.

Selesai menjawab aku kembali ke kursiku. Dosen ini mulai mengoceh lagi, kita lihat siapa lagi yang akan ia omeli. Aku tidak peduli, lebih baik aku tidur lagi.

“MINHO!”

“Ne..” Aku langsung terbangung karna suara dosen terkutuk ini.

“Kamu tidur lagi, tidur lagi! Keluar kamu!”

Aku segera membereskan buku-bukuku dan berjalan menuju pintu keluar..

“Ibu jangan begitu dong! Kasian kan dia cape bu. Biarkan saja dia tidur.”

Seorang yeoja membelaku. Ya biasalah hanya sebagian dari fans-fansku yang ingin mencari perhatian dariku.

“Kamu Minho keluar!”

“Bu! Jangan usir dia!” Bela yeoja itu lagi. Wah seru nih! Kataku dalam hati.

“Kamu Yoona jangan ikut campur!”

Yeoja itu kembali duduk di mejanya dan sepertinya ia kecewa karna tidak bisa menahanku untuk tetap berada di kelas. Yah tidak ada yang bisa ditonton lagi nih.

Aku bergegas menutup pintu dan keluar dari kelas terkutuk ini. Karena hari ini cuma ada 1 mata kuliah saja, jadi aku putuskan untuk pulang lebih dulu.
******
Author POV

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 11 siang sekarang, tapi udara begitu panas dan menyengat. Tersisa 2 manusia dengan aura yang luar biasa hebat yaitu Jonghyun dan Onew.

Mereka berdua berjalan bersama ke tempat parkir mobil untuk pulang ke apartemen mereka.

“Jonghyun, lo bawa aja ya mobilnya? Gue ada date nih.” Kata Onew nyengar-nyengir gajelas.

“Iya deh. Pulang bawain gue makanan ya.” Jawab Jonghyun yang sudah kepanasan.

“Sip!” Sambil mengacungkan kedua jempolnya Onew langsung berlari menuju gerbang kampus.

Dasar Onew, siapa lagi sih sekarang pacarnya? Jonghyun mencibir kesal karena dia yang harus membawa mobil.

Ketika Jonghyun akan membuka pintu mobil, ada seorang yeoja yang berlari menghampirinya.

“Jonghyun-ssi?” Tanya yeoja tersebut mengagetkan Jonghyun.

“Ne, nugu?” Jawab Jonghyun ketus.

“Aku Yoonri. Boleh aku numpang denganmu?”

“Hah? kenapa ga naik bis aja sana?”

“Aku sedang buru-buru, umma-ku sedang dirumah sakit sekarang. Jalur bis tidak ada yang mengarah kesana.”

Sepertinya yeoja ini benar-benar butuh bantuan. Kasian dia, mukanya sudah memerah karna terik sinar matahari. Baiklah apa boleh buat.

“Ne, masuklah sekarang.” Jawab Jonghyun yang tetap dingin.
******
Yoonri POV

Umma-ku sedang sakit parah sekarang. Ia akan di operasi sebentar lagi. Aku bergegas keluar dan sialan matahari sangat terik hari ini.

Aku melihat Jonghyun-ssi lalu segera menghampirinya. Kuharap ia mau mengantarku kerumah sakit walaupun ia tidak tau siapa aku.

Ya Jonghyun bisa dibilang sangat tampan untuk ukuran seorang namja. Sudah banyak yeoja yang menaruh hati padanya tapi ia tolak mentah-mentah.

Jonghyun sangatlah dingin dan ketus terhadap kami para wanita. Tapi aku yakin ia masih mempunyai hati untuk serang yeoja yang ia sangat amat cintai.
******

Beruntung Jonghyun mau mengantarkanku kerumah sakit. Selama perjalanan kami hanya diam seribu bahasa.

Walau aku ingin sekali mengajaknya berbicara tapi aku tau ia hanya akan menjawabnya dengan jawaban dingin dan ketus.

“Gomawo Jonghyun.” Ucapkku sambil membuka pintu mobilnya.

“Cheonmanyo, kalau ada waktu aku akan menjenguk ibumu. Sampaikan salamku padanya.” Ia tersenyum.

Bukan senyum terpaksa dan dingin, tapi senyuman perhatian dan tulus.

Jonghyun? Tersenyum padaku? Pada seorang yeoja? Yoonri jangan geer kau. Ia hanya tersenyum karna prihatin dengan ibumu yang sedang sakit.

Aku membalas senyumnya dan bergegas masuk kerumah sakit.
******
Jonghyun POV

Aku ingin sekali ikut turun untuk menjenguk ibunya. Tapi aku gengsi. Apa boleh buat aku hanya dapat memandanginya dari kejauhan dan ia pun menghilang.

