I Hate My Life – Part 7

Author :Mega
Main Cast :Jung Eun ji(A-pink),Lee Taemin,Choi Minho,Kim Nam joo(a-pink)

Support Cast :Jiyoung(kara),Kim Kibum,Goo Hara(kara)

Length :Sequel rating

Genre:Romance,Friendship
Rating : General
Summary
:Ini cerita tentang Jung Eun ji,ia sering dihina di sekolahnya,dan
ditindas tetapi eunji hanya tidak menganggap itu penindasan karena yang
menghinanya adalah sahabatnya,tetapi di blognya ada seorang pendukung
bernama taemin,ternyata taemin murid baru di sekolahnya,taemin yang
sering mendukung eun ji membuat eun ji jatuh cinta padanya

I Hate My Life Part 7


“Jadi kau tak mencurinya?dasar pengecut!!”
Mereka memukul wajahku tanpa ragu
“Mati saja kau!itu demi dunia!”
Aku menggeleng dalam hati terhadap mereka yang membentak sambil tersenyum dalam kondisi dipukuli.aku takkan mati..
Tidak akan!
Aku takkan kalah oleh hal macam ini!
Sekujur tubuhku dipukuli sampai merah dan membengkak
“Kamu senang karena karena kami mau bermain denganmu,bukan?”
“Berterima kasihlah pada kami yang ingin menjadi temanmu!”
Tubuhku penuh memar
Kakiku terasa sakit tiap berjalan
Jika ada yang lebih buruk daripada ini mungkin aku benar benar terbunuh
Tapi..
Aku ingin berubah dan pergi ke dunia lain…
Komohon siapapun…
Tolong aku……
“Hentikan!!!!”
Kudengar ada suara seorang namja…
Taemin?
“Hei beraninya kau berkata seperti itu!!!”
“Kalian kejam!!kalian selalu menghina ‘eun ji’dengan debutan ‘bakteri’ atau ‘kotor’…bisakah kalian membayangkan kesedihannya?”Kata taemin
“Tentu saja tidak…itu salah dia sendiri karena ia sangat bau dan kotor”
“Kalian salah…yang menindas lah yang kotor yaitu kalian!”
“Suatu nanti akan kubalas”kata siswi di grupku,lalu pergi
“Kau tak apa-apa?”Tanya taemin
“Ne..aku tak apa apa…terima kasih taemin”
“Ne..cheonmaneyo”taemin tersenyum padaku
“Coba kau lihat bayangan kita selama 30 detik,lalu kau lihat awan maka bentuk awan itu akan mirip dengan bayangan kita”kata taemin
“I..ya..”
Aku dan taemin pun melihat bayangan kita selama 30 detik.
Lalu kulihat awan bentuknya seperti kami.
“Wah bentuknya seperti kita…”Kata taemin tersenyum
“Anu…taemin…sedang apa kau disini?”Tanya seorang yeoja cantik ,berkacamata,yang baru datang
Siapa yeoja itu?
Bersambung..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “I Hate My Life – Part 7”

  1. author .. author … kebiasaan .. ahahah
    yasudahlah .. mungkin emang bisanya kayak gini …
    partnya banyak tpi .. kurang memuaskan .. ceritanya bagus banget ..
    menurutku ..
    mending di jadiin oneshoot or twoshoot …
    klo partnya panjang tpi sinya segini percuma ..
    kasian ma ceritanya yg bgus tapi panjang ff di setiap partnya kayak gini …
    klo sudah terlanjur ya ngak pp tpi lain kli klo buat ff lagi … di usahakan panjang ya …

  2. padahal udah bnyk yg komen ini ff kependekan, kok ngak dipanjangin sih chingu. . . .
    Tp ngak pa2 deh kalo mau y author kyk gini. . .
    Kasian eun ji y dipukulin untung ada taemin, n cwe tu siapa? Cwe y taemin kah??

  3. Akhir’y dtng s’orng p’yelamat,,tp cpa tu yg dtng k mrk b’rdua (eunji+taemin)??
    Truzz gmn dg nasib taemin nnt??
    Lanjuttt!! 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s