It’s Okay If I’m Ur 2nd Love

It’s Okay If I’m Ur 2nd Love

Title : It’s Okay If I’m Ur 2nd Love

Author : ShinMagnae a.k.a Giio

Main Cast : Lee Hee Jin(You),Kim Jonghyun

Support cast : Hye min,Lee Jinki a.k.a Onew,Choi Minho

Length : One Shot

Genre : Romance,Friendship

Rating : PG-13

Summary : “…. Aku tak suka jika kau disakiti,tapi saat itulah aku tahu. Aku mencintaimu…”

A.N : Ini FF pertamaku di SF3SI,semoga semuanya suka. Mian,kalo kurang menarik. Gak komen gpp koq,readers baca aja aku udh seneng. Dan,semuanya salam kenal,ya… J

 

FLASHBACK : ON

Hari ini,hari yang sangat menegangkan bagiku dan hari yang menyedihkan. Karna,aku akan menyatakan perasaanku pada namja yang kusukai. Sudah cukup lama aku memendam perasaan ini…

Tapi,saat aku menemukannya di Taman belakang sekolah. Ia sedang berlutut didepan seorang yeoja,dan tak lama sang yeoja mengangguk dan namja yang kusukai itu memeluknya dengan wajah bahagianya.

Aku tahu,Ia sedang menyatakan perasaannya pada yeoja itu. Air mataku menetes,tak berhenti hingga aku tak melihat jalan yang sedang kulewati. Akhirnya,aku menabrak seorang namja.

“hei,kau kenapa?”Tanya namja itu.

Aku sempat melihatnya walaupun Aku tak mengubrisnya,dan terus berlari. Perasaanku saat ini sedang kacau,aku ingin sendiri. Aku ingin tak seorangpun menggangguku,walaupun sebenarnya aku ingin mencurahkan isi hatiku pada seseorang. Aku yakin,temanku Hye min sedang sibuk. Aku tak ingin mengganggu orang lain untuk kepentinganku sendiri.

Sampai akhirnya,aku sampai di taman samping sekolah. Disana sepi,disinilah aku dapat menyendiri. Tapi,usahaku untuk menyendiri gagal. Seseorang datang…..

“gwenchanayo?”Tanya seorang namja.

Saat aku mengangkat wajahku,dia…. Namja tadii…. Ia mengikutiku?

“kau namja yang tak sengaja kutabrak tadi,bukan?”tanyaku.

“ah,ne… mian,mengikutimu. Tapi,aku tak dapat melihat seorang yeoja yang menangis lalu kuhiraukan. Oia,kalau mau cerita silahkan ceritakan padaku. Aku siap mendengarkanmu,dan akan menjadi pendengar yang baik.”katanya panjang lebar.

Baiklah,aku memang butuh seseorang untuk mencurahkan hatiku. Akhirnya,aku menceritakan hal yang kulihat tadi.

“oh,begitu…”jawabnya singkat.

Aku sudah berbicara panjang lebar,ia hanya menjawab “oh,begitu” ?

“hanya itu saja jawabanmu? Aku sudah berbicara panjang lebar,kau hanya menjawab oh,begitu??”ucapku kesal.

“ah,mian. Bukan begitu maksudku,aku rasa masih banyak namja yang lebih cakep atau baik dari pada dia. Jadi,hanya kujawab begitu”jelasnya.

“aku tak mudah jatuh cinta,butuh waktu yang cukup lama bagiku untuk merasakan cinta…”kataku.

“aku dapat membantumu melupakannya… tenang saja… oia,Kim jonghyun imnida….”katanya sambil mengulurkan tangan.

“baiklah,khamsahamnida jonghyun-ssi. Lee Heejin imnida….”kataku sambil menjabat tangannya.

FLASHBACK : OFF

Semenjak kejadian itu,aku jadi dekat dengan Jonghyun. Bahkan,banyak yang mengatakan kalau kami berpacaran. Haha… tapi,sebenarnya semenjak kita berteman. Aku mulai merasakan hal yang berbeda,kurasa aku menyukainya. Jangan salahkan aku,jika aku menyukainya. Karna,sifatnya yang baik itu membuatku luluh. Hingga melupakan Minho…

“Heejin-ah… ayo…”kata Jonghyun.

