Hey, Can You See My Heart – Part 8

Title     : Hey, Can You See My Heart  part 8

Cast     : Choi Minho, Kim Jong Eun, Lee Taemin, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Lee Jinki, Lee Yoora, Park RaeNa

Genre  : Romance

Rate    : PG15

Author: Mutiaadha

 

Jong Eun POV

“Haish sakit sekali” aku memegangi kepalaku yang masih terasa pusing. Mungkin ini efek dari menangis semalaman dan aku juga bisa menebak kalau pasti mataku sudah seperti mata panda sekarang. Kulirik jam dikamarku yang sudah menunjukan pukul 09:36 , kenapa Jonghyun oppa tidak membangunkanku, apa Ia sengaja membiarkanku untuk tidak sekolah hari ini?

Disudut meja belajarku kulihat ada sebuah nampan berisi nasi goreng dan segelas susu. Ah pasti itu dari Jonghyun oppa. Aku pun segera membaca secarik kertas yang diselipkannya dibawah piring nasi gorengku.

My dongsaengnie, hari ini istirahat saja dirumah, kalau mau menangis, menangislah sepuasmu. Tapi besok aku tidak ingin melihatmu menangis lagi, aku ingin dongsaengku kembali tersenyum 😀 dari oppamu yang tampan, Jonghyun :p

Menangis ya?

Haruskah aku menangis lagi?

Kusenderkan tubuhku ditembok kamarku. Duduk termenung sambil memandang kearah jendela kamarku yang terbuka lebar.

Tiba-tiba ingatan tentangnya muncul lagi, dan perasaan seperti ini datang lagi. Kupendamkan wajahku dalam kedua telapak tanganku dan kembali menangis lagi

Ya aku memang lemah, aku menangis lagi…. karenanya~

***

Taemin POV

“Dimakan, jangan diliatin terus” perintah Jonghyun hyun pada dongsaengnya itu, tetapi Ia sama sekali tak menanggapi. Pandangannya kosong menatap mangkok bibimbap nya yang masih penuh.

“Taemin” Jonghyun hyung menyenggol sikuku “bisa kau bantu aku?” katanya sedikit berbisik.

“Apa?”

“Buat dia tersenyum, aku tidak tahan melihatnya seperti orang bisu”

“Aku tidak pandai melawak hyung”

“Bukan itu maksudku, pabo! Ajak dia jalan-jalan paling tidak agar Ia bisa sedikit melupakan kesedihannya”

***

Aku tidak tau apa ini cara yang baik untuknya. Aku mengajaknya ke taman hiburan, awalnya Ia sempat menolak tetapi setelah berhasil dirayu oleh Jonghyun hyung, akhirnya Ia mau juga.

Sepanjang perjalanan dari rumah sampai ke taman hiburan, Ia sama sekali tidak bicara, Ia hanya diam tanpa berkata sepatah duapatah kata pun. Sejujurnya aku bingung apa yang harus kulakukan dengan keadaan yang seperti ini.

“Jong Eun kau mau naik apa?” tanyaku penuh semangat “ah bagaimana jika naik kora-kora, ya itu sepertinya bagus, kkaja”

“Ani, kau saja Taemin”

“Ya mana bisa seperti itu, kita sudah datang kesini masa kau tidak naik apapun”

“Aku sedang tidak ingin melakukan apapun” katanya sambil kemudian duduk dikursi panjang yang disediakan dipinggir arena permainan.

Ya Choi Minho, lihatlah apa yang telah kau lakukan padanya!!

Aku menghampirinya sambil kemudian meraih tangannya yang kecil itu, kulepas sebuah cincin yang dikenakanya lalu melemparkan cincin itu jauh-jauh.

“YA! Taemin apa yang kau lakukan?!”

“Kenapa kau masih mengenakan cincin pemberiannya, itu hanya membuat perasaanmu semakin tersiksa” aku menatap matanya yang kini sudah mulai berkaca-kaca “ya Kim Jong Eun, lihatlah aku. Kau… kau tidak perlu merasa sok kuat dihadapanku, aku tau kau ingin menangis kan? Sekarang menangislah, menangis sepuasmu, aku akan menunggumu sampai kau berhenti menangis”

Ia menggeleng pelan, saat itu air matanya sudah jatuh membasahi kedua pipinya. Ia menangis semakin lama semakin keras.

