Egoistic Marriage: The Fiance (III)

Author : Ria QR (twitter : @riaQR)

Main Cast :

–          Choi Min Ho

–          Kim Ki Bum

–          Kim Jong Hyun

–          Lee Taemin

–          Lee Jinki

–          Kang Hye Mi (Imaginative Character)

Support Cast :

–          Nenek Goo Har

–          Kakek Kang Nam Gil

–          Shin Min Ri (a.k.a Widi)

–          Lee Chaerin (Taemin and Jinki’s eomma)

–          Kim Taeyeon (Key and Jonghyun’s eomma)

–          Choi Soo Young (Minho’s eomma)

–          Lee Dong Hae

–          Tuan Goo Siwon

leght : Sequel

genre : romance, family, a bit comedy

rating : PG 15

Egoistic Marriage— The Fiance (III)

            Kediaman Goo sangat sibuk sejak tadi pagi. Semua pelayan sibuk mendekorasi halaman depan sampai halaman belakang rumah. Semua koki rumah sibuk memasak didapur. Semua supir ikut membantu para pelayan dan security ikut membantu para tukang kebun merapikan semua taman.

Chaerin dan Taeyeon sudah menghilang ke salon untuk melakukan perawatan diri. Kedua ibu-ibu kaya ini akan kembali sekitar sore nanti. Sementara itu di ruang keluarga, kelima namja putra keluarga Goo sedang duduk-duduk diatas sofa. Tampak masih memakai pakaian santai dan sibuk dengan pikiran sendiri-sendiri diantara lalu lalang para pelayan yang sibuk mendekor.

“Pertunangan ya…” gumam Minho yang siang itu memakai kaos V-neck dan celana jeans panjang hitam.

“Katanya kalau pernikahan baru di hotel resepsinya,” kata Taemin yang memakai celana pendek dan sweater coklat.

“Pabo,” balas Key yang tampil kece seperti biasa. Ia memakai kemeja garis-garis warna-warni dan celana pendek. “Bukan masalah tempat resepsi. Tapi masalah pertunangannya! Sebentar lagi kita akan menjadi laki-laki yang sudah bertunangan!”

“Lalu?” tanya Taemin.

“Kurasa Jonghyun lebih tau konsekuensi menjadi laki-laki bertunangan,” kata Key sambil melirik Jonghyun yang siang ini memakai celana panjang borju dan kaos tanpa lengan. “Kenapa aku?” tanyanya.

Key meniup poninya. “Bukannya kau yang akan paling menderita?”

Jonghyun memperbaiki posisinya dari tiduran menjadi duduk. “Memang sih. Aku kan jadi susah menggaet cewek-cewek.”

“Tidak perlu menceritakannya ke orang-orang kampus kan?” tanya Taemin lagi.

“Benar juga,” kata Jonghyun tampak tertarik.

Key mendesah panjang. Jinki menepuk bahunya. “Ikuti sajalah kemauan nenek dulu. Nenek sudah tua, demi kesehatannya, ikuti saja,” kata Jinki yang memakai kaos lengan panjang hitam dan celana jeans coklat.

Hyemi tiba-tiba datang dan langsung bersembunyi dibalik tembok sebelum mencapai ruang keluarga. Diam-diam Hyemi mengagumi kelimanya. Kelima namja itu memang memiliki sifat yang sangat berbeda satu sama lain tapi mereka benar-benar tampan dan keren. Ditambah lagi mereka anak keluarga kaya membuat tidak ada lagi alasan Hyemi menolak perjodohan ini.

Hyemi menepuk pipinya. Tidak… tidak. Hyemi juga punya orang yang akan dia sukai, bukan karena perjodohan bodoh ini.

Suatu saat nanti, pasti…

***

Hari sudah menjelang petang, Chaerin sudah kembali dari salon seharian. Chaerin mengetuk kamar Jinki, putra pertamanya.

“Jinki…” sapa Chaerin begitu melihat anaknya, Lee Jin Ki. Jinki terlihat tampan dngan tuxedo hitam. “Kau tampan sekali.”

Jinki menghela nafas panjang. “Eomma… Aku…”

“Jangan katakan kau mau menolak ditunangkan,” kata Chaerin sebelum Jinki menyelesaikan kalimatnya. “Tinggal setengah jam lagi acara dimulai. Jauh lebih baik kau bersiap-siap.”

“Eomma… aku tidak mencintai Hyemi,” kata Jinki membuat Chaerin menatapnya garang.

“Lalu kau mencintai siapa?” tanyanya.

Jinki memalingkan wajah.

Chaerin berdecak. “Kau masih mencintai yeoja itu? Yeoja yang meninggalkanmu itu?”