“tunggu…”kataku sambil memasukkan buku kedalam tas.

“Heejin-ah… pulang bersamaku,ya…”kata Hyemin.

Belum sempat aku menjawab,seorang namja datang.

“Hyemin-ssi… bolehkah aku mengantarmu pulang?”Tanya seorang namja.

Namja itu bernama Lee jinki,biasa dipanggil Onew. Ia terlihat menyukai Hyemin,saat kami bertemu diperpustakaan secara tak sengaja. Dan,Hyemin tidak menyadari hal itu.

“ah,onew-ssi… ehm,baiklah… Heejin-ah,aku pulang dengan onew saja. Annyeong…”katanya.

“ne,annyeong… take care….”kataku.

“nah,Hyemin kan pulang bersama onew. Kau denganku,ya…”kata Jonghyun tiba-tiba.

“baiklah.. lumayan buat hemat..”kataku.

“kajja…”katanya sambil merangkulku.

Deg…

Jantungku,aku merasakan hal ini lagi. Ia benar-benar telah membuatku jatuh cinta…

Jonghyun’s POV

Heejin,aku menyukaimu…..

Kapan aku akan melontarkan kata-kata itu untukmu?aku belum siap dijauhi olehmu..

Aku tidak ingin karna aku menyatakan perasaanku,kita tak dapat seperti ini lagi.

Di Parkiran sekolah

“ini helmnya…”kataku sambil memberikan helm.

Aku baru membeli Helm ini,ini adalah Helm Couple. Jadi,berpasangan dengan milikku.

“hei,Helm ini bagus.. ini sama sepertimu ya?”tanyanya.

“ne,hanya berbeda warnanya saja…. Ayo,naik”kataku.

“ne..”jawabnya lalu naik kemotorku.

Tiba-tiba saja ia memelukku dengan erat.

“jangan ngebuut… seperti kemarin,aku takut…”katanya.

“ah,nnn..ne..”jawabku sedikit gugup.

‘relax Jonghyun’Batinku.

“Kita makan siang dulu,ya… beghophayo…”kataku.

“ehm,ne.. kau yang traktir,ya”jawabnya.

“ne,itu sih keciil….”jawabku lagi.

Heejin’s POV

Aku dan Jonghyun makan bersama di sebuah restaurant. Kurasa,ia sudah menyiapkan ini sebelumnya. Karna,biasanya Ia mentraktirku di restaurant biasa. Kali ini,restaurantnya cukup besar.

“Jonghyun-ah… kau.. yakin akan mentraktirku disini??”tanyaku.

“ne…”jawabnya.

“tapi,sepertinya ini restaurant mahal…”kataku.

“gwenchana,kajja…”katanya.

Jonghyun’s POV

Hari ini aku sengaja membawa Heejin pergi ke restaurant ini,Ia tentu saja kaget. Tapi,ia tak tahu kalau ini restaurant baru. Dan,restaurant ini milikku. Tentu saja aku gratis makan disini. Haha…

“osooseyo…”kata Pelayan Restaurantku.

“ne.. ruangan no smoking kursinya untuk 2 orang..”kataku.

“ne…”jawab pelayan itu lalu mengantar kami.

“mau pesan apa,pak?”Tanya sang pelayan.

“kau mau apa,Heejin-ah…”tanyaku.

Ia melihat-lihat menu,lalu berbisik.

“Disini makanannya mahal-mahal… kau yakiin?”tanyanya.

“ne,pesanlah sesukamu…”kataku.

“ehm,baiklah…”katanya.

“aku pesan jjangmyun dan minumnya Air mineral saja…”katanya.

“Heejin-ah… kau yakin hanya pesan itu saja?”tanyaku.

Pesanan Heejin,itu termasuk menu yang murah di restaurantku. Kurasa ia tak ingin merepotkanku…

“ne…”jawabnya.

“dessertnya?”tanyaku.

“Ice cream chocolate…”katanya.

Itupun termasuk dessert murah.

