Hello Miss (Raising Yeoja) – Part 3

 Author : tya

Main Cast : Shinee, Park Hyein

Support Cast : Yoonduk*manager SHINee

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Comedy, Family.

 

Jonghyun POV

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………….”aku mendengar suara teriakan Hyein noona dari luar.

“BRUUUUKK” ya tuhan.. suara apa itu? Tadi teriak, sekarang seperti suara barang jatuh.aku mengehentikan aktifitasku, diam sesaat untuk memastikan apa yang kudengar barusan. Tapi kenapa…hening.

Ya tuhan!! Hyein noona. ?? jangan jangan dia jatuh, bayi di kandungannya, ya tuhan bagaimana ini????

Aku mengambil handphoneku, menekan nomor yang sudah sangat ku hafal.

“yeob,,,”

“hyaaa..onew hyung,eottoke..Hyein noona!” kataku dengan panic sampai harus memutus omongan onew hyung,sambil tetap memegang handphoneku, aku berlari keluar kamar, memastikan sesuatu yang buruk tidak terjadi pada Hyein noona.

“wae?? Hyein noona kenapa?” Onew hyung ikut panic.

“Jatuh…Hyein noona jatuh..eottoke,,bayi di kandungannya” ya tuhan , kemana dia, kenapa di ruang televisi tidak ada, bahkan di pantry juga tidak ada. Aku takut terjadi hal yang buruk padanya.

“JATUH??????”

“molla..aku tidak tahu dia jatuh atau tidak,tapi tadi aku sempat mendengarnya berteriak dan aku juga mendengar suara dentuman,seperti barang atau seseorang yang jatuh,aku tidak tahu pasti hyung, eottoke..aku tidak mau ada orang meninggal di dalam dorm” kataku hampir menangis.

“………” mungkin onew hyung terlalu speechless.hingga tidak dapat berkomentar apa-apa.aku langsung menutup percakapan kami.

Aku mencari lagi hyein noona.di kamar mandipun aku tidak melihatnya.

“noona..kau dimana?” suaraku sedikit bergetar karena hampir menangis.aku takut sekali. Ini bukan hal yang sepele. Masalahnya kalau dia jatuh bayi yang ada di kandungannya yang akan terancam.

“jonghyun sshi~” itu dia!!!!! Dia masih hidup, dia tidak kenapa-kenapa. Syukurlah, tapi dimana dia?

“noona, kau dimana?”

“aku disini jonghyun sshi..bisa tolong aku” suaranya sedikit melemah, tidak seperti biasanya yang begitu semangat, ya tuhan. Jangan samapi hal buruk menimpanya, *cailahh*. Aku mendengar suranya dari arah kamar key? Ha? Mau apa dia ke kamar key?

Aku membuka pintu kamar, mataku terbelalak lebar saat melihat pemandangan Hyein noona yang berdiri di atas bangku , meja tempat key meletakkan peralatan performnya pun tergeletak begitu saja di lantai, semuanya berserakan.Hyein noona terlihat sangat ketakutan. Matanya berkaca-kaca sambil memandangi….

Eve..???

“ahh…jjo..jonghyun sshi~ syukurlah kau datang tepat waktu. Bisa tolong aku?” katanya memelas.

Aku memandangnya heran.”minta tolong untuk….?”

“singkirkan itu….” Nada suaranya bergetar, matanya tertuju pada eve. “guk..guk”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………..”

Dia berteriak histeris saat eve menggonggong pelan.

“maksudmu…ini? Kau memintaku menyingkirkan eve?” aku bertanya untuk memastikannya.Hyein noona hanya menganngguk pelan.aku mengangkat eve dan memeluknya sambil mengelus bulunya.

“bi..bisa..bisa jauhkan itu dariku??” suara hyein noona masih bergetar.

Oh shit! Apa dia takut anjing,aku benar-benar tidak sanggup mengatakan apapun, aku begitu kesal. Aku menyesal telah mengkhawatirkannya. Aku serius, tugas ini benar-benar menyebalkan.

“ah.? jadi suara teriakan tadi? Suara dentuman tadi? Jadi, kau tidak jatuh noona?”  aku menatapnya dengan kesal, demi tuhan , kalau aku tidak ingat dia sedang mengandung, aku pasti sudah mengusirnya jauh-jauh dari hadapanku.