“Eomma yang memisahkan kami!” seru Jinki hampir berteriak. “Dia tidak pernah meninggalkanku! Eomma yang memisahkan kami! Eomma yang menyuruhnya pergi dari kehidupanku!!!”

“JINKI!” seru Chaerin. Ia tidak mau Jinki mengingat yeoja itu lagi, apapun alasannya. Karena sedikit lagi Jinki akan menemukan yeoja lain yang akan lebih membuat Jinki bahagia dibanding yeoja miskin mantan Jinki dahulu.            “Eomma tidak melakukan apa-apa!”

“Eomma! berhentilah mengatakan hal yang sama!” seru Jinki lagi. “Aku tidak akan mau mengikuti pertunangan ini! Masa bodoh dengan 80% itu!!!”

Chaerin kaget setengah mati dengan kalimat putranya. Chaerin bisa merasakan ada sesuatu yang dengan cepat menghujam krepalanya. Chaerin memegang kepalanya cepat, lalu jatuh terduduk. Jinki yang melihatnya mendadak panik dan langsung menahan tubuh ibunya. Ia tahu ibunya memang sudah tua, dan kadang  penyakit hipertensinya kambuh.

“Eomma…” panggil Jinki.

“Jinki… kau jahat sekali pada eomma,” kata Chaerin.

“Eomma… mianhae. mianhae eomma… apa yang bisa kulakukan agar eomma baikan?”

“Ikuti pertunangan ini,” kata Chaerin masih memegang kepalanya. Jinki membulatkan mata tapi akhirnya menjawab. “Ne. akan kulakukan. Demi eomma.”

***

Semua sudah siap. Para undangan yang berasal dari keluarga Lee dan keluarga Kim sudah banyak berdatangan memenuhi ruang tamu utama keluarga Goo yang luasnya sama dengan ballroom hotel bintang empat. Kelima namja putra keluarga Goo sudah berada disana dengan tuxedo hitam. Kelimanya terlihat tampan. Semua orang memuji mereka.

“Hyung…” panggil Taemin pada Jinki. “Aku mendengarnya hyung.”

“Dengar? Mendengar apa?” tanya Jinki membeo.

Taemin melirik ibunya. “Pembicaraan eomma dan kau hyung. GwaencHara?”

Jinki menghela nafas sangat panjang. “Kau bicara apa Taemin? GwaencHara. Aku sangat baik.”

“Benar kau masih mencintainya?” tanya Taemin hati-hati. Jinki terdiam semenit lalu menjawab, “Sebentar lagi akan kubunuh perasaan itu.”

“Hyung…”

“Taemin, berhentilah. Aku baik-baik saja selama tidak ada yang membicarakan hal itu. Jadi, diamlah,” kata Jinki dan Taemin tidak berkata apa-apa lagi.

“Ngomong-ngomong mana hyemi?” tanya Jonghyun. Minho diam saja dan Key hanya mengangkat bahu.

“Lebih baik tidak datang,” kata Key.

Nenek Hara tampak memasuki ruangan yang itu berarti acara utama akan segera dimulai. nenek Hara yang sudah berumur hampir 70 itu masih terlihat segar. Dengan tubuh semampai dan wajah tirus cantiknya yang termakan usia, ia tampak awet muda. Nenek Hara memakai gaun panjang berwarna gold dan naik ke atas podium.

“Selamat malam semuanya. Aku Goo Hara mengucapkan jeongmal gamsahamnida untuk kedatangan semua saudara-dan saudariku,” kata nenek Hara. “Tadi diawal, Dong Hae sasangnim telah membacakan isi perjanjian antara aku dan Kang Nam Gil. Jadi mari kita masuk ke acara utama. Yaitu acara pertunangan. Aku sendiri yang akan menjadi saksi pertunangan ini.”

“Kang Hyemi, turunlah,” kata nenek Hara dan sesosok tubuh yeoja turun dari tangga tepat didepan podium.

Hyemi menghela nafas panjang. Hyemi berdiri dengan tegap dan menuruni tangga satu persatu. Hyemi memakai gaun yang dibelinya bersama Minho. sebuah gaun panjang tanpa lengan berwarna putih. Rambut Hyemi di sanggul tinggi tapi menyisakan banyak anak rambut yang jatuh di sisi wajahnya. Wajah tirus ovalnya di make up tipis. Hyemi, si gadis miskin yang biasa-biasa saja berubah menjadi cantik luar biasa.

