I Hate My Life – Part 9

Author :Mega
Main Cast :Jung Eun ji(A-pink),Lee Taemin,Choi Minho,Kim Nam joo(a-pink)

Support Cast :Jiyoung(kara),Kim Kibum,Goo Hara(kara)

Length :Sequel rating

Genre:Romance,Friendship
Rating : General
Summary
:Ini cerita tentang Jung Eun ji,ia sering dihina di sekolahnya,dan
ditindas tetapi eunji hanya tidak menganggap itu penindasan karena yang
menghinanya adalah sahabatnya,tetapi di blognya ada seorang pendukung
bernama taemin,ternyata taemin murid baru di sekolahnya,taemin yang
sering mendukung eun ji membuat eun ji jatuh cinta padanya

I Hate My Life Part 9

Aku langsung menoleh ke belakang
Kulihat perempuan cantik berkacamata
Jiyoung!
“tenang saja,takkan kubilang ke siapa siapa”kata Jiyoung tersenyum
“I…iya…terima kasih Jiyoung…”
“Kenapa unnie melakukannya ,apakah karena disuruh Hara dan teman temannya?”
“I…iya”
“Kau Ditindas oleh mereka ya?”
“Iya..bagaimana kau tahu?”
“Sahabatku yang memberi tahuku…”
“Siapa nama sahabatmu?”
“Choi minho….”
Choi minho?bukannya dia orang yang di bulletin board?
“Apakah sekolahnya sama seperti sekolah kita?”Tanya ku
“Tentunya sama”
Sama?kenapa aku belum pernah melihatnya?
“Itu dia orangnya”kata Jiyoung,sambil menunjuk namja yang tinggi,tampang,bentuk mukanya bulat,bermata bulat tipe wajah yang disukai negaraku
“Tampan kan?”Tanya jiyoung
“Tentu saja!”Kata ku
“Tetapi lebih tampan taemin-oppa..”Kata jiyoung
Eh?aku kaget mendengarnya…
Apakah jiyoung menyukai taemin?
Bersambung

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

13 thoughts on “I Hate My Life – Part 9”

  1. aduhhh
    Gatau mau bilang apa
    Tapi ini beneran kependekan terus
    Maaf banget author
    Tapi sebagai reader aku bingung banget bacanya
    Awalnya aku pikir bakal dipanjangin
    Tapi ternyata ngga

  2. aku udah nunggu kelanjutannya tapi pas lihat ffnya.
    pendek lebih pendek dari tinggi adikku yang paling kecil hhehe #gakadayangnanya
    lanjutannya di panjangin yah thor 😀

  3. dah cpe ngasih tau author …
    akunya .. huwaaaa
    5 menit ajah kaga ada baca ini ..
    author …
    panjangin lah …
    -_-”
    dah kayak baca komik berantai di koran ..

  4. *reader baru* ga baru amat sih udh mantengin dr bulan februari *gapenting
    aigo, thor pendek nian ._.
    stju dgn reenepott again (dr SWaK smpe sini)
    part depan lanjut agk panjang yah thor ^^

  5. q bca dr awal.sama smw komen nya.en g ad perubahan. pendek bgt bgt bgt sangat! jd ga ngerti en g dpet feel nya. authornya jg ga nanggepin komen qt”.jjur aj kcewa jd nya.ni lebih kya curhatan,,curhat aj bisa lebi pnjg loh thor. mending skalian d tuliz ampe ending truz d jdiin 2shot de. mian klo trsinggung cz ni bikin reader yg nunggu kcewa..kya ga niat. #maap trlalu blak”an#

  6. krikk ,, kriikk ,, krriikk ,, jangkrik pada lewat noch … *gag nyambung*
    author’na mana niey ,,,, ? aq jd geregetan dhe …

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s