Stand By Me – Part 1

Title : STAND BY ME

Author : MVPstevonew

Main Cast : Park bo young, Lee jinki (Onew), Im yeon ji.

Support Cast : Kim ki bum (Key), Choi minho, Kim jonghyun, Lee taemin, Jang hyunri, Super junior (All member), TVXQ / DBSK.

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship, Family, Fanfiction, Comedy (little), and Other.

Rating : G/ PG-13

Summary :

Park bo young gadis kelas dua SMA yang sedang berusaha keras untuk  mengganti hobinya yang aneh. Yaitu, selalu memperhatikan namja yang bernama Lee jinki secara diam-diam.  Tapi, Park bo young tidak ingin hal itu berlanjut. Ia tidak mau sampai menyukai Jinki dan berusaha menekan perasaan sukanya terhadap Jinki, karena Jinki adalah seorang penyanyi muda yang sedang tenar. Bukan kerena takut pada para fans yang akan membunuhnya ataupun takut di gossipkan, lebih tepatnya karena Park bo young membenci pemusik/ seorang penyanyi seperti Jinki. Baginya musik adalah sebuah kebohongan besar dari seorang penyanyi.

A.N :

Gomawo, yang sudah bersedia membaca ff SHINee’ku. walaupun aku baru pertamakali membuat ff dan tidak banyak pengalaman dalam menulis sebuah story. Aku akan berusaha keras untuk menyenangkan hati para pembaca yang baik hati ini, baik hati karena sudah mau membaca ff anehku ini. ^^ hehe, mian kalau nggak suka sama ff ini, tapi please, give me your coments. Aku sangat senang bila kalian mengkomentari ataupun mengkeritik story pertamaku ini dan jangan lupa sarannya ya! ^o^. gomawo readers, ^____^ *MVPstevonew

 

 

Kau begitu terang…

Senyummu adalah kehangatan jiwaku…

Aku akan membuatmu bersinar selamanya…

Tersenyum selamanya…

Seperti matahari…

Aku tak ingin sinarmu redup menjadi gelap dan dingin…

Meski aku kehilangan penerangan dan lenyap. Aku rela…

Aku rela menjadi gelap…

Dan kehilangan sinar, juga kehangatan darimu…

Demi membuatmu tersenyum selamanya…

 

 

Author pov*

 

Senin, 07.45.

Kesibukan pagi dikotaSeoulsudah menjadi makanan sehari-hari. Begitu pula dengan kesibukan di sekolah SHINEE high school yang tengah disibukkan oleh pelajaran-pelajaran yang menumpuk bagi para siswa-siswi mereka.

Dikoridor SHINEE high school yang panjang dan megah ini tampak seorang namja yang tengah berlari-larian dikoridor dengan napas yang terengah-engah dengan wajahnya yang lelah dan kacau.

“maaf, aku terlambat lagi seonsaengnim”

Author pov* and

Bo young pov *

 

Pelajaran bahasa hangul dari Heechul seonsaengnim begitu sunyi dan tegang, semua siswa sedang mencatat, tidak ada seorangpun yang berani berkutik disini. Mungkin karena kejadian kemarin, saat Heechul seonsaengnim sedang mengajar, tiba-tiba ada seorang siswa yang tidak sengaja menguap dan hal itu membuatnya marah besar dan kehilangan kendali. Dan saat itu pula Heechul seonsaengnim benar-benar sangat menakutkan, saat sedang mengomel. Heechul seonsaengnim merupakan nominasi guru yang paling ditakuti di sekolah ini setelah Kang in seonsaengnim dan ki bum seonsaengnim.

“maaf, aku terlambat lagi seonsaengnim” tiba-tiba suara seorang namja yang sangat kukenal itu menghentikan aktivitas mencatatku ini. dia terlambat lagi. Semua orang kini sudah mengedarkan pandangan mereka ke namja yang sedang berdiri didepan menghadap Heechul seonsaengnim.

“silahkan duduk Jinki-ssi” kata Heechul seonsaengnim tenang sambil tersenyum manis pada Jinki-ssi yang berdiri di depannya.

