SHINee GRANDPA

SHINee GRANDPA

Title: SHINee Grandpa

Author: Onit YSw

Main Cast : Richan, Kim Kibum

Suport Cast: Onew, Jonghyun, Minho, Taemin

Genre: Life, Friendship, Comedy, Songfic

Type/Length(*) : Oneshot

Rating (*): General

Summary : ‘Richan mau ga ketemu personil SHINee?’

                                                           

Cerita bermulai dari…

Disebuah taman bermain,duduklah seorang gadis kecil, kira-kira berumur 10 tahun. Ditelinganya terpasang headset kecil yang tersambung dengan ipod mininya. Kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan, mengikuti irama musik yang mengalun indah~

Ring ding dong, ring ding dong
ring diggy ding diggy ding ding ding~~
Ring ding dong, ring ding dong
ring diggy ding diggy ding~~

Gadis kecil itu kemudian beranjak dari kursinya, tanpa melepas headset dan tanpa menyetop musik yang dia dengar, dia berjalan kecil melewati taman.

“ Heii..awas!!!! “ tiba-tiba dari arah belakang, seorang anak laki-laki yg mengendarai sepeda melaju dengan kecepatan tinggi sambil berteriak kepada gadis tersebut. Namun, gadis kecil itu masih terus berjalan, tidak mendengar apapun diluar sana kecuali musik yang sedang dia dengarkan.

“ Heiii..awas minggir!!!! “ Sepeda itu semakin mendekat, sementara gadis itu masih berjalan santai. Hingga akhirnya….

‘BRUUUKKK!!!!’ Sepeda itu dengan mulus berhasil menabrak sang gadis kecil, sementara sang pengendara dengan sukses meringis kesakitan dan langsung kabur sambil menggiring sepedanya. Gadis kecil tersebut langsung berjalan tertatih kearah ipod mininya yang terpental saat dia ditabrak tadi, tanpa menghiraukan tetesan darah yang keluar dari lututnya, dia terus berjalan perlahan meskipun harus terseok-seok.

~~~

‘Krieeekkk’

“ Wah,apa ini?” seorang kakek langsung mengangkat kakinya saat menyadari jika dia menginjak sesuatu yang keras

‘Hiks…hiks’

“Kyaaaa…!!” Tiba-tiba kakek tersebut dikejutkan oleh seorang gadis kecil dengan lutut yang berdarah-darah, sedang menangis dihadapannya sambil memandangi sebuah benda yang baru saja dia injak.

“Apa benda ini milikmu?” kakek itu langsung berjongkok untuk mengambil benda tersebut, yg ternyata merupakan sebuah ipod dengan layar yg sudah retak. Gadis itu hanya mengangguk kecil dan berjalan semakin mendekat

“ Maaf, kakek tidak bermaksud, sungguh kakek tidak sengaja..!!” Gadis itu sekarang menggeleng namun tangisnya mulai pecah

“ Maafkan kakek…!” Sang kakek mulai terlihat khawatir, dia langsung mengambil sapu tangan dari sakunya, lalu mencoba membersihkan luka dengan air mineral yg dia bawa, pada lutut si gadis kecil. Hiksss..hiks..hiks…gadis kecil itu masih menangis sesenggukan sambil memandangi ipodnya yang retak

“ Maafkan kakek, kakek tidak sengaja. Apakah kau masih bisa berjalan? “ ucap sang kakek sambil berusaha menenangkannya. Gadis kecil itu hanya mengangguk

“ Kalau begitu, duduklah dibangku taman itu. Kakek akan mencarikan plester untukmu, tunggulah disana. Kakek akan segera kembali!”

~~~

10 menit kemudian

Sang kakek sudah kembali ketaman bermain, dan saat itu juga dia begitu terkejut saat mengetahui si gadis kecil sudah tidak menangis lagi, melainkan tersenyum bahagia~

“ Kau sudah baik-baik saja?” kakek itu langsung duduk disamping sang gadis kecil

“ Iya sudah, maaf merepotkan kakek..!”

“ Mana coba kakek lihat lututmu. Biar kakek obati..!”

“ Tidak perlu kek, aku bisa sendiri kok! Sekali lagi maaf ngerepotin kakek..!”