“jonghyun ssi, please,, singkirkan anjing itu dari hadapanku, aku takut sekali, sungguh, bayiku juga sepertinya takut pada anjing itu, dari tadi dia menendangi perutku terus” oh yeah, bahkan dia tidak menjawab pertanyaanku malah mengalihkan pembicaraan.

Aku mendengus kesal, keluar dari kamar key sambil tetap menggendong eve.

************

“hyung! Eottoke!!!” Key menelephoneku, nada suaranya terdengar panic

“apanya yang bagaimana?” jawabku dengan nada kesal.

“aigo…Hyein noona, dia kenapa? Onew hyung tadi menceritakannya padaku.dia tidak jatuh kan?” ck..key mengingatkanku pada kejadian tadi. Ini benar-benar membuatku geram.

“errr..kau tau key! Ini menyebalkan, aku menyesal mengkhawatirkannya, aku rela mengorbankan kesehatan perutku hanya untuk membuatnya  senang, aku rela mengkhawatirkannya sampai aku hampir menangis, tapi kekhawatiranku sia-sia, kupikir dia kenapa-kenapa, ternyata hanya karena seekor anjing key..SEEKOR ANJING!!!!”

“hyaa.. hyung kau bicara apa? “ key sepertinya tidak mengerti  apa yang aku bicarakan barusan, tapi terserah, aku tidak ada mood untuk menjelaskannya secara detail. Aku begitu kesal.

“dan lagi..kenapa bayinya selalu menendang perut ibunya? Apa sebelum lahir anak itu sudah bercita-cita menjadi pemain sepak bola mengalahkan park ji sung , hah?? Errr.. bayi itu benar-benar tidak masuk akal.” Nafasku memburu karena begitu sebalnya.

“ck. hyung. Kurasa tidak hanya perutmu yang sakit, otakmu juga bermasalah. Aku benar-benar tidak mengerti kau bicara apa.”

“ck key ah~ kalau kau jadi aku, kau pasti juga…”

“istirahatlah hyung, manager hyung sudah memanggilku, bye! “ key memutus sambungan telephone kami tanpa membiarkanku menyelesaikan kalimatku.

Errr..!!!  ini benar-benar menyebalkan

End Jonghyun  POV

Taemin POV

Sudah seminggu lebih HyeIn noona tinggal di dorm kami.dan sudah seminggu lebih pula kami harus menjadi “BUDAK” hyein noona.dia minta ini.dia minta itu,pokoknya kami harus menuruti semua kemauannya,kalau tidak..yah,kau tau sendiri kan.bayi yang ada di perutnya akan mengamuk..-__-“

Awalnya aku kira jonghyun hyung hanya bercanda saat ia menceritakan kejadian waktu ia mengira Hyein noona jatuh, ternyata ia hanya takut pada eve anjingku. . ck. aku menyesal sempat menertawakan jonghyun hyung. Dia memang benar, Hyein noona sangat sangat sanagt menyusahkan.

******

Hari ini kami tidak ada jadwal shooting baik on air maupun off air. Ah..daebak!! aku bisa santai-santai seharian di dorm.

***

Ini sudah menit ke-15 noona ini memandangiku dengan wajah polosnya namun aku lebih setuju kalau mengatakan wajahnya itu wajah mesum. Aigoo..dia mau apa lagi.Aku kan sedang santai baca komik.mengganggu saja -___-“

“taemin sshi~” noona ini masih saja memandangiku.

“nee noona?” jawabku tanpa menatapnya,ah dia menyeramkan.aku Cuma bisa pura-pura serius membaca dan membenamkan wajahku ke dalam komik yang kupegang.

“aku ingin minum susu!” katanya lagi. Oh yang benar saja. Apa wajahku terlihat seperti tukang susu ha?

“susu? Ah..susu ada di pantry noona.di lemari pantry .di rak ketiga”kataku masih pura-pura serius membaca komik.