“what?”

“apa yang terjadi dengan seonsaengnim labil itu?”\

“tidak ada hukuman?”

Semua orang dikelas berbisik-bisikan sambil menatap curiga pada Jinki-ssi dan Heechul seonsaengnim. Aku setuju dengan mereka, pasti ada sesuatu yang membuat Heechul seonsaengnim berubah 360 derajat. Biasanya Heechul seonsaengnim akan memuntahkan amarahnya dan berteriak seperti orang gila, bila ada yang melanggar peraturan ataupun bersikap tidak sopan. Entah apa itu, yang pasti itu hal yang luarbiasa. Jinki-ssi hebat sekali, apa yang dia lakukan? padahal dulu hampir setiap hari dia dihukum dan di marahi tak jelas dari Heechul seonsaengnim di setiap hari senin ini.

Jinki-ssi hanya duduk sambil tersenyum-senyum di seberang kanan mejaku dengan wajah yang kembali bersinar seperti biasa. Dengan hati-hati aku menoleh kearahnya setengah menunduk sembari menaikan kacamataku yang mulai melorot dengan jari tangan kananku. Wajahnya yang putih dihiasi keringat sungguh sangat indah ditambah senyumnya yang merekah lebar dibibirnya, membuat Jinki-ssi semakin tampan. Aku tidak tahu sejak kapan aku seperti ini, memandanginya diam-diam dan memperhatikannya, bisa dibilang ini adalah hobiku, ya hobi yang aneh bukan?. Mungkinkah sejak pertama kali aku masuk ke sekolah ini?. sangking seriusnya aku memperhatikan Jinki-ssi, aku hampir saja ketahuan oleh Jinki-ssi yang tiba-tiba membalikan kepalanya menatapku, oh, bukan menatapku tepatnya, yeoja di seberang kiri ku yang sedang menulis dengan serius. Jinki-ssi memang selalu memperhatikan yeoja yang duduk di seberangku kiri ku itu. Hal ini selalu membuatku sedih dan tidak bersemangat lagi. Hufftt…=,=

Bo young pov* and

 