Kutunggui Ia sampai selesai, tidak perduli ada beberapa orang yang memperhatikan kami karena hal ini. Satu-satunya yang aku perdulikan hanyalah dia, Kim Jong Eun.

“Sudah?” tanyaku ketika Ia telah menghapus air matanya dan berhenti menangis. “sekarang lihat aku, anggap aku Choi Minho. Kau boleh melakukan apapun padaku, bahkan kalau kau sangat membenciku, kau boleh memukulku, aku tidak akan melawan karena aku pantas mendapatkan ini, karena aku Choi Minho, telah membuatmu menangis seperti ini”

Jong Eun mengerutkan keningnya yang kubalas dengan anggukan kepalaku, aku yakinkan Ia agar melakukan itu padaku.

Ia terdiam menatapku ragu, namun tiba-tiba..

“YA CHOI MINHO!!!”

“BRUK!”

Aku merasakan pipiku panas. Ia meninjuku sangat kencang.

“Taemin, gwaenchana?” Jong Eun panik.

“Gwaenchanayo, lanjutkanlah~”

Ia menatapku sekali lagi dan mengangguk mantap.

“YA CHOI MINHO?! Apa yang kau lakukan hah? Kenapa kau mengkhiantaiku, mengapa kau selingkuh, apa salahku sampai kau melakukan ini semua padaku? Kau pikir kau hebat, aku sama sekali tidak tertarik dengan pria semacam itu, kau bajingan! ENYAHLAH KAU DARI DUNIA INI!!! AHHHHHG!!!”

Jong Eun berteriak sekeras-kerasnya sampai menarik perhatian beberapa pengunjung yang lewat.

“Hosh.. hosh.. hosh..” aku dengar deruan nafasnya yang tak beraturan.

“Kau puas?” tanyaku kemudian. Ia mengangguk.

“Ya Choi Minho telah menerima ganjarannya. Dia telah menerima pukulan keras darimu, jadi sekarang jangan sia-siakan lagi air matamu untuk orang seperti itu, arraseo?”

Kemudian setelah itu perasaannya membaik. Ia sudah bisa tertawa sekarang, ya ternyata caraku ampuh juga. Walaupun aku harus menerima tinju keras yang menyebabkan pipiku bengkak, tapi aku senang, akhirnya aku bisa mengembalikan senyumnya

Sehabis itu kami menghabiskan waktu bersama. Mencoba menaiki semua macam permainan sampai kami berdua kelelahan.

“Ini minum dulu” aku menyerahkan secup jus jeruk yang baru saja kubeli.

“Gumawo~”

“Sudah malam, sebaiknya kita pulang”

“Ne, aku juga sudah kelelahan” Ia terdiam sambil kembali menikmati minumannya “gumawo Taemin, gumawo sudah membuatku merasa lebih baikan”

“Ne. Aku juga senang melihat kau kembali lagi seperti biasanya. Sekarang kita pulang ya, kkaja”

Baru saja aku ingin menariknya pergi, tetapi tiba-tiba langkah kami terhenti ketika melihat dua orang yang sangat kukenal. Mereka disana, berdua, dan sangat mesra.

Aku menatap Jong Eun yang kini terpaku ditempatnya.

“Rae Na~”

***

Jong Eun POV

“Rae Na~” aku nyaris pingsan mendadak kalau saja Taemin tidak secepatnya menangkapku.

Aku tercekat, dadaku sesak, kakiku lemas, dan hatiku…. hatiku sakit sekali.

Ia.

Rae Na

Kenapa Ia bisa bersama dengan Minho oppa ditempat seperti ini, dan terlihat sangat…. sangat mesra

Jadi, yeoja yang kulihat saat kemarin bersama Yoora itu adalah Rae Na? Jadi, dia adalah yeoja yang membuat Minho oppa meninggalkanku?

“Kau.. gwaenchana?” Taemin masih berusaha meyakinkanku apakah aku baik-baik saja atau tidak. Tapi nyatanya aku tidak baik-baik saja, aku sakit, aku ingin marah, aku ingin menangis, aku ingin mati saat ini juga.