“oh,begitu ya.”katanya sambil menengok lemari pantry.”apa kau mau membuatkan aku susu?kau tidak keberatan kan?” pinta HyeIn noona.oh my god! Yg benar saja yeoja ini ==”

Aku menatapnya.”mm..apa kau tidak bisa membuat sendiri noona,jujur saja aku sedang malas hehhehehehe.”

“sebenarnya aku bisa tapi sepertinya bayiku mau aku minum susu yang dibuatkan Lee taemin!!” katanya lagi. Oh shit!! Yeoja ini!!!!! Kalau tidak ingat dia sedang hamil.aku benar benar akan mencekiknya.

“Hhhhhhh….baiklah noona,aku buatkan susu”  kataku malas,aku meletakan komikku di meja,dan berjalan lemas menuju pantry,Hye In noona membuntutiku dari belakang.

***

Dia masih menatapku sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya dan  duduk di kursi pantry.hissh..menyebalkan sekali.

“noona..Cuma ada susu biasa.kami tidak punya susu untuk ibu hamil.tidak apa apa kan?” kataku sambil sibuk mengaduk susu.

Dia mengangguk sambil tersenyum.”gwenchana..aku Cuma mau minum susu.”

Bagus. Dia tidak meminta hal yang aneh,hanya susu saja kan.

Yak..selesai!

“ini susunya noona..silahkan diminum~” aku meletakan susunya di meja pantry.tapi bukannya diminum, dia hanya diam melihat susunya.

“noona?  Wae? Kenapa tidak diminum?”

“ahni ,aku tiba-tiba  tidak berselera”jawabnya santai.”tiba-tiba aku mau susu cokelat,bukan vanilla.” katanya sambil cemberut lalu menggeser gelas susu menjauh darinya(kurang ajar). Bukanya tadi dia bilang tidak apa-apa,dia Cuma mau minum susu kan?.

“tapi noona..susu coklatnya tidak ada,kami Cuma punya ini.” hh…yeoja ini benar-benar gila.

“tapi,apa kau tidak bisa mencarikan aku susu cokelat?” katanya lagi.

oh ya tuhan.andai perut itu bisa aku tusuk,pasti aku akan melakukannya sekarang!!! “tapi,aku kan sudah membuat susu ini untukmu.sayang kalau dibuang.”

“yasudah,kau saja yang minum,bagaimana?jadi tidak perlu membuangnya kan?” katanya sambil tersenyum lebar. AH SIALAAAAAN!!!

“ah.aku tadi sudah minum susu noona.onew hyung sudah membuatkannnya khusus untukku.” aku berbohong,noona itu lagi-lagi  cemberut.

“taemin sshi~ bayi di perutku mau lihat artis yang minum susu.”katanya manja.ya tuhan, apa dia tidak bisa menggunakan otaknya,kenapa alasannya konyol sekali.kurasa anak yang dikandungnya akan lahir menjadi bocah yang menyebalkan , aku yakin dia tidak akan selucu yoogeun.

“tapi..aku kan..”belum juga aku menyelesaikan kalimat dari mulutku.tiba-tiba…..

“hhh.ommo!!ommo!!,,,,bayiku!! Dia menendang perutku keras sekali!! “ hyein noona memegang perutnya yang sakit. aish…lagi-lagi bayi di perutnya berulah .

“baiklah…baiklah..aku minum susunya sekarang! Kau puas hye in noona!!!???”

End Taemin POV

Onew POV

“HYA!!! YOU PUNK!!!” aku terus mendekati yeoja itu sambil mengasah pisau yang aku bawa dari toko daging ummaku, yeoja itu berjalan pelan menjauhiku sambil menangis.tapi aku tidak peduli,dia sangat menyebalkan,aku sudah tidak tahan dengan perbuatannya,aku akan merobek perutnya dan mengeluarkan bayi di perutnya lalu membuang yeoja ini ke jurang.

“onew sshi~~ andwae!! Ampuni aku, mianhe~~ tolong jangan bunuh aku dan bayiku,jebal~~” yeoja itu menangis,matanya sembab.sambil memegangi perutnya dia melangkah mundur menjauhiku yang  sudah sangat bernafsu membunuhnya.