 

~~~~~ Kafetaria~~~~~

Author pov*

Kafetaria yang sedang ramai dipenuhi oleh orang-orang yang tengah menikmati makan siangnya disana. Tampak banyak yeoja yang sedang makan siang sambil memperhatikan sekelompok namja yang tengah duduk di pojok jauh dari keramaian, tentunya mereka sangat mudah untuk ditemukan oleh siapapun. Empat namja tersebut sedang menikmati makan siangnya seperti yang dilakukan oleh orang-orang di tempat ini, sambil berbicara ria disana, mereka tidak menghiraukan tatapan orang-orang, bagi mereka ini sudah merupakan hal biasa.

“YA! Onew-ah, apa yang sedang kau pikirkan? Dari tadi tersenyum-senyum sendiri seperti itu. apa jangan-jangan yadong?” Tanya Key mencurigai Jinki yang kerap disapa Onew itu duduk tepat disebelahnya sambil menyipitkan matanya sinis menatap kearah temannya itu.

“dia mungkin sudah gila Key” celetuk Jonghyun asal pada temannya sambil menyesap orange jus di depannya dengan serius, sambil memainkan sedotan dengan mulutnya.

“aigo.. Jjong-ah, kau jorok sekali!” komentar Key dengan ekspresi jijik terhadap sedotan yang dimainkan oleh mulut Jonghyun.

Taemin yang dari tadi diam di tempatnya akhirnya angkat suara. “Onew hyung-ah, ku dengar tadi kau bebas dari Heechul seonsaengnim. Memangnya apa yang kau lakukan? Beritahu aku caranya, aku juga ingin bebas dari segala hukuman darinya”  Tampak sekali dari wajah namja ini bahwa ia sangat penasaran menunggu jawaban dari hyungnya itu. Jinki yang sedang asik menggigit ayam gorengnya tiba-tiba membekap mulutnya sendiri seperti menahan sesuatu lalu menatap tajam adiknya itu dengan mata sipitnya. jonghyun dan key yang dari tadi asik berdebat kini mulai tertarik dengan pembicaraan kakak adik tersebut.

“jinja, Taem-ah?” mata Key melotot keluar tidak percaya dengan apa yang tadi ia dengar.

“hyung-ah, kau kenapa” Tanya Taemin was-was melihat tingkah hyungnya yang membekap mulutnya sendiri..

“BWA….HA….HA…….”

Tawa Jinki meledak keras hingga membuat teman-teman yang semeja dengannya langsung melonjak kaget sekaligus bingung dengan aksi teman satunya itu. Hal itu juga menimbulkan banyak mata diruangan itu yang menatapnya bingung, lalu sejurus kemudian mereka kembali lagi dengan aktivitas mereka yang tertunda tadi.

“YAAA..! ONEW BABO! Apa yang kau lakukan? Tertawa tiba-tiba. Aish… jantungku hampir saja copot. Jjong kau benar, namja babo ini sudah seharusnya kerumah sakit jiwa”

“YA..! Key-ah, jangan berteriak! suaramu cempreng sekali! aku heran kenapa ada yang mengontrakmu untuk bernyanyi. kau benar, aku memang harus kerumah sakit sekarang” omel Jinki sambil mengusap-usap telinganya yang sudah memerah itu menatap sinis namja disebelahnya dengan mata sipitnya. Key hanya memanyunkan bibirnya dan bergumam tidak jelas sambil menutup dua telinganya dengan kedua tangannya. Key merasa malas mendengar ceramah panjang dari Jinki. Jonghyun yang menyaksikan hal itu hanya cekikikan melihat tingkah kedua sahabatnya itu.

Key yang mendengar tawa jonghyun merasa kesal, lalu Key menjambak rambut Jonghyun sambil tertawa evil. Sedangkan Jinki kembali menikmati ayam gorengnya yang sempat ia tinggal.

“YAA…! Key hen…hentikan.. YA!..” Jonghyun berusaha meronta ingin melepaskan diri tapi, sama sekali tak digubris sama sekali responnya oleh Key. Key malah merasa senang melihat penderitaan temannya itu.

“Jjong-ah, kalau kau jadi ayam sekarang aku pasti senang” celetuk Jinki sambil memperhatikan tulang-tulang ayamnya dengan ruat wajah sedih. Jinki sudah menghabiskan makan siangnya sampai bersih, hanya tinggal seonggok tulang disana.