Bagaimana bisa sahabatku sendiri menyakitiku seperti ini? Bagaimana bisa sahabatku sendiri merebut namjachinguku? Bagaimana bisa Rae Na melakukan ini semua padaku? Bagaimana bisa? Bagaimana bisa?

Aku bisa terima jika Minho oppa meninggalkanku demi yeoja lain tetapi kenapa yeoja itu harus Rae Na, kenapa harus sahabatku sendiri? Kenapa?

“Jong Eun, sebaiknya kita pergi dari sini” Taemin langsung menarik tanganku dan membawaku pergi.

“Haish mianhae, mianhae Jong Eun telah membawamu kesini. Aku tidak tau kalau mereka juga datang hari ini”

Aku menggeleng pelan. Mencoba mengatakan pada Taemin kalau ini bukan salahnya. Kini air mataku mengalir lagi, aku menangis lagi dan lagi-lagi karenanya, karena seorang namja bernama Choi Minho.

Haish aku ini memang mesin penghasil air mata atau bagaimana sih? Aku juga tidak tau, mengapa aku selemah ini, dan mengapa harus ada air mata untuknya?

“Menangislah~” kata-kata itu membuat aku semakin ingin menangis. “menangislah sampai kau puas” Taemin kini sudah menarik kepalaku agar bertumpu pada pundaknya.

***

Taemin POV

“Dia sudah tidur” Jonghyun hyung kembali duduk dimeja makan bersamaku. “sebenarnya apa yang terjadi?”

“Tadi aku mengajaknya ke taman hiburan dan ternyata Minho dan Rae Na juga ada disana”

“MWO?!” Jonghyun hyung melebarkan kelopak matanya “Apa? Siapa? Kau bilang siapa tadi? Rae Na?”

Ya Tuhan! Sial aku keceplosan. Eottokhae?

“Rae Na sahabat Jong Eun? Park Rae Na sahabat Jong Eun maksudmu?”

“Ne..” jawabku ragu.”Jadi bocah itu meninggalkan Jong Eun karena siapa itu… Rae Na, iya?”

Aku mengangguk pelan.

“Haish”

“Hyung mau kemana?!” cegahku ketika Jonghyun hyung beranjak pergi. Aku tebak Ia ingin pergi ke rumah Minho sekarang.

“Kau jangan mencegahku”

“Hyung kau jangan seperti ini~”

“Jadi menurutmu aku harus seperti apa? Diam saja melihat adikku disakiti seperti itu hah?” teriakan Jonghyun hyung langsung membungkamku. Aku tidak bisa berkata-kata lagi. Ya, Jonghyun hyung benar. Memang selayaknya seorang kakak selalu melindungi adiknya.

“Tap..tapi hyung, aku rasa sekarang bukanlah saat yang tepat untuk itu. Lagipula, aku sudah memiliki cara lain selain menggunakan kekerasan” kataku akhirnya, walaupun sebenarnya aku juga ragu, cara ini ampuh atau tidak.

“Apa?” Jonghyun hyung sepertinya tertarik dengan ideku.

“Lihat saja nanti”

***

Jong Eun POV

Hari ini aku memulai hidup baruku. Aku sadar, aku tidak boleh terlarut dalam kesedihan, aku harus menjadi Kim Jong Eun yang tegar dan kuat. Aku akan buktikan kepada Minho oppa, kalau aku bisa bertahan meskipun tanpanya disisiku.

Masalah Rae Na, jujur saja aku sangat kecewa padanya. Aku tidak menyangka orang yang aku anggap sahabat sendiri dapat memperlakukan aku seperti ini. Tapi aku juga tidak ingin menyalahkan Ia sepenuhnya, hanya saja untuk kembali menerimanya menjadi sahabatku, aku butuh waktu berpikir beribu-ribu kali.

“Kau tenang saja, aku disini bersamamu” Yoora menggenggam tanganku erat sebelum kami memasuki kelas.

Aku merasa beruntung memiliki sahabat sepertinya. Dia bagai kekuatan untukku untuk terus bertahan. Kini kulihat Rae Na sibuk dengan handphonenya, aku sungguh tidak perduli dengan apa yang Ia lakukan sekarang. Aku tidak ingin perduli mengenai apapun tentang Park Rae Na.