“HAHAHAHA..KAU TIDAK BISA KEMANA MANA PARK HYE IN!! AKU AKAN MENYINGKIRKANMU KARENA TELAH MENGGANGGU HIDUP KAMI!!! “aku mengibas pisau yang kubawa,seolah aku adalah tukang daging yang siap memotong daging sapi segar di depanku.

“onew sshi~~` andwaee!! Ampuni aku~~~ “yeoja itu terus menangis dan melangkah mundur.semakin lama semakin mundur dan “AAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH…TOLOOOOONG!!!!!” dia terpeleset  jatuh ke jurang yang amat dalam,sampai-sampai aku Cuma bisa mendengar suaranya saja.

“HAHAHAAH!!! Mati kau sekarang hye in! HAHAHAHAHAHAHA “ tawaku menggelegar.aku melihat kebawah jurang dengan puas.tidak ada lagi park hyein, tidak ada lagi pengganggu hidup kami.

“HYA!!!!!Lee jinki!!!!” seseorang memanggilku.aku menghentikan tawaku lalu  menengok kebelakang ternyata yang memanggilku adalah MANAGER HYUNG!!

“kau tidak ingat ha? Kau akan mati kalau kau berbuat macam-macam padanya” tatapan mata yoonduk hyung membuat nyaliku menciut,hilang sudah tawa kepuasan karena telah memusnahkan hye in.

“tapi hyung…aku ..aku sangat…..”aku tidak mampu berkata apa-apa.

“kau akan merasakan akibatnya onew sshi!!!!!!”kata manager hyung.tiba-tiba entah darimana datangnya,orang-orang berpakain serba hitam seperti bodyguard  datang menghampiriku sambil membawa balok.seperti ingin memukulku,jumlah mereka sanagt banyak.

“hyung!!tolong aku ! hyung!!!!!” aku berteriak meminta pertolonga,tapi managerku malah melangkah menjauhiku.para bodyguard itu semakin merapat ke arahku.memasang wajah garang mereka.

“HAHAHAHAHA..MATI KAU!!!”kata seorang yang wajahnya paling seram dan paling besar diantara yang lain.

“ANDWAEEEEEEE!!!JANGAN BUNUH AKU!AKU BELUM MAU MATI!! ANDWAEEEE~~~~~~”

*****

“ANDWAEEEEEEEE~~~~~”

Tok..tok..tok..seseorang mengetuk pintu kamarku.aku terbangun dari tidurku,Cuma mimpi! Ya tuhan.syukurlah yang barusan Cuma mimpi.aku masih hidup,ya tuhan,terimakasih aku masih hidup.aku memgang wajahku dan tanganku,ternyata masih utuh,aku benar-benar masih hidup.

Tok..tok..tok..

“masuk”kataku dengan malas,aku masih duduk di samping tempat tidurku sambil memeluk guling.

“onew sshi~ gwenchanayo? Tadi aku dengar dari luar kau berteriak ketakutan?” seseorang melongo’kan kepalanya dari luar pintu kamar,dia hye in noona.seseorang yang baru aku “impikan”

“oh,ahni..aku Cuma terlalu capek,jadi mengiggau”aku menjawab sekedarnya,aku harap dia akan langsung keluar dari kamarku.aku malas mengobrol dengannya.

“oh” dia Cuma ber”oh” saja.hya!! kenapa tidak pergi ha?kenapa masih disitu,aku malas melihat mukamu!!! Aku ingin sekali melempar guling yang sedang kupegang ke wajahnya.

-10 menit kemudian-

Aigo!!!!! Dia masih kuat berdiri dengan posisi seperti itu,yah seperti tadi,kepalanya melongo ke arahku dari luar pintuku.kenapa tidak pergi juga sih!!!

“noona,apa tidak lelah berdiri menungging seperti itu sambil memegangi gagang pintu?”aku memecah keheningan.

“oh..hahahha..sebenarnya sih lelah.hahhahah” dia berdiri juga dengan posisi normal (?) Tapi tetap saja dia tidak pergi dari depan pintu kamarku..Hhhh…aku tau,pasti dia mau minta hal aneh kalau sudah begini -__-“

“noona,kau mau minta tolong apa?” kataku dengan malas.wajah yeoja itu berubah ceria,

“waaaaa..onew sshi~ kau perhatian sekali,kau bisa membaca pikiranku”katanya bersemangat.oh please noona,kau sungguh tidak tau diri!! Tentu saja aku sudah tau kebiasaanmu selama seminggu lebih kau disini.