“baiklah,kalau begitu aku pesan Beef burger. Minumnya Cola,dessertnya Banana split”kataku.

“ne,pesanan segera diantar…”kata pelayan lalu pergi membawa list pesanan dan daftar menu.

“Jonghyun-ah… pesananmu mahal…”kata Heejin.

“kan terserah aku…”kataku.

“kau baru dapat uang ya?darimana??”katanya.

“heii,aniyo…”kataku.

“lalu?”tanyanya.

“That’s my secret..”kataku.

“huh!peliitt…”katanya.

Tak lama,makanan datang.

Heejin’s POV

Jonghyun dapat uang darimana,ya??

Pertanyaan itu terus memenuhi pikiranku..

Jangan2 di..a… Mencuri…

Ah,tidak mungkin… diakan anak baik2..

“hei,waeyo?”Tanya Jonghyun.

“a..aniyo…”kataku.

Seakan bisa membaca hatiku,Jonghyun bertanya.

“masih bingung mengapa aku bisa membeli makanan2 mahal??”tanyanya.

“ehm,iya… ayolah,beritahu aku…”kataku.

“arasso… tapi,jgn katakana pada yang lain,ya…”katanya.

“ne… ayoo katakann…”kataku penasaran.

“restaurant ini milikku…”katanya.

“ohh… HAH???????!!!! MILIKMU???oooppss..”aku segera menutup mulutku.

“bicaranya biasa saja dongg…”katanya.

“mian,tapi kau tak berbohongkann…”tanyaku memastikan.

“ne… jangan bilang pada yang lainnya,kalau tidak mereka akan meminta gratisan padaku… nanti aku bangkrut..”katanya dengan wajah mengenaskan.

“arasso… tapi,kenapa kau mau membawaku kesini?”tanyaku.

“ehm,promosii… oia,makanannya enak tidak?”tanyanya.

“mm… lumayan… “kataku.

“baguslah…”katanya.

***

Setelah selesai makan,Jonghyun mengantarku pulang.

“Jonghyun-ah… gomawoyo…”kataku.

“ne… oia,besokkan hari minggu Mau dinner bareng?”tanyanya.

“dinner?boleh… sama siapa saja?”tanyanya.

“berdua saja…”katanya.

Berdua?ini bisa disebut ngedate…

“berdua?kau mengajakku ngedate?”tanyaku.

“ehm,sekedar Dinner”katanya.

“baiklah…”jawabku.

“besok kujemput jam 7 malam,ya… kalau begitu… aku pulang dulu.. annyeong…”katanya.

“ne,sampai bertemu besok…”kataku.

Lalu,Ia pulang.

Aku harus pakai baju yang bagus…

~ Keesokan Harinya~

03.00PM KST

Di Mall

“aku ingin belanja,aku ingin cantik didepan Jonghyun. Kira-kira,aku berlebihan tidak ya?semoga saja tidak…”kataku.

Di sebuah Boutique,aku menemukan baju yang bagus…

Baiklah,waktuku untuk bersiap-siap.

***

06.45PM KST

Dirumahku

Drrtt…drrrtt…

Handphoneku bergetar tanda pesan masuk.

From : Jonghyun

Aku sudah didepan…

Aku naik mobilku….

Aku segera turun.

Oia,aku tinggal bersama Appa dan Eomma. Tapi,mereka sedang pergi ke mokpo. Menjenguk halmeoni,aku tak dapat ikut karna mereka menginap dan sebentar lagi aku harus ujian. Dan,sekarang aku malah ngedate… haha…

“Jonghyun-ah…”sapaku saat sampai didepan pintu rumah sambil melambaikan tangan.

Ia membalas lambaian tanganku,akupun mengunci pintu rumah lalu menghampirinya.

Jonghyun’s POV

Ini… benar Heejin?

Jinjja… neomu yeppo…

Aku membukakan pintu mobilku untuknya.

“silahkan masuk,princess…”kataku.

“thank’s prince…”katanya sambil tersenyum.

Wah,Ia benar-benar cantik hari ini…

Setelah Heejin masuk mobil,akupun masuk.