“Minho oppa, nanti makan siang bersama ya, aku masakan sesuatu untukmu” Rae Na sengaja mengencangkan suaranya ketika sedang tersambung hubungan telfon dengan Minho.

“Haish, anak itu!” Yoora hampir naik pitam, tapi aku mencegahnya seolah mengatakan kalau aku tidak baik-baik saja.

***

Aku menghabiskan waktu istirahatku di perpustakaan. Aku tidak ingin pergi ke kantin untuk sekadar makan dan duduk-duduk seperti biasanya, aku takut jika bertemu dengan Minho oppa, aku takut jika air mataku ini tumpah lagi, untuk itu aku menghindarinya, aku hanya belum siap untuk bertemu dengannya lagi.

Seperti kebanyakan orang yang pergi keperpustakaan, tujuanku hanyalah membaca buku sambil mencari beberapa bahan untuk tugas akhir minggu.

Noona noemu yepoo~

michyeo~

replay replay replay~

Handphoneku berbunyi, kulihat avatar Taemin bergerak-gerak dilayar lcd-ku, tanpa ragu aku pun mengangkatnya.

“Yeoboseo”

Kau dimana?”

“Perpus, waeyo?”

Ani, aku kesana ya?” Taemin mengakhiri percakapan kami.

Sambil menunggu Taemin datang aku pun kembali melanjutkan membaca buku. Namun tiba-tiba saja pandanganku menjadi gelap, aku tidak bisa melihat apapun. Aku rasa aku tau siapa yang menutup mataku.

“Taemin!”

“Yah ketahuan!” Taemin tersenyum manis sambil kemudian duduk disampingku.

“Cepat sekali. Hey kau bawa apa?” aku menunjuk kotak makan yang dibawa Taemin.

“Untukmu” Ia membuka kotak makan itu dan aku melihat ada nasi lengkap dengan telur gulung dan udang goreng tepung.

“Itu bekalmu?”

“Ani, ini bekalmu. Aku membuatkannya untukmu, karena kau pasti belum makan apapun kan sejak pagi?”

Aku tersenyum menanggapinya. Ternyata aku masih memiliki teman-teman yang perhatian. Senangnya~

“Gumawo ya. Tapi aku tidak lapar”

Taemin cemberut “Kau harus makan. Atau kau mau persahabatan kita berakhir disini?” ancamnya.

“Kyaaa dasar tapi di perpustakaan kan tidak boleh makan”

“Kalau begitu makan dikelas saja. Kkaja!”

Aku menurutinya, ya aku tidak bisa menolak ajakan Taemin yang satu ini.

“Iya.. Rae Na. Kau tau kan?” tiba-tiba saja langkah kakiku terhenti ketika mendengar suara-suara yeoja yang sedang bergosip ria diujung rak buku.

Entah mengapa aku jadi tertarik untuk mendengarkan percakapan mereka lebih lanjut.

“Rae Na itu kan sahabatnya, kok tega sekali ya?” kini terdengar suara seorang yeoja yang kulihat membawa beberapa tumpuk buku.

“Ne, dia itu memang tidak punya hati. Tapi siapa juga yang mau menolak pesona Minho yang tampan, aku juga tidak akan menolak jika jadi Rae Na sekalipun Jong Eun itu sahabatku” kata yeoja yang satunya lagi.

“Tapi ini terlalu menyakitkan. Aku tidak menyangka Minho tega melakukan ini pada Jong Eun”

“Tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api. Kau tau kenapa Minho berbuat seperti itu? Itu karena Jong Eun duluan yang selingkuh”

Aku merasakan Taemin menarik tanganku untuk segera pergi, tapi aku mencegahnya. Aku ingin tau kelanjutan dari cerita mereka.

***

Taemin POV

Apa-apaan ini?

Mengapa para yeoja suka sekali bergosip?

Aku langsung menarik tangan Jong Eun untuk segera pergi meninggalkan perpustakaan, tetapi Ia mencegahku. Ia sepertinya ingin mendengar lebih lanjut percakapan kedua yeoja penggosip ini.

“Jeongmal? Selingkuh.. selingkuh bagaimana maksudmu?”