Aku menutup jendela mobil lalu bergegas untuk kembali pulang.
******
Author POV

Ternyata Minho belum pulang ke apartemen. Ia masih berjalan-jalan di dekat lapangan basket yang terletak di taman kota.

Masih ada juga mahasiswa yang bermain basket terik-terik begini. Minho pun memutuskan untuk duduk dibangku yang ada dibawah pohon lalu mengeluarkan psp yang selalu ia bawa.

Minho asik memainkan psp nya dan BRAK!

Sebuah bola basket mengenai kepalanya sampai ia pingsan.
******
@UGD

Minho mulai sadarkan diri. Ia membuka matanya perlahan-lahan. Dilihatnya langit-langit rumah sakit yang begitu asing. Seingatnya, ia berada di taman kota tadi.

Minho POV

Apa yang terjadi padaku? Tanyaku dalam hati.

“Kau tidak apa-apa?” Tanya seorang yeoja yang sedang berdiri disampingku.

Aku tersontak kaget, siapa yeoja ini? Kenapa dia bisa ada bersamaku?

“Hah? Siapa kamu?”

“Aku Yeohyeon, maaf ya aku sudah membuatmu begini.” Yeoja itu menundukkan kepalanya.

Apa maksudnya? Ia yang membuatku seperti ini? Tapi apa yang terjadi sih?

“Mwo? Kau yang membuatku seperti ini? Apa maksudmu?” Aku benar-benar bingung sekarang.

“Siapa namamu?”

“Aku Choi Minho. Ayolah, apa yang terjadi denganku?”

Aku penasaran. Aku sama sekali tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan dia.

“Aku yang melempar bola basket ke kepalamu sampai kau pingsan. Lalu aku membawamu ke rumah sakit ini. Jeongmal mianhae..”

Yeohyeon menundukkan kepalanya lagi. Lalu aku menggenggam tanganya, dan meraih dagu mungilnya.

“Ne ne, terimakasih kau sudah membawaku kesini Yeohyeon. Itu sudah lebih dari cukup.”

Ia tersenyum padakku. Kami berbincang-bincang dan tertawa penuh seharian itu. Aku belum mengabari siapapun, tapi tak apalah yang penting ada Yeohyeon disampingku.

“Kau suka olahraga ya?” Tanyaku penasaran.

“Iya, aku sangat suka. Bagaimana denganmu?” Sepertinya ia bersemangat sekali tentang topik olahraga. Lucu sekali tawanya.

“Hmm, sebenarnya aku sama sekali tidak tertarik pada olahraga.” Aku nyengar-nyengir gajelas.

“Kenapa? Kau harus ikut aku main basket kapan-kapan ya Minho.” Ia mengacak-acak rambutku.

“Pasti aku akan ikut ko, Yeohyeon neomu yeppeo.” Kami pun tertawa bersama.

Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, sepertinya Yeohyeon harus pulang sekarang. Ia lalu berpamitan padakku dan bergegas pergi. Yah aku sendirian, semoga kami bisa bertemu lagi.
******
Author POV

Jinki melangkahkan kakinya perlahan menuju apartemen. Mood nya buruk sekali hari ini. Sudah kena omel dosen, dapat nilai F dan date nya kali ini benar-benar parah.

Jinki berjalan sambil menutup wajahnya dengan kedua tanganya. Ia membungkukkan sedikit tubuhnya lalu kembali berdiri tegak lagi. Ia ingin sembuh. Ia ingin punya yeojachingu yang benar-benar ia cintai.

Ia bosan menjadi playboy.
******
Onew POV

Suasana apartemen sepi sekali hari ini. Jonghyun dan Taemin hanya menonton TV, Key sibuk menyiapkan makan malam dan Minho..

Minho? Kemana anak itu?

Aku meletakkan tasku lalu bergabung dengan Jonghyun dan Taemin diruang tengah. Dan membuka pembicaraan.

“Kemana Minho?” Tanyaku memecah kesunyian.

Diggy ding diggy ding ding ding~

Itu ringtone handphone-ku, buru-buru kuambil dan ternyata one message from Minho.

From : Minho

Onew, aku ada di UGD sekarang. Aku jatuh pingsan tadi. Kau tidak usah khawatir, aku akan kembali besok siang. Salam untuk anak-anak^^

Minho? Di UGD? Ada apa denganya? Kuharap ia baik-baik saja.

“Salam dari Minho.”

Akupun kembali menuju kamar dan terlelap tidur sampai makan malam tiba.
******
Author POV

Sekarang Key sedang sibuk mengerjakan tugas kuliahnya. Sesekali ia melirik ke arah jam dinding, jam sudah menunjukkan pukul 9 malam sekarang.
Key berdesah sebentar lalu segera membereskan buku-bukunya.