“aku mau makan onew sshi~”katanya sambil mengelus perut buncitnya itu lalu memandangiku yang masih duduk di kasurku.

Aku beranjak dari tempat tidurku dengan malas,berjalan keluar kamar,menuju pantry,noona itu Cuma memandangiku dan membuntutiku dari belakang.aku berjalan dengan diam,tak sepatah kata pun keluar dari mulutku.aku sedang tak enak hati,aku tidak mau membuat keributan lagi di dorm ini karena noona ini shock lalu bayinya mengamuk lagi.

Sampai di pantry,aku membuka tudung saji(emang ada di korea tudung saji) di meja makan.dan melihat sudah tersedia makanan di meja makan.orang aneh..makanan begini banyaknya kenapa harus meminta makan padaku.

“noona.bukannya ini ada makanan?” kataku pada yeoja itu yang terus memandangiku sambil memegangi perutnya.

“iya sih..tapi maksud aku tadi,aku mau makan,tapi aku mau disuapi,aku belum selesai bicara tadi kau sudah jalan meninggalkanku”katanya dengan wajah melas. Hhhh..benar-benar deh.

“lalu kau maunya bagaimana?apa kau mau aku menyuapimu ha?” aku menarik kursi pantry lalu duduk dengan malas.aku memandangi wajah yeoja itu, dia mengangguk pelan .

“kau tidak keberatan kan onew sshi~?”

End Onew POV

Author POV

“aigo…mesranya!!” key dan jonghyun yang baru saja masuk langsung mengoceh saat melihat adegan mesra di depan matanya,hyungnya sedang menyuapi hye in noona di meja makan.

“waaa. hahiang huha huhaang??” (waa..kalian sudah pulang?) kata yeoja itu menyapa key dan jonghyun yang baru datang.

“hya! Noona! Tidak baik berbicara dengan mulut penuh makanan seperti itu!!” key yang baru saja menarik kursi pantry untuk ikut makan bersama hye in tiba-tiba tidak bernafsu setelah melihat makanan yang ada di mulut hye in.

“hehehhe.mianhe mianhe..” katanya sambil menelan makanan yang masih tersisa di mulutnya.

“waah,,kalian mesra sekali ya,cocok! Seperti pengantin baru.”key menopang dagunya dengan kedua tangannya memandangi pemandangan di depannya sambil tersenyum.jonghyun ikut ikutan memandangi mereka berdua.”nee..benar-benar serasi” kata jonghyun  menggeleng gelengkan kepalanya memasang wajah sok serius.

“hisssh..kalian berdua cerewet!!!!” onew memandangi wajah dongsaengnya dengan kesal.”aku melakukannya dengan terpaksa!!” dia berbicara pelan supaya hye in noona tidak mendengarnya,dia memelototi dongsaengnya itu.

“waaah,khamsamhamnida jongkey sshi~ apa benar kami terlihat seperti pengantin baru?” yeoja itu terlihat antusias mendengar pernyataan jongkey barusan.dia menanggapinya serius.

“nee noona! Cocok sekali !” jongkey mengangguk bersamaan.

“Hya!!kalian Jangan asal kalau bicara !“ onew yang kesal  langsung menurunkan sendok di tangannya yang sudah siap masuk ke mulut hyein noona ,moodnya langsung musnah untuk menyuapi hye in.

“wae? Kau keberatan onew sshi~? Kalau aku sih tidak,aku suka kalau jongkey bilang kita seperti pasangan pengantin baru,kalian suka juga kan?” ujar yeoja itu,lagi-lagi jongkey dengan kompak mengangguk penuh semangat.

“HISSSSSSSSSSSHHHHHHHHH!!!! “ onew beranjak dari meja makan meninggalkan 3 orang bodoh di pantry yang memandanginya dengan bingung.

“onew sshi~ makanannya kan belum habis,kau belum selesai menyuapi aku makan.”