“ Tidak perlu minta maaf, harusnya kakek lah yang meminta maaf karena telah membuat ipod mu rusak..!”

“ Ini semua bukan sepenuhnya salah kakek kok! Lagi pula ipodnya masih bisa dipakai, cuma layarnya yang agak retak”

“ Oh, mana coba kakek mau lihat” Sementara sang gadis kecil sibuk dengan plester dan lukanya, sang kakek malah asik mengutak-atik ipod retak milik gadis kecil

“ MWOO??”

“ kakek kenapa? Kenapa teriak?? “

“ Hm..enggak-enggak, kakek Cuma kaget aja. Hehe..” si gadis kecil malah tertawa terkekeh melihat kelakuan kakek-kakek disebelahnya

“ Hmmm…kamu penggemar SHINee?” tanya kakek pelan-pelan

“ne~~ kok kakek tau? Kakek tau dari mana?? “

“ Ini, di ipod kamu penuh dengan lagu-lagu SHINee..”

“ Oh,iya emang. Menurut kakek aku aneh ga? Kalau aku suka SHINee? “

“ Iya, sedikit..hehe “ si kakek malah cengengesan

“ Yaaahhh.. teman-teman disekolah aku juga bilang aku aneh, mereka bilang selera musik aku ga banget kek, ga modern katanya! Padahal lagu-lagu SHINee itu enak didenger, meskipun mereka boyband jaman dulu, tapi lagu-lagu mereka itu keren-keren lho kek..!! “

“ Wahhh…ternyata kamu benar-benar penggemar SHINee!! Kakek ga nyangka!” mendadak senyum mengembang dipipi sang kakek

“ Kakek kenapa? Senyum-senyum sendiri..” tanya gadis kecil heran

“ Ahh..engga. Oh iya, ini tadi kakek beli susu pisang buat kamu. Jadi kelupaan nih kakek”

“ Wahh..asik-asik, kakek baik deh..!!”

“ Oh,iya. Ngomong-ngomong nama adek siapa?”

“ Aku Richan kek, umur 10 tahun kelas 6 SD, penggemar berat SHINee. Kalau nama kakek siapa?”

“ Uhhmm,,nama kakek Kim Kibum. Panggil aja kakek Kibum”

“ Ok, kakek Kibum!! “ Kakek Kibum dan Richan asik berbincang-bincang, layaknya kakek dan cucu yg sudah lama tidak bertemu

“ Kek, sambil dengerin lagu ya kek, biar asik!” Richan mulai mengutak-atik ipod-nya dan menyetel lagu SHINee berjudul ‘Life’

Sesange mureup kkulko nunmul heullil ttae,
pukpun sokbal meomchul ttae geudaeman seo itamyeon
Eotteon apeum nunmul jjeum chameulsu ineun geolyo
All I want is you (kakek), All I want is you..(Richan)

Only one is you (kakek), only one is you..(Richan)

In my life~~ (kakek+Richan)

“ Yee..kakek hapal juga ya lagu-lagu SHINee!”

“ Iya dong, kakek gitu!! Oh iya Richan, kamu paling suka siapa dari semua member SHINee?”

“ Richan sih sukanya sama Minho, soalnya dia ganteng kek..! Terus Taemin, terus Onew, udah gitu Jonghyun dan yang terakhir Key..!”

“ Lho? Kok Key terakhir sih Richan? Key itu kan suaranya paling bagus, paling berkarisma, paling lucu, paling ganteng, baik hati lagi, pokoknya number 1 lah di SHINee..!!”

“ Ihhh..kakek nge-fans ya sama Key SHINee? Hahaha ngaku aja kek!! “

“ Iya..iya. Key itu kan orangnya keren banget, sama kayak kakek..”

“ Iya,iya kek. Berarti kakek sama dong kaya umma aku, umma aku juga nge-fans banget lho sam Key SHINee. Kata umma aku, waktu umma masih muda,  dia pengen banget nikah sama Key, terus dia suka ngaku-ngaku jadi istrinya..hahaha aneh ya umma aku ini. Nge-fans sampai segitunya..!! “

“ Wahhh? Ternyata umma kamu fans SHINee juga? Keren-keren sekeluarga suka SHINee..!!”