Ia menuju kamarnya, mengganti pakaianya dengan piama dan segera pergi tidur. Sedangkan diluar tersisa Jonghyun dan Taemin yang masih asik menonton TV.

Taemin POV

Sebenarnya aku sudah ngantuk, tapi Jonghyun masih saja memintaku untuk menemaninya menonton TV. Jujur aku lelah sekali hari ini. Tugas kuliah, jadwal menjaga di perpustakaan kota (maklum kan aku gold member hihi) ditambah embel-embel orang tuaku yang sibuk menjodohkanku dengan Yeohyeon.

Ya Yeohyeon, seorang gadis tomboy yang hobi bermain basket. Orang tuanya begitu kharismatik dan berwibawa, tapi kenapa Yoehyeon malah tomboy dan sama sekali tidak punya keanggunan. Padahal orang tuanya merupakan orang ternama di penjuru Korea.

“Taemin, jangan melamun dong! Ini acaranya lagi seru nih!” Jonghyun mengagetkanku.

Hmm tapi kenapa tiba-tiba aku jadi memikirkan Yeohyoen ya? Apa aku? HAHA! Aku tertawa dalam hati. Kuakui Yeohyeon adalah gadis yang baik dan cantik, dan aku percaya dia akan jadi lebih cantik lagi kalau ia jadi feminim.

“Dari buku yang aku baca Jonghyun, tidur terlalu malam itu tidak baik untuk kesehatan. Sudah dulu ya aku ngantuk.”

Lalu aku segera melenggang pergi meninggalkan Jonghyun yang sekarang sedang menatapku sinis HAHA!

Aku berganti pakaian dengen piama donald duck lalu segera pergi tidur. Yeohyeon Yeohyeon! Sekarang ia memenuhi kepalaku.
******
Jonghyun POV

Ingin rasanya kulempar Taemin dengan remote TV ini. Aku ditinggal sendirian sekarang. Ini memang sudah malam, aku sebenarnya juga lelah tapi akhirnya aku menyerah lalu mengikuti Taemin untuk pergi tidur juga.
******
Hari ini aku tidak mempunyai jam kuliah. YES! Aku berteriak senang dalam hati sambil mengepal kedua tanganku. Tapi apa yang akan kulakukan seharian ini, pasti aku bakal bosan kalau hanya berdiam diri di apartemen saja.

Yoonri! Ya aku teringat dia, bagaimana ya keadaan ibunya sekarang? Hmm lebih baik aku pergi kerumah sakit untuk melihat keadaan ibunya.

Segera aku menuju lantai dasar dan bergegas menuju mobil.

******
Kulangkahkan kakiku masuk. Aku bergegas, buka berjalan tapi aku berlari. Sial! Aku tidak tau dimana kamar ibu Yoonri. PABO Jonghyun! Aku terus melangakahkan kakiku semakin cepat sampai didepan meja suster.

“Annyeong! Dimana kabar saudara Yoonri?”

“Yoonri? Ibunya sedang dirawat. Di kamar nomor 200. Ada di lantai paling atas.”

“Kamsahamnida.”

Aku memepercepat langkahku menuju lift. TING! Lift terbuka, aku berlari dan melihat di setiap pintu-pintu kamar.

“197..98..99..AHA!”

Ketemu! Aku merapikan sedikit rambutku yang agak berantakan karena terus berlari. Kubuka pintunya perlahan…

Dan yang kulihat adalah…

-TBC-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “Love Life Laugh – Part 1”

  1. dan yang kulihat adalah………
    yoonri sedang berduaan dengan minho!!!*PLETTTAKK* (di jitak ma author) gak nyambung tauk!!!

  2. hyaaaa penasaran !!!
    minho sma taemin suka ma yeohyeon ???
    key pagimana thor ?? ama aku ajah ya lee sunhae .. ^^
    #Pletak !!!

    onew ??
    what .. ahahah kayaknya disini sifat2nya di balik2in ya ?!!
    ahahahah kocak …
    apalgi klo mikir onew dpet nilai f ??
    huwaa dy kan pinter …

  3. Yaaaaampunnnn
    Skandal nih 2min
    Onew jangan playboy lagi
    Kalo tidak kamu akan menyesall #sinteron
    Parah tapi minjongnew
    Kuliahnya ga karukaruan
    Lanjutt

  4. Wow ondubu lg nyari chnta sdjati….ga ush jauh2 onew sini sm w ja….Kim Linda imnida….hehehe #dijitaj_MVP

  5. yaaaah kaaan~~ huaaaaaaa bikin penasaraaaaan!!!!
    -_____-” authorrrr part selanjutnya jangan lama lama yaaaaaaaaa….
    ini keren banget ceritanyaaaaa… eyaa cuma masa menurut aku alurnya terlalu cepet thor… hehee
    ditunggu next partnya yaaaaa
    ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s