End Author POV

Key POV

Walaupun kedatangan HyeIn noona itu sedikit merepotkan,tapi entah kenapa aku menyukainya.dia unik,sangat unik.dorm menjadi lebih “berwarna” semnjak kedatangannya kesini.yah memang aku akui dia agak sedikit mengesalkan.

“hisssssh…aku benar-benar tidak tahan dengan orang itu” onew hyung entah datangnya dari mana langsung membanting tubuhnya di sofa.

“hya?? Onew hyung waeyo? Kenapa menggerutu sendiri?” aku memandanginya sekilas lalu kembali memfokuskan mataku pada televisi yang sedang aku tonton.

“ya..siapa lagi.siapa lagi kalau bukan orang itu.”jawab onew hyung,dari nada bicaranya terlihat sekali kalau dia sangat kesal dengan hye in noona.yah mungkin karena hye in noona banyak meminta hal-hal aneh ke onew hyung,yah memang setauku hye in noona Cuma meminta hal aneh pada onew hyung dang taemin,sepertinya dia sangat menyukai mereka berdua dibanding aku,apa aku kurang ganteng,sepertinya aku masih jauh lebih cute daripada onew hyung.

“waaaa…onew hyung,gwenchanayo? Kau sakit ?” jonghyun hyung datang dari pantry membawa gelas berisi jus.onew hyung tidak menjawab pertanyaan jonghyun hyung,ia menelungkupkan wajahnya di bantal sofa.

‘key ah? Dia kenapa ?” jonghyun hyung meminum jusnya sambil menatap onew hyung bingung. “biasalah..hye in noona” kataku sambil memencet remote mencari acara tv yang bagus.

“ckckckck…” jonghyun hyung Cuma menggeleng gelengkan kepalanya,lalu kembali focus menonton tv.

****

“ya! Ya! Ya!! “ aku mendengar minho berteriak sampai terdengar oleh kami yang ada di ruang tv.

“minho ah~ wae? Berisik sekali”kataku setengah berteriak.

“apa ini? Kenapa ada video cam di letakkan begitu saja di pot.”jawab minho sambil berjalan ke ruang tv membawa video cam yang dia temukan.aku mengambil kamera yang dia pegang.

“ini bukan punyaku.”kataku sambil melihat video cam itu.”kau temukan di pot mana?” tanyaku lagi sambil meletakkan video cam itu di meja.

“aku menemukannya di pot depan pintu.apa itu punya yoonduk  hyung?” Tanya minho lagi,aku mengangkat bahuku. “molla..mungkin memang punya yoonduk hyung.”

“hei..hei..hei…tunggu! kenapa video cam ini menyala?” Tanya jonghyun hyung,memerhatikan benda itu dengan seksama.

“oh iya ya,,ah,mungkin minho tidak sengaja memencet tombol on” onew hyung yang sedari tadi diam, jadi ikut jonghyun hyung memerhatikan kamera itu.. “anniyo..aku tidak memencet tombolnya.” Kata minho.

“aigoo..kalian berisik sekali,ini hal sepele kan? Mungkin memang punya staff yang tertinggal,atau punya heechul hyung.”kenapa harus meributkan hal sepele seperti itu sih.

“hyung? Wae , tadi aku dengar seperti membicarakan video cam.” Taemin yang baru keluar kamar mandi juga ikut kami berkumpul di ruang tv.dia mengambil tempat duduk di sebelah onew.

“hya!!! Taeminnie,ganti bajumu dulu,keringkan rambutmu dulu.kau bisa masuk angin”

****

“mwo?? Video cam di pot ?” taemin terlihat sangat kaget.

“hya! Ekspresimu berlebihan!” onew melempar taemin dengan bantal sofa,namun berhasil di tepis taemin.dan teamin berhasil membalas melempar onew dengan bantal sofa yang lebih besar.

“hish..bukan begitu hyung,kemarin aku juga menemukan video cam di pantry,tapi video cam itu diletakkannya di pojok kanan atas.” Jelas taemin.

“tunggu..tunggu!! sepertinya waktu itu aku juga menemukan video cam waktu aku mau masuk kamar,tapi aku Cuma melihatnya sekilas,jadi aku tidak yakin aku melihatnya dimana.” Timpal jonghyun hyung.sepertinya ada yang aneh,tidak mungkin kan orang sengaja meninggalkan video cam miliknya di rumah orang lain.aku curiga!!