“ Iya, lagian juga Richan tau SHINee kan dari umma, umma udah kasih tau Richan tentang SHINee dari Richan masih TK. Jadi ketularan deh, bahkan umma pasang lagu SHINee hampir tiap hari, sampai-sampai appa marah-marah, katanya bosen..!! Umma aku bener-bener SHAWOL sejati..”

“ Hahahaha..sekarang umma kamu mana?”

“ Uhmm..” raut wajah Richan mulai berubah

“ Richan kamu kenapa?”

“ Umma Richan udah meninggal kek, setahun yg lalu. Waktu Richan kelas 5 SD..”

“ Yaaa,,,Richan maaf, kakek ga tau. Maaf ya Richan, kamu yg sabar ya..” kakek Kibum merasa bersalah

“ Gpp ko kek! Nyantai aja..hahaha “

“ Hahaha, terus Richan suka lagu SHINee yg mana?”

“ Richan sih suka semuanya kek, lagu life yg tadi didengerin juga aku suka kok! Kata umma lagu life itu, lagu jaman-jamannya umma SMA. Kalau aja personil SHINee masih pada muda, mungkin Richan bakalan naksir sama mereka..hehehe”

~~~

Pandangan kakek Kibum kemudian beralih pada ipod Richan yg sudah retak, didalam hatinya terbesit perasaan sedih dan bersalah..

“ Richan, nanti kakek beliin kamu ipod yg baru ya..! Buat hadiah perkenalan kita, sesama SHAWOL harus saling memberi kekeke “

“ Wah? Yg bener kek ? Asik.. kakek baik banget, ga pelit, ga kayak appa Richan orangnya pelit banget..!!”

“ Wahh masa?? Kasian kamu, punya appa kok pelit. Hahahaha… Oh, iyaa. Richan lutut kamu udah ga apa-apa? “

“ ga apa-apa kok kek, lagian juga udah ga sakit ko kek..!”

“ Tapi tadi nangis? Berarti sakit kan??? “

“ Engga, engga sakit..beneran ga sakit!! Tadi tuh Richan nangis, soalnya kirain ipod Richan beneran rusak, soalnya kalau rusak nanti Richan ga bisa denger lagu SHINee lagi, kalau ga bisa denger lagu SHINee, Richan bakalan sedih, hmmm…. soalnya dari lagu SHINee lah Richan bisa ngerasain umma, Richan bisa ngerasain kehadiran umma disisi Richan, Richan bisa mengenang kembali masa-masa aku sama umma nyanyi-nyanyi, teriak-teriak bareng ~~~ dan rasanya itu nyaman banget kek.. jadi kalau ipod Richan rusak, rasanya sedih banget kek ”

‘Hiks..hiks…hikss’

“ Lho,kakek nangis?? “

“ Engga, kakek ga nangis kok!!”

“ Aaaahh..kakek bohong, itu lihat, air matanya ngebanyakin..!!”

“ Engga nangis, cuma kelilipan !!”

“ Kakek nangis..!! iihhh malu ih, udah tua masih nangis..!Kekeke “

“ Engga nangiiiss..!!!” >,<

–10 menit setelah nangis-nangisan —

“Richan mau ga ketemu personil SHINee?”

“ hah? Apa kek? Coba ulangin lagi..!!”

“ Richan mau engga, ketemu sama personil SHINee??”

“ Maa..mau banget kek..!! Kakek beneran mau nemuin Richan sama SHINee?? “

“ Itu sih gampang buat kakek, asal kamu ga nyesel aja, SHINee kan udah pada tua sekarang, udah pada kakek-kakek, udah pada ga ganteng, kecuali Key..!”

“ Ahh..ga apa-apa ko kek, di hati Richan mereka itu masih pada muda..”

“ Yaaa..Richan, kau bisa saja..!!” kakek Kibum mengacak-acak rambut Richan

“ Tapi janji ya kek, ga boleh bohong loh..!! Jadi kapan kek ketemunya? Besok? Lusa? Atau sekarang aja kek..?? “

“ Gimana kalau minggu depan, di hari yg sama, di jam yang sama dan ditempat yang sama..”

“O.K..!” Richan terlihat bersemangat

“ Uhhhuuk..uhuukkk…uhuukk….” Tiba-tiba kakek Kibum terbatuk-batuk

“ Ka..kakekk kenapa??? “ Richan  terlihat khawatir

“ Uhhhuuk..uhukkkk..” Sang kakek terus terbatuk-batuk sambil memegang dadanya, rasanya sesak dan dia terlihat kesakitan

“ Kaaakkkekkk??? Ini minum dulu…”

“ Uhhuuukkk..ga Richan, makasih.. kakek udah uhukk ba..baik-b-baik aja..uhukk!! kalau gitu kakek pulang dulu ya..! Udah pegel-pegel pinggang nih…hehehe uhuuukk..! udahh tua..kekeke “

“ Ya, udah. Hati-hati ya kek!! Cepet sembuh..!”

“ Dadah Richan..!”

“ Dadaaahh Kakek Kibuummm..!!”