“Heejin-ah.. neomu yeppo…”kataku.

“gomawo…”katanya sambil tersenyum lagi.

Akupun segera berangkat menuju tempat yg sudah kusiapkan.

Heejin’s POV

Kami sampai disebuah tempat yang cukup indah. Namsan Tower…

Pemandangan Korea terlihat sangat bagus disini..

“Silahkan duduk…”kata Jonghyun.

“ne…”jawabku lalu duduk dikursi.

“Manh-I duseo…”katanya.

Didepan kami tersedia Beef steak. Dengan minumnya Wine.

“kalau kau tak bisa minum wine,kau bisa meminta minuman lain..”katanya sambil tersenyum.

Hari ini kami terlihat serasi dengan busana Putih,padahal kami tidak merencanakan hal ini. Ini sungguh romantis. Hari ini,Jonghyun terlihat tampan.

“gwenchana,aku dapat minum sedikit..”kataku.

“baiklah… ehm,kau suka Dinner ini?”tanyanya.

“ne,neomu joahae… sangat romantis…”kataku.

Tiba-tiba Ia Menepuk tangannya sekali. Dan terdengar musik. Aku tahu lagu ini…

Lagu SHINee – Romantic

“Inikan lagu kesukaanku…”kataku.

“ne… memang untukmu…”katanya.

“sejak kapan kau jadi romantic seperti ini?”tanyaku.

“sejak sekarang…”katanya.

“Ehm,mau berdansa?”tanyanya.

“ehm,memang kau bisa?”tanyaku.

“ehm,tidak juga.. tapi,mau coba?”tanyanya.

“ehm… Baiklah…”kataku.

Kamipun mulai berdansa,ternyata ia mahir.

“ehm,ada yang ingin kukatakan….”katanya.

“apa itu?”tanyaku.

“ehm,apa kau masih menyukai minho?”tanyaku.

“aniyo,lagipula ia sudah milik orang lain… waeyo?”tanyaku.

“ehm,Saranghae…”katanya sambil memegang kedua tanganku.

“Sejak kita berteman,Aku merasa ada perasaan lain… Aku merasa sakit melihatmu sedih,karna melihat minho bersama yeoja lain. Aku tak suka jika kau disakiti,tapi saat itulah aku tahu. Aku mencintaimu…”katanya.

“ehm,jadi..kau mencintaiku?”tanyaku.

“ne… would u be my girlfriend?”tanyanya.

“ehm,kalau aku jawab iya bagaimana. Kalau aku jawab tidak,bagaimana?”tanyanya.

“kalau kau jawab iya… aku sungguh merasa senang,jika tidak juga tidak apa-apa…”katanya.

“baiklah,Nado saranghae…”kataku sambil tersenyum manis.

“kau benar mencintaikukan?”tanyanya.

“ne,karna sejak kita berteman kau selalu mendampingiku. Menghiburku,dan hal itu membuatku merasakan perasaan lain…”kataku.

Iapun memelukku.

“saranghae,chagiya…”katanya.

THE END

Gomawo yg udah baca…

Seperti yang aku bilang di awal,kalian baca aja aku udh seneng…

Skali lagi salam kenal,ya… J

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “It’s Okay If I’m Ur 2nd Love”

  1. Wha,ga nyangka FFku bakal dipost…
    Coz,nunggunya lama + Udh pasrah dipost ato engga.. Xixixi…
    Tiara : gomawo.. 😀
    PSY : Hihihi,aku jga mau.. XD Gomawo.. 😀

  2. 정말 좋아!~ XD
    Itu nama yeojanya mirip sama nama koreaku tror ^^ hehe jd berasa baca namaku sendiri =3 wekaweka =D
    Aku suka banget thor ceritanya♡
    Bkin lagi ya ^^ hehe

  3. huwaaa!! romantis gila
    !!! pengen punya namjachingu kya jjong .. sayang ngak boleh pacaran #curcol gaje

    huwaaa maksudnya romatis kayak jjong ..orgnya mah tetep key !! wkwkkwkw #plak!!

    ahahahha yaampun bener2 romantis .. huwaaaa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s