“jinjja?? “kataku bersamaan dengan onew hyung dan minho. “nee!!aku yakin.untuk orang yang sadar kamera seperti aku,sangat sensitive melihat benda seperti itu,kemarin karena aku terlalu lelah jadi aku tidak memerdulikannya,kalau tidak pasti aku sudah berpose kan?.” Terang jonghyun hyung pada kami,kami semua Cuma mengangguk pelan sambil terus berfikir.

“CCTV???” taemin tiba-tiba berceletuk.”Ne hyung,ini pasti kamera CCTV!! “

End Key POV

Author POV

 “ne hyung,pasti itu kamera  CCTV”kata taemin .

“hya,jangan sembarangan.kau pikir kita penjahat,buat apa ada kamera CCTV di dorm.” Celetuk minho menyela perkataan taemin..

“hey..hey.disini juga ada kamera CCTV!!” jonghyun memberi tau member lain apa yang dia lihat di sela tempat piala mereka, “jinnjjayo??” key menghampiri tempat yang jonghyun maksud.dan ternyata benar,ada kamera kecil yang di letakkan di sela penghargaan yang telah mereka kumpulkan.

“aigo..kurasa ini bena-benar cctv! Ayo kita cari lagi.feeling ku mengatakan kalau masih banyak lagi cctv yang terpasang di dorm ini” perintah onew pada dongsaengnya.

****

“aku menemukan di kamar ada cctv 2,lalu di pantry juga ada” terang taemin.”aku juga,aku menemukannya di garasi dan juga ruang tv” lanjut key.

“ck..aku juga menemukannya di depan pintu masuk.kita harus melaporkan hal ini pada manager hyung.” Kata onew sambil melipat tangannya ke dada.minho lalu mengambil handphone dari saku celananya,dan menelephone manager mereka,melaporkan apa yang terjadi.

“yobosseyo,manager hyung,bisa kesini sekarang??”

End Author POV

Yoonduk POV

“yobosseyo?” kataku mengangkat telephone.

“yobosseyo,manager hyung,bisa kesini sekarang?” jawab suara di telephone,aku tau itu minho.

“wae? Aku sedang sibuk mengurus jadwal kalian.nanti malam saja”

“ahnii..kita baru saja menemukan  banyak CCTV di dorm.apa kau bisa bantu kami,jangan-jangan ada orang jahat sedang memata-matai kami”kata minho lagi.

“ka.kamera ap..kamera apa??” aigo,jangan-jangan sudah ketahuan,padahal ini kan baru seminggu lebih.

“kamera CCTV hyung” minho menekankan kata CCTV  itu.

“oh..ok..oke,nn nnanti aku kesana,sebentar lagi.HAHAHAHHAHA” jawabku panic,aigo bagaimana ini,jangan-jangan sudah ketahuan.grrrrr… dasar anak-anak bodoh! Kenapa cepat sekali ketahuannya,padahal acarnya belum mulai tayang.HHHHHHHH…

End Yoonduk POV

Jonghyun POV

“apa kata manager hyung?” aku menhampiri minho.”katanya dia akan kesini sebentar lagi.” Ujar minho sambil memasukkan handphonenya ke saku celananya.”tapi,,aku merasa ada yang aneh hyung.sehabis aku bilang kamera CCTV,manager hyung terdengar sangat panic,bicaranya langsung gagap.tidak biasanya dia begitu kan” kata minho lagi.

“ah,Cuma perasaanmu aja.”kataku kembali ke ruang TV,”eh iya.aku tidak melihat hye in noona dari tadi siang.”kataku lagi.

“oh,sepertinya dia sedang jalan-jalan.tadi dia sempat mengajakku tapi aku pura-pura mati di kamar.”taemin masih memerhatikan kamera yang tadi di ambil minho dari pot.

Baru saja aku bertanya dimana hyein noona,orang itu sudah ada di hadapan kami berlima.panjang umur.

“anyeonghasseyo…waaaaa sedang kumpul-kumpul ya” dia menyapa kami sambil membawa banyak kantong besar di tangannya,minho langsung membantunya membawa barang yang dibawanya.