~~~

–Seminggu kemudian–

Seorang gadis kecil lagi-lagi duduk dibangku taman bermain dengan headset yang menempel ditelinganya, headset yang tersambung dengan ipod mini miliknya . Kali ini dia duduk dengan senyum bahagia.

Hello Hello nareumdaero yonggil naessoyo
Hello Hello jamshi yaegi hallaeyo~~

Gadis itu adalah Richan, dia duduk sambil menggoyang-goyangkan kaki kecilnya yg menggantung ke depan dan ke belakang, bibir mungilnya ikut menyanyikan lagu yg sedang dia putar. Tangannya menggenggam sebuah CD bertulisan SHINee dengan cover yang sudah lusuh

Hello Hello naega jom sotuljin mollado
Who knows ojjom uri jal dweljido molla~~

–30 menit berlalu —

Sepertinya Richan sudah mulai terlihat bosan, dia bosan menunggu, menunggu sesuatu yg sudah dijanjikan oleh kakek Kibum minggu lalu, Richan mulai mengganti musik yg tadi dia dengar..

AMIGO~~~

Richan mulai terlihat kesal, dia memejamkan matanya sambil berteriak-teriak seperti lagu yg sedang dia dengarkan

“ AMIGO..AMIGO..” teriak Richan

~otokhe..otokhe~

“ AMIGO..AMIGO…!”

~otokhe..otokhe~

‘Lho kok?’ Richan merasakan ada orang lain yg ikut bernyanyi bersamanya, dia langsung membuka kedua matanya..

“ Annyeong Richan!!! “ 4 orang kakek menyapa Richan yang masih terkaget – kaget

“ Kyyaaaaaaaaaa..” Richan langsung beranjak dari bangkunya ‘apakah mereka SHINee yg dijanjikan oleh kakek Kibum?’ pikir Richan

“ Maaf telah mengagetkanmu..! Apakah kau Richan?” tanya salah seorang kakek disebelahku

“ ne..! Apakah kalian SHINee??” Richan balik bertanya

“ Yaaa..kami SHINee..!! Senang bisa bertemu denganmu!!”

“ Apa kalian benar-benar SHINee?? “ Richan berusaha memastikan

“ Tentu saja..!!” jawab ke-4 nya serempak

“ Bisa kakek buktikan??” sebenarnya Richan sudah mengetahui jika mereka benar-benar SHINee, karena raut wajah mereka tidak banyak berubah jika dibandingkan dengan foto-foto mereka saat mereka masih muda, tapi Richan berniat untuk menjahili kakek-kakek SHINee dulu. Kekekeke~

“ Baiklah kalau begitu, aku Kim Jonghyun..!”

“ Dan aku leader Onew, leader ter-sangtae diseluruh dunia..!! “

Kriik…kriikk….kriiikk

“ Ahhh..sudahlah!! Kami berdua akan bernyanyi untuk mu..!” ucap kakek Jonghyun, mengakhiri kegaringan yg dibuat Onew

Richannn nomu yeppoo~~~

“Uhhuuukk..uhuukkk..!!” Jonghyun dan Onew terbatuk bersamaan

“ Hahahahahhaa..” semuanya tertawa serempak

“ Baiklah, aku percaya kalian..hehehe..”