“Jinki-ah, berarti kau sedih kalau aku menjadi manusia?” Tanya Jjong yang sudah berhasil lepas dari siksaan kejam dari Key dengan raut muka sedih.

“ne!”

“aigoo.. Jjong-ah, bukankah masih ada aku yeojachingumu?” ujar key berusaha menghibur dan bersikap manis dengan suara yang dibuat-buat mirip seorang yeoja ditambah satu kedipan mata centil miliknya.

Merekapun akhirnya berpelukan layaknya orang gila gay.

Taemin yang melihat para hyungnya bersikap aneh terlihat bingung.

“Onew hyung-ah, apakah aku harus memelukmu juga seperti mereka?”

“mwo? Aku tidak mau dipeluk olehmu”

“wae?”

“andwae!”

“hyung pelit! Aku tidak suka pada hyung”

“mwo?”

Taemin yang ditolak oleh Jinki langsung meringkuk ditengah JjongKey yang sedang bercanda ria. Jinki yang melihat dongsaengnya menatap dengan prihatin, apakah dia sudah diracuni?. Sejak kapan anak itu menjadi seperti ini?. pikir Jinki was-was.

“YA! APA KALIAN GAY?”

Dari ujung meja yang jauh Bo young dari tadi sedang bengong sambil memperhatikan Jinki dari kejauhan sembari tersenyum-senyum sendiri. Bo young merasa senang melihat tawa namja tersebut, ia merasakan sesuatu hal yang entah kenapa selalu membuatnya ikut bahagia menyaksikan senyuman ataupun tawa dari namja tersebut.

Hyunri yang duduk disamping Bo young merasa kesal dengan tingkah sahabatnya itu, karena sedari tadi Bo young tidak memperhatikannya yang sedang berbicara.

“YA! BO YOUNG-AH,”

“ne?”

“kau dengar tidak apa yang kubicarakan?”

“a…a.. ne.. aku dengar kok, hehe..”

“cih~ sudahlah, sebutkan saja siapa yang kau suka dari ketiga namja itu. aku akan membantumu. Kau sebut saja,, Onew, Jonghyun, atau Key?”

“mwo?”

“aish.. sudahlah mengaku saja, dari tadi aku melihatmu tersenyum-senyum sendiri memperhatikan namja-namja itu”.

“hyunri-ah, aku’kan sudah bilang padamu, aku benci penyanyi”

Bo young yang kesal berjalan meninggalkan hyunri yang masih memanggil-manggil namanyanya dari belakang dan tidak dihiraukan olehnya. Bo young sadar akan sikapnya yang aneh itu ‘membenci penyanyi’, dia merasa semakin tidak mungkin untuk menyukai Jinki yang merupakan penyanyi. Baiklah mulai sekarang aku harus berubah, jangan pikirkan Jinki-ssi lagi. Lagipula Jinki-ssi juga sudah menyukai yeoja lain dan ini hal yang tidak mungkin bagimu Bo young. Pikir bo young.

“Bo young fighthing!” katanya sambil mengepalkan kedua tangannya lalu tersenyum bersemangat.

Author pov* and

 

Jinki pov*

 

Lelah juga berurusan dengan JjongKey itu, sedikit sedih juga sih, ini sudah minggu kedua aku pisah kelas dengan mereka. Jjong dan Key mendapatkan kelas yang sama, sedangkan aku, berpisah dari mereka Dulu, pada saat kelas satu kita bertiga sekelas dan kami selalu berjalan bersama-sama, itu sebelum Taemin bersekolah disini. hahhh.. aku jadi merasa sedih kini harus berjalan sendirian ke kelasku. Seperti biasa setiap melewati koridor sekolah menuju kelasku, selalu saja ada suara berisik dari para yeoja yang meneriak-riaki namaku. Mereka semua setiap hari selalu bersikap seperti ini, menyapaku dan tersenyum hangat seperti tak pernah absent menurutku. Apakah mereka tidak bosan? Aku saja bosan dengan mereka. Hufft… Sangat risih memang, tapi apa boleh buat. Beginilah kalau sudah menjadi seorang penyanyi, harus menjadi menerima konsekuensi apapun. Akupun hanya membalas senyum mereka dengan sopan lalu bergegas pergi darisana.