Semua orang terkagum-kagum melihat Hyemi. Nenek Hara tersenyum puas sementara Chaerin dan Taeyeon menganga. Jinki terus menatap Hyemi tanpa berkedip. Taemin sama saja. Jonghyun sudah menganga lebar dan Key membuang wajah seolah tidak tertarik sama seklai tapi tetap mencuri pandang kearah Hyemi. Minho yang maish tampak wajar. Tapi kalau mau jujur, tangan Minho sudah berkeringat.

“Cantik kaaan?” tanya Nenek Hara disambut anggukan serempak semua undangan kecuali Key, Chaerin dan Chaerin. “Hohohohohohohohohoho,” tawa nenek Hara puas.

“Ayo, tuan-tuan muda… naik keatas podium. Berdirilah didepan Hyemi,” perintah nenek Hara.

“Bagaimana cara mempelai pria memasangkan incin?”

“Apakah kelima jari Hyemi akan dipasangkan cincin?”

Itulah bisik-bisik sebagian besar undangan yang hadir. Semua mempertanyakan masalah pertukaran cincin.

“Aku, Goo Hara. Pemimpin Goo Corporation dan kepala keluarga Goo merestui cucu-cucuku yaitu Lee Jinki, Lee Taemin, Kim Jonghyun, Kim Kibum dan Choi Minho bertunangan dengan Kang Hyemi. Saling mencintailah kalian sampai salah satu diantara kalian sampai di tahap pernikahan dengan Hyemi,” kata Goo Hara.

Dong Hae sasangnim mengambil alih. “Bagaimana para undangan? sah?”

“SAAAAAHHHHHHHHH,” jawab para undangan (author : berasa kayak nikahan jawa ya? hahahahaha.)

“Baiklah sekarang acara pertukaran cincin,” kata Dong Hae lagi dan semua undangan makin sibuk berspekulasi. Sebagian banyak yang menahan tawa, melihat betapa lucunya pertunangan antara lima namja dan seorang yeoja.

Hyemi tahu reaksi paara undangan. Hyemi saja sudah ingin mati rasanya. Ia baru saja sudah bertunangan dengan lima namja sekaligus! “Na Michesseo (aku sudah gila),” gumam Hyemi.

“Kelima putra akan memasangkan cincin mereka masing-masing tapi ada satu sebagai cincin bersama yang akan dipakai nona Hyemi sementara cincin masing-masing dari kelima putra akan nona Hyemi simpan. Sementara itu nona Hyemi akan memasangkan cincin ke jari kelima putra secara bergantian,” jelas Dong Hae lagi.

“Pertama, putra tertua, Lee Jinki,” panggil Dong Hae.

Jinki melangkah satu langkah kedepan menghadap Hyemi. “Ini cincin pilihanku,” kata Jinki lalu memasangkan cincin berlian warna hijau tosca di jari manis Hyemi.

“Yeppeoda (cantiknya),” kata Hyemi. “Gomawo.”

Jinki tersenyum. Senyuman yang lebar yang dulu sempat membuat Hyemi meleleh. Sekarang pun begitu.

“Ini cincinku,” kata Hyemi sambil menyematkan cincin emas putih asli ke jari manis Jinki.

“Gomawo,” kata Jinki lalu berlalu.

“Selanjutnya, putra kedua, Kim Jonghyun,” kata Dong Hae memanggil Jonghyun. Jonghyun maju menghadap Hyemi. Bahkan terlalu dekat menghadap Hyemi membuat ruangan riuh.

“Bisakah kau mundur sedikit,” kata Hyemi karena kini dahi Jonghyun sudah menempel di dahinya.

“Wae?” tanya Jonghyun tanpa merasa bersalah.

“Pabo! Orang-orang melihat kita!” kata Hyemi memelankan suaranya.

“Salah ya? kita kan sudah bertunangan,” kata Jonghyun lagi. hidungnya hampir menempel dengan hidung Hyemi.

“YA!!!” seru Hyemi lalu mendorong tubuh Jonghyun. “Mana cincinmu?” tanya Hyemi lagi.

“Oke-oke. kau kasar sekali,” kata Jonghyun lalu membuka kotak cincinnya. “Ini cincin emas 24 karat,” kata nya sambil memasangkan cincin emas berukir namanya.

“Kim Jonghyun?” tanya Hyemi saat membaca ukiran nama Jonghyun di cincin emas itu.

“Itu tanda kalau kau milikku,” kata Jonghyun.

“YA! Kau pikir aku anak anjing??” seru Hyemi lagi dan Jonghyun hanya mengedikkan bahu.

“Mana cincinku?”

“Ini,” kata Hyemi sambil memasangkan cincin emas putih yang sama dengan milik Jinki ke jari manis Jonghyun.