“ Oh, iya..perkenalkan..! Aku Lee Taemin, maknae nya SHINee. Akan ku perlihatkan sedikit tarianku untukmu..!!”

Ring ding dong, ring ding dong
ring diggy ding diggy ding ding ding~~

“ Awww…pinggangku~~!!” Teriak kakek Taemin sambil mengelus pinggangnya yg kesakitan

“ Hehehehe, sudahlah kakek Taemin, tidak perlu dipaksakan.. ehmm,, apa kau Choi Minho? “ tanya Richan kepada kakek yg paling tinggi

 “ Yaaa…kau benar!! Panggil aku Flaming Charisma kakek Minho, hehehe..”

“ Ok..kakek Flaming Charisma..!! Oh, iya, bukannya masih ada 1 member lagi kan? Key kan?dimana Key? Lalu kakek Kibum mana? Aku harus berterima kasih kepadanya..!! “

“ Hmm..sepertinya Key tidak bisa datang..!” ucap kakek Jonghyun disebelahku

“ Lhoo? Kok ga bisa sih kek? Padahal Richan pengen banget ketemu Key SHINee, soalnya Key itu yg paling di idolain sama umma nya Richan, soalnya umma Richan bilang kalau Key itu yg paling ganteng, kakek Kibum juga bilang gitu…”

“ Wahhh.. kakek Kibum bilang gitu?? Hahahaha..!! Tapi, bukannya Richan udah pernah ketemu sama Key ya..?? “ kata kakek Onew

“ Engga ah..belum pernah..!!! Oh, iya kalau kakek Kibum mana?? “

“…….. “ hening

“ Kakek SHINee yang bersinar..? Kakek Kibum mana?? “

“…….” masih tidak ada jawaban

“ kakek???? “

“ Kakek Kibum udah pergi Richan..!” ucap kakek Minho dengan senyum hambar

“ Pergi kemana? Kok ga bilang-bilang sih?? Richan kan belum bilang makasih sama kakek Kibum..!!”

“ Dia udah pergi jauh Richan… “ ucap kakek Taemin datar

“ Tapi dia bakalan balik lagi kan..?? “ kata Richan penasaran

“ Ga tau Richan, sepertinya tidak akan..” ujar kakek Taemin lagi

“ Emangnya kakek Kibum pergi kemana?? Aku pengen ketemu kakek Kibum..!!!! “ ucap Richan sedikit berteriak

“ Kakek Kibum pergi ke atas sana Richan..!” kata kakek Onew sambil menunjuk keatas langit

“ Maksud kakek? Kakek Kibum naik pesawat gitu..???” Richan kebingungan

“ Iya, bisa dibilang gitu.. Kakek Kibum naik pesawat menuju surga….”

–Last Gift–

I don’t know why I can’t move on

My feet won’t move from the spot

This day feels like a lie

A side of my chest hurts so much

“ Jaa…jaadii kakek Kibum udah meninggal?? “ ucap Richan terbata-bata

“ Richann..tenang..kamu harus sabar…!!”

“ Kenapa kek? Kenapa kakek Kibum harus pergi juga?? Kenapa harus disaat Richan ngerasain lagi masa-masa indah bareng umma… semua rasa itu ada dalam kakek Kibum. Kita berdua sama-sama suka SHINee,sama kaya aku dan umma. Aku sayang kakek Kibum,,, hiikkss…hikksss….!” Air mata Richan mulai turun, diikuti rasa sakit yg menyelimuti dadanya

Are these only my memories?

Meeting you it was like a scene from a movie

“ Udah Richan,,kami semua ada disini untuk Richan..!! Jangan sedih, kakek Kibum pernah bilang, dia ga mau ngeliat kamu sedih, dan dia juga menitipkan ini untuk Richan..” Minho memberikan satu kotak hadiah dengan bungkus putih berpita pink

“ Apa ini? “

“ Bukalah..”

Richan mulai membuka bungkus kertas tersebut dengan sangat hati-hati, didalamnya berisi sebuah ipod mini berwarna pink, lengkap dengan headset kecil berwarna senada, sesuai dengan yang dijanjikan kakek Kibum minggu lalu. Kemudian pandangan Richan teralih pada sebuah kertas putih didalam kotak itu.