“Kau tidak tau? Jong Eun dan Taemin itu diam-diam berhubungan. Jong Eun lah yang duluan menyakiti Minho, jadi wajar saja jika Minho balas selingkuh”

“Oh aku tidak tau masalah itu”

“Jong Eun itu serakah sih. Sudah dapat Minho masih mengincar Taemin”

Aku tidak tahan lagi, sungguh. Kutarik tangan Jong Eun dan memindahkan kotak makan yang kubawa ketangannya. Lalu kedua tanganku yang bebas segera tearah menutup kupingnya rapat-rapat. Aku tidak ingin Ia mendengar apapun yang dibacarkan kedua yeoja itu lagi.

Ia menatapku dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Jangan dengar apapun, kumohon jangan dengar apapun”

Aku menatapnya nanar. Tuhan, sampai kapan ini semua?
Apakah aku harus selalu melihat ini? Hatiku terasa sakit ketika air mata itu mengalir. Mengapa Ia harus selalu menangis karena Minho?

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

32 thoughts on “Hey, Can You See My Heart – Part 8”

  1. B*cth!!!!! Appaaaa Lha itu??? Pengen betol si Minho ma Rae na ku karungin trus ku sekep ∂ï gudang sampai 3 bulan, trus ku cincang cincang jadilah steak Minho-Raena. Sumpah aku punya dendam kesumat sama mereka….
    Jong eun udah lahhh….. Ely sma taemin ajaaaaahhh…. Dia lebih baek dripada Minho……

  2. minho biang kerok. dia kan masih sayang sama jong eun, tp malah ninggalin jong eun demi rae na. Sama aja dia udah mainin hati 2 cewek..
    ayo taem, aku doain kamu berhasil dapetin jong eun !

  3. ehh busenggg dah sii raena kompor bgd manas2in jong eun,, tu lgi emak2 gambreng ng’gosip ajah pada sok tw bgd huuuuuuu

  4. ehh busenggg dah sii raena kompor bgd manas2in jong eun,, tu lgi emak2 gambreng ng’gosip ajah pada sok tw bgd huuuuuuu
    #sabar sabar inget puasa huu

  5. ahhh lagi enak2 baca langsung habis..
    si raena nyebelin bgt. kalo jadi jong eun udah di bikin sushi tuh si raena #hahahparah
    di tunggu lanjutannya yah thor 😀

  6. RAENA NYEBELINNNN BIT** PAGAR MAKAN TANAMAN SAHABAT PALING JAHAT DI DUNIA ORANG PALING HI*A#capslock jebol
    SI MINHO JUGA NYEBELINNNNNN KALAU EMANG CEMBURU SAMA TAEMIN NGGAK GITU JUGA DONG CARANYA#capslockjebolegain

    Jong Eun yang sabar n tabah ya . . .cowok bukan cuma Minho doank kok noh masih ada si imut Taemin ,

    Lanjutannya jangan lama-lama ya oenn pnasaran gmana sih si Taemin balas dendam sama Minho+Raena 😀 😀 😀 good luck Oenn >.<

  7. Yahh cpt bgt TBC ?
    Next~ masih seru nih
    Taem kau baik bgt…
    Itu Minho jahatnyaaa~ ku masukin dlm lampu ajaib aja tuh biar jadi jin (?)
    Jong Eun, .. Cape aku baca kau nangis terus //loh?
    Okeh, daebak!! Lnjutanny jgn bkin Minho jahat lg dunk *ngarep ^^

  8. YA CHOI MINHO kali ini kau sangat keterlaluan,,,huuuh tunggu saja kau pasti akan menyesal telah melakukan itu!!

    G tega banget sama Jong eun,,,g tau kenapa part ini benar-benar bisa bikin aku emosi…

  9. wah minho baru aku liat dia jahat disini biasanya baca ff minho selalu baik, gpp deh sekali kali dpt peran antagonis. Bwat raena ih dia jahat ya zzz kesel!
    Next chap nya cepet ya aku penasaran td lg enak2 baca eh tbc.