“kau habis belanja ya noona.” Kataku ikut membantu minho membawa barang bawaan noona ini,”mm…mmm” katanya sambil mengangguk.”aku ngidam pocky! Aku beli banyak pocky di minimart.hehehehehehe” dia ikut bergabung dengan kami berkumpul di ruang tv.

“eh..kalian beli handycam baru ya?” mata yeoja itu langsung tertuju pada kamera yang di pegang taemin.

“ahni..minho hyung menemukan kamera CCTV ini di pot depan” kata taemin.

“jinnja.?? CCTV ??” mata noona ini membelalak kaget. “nee noona.sepertinya kami di mata-matai,tadi kami juga menemukan banyak kamera CCTV di sekitar dorm,malah aku menemukan kamera CCTV di pantry.” Kataku.

“ha? Di pantry? Maksudmu di pantry itu kanera yang ada di pojok kanan atas ya?” yeoja ini sepertinya tau tentang CCTV ini.

“ne noona.kau tau? Apa kau yang memasang CCTV’nya?”ujar key.

Noona ini menggeleng “bukan aku yang pasang,tapi yoonduk oppa,hari pertama waktu aku kesini, waktu kalian syuting dia pulang ke dorm,lalu memasang kamera di pantry”katanya santai sambil mengambil pocky dari kantong belanjanya lalu memakannya..

”kalian mau makan pocky?” tawarnya

“mwo?? Jinnjjaaaa??” onew hyung langsung bangun dari duduknya tanpa menjawab tawaran pocky hyein noona.yeoja itu menatap onew hyung bingung,

“iya.aku serius,waktu pertama kali dia membawaku kesini,dia dan teman-temannya datang memasang banyak kamera di dorm ini.lalu waktu aku Tanya buat apa kamera itu,ia  Cuma bilang’buat keamanan kita’ begitu katanya” yeoja itu masih asik memakan pockinya sambil mengelus perutnya yang hamil.

Kami berlima saling bertatapan,sepertinya ada yang aneh.tidak biasanya yoonduk hyung memasang kamera CCTV untuk keamanan di dorm kami.

“CCTV ini pasti ada hubungannya dengan manager hyung dan hye in noona” onew hyung berbisik pada kami

End Jonghyun POV

Nb : miaan kalo kurang bagus atau memuaskan, kurang greget atau bagaimana. Aku Cuma gadis pemalu yang masih polos *kayang bareng onew*.

Terimakasih untuk readers yang loyal yang mau memberikan jempolnya dan komennya yang membangun untuk keberlangsungan FF saya. *salsa bareng key*

Tolong komennya ya chingu chingu semuaaaaa *tebar bibir minho*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “Hello Miss (Raising Yeoja) – Part 3”

  1. Syuting???
    Wakakakakkaka
    Parah ih kasian
    Disiksa mulu ama hyein noona
    Si onew sampe mimpi begitu
    Jadi tukang daging wakakakaak
    Lanjutt

  2. Romannya dendam kesumat bgt itu si onew huahahaha kayanya itu sebenernya lg syuting reality show ya cuma diem2? Aigoo iseng bgt manajernya -_- ditunggu lanjutannyaaaa

  3. aah akhirnyaa ff ini kluar jugaa
    wah reality show nih ? -.- jangan jangan si Hye In hamilnya bohongan tuh
    ditunggu next part nya ya author ;;)

  4. huwaaa yundok bener2 minta di tabok .. huwaa kesel aku sma hye innya !!
    sumpah !!
    huwaaaaa author !! minta .. bgt sih !!!
    kasian mereka !! gedeg sumpah !!

  5. muahahaah…
    ah masa iya mukanya taemin imut begeto mirip ama tukan susu…andwee..andwee
    kasian bner nasib kelima cowok anten ini…
    hye in noona juga..macem2 aja ngidamnya
    udah lama banet nungguin ini ff muncul..
    akhirnya nongol juga,..
    lanjut unn…

  6. KyaAaAa sbel bnget ma hye in n0ona tpi skaligus salut,
    bisa bnget dy bkin m0od 0ntae jdi jelek slam sminggu lbih,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s