INDOMIE STORY SPECIAL SHINee

Author : DEADANTECast : Lee Jinki a.k.a OnewGenre : Comedy garing(?)

Length : Drabble

Rating : Semua usia

====

Anyeonghaseo…Lee Jinki Imnida.Aku leader SHINee yang biasa dipanggil Onew.Aku menyapa kalian semua karena aku ingin bercerita sesuatu pada kalian.Yaa~tidak begitu menarik sih,tapi aku ingin sesekali menceritakan pengalaman ini.Hehehe

Dari judul FF ini kalian pasti tau kan yang kuceritakan menyangkut apa?Yah,itu menyangkut soal Mie.Hahaha..tumben ya padahal keseringan ceritaku menyangkut soal ayam-ayaman(?)
Nah~daripada aku harus bercuap-cuap panjang lebar sampai berbusa toh kisahnya belum dimulai,mending lansung saja ya.Cekidot!

~~~~

Waktu itu aku sedang berada di dorm sendirian.Entah kemana member yang lainnya sampai harus meninggalkanku sendiri dirumah dengen tubuh terkapar dan kelaparan.Saking sudah tak bisa menahan laparku lagi,aku bergegas pergi ke dapur untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan.Kubuka satu persatu lemari dan menemukan sebungkus mie yang bertulisan “Indomie”.Tanpa pikir panjang aku segera memasak mie tersebut.Tapi pas buka bungkusnya yang ada cuman Mie doank tanpa bumbu.Terpaksa karena saking laparnya aku hanya makan Mie dengan rasa tawar.

Nah ini ceritaku,apa ceritamu?:D

***
Cast : Kim Jonghyun a.k.a JjongGenre : Comedy garing(?)Length : Drabble

Rating : Semua usia

====

Anyeonghaseo,Kim Jonghyun imnida.Member paling tampan dan memiliki suara paling indah,hehe
Nah~setelah Onew hyung bercerita pengalamannya,sekarang giliranku lagi.

Sebenarnya aku tidak mau menceritakan tentang ini.Bagaimana kalau setelah mereka membaca ceritaku semua yeoja akan ilfeel padaku?kemudian tak ada yang menyukaiku lagi?ANDWE!
Tapi ini tuntutan pekerjaan(=,=)bagaimanapun resikonya harus ditanggung.Kalau aku tak melaksanakannya nanti aku kebalik malah gak dikasih gaji terus aku jadi gelandangan terus aku kelaparan.OH NO!Okay itu lebay!Gak sampe segitunya kali.Orang akan tetap menyukai bagaimanapun masa laluku,toh aku Jjong sang idaman wanita.hahaa(dtendengauthor)

Okay daripada aku jadi tambah lebay gak karuan mending mulai aja ceritanya..lets reading!

~~~~

Waktu aku SD aku suka sekali makan Indomie.

Suatu hari aku pengen banget makan Indomie.Langsung saja aku mengambil Indomieku dari bawah kolong tempat tidur hasil simpananku.Aku lalu pergi ke dapur mencari air untuk merebusnya.Pas sudah didapur aku gelabakan mencari air tapi tak kunjung kutemukan.Sampai akhirnya terlintas ide di otakku.Aku lalu diam-diam pergi ke sumur tetangga dan mengambil air untuk merebus Indomieku

Nah ini ceritaku,apa ceritamu?

***
Author : DEADANTE
Cast : Kim Kibum a.k.a KEY
Genre : Comedy garing(?) Nista dan Hina
Length : Drabble
Rating : Semua Usia====
Anyeonghaseo,Key imnida.Si umma dan koki masak di SHINee.Sebenarnya sih aku juga tidak suka dipanggil Umma(==a),tapi toh sudah kebiasaan kayaknya jadi Yasudahlah!Oiya~ Onew hyung dan Jonghyun hyung sudah bercerita kan tentang pengalaman mereka?hahaha..dari cerita mereka yang bisa kusimpulkan dengan satu kata adalah “kasihan”,hahaha.Aku baru tau kalau cerita mereka senista itu.Tapi berbeda dengan ceritaku kali ini.Ehemm~

Nde~sepertinya banyak yg tak sabar mendengar pengalamanku.Langsung saja,This is my real story,check it out!