~~~~~Dikelas 2-1~~~~~

Yeoja yang kusukai ternyata belum muncul juga. Im yeon ji, kau yeoja yang menarik. Semenjak hari itu aku mulai menyukaimu. Pikirku sambil tersenyum-senyum melihat bangku kosongnya.

 

Bu young pov*

 

Jinki-ssi setiap hari seperti itu, memperhatikan gadis pujaannya diam-diam. Bahkan, bangku kosongnyapun masih dia perhatikan. Aku tahu jinki-ssi menyukai yeon-ssi sejak lama, dan aku tahu namja itu tak punya keberanian untuk mengutarakan perasaannya pada yeon-ssi. Membuatku jadi kesal saja kau jinki. Apakah kau pernah menyadari akan kehadiranku disini? Aish,,, pikir apa aku ini? sudahlah. Kenapa aku jadi seperti ini?. Lagi pula ini tidak baik memperhatikan orang secara diam-diam. Ini tidak sopan bu young, lebih baik aku berganti hobi saja mulai sekarang. Pikirku, sambil menggeleng pelan kepalaku yang sudah mulai kacau ini.

————————————————————————————————————

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

19 thoughts on “Stand By Me – Part 1”

  1. Am I first??
    Aku cuma ngasih saran, sbenarnya bener apa nggak, aku juga gak tau sih #plakk
    kalau manggil nama trus di belakang ada kata -hyung, gak perlu d tambahin -ah lagi. trus kalau menceritakan seseorang misalnya menyebut namanya gak perlu pake -ssi, itu cuma di pakai saat bicara langsung dengan orangnya… Aku sok tau ya? ngerti juga nggak ^^

    ceritanya bagus chingu~ lanjutin

    oh, iya. mian numpang promo… come to my bleg ne?
    http://www.flamestory.wordpress.com
    gomawo~ don’t forget to RCL!

    1. Aku suka nih~~ hh~~penasarannnn~~hahaha… ayo, kirim part selanjutnya yang cepetttt 😀 tapi jngan terlalu panjang… aku jadi pusing nanti ;D

      oh ya, aku setuju sama charismagirl. Aku udah belajar hangeul dan grammar Korea nih. Banyak bahasa Koreamu yang bener~<3 hohoho.. tapi yah, seperti tadi charismagirl bilang, kalo udah "hyung" ga perlu "ah". terus kalo bukan kalimat memanggil, ga perlu pake "ssi" hehehe..
      ah! ada lagi..
      partikel -ah itu partikel tambahan buat manggil orang. Tapi digunakan hanya jika nama orang tersebut berakhiran huruf konsonan (ex: Bo Young-ah, Taemin-ah, dll.). Kalau namanya berakhiran huruf vokal, gunakan imbuhan -ya (ex: Hyunri-ya, Jinki-ya, chingu-ya, dll.). Ermm.. bisa dipahami gak ya?? hahaha..

      satu lagi.. untuk kata "jinja".. hangeul yang bener itu "jinjja". hehehe.. jeongmal mianhae, chingu.. aku kedengeran sotoy banget.. tapi cuma mau bantu kasih info 😀 hehe.. dengan begitu, kita bisa terus mengasah bahasa Korea kita 😉 hehehe..

      at least, ini cerita bikin penasaran :DD serius.. bakal aku inget terus 😀 *muka menggoda* hehehe..
      FIGHTING!!!

  2. Iiihhh
    Jinki kasian deh boyoung
    Tapi dia juga salah si
    Jadi kemakan omongan sendiri
    Sabar ya bo young
    Suatu saat akan ada keajaiban #ganyambung
    Lanjutt

  3. huwaa pertamanya lucu banget kenapa kesooh2nya jadi nyesek … ahahahah
    ya key tuh namching ku n dy nga gay !! #plak!! ditimpuk lockets
    huwaaa key mau aku bantu jambak si jjong ?? #plak!!
    taemin sama aku ajah pelukannya .. heheheheh *diplototin key*
    huwaaa author lanjutannya yayaya …

  4. Authooorrr!!!, buatlah jinki suka sama si bo young! Please? 😥
    kasian bo young’a tiap hri merhatiin tpi gx prnah diperhatiin, hiks hiks,
    lanjutan’a ditunggu ya!

  5. kok kayaknya nasib nya boyoung sama kayak eke yaa ? ._. #curhatrandom
    ayo dong plis sama boyoung ~ sakit hati banget tuh ~ 😥

  6. ayo ayo~jinki harus ma bo young!!
    btw, napa tu s bo young gg suka penyanyi??punya kenangan buruk ttg penyanyi yah??kalo iya apa??penasrann~~hehe
    key ma jjong kocak!!XDD…sini,,taem,kalo jinki gg mau peluk kamu, aku ajj yang meluk! 😀 *dirajam taemints**diplototin minho+yoseob*
    ah~pengen baca next part.a,,jangan lama yah thor,,..kalo bisa dibikin makin panjang, 🙂

  7. kasian juga ma bo young orang yg disukain suka y malah ma temen sebangku y. . .
    Jinki y jg blm sadar kalo dia diperhatiin mulu ma bo young, n pgn tau knp bo young benci sama penyanyi. . . . .

  8. uwaaaaahhhh kasian youngiiiee ,,onyuuuuuuuu harusnya cinta ama youngiee ….park bo young hwaiting 😀 ,,lanjut donq thor please 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s