“Tidak ada ukiran namamu?” tanya Jonghyun.

“Buat apa?” tanya Hyemi asal.

Jonghyun menatap Hyemi. “Tanda bahwa aku milikmu.”

“Shiroh! Pikyeo (menyingkirlah) masih banyak setelahmu!” seru Hyemi tapi bukannya membalas, Jonghyun malah langsung mencium Hyemi di dahinya. Ruangan riuh lagi.

“YA!!!” seru Hyemi tapi Jonghyun sudah berlalu. “Aisshi.”

“Ya hyung, belum waktunya berciuman. Kau menyerobot saja. Kan ada waktunya nanti,” kata Taemin membuat Hyemi menganga. Bahkan Taemin juga berniat menciumnya???

“Selanjutnya…”

“Aku tahu,” kata Key memotong kalimat Dong Hae. Key memandang Hyemi dari atas sampai bawah. “Biasa saja,” katanya membuat Hyemi sudah mengepalkan tangan.

“Jangan memukulku disini. Nanti kau tampak lebih kampung lagi,” kata Key dan Hyemi berusaha keras menenangkan diri dari celaan bertubi-tubi dari Key. “Ini cincinku,” kata Key sambil memasangkan Hyemi sebuah cincin emas putih bertahtakan batu ruby pink.

“Yeppeoda…” gumam Hyemi begitu melihatnya. Tidak kalah cantik dari milik Jinki dan Jonghyun.

“Jadi jelek karena kau yang memakainya,” kata Key dan hyemi buru-buru menyematkan cincinnya ke jari manis Key agar namja itu cepat berlalu.

“Putra keempat, Choi Minho,” panggil Dong Hae.

Minho yang tertinggi dari keempat putra maju mendekat Hyemi. Tanpa banyak bicara Minho mengeluarkan cincinnya dan langsung menyematkannya ke jari manis Hyemi membuat Hyemi membekap mulutnya.

Minho tersenyum. “Kau suka melihat bintang kan? Sekarang bintangmu ada dijarimu sendiri,” kata Minho. Cincin Minho adalah cincin emas putih asli bertahtakan batu safir biru yang diukir berbentuk bintang.

“Gomawo…” kata Hyemi tulus membuat Key berkata di belakang, “TADI PADAKU KAU TIDAK BERTERIMA KASIH!”

“PADAKU JUGA!” sambung Jonghyun.

Hyemi meniup udara kosong didepannya. “NE! GOMAWO JONGHYUN OPPA! GOMAWO KI BUM OPPA!”

“cincinku?” tanya Minho kemudian Hyemi menyematkan cincin ke jarinya.

“Dan terakhir, putra kelima, Lee Taemin,” panggil Dong Hae.

“Hai Hyemi, pilihanku sederHara saja,” kata Taemin sambil mengeluarkan cincinnya.

“Ini kau bilang sederHara?” tanya Hyemi tak percaya. SederHara katanya? Cincin Taemin adalah kolaborasi dari cincin para hyungnya. sebuah cincin emas putih bertahtakan tiga batu mulia. berlian, ruby, dan safir!!!

“Kami diberi uang untuk membelinya. Uang kami cukup untuk membeli cincin semahal ini,” kata Taemin seolah bisa membaca pikiran Hyemi.

“Jadi?”

“Jadi, para hyung-ku masih punya uang lebih dari sisa membeli cincin,” kata Taemin polos lalu diserbu Jonghyun dan Key.

“Paboya Lee Taemin!!!” seru keduanya.

“Nah, karena semua sudah selesai, saatnya acara…”

NGIIIINGGGG…. bunyi suara mic yang direbut paksa oleh Hyemi sebelum Dong Hae selesai. “Acara selanjutnya tidak ada. Yang benar saja! Aku tidak mau mencium atau dicium lima namja sekaligus dalam satu malam! Shiroh! Silahkan lanjutkan makan malam anda,” kata Hyemi diatas mic membuat para undangan yang menunggu adegan ciuman mendesah kecewa.

“Kau tidak mau merasakan bibirku?” tanya Jonghyun begitu Hyemi turun podium.

“SHIROH!” pekik Hyemi dan Jonghyun hanya tertawa.

TBC

(Jangan lupa kritik, comment dan voting couple-nya (pengennya Hyemi sama siapa). voting terbanyak maka seperti itulah endingnya^^ thank you for reading and say no to plagiat^^)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

142 thoughts on “Egoistic Marriage: The Fiance (III)”

  1. author~
    aQ vote KEY..
    tp Jjong juga sih
    pasti lucu 🙂
    hehehe
    Onew oppa balikan sama mantannya aja dech!!!