  10. GOOOOD! Aku jadi ikut sedih! Aaaa AKU BACA FF INI DI MOBIL SAMBIL DENGERIN LAGU SHINEE YG LIFE. Entah knp feelnya dpt jd trbawa swasana lagunya. Lanjut? *brb baca dr part 1

  11. siake tuh bocah !! kesel banget sih !! klo aku jdi yoora aku bakal tampar habis2an !!
    kyaa !! udah lah reena apus si minho dri kpla mu !! taemin !! bawa reena pergi !! percayakan pada taemin ..
    minho ?!! aku tendang sampe ngelewatin benua australia !!
    itu yeoja2!! ngak boleh ngegunjing !! puasanya batal ajah ?!!!
    #plak!!
    rese banget sih sma yeoja2 itu !!
    ihksss !! taemin .. ayo jdi kekuatan buat ree na ..

    author !! bagi ku pendek nih .. 😦
    lama banget … huwaaa penasaran apa yg bakal taemin lakukan untuk si minho .. !! di kuliti ? di panggang? apa jdi santapan hiu ?? umm okay itu berlebihan !! tapi pantes !! #plak!!!
    hehehe *readers gila*

  12. ya ampun ga nyangka ternyata RAENA jahat bnget…
    Minho jga knp dgn mudah bisa melupakan Jong Eun…
    Ya Tuhan seandainya aku ada diposisi Jong Eun aku bakal datangin Raeni lalu aku tampar,rambutnya aku jambak,pkknya HANCUR laaah RAENA!!#readers sadis
    Trus Minho bakal aku tampar juga dan aku tendang pantatnya lalu aku jambak rambutnya…
    aaaiiissshhhhh bnr2 bikin marah…
    tapi untung ada baby taem yg selalu mendampingi Jang Eun 🙂
    moga ajja the end FF ini baby taem sama Jong Eun 🙂
    d’tnggu part selanjutnya Thor…
    jgan lma2 yaaaaa….

  13. itu raena minta diceburin ke jurang bangeeet dah ! aaaah emosi jiwa bacany . udaaah jong eun ama taemin aja makanyaa . waiting for next part iniii .

  14. MINHOOOOO
    Stop it!!!!
    Jahat banget sihh
    Raena juga apabanget ih
    Yaudah si jongeunnn taemin kan baik wehehe
    Stop nangis, banyak yang sayang jongeun
    Itu cewe nyari ribut bulan puasa gosip gosip
    Lanjutt

  15. Issshhhh… Raena ngeselin bgt >_< pengen bgt ngejambak rambutx..
    JongEun udah jgn nangis trus,, kan msh ada Taemin…

    Next Part jgn lma" yah thor!!!

  16. YA!!! CHO MINHO…!!!
    pasti tuh Minho cuman main” aja tuh, dia msh syang ma Jong Eun,, nanti juga sadar sendiri…
    Raena ..!! ku tunggu kau d blakang sekolah..!! #apasih

    Taeminniee… ya ampun Princeku koq baik banget sih…
    Jong Eun,, lihatlah perasaan pangeranku itu…

  17. Taemin kasian banget di sini…dia liat Jong Eun dengan tulus, tapi Jong Eun masih nyiksa diri dgn mikirin Minho yg entah knapa ga ditenggelamkan ke laut aja! (Mianhae Flamers…)
    Dobel Kasian deh…
    Next partnya ditunggu ya Thor… 😀

  18. sumpah part ini menyesakkan bgt baca y, jd rada2 sebel minho walaupun tau minho mutusin krn hal tertentu tp tetep ja sebel ma cara y yg nyakitin itu, mana tukang gosip makin manas2in n Rae Na sikap y ya ampun. . . .
    Jong Eun bls ja jadian ma taemin biar minho cemburu. . . . . .
    Lanjut. . . . . . .

  19. eh raena tuh anyiiiiiiiing bgt ya
    minho juga ih kayak apaan tau nempel2 aja ke raena ish keseeeel
    author! sukses bikin aku kesel stengah mampus ama minho X.X
    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut X))

  20. YA ALLAH KUATKAN HATIKU INI!!! *capslock keinjek angora*
    MINHOOOO,KAU PHABOOOOOO *njitak+mukul+nendang*
    KAU TAK WARAAAAAS *njewer+nyubit+njambak* ok ini tindak kekerasan pada idola hehe o.oV
    RAENAAAAAA *bakar idup2* MATI AJA LOE AMA MINHO *capslock lagi rusak mian*
    huft~ tenang sudah bisa teriak2 gaje gini hehehe *piiiiiis*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s