Untuk Richan

Annyeong Richan..!!!! Apa kabar ?? ^^

Gimana, kamu suka ga ipodnya?? Semoga suka ya… Oh iya, lutut kamu udah ga sakit lagi kan? Cepet sembuh OK..!! Richan, waktu kamu bilang kalau kamu penggemar SHINee, kakek bener-bener seneng banget , kakek ga nyangka, ternyata dimasa-masa terakhir kakek ini, masih ada yang suka sama SHINee. Meskipun Key ada di urutan terakhir dari member yang paling kamu suka, tapi kakek tetep seneng kok..!! hehehe

Kakek harap kamu bisa jadi SHAWOL yang baik, tapi jangan lupa belajar..! Biar jadi anak yg pintar dan bersinar seperti SHINee..!!

Oh, iya..! Richan ga nyesel kan ketemu kakek-kakek SHINee?? Mereka udah pada tua..! Ga ganteng kekeke. Hmmm,,, Makasih ya Richan, kamu udah buat kakek seneng dihari-hari terakhir kakek, kakek merasa sangat beruntung karena bisa dipertemukan dengan anak seperti Richan. Tetap semangat ya Richan, jangan nangis lagi. Fighting…!!!! Annyeong ^^

 

 

Salam Hangat

Kakek Kibum/Key SHINee yang ganteng 😀

“ hahahaha…” Richan malah terkekeh setelah membaca surat dari kakek Kibum yang ternyata adalah personil SHINee yang bernama Key…

‘Semoga kau mendengarku’ ucap Richan dalam hati

‘ Terimakasih kakek Kibum atau perlu aku panggil Key SHINee yg ganteng kekeke..makasih buat semuanya kek..! Richan juga seneng bisa ketemu kakek. Oh,iya Richan suka kok ipodnya, keren..! Sejujurnya kakek masih diurutan ke-5 dari member SHINee yg aku suka, tapi jangan marah dulu..!! karena kau adalah kakek no 1 dihati Richan..!! Semoga kakek tenang dialam sana, dan bisa ketemu sama umma Richan disurga..! Dadah kakek Kibum.. Annyeong..^^’

Is this really the end?

The thing called goodbye..

~~~

–Di Dorm SHINee–

“Yaaaakk..!!! Kenapa aku mati duluan..!!!! “ Key memberengut sebal

“ Hahahahha..namanya juga cerita Key!! “ Jonghyun berusaha menenangkan Key

“ Hohohoh..aku member yg paling disukai..kekeke..!” kata Minho bangga

“ Tapi aku kakek no 1!!!! tapi kenapa aku mati duluan..??ahhh tidak adil..!!!” Key mengacak-acak rambutnya

“ Tapi kan kau pemeran utamanya..!!” Onew terlihat murung

“ ohh,,iya yah…hehehe..” Key mulai tertawa

“ Hyung, kau kenapa? “ tanya Jonghyun pada Onew yg murung

“ Apa aku se-sangtae itu?? “ tanya Onew

“ Yaaaa…kau memang Sangtae hyung..!!! “ jawab JongKeyMinTae serempak

 “Hyung…? “ Taemin berkata sangat pelan

“ Apa?” jawab OnJongKeyMin bersamaan

“ hmm.. Aku tidak suka waktu adegan aku sakit pinggang, rasanya sangat memalukan..!! “ kata Taemin

“ Hahahahahaa….” hyung nya malah tertawa hebat

“ Kenapa tertawa..??? Itu tidak lucu..!!!! “ Taemin kesal >,<

–FIN–

Hallo Reader..!! Makasih buat yg udah baca FF saya^^ maaf kalau ceritanya membosankan~~

Mohon di comment ya..!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


68 thoughts on “SHINee GRANDPA”

  1. FFnya bagus unn, memang sih aku sampe ngebayangin SHINee oppa udah kakek2 dan aku sampe nangis. Tanggung jawab thor! >,< tapi bagus kok cuma penulisan bahasanya masih kurang. JJANG UNNI!

  2. mau donkk ketemu ma shinee
    Meskipun udh jadi kakek2 gpp deh . . .

    Btw nie author kyanya bagian penutupnya lebih menarik

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s