====
Dulu aku sering diajak pacarku makan dikedai Indomie.Bukannya sering lagi tapi setiap hari aku dan dia makan ditempat itu.Enak sih dan tempatnya juga bersih.Lagian kedai itu juga agak sepi jadi aku bisa berduaan dengan pacarku.Hehe

Pada suatu hari aku merasakan sesuatu yang tidak nyaman diperutku,kadang akan terasa sakit.Aku lalu pergi kedokter dan periksa.Eh~ternyata aku kena usus buntu.Kata dokter penyebab usus buntuku karena aku terlalu sering mengkonsumsi mie instan terutama Indomie

Keesokan harinya pacarku menghampiriku dan kembali mengajakku ke kedai Indomie.Setelah sampai disana ia memesan 2 Indomie untuk kami,tapi aku menolaknya.Aku berdiri lalu berkata padanya “Kita putus!Kau penyebabku mengalami usus buntu.Sekarang di kedai ini,aku resmi memutuskanmu dan jangan ajak aku kemari lagi”

Setelah kejadian itu secara perlahan usus buntuku berangsur menghilang dengan sendirinya.Tentu saja karena aku tidak pernah menkonsumsi Indomie lagi.Tapi semua itu kembali terulang karena bertemu dengan seorang yeoja lagi
“Mau ikut aku ke kedai Indomie?”ucap yeoja itu dengan tersenyum

“KYAAAAAAAAAAAAAA!”aku berteriak dan tak tau lagi,semuanya jadi gelap.Yah~aku pingsan!

Ini ceritaku,apa ceritamu?

END
Note : Maaf ya de, aku gabung ff nya tapi gak bilang dulu :), gpp kan? Hehehe~  (Lana)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

37 thoughts on “INDOMIE STORY SPECIAL SHINee”

  1. Whoaaa…
    Gajeee!!

    Onew: cgagag,,
    tak berasa apapun jugaa…
    Kasiaaann!!

    Ojong: Hwekk??
    Ga kok! Ak ga akan mninggalkanmu, jooong?!
    Ckckck… ga ada air.
    Malang nian dikauu…

    Key: Wkakakakaa…
    Usus buntu??
    Sokoorrr!!
    ^^v

    punya 2min mana??

  2. Jiahhhh…. kekekeke… ada” aja mereka bertiga itu
    Tpi kok kayaknya ada yang kurang ya?
    Aku: Yeobo… yeobo… mana ceritamu, sayang?
    Minho: Ahh… kamu ini gmn sih, ceritaku tentang indomie kan saat bersama dgnmu, jd gak usah diulang lagi ahh di FF kan aku malu
    Aku: YAIKSSSS!! HUWEKK…

    Ahahaha…
    Keep writing ya, sayang. jgn bosan utk belajar menulis
    Annyeong ^^

  3. huwaaa!! kurang 2 org ..
    itu si onew ada2 ajah mang ngak ada garem ma lada ???
    ckckck kasian .. ahahahah

    jjong ?!! astaga !! ngak da air ?? sampe sigitunya ..

    key !! wahhh .. hati2 mending sma aku ajh key .. pasti ikut ya .. ke toko sepatu .. ahahahha
    ngalebok dah tuh sepatu ampe kenyang .. !!
    kena penyakit apa ya klo key makan sepatu ?? *mikir* #plak!!

    ya author .. seru tpi kurang lucu … padahal klo bisa sadis lagi lucu deh .. ahahahha
    masih kasian ya ma mereka .. wkwkkwkw #plak!!

    lanjutannya 2 min ya …

  4. kurang cerita 2min..
    kemana ayammu onppa?

    jjong, knp harus ke tetangga, tadah aja air hujan..hehehe..

    key, kau sadis sekali. rasain tuh kualat jadinya

  5. Wahaha kasian tuh Onew masa makan mie tawar.. mana enak? haha
    Jjong rumahnya di mana sih smpe air aja ga ada haha..
    Key hebat usus buntunya bisa sembuh sendiri haha
    Minho sama Taeminnya mana??
    tapi authornya kocak!

  6. krik ,, krikk ,,, kriiikkkk ….
    cerita key paling top dhe ..
    tp kacian banget tuch onew oppa maem mie tanpa bumbu gtu …

  7. Yang OnJong rada krikk krikk..tapi yang Key lumayan lah… anyway buat drabble sependek itu ini udah cukup menghibur… 😀 😀 😀

    *ngomong-ngomong indomie tanpa bumbu rasanya kayak apa yah? Kalo indomie gak dimasak sih masih enak, kan rasanya asin-asin gitu. Lah kalo direbus.. -______-

  8. kok ceritanya minho sama taemin gak ada?
    padahal aku pengen tau cerita tentang mereka.
    tapi gak papalah, ffnya lucu kok.:D

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s