  2. Blm bisa voting T_T mianhae
    Tapi untuk saat ini,maunya ama key aja.biarkan onew mendapatkan yeoja misterius itu.hhe
    Aku mau minri jadian ama taemin deh ><

  3. Sama Key Oppa aja eon..
    mian baru komen, new reader… narra imnida.. #bow
    eon cepet banget ngepost lanjutannya, daebak.. #empat jempol
    fighting!!

  4. Aku vote Jjong and Ki bum… Lebih seru dan berwarna aja gitu ceritanya, bosan ma yg terlalu manis n’ serius kayak Jinki n’ Minho… Kalo Taemin gak boleh, coz Taemin punya aq.. Hahahahaha ^^ keren banget ceritanya, mirip ma cerita yg dikomik apa gitu (lupa judulnya) lanjutannya ASAP ya, penasaran.

  5. aah author, kok pendek banget?
    aah penasaran deh, masa tangannya hyemi ada jarinya lima-limanya ada cincin, gede2 lagi, buseet -______-”
    wah gak sabar nunggu part IV nya
    nice FF, suka 😀

  6. cepet post part selanjutnya ya, eon…
    terserah eon deh, pairnya siapa.. mau lima2nya juga gapapa, yg penting ceritanya tetep lanjut. kekeke~
    cerita selanjutnya dipanjangin dikit dong, eon… jebal 🙂

  7. aku pilih key,soal’y kn mrka brantem2 trs jd lucu2 gmna gtu,aku kn sk ma crita yg awal’y benci trs jd cinta gtu he..he..he,,klo sm minho nnti bwaan sedih gmna gtu,,nah onew balikan lg aja ma mantan’y,,trs bt jjong ma taemin sm aku aja….hahaha#plaakk

  8. huwa.. jonghyun oppa kenapa? ko jadi gitu..
    akhirnya jadi tunangan sama shinee juga..
    aku tetep pilih sama key.. *maksa
    biar rame thor.. hehe..
    tapi terserah sih kayanya sama siapapun pasti rame.. haha.. ^^

  9. taemin oppa pliis , dia udah ngabisin uang yg dikasih nene gohara buat si hyemi itu pasti berkesan banget kaaan?haha udah lah hyemi sama taemin ajah 🙂

  10. waaa waaaa … Seru bgeeeuuudd !!! =]
    Hyeminy ama key aja yaaaa ,, yaaa yaaa yaaa author ??? #puppyeyes(?)

    A-Yo2~~ lnjutanny yg cpeet ,.. Aku penasaaraaaan … Hhehee
    Hwaiting !! (???)

  11. Hahahaha..
    Lucu juga ya tunangan ber5 ! ck
    Kira2 ada gak ya yg beneran kaya gitu?? uuuuu haha

    Lucu deh sama Ojong! Makin setuju kalau Hyemi-Jonghyun!
    Taem polosnya dirikaaaaaauuu~ KKK~

  12. Hwahahhaha ngakak sumpah » “YA! Kau pikir aku anak anjing??” seru Hyemi lagi dan Jonghyun hanya mengedikkan bahu.
    Thhoorrr! Kerreeeenn (•̯͡.•̯͡) eman itu adegan kissingnya ilang /plak
    Tp keren sumpah._. Kayaknya hyemi sama minho cocok =D /labil
    Sorry telat thor._.

  13. Author, aku langsung komen disini aja ya, hehe XD

    Pertunangan macam apa ini? Ya ampuun #lebay
    Authornya kreatif banget! Neomu neomu choayo >w<
    Aku vote yang mana aja deh…
    Menurutku udah daebak ^o^d

    Baiklah, saya mau baca lanjutannya dulu. Mian kalo komennya lompat-lompat ya Thor (_ _'')
    Pyong!

  14. Unquestionably believe that which you stated. Your favorite
    reason appeared to be on the internet the simplest
    thing to be aware of. I say to you, I definitely get annoyed while people think
    about worries that they plainly do not know about.
    You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole
    thing without having side effect , people can take a signal.

    Will likely be back to get more. Thanks

  15. Serunya jadi HyeMi, tapi kalau jadi HyeMi, langsung aja milih TaeMin. Masih polos, dan sopan serta ga maksa. Dari awal saja HyeMi udah nyari TaeMin. Sekalipun hanya buat numpang pulang.
    Semangat membaca harus lebih tinggi lagi (งˆ▽ˆ)ง

  16. huahahaaaa……
    key sensitif amaaaat….
    ahhh hyemi lucu bgt hahay…
    minhoooo sweetuuuu
    taemin kocakkkk abisss….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s